Update : Kapal pengangkut KTM Duke & RC 200/250 dari India sudah merapat ketanah air……wihhhhh !!!

86

KTM Duke dan RC200 (65)

Iwanbanaran.com – Senyum wis…IWB yakin para penginden KTM dari Penta Jaya sumringah membaca judul diatas. Kenapa?. Sebab unit produk yang masih dalam taraf inden untuk KTM Duke dan RC 200/250 dipastikan sudah tiba ditanah air. Konfirmasi ini sekaligus menjadi pertanda….unit tidak lama lagi sudah bisa didistribusi kepada para penginden. Nahhhh….ini yang ditunggu pakde !!…

Konfirmasi IWB dapatkan dari Akhmad Zafitra Dalie selaku sales Manager PT Penta Jaya Laju Mandiri aka KTM Indonesia. “Sesuai rencana, kapal yang mengangkut motor KTM dari India sudah sampai didermaga atau pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Tetapi menunggu bongkar kontainer butuh 1-3 hari. Kami belum bisa mengambil gambar…“seru Dalie….

Yup….seperti yang kita tahu, produk KTM untuk kubikasi 390 kebawah memang sepenuhnya diproduksi di India. Walau untuk pasar Eropa sekalipun, semua adalah rakitan India. Dari sini sampeyan jangan bingung. Bedanya….KTM untuk pasar Eropa harus lewat Austria dulu…baru dipackaging dan didistribusi keberbagai negera. Makanya mahal. Sedang Indonesia…jalurnya dipangkas langsung dari India sehingga banderol bisa ditekan karena tidak digandoli pajak. Btw…kapan kira-kira unit bisa dikirim ke konsumen ki??….

“Rencana sih akhir bulan ini sudah bisa didistribusi kekonsumen. Ada wacana akan diserahkan secara ceremonial di IMOS awal November saat KTM ikut pameran disana..”tutup Dalie. Nah….setidaknya wis dapat gambaran to pakde. Jadi sampeyan perlu sedikit bersabar karena bakal ada ceremonial diawal penyerahan. Tapi yang jelas kapal yang membawa KTM dari India ke Indonesia sudah tiba ditanah air kemarin. Sak incrittt manehhh rekkkk. Piye…sampeyan salah satu yang inden nggak neh?? (iwb)

KTM Duke dan RC200 (57)KTM Duke dan RC200 (52)ktm duke 250 rc 250KTM RC250

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? “Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP” (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    H*nda Juoozzz

    • FBH0M0 MAH0NDA jualan motor H0MBR3NG BeATy

      YAMAH0000000

    • FBH0M0 MAH0NDA jualan motor H0MBR3NG BeATy

      MAH0000NDA

    • FBH0M0 MAH0NDA jualan motor H0MBR3NG BeATy

      JANDA OneHEART

    • FBH0M0 MAH0NDA jualan motor H0MBR3NG BeATy

      Amankan dari sales MAH0NDA & YAMAH0

    • Marquezz

      Kualitas downgrade honda antara lain kaca speedometer mudah retak,cat mudah pudar, stoplamp mudah rusak(vario series),aki cepat habis,servis mahal,sparepart suka inden,jok keras,led silau(cb150r,vario 110),tersioner oblak,dohc palsu,rangka tralis murah meriah,desain nyontek sana sini dan sebagainya.hal terbaik dari semua produk honda adalah harga overprice?????

    • Paijo

      pe´A luh,,,,
      ??

    • Marquezz

      Hanya honda motor 110 cc harga mahal kualitas sparepart ala kadar.lirik beat,scoopy,vario 110???

    • Soichiro

      110cc tapi ngalahin 125cc velg geol???

    • Marquezz

      Lebih untung beli matik yamaha dah 125cc harga setara matik honda 110cc yg penuh masalah ngorok,sparepart mahal,stoplamp mudah rusak,cat mudah luntur dsb???

    • Marquezz

      Lebih cakep dari rangka cb150r dan cbr150r gen kandang ayam yg kalah diajang irs???

    • CiBiker

      lampu ncb silau.. tapi banyak tu malah rider motor lain yg iri.. dan malah pakai bolham hlogen.. aneh.. ente iri juga ye cung..?? kasian hidup ente mentok cuma punya metik..

    • Marquezz

      Mana?ane nggak pernah lihat?mungkin cuma mentok didaerah ente???

    • Soichiro

      Sport mesin dohc coi,bukan sohc ichikiwir,8000 rpm ngebul??????

