Iwanbanaran.com » Jeremy Burgess angkat bicara soal kegagalan Rossi raih juara dunia ke 10….
About these ads
jump to navigation

Jeremy Burgess angkat bicara soal kegagalan Rossi raih juara dunia ke 10…. October 27, 2016

Posted by iwanbanaran in : Motogp , trackback

460x110_oli-rev

jeremy-burgess-and-valentino-rossiIwanbanaran.com – Cak…sampeyan pasti tahu Jeremy Burgess, mantan chief Valentino Rossi yang berpisah saat Rossi memutuskan mengganti dengan  Silvano Galbusera. Nah….Burgess sekarang kabarnya lebih banyak main golf tanpa melewatkan tiap balapan Motogp mantan anak asuhnya. Tidak heran doi juga tahu betul seluk beluk balapan hingga mekanik gaek inipun memberikan pandangan…. kenapa Valentino Rossi bisa gagal untuk meraih juara dunia yang ke 10…..

Seperti dilansir Motorsport, Jeremy Burgess Sebenarnya cukup terkejut karena Valentino Rossi banyak mengalami crash tahun ini. “Valentino telah membuat beberapa kesalahan tahun ini. Assen dan Jepang yang menarik perhatian saya. Kesalahan di Assen sangat tidak biasa, karena dia biasanya tidak terjatuh ketika memimpin….”ujar Burgess. Disisi lain Marc sebagai lawan terlihat jauh lebih lincah. Umur cak…jelas ngaruh….


Honda cengkareng

Marc mampu menghindar dari kecelakaan, karena dia sangat lincah. Valentino balapan bertahun-tahun telah membuatnya jadi sangat lambat dalam bereaksi,” pungkas Burgess lagi. So……dari pandangan matanya Rossi harus mampu menargetkan untuk juara satu bukan hanya mengejar podium sebab hal itu akan membuat segalanya makin sulit. “Mungkin Valentino bukan pembalap terkencang dalam satu lap. Tapi dia masih salah satu yang terkuat dalam balapan. Benar bahwa dia tidak menang lagi, tapi dia sangat dekat untuk (menjadi juara dunia) pada 2015….

Dari sudut pandang saya, dan tidak seperti yang dipikirkan banyak orang, dia tidak kehilangan gelar juara dalam tiga balapan terakhir. Tapi dia kehilangan lebih awal. Dia memutuskan untuk fokus mengoleksi podium dan itulah bagaimana pendekatan dia terhadap balapan. Tapi itu tidak cukup untuk menjadi juara. Anda juga harus memenangi balapan sekarang“….tutur Burgess lagi….

Last….Burgess tandem bersama Rossi di Motogp sejak tahun 2000 dikelas 500cc 2 tak. Hasil kolaborasi mereka sukses mengkoleksi 7 piala dengan mayoritas bersama Yamaha. Baru diakhir tahun 2013….Vale membuat keputusan mengejutkan mengganti Burgess dengan Silvano Galbusera. Jeremy sendiri memiliki jam terbang luar biasa diajang balap 2 tak. Beberapa nama legendaris pernah dipegang doi seperti Freddie Spencer, Wayne Gardner dan Mick Doohan. Apakah kata-kata Burgess akan mampu memacu semangat Rossi tahun depan??…..(iwb)

 

 

MVAI

Berita menarik lain dari IWB

Motogp : Tiga teori yang membuat engine M1 Rossi m... Bro dan sis sekalian....jarangnya mesin Yamaha M1 meleduk saat dipakai race membuat kejadian Rossi di Mugello menjadi pusat perhatian khalayak. Lha ...
FP 2 Misano 2015 : Lorenzo kalahkan Marquez…... Kelarrrr wisss. FP 2 menunjukkan bahwa Lorenzo memang sedang bernafsu ingin menjadi yang terbaik. Torehkan waktu 1 menit 32.871 detik...doi kalahk...
Motogp : Tantang Honda dan Yamaha, Suzuki perkenal... Bro dan sis sekalian....berbarengan dengan ajang EICMA 2015, Suzuki perkenalkan senjata mereka dimusim 2016. Masih menggandeng sponsor Ecstar.....GSX-...
Behind the scene….highlights Motogp Award Tr... Bro dan sis sekalian.....banyak yang nggak tahu, bagaimana para kru Trans7 mempersiapkan setiap tayangan acara highlights Motogp. Melihat langsung.....
About these ads

Comments»

1. dukwatu - October 27, 2016

Jozz

Mo dar - October 27, 2016

Katanyapenyesalan terbesar bugares saat ikut di ajak rossi pindah ke yamaha😂😂

2. Abnk - October 27, 2016

Ahm bos ok

Rider Tua Bangka - October 27, 2016

Selama motivasi dan semangat juang masih tinggi peluang juara dunia masih tetap ada.

