Iwanbanaran.com » Kreatif…agar tidak nyiprat, spatbor Yamaha Xabre ini ditempelin potongan kardus !
About these ads
jump to navigation

Kreatif…agar tidak nyiprat, spatbor Yamaha Xabre ini ditempelin potongan kardus ! October 17, 2016

Posted by iwanbanaran in : Yamaha , trackback
iklan iwb iklan iwb

yamaha-xabre

iklan iwb

Iwanbanaran.com – Sopo sing ora mumet ketika musim hujan melanda disaat motor kita kinclong habis digosok. Dan yang paling cekot-cekot kalau jok belakang diterjang lumpur dari cipratan air kotor…..wisss jiann susah cak ngilanginnya. Dilalah pabrikan sekarang kebanyakan meracik desain fender belakang seuprit dan mungil guna mengejar tampilan. Tidak heran biker kudu kreatif mencari akal supaya lumpur bisa diminimize. Seperti yang dilakukan penunggang Xabre berikut ini….

Awalnya IWB mengira foto hanya candaan. Tapi setelah bertanya lebih jauh, ternyata foto terlampir benar-benar dilakukan dan bukan rekayasa. Sebuah potongan kardus dilakban dengan rapih berputar mengikat bentuk spatbor asli. Lucu sih cak….tapi jelas secara fungsi dijamin super manjur. Beda Xabre beda juga biker lain…

IWB juga pernah melihat, fender belakang motor diseloboki (bosooo opooo ikiiii :mrgreen: ), maksude….diselipin potongan ranting pohon untuk mencegah cipratan air pada plat nomer belakang. Kesannya memang ramai, namun kalau sudah hujan deras….ketimbang boyok e sampeyan klumut, mending gengsi dibuang jauh-jauh. Kendati tidak 100 persen bersih…lumayanlah. Dan yang paling parah….

IWB pernah melihat langsung…penunggang Ninja 250 dengan spatbor belakang dilepas bonceng sang kekasih saat hujan deras. Entah karena ogah tampilan tercederai atau memang nggak sadar, penunggang Ninin tetap wae kencang membuat cipratan lumpur setinggi nyaris dua meter dibelakang motornya. Alhasil…sang kekasih boyok jadi item belepotan. Herannya kang…..yang dibonceng diam aja nggak gerak tetap meluk pujaan hati. Padahal IWB yakin….

Nyampe rumah sang kekasih pasti misuh-misuh ora karu-karuan. Lha piye….baju kena ciprat lumpur lebih sulit dihilangkan ketimbang kotoran lain. Bintik-bintiknya kuwi lho pakde. Judule pengen nampang malah “njlebut” nyengir jaran. So…fender minim ketika hujan??. Kardus diatas bisa dijadikan inspirasi. Serius lho rek…ora guyon ki. Ketimbang boyok sampeyan diterjang lumpur. Hayooo…pilih mana? :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. Mr nyun - October 17, 2016

Bukan kreatif tetepi tetapi kere aktiff heheheh

Marquezz - October 17, 2016

G tega lihatnya lek,motor kayak gapura kecamatan,mesin sohc 5 speed lemot,eh pakai sparboard kardus lagi??????

Celeng bencong - October 17, 2016

Ini kacung ude banyak cocot,, miskin guobloxx lagi,,,,ketawain zaza biar dia malu setengah matiiii……….???

topenk - October 17, 2016

6 speed bro…. salah ra mutu

Bajilak - October 17, 2016

Pantes gas melon langka, jebul dikulak juragan warung iki kanggo gawe artikel bakar2an… pie weng njengat durung hit rate warunge kang? Awas tambah gosong awakkmu…

2. ipank - October 17, 2016

podium

ipank - October 17, 2016

akhir nya bisa podium 1 juga di blog kang iwan..

badeg - October 17, 2016

Artikel ngembit setrit kok di recall???

ekekekek

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - October 17, 2016

artikel gak mutu..

wezz ngono ae

????

yudi tri hartanto - October 17, 2016

ekekekeekk

seklian zaza, motore di masukin kedalam kardus mie terus lempar ke raine mbah darmo.

gokong - October 17, 2016

komen2 disini juga sedikit yg bermutu 😀

Marquezz - October 17, 2016

Viksion dah dari pabrikan pakai spatboard gedebok pisang,xabre mesin sak uprit sohc pakai gaya gayaan pakai spatboard mirip sport.hadew..body mirip moge,mesin tempe??????

