Kapolres Pasuruan akhirnya hilang kesabaran…….bentuk operasi khusus berangus begal !!. Mantapppp….

100

tim-saber-begal
“Tim saber begal dipesenjatai senjata laras panjang, revolver dan rompi anti peluru…..”

Iwanbanaran.com – Akhirnya cakkkk….sebagai Blogger IWB sangat gembira atas respon dari para penegak hukum yang akhirnya membentuk tim khusus untuk memburu para begal di Pasuruan. Kapolres di kota tersebut yakni AKBP M Aldian bahkan menegaskan perang terhadap begal dan akan ditembak ditempat jika melawan. Nahhhh….iki baru juozzz !!!….

Seperti yang kita tahu Pasuruan sudah kondang menjadi kota begal. Mau siang atau malam aksi mereka membabi buta serta super ngawur. Kritikan dibeberapa media begitu keras menyuarakan kondisi tersebut termasuk IWB. Dan akhirnya…..para penegak hukumpun bereaksi….

Diberitakan kabarpas, Pelaku yang ternyata sudah dikantongi identitasnya ini diburu serta ditangkap dibeberapa tempat. Tercatat Sidoarjo serta kecamatan Grati Kab. Pasuruan. Untuk pelaku begal di Grati bernama Tuhar (31) bahkan ditembak ditempat karena melawan…

“Anggota sudah siap melaksanakan perintah tembak di tempat bagi para pelaku begal. Bahkan,beberapa waktu yang lalu, DPO pelaku begal yang mau kabur juga sudah kami tembak kakinya,” ujar Kapolres seperti dilansir kabarpas. Operasi terpadu melibatkan tim buser dan anti begal dibantu polisi militer ini akan terus intensif dilakukan dibarengi dengan razia besar-besaran dikota tersebut….

“Kami sudah melakukan patroli, razia, dan pengawasan. Operasi ini kami lakukan dalam rangka menekan gangguan kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polres Pasuruan. Di antaranya yaitu begal, curanmor, dan jambret. Dalam operasi ini, kami libatkan gabungan semua fungsi. Dan dari TNI pun juga ada. Kami sudah membentuk tim khusus untuk menangani kasus begal yang saat ini kian marak. Mohon doanya semoga para pelakunya dapat segera tertangkap…”tutupnya. Iki baru juozzz pak pol…

Last…..dari info yang IWB dapatkan, ratusan polisi berseragam maupun sipil menggerebak di sejumlah titik rawan yang ada di wilayah Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan sejak kemarin. Sejumlah Kasat dan Kapolsek jajaran pun juga ikut terjun langsung dalam operasi berantas begal tersebut. Tentu saja IWB gembira membaca berita ini….bungah judule. Dukungan bulat kita berikan kepada pak polisi supaya mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan selamat tanpa kurang apapun saat memburu begal di Pasuruan. Kami dibelakangmu pak polisiiiiiii !!!! (iwb)

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • anon

    percuma aja kalo cuma dipenjara x bulan terus bebas…

    • Abu

      Tuan penolong bawa pistol dong, lindungi kita dong jangan bengong dong!

    • ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡

      indonesia darurat 7 bola naga
      aka dragon ball ..
      mari sama2 kawan kita hunting 7 bola naga dragon ball untuk menghidupkan kembali pak.HARTO !!!
      di kemimpinan beliau begal rampok habis sampe akar2nya ….

      ??

    • silent reader

      Harusnya polres cirebon jg gituuuuu..
      Dan masyarakat cirebon juga bentuk tim anti “daytime begal”.. ekekekek

    • アℜ㊣∂ąț❂ℜー忍者^

      Tuan penjahat apa maumu
      Kok tega teganya nyakitin kita ouwlang

    • Marquezz

      Hati2 pengendara terutama merk honda,karena motor merk honda yg sering dijadikan sasaran begal.terutama matic yg velg nya lempeng jalannya,diharapkan ekstra hati2 jika jalan malam???

    • AL

      Darmo udah kondusip komentnya…lo mancing2 tong..tembak ditempat ni fbh!!!!!

