Iwanbanaran.com » Pria Belanda ini mudik dari Bali kenegaranya nunggang Supra125…..ediann !!
About these ads
jump to navigation

Pria Belanda ini mudik dari Bali kenegaranya nunggang Supra125…..ediann !! November 2, 2016

Posted by iwanbanaran in : Honda , trackback

460x110_oli-rev

fb_img_1478024551552Iwanbanaran.com – Cak….mudik lewat Pantura nunggang motor sih wis biasa. Tapi gimana jika yang mudik adalah orang Belanda. Pulang kampung dari Bali ke Belanda hanya nunggang motor berkubikasi 125cc ini benar-benar nyata dilakukan oleh Gerard Elferink. Dan semua matapun terbelalak ketika Honda SupraX125 bernopol DK ini tiba diBelanda. Ediann…!

Konon pria yang berdomisili di Karangasem Bali ini butuh waktu hingga 3 bulan 4 hari untuk tiba di Belanda. Asli cak….Gerrard termasuk luar biasa karena kalau kita lihat fisik motor tidak dirubah apapun. Semua standart kecuali penambahan box yang ditempelin stiker bertuliskan “To Holland from Bali on a 125cc…”….


Honda cengkareng

Selain itu doi tidak memasang strobo atau tambahan lain untuk mempermudah jalannya. Padahal jarak yang harus ditempuh adalah 12 ribu kilometer….setara dua puluh kalinya Jakarta-Surabaya. Busyeettt sadizz. Jenis kendaraan yang dipilih adalah Supra X125 Helm In. Alasan pemilihan motor karena sparepart dianggap mudah didapatkan….

fb_img_1478024521652Dan terbukti saat harus mengganti rantai dan ban semua bisa dilakukan dengan gampang. Gerrard sendiri menurut infonya menyusuri Bali, Jawa, Sumatra bari mulai keluar negeri seperti Kuala Lumpur, Turki (Suriah Skip karena sulit cari Visa), Bulgaria, Bosnia, Serbia, Kroasia, Slovenia, Austria, Jerman dan akhirnya tiba di Belanda. Total jarak yang ditempuh mencapai….

12 ribu kilometer….gile jauh banget. Butuh 3 bulan 4 hari untuk tiba diKampung halamannya. Disana doi sudah disambut para keluarganya. Sujud syukur mengiringi perjalanan yang memiliki cuaca lengkap dari hujan, panas, salju ataupun kondisi lain. So…selamat buat menir Gerrard, sampeyan lelaki sejati cak. Saluttttt !!!! (iwb)

fb_img_1478024544689

fb_img_1478024551552fb_img_1478024556838

fb_img_1478024539153

 

 

MVAI

Berita menarik lain dari IWB

Tes Dyno sportisi Honda all new CBR250RR…... Iwanbanaran.com - Kangbro....cukup menarik setelah IWB mendapatkan share hasil uji dyno yang dilakukan Blogger kawakan kang Leo atas Honda all new C...
Panduan pilihan warna Honda Beat eSP…..lebih... Bro dan sis sekalian....untuk memudahkan para pembaca warung IWB memilih warna idaman Honda Beat eSP.....dalam artikel ini IWB coba share opsi col...
Test Ride : Top speed Honda Vario Techno maksimal ... Pada awalnya IWB hanya ingin melakukan komparasi speedo pabrikan dengan GPS yang diintegrasikan perangkat BB. Seperti test yang lalu...aplikasi masih ...
AHM getol terlibat dalam program penghijauan…... Siapa sih yang nggak prihatin dengan alam ini. Gundulnya hutan, lapisan ozon yang makin menipis serta umur bumi yang sudah renta membuat iklim susah d...
About these ads

Comments»

1. rias_gremory - November 2, 2016

Woh…
Luar biasah…

Rider Tua Bangka - November 2, 2016

Orang indonesia jauh lebih hebat bro,keliling dunia cuma pakai sepeda. profesinya cuma pegawai toko tas,malah udah dibikin buku.

Rider Tua Bangka - November 2, 2016

Bambang “Paimo” Hertadi nama orang indonesia yg berkeliling dunia hanya dengan menggunakan sepeda,bahkan dia sudah naik gunung kilimanjaro di tahun 1980an dan terakhir dia berspeda ke dataran tinggi cile dan bolivia.