☆marqovet☆ - October 17, 2016

ngg tempe2 amat lah.performa juga selisih 0, sama dohc honda???

Emang - October 17, 2016

Mau selisih berapapun tetap saja lebih kencang honda.fakta dilapangan ketinggalannya jauh bro

☆marqovet☆ - October 17, 2016

seberapa jauh bro,,jgn ngomong cuman katanya ya???

Paijo - October 17, 2016

Emang maen bola dilapangan,,,, ada juga di sirkuit dohc dikuamplengi sohc,,,
??

gajeboh - October 17, 2016

Sabri sudah mulai raok kardus bekas..wkwkwk

3. ipank - October 17, 2016

wkwkwkwk

4. wtf170 - October 17, 2016

pake daun jati….murah gampang nyarinya

5. ipank - October 17, 2016

para sales masih pada tidur nyenyak nih.. wkwkwkwk

6. The Kentucky Kid - October 17, 2016

Artikel yang bikin Mbah Darmo kunyah kardus ?????

7. pain_nagato - October 17, 2016

Itu lah oknum smart lek
Di kasih selebor bagus, malah di ganti sama potongan kardus.
Ncen wedhus tenan ki oknum smart.

☆marqovet☆ - October 17, 2016

ditempelin tuh mas.sementara aja.
menghormati fbh juga d belakangnya agar pas hujan muka ngg kena tai kebo??????

8. Sasono - October 17, 2016

Biyungalaaahhhh .. kaya ngene iki kreatif .. ?? 😀 aku terkozel-kozel ..

9. meneng reader - October 17, 2016

Bakal diakui sbg motor yamaha ga yah ini oleh kaum marjinal,
Yg dikepalai oleh dharmo,
Scara giliran ada artikel si 250 rr bacot paling gde ttg area facia yg diklaim sbg lipatan kardus,

Banci lodong - October 17, 2016

Ojo mewek cung cbr rr kurang payu
ekekekek

10. Banci lodong - October 17, 2016

Nyindir cbr 250 nih kardus lipat

11. misba - October 17, 2016

Mbah darmo itu kang bibirnya suruh nutupin pakek kardus nya mie sedap.. cek g nyiprat(nyemprot) kemana mana… ekekekek.. ambek bayangno

12. hello - October 17, 2016

Setelah booming laki laki kardus…kini muncul motor kardus

13. Lemontease - October 17, 2016

Koyok spartbore gsxr 150 di kiro nggowo kedebok pisang padahal …. Nek ngikuti selera fb fb ning kene serba salah…. ono cara luwih praktis.. Pasang wae tas kresek di isi watu opo banyu sitik.. Di kalungke ning plat nomor… Tekan omah tinggal copot . buwak

rider kalem - October 17, 2016

hihihi kenek diterapno iki cak

14. Mang EPi - October 17, 2016

Artikel beat street nya kemana?? Kok ilang??? Ilang apa saya salah liat semalem??

typhos - October 17, 2016

sama bro, saya ubek2 arsip g ada

15. typhos - October 17, 2016

absen lek

lek arsip foto beat street kok ilang ya, padahal mau lihat ulang..???

typhos - October 17, 2016

sory lek, wes paham aku kalo arsipnya ilang, karena belum layak publish jadi di pending.. tapi seharusnya artikel g pkk di hapus to lek, cukup fotonya aja yg di hapus sementara..

16. rsblog™ - October 17, 2016

kreatip poll hhhh

17. ucrit - October 17, 2016

Hoahahaha ,koar2 muke CBR kayak kardus,ternyata eh ternyata mongtor FBY malah pake kardus beneran,

jilat ludah lagi dah ini mah hahahaha

☆marqovet☆ - October 17, 2016

hehe gampang aja kok.kalau ngg hujan tinggal copot.kalau desain kardus (cber250rr)d copot jadi trondol dong???

ucrit - October 17, 2016

Kalo dcopot ya bkaln keker berisi bro g malu2in coz mesin nya guede huehehe

☆marqovet☆ - October 17, 2016

ckck sma aja. motor 250 yang lain juga gede mesinnya.kecuali yg jomblo????

