Iwanbanaran.com » Hhhmm….kok desain PCX 150 lokal beda ya cak????…
About these ads
jump to navigation

Hhhmm….kok desain PCX 150 lokal beda ya cak????… October 24, 2016

Posted by iwanbanaran in : Honda , trackback

460x110_oli-rev

PCX_2015_04


Honda cengkareng

Iwanbanaran.com – Pakde….sampeyan pasti bingung dengan judul diatas. Judul yang meng “quote” koq desain new PCX 150 lokal calon penantang NMax rada beda??. Maksude piye kiiiii???. Ora usah bingung….tapi monggo di woco wae artikelnya berikut ini…

Seperti yang kita tahu, pejabat AHM Sugita san (Direktur marketing) sudah memberikan clue jelas bahwa mereka mempertimbangkan melokalkan PCX 150 untuk melawan NMax 150. Doi mengatakan…Forza terlalu mahal walaupun dilokalin. Nah…pasti sampeyan akan diseret pada satu hal….

Imajinasi sebuah desain PCX Thailand seperti sekarang. IWB pun awalnya demikian. Tapi entah kenapa makin kesini koq jadi makin ragu pakde. Lho…koq iso??. Jadi gini cak. Menyambung artikel sebelumnya, rumornya AHM sudah membuka tender pada vendor-vendor lokal untuk menggarap produk maxi skuter ini….

Anehnya…saat IWB terawang sambil komat-kamit mengeluarkan ilmu sembur (haiyaahhh :mrgreen: ), auranya beda pakde. Maksude?. Emboh ki…apa IWB yang kliyengan saking kebanyakan makan masakan Jepang, sekilas sepertinya desain koq beda dengan PCX sekarang. Ada beberapa perbedaan yang cukup kentara. Jangan-jangan…..jangan-jangan ki…..

Honda Pcx150 aksesories (3)

Sik-sik…IWB mau nelen air dulu, ngombe seteguk dua teguk air biar ngetiknya semangat. Oke…kembali ketopik. Jangan-jangan versi PCX yang dilokalkan memiliki desain fresh atau facelift supaya makin sporty. Yah…seperti tindakan mereka terhadap CBR150 Thailand vs CBR lokal K45 ataupun K45G. Mengusung nama sama…..tapi beda desain….

Iki mung terawangan komat-kamit lho cak. Salah ojo nesu…..tiwas cepet tuwo :mrgreen: . Sing jelas…..progress kesana pasti jalan. Monggo bersabar buat para biker yang mungkin nyidam maxi skuter dari Honda dengan harga yang lebih bersahabat. PCX150…harga ala NMax150. Semoga saja pakde. Makin seru ki cak :mrgreen: …(iwb)

MVAI

Berita menarik lain dari IWB

Mega gallery Honda new CB150R……memang ... Bro dan sis sekalian....IWB masih teringat 13 tahun lalu saat memboyong Megapro, desain motor ini nyaris tanpa banyak sudut. Serba membulat ciri k...
Hot……bocoran komponen spatbor depan Ho... Akhirnya dapat juga :mrgreen: . Ora rugi lek njengking mlumah murep lan dlosor gulung koming. Ketatnya penjagaan AHM dalam menutup seluruh lin...
Penampakan stiker set pelk Honda Sonic & CB15... Bro dan sis sekalian....pasca IWB posting artikel berjudul " Sticker set pelk ban Honda Sonic 150R dan CB150R….murah ki jebule !".....bro Dion sel...
: Kenapa skutik dek rata Yamaha makin tertekan Hon... Iwanbanaran.com - Yamaha sebelumnya menjadi penguasa pasar matic ditanah air. Era Mio sporty adalah masa keemasan tim garputala. Namun pelan-pelan...
About these ads

Comments»

1. Noor - October 24, 2016

Joss

Mehmexxx - October 24, 2016

Fbh jas jos thok tukune embit

Ekek

ivy Mike - October 24, 2016

👆👆 Atas bawah becean sales fbh fby fhekokcurutszz 👇👇 becean sales ora onok entek-entek’e 💩🐀🐷💉🐭🐐🐒

Silakan scroll ke bawah 👇👇

tukulngarwana - October 24, 2016

Ekekekek. Dan seperti kasus cbr150, negara luar ogah ngikutin bentuk produk AHM. Puas ? Puas?

