Iwanbanaran.com » Nenek ini masih nunggang motor disaat usia 90 tahun….ediannnn !!!
About these ads
jump to navigation

Nenek ini masih nunggang motor disaat usia 90 tahun….ediannnn !!! October 17, 2016

Posted by iwanbanaran in : Otomotif, Yamaha , trackback
iklan iwb iklan iwb

nenek-90-tahun-naik-motor-4

Iwanbanaran.com – Pakde….usia ternyata tidak membuat seseorang ciut nyali untuk mengendalikan roda dua. Padahal kalau sampeyan melihat fisik sang nenek terlampir pasti tidak menyangka beliau masih bisa nunggang motor. Jepretan yang dishare kang Ilmi membuat IWB sendiri cukup miris dan salut. Kenapa??. Karena diusia 90 tahun beliau masih bisa nunggang motor. Ediannn !!….

iklan iwb

Sebuah gambar jepretan yang dishare kang Ilmi menunjukkan seorang nenek tua renta dipandu menuju kemotornya. Sampeyan bayangkan…..untuk berjalan saja susah. Namun beliau ternyata masih nunggang motor yang tak kalah tua umurnya. Jika tidak salah motor sepertinya adalah Yamaha Alfa 2 tak….

Tidak tergali…dimana jepretan ini diambil. Yang jelas…dari sisi pribadi salut dengan semangat sang nenek yang masih trengginas dan mampu nyetir motor diusia yang dikatakan mencapai 90 tahun. Namun dipihak lain juga miris karena bukan tindakan bijak memperbolehkan si nenek nyetir motor sendiri….

Yup…usia tidak akan pernah bohong mzbro. Panca indera dan reflek pasti mengalami penurunan cukup signifikan. Kalau sudah begini bukan hanya keselamatan sang nenek yang terancam namun pengguna jalan lain. So…sudah kewajiban keluarga untuk mengantarkan sang nenek kemanapun yang beliau inginkan bukan malah membiarkan pergi ke jalanan sendirian. Keep safety riding nek….ati-ati dijalan. Eh….helmnya kelalen ki koyone :mrgreen: …..(iwb)

nenek-90-tahun-naik-motor-1nenek-90-tahun-naik-motor-6 nenek-90-tahun-naik-motor-5nenek-90-tahun-naik-motor-4nenek-90-tahun-naik-motor-3nenek-90-tahun-naik-motor-2

 

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. Farid - October 17, 2016

Motornya seawet orangnya…

Marquezz - October 17, 2016

Fgy lek,awas mbah skoknya dah mlenyot,hati2 mbah..dijalan

アℜ㊣∂ąț❂ℜ™_ - October 17, 2016

kok jek kuat yo

arvi - October 17, 2016

Motor YIMM emang Juozzz !!!

sontoloyo - October 17, 2016

alfa yamaha japan goublog.. bukan bikinan YIMM.

sontoloyo - October 17, 2016

Ahirnya Artikel pelipur lara.. Si embah biar g bunuh diri..

FBY silahkan merapatt kurrr kur kurr kurr

Rider Tua Bangka - October 17, 2016

Wah si nenek mungkin mantan cabe cabean zaman kompeni nih… pada masa mudanya mungkin si nenek salah satu rider BSA hehehehe… jadi dimasa sepuhnya nunggang motor 2 tak terasa cingcai buat si nenek. Juozzz nek… hati hati nanti di priwit polisi cepek nek.

Marquezz - October 17, 2016

Fby jaman sekarang g suka 2tak,sukanya sohc icikiwir.kalah sama nenek2??????

Marquezz - October 17, 2016

Rupanye malaysye,rupe cerobong jerebu tak same,same alfa bikinan indo??????

panjaro - October 17, 2016

Nenek aja nunggang 2 tak. Kenapa anak muda sekarang pada getol nunggang matic?

samiono - October 17, 2016

malaysia iku kang ketoke.. plat nmr yg di mobil putih formatnya beda sama disini…apalagi di sana jamak kok motor stw…

2. Wong ndeso - October 17, 2016

Waras atuh kang, bukan edan hhaha

3. BCS x PSS Sleman - October 17, 2016

GAGAL PERTAMAX TURBO
?
?
?
?

4. BCS x PSS Sleman - October 17, 2016

Ane pernah naik Supra 125 diasepin Alfa
?
?
?
?

Marquezz - October 17, 2016

Mending bro,pigson aja diasepin ma alfa..pigson nya balik ngasepin r25 8000rmp??????

5. BCS x PSS Sleman - October 17, 2016

Cocok buat fogging FBH lek
?
?
?
?

6. arvi - October 17, 2016

Woh…

arvi - October 17, 2016

Hora umum cak…..

7. BCS x PSS Sleman - October 17, 2016

FBH kudu di fogging pake ginian lek
?
?
?
?

8. BCS x PSS Sleman - October 17, 2016

itu nenek mau fogging FBH kutangers lek
?
?
?
?

9. BCS x PSS Sleman - October 17, 2016

FBH yg lewat siap² di fogging
?
?
?
?

10. Orangutan_tampan - October 17, 2016

Bukti ketangguhan teknologi asli jepang Yamaha, merek laen zlluuuuubbbhh

Ekekekekekekeekk…

Orangutan_tampan - October 17, 2016

Moderasi?

11. dani - October 17, 2016

Joss motor yamaha si nenek tau kualitas

12. BCS x PSS Sleman - October 17, 2016

neng gonku malah go Vespa lek manteppplah
?
?
?
?

