Iwanbanaran.com » Motogp : Rossi beberkan biang kegagalan Yamaha pertahankan juara dunia 2016…..
About these ads
jump to navigation

Motogp : Rossi beberkan biang kegagalan Yamaha pertahankan juara dunia 2016….. October 20, 2016

Posted by iwanbanaran in : Motogp, Yamaha , trackback

460x110_oli-rev

cw0616-yamaha-explains-engine-failure-image-02


Honda cengkareng

Iwanbanaran.com – Kangbro…..gagal pertahankan juara disaat race masih ada 3 tersisa membuat Rossi sangat kecewa dan malu. Doi mengungkapkan….masalah yang mendera Yamaha memang cukup serius. Masalah tersebut menjadikan segalanya makin mudah buat lawan. Secara garis, Vale pun membeberkan kenapa blue team gagal tahun ini….

Yamaha tidak berkembang……itu masalahnya. Dibandingkan dengan Honda, dimusim ini kita punya part dan komponen baru tapi kita tidak bisa membikin kemajuan seperti musim 2015 serta 2014. Pada saat itu…diakhir musim kami sangat kuat. Sayang ditahun ini hal itu tidak terjadi….”seru Vale yang kini terpaut 77 poin dari Marc…

Kita butuh mencari jalan lain dan aku rasa kita akan lihat motor terbaru (2017) di Valencia setelah race nanti. Sebenarnya aku selalu banyak memberikan masukan berdasarkan pengalaman yang aku miliki. Hubungan aku dengan Yamaha juga sangat bagus dimusim ini dan akan terus kita tingkatkan….“tambah Rossi. Ditanya soal motor baru, Valepun menjawab….

“Mereka banyak bekerja pada sasis serta mesin namun aku belum tahu akan seperti apa motor anyar nanti. Akan menarik sebab kita memulai musim ini dengan poin yang sangat tinggi. Kita lihat saja nanti…”pungkas Rossi….

Last…Rossi tidak mendapatkan poin alias zero point selama tiga kali. Dua kali crash namun sekali mesin meledug saat sedang tampil cemerlang menekan Lorenzo di Mugello. Dengan kondisi tersebut sepertinya Iwata akan bekerja keras musim depan. Kita tunggu saja ikhtiar mereka cak…...(iwb)

MVAI

Berita menarik lain dari IWB

Helm Shark Jorge Lorenzo terbaru…nih dia sos... Bro dan sis sekalian....tahun ini Lorenzo dipastikan meninggalkan HJC dan berpindah ke Shark. Banyak yang bertanya.....kira-kira seperti apa sosokny...
Nih dia Yamaha new R15 tanpa rear hugger…. Rasa penasaran akan tampilan new R15 tanpa penutup cipratan air hujan membuat IWB coba utak-atik image spyshoot dari Bro Sareen. Yah...namanya juga is...
Yamaha yakinkan…..performa dan cornering abi... Bro dan sis sekalian....melaporkan langsung dari Sumatera usa turing YZF R15, IWB bertemu dengan para pejabat tinggi Yamaha, salah satunya Mr. Terad...
Potongan image new Yamaha YZF-R15 nongol lageee... Sak incrit-sak incrit....sedikit demi sedikit potongan gambar ditongolin. Dengan tujuan apa??? biar konsumen makin penasaran dan ingin tahu. Jujur.......
About these ads

Comments»

1. ONTA - October 20, 2016

duor

MT_Rider - October 20, 2016

Semua jg tau persilelisihan loren n vr jg mmpengaruhi kesolitan tim lek

Marquezz - October 21, 2016

Mesin inline bukan tandingan mesin V.yamaha terlalu santai dg tidak membuat mesin v buat rossi,cuma mengandalkan rider skill legend kelas dewa.ok selalu juara karena rider terbaik ada di yamaha.tapi begitu honda menemukan rider sekelas stoner yg agresif,konsisten,petarung,mental kuat,pintar(marq)gap yamaha dg rider dewa bisa dilampaui.rcv berperan signifikan membuat marq 3x jurdun diawal debut 4 tahun.tahun depan jelas yamaha bukan saingan terkuat walau ada vin dan rossi,saingan terkuat loren dan ducati.sebab loren lebih bagus dari rossi dan ditunjang v engine.head to head loren vs rossi 3:2 sejak tahun 2008😁😁😁😆😆😆

