Bos Ducati akui….harapan Casey Stoner turun race di Motogp makin kecil. Waduh….kenapa yak??…

50
12

Casey-Stoner-Ducati-test-2-590x393Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….harapan kita untuk melihat Casey Stoner turun race diajang Motogp sepertinya semakin kecil. Fakta ini diungkapkan oleh Bos Ducati Paolo ciabatti yang menyoroti penolakan Casey Stoner saat kesempatan diberikan oleh mereka untuk menggantikan Andrea Iannone  di Austria. Jelas ini sebuah kabar buruk mengingat masih banyak fans pembalap Australia ini yang berharap agar Casey sudi berlaga melawan rider muda. Wah….nyapo yo cak??….

Seperti dilansir Motorsport….Direktur Sport Ducati cukup pesimis Casey Stoner serius ingin membalap lagi di MotoGP. Fakta ini berdasarkan penolakan Casey yang enggan menggantikan Iannone di sirkuit Austria kemarin. Padahal di awal tahun Ducati sudah pernah memberikan sinyal untuk memberikan Wild card Casey. Ada apa gerangan??…

Saat kamu melihat dia kencang di atas motor….kamu pasti akan berpikir bahwa ini adalah sebuah mimpi untuk melihatnya kembali membalap. Namun pada akhirnya jika dia tidak setuju untuk melakukannya seperti di Austria tentu kita tidak bisa memaksa….”serunya. Penolakan pertama pun coba di lupakan. Hingga pada saat balap di Phillip Island….. Ducati ternyata kembali menawarkan ke Casey…..

Sayang Respon yang diberikan oleh mantan pembalap Ducati tersebut tetap sama yakni….menolak kangbro. Terpaksa pada akhirnya tim merah memberikan motor Andrea Iannone kepada pembalap Avintia Hector Barbera. ” Dari sekarang memang harus diperjelas ke mana dia akan melangkah. Jika dia memutuskan untuk fokus pada kehidupannya di Australia seperti memancing dan berladang ini berarti Casey tidak akan bisa meningkatkan komitmennya bersama Ducati.…”tutup  Paolo ciabatti….

 

 

 

Last…. Andrea dovisioso sendiri mengatakan bahwa sumbangsih Casey Stoner dalam perkembangan Desmosedici tahun ini cukup minim. Hal ini dikarenakan kehadiran Casey yang tidak selalu ada di lokasi. Tercatat Stoner hanya 3 kali melakukan tes Ducati dan mayoritas dilakukan oleh Pierro. Kita sedih jadi berpikir mzbro….Apakah dengan kondisi tersebut kerjasama Casey Stoner dan Ducati akan berakhir ??. Memang terlalu prematur kangbro mengingat Casey memang di nobatkan sebagai brand Ambassador, tidak lebih. So…ngarep Casey balik membalap di Motogp??. Judule ngimpi cak…..sayange rekkk ! (iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

50 COMMENTS

  1. dia realistis aja. dia sadar kalo ikut turun bisa masuk sepuluh besar ada da syukur, makanya daripada reputasi hancur mending nolak dengan alasan ini itu. lagian adria juga ngancem gak dikasih jatah ntar kalo dia turun ke motogp, soalnya adria takud mancing mania ne koit krna gemeter narik gas. ngah ngah ngah

  2. padahal pas di hrc malah dia yg ngode pengen balap, eh gak dikasih… haha
    move on ke ducati, kadung pride-nya tinggi…. njelehi temen..

  3. Mungkin stoner sudah cocok dengan memancing dan bercocok tanam di ausie … Sedangkan di motogp mungkin dijadikan sampingan .. ‘mungkin’

  4. Untuk saat ini stoner lbh sayang kluarga drpd passionnya..lgpula klo seandainya dia turun jg feel nya blm dpt sm motor yg serba elektronik apalgi ducati trknal dgn motor buas, pdhl skill udh ga diragukan lagi..tp yakin deh suatu saat dia bakal race motogp wlo skali dua kali, keputusan yg tepat

  5. Stoner turun balap? Takut lah sama marquez, belom lorenzo, rossi yang sering dia hina, sama vinalles, pedrosa, taun ini dia gak mungkin bisa menang lah, podium aja dia pasti susah, makanya daripada malu menidng ngabur