Mo dar - October 24, 2016

Kui oleh2 seko jepang e to..hehehe
Kalo scoopy edisi 125 opo 150 sisan ra ono yo lek? Bosa liat tampang matic saiki..

un tung - October 24, 2016

bukan cuma motor bro…
mobil honda nuga dibeli zama fbh

emjleg - October 24, 2016

Sales sales omong bosok keplak swingarm plakkk

ki amat badala - October 24, 2016

tanda tanda garputala di ujung tanduk, alamat semua segmen dari garputala bakal di nomer duakan kalau gitu, lihat saja promosi dari sayap jika menggarap suatu produk anyar yang sudah sudah,harus ada campur tangan tuhan, untuk nasib garputala, mumet cak !!!

AL - October 24, 2016

Semua didukia campur tangan tuhan vrohhh…

emjleg - October 24, 2016

Congor besar tenaga kurang keplakkk swingarm kotak plakkkkk

poyor - October 24, 2016

alangkah bijaksana jika honda mengganti logo perusahaan dari lambang sayap menjadi lambang ekor..filosofi nya lebih kena..hahaha

2. Noor - October 24, 2016

Baca dulu

3. bsa1948 - October 24, 2016

pertamax?

Endasmu - October 24, 2016

Pertamax endasmu

4. M3 - October 24, 2016

desain akan lbih mirip forza..

5. Mehmexxx - October 24, 2016

Motor buosoooookkkkkkk

AL - October 24, 2016

Nickname nya aja ga bener..apaalgi komentnya…hadeuhhhh…

6. Kanjeng DOSO - October 24, 2016

Lo opo koe nembe ngerti to jon
Di donho grede

HAHAHA

7. Mehmexxx - October 24, 2016

Motor buanchi nmax mau di copas ahem2

8. lek jt - October 24, 2016

j9ss

9. MacanBalap - October 24, 2016

Patut ditunggu

10. Blabla - October 24, 2016

10besar

11. Mehmexxx - October 24, 2016

Gak usah pakai istilah lokal sebut saja DOWNGRADE quality dari cbu

ekekekek

Toto - October 24, 2016

Bukan istilah lagi bro, tp emang bener dilokalkan dengan maksud buat ngilangin biaya impor, dan dibikin di indo, jadi murah disini. Untuk kualitas diturunkan ya mana ada yg tau, keluar juga belom(untuk produk ini). Btw yg di DOWNGRADE, ga cuma produk dari honda juga. Merk lain juga.

💩METALLURGY 💩 - October 24, 2016

Ekekekekek… Juozzzhh

12. kuda - October 24, 2016

moncroooootttt

Bajul ijo - October 24, 2016

Croootttttt

13. hohe hoheho - October 24, 2016

lek , kok gak ngebahas motogepeh ???

hehe

tukiran - October 24, 2016

husss….jagoanya ngahahem dlozorrr kq di bkin artikel ora iso coy!!

14. Mehmexxx - October 24, 2016

Ngikut mulu nh ahem2 kapan sih gak ngikut2 pabrik suling

15. Kanjeng DOSO - October 24, 2016

Saran kanjeng

Ayo Lek britane di below ap ben Moncer
kek N Max ekspur ngeropah

HAHAHA

16. koplak kon - October 24, 2016

Siap siap perang dimulai maneh ki mbah….

