Iwanbanaran.com » Ducati kagum dengan cara kerja Jorge Lorenzo……terus dipuji cak !
About these ads
jump to navigation

Ducati kagum dengan cara kerja Jorge Lorenzo……terus dipuji cak ! November 16, 2016

Posted by iwanbanaran in : Motogp , trackback

460x110_oli-rev

lorenzo-ducati


Honda cengkareng

Iwanbanaran.com – Pujian terus dilemparkan Ducati terhadap pembalap barunya Jorge Lorenzo kangbro. Kombinasi Italia-Spanyol memberikan sebuah impresi positif terhadap sang mantan juara dunia 2015. Bahkan tanpa sungkan koordinator tim Ducati racing yakni Davide Tardozzi menyebut bahwa Lorenzo adalah pembalap yang bekerja dengan sangat profesional. Wihhh…kagum ki ceritane !

Dalam debutnya bekerjasama dengan Jorge Lorenzo, Ducati menyebut Majorcan memiliki kelebihan dalam bekerja dan bertindak. Jorge sendiri dengan cepat bisa beradaptasi…ngepush motor yang baru dipegangnya dengan lap time yang begitu impresif. Lorenzo sukses menjadi rider tercepat ketiga dibelakang Valentino Rossi dan ini sudah cukup membuat Ducati kagum….

“Kita gembira karena kita memiliki rider yang luar biasa profesional yang bekerja dengan cara yang sangat profesional. Tindakan dan cara kerjanya membuat kami kagum. Kami bekerja untuk membuat posisi duduk nyaman buat Jorge karena dia belum merasa klop diatas Desmo. Ini masih pertama dia duduk diatas motor Ducati. Satu hal lagi yang membuat kami kagum adalah….

Aksi Lorenzo diatas mesin Desmosedici….juozzzz !!! #jl99 #jorgelorenzo #jl99fansclub

A video posted by IwanBanaran (@iwanbanaranblog) on

“Caranya bekerja…maksudku cara bicaranya yang profesional kekami. Pelan, pelan dan cukup tenang. Setiap saat ketika dia meminta sesuatu, lalu kamu mengikuti apa maunya. Pendekatannya bagaimana mengatur sesuatu kepada tim. Kita lumayan kagum dengan itu…tindakan dan caranya bekerja...”tutup Davide Tardozzi….

Last….Lorenzo memang sempat terseok-seok diposisi kesepuluh sebelum akhirnya nyodok diposisi tiga. Lap time sendiri juga melejit bahkan lebih kencang 0.119 dibanding best lap record saat nunggang Yamaha M1 dirace hari minggu. Lap time 1m 31.052detik sudah cukup mengantarkan Jorge untuk menggeser posisi Marc Marquez nongkrong diposisi 3 besar. Wah….alamat ki cak. Hora sabarrrr nunggu musim depan rekkkk….(iwb)

Jorge Lorenzo on Ducati bike….sepertinya masih adaptasi kangbro….#jorgelorenzo #jl99fansclub #ducati #desmosedici

A video posted by IwanBanaran (@iwanbanaranblog) on

MVAI

Berita menarik lain dari IWB

Casey stoner berjanji akan membantu sekuat tenaga ... Bro dan sis sekalian....menarik apa yang dikatakan Casey Stoner tentang Jorge Lorenzo. Sebagai tester Ducati sekaligus teman baik Jorge....doi tegaska...
Isu tentang Dani Pedrosa membelot dari Hondapun ak... Bro dan sis sekalian....spekulasi tentang Dani akan tinggalkan HRC akhirnya menguap. Diisukan gabung bersama Yamaha.....Konfirmasi ini mentah setelah ...
Marc Marquez terlibat baku hantam dengan 2 jurnali... "Dua jurnalis Stephen serta Alexander (La Iene) menunjukkan kamera yang dirusak Marc dan keluarga.." Bro dan sis sekalian...kabar mengejutkan da...
Motogp : Simulasi race Sepang Marc Marquez vs Vale... Iwanbanaran.com - Bro dan sis sekalian..seperti yang kita tahu torehan waktu tercepat test Sepang masih dipegang oleh Marquez. Mendobrak angka dibawah...
About these ads

Comments»

1. Wong ndeso - November 16, 2016

Aq sih yes

akeno dxd - November 16, 2016

Aki” suruh bawa desmo bisa kenceng gk nih?

