Ducati kagum dengan cara kerja Jorge Lorenzo……terus dipuji cak !

85

lorenzo-ducati

Iwanbanaran.com – Pujian terus dilemparkan Ducati terhadap pembalap barunya Jorge Lorenzo kangbro. Kombinasi Italia-Spanyol memberikan sebuah impresi positif terhadap sang mantan juara dunia 2015. Bahkan tanpa sungkan koordinator tim Ducati racing yakni Davide Tardozzi menyebut bahwa Lorenzo adalah pembalap yang bekerja dengan sangat profesional. Wihhh…kagum ki ceritane !

Dalam debutnya bekerjasama dengan Jorge Lorenzo, Ducati menyebut Majorcan memiliki kelebihan dalam bekerja dan bertindak. Jorge sendiri dengan cepat bisa beradaptasi…ngepush motor yang baru dipegangnya dengan lap time yang begitu impresif. Lorenzo sukses menjadi rider tercepat ketiga dibelakang Valentino Rossi dan ini sudah cukup membuat Ducati kagum….

“Kita gembira karena kita memiliki rider yang luar biasa profesional yang bekerja dengan cara yang sangat profesional. Tindakan dan cara kerjanya membuat kami kagum. Kami bekerja untuk membuat posisi duduk nyaman buat Jorge karena dia belum merasa klop diatas Desmo. Ini masih pertama dia duduk diatas motor Ducati. Satu hal lagi yang membuat kami kagum adalah….

Aksi Lorenzo diatas mesin Desmosedici….juozzzz !!! #jl99 #jorgelorenzo #jl99fansclub

A video posted by IwanBanaran (@iwanbanaranblog) on

“Caranya bekerja…maksudku cara bicaranya yang profesional kekami. Pelan, pelan dan cukup tenang. Setiap saat ketika dia meminta sesuatu, lalu kamu mengikuti apa maunya. Pendekatannya bagaimana mengatur sesuatu kepada tim. Kita lumayan kagum dengan itu…tindakan dan caranya bekerja...”tutup Davide Tardozzi….

Last….Lorenzo memang sempat terseok-seok diposisi kesepuluh sebelum akhirnya nyodok diposisi tiga. Lap time sendiri juga melejit bahkan lebih kencang 0.119 dibanding best lap record saat nunggang Yamaha M1 dirace hari minggu. Lap time 1m 31.052detik sudah cukup mengantarkan Jorge untuk menggeser posisi Marc Marquez nongkrong diposisi 3 besar. Wah….alamat ki cak. Hora sabarrrr nunggu musim depan rekkkk….(iwb)

Jorge Lorenzo on Ducati bike….sepertinya masih adaptasi kangbro….#jorgelorenzo #jl99fansclub #ducati #desmosedici

A video posted by IwanBanaran (@iwanbanaranblog) on

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Wong ndeso

    Aq sih yes

    • akeno dxd

      Aki” suruh bawa desmo bisa kenceng gk nih?

    • アℜ㊣∂ąț❂ℜ™

      haiyyàaa beruntung z waa jolor diducati ada gigi dgnal
      Rossi saat ini pake ducati pasti pecundangi mm, jolor n mv

    • Iba

      Pecundangi mbah mu,, emg rossi tdk pernah pakai tuh motor?

    • gagal kredit beli cash

      dongok, rossi pake ducatai malah sleboran

    • gagal kredit beli cash

      modus terasi

    • gagal kredit beli cash

      poster mu ada gak yg gambar rossi pk ducatui lg sleboran mas gan?

    • Uyeman

      Ducati yg sekarang sudah beda jauh dengan yg sekarang cung…..kalo masi sama kaya dulu…mana mau pembalap sekaliber JL melirik ducati….

    • rere

      Gk tau mas anang gimana O.o

  • paman tang

    lanjutkaann

    • paman tang

      para fb2 sek sebar brosurr…semangat2…aku tak nyebar brosur pelangsing dan peninggi badan ae

  • KeLL

    Lorensuookkk buosok

  • trubusKenceng

    bagus hoho .eh hohe
    lanjutgan eh lanjutkan

  • ♫═♥♥═♪♪ ?Mãřqůëžż93? ??? “Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP” (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã?) *´’`°¤?¤°´’`*

    Tetap Marquez yg terbaik

    Nyang penting DOHC!!!!

