Update : Kapal pengangkut KTM Duke & RC 200/250 dari India sudah merapat ketanah air……wihhhhh !!!

86
21

KTM Duke dan RC200 (65)

Iwanbanaran.com – Senyum wis…IWB yakin para penginden KTM dari Penta Jaya sumringah membaca judul diatas. Kenapa?. Sebab unit produk yang masih dalam taraf inden untuk KTM Duke dan RC 200/250 dipastikan sudah tiba ditanah air. Konfirmasi ini sekaligus menjadi pertanda….unit tidak lama lagi sudah bisa didistribusi kepada para penginden. Nahhhh….ini yang ditunggu pakde !!…

Konfirmasi IWB dapatkan dari Akhmad Zafitra Dalie selaku sales Manager PT Penta Jaya Laju Mandiri aka KTM Indonesia. “Sesuai rencana, kapal yang mengangkut motor KTM dari India sudah sampai didermaga atau pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Tetapi menunggu bongkar kontainer butuh 1-3 hari. Kami belum bisa mengambil gambar…“seru Dalie….

Yup….seperti yang kita tahu, produk KTM untuk kubikasi 390 kebawah memang sepenuhnya diproduksi di India. Walau untuk pasar Eropa sekalipun, semua adalah rakitan India. Dari sini sampeyan jangan bingung. Bedanya….KTM untuk pasar Eropa harus lewat Austria dulu…baru dipackaging dan didistribusi keberbagai negera. Makanya mahal. Sedang Indonesia…jalurnya dipangkas langsung dari India sehingga banderol bisa ditekan karena tidak digandoli pajak. Btw…kapan kira-kira unit bisa dikirim ke konsumen ki??….

“Rencana sih akhir bulan ini sudah bisa didistribusi kekonsumen. Ada wacana akan diserahkan secara ceremonial di IMOS awal November saat KTM ikut pameran disana..”tutup Dalie. Nah….setidaknya wis dapat gambaran to pakde. Jadi sampeyan perlu sedikit bersabar karena bakal ada ceremonial diawal penyerahan. Tapi yang jelas kapal yang membawa KTM dari India ke Indonesia sudah tiba ditanah air kemarin. Sak incrittt manehhh rekkkk. Piye…sampeyan salah satu yang inden nggak neh?? (iwb)

KTM Duke dan RC200 (57)KTM Duke dan RC200 (52)ktm duke 250 rc 250KTM RC250

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

86 COMMENTS

  1. 1
     ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    H*nda Juoozzz

  2. 3
     ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Tetap H*nda yg terbaik

    • ekekeke sing photo zo seneng ki, gagal pokus gara gara tato

      efek habis mampir dari warung sebelah di suguhi coca cola para fby di atas pada mabok coca cola ekekeke

    • Udh 6 mggu nunggu, Kang… Brrti mggu dpan udh nyampek konsumen y? G sbar iki ndang gawe klutusan ngopi… Xixixi….
      Pdhl iko wis sempat nyleot, wis elus2 Reot25 MotoGP Edition… Untung g jd, iso dadi Full Fby gembul Darmo… Gilo!!! ?

  3. 6
     ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Yg bikin tato menang banyak ???

  4. dari india toh… pantes bisa murah :p

    yg mahal dari india cuman R15 …harusnya bisa 18 jt tuh, kan masih di bawah p200ns ;p

  5. waduh kang, kog spg nya yahud tenan toh. alamat balsem cepet habis ne ntar, celana tiba tiba ketet sendiri, terpaksa dikendorin pake balsem. ngah ngah ngah

  6. bakal akeh sing pating sliwer ing jln raya Qe..cmn bisa nonton nggk bli dulu kang..sbb yg di rumh msh pd bagus..garasi dah pnuh..

  7. Ayo semua yg suka komen,,kita pake nickname marquezz semua..orang yg pake nick name tersebut paling sok tau di warung ini..berasa paling pinter aja selalu membanggakan honda..seakan bisa bikin motor sendiri,mesin angkot lah,inline,carry..padahal otak nya cm ngerti motor,,aplg udah pernah megang mobil yg lebih canggih dan lebih rumit ..berasa paling pinter,,artikel di jadiin bahan menghina orang n produk lain..padahal dirinya sendiri cuma kacung…

  8. edisi salah fokus,
    btw lihat cewe cantik pake tatto segede gitu di paha jadi ngerasa gimana gitu,bukan nya jadi terlihat sexy malah agak sedikit jijik,kaya ngeliat koreng raksasa he he he….piss!!!

  9. Terimakasih ya Kang Iwan infonya..saya saja dan teman temen komunitas sebagai yang inden dan bayar lunas saja tidak tahu dan tidak diberitahu oleh Penta.

  10. Spakbor depannya itu lo kang sumpeh mirip Hasil potongan lembaran karet talang air item di lipet gt aj… gk ad estetikanya blas…. belum di cat pisan….

  11. okeh, tinggal nunggu komen yang punya, rakitan india nih sob, sama kaya pulsar ns gak kualitasny!!!???klo sama, yah mending beli pulsar aja trus modif kasih fairing kekekekekek……

  12. Wow Made In India… surganya Part part murahan no Merk aka kwalitas alakadarnya…. kayak sebelah itu tu Gheal Gheol Atos glodakan..

  13. awas overheat aka ngadat bin Mogok…. Acha acha Tumbar jahe.. tpi paling gk kwalitas diatas yamaho lah.. hora gheal gheol ngeden bin ngebul..

  14. KTM bagus, gak kayak motor kandang ayam logo bulu ketek sebelah, desain bapak2, tangki bocor, rante kemrosak, rangka kecoak, velg megal megol, race pecunddang, lemotsss.

Leave a Reply