    • Asli dohc

      Ekekeke asli dohc overbore cui, bukan dohc opercret cui.

    • Soichiro

      Maksud ane verza yg ada kabar juga ngebul???

    • ☆marqovet☆

      ini soichiro aka marquezz????

    • FBH FansBobayHutan a.k.a celengers TIM B.A.B.I (Bajol Alex Bruud Itemdekil)

      Mantaff

    • JANDA OneHEART

      Tetap Pilihanku HONDA

    • JANDA OneHEART

      HONDA HObi Nongkrongin janDA

  • abdullah

    Pertamax wokehhh

    • Sanghyangasmara

      Ndukur ngomel2 iku tolong santunono opo’o, bro… Tukokno sego ta opo kunu, semprong2 yo g po2 ?

    • ALEX

      Piye Kabare’ Mas-Bero,,
      Sehat Tow,,??

      eeekkkeeekkk

    • asisten

      yo tolong pok o cak santunono peno kan seng dwe bank lagit

  • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? “Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP” (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Tetap H*nda yg terbaik

    • juragan merchon

      ekekeke sing photo zo seneng ki, gagal pokus gara gara tato

      efek habis mampir dari warung sebelah di suguhi coca cola para fby di atas pada mabok coca cola ekekeke

  • ipank

    mantaaapppp

    • Sanghyangasmara

      Udh 6 mggu nunggu, Kang… Brrti mggu dpan udh nyampek konsumen y? G sbar iki ndang gawe klutusan ngopi… Xixixi….
      Pdhl iko wis sempat nyleot, wis elus2 Reot25 MotoGP Edition… Untung g jd, iso dadi Full Fby gembul Darmo… Gilo!!! ?

  • FBH0M0 MAH0NDA jualan motor H0MBR3NG BeATy

    zozzzz

  • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? “Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP” (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Yg bikin tato menang banyak ???

    • ☆marqovet☆

      fbh silakan elus2 tatto d tiang lamer????

  • ranjang ternoda

    dari india toh… pantes bisa murah :p

    yg mahal dari india cuman R15 …harusnya bisa 18 jt tuh, kan masih di bawah p200ns ;p

    • juragan merchon

      ojo ngeyel vroh, awas di sampluk linggis panglima fby

    • FBH sejati

      Ekekek, buatan mm2100 cibitung, overprice pulak, bodi tipis, plastik ember,…

  • FBH FansBobayHutan a.k.a celengers TIM B.A.B.I (Bajol Alex Bruud Itemdekil)

    ekekekkk

  • zorro

    klo bajaj pulsar 200 pasti dicemooh fbh ma fby. padahal ktm duke 200 riset mesinnya sama bajaj. block silindernya jg sama

  • FBH FansBobayHutan a.k.a celengers TIM B.A.B.I (Bajol Alex Bruud Itemdekil)

    Motor H0MBR3NG adalah kenyamanan

  • FBH FansBobayHutan a.k.a celengers TIM B.A.B.I (Bajol Alex Bruud Itemdekil)

    sales pada lembur sebar brozur

  • LARA

    nyimak

  • JANDA OneHEART

    Hadir

  • JANDA OneHEART

    Tetap Pilihanku HONDA

    HONDA HObi Nongkrongin janDA

  • JANDA OneHEART (HONDA HObi Nongkronin janDA)

    Bagus tralis besi BRC punya CB

  • kliwon

    hmmmmm…….

  • Gen

    sing di urusi ibukota ae,,sing nek daerah mong iso ngiler…!!

  • anigaV

    waduh kang, kog spg nya yahud tenan toh. alamat balsem cepet habis ne ntar, celana tiba tiba ketet sendiri, terpaksa dikendorin pake balsem. ngah ngah ngah

  • mana gambar kapal kargonya kang,yang ada kok gambar cewek merapat motor ktm ?

  • Klemberrr

    Yok opo sehhh mbokdheee…

    • asisten

      yo tetep osloog osloog

  • kuncung

    Yang tatto’an bisa di BO ga lek,
    Guriih

  • Adie

    Wiiiiiiiiiihhhh… Ceweknya bkin gagal fokus ??

  • penonton ae

    bakal akeh sing pating sliwer ing jln raya Qe..cmn bisa nonton nggk bli dulu kang..sbb yg di rumh msh pd bagus..garasi dah pnuh..

  • Jamal

    widihhh..TATO an cui…srulllppppppp

  • EFEK TUTUP

  • Variem

    Varioku jok triplek…

    Variomu??

