Motor dibawa kabur orang baru kenal…..wah, ngeri nih !

58

fb_img_1479128471400Iwanbanaran.com – Kangbro…. modus kejahatan pencurian motor memang cukup banyak. Namun yang sangat sulit adalah ketika kita bertemu dengan orang yang kita kenal namun faktanya belum tentu bisa dipercaya. Maksude??. Gini cak…..

Kejadian pahit dialami oleh bro Dian yang harus kehilangan tunggangan kesayangan karena motor dibawa kabur oleh orang yang baru dikenal. Berikut surelnya…

Assalamu’Allaikum lek IWB…selamat pagi perkenalkan saya Dian.salam kenal buat kang IWB

Saya mau share pengalaman pribadi yg baru menimpa saya hari minggu kemaren. Kebo ( byson ) kesayangan hilang dibawa kabur orang.

sebelumnya Motor saya sebulan teakhir saya pinjamkan ke adik untuk kegiatan sehari-hari kerja di daerah cibubur legenda wisata. Waktu itu motor dipakai sama temen sekerjaan adik saya, dengan alasan untuk mengantarkan temennya ke cileungsi hari minggu sore sekitar jam 18.00 wib. Setelah kurang lebih 2 jam pergi…. temen yg diantar ke cileungsi sudah pulang ke kontrakan, tapi byson dan pengendarannya tidak ikut pulang ke kontrakan . Kecurigaan pun mulai muncul ….

Malem itu adik sy sempet mencari di daerah cileungsi dan sekitarnya tp ga ada tanda” dr si pengendara yg membawa motor saya. Sampai sekarang gak ada kabar sama sekali.

Saya berharap kang IWB bisa membantu untuk share…siapa tau ada yg papasan di jalan khususnya daerah JABODETABEK mohon untuk ditahan di tempat dan segera menghubungi saya ke WA/telp/sms 081806854053 atau bbm: 57B8535D

Ciri motor:
-byson th 2012 warna merah maron
-plat no AD 6050 Ai
-bodi belakang dilepas cuma ada lampu belakan model ninja 250 karbu
-knalpot bobokan

Dan pesan untuk temen pengunjung warung
” Jangan mudah percaya sama orang yg baru kita kenal, apalagi orang yg belum ketauan asal usulnya”

Sekian aja kang maaf kalo kalimatnnya susah dipahami dan kepanjangan.
Mohon bantuannya ya kang untuk di share…sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Salam jos gandos

Wassalam.

Dian

fb_img_1479128458316

Waallaikumsalam wr.wb. Hhhmm….koq agak aneh ya kang. Bukti bahwa maling atau pelaku pencurian saat ini sudah sangat berani. Kadangkala kebaikan kita memang dijadikan celah para pelaku kriminal untuk melakukan aksinya. So akan lebih baik sampeyan tidak gampang memberikan kelonggaran atau mudah meminjamkan motor pada orang yang baru dikenal…

Last…IWB belum jelas Apakah Bro Dian sudah melaporkan hal ini kepada pihak Kepolisian. Mungkin ada alasan tertentu yang membuat Doi ingin menyelesaikan masalah sendiri terlebih dahulu. IWB berharap dengan share info ini Sampeyan akan lebih waspada dan hati-hati. Untuk membantu cak Dian berikut IWB dilampirkan ciri-ciri dan foto Yamaha Byson yang hilang. Siapa tahu sampeyan bisa membantu menemukan dan monggo langsung kontak doi di nomer terlampir. Semoga diberi kesabaran dan ketabahan….waspadalah-waspadalah ! (iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • oncom

    wah, gawat kang

    • oncom

      Masih sepi

    • ivy Mike

      Kang iwbb, banyak berita modus kriminal skrg.

      ? ? ? ?

      Baca do’a supy selamat kang broo

    • ivy Mike

      Banyak orang pura-pura baik, ternyata sifat aslinya itu garong.

    • Celeng Bencong

      Fbh otak gaplek po ya??? Ada orang kena musibah bukan bantuin malah korban digoblok2in………..

    • reader netral

      Semoga dapet rejeki lagi kang trus bisa beli lagi motor..
      Saran ane sih ambil Yamaha lagi aja sekalian ngebantu naekin MS kang…

      Dagh gitu aja..

    • Rider Tua Bangka

      Laporannya ke polisi dong ah… masa laporan kemari…??? ente sehat…???

    • arvi

      Dia share pengalaman bro,bukan laporan… bego kok di piara

  • oncom

    Amankan podium

  • oncom

    Sales masih pada tidur

  • FNL

    yihaaaa

  • Nurdin

    ngoahahahaha si lemoot

  • abdee

    weh,,motor’e plat wonogiri…

  • アℜ㊣∂ąț❂ℜ™

    haiyyaaa si reva jg sering tuh pinjem Z800

    kita ouwlang perlu waspada waaa
    cantik² serigalAk

    • jontor

      lepa lepa,cebok dulu sana lu tor…

  • marngono

    hati2 sama sales yang sok kenal terus ngambil duit kita terus ditukar sama odong2.

  • gaplek

    Motor AD Wonogiri enk jkt yo jik nekat d embat..eidyannn..

    • KeLL

      Iya edian bung sama seperti fbh yg tak tahu malu alias dablek

  • Bang Herman

    Serba salah klo gini
    Namanya temen klo gk di pinjami itu ya gk enak..
    Kayak makan buah simalakarma

  • @Lek Hart

    Like + koment amin + share… ?

