Iwanbanaran.com » Kapolres Pasuruan akhirnya hilang kesabaran…….bentuk operasi khusus berangus begal !!. Mantapppp….
About these ads
jump to navigation

Kapolres Pasuruan akhirnya hilang kesabaran…….bentuk operasi khusus berangus begal !!. Mantapppp…. November 23, 2016

Posted by iwanbanaran in : Otomotif , trackback

460x110_oli-rev

tim-saber-begal

“Tim saber begal dipesenjatai senjata laras panjang, revolver dan rompi anti peluru…..”

Iwanbanaran.com – Akhirnya cakkkk….sebagai Blogger IWB sangat gembira atas respon dari para penegak hukum yang akhirnya membentuk tim khusus untuk memburu para begal di Pasuruan. Kapolres di kota tersebut yakni AKBP M Aldian bahkan menegaskan perang terhadap begal dan akan ditembak ditempat jika melawan. Nahhhh….iki baru juozzz !!!….

Seperti yang kita tahu Pasuruan sudah kondang menjadi kota begal. Mau siang atau malam aksi mereka membabi buta serta super ngawur. Kritikan dibeberapa media begitu keras menyuarakan kondisi tersebut termasuk IWB. Dan akhirnya…..para penegak hukumpun bereaksi….


Honda cengkareng

Diberitakan kabarpas, Pelaku yang ternyata sudah dikantongi identitasnya ini diburu serta ditangkap dibeberapa tempat. Tercatat Sidoarjo serta kecamatan Grati Kab. Pasuruan. Untuk pelaku begal di Grati bernama Tuhar (31) bahkan ditembak ditempat karena melawan…

“Anggota sudah siap melaksanakan perintah tembak di tempat bagi para pelaku begal. Bahkan,beberapa waktu yang lalu, DPO pelaku begal yang mau kabur juga sudah kami tembak kakinya,” ujar Kapolres seperti dilansir kabarpas. Operasi terpadu melibatkan tim buser dan anti begal dibantu polisi militer ini akan terus intensif dilakukan dibarengi dengan razia besar-besaran dikota tersebut….

“Kami sudah melakukan patroli, razia, dan pengawasan. Operasi ini kami lakukan dalam rangka menekan gangguan kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polres Pasuruan. Di antaranya yaitu begal, curanmor, dan jambret. Dalam operasi ini, kami libatkan gabungan semua fungsi. Dan dari TNI pun juga ada. Kami sudah membentuk tim khusus untuk menangani kasus begal yang saat ini kian marak. Mohon doanya semoga para pelakunya dapat segera tertangkap…”tutupnya. Iki baru juozzz pak pol…

Last…..dari info yang IWB dapatkan, ratusan polisi berseragam maupun sipil menggerebak di sejumlah titik rawan yang ada di wilayah Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan sejak kemarin. Sejumlah Kasat dan Kapolsek jajaran pun juga ikut terjun langsung dalam operasi berantas begal tersebut. Tentu saja IWB gembira membaca berita ini….bungah judule. Dukungan bulat kita berikan kepada pak polisi supaya mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan selamat tanpa kurang apapun saat memburu begal di Pasuruan. Kami dibelakangmu pak polisiiiiiii !!!! (iwb)

 

MVAI

Berita menarik lain dari IWB

Berapakah banderol harga yang pantas buat Yamaha B... Gebrakan Bajaj Pulsar yang berani memberikan produk motor batangan mumpuni dengan harga terjangkau sedikit tidaknya membikin kita mengernyitkan dahi. ...
Motor bekas test ride apakah dijual kembali kekons... Bro dan sis sekalian....kegalauan banyak diungkapkan para biker yang melihat fenomena testing produk getol dilakukan pabrikan  via media ataupun Blo...
Harga Minerva Megelli 250 baru hanya 15juta rupiah... Bro dan sis sekalian....info mengejutkan datang dari bro Azmi via Twitter keIWB tentang adanya penjualan beberapa produk Minerva dengan harga yang...
Berbagai rupa Byson ketika dimodif… Bukan modifikator Indonesia kalau tidak bisa membikin ganteng sebuah motor. Apalagi Yamaha Byson dimana bagi sebagian orang rupa motor gen FZ ini sang...
About these ads

Comments»

1. anon - November 23, 2016

percuma aja kalo cuma dipenjara x bulan terus bebas…

Abu - November 23, 2016

Tuan penolong bawa pistol dong, lindungi kita dong jangan bengong dong!