17. Kanjeng DOSO - October 24, 2016

Blow up terus beritanya nya lek
Siapa tahu bisa di Ajak jalan jalan ke ngeropah jangan kejepun liat fosil tiger

HAHAHA

18. rudhay - October 24, 2016

darmo mesti nesu iki,.. dikiro nyaingin sesembahanne

19. koplak kon - October 24, 2016

Panasss iki

20. yusufaholic - October 24, 2016

Panasss iki

21. john smith - October 24, 2016

desain lebih sporty, fitur lebih komplit, harga jauh lebih murah dari pcx cbu, supaya pemilik pcx cbu gak sakit ati, kualitas dibuat lebih rendah 😉

22. imaginer - October 24, 2016

hahahah koq ada yg protes,yang punya warung nulis artikel ini,gagal paham dan tentu bertanya knapa????

23. Kanjeng DOSO - October 24, 2016

AHM Sibuk Dengan skutik nya dan ikut latah di sekmen 150 dan 250 nantinya

Setelah Awal tahun 2017 Bakal muncul vixi dan r15 new

kemungkinan di ahir 2017atau awal 2018
sudah mejeng all new R 25 ,WR 150 x dan WR 150 R
dan Motor ber genre Scramble dari yamaha entah 250 / 150-200 cc

☆marqovet☆ - October 24, 2016

kemungkinan kemungkinan mulu nih, pasti apa ngga?😁😁😁😂😂😂😂

HRC - October 24, 2016

Kemungkinan sebelum ahir 2017 yimyim udah vangkrut karna penjualan anjlok

#kemungkinan
Ekekekek 😁😁😂😂

AL - October 24, 2016

Kemungkinan para fb kirik tambah kojél2 kayak Sudoso…kemungkinan fb céléng tambahh nyerudukkk…kemungkinan IWB makin dibully fb kirik karena article oonda mulu..kemungkinan

24. bys - October 24, 2016

desain anyar harga lebih murah??? Gimana nasib yg udah beli picex cbu? 😀

emjleg - October 24, 2016

Napah mikir nasib orang laen coy?

25. Sarip - October 24, 2016

Kebiasaan Honda kang .. pasti akan di benturkan ke tembok .. 😂 .. dibenturkan ke design rival maksudnya ..
..

26. Roel - October 24, 2016

Jenenge Sugita asololey..

27. ndoweh - October 24, 2016

salam harga 40 jt dpt metik rem tromol
salam harga 40 jt dpt metik 2 klep
salam harga 40 jt dpt powerbank

ekekekek…

28. olinol - October 24, 2016

Tentunya akan dimirip2kan dngan design mbit.
Biar tampak big mbit. Bukan sporty
Secara dia mtor kebanggaan umat.

29. Aku - October 24, 2016

Sg penting juara dunia markes honda repsol…wes nguno wae…

30. Aku - October 24, 2016

Kata mateo…liat montor satelitnya honda…wes ngono wae…

☆marqovet☆ - October 24, 2016

pingin tahu kualitas honda motogp,lihat yang d pakai hayden😁😁😁😂😂😂😂

31. Omcol - October 24, 2016

Wuissss bikn ngahatjeung tenannn lek disennya

32. Omcol - October 24, 2016

Ocok ontol

33. Rider - October 24, 2016

Blog Total contlol njengat..

34. jambroong - October 24, 2016

Lah wong design e sek CBU wae guilani lek² weruh langsung wae blas ora proposional ngarep jebebek buri cungkring wkwk

35. naruto - October 24, 2016

katanya MOTOR BANCI kok juga mau BIKIN.

bruakakakakakakak, JILAT LUDAH Ahhh 😂

Honda joss - October 24, 2016

Ehem ehem….

Jadi inget iklan yamaha yg answer back system sm idling stop…..

Sruullllppppp…….

Ahhhhhhhhh

NGOAHAHAHAHAHAHHH

oia, dah gt msh ga laku lg……
‘Smart’ doang, duitmah ga gablek…..