  • oke

    mas iwan makin jozz

  • koyo

    Gt doong dr maren”!!

  • Uovariso

    Kalau kejam2 gitu begalnya tembakin dulu aja semua om baru di tangkap!!

  • jk

    Oh situs iwb iki dadi situs berita kriminal ta?
    Kehabisan bahan kyknya…

    • iwanbanaran

      Bahan uakehhh om. Ini kriminal berhubungan dengan motor…begal motor. Piye jal

    • Izow rak popo lah om. Sesekali gae artikel seng koyok ngeneki , ngurusi arek-arek cilik ki garai mellu kekinian. Penting searhinge bermanfaat.

    • warogrider

      Begal e roto2 arek cilik om.wingi perumahanku daerah purwosari pasuruan kelebon maling.arek sek sekolah ngono model2 an e.tapi 2 honda revo melayang.kejadian jam 1 malam.

    • ☆marqovet☆

      d kasih info kok protes??????
      (asal jgn info merk H lek)
      wkwkwk

    • Susu kiri

      Fans :
      YAM4#A : 8AN95AT
      H0ND4 : 8AN95AT
      SU2Uk1 : 8AN95AT
      K4WA54K1 : 8AN95AT
      KA TE EM : 8AN95AT
      Be Em wE : 8AN95AT
      BEne11i : 8AN95AT
      M1NERV4 : 8AN95AT
      V1AR : 8AN95AT
      KEEP AR AAT LO SEMUA,
      Pada komen ke
      G0 0B100Kannya masing masing,
      Pada menangin brand yang gak penting,
      OTAK 5ETA4AN yang selalu menjelek2an brand lain.
      Komenlah yang bermanfaat, bukan malah saling EJEK

      Dasar K0O0NT TT00OO00LL

    • Er03

      Komen ky gini mustinya dihapus nih, blokir id nya bila perlu

    • ?METALLURGY ?

      Itu demi kebaikan bersama choy,, jd harap maklum niatnya baik tapi caranya salah…. Hehehe

    • perdata

      @susu ini salah satu tersangka begalnya, ucapannya mencerminkan jati dirinya sebagai penjahat kelamin

    • perdata

      biasanya yg begal pake motor honda, karena murahan dan jelek

    • songap

      Guob..lok kon. Lha malah kang iwan ngebantu masyarakat dari penjahat penjahat yang siap membunuh demi uang. Ini namanya media yang efektif ngebangunin aparat yang bisanya tidur mulu,

    • agustok

      JK setan tenan koe bukane bersyukur di kasih info masalah kejahatan begal palah gitu parah loo…kita jdi bisa lebih berhati hati se enggaknya naik montor guoblok lo.

    • kyo

      @JK : Jangan2 ni org begal…

  • andrian

    klo begal dipenjara biasanya malah makin pinter stlh keluar krn diskusi sama yg lain dsn. lebih baik dipotong silang tangan Dan kakinya jd gak bs beraksi lg.

  • maselvixim

    telat.. korban e ws lbih 10 baru bertindak…. polisi bombay

  • tomcat

    Bikin cacat dulu pak biar ga bs beraksi lg…masuk penjara g bkln kapok..mlh mkin nekad krn mkin bnyk temennya dan makin pinter elmunya….

  • Sinyoowww

    Knapa setelah banyak korban baru bertindak Pak Kapolres?kemarin2 ngapain saja??Turu??…

  • rider_pantura

    vide fulll touring cbr250rr kpan dirilis lek?

  • Gus

    Aku kmaren2 komen link kabarpas di artikel sblumnya tp kyknya gak lolos moderasi wak

    • Kalau ada link or alamat url gak bakal di loloskan bro, kalau di loloskan pembaca sini bisa langsung klik dan menuju ke sumber aslinya…. Kan otomatis jadi kerugian untuk iwb…

  • ☆marqovet☆

    kalau kekurangan anggota , ☆marqovet☆ siap membantu pak pol.
    ???????

    • ?METALLURGY ?

      Di jadiin umpan,,, Brekekekekekekekekek

    • Marquezz

      Marqovet jadi umpan begal jg g bakal mau,liat velg motornya marqovet yg geyal geyol goyang dombret,begal malah kasihan melihatnya???

