Iwanbanaran.com » Gara-gara ada tunggakan utang…..motor selamat dari pencurian. Lhooooo koq iso???..
About these ads
jump to navigation

Gara-gara ada tunggakan utang…..motor selamat dari pencurian. Lhooooo koq iso???.. October 31, 2016

Posted by iwanbanaran in : Otomotif , trackback

460x110_oli-rev

Debt-collector-cegat-konsumen-di-jalan

Iwanbanaran.com – Aneh tapi nyata pakde. Sampeyan dijamin bengong membaca penuturan dari kang Iskandar yang menceritakan sebuah kejadian unik. Kejadian yang tentu saja nyaris tidak masuk akal namun itulah kenyataannya. Lha piye cak…mosok gara-gara ada tunggangan utang, motor malah selamat dari pencurian. Lhoooo….hubungane opo kii??. Monggo baca wae surel lengkap dari doi….


Honda cengkareng

Assalamualaikum kang.
Perkenalkan Saya iskandar Pembaca setia warung kang Iwan. Mau sharing pengalaman temen Saya…

Kemarin 26 oktober Jam 14.50 wib motor diparkir di dalam gerbang di depan mobil, dikunci stang, dan lagi duduk d deket jendela, pas ngdenger bunyi starter motor langsung nengok kedepan gerbang dan lari keluar,, cuma ngliat yg diboncengnya pke helm putih….. Dan motorpun liau (hilang) dlm hitungan menit… Sibuukk telpon sana sini, bingung mau ngapain,,, ke kantor polisi mpe 3kali gbisa trus karena harus ke polsek ini lah, trus bawa persyratan dari leasing dsb,, untung ada suami yg jadi pahlawan bertopeng kesana kesini dia anterin dan jam stgah 6 dia mau balik lagi ke tangerang. tiba2 ketemu ama motornya di polsek😱😱😱 bingung dong!!!ini gimana ceritanya bisa dipolsek apa malingnya ketangkep???ko bisa??

Usut diusut BPKB motornya ada tunggakan😂😂😂 dan yg ngambil paksa motornya depkolektor,, alhasil sia2 deh tuh maling,, nyobain scoopy dari sempur Jayanti sampe cibadak,, pas diambil motornya helmnya juga dia lemparin😄😄lari lah mereka terbirit2. Sang depkolektor merasa aneh,, lah ko bisa lari, tunggakan ama harga motor kan masih mahalan motornya??. Pasti ada masalah. Telponlah dia kepusat nanya pengemudinya laki2 apa perempuan?,, di bawalah motor itu kepolsek karena takut bermasalah,,, pas keluar polsek tuh motor ketemu deh ama bohay😄😄😄 1:1000 kejadian ini,, bersyukur masih punya tunggakan klo ga liyauuu entah kmna itu motor kila,,, masih rezeki orang baik😂😂😂 wlo sekarang motornya masih harus diskolahin, biar pintar yg penting ga diambil orang lagi….

Piye….sampeyan mudeng ora ki. Jadi gini cak yang IWB tangkap…..motor dicuri maling. Namun karena motor yang dicuri masih memiliki tunggangan dan masuk target leasing……..dilalah si maling saat memakai dijalanan kepergok debt collector yang langsung menyita paksa motor curiannya. Apes nggak bisa ditolak dan malingpun lari terbirit-birit. Sementara si debt collectorpun melihat pemandangan didepan mata jadi bingung….lho koq ngacir kenapa?…

Kejanggalan tersebut memaksa debt collector membawa motor kepolisi guna mencegah hal yang tidak diinginkan. Tapi karena tidak ada laporan kehilangan dan dirasa aman, debt collectorpun melanjutkan penyitaan hingga bertemu dengan suami. Singkat cerita…motor balik akibat bantuan debt collector yang tanpa sengaja menyita motor dari tangan maling. Byuhhhh jian 1:1000 beneran ki….ono-ono wae cak-cakkk :mrgreen: . Eh…sampeyan sendiri punya kejadian atau pengalaman serupa nggak cak?….(iwb)

