Jeremy Burgess angkat bicara soal kegagalan Rossi raih juara dunia ke 10….

142

jeremy-burgess-and-valentino-rossiIwanbanaran.com – Cak…sampeyan pasti tahu Jeremy Burgess, mantan chief Valentino Rossi yang berpisah saat Rossi memutuskan mengganti dengan  Silvano Galbusera. Nah….Burgess sekarang kabarnya lebih banyak main golf tanpa melewatkan tiap balapan Motogp mantan anak asuhnya. Tidak heran doi juga tahu betul seluk beluk balapan hingga mekanik gaek inipun memberikan pandangan…. kenapa Valentino Rossi bisa gagal untuk meraih juara dunia yang ke 10…..

Seperti dilansir Motorsport, Jeremy Burgess Sebenarnya cukup terkejut karena Valentino Rossi banyak mengalami crash tahun ini. “Valentino telah membuat beberapa kesalahan tahun ini. Assen dan Jepang yang menarik perhatian saya. Kesalahan di Assen sangat tidak biasa, karena dia biasanya tidak terjatuh ketika memimpin….”ujar Burgess. Disisi lain Marc sebagai lawan terlihat jauh lebih lincah. Umur cak…jelas ngaruh….

Marc mampu menghindar dari kecelakaan, karena dia sangat lincah. Valentino balapan bertahun-tahun telah membuatnya jadi sangat lambat dalam bereaksi,” pungkas Burgess lagi. So……dari pandangan matanya Rossi harus mampu menargetkan untuk juara satu bukan hanya mengejar podium sebab hal itu akan membuat segalanya makin sulit. “Mungkin Valentino bukan pembalap terkencang dalam satu lap. Tapi dia masih salah satu yang terkuat dalam balapan. Benar bahwa dia tidak menang lagi, tapi dia sangat dekat untuk (menjadi juara dunia) pada 2015….

Dari sudut pandang saya, dan tidak seperti yang dipikirkan banyak orang, dia tidak kehilangan gelar juara dalam tiga balapan terakhir. Tapi dia kehilangan lebih awal. Dia memutuskan untuk fokus mengoleksi podium dan itulah bagaimana pendekatan dia terhadap balapan. Tapi itu tidak cukup untuk menjadi juara. Anda juga harus memenangi balapan sekarang“….tutur Burgess lagi….

Last….Burgess tandem bersama Rossi di Motogp sejak tahun 2000 dikelas 500cc 2 tak. Hasil kolaborasi mereka sukses mengkoleksi 7 piala dengan mayoritas bersama Yamaha. Baru diakhir tahun 2013….Vale membuat keputusan mengejutkan mengganti Burgess dengan Silvano Galbusera. Jeremy sendiri memiliki jam terbang luar biasa diajang balap 2 tak. Beberapa nama legendaris pernah dipegang doi seperti Freddie Spencer, Wayne Gardner dan Mick Doohan. Apakah kata-kata Burgess akan mampu memacu semangat Rossi tahun depan??…..(iwb)

 

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • dukwatu

    Jozz

    • Mo dar

      Katanyapenyesalan terbesar bugares saat ikut di ajak rossi pindah ke yamaha??

  • Abnk

    Ahm bos ok

    • Rider Tua Bangka

      Selama motivasi dan semangat juang masih tinggi peluang juara dunia masih tetap ada.

    • Marquezz

      Motor bro,yg jadi kendala.rcv dg marquez paket yg sempurna.motor hebat dg pembalap hebat??????

    • Rider Tua Bangka

      Iya setuju bro….

    • HRC

      Yimm bang krut

  • moot ( ͡° ͜ʖ ͡°)

    sudah waktunya vensiun

    • Rosi diOnda tak terkalahkan..
      Rosi diyamehek mehek-mehek zoonk..

  • Marquezz

    Jos

  • anigaV

    setidaknya tahun lalu dia berhasil buat ngalahin marfuah 93mbel.