    • ☆marqovet☆

      sory coy gue pakainy velg branded???????

    • agustok

      Huahahaha iya cocok Marqovet jdi relawan ..umpan begal hahahaaa setujuu

  • hohe hoheho

    begal memang BUOSSSSOOKKK!!

  • jimoo

    aseeeeemmmm mtr ku ngonddah blm kna begaaall udah d razia begaalllnyaa…..

    • Susu kiri

      Komenan lu gak ada penting2nya B4An95sat

    • jimoo

      bng5aaat blg baang5aaatt…ngacaa pekocc

  • renvx

    harusnya petrus diadain lagi cak..baru juozzzz

    • Iyok

      Tembak mati aja,dia jg kn baco korban sampe mati!!!

  • Mbuhlah

    Jangan tembak kakinya, Pak Pol… Gak bakal jera

  • agustok

    Tembak mati di tempt klo melawan titik
    Ketangkep potong tangan ya baru juoz !!
    Begal ae janji coes ngluarin darah orang nyawa melayang .

  • syaif

    mantap dan smoga begal” di pasuruan bisa nyungsep kena tima panass ..kpan kpok mu begalll .

  • Syukurlah kalau begitu.
    Mbok ya cari kerjaan yang halal to lur, ben berkah, urip e adem ayem lan tentrem.
    Jare simbahku ngno hahaha ?

  • Tembak aja kakinya dibikin cacat sekalian

  • Bang Herman

    Tembak mati aja

  • raul mlengos

    basmi begal kasih aja ke fpi + hmi. kan mereka sangar tuh. pasti langsung ngeles itu kan urusan polisi.
    ekekek. ibaratnya tampang brengos tapi buat nakut2in anak kecil.

    • Wong elek

      Tampang brengos nakutin anak kecil? Lu nantang fpi sama hmi bro???

    • Sabar

      Ciee bang raul mlengos pendukung ah*k ya? Gak pendukungnya gak ah*knya sama2 gak bisa jaga mulut!!!ekekekek dah tau salah ngeles..cuih

  • hardireinan

    Di bakar aja begalnya.

  • ochimkediri

    jooosh….langsung tembak ditempat…

  • unyu2

    kalo perlu tiap polres ada tim buser begal….
    ayo kerja pak polisi.. iwebe dibelakangmuuu…..

  • アℜ㊣∂ąț❂ℜー忍者^

    haiyyaaa cukup dor 2 kaki tu begal waaa

  • Naite

    kang IWB, boleh gak request artikel tentang ilmu berkendara spt : trik berkendara saat hujan, hard braking, dll (menurut pengalaman kang IWB saja) hehe

  • Rgeep

    Setelah BANYAK yg mati baru bertindak..jos tenan pilisiku Lek.
    Ngpo raket biyen.
    Lucu

  • dewo

    perang terhadap begal dan akan ditembak ditempat jika melawan…… laopo kok ngenteni nglawan…. yen pancene begal…. dan ketangkep apalagi ketangkep tangan….. wes gak kesuwen…. DAR… DER….. DOR…… ben kancane wedi……..

  • tekewerrr

    setelah ditelusuri ternyata korban begal adalah para fbyek lek
    darilada motornya rompal dijalan bikin bahaya

    • Susu kiri

      Komen gak penting lu B1NA4ATAN9

  • kutukupret

    Harusnya ga perlu nunggu jatuh korban baru siaga…..

  • gearbalap

    Yang harus di pertanyakan adalah..
    Razianya mau berapa lama..
    Perangnya mau sampai kapan..?
    Yakin begalnya ketangkep semua..?
    btw tindakan pak pol tetap harus kita apresiasi & itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab mereka kok..
    Yaitu petugas Negara yang mengayomi rakyatnya..!!

