Kapolres Pasuruan akhirnya hilang kesabaran…….bentuk operasi khusus berangus begal !!. Mantapppp….

100
15

tim-saber-begal
“Tim saber begal dipesenjatai senjata laras panjang, revolver dan rompi anti peluru…..”

Iwanbanaran.com – Akhirnya cakkkk….sebagai Blogger IWB sangat gembira atas respon dari para penegak hukum yang akhirnya membentuk tim khusus untuk memburu para begal di Pasuruan. Kapolres di kota tersebut yakni AKBP M Aldian bahkan menegaskan perang terhadap begal dan akan ditembak ditempat jika melawan. Nahhhh….iki baru juozzz !!!….

Seperti yang kita tahu Pasuruan sudah kondang menjadi kota begal. Mau siang atau malam aksi mereka membabi buta serta super ngawur. Kritikan dibeberapa media begitu keras menyuarakan kondisi tersebut termasuk IWB. Dan akhirnya…..para penegak hukumpun bereaksi….

Diberitakan kabarpas, Pelaku yang ternyata sudah dikantongi identitasnya ini diburu serta ditangkap dibeberapa tempat. Tercatat Sidoarjo serta kecamatan Grati Kab. Pasuruan. Untuk pelaku begal di Grati bernama Tuhar (31) bahkan ditembak ditempat karena melawan…

“Anggota sudah siap melaksanakan perintah tembak di tempat bagi para pelaku begal. Bahkan,beberapa waktu yang lalu, DPO pelaku begal yang mau kabur juga sudah kami tembak kakinya,” ujar Kapolres seperti dilansir kabarpas. Operasi terpadu melibatkan tim buser dan anti begal dibantu polisi militer ini akan terus intensif dilakukan dibarengi dengan razia besar-besaran dikota tersebut….

“Kami sudah melakukan patroli, razia, dan pengawasan. Operasi ini kami lakukan dalam rangka menekan gangguan kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polres Pasuruan. Di antaranya yaitu begal, curanmor, dan jambret. Dalam operasi ini, kami libatkan gabungan semua fungsi. Dan dari TNI pun juga ada. Kami sudah membentuk tim khusus untuk menangani kasus begal yang saat ini kian marak. Mohon doanya semoga para pelakunya dapat segera tertangkap…”tutupnya. Iki baru juozzz pak pol…

Last…..dari info yang IWB dapatkan, ratusan polisi berseragam maupun sipil menggerebak di sejumlah titik rawan yang ada di wilayah Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan sejak kemarin. Sejumlah Kasat dan Kapolsek jajaran pun juga ikut terjun langsung dalam operasi berantas begal tersebut. Tentu saja IWB gembira membaca berita ini….bungah judule. Dukungan bulat kita berikan kepada pak polisi supaya mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan selamat tanpa kurang apapun saat memburu begal di Pasuruan. Kami dibelakangmu pak polisiiiiiii !!!! (iwb)

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

100 COMMENTS

    • indonesia darurat 7 bola naga
      aka dragon ball ..
      mari sama2 kawan kita hunting 7 bola naga dragon ball untuk menghidupkan kembali pak.HARTO !!!
      di kemimpinan beliau begal rampok habis sampe akar2nya ….

      ??

    • Harusnya polres cirebon jg gituuuuu..
      Dan masyarakat cirebon juga bentuk tim anti “daytime begal”.. ekekekek

    • Hati2 pengendara terutama merk honda,karena motor merk honda yg sering dijadikan sasaran begal.terutama matic yg velg nya lempeng jalannya,diharapkan ekstra hati2 jika jalan malam???

    • Begal e roto2 arek cilik om.wingi perumahanku daerah purwosari pasuruan kelebon maling.arek sek sekolah ngono model2 an e.tapi 2 honda revo melayang.kejadian jam 1 malam.