Marquezz - October 27, 2016

Motor bro,yg jadi kendala.rcv dg marquez paket yg sempurna.motor hebat dg pembalap hebat😁😁😁😆😆😆

Rider Tua Bangka - October 27, 2016

Iya setuju bro….

HRC - October 27, 2016

Yimm bang krut

3. moot ( ͡° ͜ʖ ͡°) - October 27, 2016

sudah waktunya vensiun

Sontoloyo - October 27, 2016

Rosi diOnda tak terkalahkan..
Rosi diyamehek mehek-mehek zoonk..

4. Marquezz - October 27, 2016

Jos

5. anigaV - October 27, 2016

setidaknya tahun lalu dia berhasil buat ngalahin marfuah 93mbel.

Marquezz - October 27, 2016

Ngalahin cuma runner up itu sekali doang,marq 3x jurdun ngalahin rossi.hebat mana😁😁😁😆😆😆

☆marqovet☆ - October 27, 2016

tahun depan masih terbuka buat ngalahin duet repsol😁😁😁😁

meneng reader - October 27, 2016

Analisis menarik, sama seperti berharap rider satelit garpu tala bisa punya performance better than rider satelitnya honda,
Hanya saja analisisnya ga berdasarkan data-fakta lapangan,
Which is non sense

HRC - October 27, 2016

Setidaknya sekarang si bocah mampu kacangin wong tuwo
😁😁😂😂

Ra isen kalah karo bocah mbah ros?
😂😂😂😂

6. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek ..

soale rossi tak zmz ..
tak kon sedekah karo marcwoto ..

maklum kaum kutanger lebih suka tangan di bawah ..

HAHAHAHA

😂😂😂😂😂

Marquezz - October 27, 2016

Rossi bukan lawan marquez,perlu belajar lagi buat bisa ngalahin marquez.masa 12 tahun ikut moto gp,bisa langsung keok lawan marquez yg baru ikutan moto gp(2013-2014,2016)😁😁😁😆😆😆

amit amit - October 27, 2016

zmz dari darmo??? amit amit…

rdy - October 27, 2016

ekekekekke

lebih suka tangan dibawah

cocok mbah kaum sukanya tukang jiplakkk

ziippp mbahhh darmo

hayayayayayay

7. anigaV - October 27, 2016

muke gile, orang tua yg punya passion balap, bahkan buat yg muda kalang kabut ente suruh pensiun. idola ente aj suruh pensiun, atau jgn jgn idola ente dah pensiun dini? muehehehehe

Marquezz - October 27, 2016

Rossi cuma buat penghibur doang,juaranya tetep marquez😁😁😁😆😆😆

☆marqovet☆ - October 27, 2016

blm tentu marc bisa jurdun 9 x
😂😂😂😂

💩METALLURGY 💩 - October 27, 2016

Ati2 bro tar mampus alias modyar sia2 kena stroke dan jantung,, inget tekanan darah tinggi dan kolesterol naek…….. Buwekekekekekek

8. Marquezz - October 27, 2016

1.kalah sama lorenzo
2.kalah gara2 motor
3.kalah sama stoner
4.kalah sama marquez
Coba naik rcv repsol dari dulu,mungkin dah 15x jurdun tuh rossi😁😁😁😆😆😆

9. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek ..

fix…MM#93 hanyalah juara hibah ..
alias menang bejo ..
liat musim depan ..
MM#93 akan terkozel2 dgn duet maut VR#46 & MV#25

tandai kata2 saya ..

