Iwanbanaran.com » Motor dibawa kabur orang baru kenal…..wah, ngeri nih !
About these ads
jump to navigation

Motor dibawa kabur orang baru kenal…..wah, ngeri nih ! November 16, 2016

Posted by iwanbanaran in : Yamaha , trackback

460x110_oli-rev

fb_img_1479128471400Iwanbanaran.com – Kangbro…. modus kejahatan pencurian motor memang cukup banyak. Namun yang sangat sulit adalah ketika kita bertemu dengan orang yang kita kenal namun faktanya belum tentu bisa dipercaya. Maksude??. Gini cak…..

Kejadian pahit dialami oleh bro Dian yang harus kehilangan tunggangan kesayangan karena motor dibawa kabur oleh orang yang baru dikenal. Berikut surelnya…


Honda cengkareng

Assalamu’Allaikum lek IWB…selamat pagi perkenalkan saya Dian.salam kenal buat kang IWB

Saya mau share pengalaman pribadi yg baru menimpa saya hari minggu kemaren. Kebo ( byson ) kesayangan hilang dibawa kabur orang.

sebelumnya Motor saya sebulan teakhir saya pinjamkan ke adik untuk kegiatan sehari-hari kerja di daerah cibubur legenda wisata. Waktu itu motor dipakai sama temen sekerjaan adik saya, dengan alasan untuk mengantarkan temennya ke cileungsi hari minggu sore sekitar jam 18.00 wib. Setelah kurang lebih 2 jam pergi…. temen yg diantar ke cileungsi sudah pulang ke kontrakan, tapi byson dan pengendarannya tidak ikut pulang ke kontrakan . Kecurigaan pun mulai muncul ….

Malem itu adik sy sempet mencari di daerah cileungsi dan sekitarnya tp ga ada tanda” dr si pengendara yg membawa motor saya. Sampai sekarang gak ada kabar sama sekali.

Saya berharap kang IWB bisa membantu untuk share…siapa tau ada yg papasan di jalan khususnya daerah JABODETABEK mohon untuk ditahan di tempat dan segera menghubungi saya ke WA/telp/sms 081806854053 atau bbm: 57B8535D

Ciri motor:
-byson th 2012 warna merah maron
-plat no AD 6050 Ai
-bodi belakang dilepas cuma ada lampu belakan model ninja 250 karbu
-knalpot bobokan

Dan pesan untuk temen pengunjung warung
” Jangan mudah percaya sama orang yg baru kita kenal, apalagi orang yg belum ketauan asal usulnya”

Sekian aja kang maaf kalo kalimatnnya susah dipahami dan kepanjangan.
Mohon bantuannya ya kang untuk di share…sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Salam jos gandos

Wassalam.

Dian

fb_img_1479128458316

Waallaikumsalam wr.wb. Hhhmm….koq agak aneh ya kang. Bukti bahwa maling atau pelaku pencurian saat ini sudah sangat berani. Kadangkala kebaikan kita memang dijadikan celah para pelaku kriminal untuk melakukan aksinya. So akan lebih baik sampeyan tidak gampang memberikan kelonggaran atau mudah meminjamkan motor pada orang yang baru dikenal…

Last…IWB belum jelas Apakah Bro Dian sudah melaporkan hal ini kepada pihak Kepolisian. Mungkin ada alasan tertentu yang membuat Doi ingin menyelesaikan masalah sendiri terlebih dahulu. IWB berharap dengan share info ini Sampeyan akan lebih waspada dan hati-hati. Untuk membantu cak Dian berikut IWB dilampirkan ciri-ciri dan foto Yamaha Byson yang hilang. Siapa tahu sampeyan bisa membantu menemukan dan monggo langsung kontak doi di nomer terlampir. Semoga diberi kesabaran dan ketabahan….waspadalah-waspadalah ! (iwb)

MVAI

Berita menarik lain dari IWB

Baru rilis CBU diBali….moge Yamaha sudah ter... Bro dan sis sekalian...memang luar biasa konsumen diIndonesia. Menjadi saksi sekaligus Blogger yang hadir dalam peluncuran moge CBU diDDS Flagship Ya...
Hati-hati mzbro…Byson sudah menjadi incaran ... Kalau sudah ngomongin kriminal, siapapun akan jengkel dibuatnya. Tak terkecuali pelaku curanmor. Penjahat licik yang mempunyai seribu satu cara untuk ...
Shockbraker Mio J terlalu keras?. Tips berikut bis... Iwanbanaran.com - Bro dan sis sekalian....karakter mayoritas motor Yamaha mempunyai suspensi yang rada keras. Kelebihannya setingan "stiff" memang ak...
Foto detil Yamaha Scorpio limited edition. Ini bar... Iwanbanaran.com - Dengan dibantu bro Is...akhirnya foto detil Scorpio limited edition sukses IWB dapatkan. Jika kemarin hanya angle samping...maka ka...
About these ads

Comments»

1. oncom - November 16, 2016

wah, gawat kang

oncom - November 16, 2016

Masih sepi

ivy Mike - November 16, 2016

Kang iwbb, banyak berita modus kriminal skrg.