YYYIIIHHHHAAAAAAAAA

36. naruto - October 24, 2016

katanya ATPM PALU GADA “APA LOE MAU GUA ADA” tp kok FOLLOWER MELULU.

nohh lihat embekha minta joomerX malah di kasih mbit stress, minta porza malah mau di kasih PisCoX lokal..

apa donk kata embekha??

bruakakakakakakak

Honda joss - October 24, 2016

Trus ngepbeyek minta DOHC 150cc ga bisa bikin apa yamaha??
Kan udah d rengekin tuh…

Soalnye dibikin yg 250cc DOHC, ngepbeyek ga mampu beli…..

NGOAHAHAHAHAHAHHHH

37. aman aja - October 24, 2016

Makin bikin bingung aja nih pcx lokal, gak seperti yg diharapkan dilihat dari foto ilustrasi aja perasaan sy koq gak enak ya, haha..kang iwanbanaran mau nanya koq terasa begitu mustahil jika forza dilokalkan, apa sih penyebabnya. Cuma copy-paste desain. Pikiran secara ndeso..

brebet - October 24, 2016

Forza 125 itu maxi-scoot premium bro di Eropa (jangan samakan dgn kelas premium dsni yak..hehehee, dimari udh d blg premium tp secara global cuma mainan bro…), lawan dr forza 125 itu xmax 125, ini baru fitur nya sekelas.. silahkan googling..
Lawan Nmax 125 d eropa sekalipun itu adalah pcx 125, mereka setara dlm hal fitur dan harga..
Kenapa Honda secara global ga akan ijinin Forza utk lawan Nmax? Krn mereka ga mau mempertaruhkan nama Forza jika brojol dengan fitur yg seadanya atau hanya selevel/sedikit d atas nmax, yang ada akan mencederai citra klan Forza d mata global.. imho, ini yg buat AHM ga akan berani/boleh utk pakai nama besar Forza.. jamin deh jika tetep masukin Forza tanpa downgrade, yg ada malah harga nya d atas CBR… lalu, apa akan besar pasar nya skutik dgn cc yg setara sport tapi harga jauh d atas nya?
Jadi jalan “paling mudah” buat AHM itu ya bikin PCX nya “sendiri” spti kasus CBR K45 bro…
Cmiiw

38. Bejo - October 24, 2016

Tak enteni lo Lek, mleset awas…..samplok celengan semar sampeyan…..;-) 😉
Sek nyesek ak gara2 xrideku tak dol..hik hik hik :-[:-[:-[

39. dewo - October 24, 2016

yamaha semakin didepan??? honda selalu lebih mahal…….. didol luweh larang payu koyo kacang goreng…… lha terus piye

40. Sparepart Pulsar 200ns - October 24, 2016

ya ditunggu saja semoga tidak menegcewakan

41. ki amat badala - October 24, 2016

tanda tanda garputala di ujung tanduk, alamat semua segmen dari garputala bakal di nomer duakan kalau gitu, lihat saja promosi dari sayap jika menggarap suatu produk anyar yang sudah sudah,

harus ada campur tangan tuhan, untuk nasib garputala, mumet cak !!!

42. Lokalan - October 24, 2016

Maklom… Yamoho a produk global. Update 5 tahun sekali…
Hon hon produk lokalan setahun update 3X

43. Bang Herman - October 24, 2016

Mak bendunduk
N MAX fotokopian

44. Honda joss - October 24, 2016

Gila ahm, sales sebelah ga d ksh buat napas…

Kurangkah ahm melihatpenderitaan mereka (sales yamaha) tiap hari makan aking…..

Ekekekekekkkkk

😂😂😂😂😂

45. Bruud - October 24, 2016

Satu satunya Ploduk yaMaho yang akan di gebukin sama AHM..
nasib nasib yaMaho.. makanya bikin ploduk jangan setengah setengah. udah gitu teknologi Jadul lagi masih di pake.. ngeden bin Buoros..
begitu di tandingkan dengan ploduk AHM
yo MuooooooooooooooooooooDhar..Moo

46. bluetooth - October 24, 2016

Hmm.. dari desain cukup halus, tapi aura PCX nya kok jadi ga kelihatan ya? Sulit menilai, mengingat gambar cuma se-iprit.
Apakah AHM menyiapkan kejutan2? Saya tunggu saja kabar dari lek Iwan.