アℜ㊣∂ąț❂ℜ™_ - October 21, 2016

haiyyaaa sayang sekalee waaa skill mumpuni gk ditunjang motor yg oke
coba tu rossi pake ZX-RR

bakal lewati record agustini waaa

Mas bro - October 21, 2016

zxrr bukannya lemot ya? kawak mana bisa bikin mesin baru, bisanya ganti kasing doang

kawasaki jadulku - October 22, 2016

boleh coba lawan kawak “mesin jadul dan lemot ganti casing” milik saya dengan motor milik pribadimu? bukan pinjem ya… ingat… bukan pinjem… 😊😊

reader netral - October 20, 2016

Jangan pensiun sebelum jurdun yang ke 10 Ross…

Marquezz - October 21, 2016

Salah sendiri ninggalin honda,dg memilih motor inferior.ok dulu skill rossi bisa menutupi kekurangan yamaha dg mesin inline,tapi talenta pembalap muda bermunculan apalagi sejak moto2 ada(600 cc 4t)memudahkan pembalap naik kelas ke moto gp(1000cc 4t)daripada waktu gp250 2t langsung pindah ke moto gp.kasihan rossi kalah motor dari honda,mampukah yamaha bikin v4 engine moto gp??

Onta - October 20, 2016

klo ta singkat:
keunggulan yamaha yang lincah ditikungan sudah dipunyai semua pabrikan. (engga lagi istimewanya yamaha)
semua motor sudah pake backward rotating crankshaft. (agile cornering (gp 15), more corner speed (RCV, less wheelie)
soal power, yamaha (inline) masih kalah ama honda/ducati (V engine).
soal skill? marquez ga kalah. Ducati cuma punya dovizioso yang prestasinya kalah sama pedrosa/stoner di HRC. (iannone angin2an)

Mau berkembang? kail power mesin lebih tinggi.
Tahun depan lumayan seru, lorenzo bawa ducati yang sudah lincah + power tinggi (desmodromic), Marquez the golden boy yang lebih matang + RC213V.

Rossi minta tambah powaaaahhh

arnavat - October 21, 2016

Musim ini ducati lincah di tikungan karena pakai winglets, musim dpn winglets ga di paken lg so apakah masih lincah itu ducati? Maybe yes maybe no.

Mo dar - October 20, 2016

Itu lah makna ati yamaha
Dulu alasan rosi keluar dari honda masih ingat ga? Ayo ada yg ingat ga..cobabuka filenya.
Sekarang alasannya ini..haha
2 pembalap sekelas alien ga mampu hantarin yamaha

Dimas Kanjeng Taat Pribadi - October 21, 2016

Si dokter gadungan ini memang ngga punya sikap ksatria. Kalau kalah selalu mencari kambing hitam. Cuci tangan. Udah lah, jujur saja bilang saya sudah tua. Dan beri kesempatan yg muda2 utk tampil. Hidup ini ada masanya..

Bejo - October 21, 2016

Coment terlucu Bro…

2. ju on - October 20, 2016

kalah menang tetap rosi….. juoozzzz…

3. Star kid - October 20, 2016

Yamaha terlena oleh kemenangan di awal musim, sehingga di akhir musim malah jeblok…

4. Bachtiar - October 20, 2016

Ancen wes wayahe kalah

5. miftah - October 20, 2016

Sabar pakde….

6. Aladin - October 20, 2016

Seperti kata bos yamaha tempo hari….
“Performa yamaha bukan menurun , namun Honda lah yang berkembang pesat”

Jadi relevankan kalau ada yang bilang MM93 Juara hibah?? 😂

Rosiyem - October 20, 2016

Karena bodohnya lawan sehingga terlihat seperti hibah

karto - October 20, 2016

bodoh aja berkiprah d kejuaraan dunia,
situ apaan,,

HRC - October 20, 2016

Rupamu kui seng hibahan
Ekekekek
😁😁😂😂

7. gaspol - October 20, 2016

Selalu nyalahin motor, padahal semua tahu tahun ini secara keseluruhan M1 lebih unggul dibandingkan RC213V kecuali dipenghujung musin kekuatan keduanya berimbang. Menurut saya faktor Marquez lah yg membuat Yamaha kalah, bukan soal motor.

Aydra - October 20, 2016

fby akut berkedok nih..

Marquezz - October 21, 2016

M1 ngebul,traksi roda depan buruk,roda belakang mudah spin,power kurang,getar disektor depan(ungkap lorenzo)jelas m1 kalah dari rcv😁😁😁😆😆😆

agustok - October 20, 2016

M1 lebih unggul rcv yg tahun ini bsnyak masalah saja mampu njabanin M1 apa lgi klo ga ada problem kya kemarin trak lurus aja kalah M1 .race start kemarin..Ducati yg bisa ngimbangi ..

