Puas dengan Respiro….Moto2 Gresini perpanjang kontrak kerjasama !!!. Made In Indonesia cakkkk…..

29
19
respiro-gresini-tedy-suryadi-3
“Tedy Suryadi (Respiro) & Fausto Gresini sukses tanda tangani kontrak 2017..”

Iwanbanaran.com – Sopo yang sekarang berani meremehkan produk Indonesia. IWB sawat neker (kelerang) sampeyan. Lha piye…sebuah team balap terkencang sejagad sekelas Gresini racing wae puas, mosok sampeyan tidak. Terbukti secara official dipastikan…..Team Federal Oil Gresini Moto2 perpanjang kontrak dengan Respiro sebagai Technical Supplier Team mereka untuk 2017. Gileee…the power of made in Cimahi kiii rekkkk !!…

Bertepatan dengan pelaksanaan balapan Moto GP seri Sepang di Malaysia lalu, Respiro hadir selain sebagai salah tamu undangan VIP Gresini Racing mewakili merek apparel Indonesia yang dipercaya oleh Gresini Racing di musim 2016 sebagai Official Pit Crew Uniform Partner dan Official Merchandise Partner Federal Oil Gresini Moto2 Team, juga untuk melakukan penandatanganan perpanjangan kontrak kerjasama untuk musim 2017…..

Menurut informasinya, penandatanganan kontrak dilakukan di Office Gresini Racing, Hospitality Building Paddock Aprilia Gresini Team disela-sela berlangsungnya perhelatan MotoGP seri Sepang. Fausto Gresini sebagai Direktur Gresini Racing menyampaikan rasa terimakasih kepada Sobat Respiro khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya yang telah memberikan dukungan secara langsung melalui produk-produk Respiro yang digunakan oleh seluruh kru Federal Oil Gresini Moto 2….

motogp-sepang-2016-respiro-11
“Baju dan celana pit crew Gresini racikan Respiro…”

“Gresini Racing senang dengan Respiro karena sekarang para fans Sam Lowes dan FOGM2 bisa menggunakan apparel yang sama dengan yang kami gunakan sehingga menambah hubungan emosional antara fans, para sponsor dengan pembalap dan team balapnya, tidak hanya di Indonesia namun juga di Italia, Inggris Raya, Perancis, Australia dan Selandia Baru melalui Authorized Online Store Respiro, terimakasih!”serunya….

Dalam kesempatan itu Tedy Suryadi sebagai perwakilan Respiro menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Gresini Racing, sehingga bisa turut serta menyukseskan musim 2016 sebagai Official Pit Crew Uniform Partner dan Official Merchandise Partner Federal Oil Gresini Moto2 Team, yang tampil membawa nama Indonesia di kancah dunia MotoGP, dan dipercaya lagi untuk musim 2017 yang akan datang….

respiro-gresini-tedy-suryadi-1

Setelah sukses menjadi technical supplier team FOGM2 di musim 2016 dengan penilaian excellent dari Gresini Racing, Alhamdulillah Respiro dipercaya lagi untuk mensupply kebutuhan Team FOGM2 untuk musim 2017 dan setelah itu berikutnya kami juga sudah ditantang untuk pengembangan R&D supaya bisa melangkah ke team Moto3 dan MotoGP. Terimakasih Sobat Respiro dan para bikers di seluruh penjuru Nusantara, Salam Safety and Lifestyle!..”tuturnya. Juozzz wis….

Last….bertepatan dengan kerjasama tersebut, produsen asal Cimahi yang di gawangi wong Madiun Arif Gampang Utomo ini merilis original Official Merchandise Federal Oil Gresini Moto2, mulai dari Cap Trucker dengan harga Rp.132.000,- Polo Shirt (Rp.247.500),- Kemeja Pit Crew (Rp. 297.000),- Celana Pendek Gresini Racing (Rp.297.000,-) dan Sweatshirt atau Jaket Soft Shell (Rp.385.000,-). So..selamat buat Respiro, bukti bahwa produk lokal bisa bersaing dikancah dunia internasional. Mantappppp !!! (iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

29 COMMENTS

    • Lumayan din lebih dari 50% lebih murah daripada produk luar,contoh topi vr46 ori harganya 350 ribu,respiro cuma 132 ribuan. kemeja pit kalo produk luar 750 ribu original respiro cuma 300 ribu. oke kapan kapan beli soft shell aja deh….

    • Sebetulnya waktu itu gresini yg asli sponsornya san carlo bro… kalo yg federal oil memang team indonesia yg join sama gresini,tujuannya team federal ini buat nampung pembalap indonesia,awalnya kan si doni tata ridernya (Nepotisme biar ada pembalap kita yg ikutan moto2). cuma karena si doni di anggap ga berkualitas dan sukses bikin crew gresini bingung akhirnya dia dipecat terus diganti sama rider italia (lupa namanya). si doni cuma dapet 1 poin selama balap di team federal,di sisa balapan ternyata si rider italia itu malah lebih cemerlang. kemungkinan kalo ada rider indonesia yg bagus mungkin bakal dimasukin ke situ,misalnya dimas ekky. who knows.

  1. Selamat buat brandnya semoga bisa makin banyak berbicara dikancah balap moto gp dan bisa di rendahin sedikit lagi harga ridding jaketnya ✌✌✌

    Tapi sih kalau udh urusan beginian mah terlepas dari bagusnya suatu produk tetep aja sih dibaliknya ada nilai kontraknya yg berbicara soalnya kembali lagi mereka kan juga butuh sponsor

  2. Asal jangan kayak yaMaho nyeponsori motogp di trans7…. Eh malah Honda y di ekspose berpesta kemenangan… sakitnya tu di situ broo…

  3. Jaket udah mahal mahal naek motor…. eh malah motore ngebul Klotok klotok Ambrol bin Prothol… nah yo MuoooooooooooooDhar..Ae..Moo

  4. Jaket udah mahal mahal naek motor…. eh malah motore ngebul Klotok klotok Ambrol bin Prothol… nah yo MuoooooooooooooDhar..Ae..Moo,..

  5. Gooogooo Respiro, Hunting jaketnya gan.. siap-siap buka lapak!!
    Hayo kemaren juga ada yg nongol di blog nyari apparel motor buatan indonesia dari luar negeri

Leave a Reply