    • Marquezz

      Ngalahin cuma runner up itu sekali doang,marq 3x jurdun ngalahin rossi.hebat mana??????

    • ☆marqovet☆

      tahun depan masih terbuka buat ngalahin duet repsol????

    • meneng reader

      Analisis menarik, sama seperti berharap rider satelit garpu tala bisa punya performance better than rider satelitnya honda,
      Hanya saja analisisnya ga berdasarkan data-fakta lapangan,
      Which is non sense

    • HRC

      Setidaknya sekarang si bocah mampu kacangin wong tuwo
      ????

      Ra isen kalah karo bocah mbah ros?
      ????

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek ..

    soale rossi tak zmz ..
    tak kon sedekah karo marcwoto ..

    maklum kaum kutanger lebih suka tangan di bawah ..

    HAHAHAHA

    ?????

    • Marquezz

      Rossi bukan lawan marquez,perlu belajar lagi buat bisa ngalahin marquez.masa 12 tahun ikut moto gp,bisa langsung keok lawan marquez yg baru ikutan moto gp(2013-2014,2016)??????

    • amit amit

      zmz dari darmo??? amit amit…

    • rdy

      ekekekekke

      lebih suka tangan dibawah

      cocok mbah kaum sukanya tukang jiplakkk

      ziippp mbahhh darmo

      hayayayayayay

  • anigaV

    muke gile, orang tua yg punya passion balap, bahkan buat yg muda kalang kabut ente suruh pensiun. idola ente aj suruh pensiun, atau jgn jgn idola ente dah pensiun dini? muehehehehe

    • Marquezz

      Rossi cuma buat penghibur doang,juaranya tetep marquez??????

    • ☆marqovet☆

      blm tentu marc bisa jurdun 9 x
      ????

    • ?METALLURGY ?

      Ati2 bro tar mampus alias modyar sia2 kena stroke dan jantung,, inget tekanan darah tinggi dan kolesterol naek…….. Buwekekekekekek

  • Marquezz

    1.kalah sama lorenzo
    2.kalah gara2 motor
    3.kalah sama stoner
    4.kalah sama marquez
    Coba naik rcv repsol dari dulu,mungkin dah 15x jurdun tuh rossi??????

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek ..

    fix…MM#93 hanyalah juara hibah ..
    alias menang bejo ..
    liat musim depan ..
    MM#93 akan terkozel2 dgn duet maut VR#46 & MV#25

    tandai kata2 saya ..

    HAHAHAHA

    ?????

    • Marquezz

      Bejo kok sampai 3:0 marquez 3,rossi 0 alias zonk.selama naik mesin angkot carry 1000,rossi dan vinales akan terseok seok lawan marq dg rcv nya.
      Tandai kata kata saya
      ??????

    • ☆marqovet☆

      lihat dulu tahun depan.kalau rcv bisa menang baru boleh koar2???

    • meneng reader

      Ngapain nunggu tahun depan, jika pada musim 2016 yg belum berakhir saja si legend sudah dikamplengi,
      oleh anak kmaren sore Yg pasang segel world champion pada saat masih session masih tersisa 3 seri lagi.
      Ente belum tentu idup sampe besok atau lusa, bicara ttg saat ini sajalah yg pasti pasti.
      Kasian amat pasang harapan ktinggian saat gelar juara dunia 2016 sudah ga mungkin direngkuh
      Note my words, -Ga mungkin-

      Juara ampass, aka runner up mah, gih sono,,

    • Andreii

      Jangan banyak omong, Rossi sudah 9 kali juara dunia, itu faktanya.