アℜ㊣∂ąț❂ℜ™ - November 16, 2016

haiyyàaa beruntung z waa jolor diducati ada gigi dgnal
Rossi saat ini pake ducati pasti pecundangi mm, jolor n mv

Iba - November 16, 2016

Pecundangi mbah mu,, emg rossi tdk pernah pakai tuh motor?

gagal kredit beli cash - November 16, 2016

dongok, rossi pake ducatai malah sleboran

gagal kredit beli cash - November 16, 2016

modus terasi

gagal kredit beli cash - November 16, 2016

poster mu ada gak yg gambar rossi pk ducatui lg sleboran mas gan?

Uyeman - November 16, 2016

Ducati yg sekarang sudah beda jauh dengan yg sekarang cung…..kalo masi sama kaya dulu…mana mau pembalap sekaliber JL melirik ducati….

rere - November 16, 2016

Gk tau mas anang gimana O.o

2. paman tang - November 16, 2016

lanjutkaann

paman tang - November 16, 2016

para fb2 sek sebar brosurr…semangat2…aku tak nyebar brosur pelangsing dan peninggi badan ae

3. KeLL - November 16, 2016

Lorensuookkk buosok

4. trubusKenceng - November 16, 2016

bagus hoho .eh hohe
lanjutgan eh lanjutkan

5. ♫═♥♥═♪♪ 🎉Mãřqůëžż93🎊 🚵🏁🚴 "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã👊) *´’`°¤💚¤°´’`* - November 16, 2016

Tetap Marquez yg terbaik

Nyang penting DOHC!!!!

hilrock M1 - November 16, 2016

Anjir orang ini muncul lagi.
Kemana aja ente om? Pake akun klonengan pasti jangan jangan ni id marquezz aka soichiro

Nyang penting real dohc

♫═♥♥═♪♪🎉Mãřqůëžż93🎊 🚵🏁🚴 "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã 👊) *´’`°¤💚¤°´’`* - November 16, 2016

bkn bro, liat aja nick & gravatarnya kan beda

6. wuzz - November 16, 2016

jolor bakal ndlosorrr mulu pake ducati

7. agung - November 16, 2016

Mesin e ducati nyatu edyann lek…

8. ♫═♥♥═♪♪ 🎉Mãřqůëžż93🎊 🚵🏁🚴 "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã👊) *´’`°¤💚¤°´’`* - November 16, 2016

H*nda Jooozzz

Nyang penting DOHC!!!!

9. andro - November 16, 2016

99 ikut motogp untuk bekerja mencari nafkah
46 ikut motogp untuk menghibur pemirsa

ok sudah tahu sekarang bedanya…

Andavida - November 16, 2016

Kalau 93?

jimoo - November 16, 2016

93 penggembira

Mecqy anget - November 16, 2016

93njik

Marquezz - November 16, 2016

Pembuat sakit hati pukiyem😁😁😁😆😆😆

rantang - November 16, 2016

Udah kaya keles si Jolor itu, dan keturunan kayak dari org tuanya juga 😀

Gentleman Rider - November 16, 2016

Wkwkwk…Sales alay lu. Sok tau lu…

gagal kredit beli cash - November 16, 2016

menghibur karna jago drama ya tak?

limabelas - November 18, 2016

Pinter buat sensasi, perseteruan, pencitraan sekaligus drama

10. mbaloni kimcil - November 16, 2016

yamaha motor buosok!

jimoo - November 16, 2016

honda motor buosookk

11. menyan - November 16, 2016

Rossi ketar ketir…

Brandalz - November 16, 2016

Jelaasss…
Apalagi MV juga impresif..
Kwkwkkwkwm

12. Ponidi - November 16, 2016

Fby bakal kojel2 di hantam JL pake Ducati……

13. akeno dxd - November 16, 2016

Naek m1 atw rcv kenceng, itu biasa
Naik desmo kenceng, ini baru luar biasa
Ekeke
Lirik aki” yg bawa desmo.