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - November 23, 2016

indonesia darurat 7 bola naga
aka dragon ball ..
mari sama2 kawan kita hunting 7 bola naga dragon ball untuk menghidupkan kembali pak.HARTO !!!
di kemimpinan beliau begal rampok habis sampe akar2nya ….

😇😇

silent reader - November 23, 2016

Harusnya polres cirebon jg gituuuuu..
Dan masyarakat cirebon juga bentuk tim anti “daytime begal”.. ekekekek

アℜ㊣∂ąț❂ℜー忍者^ - November 23, 2016

Tuan penjahat apa maumu
Kok tega teganya nyakitin kita ouwlang

Marquezz - November 23, 2016

Hati2 pengendara terutama merk honda,karena motor merk honda yg sering dijadikan sasaran begal.terutama matic yg velg nya lempeng jalannya,diharapkan ekstra hati2 jika jalan malam😂😂😂

AL - November 23, 2016

Darmo udah kondusip komentnya…lo mancing2 tong..tembak ditempat ni fbh!!!!!

2. oke - November 23, 2016

mas iwan makin jozz

3. koyo - November 23, 2016

Gt doong dr maren”!!

4. Uovariso - November 23, 2016

Kalau kejam2 gitu begalnya tembakin dulu aja semua om baru di tangkap!!

5. jk - November 23, 2016

Oh situs iwb iki dadi situs berita kriminal ta?
Kehabisan bahan kyknya…

iwanbanaran - November 23, 2016

Bahan uakehhh om. Ini kriminal berhubungan dengan motor…begal motor. Piye jal

Kang adi - November 23, 2016

Izow rak popo lah om. Sesekali gae artikel seng koyok ngeneki , ngurusi arek-arek cilik ki garai mellu kekinian. Penting searhinge bermanfaat.

warogrider - November 23, 2016

Begal e roto2 arek cilik om.wingi perumahanku daerah purwosari pasuruan kelebon maling.arek sek sekolah ngono model2 an e.tapi 2 honda revo melayang.kejadian jam 1 malam.

☆marqovet☆ - November 23, 2016

d kasih info kok protes😁😁😁😂😂😂
(asal jgn info merk H lek)
wkwkwk

Susu kiri - November 23, 2016

Fans :
YAM4#A : 8AN95AT
H0ND4 : 8AN95AT
SU2Uk1 : 8AN95AT
K4WA54K1 : 8AN95AT
KA TE EM : 8AN95AT
Be Em wE : 8AN95AT
BEne11i : 8AN95AT
M1NERV4 : 8AN95AT
V1AR : 8AN95AT
KEEP AR AAT LO SEMUA,
Pada komen ke
G0 0B100Kannya masing masing,
Pada menangin brand yang gak penting,
OTAK 5ETA4AN yang selalu menjelek2an brand lain.
Komenlah yang bermanfaat, bukan malah saling EJEK

Dasar K0O0NT TT00OO00LL

Er03 - November 23, 2016

Komen ky gini mustinya dihapus nih, blokir id nya bila perlu

💩METALLURGY 💩 - November 23, 2016

Itu demi kebaikan bersama choy,, jd harap maklum niatnya baik tapi caranya salah…. Hehehe

perdata - November 24, 2016

@susu ini salah satu tersangka begalnya, ucapannya mencerminkan jati dirinya sebagai penjahat kelamin

perdata - November 24, 2016

biasanya yg begal pake motor honda, karena murahan dan jelek

songap - November 23, 2016

Guob..lok kon. Lha malah kang iwan ngebantu masyarakat dari penjahat penjahat yang siap membunuh demi uang. Ini namanya media yang efektif ngebangunin aparat yang bisanya tidur mulu,

agustok - November 23, 2016

JK setan tenan koe bukane bersyukur di kasih info masalah kejahatan begal palah gitu parah loo…kita jdi bisa lebih berhati hati se enggaknya naik montor guoblok lo.

