iklan iwb

ninja 250Iwanbanaran.com – Kangbro….ternyata banyak yang menunggu akan berita Kawasaki Ninja terbaru yang sudah pernah IWB sounding di artikel ini. Ninja terbaru yang saat itu IWB prediksi memiliki mesin, desain serta panel speedometer ala Ninja H2….. membuat banyak pembaca yang cukup penasaran karena hingga detik ini ?sang ninin tidak juga kunjung kelihatan batang hidungnya. Pertanyaannya kapan???

Kalau sampeyan nanya aslinya….. Jelas yang tahu hanyalah KMI. Biasa cak…..geng ijo memang selalu sangat ketat soal ini. Varian terbaru yang IWB prediksi memiliki mesin konfigurasi mesin tetap dua silinder Inline serta ubahan fisik desain jelas akan menjadi iming-iming menggiurkan. Beberapa ciri lain adalah akan hadirnya varian limited dengan suspensi USD serta panel speedometer ala H2. Maksude???….

Tendangan RPM speedometer akan diikuti kelip lampu. Wihhhh…..bayanginnya koq sangar cak. Kuwi bocorane lho ya…..bener tidaknya jelas IWB belum berani jamin. Kecuali sudah kelihatan didepan mata….iyo ora pakde. Beberapa tambahan info lain adalah konsep Kamikaze yang akan diusung oleh sang fairing. Kawasaki sepertinya aku ingin menonjolkan nuansa bengis tanpa kompromi. Terus pertanyaane kapan??…

iklan iwb

Secara real time IWB nggak tahu karena hanya pabrikan yang tahu. Apalagi basis pengembangan berada di ?Thailand. Namun jika mengintip beberapa progress di vendor secara umum akhir tahun ini harusnya sudah siap. Karena semua tergantung strategi Marketing bisa saja kelahirannya disetting tahun depan. Monggo ditunggu wae apakah IMOS 2016 akan menjadi momen awal kemunculan Sang ninin??. Semoga saja pakde…..(iwb)

59 COMMENTS

      • Yg paling parah dari ninja 250fi adalah stangnya yg model tempel,untuk yg rr mono dah bagus underyoke.ane begitu lihat setang model tempel jadi ilfil tuk meminang ninja250fi??????

        • Soichiro aka. marquezz sales gembel mencoba berkhayal meminang ninja250 fi,,,,urus noh cung rr mono 2tak ngebul ente………????

    • Efek panik dg kemunculan cbr250rr,gak tahu lagi r25 sepi peminat,yg bekas saja dijual murah tahun masih baru tapi jarang ada yg mau beli??????

  1. Oom; bocoran alus ya….
    Bakalan keluar minor facelift untuk ngabisin stok lama di tahun ini.
    Di 2017; all new fi250 bakalan keluar 2 variant; sport dan ultimate (tapi nama variant masih di olah tim marketing). Bedanya adalah fairing spt zx10 2016; lampu (biasa dan led); performance mesin (anti floating valve); suspensi depan biasa atau usd (memakai showa yg semi ajustable); suspensi belakang biasa dan semi adjustable; speedo analog+digital; 1 dan 3 riding mode; radiator yg melengkung 1 dan 2 kipas; jok terpisah (bisa dibuat singgle seater), warna dan livery baru (warna hijau; dan banyak lagi.
    Bila tidak ada halangan di imos akan di tampilkan prototypenya.

  2. Untuk design kelas 250 , ninja masih sedap dipandang mata..pun dir?nd?ngin ama new cbr250..sederhana tapi moge look..enak diliatnya..bisa jadi new ninja bisa jadi lebih nyoy lagi..

  3. masih di simpen rapet buat gempur cbr sepertinya ini kawak..

    biar cbr brojol dlu nah trus di gali tuh spesifik mesin dan lainya..baru deh kawak lahirin facelitnya..

  4. ekekek …

    mongtor yg dipaksa bertekuk lutut di sentul ..
    oleh R25… king of ARRC ..

    HAHAHA

    ????

  5. ekekek ?

    ini mongtor langsung sendiko dawuh ..
    ketemu R25 di jalan …

    langsung sopan rider ninin ..

    HAHAHA

    ????

  6. ekekek ?

    biang kerok alayer2 jalanan ..
    rak percoyo ???

    tonton sinetron si b0y ..

    HAHAHA

    ????

  7. ekekek ?

    calon mongtor operpret setelah ceboker..
    tp power masih dibawah R25
    rak minat blaasss coyy..

    waduuuhh …

    HAHAHA

    ????

  8. Apakah ada Sunatan masal kayak sebelah itu tu..???. motor Part part daleman mesin Rhoembeng Plastik kwalitas rendahan buatan India kang…

  9. Apakah kawasaki juga menyiapkan Voucher Recall..???? masak motor baru ko Ambrol bin Prothol kang.. daleman plastik Import India service pertama bongkar bongkar turun mesin..

    Wwkwkwkwkwkw ya-Maho jadinya kang…

  10. ekekek ?

    ojo melu2 ceboker ..
    riding mode miyako
    speedo ngibul ..
    knalpot tumpuk kyk gedebog pisang
    mesin dongograde nearlywadon..
    power paling inferior ..
    lampu led kibul cuma setara lampu bohlam

    tp regane amit2 operpret cuukk ..

    HAHAHA

    ????

  11. Apakah DOHC nya Klotok klotok ujung ujungnya aMbrol bin PRothol kang…. kayak sebelah itu tu.. daleman Rhoembeng plastik import india..

  12. Selama Ploduk ploduk yaMaho masih Import Part part dari Indihe dengan kwalitas abal abal tanpa merk (Terbukti Romphal bin Ambrol) tidak akan bisa melawan kawasaki n honhon broo…

  13. Terus ada rencana tidak kang untuk KMI lokalkan ninin?
    Disaat YIMM & AHM berjaya dgn bikinan lokal bahkan jadi base untuk beberapa global product moso KMI cuma iso ngimpor. Suzuki aja yg kondisi begitu, sudah mulai bikin ms malah mungkin untuk pasar ekspor juga.

    Kapan KMI nyusu?

  14. Wkwkwkwkw Tanpa kompromi tanpa Kompromi.. macem sebelah aj kang… Pelk somplak gheal gheol n sock atos glodakan gk ad merknya juga import india tanpa Kompromi…. Ambrol bin Prothol cak…

  15. Celeng bencong – October 20, 2016

    Ane tambahin coy :
    ———————————————————–
    RAJA NGEBUL siapa cung ?

    wkwkwkwkwkwkwk

  16. HALAH, SPEDO GITU TUKANG MODIF JUGA BISA KALEE

    DAH BANYAK DI YOUTUBE

    KETAHUAN FBK NDESO GAMPANG DIKIBULI, KASIH SPEEDO GITU AJA DAH KEJANG2 NUNGGU

    PFFFFFFFFFFFF

    • Yah lu le coba panasin fans kawasaki,ninja mau lu bilang motor lonte juga gak peduli yg penting dia punya dari pada lu pake bebek skutik aja congornya gede

  17. Semoga harganya gak naik jadi 80 juta mengingat harga ninja 250 sekarang udah kelewatan mahal untuk power dan material segitu..

  18. heheh heran gua sama smua yang komen disini
    pada ngejatuhin 1 sama lain.
    salam jari tengah dari saya

Comments are closed.