    • Fans :
      YAM4#A : 8AN95AT
      H0ND4 : 8AN95AT
      SU2Uk1 : 8AN95AT
      K4WA54K1 : 8AN95AT
      KA TE EM : 8AN95AT
      Be Em wE : 8AN95AT
      BEne11i : 8AN95AT
      M1NERV4 : 8AN95AT
      V1AR : 8AN95AT
      KEEP AR AAT LO SEMUA,
      Pada komen ke
      G0 0B100Kannya masing masing,
      Pada menangin brand yang gak penting,
      OTAK 5ETA4AN yang selalu menjelek2an brand lain.
      Komenlah yang bermanfaat, bukan malah saling EJEK

      Dasar K0O0NT TT00OO00LL

    • Guob..lok kon. Lha malah kang iwan ngebantu masyarakat dari penjahat penjahat yang siap membunuh demi uang. Ini namanya media yang efektif ngebangunin aparat yang bisanya tidur mulu,

    • JK setan tenan koe bukane bersyukur di kasih info masalah kejahatan begal palah gitu parah loo…kita jdi bisa lebih berhati hati se enggaknya naik montor guoblok lo.

  1. klo begal dipenjara biasanya malah makin pinter stlh keluar krn diskusi sama yg lain dsn. lebih baik dipotong silang tangan Dan kakinya jd gak bs beraksi lg.

  2. Bikin cacat dulu pak biar ga bs beraksi lg…masuk penjara g bkln kapok..mlh mkin nekad krn mkin bnyk temennya dan makin pinter elmunya….

    • Kalau ada link or alamat url gak bakal di loloskan bro, kalau di loloskan pembaca sini bisa langsung klik dan menuju ke sumber aslinya…. Kan otomatis jadi kerugian untuk iwb…

  3. Tembak mati di tempt klo melawan titik
    Ketangkep potong tangan ya baru juoz !!
    Begal ae janji coes ngluarin darah orang nyawa melayang .

  4. basmi begal kasih aja ke fpi + hmi. kan mereka sangar tuh. pasti langsung ngeles itu kan urusan polisi.
    ekekek. ibaratnya tampang brengos tapi buat nakut2in anak kecil.

  5. kang IWB, boleh gak request artikel tentang ilmu berkendara spt : trik berkendara saat hujan, hard braking, dll (menurut pengalaman kang IWB saja) hehe

  6. perang terhadap begal dan akan ditembak ditempat jika melawan…… laopo kok ngenteni nglawan…. yen pancene begal…. dan ketangkep apalagi ketangkep tangan….. wes gak kesuwen…. DAR… DER….. DOR…… ben kancane wedi……..

  7. Yang harus di pertanyakan adalah..
    Razianya mau berapa lama..
    Perangnya mau sampai kapan..?
    Yakin begalnya ketangkep semua..?
    btw tindakan pak pol tetap harus kita apresiasi & itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab mereka kok..
    Yaitu petugas Negara yang mengayomi rakyatnya..!!

  8. obrolan warung kopi pagi ini : salah satu begal yang ditangkap,di rumahnya ditemukan 2 Honda CB 150. 3 Vario 150 , 1 ninja 4tak

    memang motor2 anyar lah yang jadi sasaran utama,gak peduli merk,(apalagi kawasan ini perekonomian warga membaik karena banyak industri otomatis daya beli masyarakat meningkat dan akhirnya banyak motor2 baru seliweran)

    ‘jam operasional’ begal ini 24 jam,pagi,siang,sore,malam, bahkan berani beraksi di lampu merah .Area sekitar wilayah pasuruan dsk memang masih banyak jalan2 desa yang beraspal,tapi kalo siang sepi dan kalo malam gelap gak semua jalan tercover PJU

    malah temen saya,mending tiarap saja,habis maghrib di rumah saja

    So,saya pikir,kerja kepolisian ini harus diapresiasi,demi keamanan.

  9. Telat, udah banyak korban tewas dan luka cacat baru ada tindakan, apa fungsi slogan pelindung masyarakatmu? Memalukan..
    Gaji udah dibanyakin diatas rata” PNS segolongan masih aja kinerja seburuk ini, masih pungli pula minta disuap sana sini..
    Kalau takut mati ngapain jadi polisi? Heran gw..