Rider - November 2, 2016

Bego ente.. Vixion keliling dunia juga ada.
Lo gak tau apa artikel disini kalau gak ada hondanya gak bakalan dimuat..

modjo - November 2, 2016

halah fby maneh

Juragan Merchon - November 2, 2016

si rider mah komen tanpa bukti ekekeke

http://iwanbanaran.com/2016/01/31/luar-biasa-lady-biker-ini-menjelajah-dunia-nunggang-yamaha-new-vixion/

itu baca sendiri ye pelan pelan, itu yang buat iwb lho ekekeke

stabillo - November 2, 2016

Halah… samvah masyarakat maneh

joko - November 3, 2016

vixion tu motor laki bro bukan bebek, sangat amat jarang orang mau keliling dunia pake motor bebek, apalagi naik sepeda
motor laki mah dah bosen berita keliling dunia

Kampret mini - November 2, 2016

Mongtor koyo ngono d gowo nang londo ngisin2i lek, lhawong bentuke pating pecotot

Disperse - November 2, 2016

Perjalananya udah dari 2013 kok baru rame nya sekarang ya

kobay - November 2, 2016

hondah emang josss bule aja percaya ploduk2 ngahaem………. kualitasnya jempolan!!!

Marquezz - November 2, 2016

Kalau pakai vixion pasti dah ngebul tuh😁😁😁😆😆😆

Mo dar - November 2, 2016

Sejauh itu velg e masih normal..salut deh. Kalo produk sebelah paling udah geal geol kaya penyanyi dangdut lengkap dengan asap ngepul e.
Btw bisa masuk ke beberapa negara brarti supra udah euro 4 kah?
Btw itu motor dianya apa motor rentalan di hali yg dibawa lari? Hhahhahah

©®™ - November 2, 2016

amazing honda
buosoknya yamaha

mbaloni kimcil - November 2, 2016

yamaha motor buosok

Jujur - November 2, 2016

Terbukti honda tangguh segala medan

2. rias_gremory - November 2, 2016

Amazing…..

3. rias_gremory - November 2, 2016

Semoga tahan dengan getarnya.

amit amit - November 2, 2016

getar adalah fitur bawaan yamaha..

☆marqovet☆ - November 2, 2016

getar kok fitur.😂😂😂
maklum otak isinya bc an doang😁😁😁

4. rofie - November 2, 2016

Warbyazahhh…

5. rias_gremory - November 2, 2016

Woh…
Pertamax

6. rias_gremory - November 2, 2016

Ceck baut, pd kendor gak

amit amit - November 2, 2016

baut se ikrak adalah khas yamaha biar gak beterbangan plastik body tifisnya… ngowahaha.. terbukti honda joss sampai ke londo…

☆marqovet☆ - November 2, 2016

disana keknya buat panggangan b4b1😁😁😁😂😂😂😂

7. Kanjeng DOSO - November 2, 2016

keren nih Orang Gokil

8. Lemontea - November 2, 2016

Josss

9. Hmmm - November 2, 2016

Tulisan sticker ga salah lek? Kebalik ga tuh

10. WW4Nto - November 2, 2016

Supraku meh 40.000km baru ganti bohlam depan, kampas rem, ban…. mestine wes keliling eropa 😀

Rider Tua Bangka - November 2, 2016

Wah motormu pasti supra yg iklannya si mandra itu ya bro…??? muehehehehe

11. Bike@me - November 2, 2016

CUMA 1 kata yg pasti….SADIZZ!!!!

Ngebayangin jaraknya Biji ane serasa pecah cak…

12. Bike@me - November 2, 2016

Harusnya honda makasih sm nih bule…dan artikel ini bikin FBy bingung mau BC apa…paling mau BC dp26 lg yg gk bs jurdun..wkwkwkwkwk..Tandai kata saya
Bruakakakak

Zlub - November 2, 2016

Berita basi. Fkutang keplok2 gaya tukul.

bone - November 2, 2016

Biasa aja hal tersebut tidak tergantung motornya tapi orangnya, asal ngerti mesin n bisa perbaiki sendiri. Bawa suku cadang lengkap. Ga usah terlalu over, slow aja😅😅😅

bone - November 2, 2016

Kalo sampai ke Belanda tanpa mesin mati baru luara biasaaaaah . kalo mesin mati juga apa istimewanya. Hoax

bone - November 2, 2016

masuk GB of record ga ?,,, 😅😅😅

13. ivy Mike - November 2, 2016

Menakjubkan

mbaloni kimcil - November 2, 2016

yamaha motor buosok

14. fahmi - November 2, 2016

pakai yamaha, 3 bulan sampai 😁

15. Dawnlight - November 2, 2016

Doi muslim??? Pake sujud sukur..