    • hilrock M1

      Anjir orang ini muncul lagi.
      Kemana aja ente om? Pake akun klonengan pasti jangan jangan ni id marquezz aka soichiro

      Nyang penting real dohc

    • ♫═♥♥═♪♪?Mãřqůëžż93? ??? “Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP” (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?) *´’`°¤?¤°´’`*

      bkn bro, liat aja nick & gravatarnya kan beda

  • wuzz

    jolor bakal ndlosorrr mulu pake ducati

  • agung

    Mesin e ducati nyatu edyann lek…

  • ♫═♥♥═♪♪ ?Mãřqůëžż93? ??? “Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP” (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã?) *´’`°¤?¤°´’`*

    H*nda Jooozzz

    Nyang penting DOHC!!!!

  • andro

    99 ikut motogp untuk bekerja mencari nafkah
    46 ikut motogp untuk menghibur pemirsa

    ok sudah tahu sekarang bedanya…

    • Kalau 93?

    • jimoo

      93 penggembira

    • Mecqy anget

      93njik

    • Marquezz

      Pembuat sakit hati pukiyem??????

    • Udah kaya keles si Jolor itu, dan keturunan kayak dari org tuanya juga ?

    • Gentleman Rider

      Wkwkwk…Sales alay lu. Sok tau lu…

    • gagal kredit beli cash

      menghibur karna jago drama ya tak?

    • limabelas

      Pinter buat sensasi, perseteruan, pencitraan sekaligus drama

  • mbaloni kimcil

    yamaha motor buosok!

    • jimoo

      honda motor buosookk

  • menyan

    Rossi ketar ketir…

    • Brandalz

      Jelaasss…
      Apalagi MV juga impresif..
      Kwkwkkwkwm

  • Ponidi

    Fby bakal kojel2 di hantam JL pake Ducati……

  • akeno dxd

    Naek m1 atw rcv kenceng, itu biasa
    Naik desmo kenceng, ini baru luar biasa
    Ekeke
    Lirik aki” yg bawa desmo.

  • nubie

    Semoga sirkuit jaka baring bisa kelar 2017 dan motogp 2018 di gelar di indonesia, sekaligus ada rider indo seperti gerry salim ikut motogp pasti lebih seru

  • mbaloni kimcil

    yamaha motor buosook!

    • jimoo

      honda motor buosookk

    • mbaloni kimcil

      yamaha motor buosokk

    • mbaloni kimcil

      yamaha motor buosok

    • Mecqy anget

      Honda sangat bosok cung

    • Mecqy anget

      Mbaloni kimcil tempene buosok

    • jimoo

      honda motor buosookk

  • アℜ㊣∂ąț❂ℜ™

    Honda kagum dengan cara kerja Dani Pedrosa……terus dipuji cak !

    warbyasah tu ouwlang 10thn jurdun beruntun waaa

  • shuk

    honda adalah jaminan.. tuh tropinya buanyak!

  • jimoo

    honda motor buosookk

  • ulqiorra

    Wong gek anyar dipuji sek, nek langsung dikritik mengko jolor mutung kasarung ?

  • bone

    Pake ban Michelin waktu ujan aja blom bisa ngatasin gimana mau jd juara hooaammhhh,,,,

    Kata nenek q Nyang penting nggoonndaaaa,,, roda dua yaaa ngoondaaa????, so bukan ngahaaemm Lo yaa ekkekeke

    • Mecqy anget

      Nyang penting ngonda krn ngonda apalagi ahaem montor buooosssooookkkkk

    • ngebull bull bull

      Gelaran motogp usai…fby pada keluar dari zamban city

      Ekekekek

  • mbaloni kimcil

    yamaha motor buosok!

  • mbaloni kimcil

    yamaha motor buosok!
    fby kirik

    • Mecqy anget

      honda motor buosookkk

      fbh celeng

    • Celeng Bencong

      Honda motor buosok!
      Mesin tahu
      Sasis tempe
      Harga daging sapi
      Kualitas daging celeng!

      Fbh genjik ???

  • mbaloni kimcil

    yamaha motor buosok!
    fby koyok kadal

    • Celeng Bencong

      fbh koyok wedhus ra tau adus! ???