HAHAHAHA

😂😂😂😂😂

Marquezz - October 27, 2016

Bejo kok sampai 3:0 marquez 3,rossi 0 alias zonk.selama naik mesin angkot carry 1000,rossi dan vinales akan terseok seok lawan marq dg rcv nya.
Tandai kata kata saya
😁😁😁😆😆😆

☆marqovet☆ - October 27, 2016

lihat dulu tahun depan.kalau rcv bisa menang baru boleh koar2😂😂😂

meneng reader - October 27, 2016

Ngapain nunggu tahun depan, jika pada musim 2016 yg belum berakhir saja si legend sudah dikamplengi,
oleh anak kmaren sore Yg pasang segel world champion pada saat masih session masih tersisa 3 seri lagi.
Ente belum tentu idup sampe besok atau lusa, bicara ttg saat ini sajalah yg pasti pasti.
Kasian amat pasang harapan ktinggian saat gelar juara dunia 2016 sudah ga mungkin direngkuh
Note my words, -Ga mungkin-

Juara ampass, aka runner up mah, gih sono,,

Andreii - October 27, 2016

Jangan banyak omong, Rossi sudah 9 kali juara dunia, itu faktanya.

Adi - October 28, 2016

Berapa tahun untuk mncapai 9x , mulai dari 125cc, MM brpa tahun dah juara 5x, disaat usia brp jg Rossi juara 5x, masih tua rossi disaat 5x jurdun, bangunlah dari mimpi rekor rossi sudah dilampaui MM tinggal total jurdun yg selisih 4,,dg usia masih 23th, skrg rossi 37th, selisih 14th untuk kejar 4 jurdun, rossi itu masa lalu

bone - October 28, 2016

Waktu Rossi di Honda ngefans ga Om ? Ekkekkekkekeke 👌😁. 🐨jlub

HRC - October 27, 2016

Wes kon dodol ronde neng ngarep alpakampret wae kui rosi karo koe mo timbang nyesek baper gak jurdun
Ekekekek
😁😁😂😂

Karo dangdutan neng ngarep alpakampret sevar vrosur 😁😁😂😂

mimpi - October 27, 2016

mimpi

10. hohe hoheho - October 27, 2016

buosoooook

11. shuk - October 27, 2016

hasil contekan teko ..honda.. maklum bisa jurdun! iki tok wae..

12. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek ..

daripada MM#93 bengeknya kumat ..
dan oonda mewek cabut dari motogp ..
maka dikasih lah sedekah juara dari yimmi ..

HAHAHAHA

😂😂😂😂😂

HRC - October 27, 2016

Rasanya kek gimana yimyam repot2 nayangin motojipi sambil jualan miozonk sama nimemex eh yg juara malah ondah 😁😁😂😂
Ondah warbyasah
Wekekekekek

13. hohe hoheho - October 27, 2016

yang sedekah banyak amalnya yo mb@h…

14. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek ..

mbekk haa kakean cozott
jawab dulu DP#26 naik apa ..??
wez ngono ae …

HAHAHA

😁😁😂😂

HRC - October 27, 2016

Itu lorenjong malah ngapain ribut sama tim sendiri si mbah ros 😁😁😂😂
Ngisin2i yimihi
Ko bocah
Wekekekekek

bone - October 28, 2016

Bnyk yg kepancing emosi dr ni orang, 😅😅😅, ekkekke, dia mah ga pernah ngurusin sehabis bc, yg tolol jd siapa,,,, bc trus Mbah, klo ga bc bnyk pensiun baca blog ini ekkekekkee , SAYA BUKAN SALES 🐨

15. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek …

aku sebagai dedengkot iwatha
malah lebih kuatir ReCikV milik DP#26 ..
jangan2 itu mesin isinya jeroan CeBokeRr nearlywadon …
rem tromol 2 klep ..

secara komprehensif mandul 11 thn dan akan smakin bertumbuh ..

HAHAHA

😁😁😂😂

HRC - October 27, 2016

Ahahaha
Lucu sampeyan mbah

Sampai jumpa di valencia
Kita lihat siapa yg angkat piala juara dunia mongtorjipi ya mbah sama tak beliin kopi biar nggak step
Wes ngono ae mbah 😁😁😂😂

💩METALLURGY 💩 - October 27, 2016

Baru tau kalau ada rem tromol 2 klep……. Ngiahahaha

16. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek …

jawab sek cung DP#26 nggo opo ..
rak usah kakean cocoot

HAHAHA

😁😁😂😂

17. amit amit - October 27, 2016

darmo ngelantur …nasib mu mbah… gak yimpret gak rosimpret… posisi mundur dan turun…

wajar jd ayan..

18. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek ..

fbh gendruwo lampu merah kozel2 …

HAHAHA

😁😁😂😂

19. Bruud - October 27, 2016

Data dari honda y di boyong jeremy burgess ke yaMaho tahun 2004 skrng udah basi broo… seiring berkembangnya teknologi.. ya di depak itu si burgess.. udah gk up to date sama teknologi honda bro..