Salut lah, ga kaya orang indonesia ya.. mampu beli harley touring jakarta-bogor (bisa di sebut touring kah?) Pake pengawal dan mau masuk dan lewat tol se enaknya

16. lek Jhon - November 2, 2016

Supra pancen joss motor bebek dengan varian terbanyak di Indonesia ,

17. Dawnlight - November 2, 2016

Doi muslim??? Pake sujud sukur..

Salut lah, ga kaya orang indonesia ya.. mampu beli harley touring jakarta-bogor (bisa di sebut touring kah?) Pake pengawal

18. ard - November 2, 2016

Besok2 yg gtr boleh dicoba mener..

19. satriabergetar - November 2, 2016

Soal surat2 & nopol motor gimana mas IWB ? Plat DK tapi bisa ngider di Eropa..

20. HAHAHA - November 2, 2016

Lady biker malaysia keliling dunia pake vixion ga dibuat artikelnya nih?
Katanya kurang bahan artikel yamaha. Hwehwehwe. Ato ente terlalu milih2 cuma yang jelek2 aja yang dipublish?

amit amit - November 2, 2016

otak panic fby ndesa tampil… kabulkan keinginan nya lek….

Sukupal - November 2, 2016
awas - November 2, 2016

kayaknya dulu udah pernah deh .. lady biker malaysia muter muter pake vixion

eh. tapi diwarung ini apa bukan yak?

Ex Z250 rider - November 2, 2016

Yg itu bkn vixion lokal, tp fz15 malaysia… model sama tapi kualitas beda… 😀

Cak peno - November 2, 2016

gebleq nte, vixi di malay juga dari indo

Juragan Merchon - November 2, 2016

kalau soal kwalitas antara vixion lokal ama vixion export malaysia ane kasih link nya, ente baca sendiri

http://iwanbanaran.com/2015/12/25/kualitas-motor-eksport-lebih-baik-dibanding-lokal/

mirzafawaid - November 2, 2016

Cek dulu semua artikel lek Iwan sebelum ngefitnah bro, cepetan minta maaf gih sebelum ditulis permanen ama malaikat

Heran hobi kok ngefitnah 😏

💩METALLURGY 💩 - November 2, 2016

Sontoloyo wong otak seuprit….. Ngiahahahahaha

21. ☆marqovet☆ - November 2, 2016

juoss orangnya jelek motornya😁😁😁😂😂😂😂

22. Vario 125 eSP - November 2, 2016

Pertamax pokoke…

23. MalaikatMaut - November 2, 2016

Pake yamaho mudik cuma 5menit.
Dari Indonesia sampai… AKHERAT!!
Hihihi..

24. ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - November 2, 2016

ekekek…
motornya naik pesawat kok ..
apanya yg hebat ??
ada2 saja ni saeful
😂😂😂😂

Disperse - November 2, 2016

Ngohaha bener kamu mo 😂😂😂

bone - November 2, 2016

Lama kemana kamu mo sepi blog kalo ga ad kamu 😅😅😅😅

25. Stevanie - November 2, 2016

Bule nekat

26. "semakin dibelakang" - November 2, 2016

jadi malu nie ane pake mtor laki yg suka touring………kalo cuma bebek aja bisa sampe ke belanda…..

27. Aku - November 2, 2016

Kalo pake yamaha ..nggak tahu tuh nyampe apa nggak….kalo mleduk gmane ngganti mesinnya…payahkan?

amit amit - November 2, 2016

tentunya di larang bro… yahaha gak aman .. kan motor ndesa …

28. Aku - November 2, 2016

Kalo naik sepeda ..paling2 pisik orangnya…kan gak ada mesinnya…. nah loh..jos ancen honda..handel sgala sikon…meainne ampuh…

29. alphabet - November 2, 2016

Aneh banget yaa nih mtr buosox bs d pake ke londo makanya sampe d bikin artikel. Klo pake yamaha sih hal kaya gini ud biasa ga ada yg istimewa. Sales hon..hon bangganya sampe bibir dower

indra - November 2, 2016

Tolol bgt lu ndro.. Gw pnya mtor sm kyk si doi pakek. Kagak ada masalah smpek 45rb km lebih

30. Jay - November 2, 2016

muridnya madog nih pasti haha

31. bejo - November 2, 2016

ga ajak ajak 🙁

32. Bejo - November 2, 2016

Artikel pesanan AHM detect ….!!!