14. nubie - November 16, 2016

Semoga sirkuit jaka baring bisa kelar 2017 dan motogp 2018 di gelar di indonesia, sekaligus ada rider indo seperti gerry salim ikut motogp pasti lebih seru

15. mbaloni kimcil - November 16, 2016

yamaha motor buosook!

jimoo - November 16, 2016

honda motor buosookk

mbaloni kimcil - November 16, 2016

yamaha motor buosokk

mbaloni kimcil - November 16, 2016

yamaha motor buosok

Mecqy anget - November 16, 2016

Honda sangat bosok cung

Mecqy anget - November 16, 2016

Mbaloni kimcil tempene buosok

jimoo - November 16, 2016

honda motor buosookk

16. アℜ㊣∂ąț❂ℜ™ - November 16, 2016

Honda kagum dengan cara kerja Dani Pedrosa……terus dipuji cak !

warbyasah tu ouwlang 10thn jurdun beruntun waaa

17. shuk - November 16, 2016

honda adalah jaminan.. tuh tropinya buanyak!

18. jimoo - November 16, 2016

honda motor buosookk

tungkak maut - November 16, 2016

motor bosok aja tropy nya paling banyak, lha yang tropy nya sedikit di sebut motor apa ngiahahaha, arep jawab opo kowe fby, kene tak tungkak cangkem mu

iki lho sumber re engkok di kiro aku hoax
http://iwanbanaran.com/2015/12/22/siapakah-pabrikan-tersukses-diajang-balap-bergengsi-motogp-berikut-datanya/

19. ulqiorra - November 16, 2016

Wong gek anyar dipuji sek, nek langsung dikritik mengko jolor mutung kasarung 😁

20. bone - November 16, 2016

Pake ban Michelin waktu ujan aja blom bisa ngatasin gimana mau jd juara hooaammhhh,,,,

Kata nenek q Nyang penting nggoonndaaaa,,, roda dua yaaa ngoondaaa😅😅😅😅, so bukan ngahaaemm Lo yaa ekkekeke

Mecqy anget - November 16, 2016

Nyang penting ngonda krn ngonda apalagi ahaem montor buooosssooookkkkk

ngebull bull bull - November 16, 2016

Gelaran motogp usai…fby pada keluar dari zamban city

Ekekekek

21. mbaloni kimcil - November 16, 2016

yamaha motor buosok!

22. mbaloni kimcil - November 16, 2016

yamaha motor buosok!
fby kirik

Mecqy anget - November 16, 2016

honda motor buosookkk

fbh celeng

Celeng Bencong - November 16, 2016

Honda motor buosok!
Mesin tahu
Sasis tempe
Harga daging sapi
Kualitas daging celeng!

Fbh genjik 😂😂😂

23. mbaloni kimcil - November 16, 2016

yamaha motor buosok!
fby koyok kadal

Celeng Bencong - November 16, 2016

fbh koyok wedhus ra tau adus! 😂😂😂

mbaloni kimcil - November 16, 2016

yamaha motor buosook
fby luwih buosook

24. manajemenKeuangan - November 16, 2016

Bro siji iki pancen sip tenan,
calon jurdun 2017 deh….
tinggalkan yang lain Bro Jolor!

25. M16 - November 16, 2016

profesional lah, wong bayarannya paling gede…

26. mbaloni kimcil - November 16, 2016

yamaha motor buosook
fby gendruwo lamerr

27. mbaloni kimcil - November 16, 2016

yamaha motor buosook

28. mbaloni kimcil - November 16, 2016

yamaha motor buosookk

29. motor cool - November 16, 2016

mirip ianone sijolor lek tk kiro masi ianone hawa hawane ducati .. ngoahaha ..