  • GondalGandul

    1. Lapor IWB…
    2. Lapor Polisi…
    3. Lapor kepada Tuhan YME…

    Kewalik ora kuwi…

  • Fbh seneng

    Relain aja motor India GA ada surat2nya dijual paling cuma 1jt…beli lagi lah biar ms Yamaha naik…jng KY fby dongo ngoceh doang beli kaga

    • Celeng Bencong

      Ciri khas fbh: congor khas bajingan ☝

    • Sesama bajingan dilarang saling mendahului ???

    • Andik

      Hahahaha jandd sangar tenan omonganee ngueriii wkwkwk

  • Jamal

    horeee…bulan Desember si kebo lemot jualan 1 biji lagi..lumayan tambah market share

  • Jamal

    KeLL – November 16, 2016

    Iya edian bung sama seperti fbh yg tak tahu malu alias dablek
    ——————————————————-
    cie cie…pagi pagi ada FBY mules

    • KeLL

      Jamal fbh pekok

  • machinedemak

    tak bantu share lek IWB

  • jimoo

    honda motor buosookk

  • Mongtor odong-odong

    Bocah2 ediiyaan onok wong susah jek di Paido, GebLek2.

  • kobayogas.

    kasian juga ya korban, semoga lekas sembuh eh lekas ditemukan

  • mbaloni kimcil

    yamaha motor buosok

  • kobayogas.

    ikut bersimpati terhadap korban, jadi pengen ngumpulin koin buat korban

  • mbaloni kimcil

    yamaha motor buosok!

  • kobayogas.

    makanya motor lebih baik dikunci ganda agar lebih aman, safety first

  • Wong Beneran

    Dr dulu ane penasaran, maksud dr ukuran palang velg byson kan ga sama tuh, tujuannya buat apa?
    Brgkali ada yg bisa bantu jwb thx.

  • ♫═♥♥═♪♪ ?Mãřqůëžż93? ??? “Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP” (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã?) *´’`°¤?¤°´’`*

    Semoga bro dian diberi ketabahan dan dikasih rezeki lebih, serta diganti dgn motor yg jauh lebih baik seperti misal motor² dari H*nda

    Nyang penting DOHC!!!

    • Mecqy anget

      Motor buosok honda ahaem

  • mbaloni kimcil

    yamaha motor buosokk!

  • Muha

    Loh, ini kok mirip ama kejadian kemaren depan rumah.

    Bocah SMP, nunggin berjam-jam, katanya nungguin motor dia, dibawa orang yang baru dikenal juga. Kedengeran gak masuk akal, tapi terjadi.

    Katanya dicegat dijalan, terus ikut, yang punya motor dianterin ke satu kompleks, mau aja mereka, ada yang nyeletuk; hipnotis.

    Mesti banyak berdoá dan waspada.

  • No Name

    Mas kalau mau cepet coba cari di sekitaran bekasi timur… karena biasanya tempat buangan motor curian di bekasi timur… karena kalau sudah lewat 2 hari biasanya kalau sudah sampai sindikat motor tersebut sudah di potong… Saudaraku di bekasi sudah pernah kena juga masalahnya… Tempat persisnya tempat pembuangan aku kurang tahu di mana…

  • Itu mah hifnotis kang iwan

  • Haris triat

    kakak temen ane juga gitu mbah.
    kejadian terjadi tahun 2012 akhir, baru berteman beberapa hari dia sudah berani minjam motor asalannya mau jemput pacarnya tapi motor miliknya di bengkel. di akhirnya malah di bawa kabur

  • anigaV

    kalo jaman sekarang pahit pahit aj lah ngomong kalo ngasih pinjam motor, soalnya mau temen deket sendiri pun n tay rumahnya tetep aja banyak yg berani baw kabur. mau lapor polisi pun nihil, minta uang jalan lagi tapi motor lum tentu balik. jadi daripada sungkan nolak n merana ujungnya, bagus pahit pahit aj ngomong ke yg mau minjem.

  • mbaloni kimcil

    yamaha motor buosok!
    fby koyok kadal

  • bess

    Lagi2 Yamaha di incar, tau aja motor kualitas mantap.

  • kayaknya orang Wonogiri dilihat dari platnya. turut bersedih deh ?

  • Triod

    Belum SKS SSS VVA ya? ekekekkekekek………..

  • Mudah nyarinya, kebo kan cuma dikit yang keliatan di jalan, meskipun di jabodetabek…

  • mbaloni kimcil

    yamaha motor buosook!
    fby mental bajing4n

  • bloom

    jangankan ama yang belum kenal, ama yang udah kenal aja mesti waspada juga, kan udah banyak tuh berita2 misal kayak kasus penculikan, pembunuhan, pasti kemungkinan besar orang terdekat / udah kenal banget ama si korban, lhaa apalagi ini yang baru kenal, dah gitu sifat sungkannya orang indonesia kayaknya besar banget, giliran udah kejadian nyesel dah

  • boyor

    Udah sering ntu mah,biasanya korbannya anak2 yg masih lugu.kalo adiknya udah gede ya goblok namanya baru kenal kasih motor

  • adeng

    Paling fbh yg kepengen motor yamaha tp gak punya duit.

  • waduh ngeri klau hurusan curanmor ngak nyaaman klau dah di jalan

  • marak sekali pencurian belakangan ini kemarin tetangga juga di embat curankor motor nya eeh curanmor

  • kalau motor sebesar itu harga nya berapa ya

  • AingtehMaung

    jangankan orang baru kenal, temen deket aja gw kaga kasih pinjem, sori aja bray bukannya pelit tapi emang paranoid.. mau duit mau barang ogah gw kasih pinjem