Juragan Merchon - November 2, 2016
💩METALLURGY 💩 - November 2, 2016

Bukan… Tapi pesanan emakmu yg dulu kerja di Dolly…. Ngiahahahahaha

33. oziem - November 2, 2016

Mantab
..

34. oziem - November 2, 2016

Joz nih

35. Aden - November 2, 2016

Wah ini sebenernya secara nggak langsung membuktikan kalau supra motor yang kuat dan awet melewati berbagai jenis cuaca. Semoga nanti meneer Gerrard balik lagi ke Bali naik Vultus yang dikasih sama Honda sono karena keberaniannya uji ketahanan dengan Supra X 125cc Helm-in dari Bali ke Holland.

Kira-kira alasan dia naik motor bebek apa ya? Ora ono duit buat beli tiket pesawat?

36. Wisnu - November 2, 2016

Wawww isperygoodd

37. Disperse - November 2, 2016

Perjalananya udah dari 2013 kok baru rame nya sekarang ya

38. Jamal - November 2, 2016

Rider – November 2, 2016

Bego ente.. Vixion keliling dunia juga ada.
Lo gak tau apa artikel disini kalau gak ada hondanya gak bakalan dimuat..
———————————————-
EH BLOON … dengki amat lu sama IWB

💩METALLURGY 💩 - November 2, 2016

Sempluk linggis biar otaknya fresh….. Tuing tuing tuing…. Ngoahahahahahah

devian - November 2, 2016

Otak lu aja ngepress. Bego’ ngomong tok

39. bejobeja - November 2, 2016

milih supra 125 krn di pasaran eropa jg ada, klo gk salah namanya honda innova, jd cari sparepart gampang

40. Ridersejati99 - November 2, 2016

Wah salut sama bule ini,
mbayangin motornya, dipake full 12rb km, sampai bgmnkah baut2 n bodynya, secara dipakai harian aja super geter… dudukan baut body pada retak2 n patah (pengalaman pribadi) … apalagi dipake turing full… kalo mesin asal ganti oli tiap 2000km tetep lancarr lah, stndar mopang emang dah lumayan asal jangan full throttle terus.

Btw saluttt….

41. アℜ㊣∂ąț❂ℜ™_ - November 2, 2016

haiyyaaa kita ouwlang kasian ma tu bule waaa
coba dia owlang maen ke show room
kita ksh pinjem ducati monster 675 daghhh

Skidrow - November 2, 2016

Emang ada monster 675? Bego wakaka

42. Bruud - November 2, 2016

Menir Gerard Elferink ini tau betul mana motor y bener bener kuat diajak jarak Jauh sampe belanda… Honda emang josh..

coba pake yaMaho.. bisa bertahun tahun sampe (Kalo gk mleduk sih).. nyebrang dari bali ke jawa aj udah bagus.. itupun pelk udah somplak gheal gheol duluan.. khas yaMaho lah.

43. Bruud - November 2, 2016

Kl yaMaho mah cari Sparepartnya paling gampang di India…

Secara motor yaMaho 80% Part partnya import India asli gk ad merknya.. maklum untuk menekan harga murah.. yaMAho Rhoembeng15 cntohnya Asli RRRRRRRRijekan India…

44. Bruud - November 2, 2016

Melihat Artikel ini Ostosmastis klub motor IMBI aka Ikatan Motor Bodong Indonesia serasa muke di tampar bakiak…

ini bule josh ghandos dengan mocil sendirian bisa sampe belanda tanpa di kawal kawal sirine polisi bayaran macem karnavalan anak TK di kawal Emak emaknya..

Wkwkwkwkwkwkwkwk

45. Akbar - November 2, 2016

Disana ada honda innova-i alias supra 125 yurop….

46. siapa bukan sih - November 2, 2016

touring nih baru

cerita lengkapnya gimana tuh ya selama dijalan

sadar - November 2, 2016

Wkkkkkk gini aja heboh paling tu motor jalan 5 sampe 10km
Dari rumah kengurahrai trus naik pesawat tiba di bandara belanda di naiki kerumah
Ekkkkkkk gini aja heboh
Masak motor mau nyebrang laut

Juragan Merchon - November 2, 2016

http://iwanbanaran.com/2016/01/31/luar-biasa-lady-biker-ini-menjelajah-dunia-nunggang-yamaha-new-vixion/

Wkkkkkk gini aja heboh paling tu motor jalan 5 sampe 10km
Dari rumah kengurahrai trus naik pesawat tiba di bandara belanda di naiki kerumah
Ekkkkkkk gini aja heboh
Masak motor mau nyebrang laut

kalo ane mah ngikut ngakak aja ekekeke

meneng reader - November 2, 2016

Mbok mikir, itu makan waktu lbih dari 3 bulan, artinya ya dikendarai, ada rute2 negara yg dilalui juga,
Nek dinaikkan psawat atw di cargo,
yo paling dalam 27-28 jam hingga 2 hari orng nya sampe klw transit nya banyak.