  6. stoner itu belajar dari kasus Michael Schumacher. pas pensiun begitu dipuja puja ama fans f1. dunia f1 pun merasa sedih akan kepergian Michael Schumacher.
    namun dia bikin kesalahan dengan balik lagi ke f1. tapi prestasinya ternyata kagak sekinclong saat sebelum pensiun. akhirnya pensiun lagi dengan menanggung malu tanpa dipuja puja seperti pensiunnya yg pertama.

    maka dari itu stoner kagak mau balik lagi ke motogp biar kagak bernasib kek Michael Schumacher. toh pas stoner pensiun kan prestasinya masih dipuncak dan masih dapet pujian dari dunia motogp.
    mending pensiun pas masih dipuncak karir daripada pensiun pas udah meredup karirnya

    • Tapi kan schumi emang balik lg sbg pembalap full, sampe 3 musim pula. Nah Stoner ini kan cuma sbg pembalap pengganti aja, buat 1 atau 2 seri. Lumayan buat nambah “sensasi” & tontonan di MotoGP, pastinya banyak yg nunggu duel Stoner vs Marc yg notabene sama2 agresif. Apalagi org Australia, pasti seneng bgt tuh ada Stoner turun balapan disono lg. GP Philip Island bakal tinggi bgt Hype-nya.

      Padahal kalo gasalah dulu dia cabut dr HRC balik ke Ducati salah satunya krn dia pengen turun balapan tapi ga dikasih kesempatan sm om Shuhei. Eh kok skrg malah gamau. Jd gmn maunya ?

    • alasan stoner gak mau turun lgi itu ada 2:
      -takut gak bisa menang yg justru malah bikin malu kayak om schumi, apalagi udah lama gak aktif balapan
      -motogp skrg gak enak terlalu bnyk elektronik, stoner bisa2 aja turun dgn setingan minim elektronik tapi hasilnya dia psti finish di blkng krn motor lebih liar, kcuali smua rider sepakat elektronik dibatasi aku yakin stoner psti mau turun

  7. Takut macem Michael Schumacer di F1,_
    Come back yg payah berujung frustasi,,
    Doi masih mikir keluarga yg nomer-1,__

    Mungkin kalo HRC yg nawarin beza’ ceritanya’__
    Soalnya RC213V motor prototype spek Dewa’ tidak ada alasan untuk menolak’_

    eeeekkkkeeeekkkk

    • Yaelah elu sih senengnya mancing di kolam punya tetangga tor,nyari yg gratisan,modal umpan lumut sama cacing aja udah songong….

    • haiyyaaa ketauan lu owlang suka cari mujaer waaa…
      spot kita ouwlang biasa di karimun jawa, maladewa, raja ampat tiap weekend

      cari kakap merah n paus

  8. Dulu koar2 pas di honda aja mau turun race gantiin pedrosa ga boleh sama HRC, katanya ada masukan dari marqez, trus mutung pindah ducati…lah saiki ditawari ducati malah melet gedek” mending pilih mancing karo macul! Wakakakakak…ducati zonk!!!

  9. Dan HRC sudah tau itu… Bisa ikut di suzuka 8 hours walau DNF aja sudah lumayan, meski katanya sakit hati gak bisa naik RCV tapi nyatanya di Ducati gak mau balap…

    Ngopeni anak bojo ae wes…

  10. Mau mbalap atau nggak hanya Casey yang tahu. Orangnya sulit ditebak. Tahun 2015 ngotot mau gantiin Pedrosa di Austin. Tahun 2016 ditawarin Ducati buat wild card dan jadi pembalap pengganti Ian dia tak mau.

    Apa itu indikasi kalau sebenarnya pengembangan Ducati masih jauh tertinggal dari manufakturer asal jepang?

  11. alasan stoner gak mau turun lgi itu ada 2:
    -takut gak bisa menang yg justru malah bikin malu kayak om schumi, apalagi udah lama gak aktif balapan
    -motogp skrg gak enak terlalu bnyk elektronik, stoner bisa2 aja turun dgn setingan minim elektronik tapi hasilnya dia psti finish di blkng krn motor lebih liar, kcuali smua rider sepakat elektronik dibatasi aku yakin stoner psti mau turun

Leave a Reply