MVAI

Berita menarik lain dari IWB

Sadis juga Byson satu ini……..ban 150/6... Jarang biker bisa kreatif ngubek-ngubek tunggangan sesuai keinginan. Menggunakan nalar serta ilmu guna menjadikan semuanya menjadi lebih baik. Dan sal...
Foto Marc Marquez sapa Indonesia… Bro dan sis sekalian....akhirnya biker Indonesia akan disambangi sang juara dunia Motogp.l 2013-2014.....Marc Marquez. Bakal mengisi acara hitam ...
Helm HJC Lorenzo dijual secara umum dengan harga 6... Bro dan sis sekalian...setelah sempet goncang ganjing perkara helm, diperoleh konfirmasi dari pihak Yamaha bahwa mereka memang melakukan kerjasama...
Foto detil new Minerva R150VX. Silahkan diintip br... Bro dan sis sekalian....kelar sudah penantian akan sosok new R150VX. Pihak Minerva mengklaim bahwa generasi baru mendapatkan beberapa ubahan yang memb...
About these ads

Comments»

1. RiderRasta89 - October 31, 2016

PertamAx

アℜ㊣∂ąț❂ℜ™_ - October 31, 2016

utang lagi utang lagi

Rider Tua Bangka - October 31, 2016

Malingnya kelas curut,kalo ga punya nyali jangan jadi maling ah… bikin malu aja.

Kampret mini - October 31, 2016

Ngondah pating pecotot

Rider Tua Bangka - October 31, 2016

Innalillahi wainaillahirojiun,telah meninggal dunia dragster wanita asal tulung agung yg berna ma risaka “Cibel” alvionita yg berusia 19 tahun saat setting motor satria 150fu. semoga segala amal ibadahnya diterima allah swt dan di ampuni segala dosanya amin.

cuak - October 31, 2016

maling rak propesional, korban berpotensi dadi maling garagara gali lobang tutup lobang hora iso nutup yo dadi gali. Minimal nilep duweke dulur, konangan rak bakal dilaporno pak pul

2. RiderRasta89 - October 31, 2016

Beruntung itu orang….masih rejeki itu motor tjoi…maling lolo..

iwak bakar - October 31, 2016

“pas keluar polsek tuh motor ketemu deh ama bohay ”

iki maksud e opo to lek. gak mudeng aku. jian somplak tenan arek e

3. bejo - October 31, 2016

Juossss…..

ngacuk - October 31, 2016

lama lama tu korban bisa berbalik posisi, kebiasaan gali lubang jadi tradisi. Gali lobang tutup lobang hora iso nutup dadi gali

4. Biker abal - October 31, 2016

Keberapa tau

5. AIUEO - October 31, 2016

Rejeki

6. FNL22 - October 31, 2016

yihaaaa

7. petirabang - October 31, 2016

Yang kirim surel kelas berapa kang?? hehe….

8. kucink kecil - October 31, 2016

keuntungan beli kredit

9. Herik - October 31, 2016

Cerita kirimane sulit di cerna, untung kang Iwan translate ne xixi

10. Kanjeng DOSO - October 31, 2016

Ekekekekek

Cara Smart biar cepet kaya ala embekha motor di jual stnk only lalu bikin laporan kehilangan Biar Ga nerusin Cicilan

HAHAHA

☆marqovet☆ - October 31, 2016

scoopy tuh.d kejar2 debt collector 😂😂😂😂

11. odelio - October 31, 2016

Beruntung sie, tapi ga punya malu apa tuh punya utang sampe dikejer2 debt kolektor, utang2 sie utang tapi malu lah sampe dikejer debt kolektor

12. fath - October 31, 2016

bukan tunggangan bro iwan tapi tunggakan, berbahasa indonesialah yg baik dan benar

13. Pio019 - October 31, 2016

Hasil ketikan yang menggetarkan jiwa, wakakakakak…..

Judul “Tunggangan” saja sudah bikin bingung…..
Tapi Alhamdulillah, baru baca keseluruhan judul sudah paham bahwa yang dimaksud adalah “Tunggakan”

Semangattttttt kang IWB….

Cerita seperti ini, humm, belum ada…..

14. harjono - October 31, 2016

Bingung tenan ki. Gara2 tunggangan ngutang? apa gara2 tunggakan utang?

harjono - October 31, 2016

Terus iskandar ini jesica iskandar? laki apa perempuan kok punya suami?