  • Variem

    Varioku cat mbuluk…

    Variomu??

  • Variem

    Varioku gredeg gredeg…

    Variomu???

  • Variem

    Varioku celeng brake system..

    Variomu??

  • Variem

    Varioku bunyi celeng..

    Variomu??

  • Variem

    Varioku bosok..

    Variomu??

  • Beli duke 200cc langsung tukar head lamp naked ninfi 250cc wkwkwkwk

  • Kartelisasi

    Aduh salfok gue malah ke SPG nya brrrrrrrr

    • Onthol

      Anda normal boss tdk spt efbeha yg ga suka perkecrootttannn

  • Tim Sukses

    aduh… kenapa ga inden kemarin ya!?

  • erri

    Walah mas… di drop neng Surabaya tapi dealer e malah durung siap neng Jatim ?????

  • FBO

    Kabar gembira untuk penginden KTM, selamat kawan.. 😀 ??

  • Marquezz

    Ayo semua yg suka komen,,kita pake nickname marquezz semua..orang yg pake nick name tersebut paling sok tau di warung ini..berasa paling pinter aja selalu membanggakan honda..seakan bisa bikin motor sendiri,mesin angkot lah,inline,carry..padahal otak nya cm ngerti motor,,aplg udah pernah megang mobil yg lebih canggih dan lebih rumit ..berasa paling pinter,,artikel di jadiin bahan menghina orang n produk lain..padahal dirinya sendiri cuma kacung…

    • Fizr

      Mending sebarin fotonya bro….. Biar malu dia… Kalo komen asal jeplak aja.,. Kalo ketemu dijalan kan enak tuh nabokin mukanya…..

    • FBH sejati

      Cocok bro, jago ngecap, khas salesman,…..

  • iwonk

    edisi salah fokus,
    btw lihat cewe cantik pake tatto segede gitu di paha jadi ngerasa gimana gitu,bukan nya jadi terlihat sexy malah agak sedikit jijik,kaya ngeliat koreng raksasa he he he….piss!!!

  • mecky

    Wowww tatonya kek muka Mbah Darmoo…ngiahahahaha

    • Klemberrr

      mecky nya keluar lagi, jarang nongol yaa?

  • Are wege

    Masih sepupu nya R15 ya lek,. Wkwkkwk motor nehi nehi…

  • Hon-Hon DOHC odong-odong euy

    Gimana Bray kabarnya si CEBOX150 GEPENG wkwkwkw???????????????

  • Marques unyu-unyu bin alay

    wkwkwkw wkwkwkw

  • ridersunda™

    jozzzx

  • Aber

    Terimakasih ya Kang Iwan infonya..saya saja dan teman temen komunitas sebagai yang inden dan bayar lunas saja tidak tahu dan tidak diberitahu oleh Penta.

  • roin jr

    woiii… surabaya ada yg pesan ga iki?! komunitas KTM surabaya onok ga?

  • Marquezz

    Ini yang bikin ALL NYUW CEBEER keliatan OPERPRETT

    Ngoahahaha

  • Bruud

    Spakbor depannya itu lo kang sumpeh mirip Hasil potongan lembaran karet talang air item di lipet gt aj… gk ad estetikanya blas…. belum di cat pisan….

  • amsari

    okeh, tinggal nunggu komen yang punya, rakitan india nih sob, sama kaya pulsar ns gak kualitasny!!!???klo sama, yah mending beli pulsar aja trus modif kasih fairing kekekekekek……

  • Bambang MTB

    Motor cbu merek eropa.
    Sales & marketing jepang harus atur strategi BC.
    Ngoahaha.

  • Bruud

    Wow Made In India… surganya Part part murahan no Merk aka kwalitas alakadarnya…. kayak sebelah itu tu Gheal Gheol Atos glodakan..

  • agus Sikamase

    Makassar kapan dapat..Ayo Penta Jaya bukan cabang dong di Makassar..pintu gerbang Indonesia Timur

  • Bruud

    Sayang Spionnya itu alamakkkkk macem tiang Lampu penerang pingir jalan raya aja…

  • Bruud

    awas overheat aka ngadat bin Mogok…. Acha acha Tumbar jahe.. tpi paling gk kwalitas diatas yamaho lah.. hora gheal gheol ngeden bin ngebul..

  • Waras

    KTM bagus, gak kayak motor kandang ayam logo bulu ketek sebelah, desain bapak2, tangki bocor, rante kemrosak, rangka kecoak, velg megal megol, race pecunddang, lemotsss.