30. Bruud - November 16, 2016

disinyalir lorenso gk akan komplain masalah motor lemot n ngebul aka mleduk… banyak pengalaman mleduk di yaMaho sih..

31. Jamal - November 16, 2016

PIGSON Buosoookkkkkkkkkkkkkkk

Jamil - November 16, 2016

CEBONG ROMPAL luwih bosooookkkkkk

Augusta - November 16, 2016

Pig= babi
Son= anak(laki2)
Pigson=fbh(genjik)

32. aku_gak_ikut - November 16, 2016

19. ulqiorra – November 16, 2016

Wong gek anyar dipuji sek, nek langsung dikritik mengko jolor mutung kasarung 😁

===================================
setubuh eh setuju bro.. ngakak ane baca coment ente

33. Bruud - November 16, 2016

Loranso juga kagum akan motor ducati.. di gas di atas RPM 8000 hora ngebul n tidak bergetar…

Lirik motor yaMAho mesin n bodi plastik gampang klotok klotok Ambrol bin Prothol…,..

34. Bruud - November 16, 2016

Ostosmastis pk Dhe rossi sedang menyiapkan beribu ribu alasan ko bisa lorenso kenceng di ducati…

35. Bruud - November 16, 2016

Disinyalir FBY masih sibuk mencari informasi motor motor yaMaho terbaru di India…

secara motor yamaho emang berpusat di negri bollywod aka India… YIMM cuman bertugas import n mengecat Ulang motor hasil RRRRRijekan dari yaMaho India.. wkwkwkwk

36. Bruud - November 16, 2016

ko masih pake winglet kang. katae udah gk boleh lagi tahun depan..??

Jamil - November 16, 2016

Winglet nya buat nyumpel congor ente bruud

37. wawan3545 - November 16, 2016

Lorenzo itu bukan mantan juara dunia 2016, TAPI Juara dunia 2015

38. Mbuhlah - November 16, 2016

Masih baru… masih perkenalan, biasalah. Ntar saat race gak bisa podium/DNF baru crewnya kenal JL yang asli…wkwkwk

39. FANS BOY ROSSI!! - November 16, 2016

Mau Motor apapun rivalnya tetep MotoGP = Rossi
Inget waktu Marq Juara ? betapa sepinya orang2 di bawah podium 😀
Inget waktu Rossi Podium?

😀 😀 😀 😀

40. Bruud - November 16, 2016

Perkembangan motor motor yaMaho Di India gmana kabarnya kang…. secara FBY udah bosen di cekoki mesin potong rumput SOHC Operstruk gigi ganjil mlulu….

motor yaMaho RRRRRijekan dari India apalagi yang akan di Rijek ke indonesia kang..???

41. mbaloni kimcil - November 16, 2016

yamahal motor buosook!
fby mental bajing4n

42. Jessica Kumala Babat Gongso - November 16, 2016

ikeh ikeh kimochi

43. 💩METALLURGY 💩 - November 16, 2016

Klu diliat liat buntut Ducati lebih nungging dari yg sebelumnya…. Hmmm

44. Bruud - November 16, 2016

Di Indonesia motor yaMaho masih tertidur pulas..

Di India motor yaMAho mulai di test blusukan kampung (Gk punya Sirkuit soalnya)

FBY Indonesia Kojel kojel cuman kebagian RRRRRRRijekan motor sesembahannya asli Buatan yamaho India

45. Are wege - November 16, 2016

Siap siap nih aki2 di gasspol d track lurus sm jolor …. wueheheheheeeee

aspal - November 16, 2016

jluubbbbb….
tebakan anda 99℅ mendekati kebenaran…

46. bojokutawa - November 16, 2016

Kalo ane yg punya ducati langsung tak marahin kang. (Logat batak) “Macammanak pulak kau ini LOR? itu si vinales nomor satu paling sepat, kau mantan juara dunia udah dibayar mahal tidak bisa lebih sepat, BAH!!”