Ahaaayyy - October 31, 2016

Bang fokus bang, iskandar ini nyeritain pengalaman temennya yg wanita, makanya si wanita bilang “suami”
Wkwkwkwkwk 😂 😂

MT_Rider - October 31, 2016

Iwb gk konsen gara2 tunggangan kutang eh hutang…wakakakak

miko - October 31, 2016

Ekekerk
FB kutang
Ekekeekek

15. WW4Nto - October 31, 2016

Ngerampas motor meskipun ada mslh nunggak cicilan jg ga boleh sebenarnya kecuali perintah pengadilan

16. Nurdin - October 31, 2016

yang kirim surel koplak main gasss aja

17. Nurdin - October 31, 2016

coba mio maling nglirik aja engga …
matic honda boooss second, ga nyungsep kaya mio, yang pertama,dan selamanya nyusep

XYZ - October 31, 2016

Ente smart bung!

☆marqovet☆ - October 31, 2016

motor d lirik maling kok bangga. dibegal bangga juga? kepala putus bangga juga?😁😁😁😂😂😂😂

18. Somplak - October 31, 2016

Bukan Mio aja yg dijual nyungsep semua motor Yamaha jualnya susah beli 15jt make 1thn dijual 5jt susah….

19. nemplok - October 31, 2016

“Namun karena motor yang dicuri masih memiliki tunggangan dan masuk target leasing”

Gagal pahan, tunggangan apakah sama maknanya dengan tunggakan?

20. mecky - October 31, 2016

Mosoookk???

21. koprot - October 31, 2016

Hoax. Tunggangan?

22. Bruud - October 31, 2016

Yg cerita iskandar, yg dicuri motor iskandar, yg pahlawan bertopeng “suami”?
Muehehehehehe

23. amit amit - October 31, 2016

tulisan ne gak salah tuh… tunggangan apa tunggakan?? sekolah yg bener ya…

24. Jarwo nggak Kuat - October 31, 2016

Ini kenyataan ..saya jual ZR 2011 cuma ditawar 5 jetong di surabaya..nyesek..
Masih bagusan harga jual jupi burhan yg masih anteng di kisaran 9 jutaan..
Motor bermesin bandel seperti Jupi burhan malah discontinue..whatever peraturan euro 4 bla bla bla..mesin sekarang malah seperti rongsokan semuanya,

25. Paijo - October 31, 2016

Tunggakan tho kang….

26. devian - October 31, 2016

Lain kali kalau kehilangan kendaraan, jangan lapor ke kantor polisi.Lapornya ke kantor debt collector, pasti ketemu

27. Rider - October 31, 2016

Gua nyoba cb150 kok getaran kayak gempa ya? Seher kayak mau pecah suaranya..

Tapi yang punya bangganya minta sampluk.sombong pisan.

28. Sinyoowww - October 31, 2016

Ra nduwe isin, utang nunggak malah bangga

29. siputih - October 31, 2016

Bahasanya kacau, kayak gak pernah dapat pelajaran Bahasa Indonesia.

30. ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż 🚵🏁🚴 "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã 👊)*´’`°¤💚¤°´’`* - October 31, 2016

fby nyamar itu

31. Kacauww - October 31, 2016

Tulisane mbaknya yng cerita : Waddaaauww kacaw balauw super mbulet kaya teka teki harta karuun. !!!

32. Rangga - October 31, 2016

sing arep maling yo mikir2….bingung rep bayar tunggakane,,hahaha

33. andy - October 31, 2016

Kok bisa masuk daftar debtcollector? Hmmmm…..

34. GSX Rider - October 31, 2016

Sek sek lek iwan, ini orang namanya Iskandar tapi kok dia bilang punya suami??? atau jangan2 ???
#horror

35. Herik - October 31, 2016

sing nulis cerito alay kie koyo e

36. Herik - October 31, 2016

sing nulis cerito alayers kie koyo e

37. lotnok jaran - October 31, 2016

ngetik surel nyambi mabok aibon.. bahasane gk jelas blas.

38. shuk - October 31, 2016

yg jurdun markes ya lek 93!

39. pocong kesrimpet - October 31, 2016

untung ya

40. Bruud - October 31, 2016

Itu ketik surelnya sambil lihat Pelk Miong Zonk Gheal gheol kayaknya… jadinya Mbulet ae… bikin pusing.. puyer bintang 7 mana..???