    • Adi

      Berapa tahun untuk mncapai 9x , mulai dari 125cc, MM brpa tahun dah juara 5x, disaat usia brp jg Rossi juara 5x, masih tua rossi disaat 5x jurdun, bangunlah dari mimpi rekor rossi sudah dilampaui MM tinggal total jurdun yg selisih 4,,dg usia masih 23th, skrg rossi 37th, selisih 14th untuk kejar 4 jurdun, rossi itu masa lalu

    • bone

      Waktu Rossi di Honda ngefans ga Om ? Ekkekkekkekeke ??. ?jlub

    • HRC

      Wes kon dodol ronde neng ngarep alpakampret wae kui rosi karo koe mo timbang nyesek baper gak jurdun
      Ekekekek
      ????

      Karo dangdutan neng ngarep alpakampret sevar vrosur ????

    • mimpi

      mimpi

  • hohe hoheho

    buosoooook

  • shuk

    hasil contekan teko ..honda.. maklum bisa jurdun! iki tok wae..

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek ..

    daripada MM#93 bengeknya kumat ..
    dan oonda mewek cabut dari motogp ..
    maka dikasih lah sedekah juara dari yimmi ..

    HAHAHAHA

    ?????

    • HRC

      Rasanya kek gimana yimyam repot2 nayangin motojipi sambil jualan miozonk sama nimemex eh yg juara malah ondah ????
      Ondah warbyasah
      Wekekekekek

  • hohe hoheho

    yang sedekah banyak amalnya yo mb@h…

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek ..

    mbekk haa kakean cozott
    jawab dulu DP#26 naik apa ..??
    wez ngono ae …

    HAHAHA

    ????

    • HRC

      Itu lorenjong malah ngapain ribut sama tim sendiri si mbah ros ????
      Ngisin2i yimihi
      Ko bocah
      Wekekekekek

    • bone

      Bnyk yg kepancing emosi dr ni orang, ???, ekkekke, dia mah ga pernah ngurusin sehabis bc, yg tolol jd siapa,,,, bc trus Mbah, klo ga bc bnyk pensiun baca blog ini ekkekekkee , SAYA BUKAN SALES ?

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek …

    aku sebagai dedengkot iwatha
    malah lebih kuatir ReCikV milik DP#26 ..
    jangan2 itu mesin isinya jeroan CeBokeRr nearlywadon …
    rem tromol 2 klep ..

    secara komprehensif mandul 11 thn dan akan smakin bertumbuh ..

    HAHAHA

    ????

    • HRC

      Ahahaha
      Lucu sampeyan mbah

      Sampai jumpa di valencia
      Kita lihat siapa yg angkat piala juara dunia mongtorjipi ya mbah sama tak beliin kopi biar nggak step
      Wes ngono ae mbah ????

    • ?METALLURGY ?

      Baru tau kalau ada rem tromol 2 klep……. Ngiahahaha

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek …

    jawab sek cung DP#26 nggo opo ..
    rak usah kakean cocoot

    HAHAHA

    ????

  • amit amit

    darmo ngelantur …nasib mu mbah… gak yimpret gak rosimpret… posisi mundur dan turun…

    wajar jd ayan..

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek ..

    fbh gendruwo lampu merah kozel2 …

    HAHAHA

    ????

  • Bruud

    Data dari honda y di boyong jeremy burgess ke yaMaho tahun 2004 skrng udah basi broo… seiring berkembangnya teknologi.. ya di depak itu si burgess.. udah gk up to date sama teknologi honda bro..

  • Bruud

    butuh suntikan data motor terbaru dari honda buat yaMaho untuk bisa kompetitif lagi broo.. kl gk ya seperti skrng ini.. sang legenda hidup motogp aka skill dewa Pk Dhe Rossi 7 tahun Zonk korban yaMaho M1 aka Memble One…. tanpa juara di kepretin anak kmren sore pake RCV….