47. sharedkey - October 24, 2016

Semoga aja kang 😀

48. Kalimin - October 24, 2016

Ngetik karo mangan Wasabi ki mesti…

Bejo - October 24, 2016

Pede…….s

49. Bruud - October 24, 2016

ya Pasti di buat beda lah walaupun masih 1 merk kang…..

Emange yaMaho kang yang hobinya menjiplak Honda global (terakhir kasus CB190 di jiplak yaMaho mentah mentah tanpa kompromi jadi yaMaho mat Sabre) Bhantet bi bhueghel…

50. Bruud - October 24, 2016

Honda Forza kan udah di jiplak yaMaho jadinya Nmak itu kang… seperti biasalah yaMaho hobinya menjiplak honda global tanpa kompromi.. tpi sayang mesinnya masih menjiplak Honda AHM sekelas GL MAX Jadul SOHC Operstruk

51. yimmjgnlemoot - October 24, 2016

Yaaa, sebelum mereka launching PCX lokal, atau sesudah, yamaha langsung launching facelift NMAX dgn fitur terbaru. Baru mau nyembul, eh angsung tenggelam lagi deh. (Harusnya gitu kalo saya boss yamaha, hahaha)

Adi - October 24, 2016

Ditambah ada NVX dan X MAX

52. Bruud - October 24, 2016

satu satunya segmen y bisa bikin FBY koar koar kang.. mau koar koar pake apa kl ini sekalian di bunuh AHM….???

Alamat Jukir alphamart Seeeeeeeeeeeeeeeeeemakin bejibun sales BY..

53. Satria RU - October 24, 2016

Merk yg satu ini bukan membuat prsaingan jd tambah sehat melainkan merambah kearah monopoli pasar. Kl mau pasar otomotif negeri ini selamat, pemerintah harus bikin aturan main baru yg bisa menghalangi monopoli pasar otomotif. Kl sudah monopoli, yg rugi ujung-ujungya ya kita juga sebagai konsumen. Para blogger harusnya memperjuangkan ini juga. Kl semua pabrikan selain Merk H tutup, mo gimana hayo. Mau motor yg dijual buruk tetep trpaksa beli, krn cuma ada 1 merk. Jangan hanya caci maki di warung ini, tp berkata dan berkomentarlah yg baik. Alangkah baiknya kl komen2nya positif yg bisa memberi masukan utk kemajuan otomotif nasional. Bukan caci maki nambah dosa. Thx

54. Bruud - October 24, 2016

mendengar kabar ini Ostosmastis YIMM kebakaran jenggot kang.. maklum ploduk ploduknya masih teknologi jadul di bawah honda..

suara starter aj masih Seekkkk esekkk esekkkkk… Dhuor bhret dorrr..

55. ogoh - October 24, 2016

Yaaaahhh koq dilokalin sih, pasti downgrade dah, durabilitasnya diragukan, pake thai punya aja sih udah terbukti durabilitasnya, kalo ahm punya sih yaaaaa gitu deh…

Onzlog - October 24, 2016

Cewewet luh , belum nongol juga udah di-bc

56. ule - October 24, 2016

sebenarnya pabrikan besar macam honda bukan perkara sulit membuat motor yg fresh, basic nya dr motor” yg sudah dulu lahir, hanya tinggal mempercantik sana sini.. melokalkan FORZA akan kemahalan! menurut sya itu tidak masuk akal.. sama” honda kok repot..

