Valentino Rossi palsu ini hebohkan Sepang Malaysia….ediann, koq mirip yak !

55

rossi-palsu-sepang-2016-2

Iwanbanaran.com – Suasana heboh tenan mzbro. Semua orang seolah ingin berebut foto bersama. Tidak sungkan-sungkan mereka saling dorong hingga membuat suasana gaduh. Awalnya IWB rada heran, iki ono po to jane?. Ketika menyusuri sisi luar sirkuit Sepang….jalan terhalang kerumunan masa yang sesekali memanggil nama Vale. Waladalah….ono Valentino Rossi??. Tapi setelah IWB mendekat…..edian njaran. Iki Rossi koq jadi menciut yak??…

Benar cak…IWB seperti bengong ketika melihat sosok orang menggunakan baju kebesaran Movistar Yamaha lengkap dengan topi Monster. Diintip sekilas memang bener-bener mirip Valentino Rossi. Shape muka hingga mukanya saat tersenyum…..kembar tenan. Celakanya doi berusaha mengikuti gaya Rossi seperti tindik dikuping. Walau demikian…..Rossi Palsu ini memiliki postur jauh lebih kecil….

Yup….badannya kecil dan pendek. Padahal seperti yang kita tahu, Valentino Rossi asli jangkung. Maklum cak….tingginya sampai 183cm. Tapi berkat raut muka yang kembar dengang sang legendaris tersebut membuat orang berebut ingin foto bareng. Karena sangat sulit untuk melakukan hal itu pada pembalap asli….palsunya pun halal, mungkin demikian pemikiran para pengunjung yang berebut selfie. Yang IWB tidak habis pikir….

rossi-palsu-sepang-2016-4

Mereka seperti terus berebut dan cukup puas pasca sukses foto bersama Rossi Palsu. IWB sendiri nggak ngeh….siapa gerangan doi, dan dari mana aslinya serta siapa namanya….ora jelas. Sebab tidak lama IWBpun berlalu dari lokasi. Timbang melu edannn…mosok dipanggil-panggil Vale, lak yo wis mabuk. Apapun itu…..

Menjadi berkah tersendiri bagi sosok yang mirip dengan sang legendaris Motogp tersebut. Dimanapun doi berada pasti akan dipanggil Vale walaupun tahu doi hanya mirip. Apalagi secara sengaja banyak pada EO mengundang doi untuk menarik perhatian para pengunjung event termasuk Balap Motogp Sepang. Nah…penasaran seperti apa sosok Vale palsu?. Intip wae video dan fotonya dibawah ini. Piye…persis to? :mrgreen: ……(iwb)

Video Valentino Rossi palsu

HP klik disini

rossi-palsu-sepang-2016-3 rossi-palsu-sepang-2016-1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • M3

    akakak

    • Fifauzi

      Filosofi yamaha kan nyontek, serba dimiripin.. Mio dimiripin Beat, Soul GT dimiripin bus malam, dst…

    • vr46

      mending baca dulu tentang motor matic pertama indonesia, yang lbh dulu ada tuh mio bukan beat mas

    • Jhon Gendhon

      Matic pertama itu jetmatic cung bukan meong

    • Zlub

      Ketek jetmatic mendadak wangi ya, Jon gendon..
      Ekekekeke…

    • akeno dxd

      Yakin matic pertama itu mio?
      Tenggok kymco dulu cung.
      Biar tau siapa matic pertama.

    • devan

      vespa Corsa, wes meneng o kabeh

    • Kepin Szechuan

      Matic pertama di nusantara ini HATSUDA ADLY

      Bokap sempet punya…..futuristik banget walau belum cvt sepertinya

    • oklik

      Sebelum mio (2004) sudah ada nouvo mas, biasa disebut nuvo lele.. itu yg dr yamaha sendiri aja gak tau, apalagi dr merk lain yg eksis lbh awal.. pantesan kok byk yg bully sampeyan @vr46

    • meneng reader

      Matic pertama mio, ngakak su,
      Jetmatic kymco mau dikmanain?
      Lgipula mksud fifauzi tuh stelah tahta matic laris direbut beat, mio series kan serba dimiripkan dgn beat.
      Ahh fby b390
      Matic pertana di indonesia kok mio.
      Blm klw nyebut maticnya sanex ya, yg klw ga salah namanya hussar.

