Nenek ini masih nunggang motor disaat usia 90 tahun….ediannnn !!!

59

nenek-90-tahun-naik-motor-4

Iwanbanaran.com – Pakde….usia ternyata tidak membuat seseorang ciut nyali untuk mengendalikan roda dua. Padahal kalau sampeyan melihat fisik sang nenek terlampir pasti tidak menyangka beliau masih bisa nunggang motor. Jepretan yang dishare kang Ilmi membuat IWB sendiri cukup miris dan salut. Kenapa??. Karena diusia 90 tahun beliau masih bisa nunggang motor. Ediannn !!….

Sebuah gambar jepretan yang dishare kang Ilmi menunjukkan seorang nenek tua renta dipandu menuju kemotornya. Sampeyan bayangkan…..untuk berjalan saja susah. Namun beliau ternyata masih nunggang motor yang tak kalah tua umurnya. Jika tidak salah motor sepertinya adalah Yamaha Alfa 2 tak….

Tidak tergali…dimana jepretan ini diambil. Yang jelas…dari sisi pribadi salut dengan semangat sang nenek yang masih trengginas dan mampu nyetir motor diusia yang dikatakan mencapai 90 tahun. Namun dipihak lain juga miris karena bukan tindakan bijak memperbolehkan si nenek nyetir motor sendiri….

Yup…usia tidak akan pernah bohong mzbro. Panca indera dan reflek pasti mengalami penurunan cukup signifikan. Kalau sudah begini bukan hanya keselamatan sang nenek yang terancam namun pengguna jalan lain. So…sudah kewajiban keluarga untuk mengantarkan sang nenek kemanapun yang beliau inginkan bukan malah membiarkan pergi ke jalanan sendirian. Keep safety riding nek….ati-ati dijalan. Eh….helmnya kelalen ki koyone :mrgreen: …..(iwb)

nenek-90-tahun-naik-motor-1nenek-90-tahun-naik-motor-6 nenek-90-tahun-naik-motor-5nenek-90-tahun-naik-motor-4nenek-90-tahun-naik-motor-3nenek-90-tahun-naik-motor-2

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Farid

    Motornya seawet orangnya…

    • Marquezz

      Fgy lek,awas mbah skoknya dah mlenyot,hati2 mbah..dijalan

    • アℜ㊣∂ąț❂ℜ™_

      kok jek kuat yo

    • arvi

      Motor YIMM emang Juozzz !!!

    • alfa yamaha japan goublog.. bukan bikinan YIMM.

    • Ahirnya Artikel pelipur lara.. Si embah biar g bunuh diri..

      FBY silahkan merapatt kurrr kur kurr kurr

    • Rider Tua Bangka

      Wah si nenek mungkin mantan cabe cabean zaman kompeni nih… pada masa mudanya mungkin si nenek salah satu rider BSA hehehehe… jadi dimasa sepuhnya nunggang motor 2 tak terasa cingcai buat si nenek. Juozzz nek… hati hati nanti di priwit polisi cepek nek.

    • Marquezz

      Fby jaman sekarang g suka 2tak,sukanya sohc icikiwir.kalah sama nenek2??????

    • Marquezz

      Rupanye malaysye,rupe cerobong jerebu tak same,same alfa bikinan indo??????

    • panjaro

      Nenek aja nunggang 2 tak. Kenapa anak muda sekarang pada getol nunggang matic?

    • samiono

      malaysia iku kang ketoke.. plat nmr yg di mobil putih formatnya beda sama disini…apalagi di sana jamak kok motor stw…

  • Wong ndeso

    Waras atuh kang, bukan edan hhaha

  • BCS x PSS Sleman

    GAGAL PERTAMAX TURBO
    ?
    ?
    ?
    ?

  • BCS x PSS Sleman

    Ane pernah naik Supra 125 diasepin Alfa
    ?
    ?
    ?
    ?

    • Marquezz

      Mending bro,pigson aja diasepin ma alfa..pigson nya balik ngasepin r25 8000rmp??????

  • BCS x PSS Sleman

    Cocok buat fogging FBH lek
    ?
    ?
    ?
    ?

  • arvi

    Woh…

    • arvi

      Hora umum cak…..

  • BCS x PSS Sleman

    FBH kudu di fogging pake ginian lek
    ?
    ?
    ?
    ?

  • BCS x PSS Sleman

    itu nenek mau fogging FBH kutangers lek
    ?
    ?
    ?
    ?

  • BCS x PSS Sleman

    FBH yg lewat siap² di fogging
    ?
    ?
    ?
    ?

  • Orangutan_tampan

    Bukti ketangguhan teknologi asli jepang Yamaha, merek laen zlluuuuubbbhh

    Ekekekekekekeekk…

    • Orangutan_tampan

      Moderasi?