41. Bruud - October 31, 2016

Untung y tulis surel ini profesinya bukan wartawan kang…

Bisa kebayangtuh y beli koran kayak apa bacae.. koran di puter puter juga gk bakalan mudeng..

42. misba#93 - October 31, 2016

Kok koyok e ada bau bau hoak zow lek iwan. … hilang beberapa menit… mestinya starter sepeda 10 detik udah ilang tu motor… ke dua katanya suami udah mondar mandir 3 kli ke polres kok g ada laporan kehilangan kta polisinya.. lah ney suami ngapain kepolres kok g ada laporan… ke 3 depkolektor nya g beres.. ngapain ke kantor polisi meskipun yang naikin maling kan mestinya dep nya masa bodo amat So motor ini kan udah ada datanya dilising… ngapain coba ke polres…

43. Bruud - October 31, 2016

yang tulis surel ini kl di jadikan saksi di persidangan..

bisa bisa pk hakim sampe jengotnya putih brodol juga gk bakalan mudeng ii tdi sidang bahas apaan kang…???

Cilaka Luwak Dua Welas Ekor Mules kabeh

44. becks - October 31, 2016

itu yang punya FBH ya….dp 0 kredit seumur hidup masih nunggak leasing pula….hahaahahah

45. Bruud - October 31, 2016

Iki Piye Iki Piye Mas…??? Wes Gede Jare sik Piyek…

46. riedelngos - October 31, 2016

Buseet… Saking senengnya motor balik ke pangkuan! Nulisny sambil salto…!!! Ck ck ck

47. ivy Mike - October 31, 2016

Depkolektor 😂 😂
Lewucu kang, orang rata-rata ora ngerti ejaan basa inggris-e

Debt Collector = Penagih Hutang

48. Roy - October 31, 2016

Honda…

49. ngohoslog pistone - October 31, 2016

Gali lubang tutup lubang , gak bisa nutup dadi gali

50. Rider - October 31, 2016

Mana berita andi gilang?
Mana berita aerox 155?

Dnf gak ada berita. Cuman pole beritanya.
Sibuk hap hap yak pul?

51. AL - October 31, 2016

itu cara smart yang juga ditiru fby juga ..karena tetangga user vega kayak gitu ngah ngah ngah..

52. Bruud - October 31, 2016

emang gk ad yang laen to kang..?? motor ko di pangku… Abot cak..

53. Fakhry - October 31, 2016

Wah daerah ane nih mas iwan …

54. Klothok - October 31, 2016

Nguahahah

Gambarnya membuktikan, sebelah laris karena promo tanpa dp.nguahahaha. Uda minjem sebulan kabur dech ngumpet.

55. silodan - October 31, 2016

Orang kredit dimana mana ada,mobil.rumah,umum terjadi,di luar negri juga sama.
Yang nggak umum itu kalo mau beli cash gak boleh harus kredit ala yamaha,
Bang.ke itu namanya

56. ndhuutt - October 31, 2016

Yamahoomo mongtor bosokk lekk.. Ngono yo ndadak di maling rosokk.an

57. dudie wae - October 31, 2016

kirain saya doang yang harus bolak balik olah kata, eh ga taunya 80% pengunjung blog juga harus baca berulang-ulang dan 20% nya males baca surel nya..hahaha
IWB sendiri kudu bolak balik memahami kata-katanya mesti….
ngaku hayoooo 🙂

58. john doe - October 31, 2016

nek wani ngutang yo nek iso ojo nunggak

59. Maman - October 31, 2016

Yamaha memang joss, beli murah, motor awet, harga bekasnya jg tinggi, gak kayak motor sebelah, disamakan mocin muehehehehe

60. ndhuuttt - October 31, 2016

Hahh yamahomo awet hahahaa bangun bro rongsok 25 rompal vixeox 9000 rpm ngebul lu masihh bilang awett,,, tulull gk ketulungan vekokk. :-D. 😀

61. jamtanganmarcmarquez - October 31, 2016

hutang dilunasin tuh….ngutang kok bangga

62. NEUTRAL - October 31, 2016

Alhamdulillah kang, btw itu kalo ilang, utangnya masih wajib dibayar kah?

63. dagel - November 1, 2016

Nama iskandar kok punya suami ya?aneh aneh….