Nenek ini masih nunggang motor disaat usia 90 tahun….ediannnn !!!

59
61

nenek-90-tahun-naik-motor-4

Iwanbanaran.com – Pakde….usia ternyata tidak membuat seseorang ciut nyali untuk mengendalikan roda dua. Padahal kalau sampeyan melihat fisik sang nenek terlampir pasti tidak menyangka beliau masih bisa nunggang motor. Jepretan yang dishare kang Ilmi membuat IWB sendiri cukup miris dan salut. Kenapa??. Karena diusia 90 tahun beliau masih bisa nunggang motor. Ediannn !!….

Sebuah gambar jepretan yang dishare kang Ilmi menunjukkan seorang nenek tua renta dipandu menuju kemotornya. Sampeyan bayangkan…..untuk berjalan saja susah. Namun beliau ternyata masih nunggang motor yang tak kalah tua umurnya. Jika tidak salah motor sepertinya adalah Yamaha Alfa 2 tak….

Tidak tergali…dimana jepretan ini diambil. Yang jelas…dari sisi pribadi salut dengan semangat sang nenek yang masih trengginas dan mampu nyetir motor diusia yang dikatakan mencapai 90 tahun. Namun dipihak lain juga miris karena bukan tindakan bijak memperbolehkan si nenek nyetir motor sendiri….

Yup…usia tidak akan pernah bohong mzbro. Panca indera dan reflek pasti mengalami penurunan cukup signifikan. Kalau sudah begini bukan hanya keselamatan sang nenek yang terancam namun pengguna jalan lain. So…sudah kewajiban keluarga untuk mengantarkan sang nenek kemanapun yang beliau inginkan bukan malah membiarkan pergi ke jalanan sendirian. Keep safety riding nek….ati-ati dijalan. Eh….helmnya kelalen ki koyone :mrgreen: …..(iwb)

nenek-90-tahun-naik-motor-1nenek-90-tahun-naik-motor-6 nenek-90-tahun-naik-motor-5nenek-90-tahun-naik-motor-4nenek-90-tahun-naik-motor-3nenek-90-tahun-naik-motor-2

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

59 COMMENTS

  1. Pangapunten mas iwan…
    Kata “ediannnn!!!” Alangkah baiknya dengan kata “subhanallah” atau kata kata dlm bahasa lain yang artinya bagus.
    Pangapunten, sekedar masukan.

  2. Tua bangka!itu nenek orang baik-baik!jangan kau katain cabe-cabean,dasar otak mesum!kang iwan juga ngapain bilang edan,apa nggak ada kalimat memuji yang baik?

  3. lek iwan ki ra ngerti kok.. nenek saya umur jga sktar sgtu tiap hari baik turun bukit cari jamu dan palawija stlah itu pergi ke psar ikut mobil omprengan pulang pun sama.. di bilangin ya ttp ngeyel kalok g kerja badan nya malah sakit… wes jangan blang kalok nenek g di urusin anak atau cucu nya kbnyakan nenek2 n kakek2 g pgn mengandalkan orang lain..

    ngomong2 mbah e iku FBY tertua yo lek mbah e D@rmo

  4. mungkin itu di negeri tetangga lek…
    kalau dilihat dari nihilnya tempat plat nopol depan di motornya serta dilihat dari bentuk plat nopol depan dari mobilnya

  5. 37
     ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Iwebeh ngrasa kasian ma fby sampe dibikinin artikel pelipur lara kyk gini, levelnya fby vekokcurutt memang cuma mentok di motor zadul alfameret
    ???

    • Wekekekkekek…napa coyyy masih gak terima ya….yamatot tahun ini rebutan amvasss…..sakitnya tuh dmanA cuyyy…..dah iklasin aja…..
      yamatot emang amvazzzzz…..2 lawan 1 masih menang yang 1……ente jelek jelekin merk H tapi hari hari pakenya motor merk H….ato memang pake motor yang merk Y itu ya…..pantes komennya bosok kaya tunggangannya…

Leave a Reply