13. Orangutan_tampan - October 17, 2016

Kok moderasi terus kang?

14. Dionion - October 17, 2016

Malaysia

15. bayu - October 17, 2016

Pangapunten mas iwan…
Kata “ediannnn!!!” Alangkah baiknya dengan kata “subhanallah” atau kata kata dlm bahasa lain yang artinya bagus.
Pangapunten, sekedar masukan.

16. ruji - October 17, 2016

neng malesia kui lik.lihat knapot sama bentuk plat mobil.dan bentuk bus stop.

17. M3 - October 17, 2016

malaysia kang…

18. kucink kecil - October 17, 2016

knalpote racing cuk…

19. ebet nor - October 17, 2016

sepertinya dimalaysia mas iwan, coba liat plat mobil putih

20. Mc Gumblish - October 17, 2016

Masih ngoselog kang neneknya,

21. Aan - October 17, 2016

FBY akut iki…..mbayangke mbah Darmo nanti gini…..???

Yamao - October 17, 2016

Bojone darmo iki

22. ciririt - October 17, 2016

berani drag?
kenapa? percuma? tepat.
menang ya wajar kalah ya tengsin tong.

* lirik jurdun bejo

23. Marquezz - October 17, 2016

Suruh ikut balap moto gp aja nih nenek2 disepang,kalau kalah wajar umur dah tua??????

24. motor cool - October 17, 2016

mbojone mbah darmo mungkin kui nenek lek … ngoahahha .. gokieel ..

25. Gen - October 17, 2016

Wihh,,,Iklan KTM nya,,,bkin salah fokus kang,,,?!

26. reader netral - October 17, 2016

PENS GREL YAMAHA..

27. ibel - October 17, 2016

Tipikal FBY tuh, beli motor dipake sampe bulukan kagak diganti2, gimana MS yamaho mau naik kalo kaya gitu wkwkwkwk

28. FBO - October 17, 2016

Awet banget motornya, neneknya juga hebat bisa nyetir motor umur segitu..

29. bedote - October 17, 2016

Tua bangka!itu nenek orang baik-baik!jangan kau katain cabe-cabean,dasar otak mesum!kang iwan juga ngapain bilang edan,apa nggak ada kalimat memuji yang baik?

30. yudi - October 17, 2016

lek iwan ki ra ngerti kok.. nenek saya umur jga sktar sgtu tiap hari baik turun bukit cari jamu dan palawija stlah itu pergi ke psar ikut mobil omprengan pulang pun sama.. di bilangin ya ttp ngeyel kalok g kerja badan nya malah sakit… wes jangan blang kalok nenek g di urusin anak atau cucu nya kbnyakan nenek2 n kakek2 g pgn mengandalkan orang lain..

ngomong2 mbah e iku FBY tertua yo lek mbah e D@rmo

31. agustok - October 17, 2016

Iki kie nang malaysia iku ning mburi mobil jenengane KANCIL .

32. belajar komen - October 17, 2016

mungkin itu di negeri tetangga lek…
kalau dilihat dari nihilnya tempat plat nopol depan di motornya serta dilihat dari bentuk plat nopol depan dari mobilnya

33. KGPH is Back - October 17, 2016

Hai sobat celengers.. how re u today??

34. Ebod - October 17, 2016

Ini baru rider sejati… top. Klo deket rmh tak kasih servis + onderdil gratis buat nenek

35. Satria - October 17, 2016

Embahh…
Sehat selalu ya :*

36. izul - October 17, 2016

Istri mbah darmo itu. Wkwkwkwk fby seumur hidup
Tua selamanya mati bersama

37. ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* - October 17, 2016

Iwebeh ngrasa kasian ma fby sampe dibikinin artikel pelipur lara kyk gini, levelnya fby vekokcurutt memang cuma mentok di motor zadul alfameret
???

38. hardireinan - October 17, 2016

Nenek yang strong.

39. aman - October 18, 2016

Subhanallah… Sehat panjang umur bener tuh nenek. Alhamdullilah yah..

40. tahun 2016 jadi ampazzz - October 18, 2016

Mau malaysia kek…mau thailand kek…mau singapore kek….wes aku ora peduli…..seng penting Marc MArquez dan Rcv juarA motogp 2016……..yang laen silakan rebutan ampazzzz…..

41. Dedi - October 18, 2016

poto neng malaysia , iku . kang!!!

42. joe - October 18, 2016

nick ‘MARQUEZZ” otaknya di dengkul..!!!!! jilatnya bokong petinggi AHM buat dapat AMVLOP….!!!!

Fix yamaho motor ampazzzz - October 18, 2016

Wekekekkekek…napa coyyy masih gak terima ya….yamatot tahun ini rebutan amvasss…..sakitnya tuh dmanA cuyyy…..dah iklasin aja…..
yamatot emang amvazzzzz…..2 lawan 1 masih menang yang 1……ente jelek jelekin merk H tapi hari hari pakenya motor merk H….ato memang pake motor yang merk Y itu ya…..pantes komennya bosok kaya tunggangannya…

43. GSX Rider - October 18, 2016

Sadiss, knalpotnya racing bro.. sungkem dulu sama mbah!

44. Roy - October 18, 2016

coba mereknya Honda… wah para mbek pst lngs ngebacot mbit gw 2 taon gak gnt oli cm pake premium bisa nyalip pigson 2km

:v