  • Fbh seneng

    Kalo ngomongin MotoGP fby lngsng pengen cepet2 taun dpn….taun 2016 GA dianggap…apalagi kalo ngomongin ms…pada jadi tante2 ngebanggain Matik…sportnya manaaaa…

  • agus brajamusti yamahomo

    Tahun depan bakalan susah buat rossi.. krn faktor umur dan motor yang sudah tidak memadai… kasihan…

  • Bruud

    Bener kata Mx Biagi broo.. Pk Dhe Rossi akan tertatih tatih kl pindah yaMaho.. maklum Max Biagi sendiri udah bisa merasakan lemotnya n korban dari motor yaMaho…. wkwkwkwkwkww

    • Rider Tua Bangka

      Halah emangnya max biaggi juara dunia sama camel honda atau sama repsol honda…???? biagi pembalap paling cengeng di gp500 & motogp,lorenzo aja kalah cengeng sama si biaggi.

    • Andreii

      Wah si brud fansnya Biaggi ya? Yang di kemplengin sama Rossi, sampai gak pernah bisa jadi juara dunia, kasian..

  • kasihan

    kasihan marques gak pernah punya mekanik kaya jeremy, sekarang do’i pasti meratapi nasib karena hanya bisa naik cikar maho maho mahondorna racing sayap sengkleh bozzookkk bin ngepot ambrol mesin ampas dunia, sangat memalukan sekali juara tapi motornya bobrok dan sangat menyedihkan saudara saudara, yang tabah ya marc

    • ?METALLURGY ?

      Ati2 bro tar mampus alias modyar sia2 kena stroke dan jantung,, inget tekanan darah tinggi dan kolesterol naek………. Buwekekekekekek

  • Bruud

    dengan motor yaMaho M1 aka Memble One… pk Dhe Rossi bisa juara cuman mngandalkan pembalap honda melakukan kesalahan… wkwkwkwkwkwk

    • Kolor

      Bahasa kerenya juara hibah dari ngonda
      Xixixixi?

    • Marquezz

      Marq crash,aki2 cuma runner up.lain kalau rossi crash,marq langsung juara satu??????

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek..

    AHLI alun2 karung goni aka ngoahaem mencrettt di real sirkuit …
    cuma kenceng di congor mbekha zaza ..

    HAHAHA

    ????

  • Bruud

    Lorenso melakukan langkah tepat meningalkan motor yaMaho memble One pindah ke ducati…

    Pk Dhe Rossi melakukan kesalahan fatal pindah masuk yaMaho malah jadi korban Memble One 7 tahun Zonk tanpa juara…

    • Marquezz

      Tahun depan genap 8 tahun,tandai kata kata saya??????

    • ☆marqovet☆

      kalau ngg gmana bro????

    • bone

      Honda tanpa Marquez jd apa Om? Serius nanya?

    • bone

      Palingan mentok diposisi 3 nanti Lorenzo. Yg dibutuhkan Ducati Marquez atau Stoner. ?

  • ridersunda™

    ooh ngonooo

  • Bruud

    Jaman di honda pake RCV… Rossi cuman butuh 70% skillnya buat Jurdun dngan mudahnya

    Nah ketika di yaMaho…. Rossi butuh 110% skillnya buat juara.. itupun terseok seok sampe 7 tahun Zonk tanpa Juara..

  • Jhon Gendhon

    Sejak 2010 rosiyem diundang ke motogp cuma untuk dipecundangi junior2nya….lumayan wongtuo buat keplak2an
    ekekekeke

  • Bruud

    Jaman rossi di honda motogp sangat membosankan. masak balapan macem touring rossi di depan jauh meningalkan lawan. mentok y bisa nandingi cuman tadayuki okada sesama teamnya..

    Jaman rossi di yaMaho baru mulai menarik.. rossi 110% mengandalkan skillnya untuk menutupi lemotnya motor yaMaho M1 aka Memble One..

    • Rider Tua Bangka

      Brudd ternyata ente beneran O’on ya? rossi ga pernah duet sama tadayuki okada On…. tandemnya rossi itu TOHRU UKAWA,kalo si okada itu tandemnya alex criville. asal njeplak kowe,dasar bojone darmo cocote asal njemplak. tak gampar kowe brudd,plak plak plak…!!!

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek..