☆marqovet☆ - October 20, 2016

tahun 2015 ksn ngg pnyakitan.kok bisa kalah😁😁😁😂😂😂

Aladin - October 20, 2016

@marqovet:
Tahun 2015 RCV penyakitan di awal musim , sehingga MM kembali menggunakan sasis 2014

☆marqovet☆ - October 20, 2016

alasan chassis.tahun ini alasan elektronik padahal seragam.tahun depan kalau keok alasan.kalau menang angkuh(fbh)..kita lihat saja😁😁😁

ucrit - October 21, 2016

Kirain kompor aja yg mledug,eh skarang ada lg judul baru Motor Meledug doarrr

8. Stevanie - October 20, 2016

Ternyata biang keladinya faktor X

Warogrider - October 21, 2016

Kayaknya baru kali ini liat komentator cewek lek.😂😂😂😂😂

Ditdot - October 21, 2016

Fotonya sih iya..mungkin aslinya dia berjenggot 🙂
*peace

9. gubal gabel ngagapuy - October 20, 2016

Udah lah ros masih ada musim selanjutnya. Keep spirit aje dah, gue tetep dukung.

10. drake - October 20, 2016

mau lihat yamaha sapu bersih podium 1 di tiap seri motogp tahun depan? lakban aja 6 biji @32 hp mesin jupi mx dewa sohc dunia akhirat tiada tara, habis perkara.

11. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) - October 20, 2016

yamaha tahun ini patah.. kalo tahun lalu mereka retak, tahun 2016 mereka patah berkeping2..

mereka terlalu rossi rossi dan rossi… padahal untuk menjegal honda yang mengandalkan marquez mereka punya lorenzo, dan parahnya justru lorenzo yang dibuang, setidaknya lorenzo punya banyak waktu mengembangkan yamaha daripada rossi yang kayaknya tahun depan juga bakalan pensiun…

Marquezz - October 21, 2016

Kekeke bukan membuang lorenzo,lorenzonya yg ogah naik mesin carry,malu tau.masak rider juara bisa naik mesin carry digebuki anak ingusan naik mesin v.marq dg mesin v,cuma bisa dilawan dg mesin v juga(ducati nyebut L)😁😁😁😆😆😆

12. Hendry Budi Santoso - October 20, 2016

3x Crash Lik… (America, Sachsenring, Motegi)
1x Meleduk (Mugello)

13. agustok - October 20, 2016

Si matteo bilang ..honda rcv kalo ga ada masalah tau sendiri lhh kamu
Rcv banyak masalah aja mampu njabanin M1 ..apa lagi klo dah ga ada masalah .

14. sentanu - October 20, 2016

karena nggak pake mx king yg bisa ngalahin roket.

agustok - October 20, 2016

Mas sentau …hahahaha …iklan yg ga lebay yg aku suka cuman satu ya itu iklan yamaha Fino itu ga lebayyy yg lain ngiklan lebay semua..ngalahin citah ..rokett..dll…Bandung jakarta ga isi bendin jian Ndabrull bngt yamaha …

indut - October 21, 2016

kalau aku percaya, bandung jakarta tanpa isi bensin.
aku sering dari bekasi ke cibatu garut tanpa isi bensin juga dijalan, yg penting sebelum berangkat isi full, sampai rumah mertua baru isi lagi.

15. Pens lejen - October 20, 2016

Kalah menang tetep lejen,ga pernah salah,pensnya selalu siap ngedukung qalaupum doi salah

16. pengamat - October 20, 2016

Mendingan mesin 4inline YZR-M1 dirubah dari crossplane crankshaft menjadi konvensional crankshaft dan diperingan seperti crankshaft nissan engine atau isuzu panther.
Coz mesin YZR-M1 masih melebar dan lambat di tikungan.

17. meneng reader - October 20, 2016

Mana nih yg biasanya bilang,
Sbenernya kalau dibolehin, bos honda mau beli sasis yamaha,

Wkwkwk,,
Gak empiris blass,,

Yamaho dodol sasis - October 21, 2016

Ojok lek…lek sasis e yamaha di dol entek dagangane yamaha..secara yamaha bukan pabrik motor tapi pabrik sasis…sasis e enak emang..tapi mesine..hadehh…dr moto gp yg mleduk sampek kalah top speed…sampek matic yg di betot throtle e ga mlayu mek ngereng..wkwkwk dadi vendor sasis moto 2 ae…ngancani kalex ma sunter

Marquezz - October 21, 2016

Gak jadi bro,sekarang sasis yamaha paling jelek,buktinya gampang dlosor,roda belakang gampang spin,roda depan getar,roda depan boros ban(padahal sama2 pakai ban yg sama tapi ban yamaha rusak parah dari ban honda)buat cornering juga lambat.bagusan sasis honda bro😁😁😁😆😆😆
Wkwkkwkk g jadi beli bro,itu cuma di php in bos honda doang..