    • Gunawan

      Yg bener adalah qingqi 50cc mbahnya metik 2tk

    • ipank

      gokil vroh
      seperti fby yg nyampe
      wekawekawekaweka

    • ipank

      seperti fby yg nyampe bela2in miripin meong ama mbit

    • Rider Tua Bangka

      Kalo di lepas kacamatanya ga mirip lho lik…. mungkin dia namanya valendino donni wkwkwkwkwk

  • I pey

    wahahaha….. hup ra lucu

  • bangbro

    haha..pualsuuuu
    pertamax kali ya

  • ipank

    jiaahh.. njaraan tenan

  • Oblag

    Mendem

  • Nggak mirip cakk…

  • rohbulu

    Rossikin ato Rossidin tah?!?

  • Nurdin

    lek awakmu mirip chico jeriko yah dudu saipul jamil …
    yakinlah sumfah boss…
    cuma saiki tambah bulet wae kaya tahu bulet kesukaan emak² ….
    piss

  • Nurdin

    masa terasi terus lah ,, kapan kena kejuuu

  • marngono

    gak jurdun aja kw-nya banyak fans. lha yang jurdun kw-nya sibuk jual asongan boro2 ada fans.

    • ard

      Banyak fans,tp fans maunya merchandise gretongan,gk gitu yg kw…malu lah…

  • agustok

    Gxgx Fby palsu iklan iklane ya palsu…

  • agustok

    Gxgx Fby palsu iklan iklane ya palsu…
    Yamaha Fino tok sing maen iklane

  • ivy Mike

    Nguakak kang, enek kloning rossi ? ? ekekekek

  • John

    Wah ini sih Palentino Roji…. Bukan VR

  • Ex Z250 rider

    Sewaktu rider autograph jumat siang, vale kw ini jg ada ikut antri, sampai ada yg interview dia setelah itu, tp tdk tau dr studio mana…

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek ..

    artikel opo iki ..
    horaa mutu ..
    koyok ora ono bahan liyo ae puul ..

    ????

    • akeno dxd

      Kyo raimu, ora mutu.

    • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

      ekekek ..

      nopo cung rak trimo ??
      satu kuambing kozel2

      ????

    • akeno dxd

      Contoh beruk ayan turun gunung

    • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

      ekekek ..

      contoh gendruwo lamer turun berok ..

      HAHAHA
      ????

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek ..

    paling iki artikel request mbekha ..
    nuruti budak.e kanjeng jardine ..
    agar amvluup smakin bertumbuh ..

    cek rekening aah …

    HAHAHA

    ????

  • Aan satrio aj

    Ahaha edian njaran leek

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek ..

    disinyalir barisan kuambing sakit hati ..
    ikut mengkloning si marckonah ..
    pake gigi palsu ..

    HAHAHA

    ????

    • Zlub

      Markonah n daped udah bantet, mosok klonengan nya semampai (semeter tak sampai)..,
      Ngoahahaha…

    • miko

      Wakakaka..gigi palsunya muambu…
      Lambene markoneh ndower pisan..
      Kekekek

  • trabas

    rospal

  • Juara lomba mirip rossi kali

  • rossi palsu

    Bisa bawa motor gak dia

  • Tenar ki tenar

  • DARMODAR kakean bacot.tungkak congore ..kehkehkeh

  • si joni njaluk ditendang

    iki pak lek tino roshid

  • jiban

    Honda pelopor motor bosok

  • robiyana

    Rossi skala 1:1,5 😀

  • bach

    Valentino Rossi versi Moto 3… Atau vale versi 150 cc?

  • Kuru,kurang gizii

  • アℜ㊣∂ąț❂ℜ™_

    haiyyaaa アℜ㊣∂ąț❂ℜ™ palsu ada gk brayyy

  • trabas

    ‘fake’ [small] the doctor

  • Bruud

    YAMAHA MEMANG LEBIH JOSS…!!!!

  • Rosidin

    Hahahajuurr….
    Manuk’e mesti cilik wong iki…

  • di Intagram resminya MotoGP juga nongol doi.,.. foto ama VALE beneran!

  • howq

    matic pertama di indonesia mio..

    #mancingcurut#