20. Bruud - October 27, 2016

butuh suntikan data motor terbaru dari honda buat yaMaho untuk bisa kompetitif lagi broo.. kl gk ya seperti skrng ini.. sang legenda hidup motogp aka skill dewa Pk Dhe Rossi 7 tahun Zonk korban yaMaho M1 aka Memble One…. tanpa juara di kepretin anak kmren sore pake RCV….

21. Fbh seneng - October 27, 2016

Kalo ngomongin MotoGP fby lngsng pengen cepet2 taun dpn….taun 2016 GA dianggap…apalagi kalo ngomongin ms…pada jadi tante2 ngebanggain Matik…sportnya manaaaa…

22. agus brajamusti yamahomo - October 27, 2016

Tahun depan bakalan susah buat rossi.. krn faktor umur dan motor yang sudah tidak memadai… kasihan…

23. Bruud - October 27, 2016

Bener kata Mx Biagi broo.. Pk Dhe Rossi akan tertatih tatih kl pindah yaMaho.. maklum Max Biagi sendiri udah bisa merasakan lemotnya n korban dari motor yaMaho…. wkwkwkwkwkww

Rider Tua Bangka - October 27, 2016

Halah emangnya max biaggi juara dunia sama camel honda atau sama repsol honda…???? biagi pembalap paling cengeng di gp500 & motogp,lorenzo aja kalah cengeng sama si biaggi.

Andreii - October 27, 2016

Wah si brud fansnya Biaggi ya? Yang di kemplengin sama Rossi, sampai gak pernah bisa jadi juara dunia, kasian..

24. kasihan - October 27, 2016

kasihan marques gak pernah punya mekanik kaya jeremy, sekarang do’i pasti meratapi nasib karena hanya bisa naik cikar maho maho mahondorna racing sayap sengkleh bozzookkk bin ngepot ambrol mesin ampas dunia, sangat memalukan sekali juara tapi motornya bobrok dan sangat menyedihkan saudara saudara, yang tabah ya marc

💩METALLURGY 💩 - October 27, 2016

Ati2 bro tar mampus alias modyar sia2 kena stroke dan jantung,, inget tekanan darah tinggi dan kolesterol naek………. Buwekekekekekek

25. Bruud - October 27, 2016

dengan motor yaMaho M1 aka Memble One… pk Dhe Rossi bisa juara cuman mngandalkan pembalap honda melakukan kesalahan… wkwkwkwkwkwk

Kolor - October 27, 2016

Bahasa kerenya juara hibah dari ngonda
Xixixixi😆

Marquezz - October 27, 2016

Marq crash,aki2 cuma runner up.lain kalau rossi crash,marq langsung juara satu😁😁😁😆😆😆

26. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek..

AHLI alun2 karung goni aka ngoahaem mencrettt di real sirkuit …
cuma kenceng di congor mbekha zaza ..

HAHAHA

😁😁😂😂

27. Bruud - October 27, 2016

Lorenso melakukan langkah tepat meningalkan motor yaMaho memble One pindah ke ducati…

Pk Dhe Rossi melakukan kesalahan fatal pindah masuk yaMaho malah jadi korban Memble One 7 tahun Zonk tanpa juara…

Marquezz - October 27, 2016

Tahun depan genap 8 tahun,tandai kata kata saya😁😁😁😆😆😆

☆marqovet☆ - October 27, 2016

kalau ngg gmana bro?😂😂😂

bone - October 27, 2016

Honda tanpa Marquez jd apa Om? Serius nanya?

bone - October 27, 2016

Palingan mentok diposisi 3 nanti Lorenzo. Yg dibutuhkan Ducati Marquez atau Stoner. 😅

28. ridersunda™ - October 27, 2016

ooh ngonooo

29. Bruud - October 27, 2016

Jaman di honda pake RCV… Rossi cuman butuh 70% skillnya buat Jurdun dngan mudahnya

Nah ketika di yaMaho…. Rossi butuh 110% skillnya buat juara.. itupun terseok seok sampe 7 tahun Zonk tanpa Juara..

30. Jhon Gendhon - October 27, 2016

Sejak 2010 rosiyem diundang ke motogp cuma untuk dipecundangi junior2nya….lumayan wongtuo buat keplak2an
ekekekeke

31. Bruud - October 27, 2016

Jaman rossi di honda motogp sangat membosankan. masak balapan macem touring rossi di depan jauh meningalkan lawan. mentok y bisa nandingi cuman tadayuki okada sesama teamnya..