😱 😱 😵 😵

Baca do’a supy selamat kang broo

ivy Mike - November 16, 2016

Banyak orang pura-pura baik, ternyata sifat aslinya itu garong.

Celeng Bencong - November 16, 2016

Fbh otak gaplek po ya??? Ada orang kena musibah bukan bantuin malah korban digoblok2in………..

reader netral - November 16, 2016

Semoga dapet rejeki lagi kang trus bisa beli lagi motor..
Saran ane sih ambil Yamaha lagi aja sekalian ngebantu naekin MS kang…

Dagh gitu aja..

Rider Tua Bangka - November 16, 2016

Laporannya ke polisi dong ah… masa laporan kemari…??? ente sehat…???

arvi - November 16, 2016

Dia share pengalaman bro,bukan laporan… bego kok di piara

2. oncom - November 16, 2016

Amankan podium

3. oncom - November 16, 2016

Sales masih pada tidur

4. FNL - November 16, 2016

yihaaaa

5. Nurdin - November 16, 2016

ngoahahahaha si lemoot

6. abdee - November 16, 2016

weh,,motor’e plat wonogiri…

7. アℜ㊣∂ąț❂ℜ™ - November 16, 2016

haiyyaaa si reva jg sering tuh pinjem Z800

kita ouwlang perlu waspada waaa
cantik² serigalAk

jontor - November 16, 2016

lepa lepa,cebok dulu sana lu tor…

8. marngono - November 16, 2016

hati2 sama sales yang sok kenal terus ngambil duit kita terus ditukar sama odong2.

9. gaplek - November 16, 2016

Motor AD Wonogiri enk jkt yo jik nekat d embat..eidyannn..

KeLL - November 16, 2016

Iya edian bung sama seperti fbh yg tak tahu malu alias dablek

10. Bang Herman - November 16, 2016

Serba salah klo gini
Namanya temen klo gk di pinjami itu ya gk enak..
Kayak makan buah simalakarma

11. @Lek Hart - November 16, 2016

Like + koment amin + share… 🙏

12. GondalGandul - November 16, 2016

1. Lapor IWB…
2. Lapor Polisi…
3. Lapor kepada Tuhan YME…

Kewalik ora kuwi…

13. Fbh seneng - November 16, 2016

Relain aja motor India GA ada surat2nya dijual paling cuma 1jt…beli lagi lah biar ms Yamaha naik…jng KY fby dongo ngoceh doang beli kaga

Celeng Bencong - November 16, 2016

Ciri khas fbh: congor khas bajingan ☝

NEUTRAL - November 16, 2016

Sesama bajingan dilarang saling mendahului 😂😂😂

Andik - November 16, 2016

Hahahaha jandd sangar tenan omonganee ngueriii wkwkwk

14. Jamal - November 16, 2016

horeee…bulan Desember si kebo lemot jualan 1 biji lagi..lumayan tambah market share

15. Jamal - November 16, 2016

KeLL – November 16, 2016

Iya edian bung sama seperti fbh yg tak tahu malu alias dablek
——————————————————-
cie cie…pagi pagi ada FBY mules

KeLL - November 16, 2016

Jamal fbh pekok

16. machinedemak - November 16, 2016

tak bantu share lek IWB

17. jimoo - November 16, 2016

honda motor buosookk

18. Mongtor odong-odong - November 16, 2016

Bocah2 ediiyaan onok wong susah jek di Paido, GebLek2.

19. kobayogas. - November 16, 2016

kasian juga ya korban, semoga lekas sembuh eh lekas ditemukan

20. mbaloni kimcil - November 16, 2016

yamaha motor buosok

21. kobayogas. - November 16, 2016

ikut bersimpati terhadap korban, jadi pengen ngumpulin koin buat korban

22. mbaloni kimcil - November 16, 2016

yamaha motor buosok!