Lalu motornya 2 minggu bsa sampe scara trpisah.
Ktahuan fansboy yamaha doengoe dan kere, nih.
Ga pernah nyicip int’l flight.
Jngankan nyicip intl flight,
Punya passpor jg kaga,
Abis duitnya buat bnerin motor ngebul.
Atau nyari baut yg klw mbongkar box varian bebek, pas dipasang slalu sisa.
Wkwkwkw
Bikin motor kok ngawur.

💩METALLURGY 💩 - November 2, 2016

Ekekekekek disempluk bakiak biar otak gak pada error…. Pteng Pteng Pteng….. Ngiakakakakak

47. Ipoenx - November 2, 2016

Ini berita tahun 2013 coy pas anak gue lahir, skrg anak gue uda mau wisuda sarjana. Hahahaa…

48. saluttt - November 2, 2016

BULE GILA

49. ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż 🚵🏁🚴 "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã 👊)*´’`°¤💚¤°´’`* - November 2, 2016

Bicara H*nda, bicara kualitas!
Kalo ada yg lebih bagus, kenapa pilih yg lebih jelek??!!

Abcd - November 2, 2016

sales ah lu… 😆

50. amlbuton - November 2, 2016

Emejing pisan
Bisa dijadiin bahan promosi nih sama agm

51. Be Lo - November 2, 2016

Bule ancen juossss lek, bule is the best, bule leads the world,

52. porter bandara - November 2, 2016

kang iwan kalo ada videonya d upload, suwun

53. basuki - November 2, 2016

Honda suprA x 125 berarti terbukti kualitasnya udah sampe belanda bro

54. Engine - November 2, 2016

Nih artikel bikin hati fby jd buosuukk minta artikel serupa padahal keinginannya sudah dimuat jauh² hari diblog ini..

Juragan Merchon - November 2, 2016

http://iwanbanaran.com/2016/01/31/luar-biasa-lady-biker-ini-menjelajah-dunia-nunggang-yamaha-new-vixion/

yang itu ya gan, fby mah pikun kuadrat, padahal dah dari bulan januari di buatin ekekek

55. rejeki - November 2, 2016

Plat motor DK smpai ke holand cak, sangar.

56. raptor - November 2, 2016

ada dua yang luar biasa:
1. orang nya
2. motornya.

mulailah menghadapi segala sesuatu dengan pikiran positif. kenyataanya orang yang sukses itu lebih dari 90% adalah orang yang berpikir positif. saya pikir semua merk motor dengan cc setara dengan yang digunakan menir belanda tadi mampu untuk membuktikan ketangguhannya.sekarang tergantung faktor manusianya yang melakukannya. ada atau tidak

57. kurher - November 2, 2016

luaaarr biasa buat menir gerrard.. fisiknya kuat bener.

58. hampura - November 2, 2016

saluut meneer … pilihan kendaraan sesuai pengetahuan meneer..gak ada yg salah …

59. bone - November 2, 2016

Salut ma ini orang,, josss orangnya😅😅😅

60. Bruud - November 2, 2016

Coba pake motor Ploduk ploduk yaMaho…

pasti ini menir bawa gerobak di belakang di isi sparepart Pelk 2 lusin sama galon bensin. maklum belum sampe pom bensin selanjutnya, motor yaMaho y super buoros udah kehabisan bensin broo.. belum lagi ngebul aka mleduk udah langganan…

61. gsx joss - November 2, 2016

apanya yg istimewa…wong sehari jalanya gak sampai 200 km….pakai jialing jg bisa ha ha haaa

62. jhoni - November 2, 2016

Kenapa nggak naik yamaha?

63. haha - November 2, 2016

hebat itu kalau cuma butuh waktu 2-4 minggu

64. Tebe - November 2, 2016

lihat komenan FBY lucu”, terlepas itu motor honda dan berita lama, saya salut dengan menernya. dengan motor yang dikenal raja bebek dan raja vibrator di indonesia karena body geternya, beliau menaklukan itu sampai belanda. mungkin kalau pakai bebek” lain bakalan ngebul ngoahaha. sudah legenda si supra family di indonesia. ditunggu FBY” Indonesia ke luar negeri. :v. jangan koar doang. ngoahahaha.