Jaman rossi di yaMaho baru mulai menarik.. rossi 110% mengandalkan skillnya untuk menutupi lemotnya motor yaMaho M1 aka Memble One..

Rider Tua Bangka - October 28, 2016

Brudd ternyata ente beneran O’on ya? rossi ga pernah duet sama tadayuki okada On…. tandemnya rossi itu TOHRU UKAWA,kalo si okada itu tandemnya alex criville. asal njeplak kowe,dasar bojone darmo cocote asal njemplak. tak gampar kowe brudd,plak plak plak…!!!

32. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek..

AHLI alun2 karung goni aka oonda mencrettt di real sirkuit …
cuma kenceng di congorr mbekha zaza ..

HAHAHA

😁😁😂😂

33. Bruud - October 27, 2016

Buat jurdun di massa skrng, Pk de Rossi butuh motor lebih dari yaMaho M1 aka Memble One….. gk cukup cuman mengandalkan skill dewanya untuk mengejar markes dengan RCV josh ghandosnya…

34. Bruud - October 27, 2016

Seperti kata Pk Dhe Rossi… ini Balap motogp, bukan Balap kodok di kampung…

Jadi butuh lebih dari motor yaMaho m1 aka Memble One tenaga kodok untuk mengejar markes dengan RCV bya…

35. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek..

penghuni lampu merah pd kalap ..
jual cebokerr horraa payu ..

jaazz jezz jozz tok cangkem brosur ..
tapi tukune embit kredit dp 0% ..

HAHAHA

😁😁😂😂

bone - October 28, 2016

Sekarang konsumen rada pinter om, kalo ad DP 0 % mikir mau ngambil angsuran gede banget, kecuali mang niat bawa kabur tuh motor ekkke😅

36. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek…

setelah buossookkk di AARC ..
saatnya obral cebokerr muka BH
dilampu merah ..

cukup 10 juta zaza bonus riding miy4k0 …

HAHAHAHA ..

😁😁😂😂

HRC - October 27, 2016

LEBIH BERKELAS SESI MOTOGP APA AARC SIH CUNG
😁😁😂😂

JADI YAMAHO CUMA JUARA DI SERI AARC DOANG? LAH MOTOGP CUNG??
😁😁😂😂

jangkrik capslock JEBOL
ekekekekek

bone - October 28, 2016

Lebih berguna motor pabrikan cung dibanding motor prototype soalnya ga bakalan kebeli😅😅😅😅,

37. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek..

ahli OMR alun2
mencrueett di real sirkuit ..
nasib diskonan 10 jute …

sekalinya test ride di parkiran ..
diblayer2 bunyi teek duung ..

HAHAHA

😁😁😂

paijo - October 27, 2016

yang penting penjualan moncer, g kyak yahama sekali di jitak modar dolane
wkwkwkwkwkwkwkwkwk

38. Bruud - October 27, 2016

Pk Dhe Rossi butuh lebih dari Moto yaMaho “”Seeeeeeeeeeeemakin di depan”” Faktanya malah Honda Finish duluan

Kenyataannya dengan motor yaMaho m1 aka Memble One tenaga kodok… yo alamat di kepretin sama Markes dengan Honda RCV josh ghandossnya..

39. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek …

makhluk Astral penghuni lampu merah ..
langsung nyemplung di WeCe …
lihat fairing muka BH keokk dikamplengi r25 7 kecamatan ..

ngadem di AC ah …

HAHAHA

😁😁😂😂

40. Bruud - October 27, 2016

Motogp skrng ini bisa di katakan…

Pk Dhe Rossi Naek Miong Zonk 125cc ngeden bin lemot.

Markes naek beat Maribit 110cc josh ghandos Tarikan mak nyusss..

41. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek…

naik r25 pasti jawara ..

😂😂😂😂

42. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek…

soal balapan
oonda raja amvazz ..

😂😂😂😂

43. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek…

padahal DP#26 zoonk 11thn juga naik oonda ..

HAHAHAHA

😂😂😂😂

44. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek…

OMR ala oonda ..
biar dikata oonda jawaranya
padahal no.1 sampe buncit pakai oonda semua ..

dan mbekha manggut2 zaza dikibulin zuragannya ..