bikin motor baru yg benar” fresh itu ga murah, banyak mold” baru.. bukankah itu sudah resiko sebagai produsen! kenapa ketika awal bangkit dengan modal baru, alat baru, molding baru, sanggup menekan harga.. tapi ketika sudah berjalan dengan modal inputan dari keuntungan sebelumnya, malah ada kendala tidak mampu menekan harga..
bahkan masih banyak opsi bisa saja dengan substitusi dengan part motor yg ada, 50% baru 40% substitusi 10% import jika dibutuhkan.. ga harus FORZA utuh 100% dilokalkan, bentuk basicnya forza, mesin vario 150 di mapping ulang/nambah teknologi, percantik sisi yg menjadi favorit di indonesia.. konsumen pasti cukup puas..

agar setiap ngerefresh sebuah mesin baru dapat bertahan sampai beberapa tahun kedepan, kenapa ga membuat mesin yg benar” superior di kelasnya.. lihat suzuki satria, mesin nya mampu bertahan lebih dari 6 tahun, bukankah itu idea briliant yg cukup longlife, ga sering” ngerefresh mesin baru.. modal awal banyak tp berkepanjangan..

Kuda - October 24, 2016

Kakean komen , gawe pabrik dewek sonoh

brebet - October 24, 2016

Susah bro,coba browsing dulu deh fitur2 nya Forza 125, mewah sob, sekalipun d lokalkan bisa d atas CBR harga nya.. di kelas eropa pun dia masuk kelas premium, meski 125cc tp harga setara mtr sport 250/300cc..
Di eropa pun lawan nmax bukan lawan forza, tp pcx yg sekelas (dr segi fitur juga harga yg hampir 2x lipat bedanya).. sedangkan lawan forza 125 itu xmax 125.. ini fiturnya baru sekelas..

Mulai ke lain hati - November 19, 2016

Itu kalimat : honda kok repot…….

Jangan kecil hati,satukan hati.
Pria punya selera pcx punya rasa lokal

57. fairing vixion - October 24, 2016

Harganya bakalan bersaing nih sama N-MAX, walau mungkin lebih mahal

58. Onzlog - October 24, 2016

Asyiikkkkk mangkin rame nih jalanan kotaku

59. ibel - October 24, 2016

ya emang harus beda laah, desain pcx itu desain jadul kagak ganti2 dari beberapa tahun yg lalu, kalo mau luncurin yaa facelift ambil garis desain honda forza, toh honda forza 3000 dulunya desainnya jadul abis macem pcx

60. tolet teblum - October 24, 2016

Kan ane udah pernah bilang kalo bakalan ada peluru baru, bukan desain Forza apalagi PCX.

61. ule - October 24, 2016

jadi, pcx dilokalkan dengan tampilan fresh.. sudah seharusnya…

62. Ki Bromo - October 24, 2016

YIMM mah gk peduli, mau AHM ngikutin market nya. memang sudah filosofi perusahaan seperti itu. tidak akan selalu mengekor. makanya bodo amat sma Vario 150, vErza, megapro.
klo AHM ngekor, ya YIMM anggap aja gk liat AHM. cumn angin lalu saja. jalan trus, NVX, XMax

63. Brebet - October 24, 2016

Kan ane dah pernah bilang Lek…
AHM pasti akan punya PCX nya sendiri, sperti kasus CBR K45
Tapi semoga PCX versi AHM tetap dengan desain elegan deh,, ane lagi nyidam maxi-scoot tapi dengan model elegan kayak Forza 300… haha.. pingin maxi scoot yg elegan, tapi ban lebar supaya anteng dan bagasi luas, klo mesin, yg ptg klo boncengan jangan ngeden.. 😀
Nmax ane suka, tapi lbh ke arah sporty dia, dan basicly secara desain ane lbh prefer PCX dan Forza..