Frodie - October 17, 2016

nsf 250w punya dany kent juga jomblo tapi gw pilih itu dari ninja 250

18. yamaha kardus - October 17, 2016

#SpatborMiring #SpatborKardus #MotorKardus #MotorRempong #YamahaKualitasKardus #KardusNggakLaku #MotorKokNyiprat #MotorKokRempong

19. Bys - October 17, 2016

gak mau modal dikit nih orang? beli spakbor kolong r15 india pasti terlihat lebih cantik

20. agustok - October 17, 2016

Mak jluuueebbb …real motor kardus kata mbah Darmo hahaha…

21. gung krisna - October 17, 2016

Bagi sebagian orang: ga nyiprat ga keren

22. Koh Acong - October 17, 2016

Lek Iwan, Artikelmu ki judule dagelan tenann ????

23. mecky - October 17, 2016

Kek kerdus lipet kata mbah Dharmo ngiahahahah

24. ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - October 17, 2016

ekekek..

artikel gak mutu
gak berkelaz

wezz ngono ae.

????

Stevanie - October 17, 2016

Awas setruk mbah…ojo emosi

25. okoli - October 17, 2016

lelaki kardus yg punya sabre wkwkkwkwkwkw

26. ibel - October 17, 2016

motor yamaho emang paling cucok buat pemulung kardung bekas kang haha, kalo yang berpendidikan gak bakal deh pilih yamaho

27. semakin dibelakang - October 17, 2016

hahahahhaa….bukan kreatif.tapi gak modal….bisa beli motor puluhan juta…jgn2 kreditan….dijakarta biar rumah ngontrak yang penting style….spatbor yang modif murah…belilah gak sampe jutaan…..dasar pelit orangnya……gak pernah beramal …sayang uangnya ya……gak bermutu…malu-maluin….amit2

?METALLURGY ? - October 17, 2016

Ekekekekeki itu namanya kere kreatip… Ngiahahaha

28. jiban - October 17, 2016

Xabre vs cb 150. Cb 150 ditinggal jauh sama xabre. Dohc honda mlempem koyo krupuk basi

Marquezz - October 17, 2016

Kekekek..lihat cung xabre sohc 5 speed gear belakang dibesarin biar enteng,jelas top speed lemot.yg gear kecil vixion aja kalah sama cb150r,apalagi xabre yg gear belakang lebih besar.??????bantah kalau bisa

Celeng bencong - October 17, 2016

Sales guoblox banyak bacot,,,,,xabre dikata sohc 5 speed…..Tenang cung dohc klotok klotok lawan sohc vixi zaza koid apalagi lawan xabre bisa nyungsep diujung jalan menahan malu…..???

CiBiker - October 17, 2016

yakin tah seng sampean omongno pakde..?, duwe motore tah mpean. ?,
aku dwe ncb..d jl pasuruan-probolinggo
sabre ampun2 ma ncb ayas ra kuat nguber.. ncb ori no utak atik..
ojo berlebihan mpean lik.. ojo2 seng numpak sabre seng ngos2an iku sampean.. mpek ketemu d lampu merah prapatan tak kei senyum kunu sungkan arep mbales seyum..??
iki plat ku.N6367HHH
omah d batu d jln kawi..
yopo..??

29. Ir petruk - October 17, 2016

Muehehehehe…..
Byek.. Menyusul lambene dharmo di pasangi kerduz..

30. Jamal - October 17, 2016

persis banget sama bibirnya FBY yg gampang nyiprat

wkwkwkwkwkwkkww

31. Jamal - October 17, 2016

Motor Buososokkkkkkkkkkk

wkwkwkwkwkwkkwkw

32. XXX - October 17, 2016

Artikel pengalih perhatian, biar pada gak tau klo artikel beat street lenyap karna ada printah dari atasan.

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - October 17, 2016

ekekek ..

artikel dilenyapin
disuruh baginda
secara street matic acakadut
jueleeeekkk puoolll ..