    • mbaloni kimcil

      yamaha motor buosook
      fby luwih buosook

  • manajemenKeuangan

    Bro siji iki pancen sip tenan,
    calon jurdun 2017 deh….
    tinggalkan yang lain Bro Jolor!

  • M16

    profesional lah, wong bayarannya paling gede…

  • mbaloni kimcil

    yamaha motor buosook
    fby gendruwo lamerr

  • mbaloni kimcil

    yamaha motor buosook

  • mbaloni kimcil

    yamaha motor buosookk

  • mirip ianone sijolor lek tk kiro masi ianone hawa hawane ducati .. ngoahaha ..

  • Bruud

    disinyalir lorenso gk akan komplain masalah motor lemot n ngebul aka mleduk… banyak pengalaman mleduk di yaMaho sih..

  • Jamal

    PIGSON Buosoookkkkkkkkkkkkkkk

    • Jamil

      CEBONG ROMPAL luwih bosooookkkkkk

    • Augusta

      Pig= babi
      Son= anak(laki2)
      Pigson=fbh(genjik)

  • aku_gak_ikut

    19. ulqiorra – November 16, 2016

    Wong gek anyar dipuji sek, nek langsung dikritik mengko jolor mutung kasarung ?

    ===================================
    setubuh eh setuju bro.. ngakak ane baca coment ente

  • Bruud

    Loranso juga kagum akan motor ducati.. di gas di atas RPM 8000 hora ngebul n tidak bergetar…

    Lirik motor yaMAho mesin n bodi plastik gampang klotok klotok Ambrol bin Prothol…,..

  • Bruud

    Ostosmastis pk Dhe rossi sedang menyiapkan beribu ribu alasan ko bisa lorenso kenceng di ducati…

  • Bruud

    Disinyalir FBY masih sibuk mencari informasi motor motor yaMaho terbaru di India…

    secara motor yamaho emang berpusat di negri bollywod aka India… YIMM cuman bertugas import n mengecat Ulang motor hasil RRRRRijekan dari yaMaho India.. wkwkwkwk

  • Bruud

    ko masih pake winglet kang. katae udah gk boleh lagi tahun depan..??

    • Jamil

      Winglet nya buat nyumpel congor ente bruud

  • wawan3545

    Lorenzo itu bukan mantan juara dunia 2016, TAPI Juara dunia 2015

  • Mbuhlah

    Masih baru… masih perkenalan, biasalah. Ntar saat race gak bisa podium/DNF baru crewnya kenal JL yang asli…wkwkwk

  • FANS BOY ROSSI!!

    Mau Motor apapun rivalnya tetep MotoGP = Rossi
    Inget waktu Marq Juara ? betapa sepinya orang2 di bawah podium 😀
    Inget waktu Rossi Podium?

    😀 😀 😀 😀

  • Bruud

    Perkembangan motor motor yaMaho Di India gmana kabarnya kang…. secara FBY udah bosen di cekoki mesin potong rumput SOHC Operstruk gigi ganjil mlulu….

    motor yaMaho RRRRRijekan dari India apalagi yang akan di Rijek ke indonesia kang..???

  • mbaloni kimcil

    yamahal motor buosook!
    fby mental bajing4n

  • Jessica Kumala Babat Gongso

    ikeh ikeh kimochi

  • ?METALLURGY ?

    Klu diliat liat buntut Ducati lebih nungging dari yg sebelumnya…. Hmmm

  • Bruud

    Di Indonesia motor yaMaho masih tertidur pulas..

    Di India motor yaMAho mulai di test blusukan kampung (Gk punya Sirkuit soalnya)

    FBY Indonesia Kojel kojel cuman kebagian RRRRRRRijekan motor sesembahannya asli Buatan yamaho India

  • Are wege

    Siap siap nih aki2 di gasspol d track lurus sm jolor …. wueheheheheeeee

    • aspal

      jluubbbbb….
      tebakan anda 99℅ mendekati kebenaran…

  • bojokutawa

    Kalo ane yg punya ducati langsung tak marahin kang. (Logat batak) “Macammanak pulak kau ini LOR? itu si vinales nomor satu paling sepat, kau mantan juara dunia udah dibayar mahal tidak bisa lebih sepat, BAH!!”