18. mleduk kok joss - October 20, 2016

wong mesin meleduk kok lebih baik dari honda…. wes pokoke sg menang yamaha kabeh wes..heee

19. mleduk kok joss - October 20, 2016

la wong pialane yoo akih honda…kok joss! piye to iki… dunyo kuwolak walik……heee

20. gundolimon - October 20, 2016

sip dah masih ada semangat, paling ngga selesein sampe jurdun ke 10. dah gitu bisa rehat.

21. ALEX - October 20, 2016

Banyak FBY nd FBR yg bilang Juara-nya HRC tahun ini karena factor Marquez’,
Okelah kalo kalian maunya gitu’_
Berarti bener donk’ Skill Valentino Rossi 46 masih dibawah Marc Marquez saat ini,,
Fakta lho’ FBY nd FBR sendiri yg ngomong’_

Terima sajalah’
Kalo Marc Marquez itu yg bakal jadi * The Next Giacomo Agostini *

Setuju,,??

eeekkkeeekkk

☆marqovet☆ - October 20, 2016

tahu sendiri lah bro.umur tua stamina ngg kaya anak muda.bicara skill?marc harus jurdun melebihi rossi baru comment😁😁😁😂😂😂

kepo - October 21, 2016

Alibi aja ente, udah berapa kali si aki juara dunia waktu seumuran markonah?

Marquezz - October 21, 2016

Jelas rcv peran utama marquez juar 3x,coba naik yamaha punya rossi,jelas marquez bisa dilibas sama rossi dan lorenzo yg skill,pengalaman lebih diatas marq.marq saat ini tiap tahun skill,mental dan pengalaman semakin bertambah,ditunjang motor yg lebih unggul.jelas rossi bukan lawan yg berat bagi marq selama rossi naik mesin angkot carry 1000😁😁😁😆😆😆

Adi - October 21, 2016

Bukannya rossi dulu awalnya jg pakai honda NSR, usia sama marquez prestasinya sama gk ma marquez, jk dbwh MM itu artinya VR masih dbwh MM

Juragan Merchon - October 20, 2016

kalo ada FBR atau FBY yg bilang Juara-nya HRC tahun ini karena factor Marquez’,

alamat gak baca artikelnya wak kaji topik, selain factor maquez, juga ada factor gimana seremnya HRC kalo dah gelontorin dana, tim satelit ama factory pakai mesin yang sama, untuk mengatasi pembatasan pengembangan oleh dorna, mereka gak tahu gimana jungkir baliknya para teknisi di belakang layar

CiBiker - October 21, 2016

nah ini coment yg aku tunggu..
kasih linknya sekalian om..haha

jimmy - October 20, 2016

Dasar sales…nnti klo markes pindah dr hrc gantian dah loe caci maki markes….

meneng reader - October 20, 2016

Trmasuk si maTteo tuh, lambenya udah tetanus krn garpu karat kali yah,
Wkwkkw
Jelas2 mm nunggang honda rcv masuk garis finish, Komentarnya mngesampingkan honda banget,
Kata dya Marqueznya aja yg bagus,
Mana ada honda di depan ktanya,
Lha yg diliat aoyama,
Apa di mata picek mateo, Si crutchlow itu pake msin carry yakk..
Udah gitu ngatin mana ada honda di depan slain rcv marquez,
Dya lupa dari 1-3 bhkan 1-5 ga ada satupun yamaha
Akibat dlosor brjamaah
Pokoknya klw ditelusur logika mikir fby jadi suka geli sndiri, jaman makin maju, tp kok arah logika mikir mreka ga bisa linier, dan malah terkesan mundur gitu yah,
Apa para fby memang sungguh trblakang dan marjinal,

ucrit - October 21, 2016

Bukan bgtu bro FBY kan kalo g ngelawan dngn Opini mereka yg ga linier dan terkesan mundur ya mau makan apa?kan yg penting dibyar.jd kasihan bro Iya in ajach dah.

22. Nglemberrr - October 20, 2016

Tahun ini gak berkembang lek, gak ngohoslog kyk musim maren

23. Nglemberrr - October 20, 2016

Moga mesin anyar bisa ngahatjeung mbokdheeee

24. test - October 20, 2016

faktor utama dr kekalahan yg pasti ya karena pesaingnya lebih kencang, lebih kompak, lebih pintar, lebih konsisten, dan lebih bagus, itu saja sih biasanya

btw…statusnya Vinalez tahun depan apa ? pembalap ke2 yg bertugas membantu Rossi atau bagaimana ?
Klo Vinalez ternyata tahun depan bs lg nyetel dengan M1 (wong mesin GSX-RR dan M1 sama2 inline jadi seharusnya Vinalez gampang adaptasi) dan lebih kenceng dr Rossi apa yakin ga akan terjadi ketegangan kembali di kubu Yamaha antara ke-2 ridernya ? ingat Vinalez itu dr Spanyol dan Vinalez itu aslinya sangat ambisius lho (ga yakin dah mau ngalah begitu saja ama Rossi)
Yakin Rossi mau begitu saja dikepret lg ama rekan se-tim yg lebih muda pake motor yg “dia kembangkan”? mau gagal lagi berturut-turut jurdun sampe kapan ?
Selain “memusuhi” Marquez dan Lorenzo yg berbeda tim, apakah Rossi juga mau “memusuhi” Vinalez yg notabene rekan se-tim