????

33. asdasdasdf - October 17, 2016

Artikel pengalih pernahtian, biar fansboy yamaha bisa move on dari kekalahan motogp

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - October 17, 2016

ekekek …
artikel untuk menutupi artikel
mbitt streeett yg modelnya
kek kambing guling
????

34. Busa_tio - October 17, 2016

Akibat banyaknya komen negatif, artikel Beat Street hilang ditelan bumi. 😆

Tinggal tunggu berita pas launching nanti, kyk gimana ulasannya. :mrgreen:

35. Kanjeng DOSO - October 17, 2016

ekekekek

Artikel beat street yang kek motor abis laka lantas ilang

HAHAHA

36. motor cool - October 17, 2016

artikel penghibur akik akik ndelosor nyeleng golek batu akik … ekekekke

37. Rahmad_HI_KIPS_150RR - October 17, 2016

pak dokter kepleset gara2 liat jessica ato miyabi Kang 😀

38. Poeas Sek - October 17, 2016

Kereaktip gundulmu, itu mah pelecehan namanya

39. cd string - October 17, 2016

dasar motor loakan……..

40. Poeas Sek - October 17, 2016

Inspirasi dyengkulmu, itu mah nurunin deradjat

41. shuk - October 17, 2016

cong mm93 ..wis ngono wae… !

42. shuk - October 17, 2016

nyampluk yimm iku…. mosok ndesain motor gak becus!

43. Busa_tio - October 17, 2016

Tumben komen di mari kena jaring.

44. skm - October 17, 2016

spektakuler……. inovasi yang ruaaarrrrbiasa……..
sebarkan…….

45. Engine - October 17, 2016

Ini termasuk kategori kreatif/bodoh.. serius tanya?

46. vampire ringsek - October 17, 2016

Bagus, ada kemajuan kreatifitasnya, tambah modal lakban, fbeyey SMART biasanya pake kantong kresek diisi air ckckckck…

☆marqovet☆ - October 17, 2016

fby d sanjung2 terus,smart coy???

47. wong ndeso - October 17, 2016

Motor ora payu..!!

METALLURGY - October 17, 2016

Ojo ngehina bro tar ada yg tersungging lagi ngatainn elo huasyuh, gwuoblog dan kayak g….. Ekekekekek uasyemmmm, ckckckckc

☆marqovet☆ - October 17, 2016

ngga bakal keluar kata2 itu kalau ngehinanya sama motor,kalau sama orangnya d hina ya jgn mewek kalau d bales????

48. Motorcyclist - October 17, 2016

Blog segede gini ngasih artikel kok seng ra mutu blas lek

Silient Rider ! - October 17, 2016

Kemarin R15 yg dihina, sekarang Xabre? mau apa yg punya warung?

49. FBO - October 17, 2016

Apa gak penyok tuh kardus lek kena air hujan? Kenapa gak pakai bahan anti air kayak seng? Itu lebih efisien menurut gw..

50. ?METALLURGY ? - October 17, 2016

Testing

51. hardireinan - October 17, 2016

Pemiliknya tidak memperhatikan estetika.

52. Bruud - October 17, 2016

wkwkwkwwkkwkw Ane bilang juga ap..??? mendisain motor nuruti nafsu karena bentuk tampilan emang gampang.. tapi kl mendisain motor bagus tanpa mengesampingkan fungsi n kenyamanan itu y susah… ya motor atas ini contohnya… Njembret kabeh kl kena genangan air coyy…

Beda ma honhon disian motor n kenyamanan bisa di dapatkan coy..