  • dani

    Joss motor yamaha si nenek tau kualitas

  • BCS x PSS Sleman

    neng gonku malah go Vespa lek manteppplah
    ?
    ?
    ?
    ?

  • Orangutan_tampan

    Kok moderasi terus kang?

  • Dionion

    Malaysia

  • bayu

    Pangapunten mas iwan…
    Kata “ediannnn!!!” Alangkah baiknya dengan kata “subhanallah” atau kata kata dlm bahasa lain yang artinya bagus.
    Pangapunten, sekedar masukan.

  • ruji

    neng malesia kui lik.lihat knapot sama bentuk plat mobil.dan bentuk bus stop.

  • M3

    malaysia kang…

  • kucink kecil

    knalpote racing cuk…

  • ebet nor

    sepertinya dimalaysia mas iwan, coba liat plat mobil putih

  • Mc Gumblish

    Masih ngoselog kang neneknya,

  • Aan

    FBY akut iki…..mbayangke mbah Darmo nanti gini…..???

    • Yamao

      Bojone darmo iki

  • ciririt

    berani drag?
    kenapa? percuma? tepat.
    menang ya wajar kalah ya tengsin tong.

    * lirik jurdun bejo

  • Marquezz

    Suruh ikut balap moto gp aja nih nenek2 disepang,kalau kalah wajar umur dah tua??????

  • mbojone mbah darmo mungkin kui nenek lek … ngoahahha .. gokieel ..

  • Gen

    Wihh,,,Iklan KTM nya,,,bkin salah fokus kang,,,?!

  • reader netral

    PENS GREL YAMAHA..

  • ibel

    Tipikal FBY tuh, beli motor dipake sampe bulukan kagak diganti2, gimana MS yamaho mau naik kalo kaya gitu wkwkwkwk

  • FBO

    Awet banget motornya, neneknya juga hebat bisa nyetir motor umur segitu..

  • Tua bangka!itu nenek orang baik-baik!jangan kau katain cabe-cabean,dasar otak mesum!kang iwan juga ngapain bilang edan,apa nggak ada kalimat memuji yang baik?

  • yudi

    lek iwan ki ra ngerti kok.. nenek saya umur jga sktar sgtu tiap hari baik turun bukit cari jamu dan palawija stlah itu pergi ke psar ikut mobil omprengan pulang pun sama.. di bilangin ya ttp ngeyel kalok g kerja badan nya malah sakit… wes jangan blang kalok nenek g di urusin anak atau cucu nya kbnyakan nenek2 n kakek2 g pgn mengandalkan orang lain..

    ngomong2 mbah e iku FBY tertua yo lek mbah e D@rmo

  • agustok

    Iki kie nang malaysia iku ning mburi mobil jenengane KANCIL .

  • belajar komen

    mungkin itu di negeri tetangga lek…
    kalau dilihat dari nihilnya tempat plat nopol depan di motornya serta dilihat dari bentuk plat nopol depan dari mobilnya

  • KGPH is Back

    Hai sobat celengers.. how re u today??

  • Ebod

    Ini baru rider sejati… top. Klo deket rmh tak kasih servis + onderdil gratis buat nenek

  • Embahh…
    Sehat selalu ya :*

  • izul

    Istri mbah darmo itu. Wkwkwkwk fby seumur hidup
    Tua selamanya mati bersama

  • ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? “Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP” (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Iwebeh ngrasa kasian ma fby sampe dibikinin artikel pelipur lara kyk gini, levelnya fby vekokcurutt memang cuma mentok di motor zadul alfameret
    ???

  • hardireinan

    Nenek yang strong.

  • aman

    Subhanallah… Sehat panjang umur bener tuh nenek. Alhamdullilah yah..

  • Mau malaysia kek…mau thailand kek…mau singapore kek….wes aku ora peduli…..seng penting Marc MArquez dan Rcv juarA motogp 2016……..yang laen silakan rebutan ampazzzz…..

  • Dedi

    poto neng malaysia , iku . kang!!!

  • joe

    nick ‘MARQUEZZ” otaknya di dengkul..!!!!! jilatnya bokong petinggi AHM buat dapat AMVLOP….!!!!

    • Wekekekkekek…napa coyyy masih gak terima ya….yamatot tahun ini rebutan amvasss…..sakitnya tuh dmanA cuyyy…..dah iklasin aja…..
      yamatot emang amvazzzzz…..2 lawan 1 masih menang yang 1……ente jelek jelekin merk H tapi hari hari pakenya motor merk H….ato memang pake motor yang merk Y itu ya…..pantes komennya bosok kaya tunggangannya…

  • GSX Rider

    Sadiss, knalpotnya racing bro.. sungkem dulu sama mbah!

  • Roy

    coba mereknya Honda… wah para mbek pst lngs ngebacot mbit gw 2 taon gak gnt oli cm pake premium bisa nyalip pigson 2km

    :v