kyo - November 24, 2016

@JK : Jangan2 ni org begal…

6. andrian - November 23, 2016

klo begal dipenjara biasanya malah makin pinter stlh keluar krn diskusi sama yg lain dsn. lebih baik dipotong silang tangan Dan kakinya jd gak bs beraksi lg.

7. maselvixim - November 23, 2016

telat.. korban e ws lbih 10 baru bertindak…. polisi bombay

8. tomcat - November 23, 2016

Bikin cacat dulu pak biar ga bs beraksi lg…masuk penjara g bkln kapok..mlh mkin nekad krn mkin bnyk temennya dan makin pinter elmunya….

9. Sinyoowww - November 23, 2016

Knapa setelah banyak korban baru bertindak Pak Kapolres?kemarin2 ngapain saja??Turu??…

10. rider_pantura - November 23, 2016

vide fulll touring cbr250rr kpan dirilis lek?

11. Gus - November 23, 2016

Aku kmaren2 komen link kabarpas di artikel sblumnya tp kyknya gak lolos moderasi wak

anton kediri - November 23, 2016

Kalau ada link or alamat url gak bakal di loloskan bro, kalau di loloskan pembaca sini bisa langsung klik dan menuju ke sumber aslinya…. Kan otomatis jadi kerugian untuk iwb…

12. ☆marqovet☆ - November 23, 2016

kalau kekurangan anggota , ☆marqovet☆ siap membantu pak pol.
😁😁😁😂😂😂😂

💩METALLURGY 💩 - November 23, 2016

Di jadiin umpan,,, Brekekekekekekekekek

Marquezz - November 23, 2016

Marqovet jadi umpan begal jg g bakal mau,liat velg motornya marqovet yg geyal geyol goyang dombret,begal malah kasihan melihatnya😂😂😂

☆marqovet☆ - November 23, 2016

sory coy gue pakainy velg branded😁😁😁😂😂😂😂

agustok - November 23, 2016

Huahahaha iya cocok Marqovet jdi relawan ..umpan begal hahahaaa setujuu

13. hohe hoheho - November 23, 2016

begal memang BUOSSSSOOKKK!!

14. jimoo - November 23, 2016

aseeeeemmmm mtr ku ngonddah blm kna begaaall udah d razia begaalllnyaa…..

Susu kiri - November 23, 2016

Komenan lu gak ada penting2nya B4An95sat

jimoo - November 23, 2016

bng5aaat blg baang5aaatt…ngacaa pekocc

15. renvx - November 23, 2016

harusnya petrus diadain lagi cak..baru juozzzz

Iyok - November 23, 2016

Tembak mati aja,dia jg kn baco korban sampe mati!!!

16. Mbuhlah - November 23, 2016

Jangan tembak kakinya, Pak Pol… Gak bakal jera

17. agustok - November 23, 2016

Tembak mati di tempt klo melawan titik
Ketangkep potong tangan ya baru juoz !!
Begal ae janji coes ngluarin darah orang nyawa melayang .

18. syaif - November 23, 2016

mantap dan smoga begal” di pasuruan bisa nyungsep kena tima panass ..kpan kpok mu begalll .