    • Susu kiri

      Ini baru komen gan…
      Mantaff…

  • stabillo

    Pateni wae lah.. melawan gk melawan tembak aj ampe MODAR mo

  • SuHaDi The Real JetBus

    obrolan warung kopi pagi ini : salah satu begal yang ditangkap,di rumahnya ditemukan 2 Honda CB 150. 3 Vario 150 , 1 ninja 4tak

    memang motor2 anyar lah yang jadi sasaran utama,gak peduli merk,(apalagi kawasan ini perekonomian warga membaik karena banyak industri otomatis daya beli masyarakat meningkat dan akhirnya banyak motor2 baru seliweran)

    ‘jam operasional’ begal ini 24 jam,pagi,siang,sore,malam, bahkan berani beraksi di lampu merah .Area sekitar wilayah pasuruan dsk memang masih banyak jalan2 desa yang beraspal,tapi kalo siang sepi dan kalo malam gelap gak semua jalan tercover PJU

    malah temen saya,mending tiarap saja,habis maghrib di rumah saja

    So,saya pikir,kerja kepolisian ini harus diapresiasi,demi keamanan.

  • FBO

    Telat, udah banyak korban tewas dan luka cacat baru ada tindakan, apa fungsi slogan pelindung masyarakatmu? Memalukan..
    Gaji udah dibanyakin diatas rata” PNS segolongan masih aja kinerja seburuk ini, masih pungli pula minta disuap sana sini..
    Kalau takut mati ngapain jadi polisi? Heran gw..

  • ?METALLURGY ?

    Klu cm ditangkep dan ditembak kaki malah gak efek,, paling2 tetep jadi residivis

  • siapa bukan sih

    update terus lek ini beritanya, buat info yang ada di daerah sana

  • harris

    selama ni kerjany apa, pamer senjata kesana kemari, pamer muka di IG, nunggu korban banyak baru turun….

    payahh

  • Fandy

    Tembak itu di kepala pak polisi….bukan di kaki…. Layak petrus dulu…baru mantab…!!!

  • Bruud

    Disinyalir kuat banyak nya begal di pasuruan sangat sangat meresahkan FBH.. secara motor FBH palin glaku tinggi di pasaran…

    sedangkan motor FBY yaMaho kl di jual batangan malah lesbih mahal di jual kiloan…. maaf ini fakta bro. wkwkwkwkkw

  • Bruud

    saran buat Pk Polisi.. selaen menembak kakinya untuk menghentikan Begal kabur…

    Alangkah baiknya juga begal di kasih hadiah Timah Panas di bagian Maaf P*antat aka B*kong… disinyalir Begal gk akan bisa duduk selama sebulan dalam penjara… Setuju…

  • jbat

    Buanglah sampah pada tempatnya! Atau bisa juga dibakar.

  • Bledug

    TEMBAK DITEMPAT ITU YA TEMBAK MATI AJA, PERCUMA DITEMBAK

    DIPENJARA SEBENTAR, BEGAL LAGI

  • The Boss

    ane setuju dgn rekan – rekan diatas ane, buat cacat dahulu dgn potong tangan nya, jadi saat bebas dan mereka ingin beraksi lagi, masyarakat sudah tau bhw mereka adalah begal, dan bisa di antisipasi. Itu merupakan Hukuman tuk duniawinya dahulu

  • Bruud

    Asal jangan membentuk tim khusus dari anggota kepolisian Cirebon.. secara walaupun pk polisi cirebon jelas jelas menangkap begal pengendara motor membewa sajam… sama pk polisi cirebon tetep mentok di kasih Surat Tilang…

    • Anti bc bernama shadow moon

      Huakakakakaakakakakakkaakakakak kadang komentar mu ya masuk akal kang bro

  • Bruud

    Disinyalir kuat banyaknya begal beraksi belakangan ini karena begal emang dari kalangan putus sekolah… terbukti walaupun sebanyak apapun baliho di kota kota besar tentang Razia aka Operasi Zebra.. tetep aja Begal masih sering terjadi..

    Karena Begal juga membaca Baliho kl skrng lagi banyak banyaknya Razia aka Operasi Zebra…. bukan Razia Begal..

  • novarioadi

    Xabre Begal…hehehee mantab cak!