    AHLI alun2 karung goni aka oonda mencrettt di real sirkuit …
    cuma kenceng di congorr mbekha zaza ..

    HAHAHA

    ????

  • Bruud

    Buat jurdun di massa skrng, Pk de Rossi butuh motor lebih dari yaMaho M1 aka Memble One….. gk cukup cuman mengandalkan skill dewanya untuk mengejar markes dengan RCV josh ghandosnya…

  • Bruud

    Seperti kata Pk Dhe Rossi… ini Balap motogp, bukan Balap kodok di kampung…

    Jadi butuh lebih dari motor yaMaho m1 aka Memble One tenaga kodok untuk mengejar markes dengan RCV bya…

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek..

    penghuni lampu merah pd kalap ..
    jual cebokerr horraa payu ..

    jaazz jezz jozz tok cangkem brosur ..
    tapi tukune embit kredit dp 0% ..

    HAHAHA

    ????

    • bone

      Sekarang konsumen rada pinter om, kalo ad DP 0 % mikir mau ngambil angsuran gede banget, kecuali mang niat bawa kabur tuh motor ekkke?

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek…

    setelah buossookkk di AARC ..
    saatnya obral cebokerr muka BH
    dilampu merah ..

    cukup 10 juta zaza bonus riding miy4k0 …

    HAHAHAHA ..

    ????

    • HRC

      LEBIH BERKELAS SESI MOTOGP APA AARC SIH CUNG
      ????

      JADI YAMAHO CUMA JUARA DI SERI AARC DOANG? LAH MOTOGP CUNG??
      ????

      jangkrik capslock JEBOL
      ekekekekek

    • bone

      Lebih berguna motor pabrikan cung dibanding motor prototype soalnya ga bakalan kebeli????,

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek..

    ahli OMR alun2
    mencrueett di real sirkuit ..
    nasib diskonan 10 jute …

    sekalinya test ride di parkiran ..
    diblayer2 bunyi teek duung ..

    HAHAHA

    ???

    • paijo

      yang penting penjualan moncer, g kyak yahama sekali di jitak modar dolane
      wkwkwkwkwkwkwkwkwk

  • Bruud

    Pk Dhe Rossi butuh lebih dari Moto yaMaho “”Seeeeeeeeeeeemakin di depan”” Faktanya malah Honda Finish duluan

    Kenyataannya dengan motor yaMaho m1 aka Memble One tenaga kodok… yo alamat di kepretin sama Markes dengan Honda RCV josh ghandossnya..

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek …

    makhluk Astral penghuni lampu merah ..
    langsung nyemplung di WeCe …
    lihat fairing muka BH keokk dikamplengi r25 7 kecamatan ..

    ngadem di AC ah …

    HAHAHA

    ????

  • Bruud

    Motogp skrng ini bisa di katakan…

    Pk Dhe Rossi Naek Miong Zonk 125cc ngeden bin lemot.

    Markes naek beat Maribit 110cc josh ghandos Tarikan mak nyusss..

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek…

    naik r25 pasti jawara ..

    ????

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek…

    soal balapan
    oonda raja amvazz ..

    ????

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek…

    padahal DP#26 zoonk 11thn juga naik oonda ..

    HAHAHAHA

    ????

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek…

    OMR ala oonda ..
    biar dikata oonda jawaranya
    padahal no.1 sampe buncit pakai oonda semua ..

    dan mbekha manggut2 zaza dikibulin zuragannya ..

    HAHAHAHA

    ?????

  • Bruud

    Motogp skrng ini bisa di katakan…

    Pk Dhe Rossi Naek PigSon SOHC Operstruk jadul ngeden bin lemot.

    Markes naek CB DOHC josh ghandos Tarikan mak nyusss..

    Pantesan dengan mudahnya Pk Dhe Rossi di kepretin markes..

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek…

    jurdun 9 x (vale)
    jurdun 5 x (hohe)

    jurdun hibah 4 x (marcwoto)
    jurdun amvass 11x (pedro)

    nah piye ???