HAHAHAHA

😂😂😂😂😂

45. Bruud - October 27, 2016

Motogp skrng ini bisa di katakan…

Pk Dhe Rossi Naek PigSon SOHC Operstruk jadul ngeden bin lemot.

Markes naek CB DOHC josh ghandos Tarikan mak nyusss..

Pantesan dengan mudahnya Pk Dhe Rossi di kepretin markes..

46. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek…

jurdun 9 x (vale)
jurdun 5 x (hohe)

jurdun hibah 4 x (marcwoto)
jurdun amvass 11x (pedro)

nah piye ???

HAHAHAHA

😂😂😂😂😂

Marquezz - October 27, 2016

Intinya 3:0,head to head marquez vs rossi.3x marquez fight ngalahin rossi.dan rossi zonk g pernah jurdun ngalahin marquez😁😁😁😆😆😆

47. Bruud - October 27, 2016

Hare gene balap motogp pake acara motor ngebul bin Mleduk… wkwkwkwk

Emange motor masal belum balap aj udah di kasih Voucher Recall Ambrol in prothol… lirik yaMaho Rhoembeng Plastik25 daleman plastik import India…

48. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek…

DP#26 harus banyak jam terbang klo mau jurdun …
ospek dulu sana di VR46 Riders Academy ..

HAHAHAHA

😂😂😂

49. Bruud - October 27, 2016

Suatu kehormatan y besar bagi markes bisa jurdun 3 kali di masa eranya Pk Dhe Rossi sang legenda hidup motogp..

Dan sangat memalukan yaMaho di tangan pk Dhe Rossi sang legenda dewa motogp bisa dengan mudahnya di kepretin Honda dengan markes…

50. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek…

kasian DP#26 zoonk 11thn ..
karna salah asuhan ..
slama ini mlh diasuh MM93 Sales Akademi ..

jadi 0 prestasi ..

HAHAHAHA

😂😂😂

HRC - October 27, 2016

Sang legend palentino rossmin mongtornya meleduk padal motor superior kata eFBabY
😁😁😂😂

51. Bruud - October 27, 2016

Mau ngomong apa Pk dhe Rossi sama murid muridnya ko bisa skill dewa motogp dengan mudahnya di kepretin markes anak ingusan dengan honda RCV josh ghandosnya…

Ostosmastis yaMaho M1 aka Memble One sebagai jawabanyya sebagai motor terlemot di motogp….

52. Bruud - October 27, 2016

Biang Kerok aka jawaban dari semua ini adalah…

Lemotnya aka Memblenya motor yaMaho M1 sebagai biang kegagalan Rossi meraih jurdun ke 10 nya…

53. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek ..

saya sebagai praktisi dunia balap ..
melihat DP#26 11thn zonk naik oonda ..
ikut prihatin yg sedalam2nya ..

😁😁😂😂

54. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekek..

yg penting 11thn ora zoonk kek pedrosa …
pedrosa naik apa ya ??
ReCikV opercuruutt kah ??

😁😁😂😂

55. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek…

aneh zaza mosok yg bisa naik ReCikV cuma marcwoto ???
truzzz pedrosa slama 11thn kemana … ???

nyari undur2 di planet namek kah ???

😁😁😂😂

56. SPV SALES TARGET 3 BULAN - October 27, 2016

pada peA semua lu.. sales sinting… keluar jalur dari berita.. pada bela produk masing masing, dasar sales peA… sono kerja, bagiin brosur, sama nya lu semua pada peA.. kejar target 3 bulan.. wkwkwkwk

57. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek ..

lebih ngenezz lihat DP#26 cung …
dia naik ReCikV tapi gak dianggep ama fbh …
padahal DP#26 dedengkot reps0l looo …

mungkin karena zonk 11 tahun ya naik oonda ..
jd dianggep aib ..

😁😁😂😂

Marquezz - October 27, 2016

Dp mah buat eksperimen mesin doang,marquezlah yg di plot buat ngalahin memble one aka mesin angkot carry 1000😁😁😁😆😆😆

↑↑↑↑™ Tong BajiL ™↑↑↑↑ - October 27, 2016

ekekek …
dp#26 kena tipu2 onda
secara dp#26 anak emas repsol
buat tumbal doang..

