Rio Haryanto bidik jadi pembalap utama di F1 tahun depan….aminnnn !!

30
7

Rio haryanto Australia

Iwanbanaran.com -Kangbro….berita tentang Rio Haryanto seperti tenggelam. Hal ini dikarenakan status doi sekarang hanya pembalap cadangan di Manor F1 racing. Namun siapa menyangka doi bertekad untuk menjadi menjadi pembalap utama di balap jet darat tahun depan. Wihhh….mantap ki !…

Rio merupakan kebanggaan Indonesia bahkan Asia sebab doi satu-satunya pembalap Asia yang menjadi pembalap F1. Performanya juga tidak buruk karena grafik terus menunjukkan peningkatan hingga mampu jabani kekuatan Pascal. Tidak heran pembalap legendaris F1 Damon Hill memuji doi. Nah…terus gimana soal eksistensi di F1?. Apakah usai??….

Ternyata tidak mzbro sebab seperti dikutip Motorsport, Rio bertekad bakal kembali dan malah membidik untuk menjadi pembalap utama. Berikut kutipannya saat diinterview oleh Motorsport….

Bagaimana menurutmu menjadi pembalap cadangan disisa musim ini?

“Sayang sekali aku tidak bisa tampil semusim penuh bersama Manor tahun ini. Tapi secara keseluruhan, aku tetap di sini untuk belajar seperti melihat bagaimana pembalap bekerja dan menghadapi akhir pekan dan memahami lebih jauh tentang mobil. Sejauh ini berjalan baik. Sekarang aku sedang berusaha untuk [kembali berlomba] musim depan.”

Bagaimana kamu menilai peluang kembali membalap di F1 musim depan?
“Ada beberapa opsi, aku kira peluangnya masih 50:50 jadi semoga berita baik akan datang.”

Apa saja opsi di Formula 1? Tetap bersama Manor?
“Kami masih mempelajari beberapa opsi dan salah satunya tetap bersama Manor, kita lihat saja nanti.”

Berlomba di F1 sangat luar biasa sulit dan hanya ada 22 slot pembalap utama tersedia. Bagaimana menurutmu?
“Benar, memang sangat sulit karena kursi terbatas.”

Apakah ada peluang membalap di luar F1?
“Saat ini, prioritas utama adalah F1 dan belum melihat kategori balap lain.”

Apakah menjadi pembalap cadangan lagi di F1 tahun depan merupakan salah satu pilihan?
“Tidak, aku pastinya sangat ingin menjadi pembalap utama.”

Jika akhirnya tidak mendapat kursi pembalap di F1 musim depan, apakah kamu akan berkompetisi di kejuaraan lain?
“Aku tetap fokus untuk mendapat kesempatan membalap [di F1] musim depan.”

Nah…tegas cak. Rio akan tetap bertekad menjadi pembalap utama dengan priorotas tetap di Manor racing. Sebagai driver cadangan Rio memang hanya menunggu jika driver utama berhalangan. Hanya saja dengan kondisi tersebut Rio tetap bisa mengamati atmosphere F1 sehingga sebanyak mungkin ilmu akan diserap. Moga-moga beneran ki cak….

Last…Rio Haryanto menjadi pembalap yang harus digeser dari driver utama karena masalah dana. Doi tidak mampu menyetor dana dari waktu yang disepakati timnya sehingga posisi kini diambil alih driver Perancis Esteban Ocon. Menjadi pembalap cadangan tidak membuat Rio patah semangat. Kita doakan saja semoga doi menemukan jalan tahun depan. Gooo Riooooo !! (iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

30 COMMENTS

  1. Wis to lik… mulih nang jowo ae… engko tak kawinin kowe karo anake pak kades sing ayu tenan iku,garap sawah warisan wong tuwomu. ojo keluyuran meneh neng paddock yo lik… mbok mu wes njaluk putu jare. wis lik… numpak bojo luwih kepenak timbang numpak mobil manor kuwi.

  2. pebalap paling cepat di Speed trap nih kalau di speed trap biasanya mengisi 5 besar sempat beberapa kali paling kenceng di speed trap
    kelebihan Rio Ada di menej ban juga

    Harus nya si dapet paket mobil yang bagus juga Denger denger Renault juga Bidik Rio nih

  3. jalan cuma satu lek , foto copy ktp, kk terus kirim ke horang kayah yang punya bank langit , wes ngono wae ….
    ekekekek
    sorry guyon yo seng krasa

    • Daripada duit 150 milyar buat bantuin seorang rio haryanto ya mendingan duitnya buat bikin sirkuit bro… udah jelas dengan adanya sirkuit diharapkan akan muncul bakat bakat yg lebih banyak di masa depan. ga ada gunanya rio balapan di tim buncit macam manor ga ada prestasi cuma buang buang uang doang demi gengsi.

  4. pilihane, nek gak Manor Racing MRT-Mercedes (again), yo mungkin Sauber F1 Team-Ferrari, kan Sauber lebih mengutamakan skill driver ketimbang duit, sementara kui nek Renault ketoke rodok keduwuren sitik nggo Rio, tapi mungkin iso wae dipertimbangkan

  5. manteep lek .. roda 2 bloge wes melenceng ke roda 4 .. demi indonesiaa .. saluut .. ak mbiyen request beritane nang warung wak aji tentang ryo gk bakalan terbit dgn alsana berkutat blogny di roda 2 ..

  6. Isunya, Rio juga diminati Sauber dan Renault.
    Tinggal duitnya aja sih.
    Semoga dapat investor. Pebalap oke tapi lemah di modal.

  7. Bisa, bisa, bisa, tapi sayang support pemerintahnya cuma setengah-setengah. Sponsor yang kemarin ngasih dana (setengah-setengah juga sih dananya), yaitu pertamina saja barusan kebobolan masalah korupsi.
    Pindah jadi warga negara singapura apa malaysia aja biar gampang dapet support dari negara!

Leave a Reply