Valentino Rossi peringatkan Yamaha untuk waspada terhadap Ducati-Lorenzo !!!

72
19

Rossi-LorenzoIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….. pasca berjibaku melawan Ducati diValencia, Rossi mengambil kesimpulan bahwa tim merah ini sudah menjelma menjadi tim yang sangat tangguh dan harus diwaspadai. Doi memperingatkan Yamaha untuk Waspada terhadap kombinasi Ducati Lorenzo yang dianggap memiliki kans untuk menjadi penantang serius…..

Valentino Rossi mengakui tidak bisa menganggap enteng duet antara Lorenzo-Ducati musim depan. Memiliki pengalaman bertarung dari awal hingga akhir melawan Andrea Iannnone di Spanyol menyisakan sebuah kesimpulan bahwa akan sangat sulit mengalahkan Ducati pada kondisi saat ini. Satu poin penting yang harus diperbaiki dari Yamaha adalah top speed dimana Ducati selalu dengan mudah mengalahkan M1. Tidak heran pembalap Italia ini memperingatkan timnya untuk waspada terhadap sepak terjang Lorenzo- Ducati musim depan….

Di sini di Valencia seperti Aragon kita sudah menduga bahwa Honda akan kuat diakhir-akhir lap sebab mereka mampu mengatur stres ban belakang sedikit lebih bagus Bandingkan kita. Tapi ternyata Ducati juga demikian khususnya pada ban bagian depan. Mereka mampu menggunakan ban depan sedikit lebih baik. Contohnya pada saat race pada kondisi basah di Malaysia serta kering disini….

” Tidak diragukan Ducati saat ini sudah menjelma menjadi motor yang sangat jauh berbeda. Memang mereka memiliki beberapa kelemahan dibandingkan dengan motor kita namun di lintasan lurus mereka sangat kencang. 100% aku yakin jika kamu melupakan Jorge Lorenzo pada perebutan gelar juara dunia 2017 kamu sudah melakukan kebodohan karena aku rasa dia kan sangat kompetitif.…”tegas Valentino….

Last….Valentino sudah memberikan masukan kepada Yamaha untuk menambah horse power khususnya mengurangi kekurangan mereka pada top speed. Sementara dari sisi Ducati bisa kita simpulkan bahwa dari waktu ke waktu mereka terus berkembang. Dengan pembalap papan tengah seperti Iannone ataupun Dovi wae iso menang cak….piye kalau ditangan Lorenzo??. Itulah kenapa Rossi tidak mencoret kans Lorenzo sebagai pembalap yang harus diwaspadai oleh tim mereka tahun depan……(iwb)

 

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

72 COMMENTS

  1. itu bukan karena mesin tapi ban depan tipe HARD COMPOUND. Sedangkan Lorenzo punya tipe SOFT COMPOUND. Jangan tertipu oleh jargon.
    Mesin motor Yamaha lebih baik daripada Honda. Sudah banyak cerita pengguna. Tidak ada guna pabrik mengklaim, semua itu ada cerita pemakainya masing-masing.

    • konstruktor dhitung dr poin satu pmbalap, bkn dua. kl jmlh poin pmblap itu team champion. honda gk triple crown taun ini..

  2. kalo situ dengerin nick harris blg d siaran mtgp ya, berkali kali blg..”embarasing, very embarasing” pas mark d salip ianone d track lurus, , fix rcv mtr terlemot slmt wat movistar ymha juara tim musim ini. m1 mtr terbaik.

  3. Lorenzo bakal sukses kyaknya sma ducati, soalnya gaya balapnya lore soft banget, siapatau desmo bukan untuk di taklukin tapi di ikutin kan???

  4. ini tantangan buat lorenzo.. butuh proses perkenalan secara komperhensif.. agar lorenzo bisa mengenal betul siapa itu desmosedici gp17.
    semoga cocok dan jadi pasangan yg serasi..
    sakinah mawaddah warahmah.. amiinn

  5. Inti permasalahan sebenarnya adalah…..

    “”””LEMOT BIN MEMBLENYA YAmAHO M1 AKA Memble One”””””

    Bahkan seorang legenda hidup motogp dengan skill dewa pun belum cukup untuk menutupi bobroknya yaMaho Memble One..

  6. Ostosmastis selama ini emang yaMaho sangat sangat mengandalkan pembalap kelas dewanya macem Rossi n lorenso…

    untuk motor sendiri yah udah rahasia umum… butuh lebih dari dewa motogp untuk menutupi kelemahan aka bobroknya yaMaho m1 aka memble One

  7. tetep aj yg nyampah pembalap pensiun dini tapi kerjaan nya ngoceh mulu, disuruh turun ogah ogahan padahal takud gak bisa finish 10 besar.

  8. Sangat bodoh lagi bagi lorenzo kl masih tetep pake yaMaho M1 aka memble One di musim depan… secara yaMaho M1 emang sebagai motor Terlemot n gampang ngebul aka mleduk di Motogp…

  9. 27
     ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Itu baru lorencong, belum marquez yg akan semakin menguasai motogp karna slalu podium pertama di semua seri

    Nyang penting DOHC!!!!!

  10. 28
     ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Bagi H*nda HRC, mm 93 & dp 26 aja udah lebih dari cukup untuk mendapatkan gelar juara dunia berturut2 dan akan smakin bertumbuh.

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!

  11. yaMaho cuman kabagian juara Team… itupun hasil hibah dari Pedrosa y gk ikut beberapa seri terakhir…

    Disinyalir kuat team yaMaho bisa juara team karena pembalap sama motornya kompak banget… salah satunya adalah motornya bareng bareng Ngebul aka Mleduk… plus ndelosor bareng bareng di jepang… wkwkwk.. kompak kan…?

  12. 30
     ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Rossi mewaspadai skill lorenzonk, padahal skill lorenzonk masih jauh dibawah marquez, so kesimpulannya skill marquez msh diatas 2 pembalap itu

    Nyang penting DOHC!!!!!!!

  13. 31
     ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Baru sama lorenzonk aja rossi udah minder apalagi ma marquez, bisa kojel2 berjamaah

    Nyang penting DOHC!!!!!!!

  14. Rossi goblok sama malu”in udah itu aja, udah tua katanya rider legend tpi ga bisa nahan emosi, sok”an juga adu kenceng sama ianone di trek lurus valencia kmren, utg ga ndolosor lu kmren late braking, dasar goblok sama kayak fansnya

  15. mungkin ducati memang berkembang , tapi ianone dan team mekaniknya yang lebih berkembang..mudah”an tahun besok ianone akan lebih berkembang di suzuki.
    karena lawan yg sepadan bwt marques ,dalam keberanian fightdog hanya ianone dan rossi..
    itu opiniku.

  16. taun depan yg bakalan jadi juara dunia adalah pedrosa…
    kasian gk juara juara padahal motor nya sama dg punya MM.. tinggal nyali sama nekat nya di tambah biar bisa bersaing dg papan atas..

Leave a Reply