😂😂😂😂

rdy - October 27, 2016

ekekekekeke

mesaknooo dadi Pedrosa….jungkirrrr balik naik ReCikV
udah veteran gak dianggep lagi
lihat Casey Stoner aja Jungkir balik naik motor MaHooonda langsungsung cabuttt ogahhh naik motor MaHooonda karena Stonerr sadarrrr ……

hayayayayay

58. Darmo Modar - October 27, 2016

Udahlah Darmo,,,,,, Pak Tua udah g bertaji lagi
wkwkwkwkwk

Andreii - October 27, 2016

No problem Rossi udah gak bertaji lagi karena faktor umur, yang penting Rossi udah jurdun 9 kali cuuyyyy..

59. Darmo Modar - October 27, 2016

Yahomo di kepretin Ondo

60. Darmo Modar - October 27, 2016

Kasian hidup mu Darmo, Jualan g laku, motogp cuma dapat ampazzzzz.
wkwkwkwkwk

61. rdy - October 27, 2016

ekekekeke

Saluttt VR 46 angkat topi Di usia tidak muda lagi dengan perkemmangan motor yg terus berubah Rossi dapat sangat kencang di depan

Valentino Rossi boleh saja gagal Champions tapi Rossi Never Die Championship bagi Dunia Balap The Legend !!!

hayayayaya

62. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek ..

sing luwih nguerii
ya korban “semakin panas semakin kencang …”
doktrin terbodoh dalam peradaban manusia ..
dan sangat manjur bagi orang2 udik dan katrok …. # fbh contohnya

😁😁😂😂

rdy - October 27, 2016

ekekekekek

seng luwihh ngerihhh naikk mbeat mbing serasa naik motor moto gp

padahal yoww mentok 110 cc gak nyampeeeeee bourosssss operpretttt lagi cuma gonta ganti kemben

fbh mangut manggut aja

hayayayaya

63. Darmo Modar - October 27, 2016

kasian ama ortu loe Darmo, saban hari gwe loe cuma OMDO doank. Kerja sana bikin ortu loe bangga. jgn banyak bacot.

Jualan Loe g laku2, motogp dapat ampazzzzz…

Wkwkwkwkwkw

↑↑↑↑™ Tong BajiL ™↑↑↑↑ - October 27, 2016

ekekek ..
yimm kipas2 dollar coy ..
ahaem kipas2 kartu KK
milik fbh punya ..

# kredit macet

😂😂😂😂

64. ↑↑↑↑™ Tong BajiL ™↑↑↑↑ - October 27, 2016

ekekek ..

kemarin 93mbel marquess
sms ke iwata pingin naik M1
tapi ditolak ama yamaha ..

kasihan ..

😂😂😂😂

meneng reader - October 27, 2016

Boleh tau sumbernya mas,?
Kok aroma komentarnya sampeyan ini cuman dugaan tak berdasar ya,
Enak ya mas dikamplengi anak kmaren sore yg nunggang motor kompetitor

65. rdy - October 27, 2016

ekekekeke

kalau Rossi naik Motor MaHooondaa

yg ada nunggu 7 kecamatan dibuat wadukkk dulu

maklum pedrosaaa aja nunggu 11 thn nunnggu pecah telurr

ceplokkk belom kesampaian

hayayayayay

66. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek …

semoga DP#26 lekazz sembuh ..
kalo saja naik M1 ..
bisa saja dikau sudah juara dunia
minimal 4x ..

save DP#26

😁😁😂😂

67. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek ..

udah mas DP#26
jangan maksa juara slama masih naik ReCikV ..
marquezz zaza cuma dapat juara hibah kok ..

😁😁😂😂

NEUTRAL - October 27, 2016

Mo target sebar brosur hari ini udah tercapai blom???

68. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 27, 2016

ekekek ..

zonk 12 tahun segera menyusul ..
kasihan kamu nak ..
dikibuli oonda ..
cuma dijadiin kambing congek slama ini ..

save DP#26

😁😁😂😂

gaz - October 28, 2016

Kampleng ndasmu..nyongor mulu

69. ucrit - October 27, 2016

Motor nya harus pke Honda lg,pasti juara dah.