    HAHAHAHA

    ?????

    • Marquezz

      Intinya 3:0,head to head marquez vs rossi.3x marquez fight ngalahin rossi.dan rossi zonk g pernah jurdun ngalahin marquez??????

  • Bruud

    Hare gene balap motogp pake acara motor ngebul bin Mleduk… wkwkwkwk

    Emange motor masal belum balap aj udah di kasih Voucher Recall Ambrol in prothol… lirik yaMaho Rhoembeng Plastik25 daleman plastik import India…

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek…

    DP#26 harus banyak jam terbang klo mau jurdun …
    ospek dulu sana di VR46 Riders Academy ..

    HAHAHAHA

    ???

  • Bruud

    Suatu kehormatan y besar bagi markes bisa jurdun 3 kali di masa eranya Pk Dhe Rossi sang legenda hidup motogp..

    Dan sangat memalukan yaMaho di tangan pk Dhe Rossi sang legenda dewa motogp bisa dengan mudahnya di kepretin Honda dengan markes…

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek…

    kasian DP#26 zoonk 11thn ..
    karna salah asuhan ..
    slama ini mlh diasuh MM93 Sales Akademi ..

    jadi 0 prestasi ..

    HAHAHAHA

    ???

    • HRC

      Sang legend palentino rossmin mongtornya meleduk padal motor superior kata eFBabY
      ????

  • Bruud

    Mau ngomong apa Pk dhe Rossi sama murid muridnya ko bisa skill dewa motogp dengan mudahnya di kepretin markes anak ingusan dengan honda RCV josh ghandosnya…

    Ostosmastis yaMaho M1 aka Memble One sebagai jawabanyya sebagai motor terlemot di motogp….

  • Bruud

    Biang Kerok aka jawaban dari semua ini adalah…

    Lemotnya aka Memblenya motor yaMaho M1 sebagai biang kegagalan Rossi meraih jurdun ke 10 nya…

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek ..

    saya sebagai praktisi dunia balap ..
    melihat DP#26 11thn zonk naik oonda ..
    ikut prihatin yg sedalam2nya ..

    ????

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekek..

    yg penting 11thn ora zoonk kek pedrosa …
    pedrosa naik apa ya ??
    ReCikV opercuruutt kah ??

    ????

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek…

    aneh zaza mosok yg bisa naik ReCikV cuma marcwoto ???
    truzzz pedrosa slama 11thn kemana … ???

    nyari undur2 di planet namek kah ???

    ????

  • SPV SALES TARGET 3 BULAN

    pada peA semua lu.. sales sinting… keluar jalur dari berita.. pada bela produk masing masing, dasar sales peA… sono kerja, bagiin brosur, sama nya lu semua pada peA.. kejar target 3 bulan.. wkwkwkwk

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek ..

    lebih ngenezz lihat DP#26 cung …
    dia naik ReCikV tapi gak dianggep ama fbh …
    padahal DP#26 dedengkot reps0l looo …

    mungkin karena zonk 11 tahun ya naik oonda ..
    jd dianggep aib ..

    ????

    • Marquezz

      Dp mah buat eksperimen mesin doang,marquezlah yg di plot buat ngalahin memble one aka mesin angkot carry 1000??????

    • ↑↑↑↑™ Tong BajiL ™↑↑↑↑

      ekekek …
      dp#26 kena tipu2 onda
      secara dp#26 anak emas repsol
      buat tumbal doang..

      ????

    • rdy

      ekekekekeke

      mesaknooo dadi Pedrosa….jungkirrrr balik naik ReCikV
      udah veteran gak dianggep lagi
      lihat Casey Stoner aja Jungkir balik naik motor MaHooonda langsungsung cabuttt ogahhh naik motor MaHooonda karena Stonerr sadarrrr ……

      hayayayayay

  • Darmo Modar

    Udahlah Darmo,,,,,, Pak Tua udah g bertaji lagi
    wkwkwkwkwk

    • Andreii

      No problem Rossi udah gak bertaji lagi karena faktor umur, yang penting Rossi udah jurdun 9 kali cuuyyyy..