Eh ya jgn lupakan juga Ianonne, siapa tau tahun depan dia cocok pake GSX-RR.

meneng reader - October 20, 2016

Vinales? Siapa tuh ga kenal
Wkwkwk
Imho aja yah
Gimana mv ga cmerlang di sijuki?
Jatah mesin 9, udah gitu no engine freeze, status konsesi gitu lowh.
Sbnernya ecstar agak agak gimana juga tuh liatin ridernya lmyn rutin msuk podium.
Krena klw uda mulai dicabut status konsesinya tau dah apa bakalan comply dgn rule yg diterapkan pd tim pabrikan.

Gtw jg sih aprilia dikasi konsesi apa ngga kaya ga ngefek, apa krena crew chief dan engineer top udah pada banyak yg di hire ke tim lain kali yah

25. Kanjeng DOSO - October 20, 2016

Secara Komprehensif

Motor yamaha tahun depan bakal lebih sadis lagi karna jolor tidak urun Input data
dan 100% rossi banget
kaya motor marq yang 100% marq banget dan bikin daped mewek di awal musim

Marquezz - October 21, 2016

Selama mesin angkot carry 1000 tetap bukan tandingan v engine yg tahun depan bakal lebih hebat dari tahun ini yg juara nyisain 3 seri😁😁😁😆😆😆

26. Juragan Merchon - October 20, 2016

moto gp tahun depan semoga lebih kompetitif, 3 pendekar terkuat sekarang sudah di pabrikan yang berbeda, siapa yang lebih unggul? tunggu tahun depan (gak usah pada belagak jadi dukun), kalo jagoannya kalah, gak usah bertele tele pakai jurus cang ci men ye, nikmatin saja ekekeke

27. FBO - October 20, 2016

Ini yg namanya udah jadi takdir, mau usaha keras gimanapun juga balik lagi tetep Tuhan yg menentukan..
Ikhlasin aja, anggap belum rezeki, dan perbaiki performa tim musim depan..

28. odelio - October 21, 2016

test on October 20, 2016 at 11:11 pm
faktor utama dr kekalahan yg pasti ya karena pesaingnya lebih kencang, lebih kompak, lebih pintar, lebih konsisten, dan lebih bagus, itu saja sih biasanya

btw…statusnya Vinalez tahun depan apa ? pembalap ke2 yg bertugas membantu Rossi atau bagaimana ?
Klo Vinalez ternyata tahun depan bs lg nyetel dengan M1 (wong mesin GSX-RR dan M1 sama2 inline jadi seharusnya Vinalez gampang adaptasi) dan lebih kenceng dr Rossi apa yakin ga akan terjadi ketegangan kembali di kubu Yamaha antara ke-2 ridernya ? ingat Vinalez itu dr Spanyol dan Vinalez itu aslinya sangat ambisius lho (ga yakin dah mau ngalah begitu saja ama Rossi)
Yakin Rossi mau begitu saja dikepret lg ama rekan se-tim yg lebih muda pake motor yg “dia kembangkan”? mau gagal lagi berturut-turut jurdun sampe kapan ?
Selain “memusuhi” Marquez dan Lorenzo yg berbeda tim, apakah Rossi juga mau “memusuhi” Vinalez yg notabene rekan se-tim

Eh ya jgn lupakan juga Ianonne, siapa tau tahun depan dia cocok pake GSX-RR.

———————–

Setuju bray, vinales rider yg ambisius dan target dia jelas ngalahin marques dan jadi jurdun, untuk ngalahin marques maka yg pertama dia lakuin adalah ngalahin rekan setimnya dahulu. Salah jika yamaha pingin pembalap yg jadi backup rossi, mv bisa jadi the next lorenzo (batu sandungan untuk rossi) dan pasti akan ada keretakan lagi

29. Warid - October 21, 2016

Pdhl masalah akut vr46 itu di usia, kompetitif ? Vr46 masih kompetitif , tetapi memenangi kejuaraan yang panjang dengan tekanan dan ekspektasi yang tinggi sepanjang musim? Usia menjadi sangat krusial, reflek n kemampuan mengatasi tekanan sudah tidak seperti Pd beberapa tahun yg lalu, dan sebenarnya kl kita sadari sdh dimulai pada musim 2015 yll.