70. rdy - October 27, 2016

ekekekeke

horaaa po po kang

yen menang ngko enek pabrikannn Yang mewekkk terus melarikan diri piye jalll kang

MaHoo MaHoooondaaa

hayayayayayaya

71. rdy - October 27, 2016

ekekekekekke

lha wong masalah Winglet aja udurrrrr

ehhhh akhirnya Winglet dipakai jugaaa

slluruppppp

hayayayayayay

72. marq the winner - October 27, 2016

mampu kang Iwan asal 1.Hrc absen dari ajang motogp 2.marques pindah blp F1 3.lorenzo ogah blap”an 4.vinales cuma jd patwal 5. motogp cukup yamaha dn aprilia plus ktm aja xixixixixixiiii….. ane yakin rossi bisa juara dunia ke sepuluh kang iwan

Andreii - October 27, 2016

Rossi 9 Times world champion, that’s the fact.

73. Wawwwwaaawwww - October 27, 2016

Koment ne lucu2😁😁…koment ne fbh ora lucu…ayo broooh sek lucu to…ben fbh pd ngguyu(ojo ky 😈😈)…🐂🐂🐂😂😂😂

74. kucluc - October 27, 2016

k0nth0L ngep0t

75. noerkholik - October 27, 2016

yaelah pada koar2 rossi vs marquez

loh coba dulu tuh marquez pake motor laen, kalo bisa jurdun pake motor laen baru boleh koar2 ngalahin rossi. prestasi terbesar rossi justru saat ia mampu buktikan bisa juara dg yamaha ketika masa jaya nya honda.

sok buktikan marquez pindah ke tim laen yg statusnya underdog, bisa juara?? kalo bisa top dah

reader netral - October 27, 2016

Fix Yamaha underDOG…
Wes ngunu Ae..

meneng reader - October 27, 2016

Silakan ber argumen bgitu klw lu mampu bayar biaya kepindahan marquez ke garpu karat.,
Otherwise berarti kowe ming iso menghayal dan nggedahabruz.

Rider cerdas secara rasional tentu akan berkolaborasi dgn tim yg isinya orang cerdas,
Pernah sih ada rider cerdas nyebrang ke tim kompetitor yg cerdasnya dipaksakan, pindahan pake acara boyongan sak mekaniknya, jurdun sih bahkan berulang kali,
but let’s dig deeper,
Cerdik,? mungkin,
Licik ? jelas,

By the time passes, keliatan kok mana kombinasi tim+rider yg berkualitas mana yg engga.
Yg brkualitas mampu meletakkan bahkan rider satelitnya lebih dari sekali dalam semusim di podium, tanpa dibantu embel2 concession.

76. Tossi - October 27, 2016

Rosi dgn Urder dog Yamaha yang mengalahkan beberapa kali super dog HRC .. wis ngono ae

HRC - October 27, 2016

Yamaha mleduk wes ngono ae
Wkakakakaak
😁😁😂😂

77. NEUTRAL - October 27, 2016

Rossi udah ga kuat ereksi lagi lekk, udah impoten dari sananya 😂😂😂😂

78. bone - October 27, 2016

Tanpa Mbah Darmo n kawan2 warung bakalan sepi, ekkekke,, bc bcan diatas wajar nya itu loh bikin ngakak. Ekekekee. 😅😅😅😅😅😅, mayan lh hiburan 👌

79. SuHaDi Setra Real JetBus - October 28, 2016

Dan HRC pun ogah memakai jasa Burgess lagi…

80. Slow_down - October 28, 2016

sebagai penggemar rossi, memang benar saya meng-amini apa yg dikatakan mbah Jeremy burgess.

rossi kliatan ngoleksi point itu semenjak 2006, dan 2015 adalah waktu rossi berubah menjadi agresif. dan sudah saatny rossi berebut kemenangan bukan berebut point lagi.

81. Bruud - October 28, 2016

Seeeeeeeeeeeeeeeeeemakin memble di depan…. gudang

82. Bruud - October 28, 2016

Saluttt VR 46 angkat topi Di usia tidak muda lagi dengan perkemmangan motor yg terus berubah Rossi dapat sangat kencang di depan

Valentino Rossi boleh saja gagal Champions tapi Rossi Never Die Championship bagi Dunia Balap The Legend !!!

Cuman sayang ngoyo ngoyo tetep jadi Zonk 7 tahun dengan motor yaMaho Memble One

83. darmo jongos yahama - October 28, 2016

gak pakek oli YAMALUBE paling……

84. SPV SALES TARGET 3 BULAN - October 28, 2016

sales semua disini nih.. komen nya jualan bela produk masing-masing, mental tempe.. walau rossi atau marquez menang tetap aja gak ngaruh sama kalian.. emang kalian jadi apa kalo mereka menag, mereka juga gak kenal kalian,, sales peA