  10. Disinyalir kuat banyak nya begal di pasuruan sangat sangat meresahkan FBH.. secara motor FBH palin glaku tinggi di pasaran…

    sedangkan motor FBY yaMaho kl di jual batangan malah lesbih mahal di jual kiloan…. maaf ini fakta bro. wkwkwkwkkw

  11. saran buat Pk Polisi.. selaen menembak kakinya untuk menghentikan Begal kabur…

    Alangkah baiknya juga begal di kasih hadiah Timah Panas di bagian Maaf P*antat aka B*kong… disinyalir Begal gk akan bisa duduk selama sebulan dalam penjara… Setuju…

  12. ane setuju dgn rekan – rekan diatas ane, buat cacat dahulu dgn potong tangan nya, jadi saat bebas dan mereka ingin beraksi lagi, masyarakat sudah tau bhw mereka adalah begal, dan bisa di antisipasi. Itu merupakan Hukuman tuk duniawinya dahulu

  13. Asal jangan membentuk tim khusus dari anggota kepolisian Cirebon.. secara walaupun pk polisi cirebon jelas jelas menangkap begal pengendara motor membewa sajam… sama pk polisi cirebon tetep mentok di kasih Surat Tilang…

  14. Disinyalir kuat banyaknya begal beraksi belakangan ini karena begal emang dari kalangan putus sekolah… terbukti walaupun sebanyak apapun baliho di kota kota besar tentang Razia aka Operasi Zebra.. tetep aja Begal masih sering terjadi..

    Karena Begal juga membaca Baliho kl skrng lagi banyak banyaknya Razia aka Operasi Zebra…. bukan Razia Begal..

  15. Sebagai Sampah Masyarakat aka begal…

    mending di pakai tumbal sebagai sumpel lumpur Lapindo.. secara untuk menebus dosa setelah membegal selama ini…

  16. Razia tiap hari aja di lokasi yg sering begal, warga sekitar jg pasti seneng kok klo tiap hari razia di kota begal bgt.

    klo disini gw kasih teh manis tuh polisi yg razia di tempat2 gelap n rawan razia

    wkwkwkwk

  17. lah ini info penting bagi pengguna jalan terutama Roda dua yang memang selalu di bahas di artikel ini.. giliran bahas merk H ntar mas IWB di bilang FBH , bahas merk Y dibilang FBY skrg bahas berita penting gini dibilang ga ada bahan.. tolong dihargai rek, Bento!

    • @vixiboy
      Iye seru emang ane akuin buat ketawa ketiwi baca komen bc yang lucu kayak brud sama mbah dharmo

      Cuman kalo ketangkep pulisi atas dasar pelanggaran uu ite dan perlakuan tidak menyenangkan kan kasian mereka juga toh mas…

  18. Kalo ketangkep tembak salahsatu matanya saza pakpol, biar picek sebelah…..biar berkurang kemampuan penglihatannya, jadi kemungkinan dia untuk membegal lg bisa diminimalisir….
    Ekekekekeke

  19. 63
     ♫═♥♥═♪♪ ?Mãřqůëžż93? ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã?) *´’`°¤?¤°´’`*

    Nunggu korban berjatuhan dulu baru bertindak, ironis
    but it’s ok, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali

  20. Udaaahh,,….kebanyakan gaya,,,,!!

    doorr ajee burung nye..biar gak bisa ngo’oh lg..biar gak nyebarin bibit begal….

    ddhhooorrrr!! Rompal anuh mu

    Mission complete,,

  21. Judulnya seperti ada yg aneh,”Kapolres Pasuruan akhirnya hilang kesabaran….”,,berarti kemaren2 begal gak ditumpas2 karena Kapolresnya ngasih kesabaran ya,??..Atau memang buat menumpas kejahatan harus dikasih toleransi kesabaran dulu,????

  22. Saya minta kpd pak polisi utk masalah begal ini mending tembak di tempat pak soalnya udah makin berani gk siang gk mlm jd bunuh langsung aj pak polisi sya dukung demi kenyamanan pengendara krn skrg bwa matic aj nyawa taruhan nya aplgi bwa cb atau vixi bisa” leher ilang jd pk bunuh di tempat aj yah semangat pk polisi

Leave a Reply