iklan iwb

2017-ktm-duke-200-5

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….sepertinya tren masa depan sudah mulai bergeser khususnya pada posisi kunci kontak. Contohny adalah sosok KTM Duke 200 facelift berikut ini. Terjepret diIndia, sampeyan akan melihat shape desain berbeda dengan beberapa perubahan sebagai berikut ini…

Dilaporkan oleh Overdrive, sosok yang diduga sebagai new KTM Duke 200 ini memiliki desain berbeda. Intip wae headlamp yang makin meruncing, master rem anyar, kunci kontak ditanki, behel yang menyatu dengan buritan, knalpot serta shape shroud dan tanki yang lebih sporty….

iklan iwb

New KTM Duke 200 dilaporkan juga dirombak bagian sasis untuk memperbaiki geometry agar handling meningkat. Belum tergali rombakan detil lain khususnya bagian dapur pacu. Tapi yang jelas kangbro….infonya new gen akan dijejalin mesin spek Euro 4 sehingga lebih ramah lingkungan. Mantap wis….

Last…naked andalan KTM ini rumornya baru akan dirilis awal tahun ini. Seperti halnya gen sebelumnya, produksi Duke 200 akan tetap difokuskan di India yang nantinya akan dieksport keseluruh dunia. New Duke 200. Koq perasaan lebih berwibawa model sekarang ya pakde?. Piye menurut sampeyan kangbro…..? (iwb)

2017-ktm-duke-200-4 2017-ktm-duke-200-1 2017-ktm-duke-200-32017-ktm-duke-200-750x380

 

38 COMMENTS

  1. Baru indent yg kemaren,,sekarang udah muncul yg baru.
    Bikin galau ajeee
    Hadeuhh…kayaknya emang ngabisin stok lama kali ya.
    Tp kalo kata gw knalpot underbelly lebih keren.
    Bikin tampilannya full ke mesin n ban yg gambot

  2. Udh spk dr 2 bulan lalu aja blm dpt unit sampe skrg, gmn yg ini lebih lama lagi nungguinnya hahaha

  3. Kalo facelift 2017 jadi masuk Indo, duke lama bekas bisa di harga 20jeti an. Lumayan lah motor eropa bisa sejajar ama xabre.

  4. Itu spakboard belakang panjang amiir, gile KTM “disentuh” indihe jadi aneh modelnya.
    Masih bagusan duke sekarang.

  5. jirrrrr, buosssssoookkk lekkkk

    kayak kodok bantet ini mah buntutnya,,,

    plus sendalpot pinggir jalan itu mah…

    bagus yg sekarang lek

  6. Underbelly tu kliatan eropa bgt lh, lbh kmodel yg skrg si preferny. Tp g tau lg si kl model 2017 ntu dbuka bungkus korannya ktauan muka asliny ?

  7. Kayanya desain Duke yang sekarang lebih everlasting dan udah melekat di benak konsumen. Kalo ngomongin Duke yang kebayang di kepala ya; Akselarsi njengat, knalpot underbelly, rangka tralis, headlamo khas KTM (exc series juga headlampnya gitu).
    Kalo diperhatiin yang facelift wheelbase nya tampak lebih panjang ya…

  8. Waduh yg dikirim kemarin ke ind. ngabisin stok lama dong ?. apakah yg baru harganya mungkin mahal ?. kl naik dikit OK No problemo. tuku sitik jos..

  9. Malah jelek..bagusan yg skrg…ayo buruan beli ntar keluar model baru malah jelek bray…knalpot n hedlemnya nggak banget

  10. Apakah di balik tangki plastiknya terdapat Tabung LPG 3Kg kang..??

    Lirik yaMaho Mat Sabre tangki plastik isi tabung LPG 3Kg.. wwkwkwkwk

  11. Lu pada mau ngapain dengan duit 30jt beli motor apa? Ini spek sudah sangat memalukan:
    Maximum Power
    25 bhp @ 10000 rpm
    Maximum Torque
    19.2 Nm @ 8000 rpm

Comments are closed.