Namun demikian vr46 akan tetap dan telah menjadi legenda MotoGP dengan eranya yg luar biasa, wlpn suksesi itu sudah mulai berjalan…

Forzavale…

MBAH DARMO IS BACK - October 21, 2016

Fans Rossi = GOBLOK kaya rossi-nya 😂😂😂😂

addicz - October 22, 2016

John Mcguinness udah tua juga tetep jos. Gak secerewet Rossi

30. Motogp mania - October 21, 2016

Faktor kekalannya ada 3 mnurut gw:
1.motor kalah power
2.kalah skill
3.kalah konsisten n sabar dalam
Mengumpulkan point demi point
Maka terjadi perbedaan point yg jauh

31. itillia virginiawati - October 21, 2016

legenda rosok
rosi buosok

32. Mo dar - October 21, 2016

Resiko pelihara 2 ekor harimau..bukan berkembang malah sama2 tenggelam hahah

33. RGV 120r - October 21, 2016

EALAHHHH

RIDER TUA BANGKA , RIDER KOTOR

BISANYA CUMAN NYARII KAMBEENG ITEMM AJEE

TINGGAL NGAKU OON AJE NAPA SIH,

HAHAHAH

34. dudie wae - October 21, 2016

Sudh lah mas ros..sudah waktunya pensiun….darahmu sudah tidak muda, balungmu juga bukan balung muda,..
tapi penasaran juga sama yamaha di 2017, apakah motornya mampi meladeni pabrikan lain khususnya honda perihal track lurus? Dan akselerasi

35. surty - October 21, 2016

Rossi bgtulah sifatnya,udah gk kaget klo slalu mencari kambing hitam,padahal kekalahannya murni krn kesalahannya sendiri..yamaha udah bagus kok meski jelang akhir seri honda lebih bagus lg

36. nino - October 21, 2016

MM93 yg menentukan, fakta nya 2pembalap yamaha selalu di garis depan. Sedangkan honda cuma MM93 yg di baris depan,pedrosa jg angin”an. Soal motor tahun ini yamaha dan ducati lebih baik dari honda

PANITIA SUNAT MASSAL . . . ! ! ! - October 21, 2016

Ciiuuuuusss…??!!!
Iya ajah dh tonk ..
Cp,cp,cp,cp

surty - October 21, 2016

Kesimpulan :
Motor: honda selangkah lbh maju dibanding rival
Rider : marquez rajanya para raja motogp

paijan waw - October 21, 2016

Mang CC 35 sama J.Miller yg pernah juara seri pakai motor apa bro? Serius nanya nih?
Terus sampai race Motegi kemarin pabrikan mana yg paling banyak P1?..

37. drake - October 21, 2016

biang kekalahan rossi?

mm, enough said.

38. drake - October 21, 2016

seharusnya dari lebih awal rossi sudah bisa mencium potensi bahaya dari seorang mm, kemudian ia minta tolong ama jason bourne atau bisa juga ethan hunt, untuk “menghilangkan” potensi ancaman tadi lebih awal, semacam pre-emptive strike gitu deh…..

39. Mijon - October 21, 2016

Menang banyak cara kalah banyak alasan…. #”V”uckingtino

40. jiban - October 21, 2016

Haters rossi kumpulan fans sakit hati bekas biaggi,gibernau,stoner. Hahaha

MBAH DARMO IS BACK - October 21, 2016

Makanya udah tua jg cari musuh, ngidolain rider kok rider goblok bro. Fans rossi = GOBLOK kayak rossinya, udah tua hobi cari musuh, udah tuh rasain NYESEK LO NYA KAN. WKWKWKWKWKWKW AJA DEH 😂😂😂😂😂😂😂

MBAH DARMO IS BACK - October 21, 2016

Makanya udah tua jg cari musuh, ngidolain rider kok rider goblok bro. Fans rossi = GOBLOK kayak rossinya, udah tua hobi cari musuh, udah tuh rasain NYESEK LO NYA KAN. WKWKWKWKWKWKW AJA DEH 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 MAMPOSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

41. jiban - October 21, 2016

Haters rossi = sales honda. Sales guoblok

MBAH DARMO IS BACK - October 21, 2016

Salam mledug, salam ndlosor & salam jurdun ke 10 bro 😂😂😂😂😂😂😂

42. meneng reader - October 21, 2016

biasanya para hater honda dan hater MM bersatu padu, komentator militan bernama miko rdy nobita sudoso dan lainnya (you name it lah) sekuat tenaga buat counter attack kalau ada artikel begini

apa karena juara dunia di segel lebih awal, jadi mereka ga punya argumen cerdas untuk -barking- balik yah,
honda itu secara rider jelas unggul point dan titel udah di tangan,
mesin menurut para kompetitor dan pengamat bukan yang terbaik,
namun terbukti menghantarkan ridernya jurdun,
meski ada anomali pada daped hayden dan aoyama,
antithesisnya ada pd crutchlow dan Jackass sbg tim satelit moncer.
atau mereka (para fans militan yamaha) sudah mulai terpecah?