65. axl - November 2, 2016

keren sob.. maju teruss

66. Markhor - November 2, 2016

Supra 125 helm in banyak di eropa barat, namanya honda innova-i. Kenapa banyak?karena selain izin dan asuransinya murah. Rata2 yg pake mulai dari kurir sampe orang kantoran yg butuh kendaraan reliable.

Imho, sama aja di eropa dan indonesia. Yg namanya motor bertenaga diatas 33dk atau diatas 300cc (ga ada 250cc disini) itu pajaknya tinggi ditambah asuransinya juga mahal. Izin juga lumayan rumit krn sim berjenjang.

Dulu saya tinggal di Leeds, UK dan sering bonceng temen naek moped atau skuter klo ke kampus.

Oh ya 1 lagi. Di inggris kalo lane filtering (selap selip di lalu lintas) pake motor 100% legal alias boleh. Bahkan disarankan sama DMV (dishub nya inggris) ditambah boleh lewat jalur khusus bus karena ngurangin macet.

Cheers.

67. agustok - November 2, 2016

Honda adalah kekuatan
Juozzzz gandossss muantabbbbb
Wes ngono bae.

68. orang awam - November 2, 2016

lebih keren ini daripada yg ngakunya anak club motor touring rame-rame menuhin jalan + pakai sirbo (sirene +strobo). iki lho lanang tenan

69. darmo jongos yahama - November 2, 2016

orang pinter milih HONDA

70. IWAN MAROS MAKASSAR - November 2, 2016

hebat ni si honda supra helm in. Dulu diuji pasti ala-ala iklim tropis. hebatnya dipakai kondisi yang belum diuji kyak salju lolos. Jos memang mesin motor ini. Gak nyesel jadikan nih motor motor harian. mana hemat lagi. jarak 300 km lebih dikit , 35 ribu pertalite cukup/ full tangki.

71. Ngaku lulusan harvard - November 2, 2016

Hondreng memang njosssss, mesin bandel tenan, josss paijo,….

72. Temuk - November 2, 2016

Aseeeeemmmm kuat nih motor.

73. L - November 2, 2016

Salut~

74. Bejo - November 2, 2016

Waaaarbyazzzzza…..

75. pembalap kampung - November 2, 2016

ini orang hebat,walau mungkin bukan yg terhebat.tapi tetap termasuk hebat.saya ada tamu dari rep czech ke indo dan skrg di australia dengan motor jawa 1951 5hp.sampai juga.

salute

76. pembalap kampung - November 2, 2016

bagi haters haters diatas yg bisanya membandingkan,coba bandingkan dengan diri sendiri bisa ga riding sejauh itu?

77. adi - November 2, 2016

pada promosi

78. abbaspml - November 2, 2016

Rasanya ga adil ya….knp kita pernah toring masuk srawak malaysia sj tidak boleh katanya motor cc harus diatas 350cc. Sementara aq pake puldar 220…
Ya terpaksa diparkir di wilayah indonesia dan je serawsk pake angkut. Breksrk….

79. nemesis - November 2, 2016

kalo pake yamaha baru nyampe turki mesin udah jebol oli bocor, jadi barang rongsok, .ngoahahahaha

80. otoblog - November 3, 2016

ane acungin jempol rider nya aja om, urusan motor nomer dua, toh semua motor juga bisa dipake kalo jalan nx santai gitu. ane bukan FBY ataupun FBH, ane cuma kroco di kost an lek iwan, gak tau touring2 an ogh e, hehehehe…

81. Bach - November 3, 2016

Blogger Gus Tri jingkrak-jingkrak girang waktu ada berita Vixion digunakan keliling dunia. Vixion tangguh lah, kuat lah, terbukti durrability lah..
Sekarang Honda cuma dengan mongtor bebek ternyata juga bisa. Piye jal perasaane?

82. Mas dal - November 3, 2016

Apapun artikelnya, yg saling menjelekan disini. Yg maju orang lain, yg ngomong kesana kemari gk jelas bangsa lain. Gk ada kerjaan. Bos honda dan yamaha jabat tangan dan kerjasama untuk maju. Gk tau ini yg saling mnghina orang mana ??????? Bos merek yg kamu hina sekalian makin kaya karrna berkarya kamu apa????? Ngenges!!!!!

83. Muha - November 3, 2016

Uwedyyyyannn…. Mantap…