  • Darmo Modar

    Yahomo di kepretin Ondo

  • Darmo Modar

    Kasian hidup mu Darmo, Jualan g laku, motogp cuma dapat ampazzzzz.
    wkwkwkwkwk

  • rdy

    ekekekeke

    Saluttt VR 46 angkat topi Di usia tidak muda lagi dengan perkemmangan motor yg terus berubah Rossi dapat sangat kencang di depan

    Valentino Rossi boleh saja gagal Champions tapi Rossi Never Die Championship bagi Dunia Balap The Legend !!!

    hayayayaya

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek ..

    sing luwih nguerii
    ya korban “semakin panas semakin kencang …”
    doktrin terbodoh dalam peradaban manusia ..
    dan sangat manjur bagi orang2 udik dan katrok …. # fbh contohnya

    ????

    • rdy

      ekekekekek

      seng luwihh ngerihhh naikk mbeat mbing serasa naik motor moto gp

      padahal yoww mentok 110 cc gak nyampeeeeee bourosssss operpretttt lagi cuma gonta ganti kemben

      fbh mangut manggut aja

      hayayayaya

  • Darmo Modar

    kasian ama ortu loe Darmo, saban hari gwe loe cuma OMDO doank. Kerja sana bikin ortu loe bangga. jgn banyak bacot.

    Jualan Loe g laku2, motogp dapat ampazzzzz…

    Wkwkwkwkwkw

    • ↑↑↑↑™ Tong BajiL ™↑↑↑↑

      ekekek ..
      yimm kipas2 dollar coy ..
      ahaem kipas2 kartu KK
      milik fbh punya ..

      # kredit macet

      ????

  • ↑↑↑↑™ Tong BajiL ™↑↑↑↑

    ekekek ..

    kemarin 93mbel marquess
    sms ke iwata pingin naik M1
    tapi ditolak ama yamaha ..

    kasihan ..

    ????

    • meneng reader

      Boleh tau sumbernya mas,?
      Kok aroma komentarnya sampeyan ini cuman dugaan tak berdasar ya,
      Enak ya mas dikamplengi anak kmaren sore yg nunggang motor kompetitor

  • rdy

    ekekekeke

    kalau Rossi naik Motor MaHooondaa

    yg ada nunggu 7 kecamatan dibuat wadukkk dulu

    maklum pedrosaaa aja nunggu 11 thn nunnggu pecah telurr

    ceplokkk belom kesampaian

    hayayayayay

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek …

    semoga DP#26 lekazz sembuh ..
    kalo saja naik M1 ..
    bisa saja dikau sudah juara dunia
    minimal 4x ..

    save DP#26

    ????

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek ..

    udah mas DP#26
    jangan maksa juara slama masih naik ReCikV ..
    marquezz zaza cuma dapat juara hibah kok ..

    ????

    • Mo target sebar brosur hari ini udah tercapai blom???

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek ..

    zonk 12 tahun segera menyusul ..
    kasihan kamu nak ..
    dikibuli oonda ..
    cuma dijadiin kambing congek slama ini ..

    save DP#26

    ????

    • gaz

      Kampleng ndasmu..nyongor mulu

  • ucrit

    Motor nya harus pke Honda lg,pasti juara dah.

  • rdy

    ekekekeke

    horaaa po po kang

    yen menang ngko enek pabrikannn Yang mewekkk terus melarikan diri piye jalll kang

    MaHoo MaHoooondaaa

    hayayayayayaya

  • rdy

    ekekekekekke

    lha wong masalah Winglet aja udurrrrr

    ehhhh akhirnya Winglet dipakai jugaaa

    slluruppppp

    hayayayayayay

  • mampu kang Iwan asal 1.Hrc absen dari ajang motogp 2.marques pindah blp F1 3.lorenzo ogah blap”an 4.vinales cuma jd patwal 5. motogp cukup yamaha dn aprilia plus ktm aja xixixixixixiiii….. ane yakin rossi bisa juara dunia ke sepuluh kang iwan

    • Andreii

      Rossi 9 Times world champion, that’s the fact.

