KTM yang paling laku malah versi 250cc….biker Indonesia memang tajir rekkk !!

86
226
ktm-duke-penta-jaya
“Gudang Penta Jaya dipenuhi KTM Duke yang baru datang….”

Iwanbanaran.com – Cak…..PT Penta Jaya Laju Motor (Penta Jaya) boleh tersenyum gembira. Gebrakan  mereka yang IWB anggap pro biker karena berani mengambil keuntungan tipis demi brand KTM sepertinya terus menunjukkan tren positif. penjualan mencapai ratusan unit dan yang IWB heran dari mapping…yang paling laku malah versi 250cc. Biker Indonesia memang tajir rekkk !….

Kalau sampeyan rutin mengunjungi warung ini pasti sudah tahu bahwa PT Penta Jaya Laju Motor (Penta Jaya) sukses menjual 600-an unit KTM Duke dan RC series mulai dari 200-250. Nampol tenan padahal masih status inden dan hanya Jakarta dan Bandung. Sampeyan bayangin wae kalau sudah merambah ke luar kota…pasti lebih nyokot….

Nah…..dari angka tersebut, Penta Jaya sudah mendatangkan secara import dari India dan memang butuh proses pakde. Pasokan kini sebagian tiba dikantong-kantong pos KTM termasuk Sunter. Penjualan ini adalah record tersendiri buat brand KTM selama menginjakkan kakinya ditanah air. 600-an cak…..senyum cak !

Apalagi dari wawancara singkat via whats dengan Akhmad Zafitra Dalie (Marketing manajer KTM Penta Jaya), versi 250cc ternyata lebih dominan penjualannya dibanding 200 walau tidak signifikan. Sebagai informasi….mulai kemarin proses distribusi sudah berjalan (serpong, Jakarta dan Bandung)….

Pengiriman dilakukan bergelombang karena import awal ini sekitar 200 unit. Baru tahap kedua berlanjut November 2016 nanti. Btw….Penyerahan unit akan dilakukan secara simbolis di IMOS 2016. So…bagi sampeyan yang mungkin menjadi salah satu biker inden, monggo bersabar sebab import tahap awal kebanyakan masih versi 250cc. Sedang tahap kedua baru 200cc. Eh…ojo lali reviewnya ki kalau ntar wis nrimo yak, pengen tahu ki untuk new gen. KTM Duke/RC ??. Bayanginnya pede euy dijalanan :mrgreen: ……(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

86 COMMENTS

  1. Lekk iwb iki pie lahh ko yg dibahas KTM.. sama ONDA mulu..

    Minim bgt artikel buat penghibur kaum cuongorcuters… Aka sales nyambi jukir diAlapameret..

    Kasihan lekk.. Sampean tega sihh..

    Save FBY.. zamban.

  2. yup sangat konsumtif & prestistis disease tepatnya.

    semoga makin macet jalan rek biar konsumen di untungkan

    yg 250 KTM paling maksimal buat dalam kota

  3. blogger ngompori yg tajir biar bisa icip-icip new bikes. Buat referensi artikel.
    atau blogger juga orang tajir?
    syamplouk swingarm kotak plakkkkk

  4. Kang Iwan mohon konfirmasinya ke sumber,di alinea ke-4 “mulai kemarin proses distribusi sudah berjalan (serpong, Jakarta dan Bandung)….” karena kenyataanya sampai saat ini kami dari sebagian konsumen/pemesan kurang lebih 80 orang belum ada satupun yang terdistribusi, apakah distribusi itu dalam artian antar unit dari Gudang Penta ke Showroom/dealer atau maknanya memang dikirim ke konsumen? karena semua unitpun kami selidiki masih tertahan di gresik. (mudah-mudahan salah)

    kami sebagai pemesan sudah mulai kecewa dengan delay dan janji serta tidak ada manajemen informasi 1 pintu yang baik dan jelas, setiap sales ataupun dealer mempunyai jawaban berbeda beda, dan anehnya manager marketingnya enggan untuk berkomunikasi dengan kami, saya pribadi jadi ragu dengan 3S kedepannya kalau diawal booming namun layu sebelum berkembang.

    wassalam.

    • Kang…setahu saya, unit yg datang baru 200 dari 600an unit inden. Artinya sepertinya memang bertahap cak. Dan yg paling banyak gelombang pertama ini masih 250cc. Penyerahan kekonsumen memang belum krn baru akan dibuka diajang IMOs yang diserahkan secara simbolis

      Administrator
  5. 20
     ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Truz gimana nasib motor2 Yamahmud lansiran 2014 yg diobral itu om??
    Truz gimana nasib motor2 Yamahmud yg numpuk di gudang alpamaret itu om??
    padahal lumayan bisa nambah MS walau cuma seupil
    ??