64. ogoh - October 24, 2016

asik gundulmu, makin macet tong

65. apakabar xabre - October 24, 2016

apakabar xabre? jangankan xabre, byson aja perbulan cuma laku 210 unit! data aisi xabre bulan kemaren terjual di bawah byson, what?

ayo efbenyek dibeli produknya, jangan bc aja dibanyakin!

emang cocoknya xabre itu disiram bensin, trus dibakar, nah sisa sisa pembakarannya ini cocok buat jadi rumpon, dibuang di laut jawa, jadi deh rumahnya ikan, maka nelayan pun akan berterimakasih, eh ternyata xabre ada manfaatnya juga ya?

66. rdy - October 24, 2016

ekekekek

bakal ngisin ngisinnn waguuuu tur norakk

miripp CeBokeRRr 150 loakan
ehh ceboker lokal 150 Rrompalll

hayayayayayya

67. agustok - October 24, 2016

Disitan pasar PCX ko ketimbang NMAX
ya wajar di lokalna go lawan N max ..ngekor dimananya wong PCX cbu wed ono disit dri pd N MAX iyo to..

☆marqovet☆ - October 24, 2016

beda lah cung,orang beda harga ya jelas beda pasar…

68. agustok - October 24, 2016

Duluan Pcx lhh ketimbang N mac walau pcx cbu..iyo ora

69. Bruud - October 24, 2016

Asal mesin jangan sampe Ambrol Bin Prothol cak….

70. olinol - October 24, 2016

Nanti Baru keluar dihajar pake nmax 250
Gagagagagag

71. apakabar xabre - October 24, 2016

ada yang bilang pcx udah dari 2009 mengaspal, lantas ada yang bilang dari 2004 majesty udah nongol di indonesia, apa gak sekalian zaza, udah dari 1949 honda bikin motor, yamaha baru bisa bikin copy pastenya dkw rt125 yang di rebranding jadi yamaha ya-1 di tahun 1955, nah lo?

Blade lemot - November 23, 2016

Pernah baca mobil yg di buat yamaha sama toyota?
Tahu sejarah pelk ?

72. i - October 24, 2016

pcx sm nmax di indo duluan nmax datangnya duluan mana sih?

brebet - October 24, 2016

Duluan pcx bro.. udah lama bgt pcx tuh,cuma krn cukup overpriced jd agak jarang yg make, jauh sblm nmax hadir udh ada pcx, googling aja bro

73. i - October 24, 2016

diwarung sblh katanya ada diskon mtr rakitan tahun 2014, ini namanya penunggu gudang.
tenang sabri sama kerokan ada yg nemenin bit striiiiit

74. i - October 24, 2016

blm nongol udah bikin gemetar

75. John Kropoz - October 24, 2016

susuki skywave ae wis tampak gambot , elegant n seporti.
disen longlasting , jaman dulu udah bisa create yg kyk gitu.
anehnya bnyk yg pilih pario n mbit.
hasyuuuu

Xclub - October 27, 2016

Skewep disen kae e’e cuma wuorang kuere duongo yg bilang bagoos.. 😂😂😂

76. John Kropoz - October 24, 2016

indonesia goblog tiada akhir

77. アℜ㊣∂ąț❂ℜ™_ - October 24, 2016

haiyyaaa iwb msh mabok jepun waaa
no pict > hoax

ahelaaah

78. Pam - October 24, 2016

Keburu nmax juga facelift…

Blade ku keok sama jupiter z1 - November 23, 2016

Sesudah aerox 155,nmax di upgrade…
Fbh mimpi forza,yg keluar pcx lokal…
Kepaksa honda spacy di modif forza

Jangan kecil hati,satukan hati

79. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) - October 24, 2016

wkwkwkwk… tibatan puyeng alias pusing 150 keliling (kubikasi kelas 150cc)…
mending ngopi dulu bray… biar sales aja yang kejol-kejol… wkwkwk…

ntar kalo pcx150 lokal datang ya santai ajalah… dinikmati ajah… srupuutt kopi…
eitttsss kopi luwak donk aseli indonesia bukan kopi vietnam…..

