Tajamkan kuku….KTM gelar test ride di Paris Van Java Bandung !!

29
77

img-20161104-wa0031

Iwanbanaran.com – Agresif cak….. gebrakan KTM lewat PT penta Jaya sangat agresif. Terbukti selain mereka ikut serta dalam pameran di IMOS 2016….. mereka juga melakukan event test Ride di Bandung. Terus berusaha tajamkan kuku, event test Ride ini disambut dengan cukup meriah sebab banyak sekali para biker Yang penasaran dan datang ke lokasi guna jajal Duke serta RC series….

Seperti yang kita tahu Penta Jaya sukses lakukan revisi harga KTM Duke 200/250 serta RC200/250. Gebrakan mereka disambut sangat antusias oleh para biker terbukti baru diperkenalkan formula new pricing….motor ini laris nggak kacang goreng. Sejak peluncuran motor sudah terjual sekitar 600 unit dan ini di luar dugaan dari Penta Jaya…..

Walaupun demikian mereka sepertinya tidak berpuas diri. Terus berusaha tajamkan kuku, beberapa daerah coba disambangi khususnya pembukaan test Ride produk KTM. Salah satu yang saat ini sedang berjalan yakni di Paris Van Java Bandung. Di Kota Kembang mereka mengadakan event test ride selama hampir 7 hari yakni mulai dari 31 Oktober dan terus berjalan hingga 6 November 2016. Weleh….kurang sedelo maneh cak….

img-20161104-wa0028

Dari foto-foto yang di share oleh KTM terlihat banyak pengunjung yang datang ke lokasi. Dari perut rata sampai yang buncit (sambil ngelirik wetenge dewe ki :mrgreen: ). Artinya mereka sepertinya antusias dengan kehadiran brand asal Austria ini. Lokasi Paris Van Java sendiri berada diRL via las rambias spot 1. Kesempatan kuwi cak. Monggo bagi yang berada di sekitar Bandung merapat aja ke tempat yang sudah IWB sebutkan. Itung-itung menjawab rasa penasaran kangbro….

Last…. bagi daerah diluar Jakarta jangan kuatir sebab IWB sudah coba sampaikan kepada pak Kristianto Goenadi Presdir Penta Jaya supaya memperhatikan daerah di luar Jawa Barat seperti Surabaya ataupun Semarang. Dan Doi menegaskan bahwa ekspansi tersebut pasti akan dilakukan alias hanya tinggal menunggu waktu. Mantap wis. Penasaran dengan KTM Duke serta RC??. Kesempatan kuwi cak…..gazzzzzz !!! (iwb)

img-20161104-wa0026 img-20161104-wa0027

img-20161104-wa0029

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

29 COMMENTS

    • ya iyalah bos, namanya mau ngabisin stok. versi baru uda trial, makanya yg lama jual murah, di india juga gak laku makannya di oper kemari. jgn mau ditipu india lagi, produk ampas gak jelas gini.

  1. siapa yg blg rc200 gak ono boncengannya? itu ada yg belakang bahanyya dari jok, bukan plastik. itulah kreasinya ktm yg beda dari yg lain.

  2. Fix motor KTM jauh lebih keren dari cbr250 yg epBH cuma bs beli brosurnya doang, maklum embit aja kridit 5thn gak lunas2, muehehehehe epBH low class community

  3. udh test ride coy… tenaga, power dll mantap, sayang kyknya ngk enak buat d tekuk2, motornya ngk nurut…. kl macet2an siap2 ndut2 an itu aj.

Leave a Reply