  • Bruud

    Sebagai Sampah Masyarakat aka begal…

    mending di pakai tumbal sebagai sumpel lumpur Lapindo.. secara untuk menebus dosa setelah membegal selama ini…

  • Roy

    Razia tiap hari aja di lokasi yg sering begal, warga sekitar jg pasti seneng kok klo tiap hari razia di kota begal bgt.

    klo disini gw kasih teh manis tuh polisi yg razia di tempat2 gelap n rawan razia

    wkwkwkwk

  • good monster

    lah ini info penting bagi pengguna jalan terutama Roda dua yang memang selalu di bahas di artikel ini.. giliran bahas merk H ntar mas IWB di bilang FBH , bahas merk Y dibilang FBY skrg bahas berita penting gini dibilang ga ada bahan.. tolong dihargai rek, Bento!

  • doel Kurus

    Polisi India, udah banyak kejadian baru turun tangan,, capeee deh

  • Anti bc bernama shadow moon

    Bang iwan kapan bikin satuan tugas pemburu komentator bc?

    Ane siap lah jadi kanit nya. Huekekekek

  • Bruud

    Bukti tk terbantahkan.. begal aj gk mau motor yaMaho.. apalagi suruh beli ke dealer yaMaho kreditan.. wkwkwkwkwkwkwkwkwk

  • Iyok

    Mw anaknkecil.mau kakek. Tembak mati begal. Itu ada oknum jg maen didalamx

  • ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡

    harus tegas ..

    ?

  • Bruud

    Pasuruan emang Surganya begal motor… Seeeeeeeeeeeeeeeeeemakin di depan..

  • ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡

    test

  • vixyboy

    gk usah di larang BC BC an mah
    di situlah letak “keseruan” ini blog.

    gk ada MARKOVET gk ada MBAH DHARMO sepi ni blog.

    • Anti bc bernama shadow moon

      @vixiboy
      Iye seru emang ane akuin buat ketawa ketiwi baca komen bc yang lucu kayak brud sama mbah dharmo

      Cuman kalo ketangkep pulisi atas dasar pelanggaran uu ite dan perlakuan tidak menyenangkan kan kasian mereka juga toh mas…

  • ichijo

    FBY tidak sopan Tembak ditempat!!!!!!!!!!!!!

  • CrushexNgalam

    Tk dungakno pak polisi n petugas” yg siap lawan begal sukses n kuat jasmani rohanine. Amin. Semangattttttt

  • Giu

    Mbok yo jgn “di belakangmu” kang..
    Disamping atau sxan di depanmu biar ketok gagah sitik ?

  • Jhon Gendhon

    Kalo ketangkep tembak salahsatu matanya saza pakpol, biar picek sebelah…..biar berkurang kemampuan penglihatannya, jadi kemungkinan dia untuk membegal lg bisa diminimalisir….
    Ekekekekeke

  • ♫═♥♥═♪♪ ?Mãřqůëžż93? ??? “Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP” (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã?) *´’`°¤?¤°´’`*

    Nunggu korban berjatuhan dulu baru bertindak, ironis
    but it’s ok, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali

  • juosh

    tembak aja.. biar kapok..

  • RiderRasta89

    Udaaahh,,….kebanyakan gaya,,,,!!

    doorr ajee burung nye..biar gak bisa ngo’oh lg..biar gak nyebarin bibit begal….

    ddhhooorrrr!! Rompal anuh mu

    Mission complete,,

  • Wahyu

    Judulnya seperti ada yg aneh,”Kapolres Pasuruan akhirnya hilang kesabaran….”,,berarti kemaren2 begal gak ditumpas2 karena Kapolresnya ngasih kesabaran ya,??..Atau memang buat menumpas kejahatan harus dikasih toleransi kesabaran dulu,????

  • Saya minta kpd pak polisi utk masalah begal ini mending tembak di tempat pak soalnya udah makin berani gk siang gk mlm jd bunuh langsung aj pak polisi sya dukung demi kenyamanan pengendara krn skrg bwa matic aj nyawa taruhan nya aplgi bwa cb atau vixi bisa” leher ilang jd pk bunuh di tempat aj yah semangat pk polisi

  • satria biru

    yang musti dbasmi itu penadahnya, begal klo ga ada penadahnya ga bakalan beroperasi