23. kobayogas. - November 16, 2016

makanya motor lebih baik dikunci ganda agar lebih aman, safety first

24. Wong Beneran - November 16, 2016

Dr dulu ane penasaran, maksud dr ukuran palang velg byson kan ga sama tuh, tujuannya buat apa?
Brgkali ada yg bisa bantu jwb thx.

25. ♫═♥♥═♪♪ 🎉Mãřqůëžż93🎊 🚵🏁🚴 "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã👊) *´’`°¤💚¤°´’`* - November 16, 2016

Semoga bro dian diberi ketabahan dan dikasih rezeki lebih, serta diganti dgn motor yg jauh lebih baik seperti misal motor² dari H*nda

Nyang penting DOHC!!!

Mecqy anget - November 16, 2016

Motor buosok honda ahaem

26. mbaloni kimcil - November 16, 2016

yamaha motor buosokk!

27. Muha - November 16, 2016

Loh, ini kok mirip ama kejadian kemaren depan rumah.

Bocah SMP, nunggin berjam-jam, katanya nungguin motor dia, dibawa orang yang baru dikenal juga. Kedengeran gak masuk akal, tapi terjadi.

Katanya dicegat dijalan, terus ikut, yang punya motor dianterin ke satu kompleks, mau aja mereka, ada yang nyeletuk; hipnotis.

Mesti banyak berdoá dan waspada.

28. No Name - November 16, 2016

Mas kalau mau cepet coba cari di sekitaran bekasi timur… karena biasanya tempat buangan motor curian di bekasi timur… karena kalau sudah lewat 2 hari biasanya kalau sudah sampai sindikat motor tersebut sudah di potong… Saudaraku di bekasi sudah pernah kena juga masalahnya… Tempat persisnya tempat pembuangan aku kurang tahu di mana…

29. marq the winner 2016-2017😂 - November 16, 2016

Itu mah hifnotis kang iwan

30. Haris triat - November 16, 2016

kakak temen ane juga gitu mbah.
kejadian terjadi tahun 2012 akhir, baru berteman beberapa hari dia sudah berani minjam motor asalannya mau jemput pacarnya tapi motor miliknya di bengkel. di akhirnya malah di bawa kabur

31. anigaV - November 16, 2016

kalo jaman sekarang pahit pahit aj lah ngomong kalo ngasih pinjam motor, soalnya mau temen deket sendiri pun n tay rumahnya tetep aja banyak yg berani baw kabur. mau lapor polisi pun nihil, minta uang jalan lagi tapi motor lum tentu balik. jadi daripada sungkan nolak n merana ujungnya, bagus pahit pahit aj ngomong ke yg mau minjem.

32. mbaloni kimcil - November 16, 2016

yamaha motor buosok!
fby koyok kadal

33. bess - November 16, 2016

Lagi2 Yamaha di incar, tau aja motor kualitas mantap.

34. ahmadsff.wordpress.com - November 16, 2016

kayaknya orang Wonogiri dilihat dari platnya. turut bersedih deh 😢

35. Triod - November 16, 2016

Belum SKS SSS VVA ya? ekekekkekekek………..

36. NEUTRAL - November 16, 2016

Mudah nyarinya, kebo kan cuma dikit yang keliatan di jalan, meskipun di jabodetabek…

37. mbaloni kimcil - November 16, 2016

yamaha motor buosook!
fby mental bajing4n

38. bloom - November 16, 2016

jangankan ama yang belum kenal, ama yang udah kenal aja mesti waspada juga, kan udah banyak tuh berita2 misal kayak kasus penculikan, pembunuhan, pasti kemungkinan besar orang terdekat / udah kenal banget ama si korban, lhaa apalagi ini yang baru kenal, dah gitu sifat sungkannya orang indonesia kayaknya besar banget, giliran udah kejadian nyesel dah

39. boyor - November 16, 2016

Udah sering ntu mah,biasanya korbannya anak2 yg masih lugu.kalo adiknya udah gede ya goblok namanya baru kenal kasih motor

40. adeng - November 16, 2016

Paling fbh yg kepengen motor yamaha tp gak punya duit.

41. icha - November 16, 2016

waduh ngeri klau hurusan curanmor ngak nyaaman klau dah di jalan

42. fadil - November 16, 2016

marak sekali pencurian belakangan ini kemarin tetangga juga di embat curankor motor nya eeh curanmor

43. vitri - November 16, 2016

kalau motor sebesar itu harga nya berapa ya

44. AingtehMaung - November 17, 2016

jangankan orang baru kenal, temen deket aja gw kaga kasih pinjem, sori aja bray bukannya pelit tapi emang paranoid.. mau duit mau barang ogah gw kasih pinjem