Motogp : Surat perpisahan Jorge Lorenzo untuk Yamaha…….sedih cak !

52
35

Jorge-lorenzo--kiri--dan-valentino-rossi

Iwanbanaran.com – Pakde…sepahit apapun kenangan bersama team mate, tidak menghapus kesedihan Jorge Lorenzo yang harus meninggalkan Yamaha tahun depan. Setelah hampir 9 musim meniti karir disana…meraih berbagai kemenangan…kini kebersamaan tersebut akan segera usai di balap Valencia pekan ini. Kesedihan dan ucapan terima kasihpun dibuat Lorenzo khusus untuk Yamaha. Berikut isi suratnya….

Dari surat yang dibuat sang mantan juara dunia, kita menangkap kesedihan yang cukup dalam. “Aku telah membalap bersama Yamaha selama 9 musim, namun minggu ini akan menjadi hari terakhirku diatas M1. Ini akan memberikan sensasi yang cukup aneh. Aku menghabiskan waktuku disini. Kita sudah melewati lebih dari 150 race…meraih 43 kemenangan….

“3 juara dunia…terpuruk beberapa kali namun bisa bangkit bersama-sama…melewati pengalaman luar biasa. 9 tahun bersama Yamaha akan menjadi bagian penting dalam hidupku selamanya. Tidak bisa diulang dan dilupakan. Aku ingin berterima kasih kepada Lin Jarvis yang telah memberiku kesempatan untuk masuk ketim pabrikan langsung saat usiaku masih 19 tahun. Masa dimana aku malah belum meraih juara dunia 250cc sekalipun di 2006…

“Aku juga sangat mengapresiasi kepada seluruh mekanik yang bekerja keras dan berusaha untuk memberiku motor terbaik dari awal hingga akhir bersama Yamaha. Serta kepada engineering Jepang Yamaha yang selalu memberiku motor pemenang. Tentu seluruh prestasi ini tidak mungkin bisa diraih tanpa kalian, terima kasih semuanya…”

Jorge+Lorenzo+MotoGP+World+Champion+Jorge+TTtNOGTI6XMl

Yup…itulah beberapa potongan surat perpisahan yang dibuat Jorge Lorenzo untuk Yamaha. Wajar kangbro kalau sedih….sebab diakui atau tidak yang membesarkan Lorenzo adalah Yamaha. Langsung nunggang motor yang sangat kompetitif membuat prestasi rider Spanyol ini langsung meroket. Apalagi pada perjalananya doi beberapa kali berhasil mengalahkan Valentino Rossi….

Last…kepindahan Lorenzo ke Ducati sebenarnya masuk dalam masa yang tepat. Tidak seperti ketika Vale bergabung ketim merah, pendekatan tim Bologna ditangan Gigi D’Ilna kini lebih menyerupai pada motor Jepang. Mudah dikendalikan namun mesin powerfull. Perbaikan akselerasi keluar tikungan juga dibantu elektronik Magneni Marelli sebagai single supplier ECU Motogp. Tidak heran Dovi dan Iannone seringkali juara ataupun masuk podium. Kita lihat saja sepak terjang Lorenzo di Ducati merah musim depan……..(iwb)

surat-lorenzojorge (2)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

52 COMMENTS

    • Motogp : Surat perpisahan Jorge Lorenzo untuk MotoGp…….sedih cak !

      lor… don’t be sad
      I will bringing you to fishing on the lake
      there we’ll to meet stoner

      yess!!!

  1. Kesian banget lo lorrrrrr!!! Coba kalau pake mongstor Honda pasti juara terus. Coz semua rider factory Honda jadi juara Dunia. Salah sih pake Yamatot.
    Mongstor iku musti Honda.

  2. Sayang banget padahal doi racer yg talent banget, cuma emg wataknya bikin dia jadi antagonis d moto gp. G kaya vale ama marc yg bisa memposisikan jadi protagonis. Well, apapun keputusannya dia tetep juara dunia moto gp 3 kali…

    Good luck jorge

  3. 4. me and friend’s still dumb – November 11, 2016

    Kesian banget lo lorrrrrr!!! Coba kalau pake mongstor Honda pasti juara terus. Coz semua rider factory Honda jadi juara Dunia. Salah sih pake Yamatot.
    Mongstor iku musti Honda.

    ——————————————————————————–

    apa sy yang ketinggalan nonton motogp ya….DP26 tahun berapa jurdunnya yaaaaa????????????????

  4. Meskipun saya kurang suka dngan hohe hoheho karna wataknya, tapi kalo bukan karna dia mungkin motogp gak ada drama2nya.
    Terharu juga sama surat perpisahannya.. good luck jorge…

    • Klu diumpamakan drama,, si hohe itu sekedar pemain figuran atau pembantu aktor utama atau bisa juga dibilang cm sebagai pelengkap, mirip sama si Pedrosa… Pemeran utamanya adalah Rossi dan Marquez…. Hehehehe

  5. Bunk IWAn ane bingung sama cuplikan surat “Aku ingin berterima kasih kepada Lin Jarvis yang telah memberiku kesempatan untuk masuk ketim pabrikan langsung saat usiaku masih 19 tahun. Masa dimana aku malah belum meraih juara dunia 250cc sekalipun di 2006” padahal jorge itu juara 250cc tahun 2006 dan 2007 masuk team yamaha motogp tahun 2008. can you explain cak jelasno awak iki broo smpyan lak joss nek njelasno. suwoon matur thangkyu.

  6. Lorenso sadar…. butuh motor lebih dari yaMaho M1 aka Memble One y super lemot untuk mengejar markes pake Honda RCV yang josh ghandoss…..

    Sebagai bukti sang legenda hidup motogp sekelas pk dhe Rossi skill dewa pun malah jadi korban yaMaho M1 aka memble One…

  7. hmmm,cuma ngaboti mbah mbah tuwo yang performanya jelas menurun. dan masalah marketing, yang jelas jelas sudah tidak bisa menjual lagi seperti dahulu.
    untuk masalah citra, bila yamaha bertekad pasti ada jalan itu jolor citra naik sama digandrungi, kek bikin reality show atau apalah.
    besok si vinales masuk yang kategori agresif, mewek lagi mbahnya..

    such a bad decision….
    poor you yamamah….

  8. haiyyaaa 10 thn repsol diisi satu pembalap waaa
    skrg carl crutclow jg solo rider on satellite

    by : first owner ninja H2R on the world

Leave a Reply