entahlah,
kalah dan menerima kenyataan kalah itu memang menyakitkan

43. jiban - October 21, 2016

Haters rossi adalah barisan sakit hati fans biaggi,gibernau,stoner dan jg mm

44. batik madrim - October 21, 2016

Wong masih kuat balapan kok dilarang. Mau umur 40 ,50 klo msh kuat ya monggo. Di Isle man aja yg balapan umur 50an ada. Jaman emang berganti,yg muda yg berprestasi. Yg tua ikutan gpp donk. Toh yg muda skrg jg bakalan tua. Misal MM seumuran rossi pasti MM jg bakalan msh balap. Jd,ntr klo MM ud tua pliss jgn dibully klo ud gk eksis lg kariernya.

Marquezz - October 21, 2016

Iya bro,biarin aja rossi ikut balap g usah dilarang.toh juga biar ikutan g bisa juara lagi,lumayan fans rossi dah pada seneng rossi ikut balap.walau nyesek kalau kalah😁😁😁😆😆😆

45. Hamba Allah - October 21, 2016

Cemunguud kang rossi n blue team!

46. awas_kompor - October 21, 2016

agustok – October 20, 2016

Mas sentau …hahahaha …iklan yg ga lebay yg aku suka cuman satu ya itu iklan yamaha Fino itu ga lebayyy yg lain ngiklan lebay semua..ngalahin citah ..rokett..dll…Bandung jakarta ga isi bendin jian Ndabrull bngt yamaha …

================================
Aje gile coment ente lekkk…..

47. Bruud - October 21, 2016

Ane bilang juga ap..???

yaMaho berkembang pesat semenjak rossi masuk yaMaho tahun 2004 dengan mantan Chief mekanik kawakan HRC jeremy burges dengan segudang data honda RCV yang di boyong ke yaMaho.. semenjak itu yaMaho mulai kliatan tajinya. tapi seiring berjalannya waktu n teknologi berkembang.. yaMaho ketingalan lagi dari honda…

disinyalir kuat yaMaho butuh data terbaru lagi dari honda… Percuma skill dewa motogp pk Dhe rossi tapi motor Memble One

yo MuoooooooooooooooooooDhar..Moo

48. darmo jongos yahama - October 21, 2016

kalau nurut saya….ini masalah pemakaian oli dari motor rosi….kenapa motor rosi gak pakai OLI YAMALUBE……kalau mau pakai YAMALUBE mungkin ceritanya akan lain

MBAH DARMO IS BACK - October 21, 2016

Wkwkwkwkwk, dan ban-nya gak standar SNI bro, jdi lah gitu, kalo seandainya bannya standar SNI dan pake yamalube mungkin ga ada cerita mesin MLEDUG & NDLOSOR bro Wkwkakwkakakwkwkwkwkskwk 😂😂😂😂

49. marq the winner motogp 2016/2017 - October 21, 2016

Kesalahan Y factory cuma satu wak mereka terlalu tenang dgn hasil awal tdk prnh melihat ke dpn so meski mesin di segel bkn berarti H diem diri tnp perubahan dn inovasi yg lain nya itulah Y yg slalu puas di blkg H dari dulu kayanya 😆

50. Bruud - October 21, 2016

Kesimpulannya adalah….

Sang Legenda hidup motogp Pk Dhe Rossi dengan skill dewa menjadi Korban motor lemot yaMaho M1 aka Memble One…

Seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemakin Memble Di depan…..

51. Bruud - October 21, 2016

Korban yaMaho M1 aka Memble One…

52. Atlantian - October 21, 2016

RC-V lebih joss dari pada Meong 1 boss kui fakta.
orasah menghibur diri kui FBR karo FBYeeyy, legowo lah.
next 2017 siap” di gebukin ducati karo honda mneh nek ora ono perkembangan.Trus nek rider emng rossi joss cuma motor e kurang joss ,,malah di mugello vogging nyamuk 1 sirkuit.

wes ngono tok
ekekekkekeke

53. Darzono - October 21, 2016

Yamaha terlalu mengandalkan kemampuan pebalap!
Dan rossi pun skrng “mewek” minta motor yg perkembang?! Inget dulu betapa “songongnya” beliau bilang kemampuan pebalap lah yg buat motor juara?!
Di perkuat dari matteo bilang kalo liat motor lihatlah dari pebalap yg pake motor yg sama tiap pabrikan!
Intinya yamaha terlalu pede dan yakin kalo marquez dan honda akan terpuruk setelah tragedi sepang 2015! Di tambah awal musim 2016 honda begitu “terlihat” inferior…
#saveVR46

54. MBAH DARMO IS BACK - October 21, 2016

MESIN MLEDUG. WKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKW 😂😂😂😂😂😂😂😂😂

55. drake - October 21, 2016

dokter g 4 dun 6 an yang tidak lebih baik daripada seorang 93mbel !