  6. saya mewakili temen2 yang bergabung dalam komunitas DROC (indent KTM Duke dan RC) cuma mau menyampaikan bahwa sampai detik ini belum ada 1 pun yang menerima motornya.
    kami menyesalkan dari pihak KTM maupun dealer tidak proaktif memberikan informasi kepada customernya.
    tolong jangan bubarkan komunitas kami tapi lebih baik dekatin lah customer anda dan berikan informasi yang benar. Terima kasih.

    • Mohon Penta untuk lebih pro aktif berikan informasi yang valid tersentral 1 pintu dan dapat dipertanggung jawabkan..kami siap untuk diskusi, tujuan kami adalah silaturahmi kebersamaan para Owner KTM

    • mangkanya… beli motor ga usah pake inden-indenan. Tunggu aja pas ada stok, bayar cash. Sederhana aja, ada barang ya bayar minta antar langsung atau bawa sendiri. Ini motor masih diracik udah pada bayar aja. Bodohnya minta ampun.

    • Bener juga tu, kadang suka heran ama orang2 yg ngebet inden..
      Padahal status brg blm jelas..
      Kalo dah gini kan marai kempropok dewe.. ??
      untung ane kagak ikut2an inden.. Ane termasuk tipe2 orang yg “ora ngemek ora marem”..

  7. Hmm…ternyata bisa murah karena bebas bea masuk ke Indonesia berdasarkan Free Trade Agreement Indonesia-ASEAN-India. Setelah KTM terus Renault nanti produsen mana lagi…Bisa-bisa basis produksi akan pindah kesana karena harga masuk akan lebih kompetitif

  8. namanya edisi ngabisin stok, daripada makin rugi numpuk digudang. lagian terlalu tamak sih dlu jualnya, produk indhie ngasih harga oper, sekarang kasih diskon, padahal ngabisin stok. itupun masih kmahalan, pulsar 200 ns juga cbu harga masih 20 jetian, lah ne duke 200 masih 30 an aja.

  9. Kakehan ngopi kang ora iso tuku montordadine iso ngomong tok. pulsar sm KTM Duke beda kasta cah bagus, fitur dsbnya aja udh jelas beda contoh simpel USD, WP suspension itu yg keliatan nyulek moto.

  10. Ostosmastis KTM sebagai Pabrikan dari india yang paling josh saat ini.. disinyalir dengan mudahnya akan nguamplengi motor pabrikan dari india seperti yaMaho dengan andalannya Rhoembeng15 RRRRRRijekan India ngeden bin lemot asli murni buatan India…. wkwkwkwkwk.

  11. Wah ada ya mas komunitasnya.. cara gabungnya gimana?.. sy indent juga.. tp salesnya beberapa kali kasih info ke sya.. sampai sekarang sih masih sesuai dengan apa yg lek iwb tulis.. tp motornya juga belum dikirim,..

  12. Wah ada ya mas komunitasnya.. cara gabungnya gimana?.. sy indent waktu di GIIAS.. tp salesnya beberapa kali kasih info ke sya.. sampai sekarang sih masih sesuai dengan apa yg lek iwb tulis.. tp motornya juga belum dikirim,..

  13. ekekekekek

    ini baru Real Tralis broooo

    bukan kayak CeBokeR150 RRompal edition sokk sokan Nungging jiplak R15 yg ada malah Protoll sini protol Sana

    ToTal Rompal nya
    Total klotoknya
    Total Operpretttt
    Total Protolllnya

    hayayayayayaya

  14. ekwkwkkwkw

    jangan bayangin naik CeBoker250 motorr bousokkkkk operprettttt 40 daya Kibul AHaHAaEmprit
    malu malu in kayak adiknya CeBokeR 150 Rrompal muka triplek

    hayayayyayaya

  15. Rata-rata yang beli motor gak pasaran adalah orang yang secara finansial mampu, makannya 200cc tanggung, juga yang mau ambil resiko, bukan pembeli yang cari aman, apalagi kredit, baru mau beli sudah mikir kalo dijual lagi.

    • Yang seperti ini ga bakal dipahami ama fansboy buta hurup….eh buta merk.
      Unik dan ga pasaran itu asik…..sampe saat KTM jadi pasaran ya dijual…ngono jon

  16. aneh, ko banyak yang sirik ya.
    motor dibawah 100jt masih logis, nabung 6 bulan udah cukup kale buat beli.
    kalau udah diatas 100Jt baru pikir 2 sampai 3 kali. bukan repot belinya tapi repot omelan istri di rumah, pasti diomelin ngapain beli motor mahal-mahal, panas kepanasan, ujan keujanan.

Leave a Reply