19. Adhikarta - November 23, 2016

Syukurlah kalau begitu.
Mbok ya cari kerjaan yang halal to lur, ben berkah, urip e adem ayem lan tentrem.
Jare simbahku ngno hahaha 😀

20. taufiqbro - November 23, 2016

Tembak aja kakinya dibikin cacat sekalian

21. Bang Herman - November 23, 2016

Tembak mati aja

22. raul mlengos - November 23, 2016

basmi begal kasih aja ke fpi + hmi. kan mereka sangar tuh. pasti langsung ngeles itu kan urusan polisi.
ekekek. ibaratnya tampang brengos tapi buat nakut2in anak kecil.

Wong elek - November 23, 2016

Tampang brengos nakutin anak kecil? Lu nantang fpi sama hmi bro???

Sabar - November 23, 2016

Ciee bang raul mlengos pendukung ah*k ya? Gak pendukungnya gak ah*knya sama2 gak bisa jaga mulut!!!ekekekek dah tau salah ngeles..cuih

23. hardireinan - November 23, 2016

Di bakar aja begalnya.

24. ochimkediri - November 23, 2016

jooosh….langsung tembak ditempat…

25. unyu2 - November 23, 2016

kalo perlu tiap polres ada tim buser begal….
ayo kerja pak polisi.. iwebe dibelakangmuuu…..

26. アℜ㊣∂ąț❂ℜー忍者^ - November 23, 2016

haiyyaaa cukup dor 2 kaki tu begal waaa

27. Naite - November 23, 2016

kang IWB, boleh gak request artikel tentang ilmu berkendara spt : trik berkendara saat hujan, hard braking, dll (menurut pengalaman kang IWB saja) hehe

28. Rgeep - November 23, 2016

Setelah BANYAK yg mati baru bertindak..jos tenan pilisiku Lek.
Ngpo raket biyen.
Lucu

29. dewo - November 23, 2016

perang terhadap begal dan akan ditembak ditempat jika melawan…… laopo kok ngenteni nglawan…. yen pancene begal…. dan ketangkep apalagi ketangkep tangan….. wes gak kesuwen…. DAR… DER….. DOR…… ben kancane wedi……..

30. tekewerrr - November 23, 2016

setelah ditelusuri ternyata korban begal adalah para fbyek lek
darilada motornya rompal dijalan bikin bahaya

Susu kiri - November 23, 2016

Komen gak penting lu B1NA4ATAN9

31. kutukupret - November 23, 2016

Harusnya ga perlu nunggu jatuh korban baru siaga…..

32. gearbalap - November 23, 2016

Yang harus di pertanyakan adalah..
Razianya mau berapa lama..
Perangnya mau sampai kapan..?
Yakin begalnya ketangkep semua..?
btw tindakan pak pol tetap harus kita apresiasi & itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab mereka kok..
Yaitu petugas Negara yang mengayomi rakyatnya..!!

Susu kiri - November 23, 2016

Ini baru komen gan…
Mantaff…

33. stabillo - November 23, 2016

Pateni wae lah.. melawan gk melawan tembak aj ampe MODAR mo

34. SuHaDi The Real JetBus - November 23, 2016

obrolan warung kopi pagi ini : salah satu begal yang ditangkap,di rumahnya ditemukan 2 Honda CB 150. 3 Vario 150 , 1 ninja 4tak

memang motor2 anyar lah yang jadi sasaran utama,gak peduli merk,(apalagi kawasan ini perekonomian warga membaik karena banyak industri otomatis daya beli masyarakat meningkat dan akhirnya banyak motor2 baru seliweran)

‘jam operasional’ begal ini 24 jam,pagi,siang,sore,malam, bahkan berani beraksi di lampu merah .Area sekitar wilayah pasuruan dsk memang masih banyak jalan2 desa yang beraspal,tapi kalo siang sepi dan kalo malam gelap gak semua jalan tercover PJU

malah temen saya,mending tiarap saja,habis maghrib di rumah saja

So,saya pikir,kerja kepolisian ini harus diapresiasi,demi keamanan.