  • Wawwwwaaawwww

    Koment ne lucu2??…koment ne fbh ora lucu…ayo broooh sek lucu to…ben fbh pd ngguyu(ojo ky ??)…??????

  • kucluc

    k0nth0L ngep0t

  • noerkholik

    yaelah pada koar2 rossi vs marquez

    loh coba dulu tuh marquez pake motor laen, kalo bisa jurdun pake motor laen baru boleh koar2 ngalahin rossi. prestasi terbesar rossi justru saat ia mampu buktikan bisa juara dg yamaha ketika masa jaya nya honda.

    sok buktikan marquez pindah ke tim laen yg statusnya underdog, bisa juara?? kalo bisa top dah

    • reader netral

      Fix Yamaha underDOG…
      Wes ngunu Ae..

    • meneng reader

      Silakan ber argumen bgitu klw lu mampu bayar biaya kepindahan marquez ke garpu karat.,
      Otherwise berarti kowe ming iso menghayal dan nggedahabruz.

      Rider cerdas secara rasional tentu akan berkolaborasi dgn tim yg isinya orang cerdas,
      Pernah sih ada rider cerdas nyebrang ke tim kompetitor yg cerdasnya dipaksakan, pindahan pake acara boyongan sak mekaniknya, jurdun sih bahkan berulang kali,
      but let’s dig deeper,
      Cerdik,? mungkin,
      Licik ? jelas,

      By the time passes, keliatan kok mana kombinasi tim+rider yg berkualitas mana yg engga.
      Yg brkualitas mampu meletakkan bahkan rider satelitnya lebih dari sekali dalam semusim di podium, tanpa dibantu embel2 concession.

  • Tossi

    Rosi dgn Urder dog Yamaha yang mengalahkan beberapa kali super dog HRC .. wis ngono ae

    • HRC

      Yamaha mleduk wes ngono ae
      Wkakakakaak
      ????

  • Rossi udah ga kuat ereksi lagi lekk, udah impoten dari sananya ????

  • bone

    Tanpa Mbah Darmo n kawan2 warung bakalan sepi, ekkekke,, bc bcan diatas wajar nya itu loh bikin ngakak. Ekekekee. ??????, mayan lh hiburan ?

  • SuHaDi Setra Real JetBus

    Dan HRC pun ogah memakai jasa Burgess lagi…

  • Slow_down

    sebagai penggemar rossi, memang benar saya meng-amini apa yg dikatakan mbah Jeremy burgess.

    rossi kliatan ngoleksi point itu semenjak 2006, dan 2015 adalah waktu rossi berubah menjadi agresif. dan sudah saatny rossi berebut kemenangan bukan berebut point lagi.

  • Bruud

    Seeeeeeeeeeeeeeeeeemakin memble di depan…. gudang

  • Bruud

    Saluttt VR 46 angkat topi Di usia tidak muda lagi dengan perkemmangan motor yg terus berubah Rossi dapat sangat kencang di depan

    Valentino Rossi boleh saja gagal Champions tapi Rossi Never Die Championship bagi Dunia Balap The Legend !!!

    Cuman sayang ngoyo ngoyo tetep jadi Zonk 7 tahun dengan motor yaMaho Memble One

  • darmo jongos yahama

    gak pakek oli YAMALUBE paling……

  • SPV SALES TARGET 3 BULAN

    sales semua disini nih.. komen nya jualan bela produk masing-masing, mental tempe.. walau rossi atau marquez menang tetap aja gak ngaruh sama kalian.. emang kalian jadi apa kalo mereka menag, mereka juga gak kenal kalian,, sales peA