80. apakabar xabre - October 24, 2016

kepada marqovet, rdy dan miko, diharap segera merapat ke pertamax7, ada penunggu gudang sejak 2014 diskon bezar-bezaran zaza…

daripada bc ngalor ngidul umbar ketol0lan, akan lebih bermanfaat bila membungkus ntu barang pada…. zaza…. lumayan naekin ms (a)yampaha barang seucrit juga….

☆marqovet☆ - October 24, 2016

ya udah baca cung.jauh loh d kalimantan.cost ny berapa.sedangkan gue d jawa. mbok ya otak jgn buat isi2 doang cung,dipakai lah😂😂😂😂😂😂

81. samson - October 24, 2016

Joss, calon rak payu 👎👎

82. nkong - October 24, 2016

harus lbh mntappp piturnya baru sipp

83. damikaze>komodo island inmate - October 24, 2016

Biasalah ahaem, ,ojo kaget jika nanti brojol model sprti beat street ontel. .
Btw lek, ni yoroshiku sora aoi yo, tanya ma org japan doi suka motor ap ? Ojo lali lek. . Arigatougozaimashita

84. FBO - October 24, 2016

Gw udah bosen liat maxi skuter, eh ahm malah baru mulai bikin planning.. 😆😆

reader netral - October 24, 2016

Sok iyeh lu leng..

85. Ricky - October 24, 2016

Joss…. Langsung siapin duit buat dimodif Thaistyle….

86. Mission failed - October 24, 2016

Atas bawah ane SUKA PANJANGIN BULU KETIAK

87. apakabar xabre - October 24, 2016

☆marqovet☆ – October 24, 2016
ya udah baca cung.jauh loh d kalimantan.cost ny berapa.sedangkan gue d jawa. mbok ya otak jgn buat isi2 doang cung,dipakai lah
======
beneran kan, tol0l nya makin menjadi jadi, gua kan cuma ngetroll, lu kata gua dukun yang pasti tahu domisili kutubuzuk macam kaw?

begini nih kalu idi0t dipiara…

88. klingon - October 24, 2016

63. Brebet

kegeeren ente tong….

89. oulu - October 25, 2016

jos marketshare yimm tambah kobongan

90. andri - October 25, 2016

seperti yg sudah kita tebak sebelumnya, AHM pasti nunggu current PCX facelift / ganti model sebelum mempertimbangkan untuk melokalkan PCX.

91. Bruud - October 25, 2016

Seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemakin Maho Di depan… gudang

92. V 150 R (Vario 150 Rider) - October 25, 2016

Kalaupun desainnya OK tapi belum VVA dan ABS, rasanya sulit buat menandingi Nmax. Soalnya itu nilai lebih dari Nmax yg bikin laris manis

93. Netralium - October 25, 2016

Sepertinya PCX lokal bakal Out of the box lagi nih dan harus pake bank lebar, ditunggu aslinya.

94. Maman - October 25, 2016

Siap2 brojol motor cungkring sunatan massal, versi downgrade cbu, cucok buat ngepBH muehehehehehe

95. Warriors - October 25, 2016

ditunggu trawangan selanjutnya…

96. FBY DIBAYAR PIRA SIH??? SEMPRULLL - October 26, 2016

FBY pada ora sopan sumpah

97. Xclub - October 27, 2016

Halah AHM cuma jago ngemeng sama PHP doang dari dulu kagak jelas, sekalinya keluar nanti malah nanggung spek ataupun desainnya

98. Pcx lokal rasa lokal - November 19, 2016

Hebat desain jok nya revolusioner ……..suatu keberhasilan tersendiri.
Semua belum berakhir sampai semuanya benar benar telah berakhir….

99. Blade lemot - November 23, 2016

Hadeuh meni lieur kieu….
Lawan nmax itu pcx (cam kan).
nmax/pcx 125/150
lawan forza = x max
Nva lawan ce be,r15 lawan ce be er
Jangan salah ce be er lawan nva