Iwanbanaran.com » Valentino Rossi palsu ini hebohkan Sepang Malaysia….ediann, koq mirip yak !
About these ads
jump to navigation

Valentino Rossi palsu ini hebohkan Sepang Malaysia….ediann, koq mirip yak ! November 6, 2016

Posted by iwanbanaran in : Motogp , trackback

460x110_oli-rev

rossi-palsu-sepang-2016-2


Honda cengkareng

Iwanbanaran.com – Suasana heboh tenan mzbro. Semua orang seolah ingin berebut foto bersama. Tidak sungkan-sungkan mereka saling dorong hingga membuat suasana gaduh. Awalnya IWB rada heran, iki ono po to jane?. Ketika menyusuri sisi luar sirkuit Sepang….jalan terhalang kerumunan masa yang sesekali memanggil nama Vale. Waladalah….ono Valentino Rossi??. Tapi setelah IWB mendekat…..edian njaran. Iki Rossi koq jadi menciut yak??…

Benar cak…IWB seperti bengong ketika melihat sosok orang menggunakan baju kebesaran Movistar Yamaha lengkap dengan topi Monster. Diintip sekilas memang bener-bener mirip Valentino Rossi. Shape muka hingga mukanya saat tersenyum…..kembar tenan. Celakanya doi berusaha mengikuti gaya Rossi seperti tindik dikuping. Walau demikian…..Rossi Palsu ini memiliki postur jauh lebih kecil….

Yup….badannya kecil dan pendek. Padahal seperti yang kita tahu, Valentino Rossi asli jangkung. Maklum cak….tingginya sampai 183cm. Tapi berkat raut muka yang kembar dengang sang legendaris tersebut membuat orang berebut ingin foto bareng. Karena sangat sulit untuk melakukan hal itu pada pembalap asli….palsunya pun halal, mungkin demikian pemikiran para pengunjung yang berebut selfie. Yang IWB tidak habis pikir….

rossi-palsu-sepang-2016-4

Mereka seperti terus berebut dan cukup puas pasca sukses foto bersama Rossi Palsu. IWB sendiri nggak ngeh….siapa gerangan doi, dan dari mana aslinya serta siapa namanya….ora jelas. Sebab tidak lama IWBpun berlalu dari lokasi. Timbang melu edannn…mosok dipanggil-panggil Vale, lak yo wis mabuk. Apapun itu…..

Menjadi berkah tersendiri bagi sosok yang mirip dengan sang legendaris Motogp tersebut. Dimanapun doi berada pasti akan dipanggil Vale walaupun tahu doi hanya mirip. Apalagi secara sengaja banyak pada EO mengundang doi untuk menarik perhatian para pengunjung event termasuk Balap Motogp Sepang. Nah…penasaran seperti apa sosok Vale palsu?. Intip wae video dan fotonya dibawah ini. Piye…persis to? :mrgreen: ……(iwb)

Video Valentino Rossi palsu

HP klik disini

rossi-palsu-sepang-2016-3 rossi-palsu-sepang-2016-1

MVAI

Berita menarik lain dari IWB

Rossi memang beda dari pembalap lain… Soal menggeber motor, bukan hanya Rossi yang piawai. Masih banyak pembalap berbakat lain yang bisa menyamai ketangguhan pembalap Italia tersebut. Tor...
Motogp : Valentino Rossi akui Sachsenring adalah t... Bro dan sis sekalian...tidak pernah mampu nyodok diposisi depan, The Doctor merasakan ada yang aneh. Tidak biasanya doi sulit mengembangkan kecepa...
Tim Federal Oil-Gresini angkat bicara tentang tim ... Bro dan sis sekalian....diundang secara khusus oleh Federal Oil dalam tajuk "Experience The Race” disalah satu kafe kawasan Menteng Jakarta.....Fede...
Motogp FP 2 Australia : Lorenzo tercepat…Mar... Bro dan sis sekalian, belum genap Seminggu....tim Motogp langsung terbang kePhillip Island Australia meninggalkan Sepang Malaysia. Latihan bebas Frida...
About these ads

Comments»

1. M3 - November 6, 2016

akakak

Fifauzi - November 6, 2016

Filosofi yamaha kan nyontek, serba dimiripin.. Mio dimiripin Beat, Soul GT dimiripin bus malam, dst…

vr46 - November 6, 2016

mending baca dulu tentang motor matic pertama indonesia, yang lbh dulu ada tuh mio bukan beat mas

Jhon Gendhon - November 6, 2016

Matic pertama itu jetmatic cung bukan meong

Zlub - November 6, 2016

Ketek jetmatic mendadak wangi ya, Jon gendon..
Ekekekeke…

akeno dxd - November 6, 2016

Yakin matic pertama itu mio?
Tenggok kymco dulu cung.
Biar tau siapa matic pertama.

devan - November 6, 2016

vespa Corsa, wes meneng o kabeh

Kepin Szechuan - November 6, 2016

Matic pertama di nusantara ini HATSUDA ADLY

Bokap sempet punya…..futuristik banget walau belum cvt sepertinya

oklik - November 6, 2016

Sebelum mio (2004) sudah ada nouvo mas, biasa disebut nuvo lele.. itu yg dr yamaha sendiri aja gak tau, apalagi dr merk lain yg eksis lbh awal.. pantesan kok byk yg bully sampeyan @vr46

meneng reader - November 6, 2016

Matic pertama mio, ngakak su,
Jetmatic kymco mau dikmanain?
Lgipula mksud fifauzi tuh stelah tahta matic laris direbut beat, mio series kan serba dimiripkan dgn beat.
Ahh fby b390
Matic pertana di indonesia kok mio.
Blm klw nyebut maticnya sanex ya, yg klw ga salah namanya hussar.