35. FBO - November 23, 2016

Telat, udah banyak korban tewas dan luka cacat baru ada tindakan, apa fungsi slogan pelindung masyarakatmu? Memalukan..
Gaji udah dibanyakin diatas rata” PNS segolongan masih aja kinerja seburuk ini, masih pungli pula minta disuap sana sini..
Kalau takut mati ngapain jadi polisi? Heran gw..

36. 💩METALLURGY 💩 - November 23, 2016

Klu cm ditangkep dan ditembak kaki malah gak efek,, paling2 tetep jadi residivis

37. siapa bukan sih - November 23, 2016

update terus lek ini beritanya, buat info yang ada di daerah sana

38. harris - November 23, 2016

selama ni kerjany apa, pamer senjata kesana kemari, pamer muka di IG, nunggu korban banyak baru turun….

payahh

39. Fandy - November 23, 2016

Tembak itu di kepala pak polisi….bukan di kaki…. Layak petrus dulu…baru mantab…!!!

40. Bruud - November 23, 2016

Disinyalir kuat banyak nya begal di pasuruan sangat sangat meresahkan FBH.. secara motor FBH palin glaku tinggi di pasaran…

sedangkan motor FBY yaMaho kl di jual batangan malah lesbih mahal di jual kiloan…. maaf ini fakta bro. wkwkwkwkkw

41. Bruud - November 23, 2016

saran buat Pk Polisi.. selaen menembak kakinya untuk menghentikan Begal kabur…

Alangkah baiknya juga begal di kasih hadiah Timah Panas di bagian Maaf P*antat aka B*kong… disinyalir Begal gk akan bisa duduk selama sebulan dalam penjara… Setuju…

42. jbat - November 23, 2016

Buanglah sampah pada tempatnya! Atau bisa juga dibakar.

43. Bledug - November 23, 2016

TEMBAK DITEMPAT ITU YA TEMBAK MATI AJA, PERCUMA DITEMBAK

DIPENJARA SEBENTAR, BEGAL LAGI

44. The Boss - November 23, 2016

ane setuju dgn rekan – rekan diatas ane, buat cacat dahulu dgn potong tangan nya, jadi saat bebas dan mereka ingin beraksi lagi, masyarakat sudah tau bhw mereka adalah begal, dan bisa di antisipasi. Itu merupakan Hukuman tuk duniawinya dahulu

45. Bruud - November 23, 2016

Asal jangan membentuk tim khusus dari anggota kepolisian Cirebon.. secara walaupun pk polisi cirebon jelas jelas menangkap begal pengendara motor membewa sajam… sama pk polisi cirebon tetep mentok di kasih Surat Tilang…

Anti bc bernama shadow moon - November 23, 2016

Huakakakakaakakakakakkaakakakak kadang komentar mu ya masuk akal kang bro

46. Bruud - November 23, 2016

Disinyalir kuat banyaknya begal beraksi belakangan ini karena begal emang dari kalangan putus sekolah… terbukti walaupun sebanyak apapun baliho di kota kota besar tentang Razia aka Operasi Zebra.. tetep aja Begal masih sering terjadi..

Karena Begal juga membaca Baliho kl skrng lagi banyak banyaknya Razia aka Operasi Zebra…. bukan Razia Begal..

47. novarioadi - November 23, 2016

Xabre Begal…hehehee mantab cak!

48. Bruud - November 23, 2016

Sebagai Sampah Masyarakat aka begal…

mending di pakai tumbal sebagai sumpel lumpur Lapindo.. secara untuk menebus dosa setelah membegal selama ini…

49. Roy - November 23, 2016

Razia tiap hari aja di lokasi yg sering begal, warga sekitar jg pasti seneng kok klo tiap hari razia di kota begal bgt.

klo disini gw kasih teh manis tuh polisi yg razia di tempat2 gelap n rawan razia

wkwkwkwk

50. good monster - November 23, 2016

lah ini info penting bagi pengguna jalan terutama Roda dua yang memang selalu di bahas di artikel ini.. giliran bahas merk H ntar mas IWB di bilang FBH , bahas merk Y dibilang FBY skrg bahas berita penting gini dibilang ga ada bahan.. tolong dihargai rek, Bento!