56. asoy - October 21, 2016

53. Darzono – October 21, 2016

Yamaha terlalu mengandalkan kemampuan pebalap!
Dan rossi pun skrng “mewek” minta motor yg perkembang?! Inget dulu betapa “songongnya” beliau bilang kemampuan pebalap lah yg buat motor juara?!
Di perkuat dari matteo bilang kalo liat motor lihatlah dari pebalap yg pake motor yg sama tiap pabrikan!
Intinya yamaha terlalu pede dan yakin kalo marquez dan honda akan terpuruk setelah tragedi sepang 2015! Di tambah awal musim 2016 honda begitu “terlihat” inferior…
#saveVR46
———————————————————
LAH EMANG BETUL KAN CUK…. KEMAMPUAN PEMBALAPLAH YG BUAT MOTOR JUARA….. BUKTINYA HONDA TANPA MARQUEZ CUMA DAPET ZONG GEDE….. SELAIN MARQUEZ PEMBALAP LAIN YG MAKE HONDA CUMA NGUMPULIN AMPAS TOH…. SEKARANG PUN HONDA HARAP2 CEMAS JIKA SUATU SAAT MARQUEZ HENGKANG NGEJAR AMBISINYA NGALAHIN ROSSI,AMBISI JUARA DI 2 BAHKAN 3 ATAU 4 FACTORY BERBEDA…..
NGOAAHAHA….

aduhai - October 21, 2016

Era motogp 4tak honda membawa 4 pembalap berbeda jadi juara dunia dengan rcv-nya, sementara yamaha cuman membawa 2 pembalap juara dunia dengan M-1.. jadi kesimpulannya, jika rossi dan markes ga pernah pake honda, maka juaranya ada stoner dan hayden, lha kalo rossi dan lorenzo ga pernah pake yamaha bisa disimpulkan yamaha cuman ampas..

ALEX - October 21, 2016

Sabar Bero’ Marc_Marquez pasti kok nyobain prototype pabrikan lain tapi nanti setelah dia menangin 10 gelar premier bersama HRC, karena ambisinya lewatin record Giacomo Agostini yg menang 9X jurdun bareng MV Agusta di kelas Premier’_ ya nunggu dia umuran 30an lah’_

Soal legend yg juara di pabrikan berbeda’ itu cuma nyampe 2 pabrikan gag ada 3 ato 4 pabrikan, baru ada
Giacomo Agostini, Valentino Rossi nd Casey Stooner,

Jadi FBY nd FBR kudu’ sabar ea’_

eeekkkeeekkk

57. Atlantian - October 21, 2016

komen FBYeyy adalah sarana menghibur diri ,,jadi biarkan sajalahh.
para zambanerss yng sakit ati liat bocah markuss juara + nguamplengi rider dewa sesembahan.

ekekekeke

58. TANPA MARQUEZ,HONDA = ZONK GDE... - October 21, 2016

NGOAHAHA

59. jiban - October 21, 2016

fans marquez barisan wong pekok

60. Mesinrompal - October 22, 2016

Motor paling bagus di MotoGp dipegang Yamaha M1 dan Ducati. alasannya cukup sedernaha : mau dipakai pembalap utama atau ke 2 gap waktunya tidak berbeda jauh, kalau honda serasa bagus di MM saja, yang lain pada kewalahan kalau pegang RCV.

bisa disimpulkan jika tidak ada MM, honda seperti tidak bisa bersaing.

sebenarnya saya kalau nonton motogp selalu menganggap pembalap alien tidak ada. (MM,VR,JL,CS)

andaikan VR tidak keducati pasti kehebatan CS tidakakan diakui sampai saat ini, kita bisa menilai hebatnya CS setelah lihat bagaimana susahnya VR di ducati.

yang membuat penasaran apakah MM bisa beradaptasi dengan semua Motor, saya sangat ragu karna sampai sekarang MM masih kesulitan jika menggunakan motor baru dari honda, motor yang dikendarai MM bisa dikatakan hanya mesin yang baru sedangkan sasis tetap menggunakan yang lama.

61. jiban - October 22, 2016

MM tetep keliatan goblok kalo juara di honda. Haha klo dia lintas pabrikan dan juara baru tak akui dia hebat.

addicz - October 22, 2016

Marquez lulusan KTM.

62. sebutsajajoni - October 22, 2016

Yamaha tidak berkembang.. bahasa halusnya cak
Motore butut teknologi wis aki”.. bahasa kasarnya
wkwk