Suzuka Honda SJIC 2016 : Dimas Satria sukses sabet juara dua dikelas 125…..persaingan alot cakkk!!

21
16

honda-safety-riding-contest-suzuka-2016-2Suzuka, Iwanbanaran.com – Kangbro…akhirnya setelah melakukan perjuangan melelahkan, PT Astra Honda Motor (PT AHM) lewat Dimas Satria Kelana Putra (main dealer PT Mitra Pinasthika Mulia) yang berlaga dikelas 125 berhasil sabet juara kedua dalam kompetisi 17th Safety Japan Instructors Competition (SJIC) diSuzuka Jepang. Dimas sendiri hanya kalah dari Thailand namun berhasil menggeser Taiwan diposisi ketiga. Behhgg…nyarissss !!!

Dimas mengakui….bobot badan menjadi kendala utama saat berkompetisi mengingat musuhnya pada mungil-mungil. Namun doi berusaha keras hingga pada akhir perhitungan….Dimas sukses sodok kedua….

Dimas mengoleksi angka 991.0 untuk plank riding….577.0 course slalom serta braking 930.0. Total nilai yang dikumpulkan adalah 2,498. Angka ini unggul dari Wei Kuo Hsu dari Taiwan namun belum cukup untuk menggeser Rawat Kaewsaart (AP Honda Thailand)…

Rawat Kaewsaart sendiri sudah bekerja sebagai instruktur selama 4 tahun. Sementara Wei Kuo Hsu yang mengisi posisi ketiga (Honda Taiwan Co ltd) merupakan couch di TSRRC National Champion Honda safety Taiwan. Jadi memang bukan kacangan cak musuhnya kelas kakap semua….

honda-safety-riding-jepang-2016-2Disisi lain….kelas 400cc masih belum beruntung. Selip saat melakukan latihan…I Gusti Agung Budi Dharma hanya mendapatkan nilai pada braking serta plank riding. Slalom nol. Walahhhh sayang tenan….

Padahal braking dapat nilai 1000 disaat lainnya hanya dikisaran 900-an.  So…total angka yang didapatkan adalah 1,795 poin. Juara dikelas ini disabet Vietnam serta Thailand. Begitu juga kelas 750cc…jagoan kita Adi belum beruntung. Semoga kedepan kita akan makin tajam dikelas 400cc keatas kangbro…..

Last….keberhasilan Dimas Satria sodok kedua dikelas Grom/MSX 125 memberikan gambaran bahwa kontestan kita sebenarnya tidak kalah dibandingkan dengan peserta lain. Dimas sendiri mengatakan bangga dan akan membagikan ilmu yang didapatkan pada seluruh Honda training center ditanah air agar negeri ini makin safety dan sadar bagaimana pentingnya keamanan termasuk skill mengendalikan motor dijalanan. “Tentu saya bangga dan senang karena membawa harum negara serta bisa membagikan ilmu buat teman-teman lain nanti..”tuturnya. So…selamat buat Dimas, juozzzz cakkkk !! (Iwb)

Dimas juara

Safety ridinghonda-safety-riding-jepang-2016-2

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

21 COMMENTS

  1. japan menepati janjinya dlu bahwa akan tetap menjajah bangsa ini. jelas jelas dijadikan romusha tapi bangga, mungkin krna caranya beda dengan dlu jadi mereka gak sadar. sungguh ironis tapi itulah kenyataan.

  2. bang iwb tolong bilangin ke bos sayap sebelah, kalau bisa tolong honda grom 125 dijual di indo, kayabya bakal laku, karena pabrika sebelah gak belum ada yg main di segmen motor sport batangan unyu2 kayak gitu

Leave a Reply