51. doel Kurus - November 23, 2016

Polisi India, udah banyak kejadian baru turun tangan,, capeee deh

52. Anti bc bernama shadow moon - November 23, 2016

Bang iwan kapan bikin satuan tugas pemburu komentator bc?

Ane siap lah jadi kanit nya. Huekekekek

53. Bruud - November 23, 2016

Bukti tk terbantahkan.. begal aj gk mau motor yaMaho.. apalagi suruh beli ke dealer yaMaho kreditan.. wkwkwkwkwkwkwkwkwk

54. Iyok - November 23, 2016

Mw anaknkecil.mau kakek. Tembak mati begal. Itu ada oknum jg maen didalamx

55. ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - November 23, 2016

harus tegas ..

😠

56. Bruud - November 23, 2016

Pasuruan emang Surganya begal motor… Seeeeeeeeeeeeeeeeeemakin di depan..

57. ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - November 23, 2016

test

58. vixyboy - November 23, 2016

gk usah di larang BC BC an mah
di situlah letak “keseruan” ini blog.

gk ada MARKOVET gk ada MBAH DHARMO sepi ni blog.

Anti bc bernama shadow moon - November 23, 2016

@vixiboy
Iye seru emang ane akuin buat ketawa ketiwi baca komen bc yang lucu kayak brud sama mbah dharmo

Cuman kalo ketangkep pulisi atas dasar pelanggaran uu ite dan perlakuan tidak menyenangkan kan kasian mereka juga toh mas…

59. ichijo - November 23, 2016

FBY tidak sopan Tembak ditempat!!!!!!!!!!!!!

60. CrushexNgalam - November 23, 2016

Tk dungakno pak polisi n petugas” yg siap lawan begal sukses n kuat jasmani rohanine. Amin. Semangattttttt

61. Giu - November 23, 2016

Mbok yo jgn “di belakangmu” kang..
Disamping atau sxan di depanmu biar ketok gagah sitik 😂

62. Jhon Gendhon - November 23, 2016

Kalo ketangkep tembak salahsatu matanya saza pakpol, biar picek sebelah…..biar berkurang kemampuan penglihatannya, jadi kemungkinan dia untuk membegal lg bisa diminimalisir….
Ekekekekeke

63. ♫═♥♥═♪♪ 🎉Mãřqůëžż93🎊 🚵🏁🚴 "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã👊) *´’`°¤💚¤°´’`* - November 23, 2016

Nunggu korban berjatuhan dulu baru bertindak, ironis
but it’s ok, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali

64. juosh - November 23, 2016

tembak aja.. biar kapok..

65. RiderRasta89 - November 23, 2016

Udaaahh,,….kebanyakan gaya,,,,!!

doorr ajee burung nye..biar gak bisa ngo’oh lg..biar gak nyebarin bibit begal….

ddhhooorrrr!! Rompal anuh mu

Mission complete,,

66. Wahyu - November 23, 2016

Judulnya seperti ada yg aneh,”Kapolres Pasuruan akhirnya hilang kesabaran….”,,berarti kemaren2 begal gak ditumpas2 karena Kapolresnya ngasih kesabaran ya,??..Atau memang buat menumpas kejahatan harus dikasih toleransi kesabaran dulu,????

67. marq the winner - November 24, 2016

Saya minta kpd pak polisi utk masalah begal ini mending tembak di tempat pak soalnya udah makin berani gk siang gk mlm jd bunuh langsung aj pak polisi sya dukung demi kenyamanan pengendara krn skrg bwa matic aj nyawa taruhan nya aplgi bwa cb atau vixi bisa” leher ilang jd pk bunuh di tempat aj yah semangat pk polisi

68. satria biru - November 24, 2016

yang musti dbasmi itu penadahnya, begal klo ga ada penadahnya ga bakalan beroperasi