Gunawan - November 6, 2016

Yg bener adalah qingqi 50cc mbahnya metik 2tk

ipank - November 6, 2016

gokil vroh
seperti fby yg nyampe
wekawekawekaweka

ipank - November 6, 2016

seperti fby yg nyampe bela2in miripin meong ama mbit

Rider Tua Bangka - November 6, 2016

Kalo di lepas kacamatanya ga mirip lho lik…. mungkin dia namanya valendino donni wkwkwkwkwk

2. I pey - November 6, 2016

wahahaha….. hup ra lucu

3. bangbro - November 6, 2016

haha..pualsuuuu
pertamax kali ya

4. ipank - November 6, 2016

jiaahh.. njaraan tenan

5. Oblag - November 6, 2016

Mendem

6. petirabang - November 6, 2016

Nggak mirip cakk…

7. rohbulu - November 6, 2016

Rossikin ato Rossidin tah?!?

8. Nurdin - November 6, 2016

lek awakmu mirip chico jeriko yah dudu saipul jamil …
yakinlah sumfah boss…
cuma saiki tambah bulet wae kaya tahu bulet kesukaan emak² ….
piss

9. Nurdin - November 6, 2016

masa terasi terus lah ,, kapan kena kejuuu

10. marngono - November 6, 2016

gak jurdun aja kw-nya banyak fans. lha yang jurdun kw-nya sibuk jual asongan boro2 ada fans.

ard - November 6, 2016

Banyak fans,tp fans maunya merchandise gretongan,gk gitu yg kw…malu lah…

11. agustok - November 6, 2016

Gxgx Fby palsu iklan iklane ya palsu…

12. agustok - November 6, 2016

Gxgx Fby palsu iklan iklane ya palsu…
Yamaha Fino tok sing maen iklane

13. ivy Mike - November 6, 2016

Nguakak kang, enek kloning rossi 😂 😂 ekekekek

14. John - November 6, 2016

Wah ini sih Palentino Roji…. Bukan VR

15. Ex Z250 rider - November 6, 2016

Sewaktu rider autograph jumat siang, vale kw ini jg ada ikut antri, sampai ada yg interview dia setelah itu, tp tdk tau dr studio mana…

16. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - November 6, 2016

ekekek ..

artikel opo iki ..
horaa mutu ..
koyok ora ono bahan liyo ae puul ..

😂😂😂😂

akeno dxd - November 6, 2016

Kyo raimu, ora mutu.

💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - November 6, 2016

ekekek ..

nopo cung rak trimo ??
satu kuambing kozel2

😂😂😂😂

akeno dxd - November 6, 2016

Contoh beruk ayan turun gunung

💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - November 6, 2016

ekekek ..

contoh gendruwo lamer turun berok ..

HAHAHA
😂😂😂😂

17. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - November 6, 2016

ekekek ..

paling iki artikel request mbekha ..
nuruti budak.e kanjeng jardine ..
agar amvluup smakin bertumbuh ..

cek rekening aah …

HAHAHA

😂😂😂😂

18. Aan satrio aj - November 6, 2016

Ahaha edian njaran leek

19. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - November 6, 2016

ekekek ..

disinyalir barisan kuambing sakit hati ..
ikut mengkloning si marckonah ..
pake gigi palsu ..

HAHAHA

😅😅😂😂

Zlub - November 6, 2016

Markonah n daped udah bantet, mosok klonengan nya semampai (semeter tak sampai)..,
Ngoahahaha…

miko - November 6, 2016

Wakakaka..gigi palsunya muambu…
Lambene markoneh ndower pisan..
Kekekek

20. trabas - November 6, 2016

rospal

21. sucahyo - November 6, 2016

Juara lomba mirip rossi kali

22. rossi palsu - November 6, 2016

Bisa bawa motor gak dia

23. oto newbie - November 6, 2016

Tenar ki tenar

24. gmee - November 6, 2016

DARMODAR kakean bacot.tungkak congore ..kehkehkeh

25. si joni njaluk ditendang - November 6, 2016

iki pak lek tino roshid

26. jiban - November 6, 2016

Honda pelopor motor bosok

27. robiyana - November 6, 2016

Rossi skala 1:1,5 😀

28. bach - November 6, 2016

Valentino Rossi versi Moto 3… Atau vale versi 150 cc?

29. adiwijaya - November 6, 2016

Kuru,kurang gizii

30. アℜ㊣∂ąț❂ℜ™_ - November 6, 2016

haiyyaaa アℜ㊣∂ąț❂ℜ™ palsu ada gk brayyy

31. trabas - November 6, 2016

‘fake’ [small] the doctor

32. Bruud - November 6, 2016

YAMAHA MEMANG LEBIH JOSS…!!!!

33. Rosidin - November 7, 2016

Hahahajuurr….
Manuk’e mesti cilik wong iki…

34. The Biker Stig - November 7, 2016

di Intagram resminya MotoGP juga nongol doi.,.. foto ama VALE beneran!

35. howq - November 7, 2016

matic pertama di indonesia mio..

#mancingcurut#