53. Bruud - October 17, 2016

ini motor sama juga dengan yaMaho Rhoembeng15 RRRRRijekan India kang… sama sama gk nyaman blas… mulai dari ridernya lengan bahu semutan boyok mlintir nungging nungging.. kl kena hujan juga Njiembrt kabeh.. wkwkwkwk

54. Bruud - October 17, 2016

disinyalir kuat ketidak nyamanan motor yaMaho bukan hanya terjadi pada motor yaMaho Mat Sabre ini… tapi dari motor Aslinya sebagai motor asal muasal Mat Sabre..yups motor yaMaho Rhoembeng15 RRRRijekan India… dengan spakbor belakang seukuran dasi Gogon aka Sutil pengorengan martabak… kenyamanan pun di korbankan… Njiembret broo…

55. Bruud - October 17, 2016

Disinyalir kuat jatah Spakbor kebanyakan motor yaMaho udah abis jatahnya di pake Spakbr yaMaho PigSon y super duper luebar aka panjang njebeber macam daun Pisang…

jadi yaMaho Rhoembeng15 RRRRRijekan India n daur ulangya aka Mat Sabre ini hora kebagian spakbor.. wkwkwkkwkw

56. Bruud - October 17, 2016

Sunguh melas nasib sales sales FBY…. setelah artikel honda jurdun motogp… skrng artikel motor kardus hasil daur ulang dari Rhoembeng15 RRRRRijekan India… skrng sales sales BY ngeles ngeles bahas Beat… wkwkwkwkkwkw

57. numpang_lewat - October 17, 2016

pakai plastik bekas timba sebenarx lbh bagus cuma butuh waktu buatx
klo buru2 cara diatas bolehlah…

58. Bruud - October 17, 2016

Motor ko Bhantet bin Bhueghel macem Reco depan gapuro candi.. wkwkwkkwkww.. yaMaho Jadinya Broo…

59. Bruud - October 17, 2016

Motor ngaku ngaku naked ko semua di tutupin plastik.. mulai tangki plasti, knelpot pnjang dari plastik spakbord dari Kardus Bhnatar Ghebang

60. reader - October 17, 2016

Aneh.. Kenapa dia g bikin aja mud guard dr fiber atau beli di toko aksesoris…

Pake kardus jd aneh..jd g mutu…??

61. asdasdasdf - October 17, 2016

yamaha benar-benar kreatif dan penuh inovasi!
spatbor mini / spatbor dicopot, terus dipasangin kardus = kreatif
spatbor miring-miring = kreatif
stang oblak = kreatif
150cc ngebul = kreatif
mesin 250cc rompal = bonus kreatif

benar-benar huebat ?????

62. iwan beneran - October 17, 2016

produsen bahlul, bikin motor nyiprat pembonceng dan kendaraan di belakangnya. pemerintah dongok motor begini kok street legal.
kalau ketemu motor gini di dim terus aja biar buta matanya.

63. Iwanbenaran - October 17, 2016

nick “Marrquess” adalah FBH sejati

64. arvi - October 17, 2016

Berani ke cirebon gak….

65. arvi - October 17, 2016

Berani ke cirebon gak….

66. Paijo - October 17, 2016

Pasti ulah fbh,,,

67. WP - October 17, 2016

Salute buat Ridernya, tidak Egois, dan juga memikirkan orang orang lain…
Daripada alay bloon yang lepas spakboard belakang sedangkan pemakaian jalan raya

68. Dori - October 17, 2016

Gpp Lek itu cuman darurat aja, banyak mudguard yg dijual dipasaran kok
Sesama penunggang Xabre cuman mau bilang pake ni motor serasa jd artis kl dijalan apalagi di lampu merah pd liatin,, dua jempol buat desainer Yamaha..

69. Rio - October 17, 2016

Berita gga penting banget.. wkwkw

Silient Rider ! - October 17, 2016

Entahlah? dl senang baca ini warung tp lama kelamaan makin kayak gini ??
artikel bikin kepanasan fb, biar rame yg akses ini warung

70. slamet - October 17, 2016

Dilarang menghina produk yang sudah hina dr lahirnya…

buahahahahahahahahh

71. Silient Rider ! - October 17, 2016

Haha sudah habis berita toh bro? sampe2 bikin artikel kayak gini biar rame warung mu??

72. -i-w-a-n -b-e-n-e-r-a-n - October 17, 2016

produsen bahlul bikin motor nyiprat pembonceng dan kendaraan lain di belakang. pemerintah dongok motor begini kok lolos dan street legal.
ketemu rider egois begini mah disampluk sendal swallow aja.

73. kopi - October 17, 2016

Artikel Sarkasme nih, wkwkwk

74. gedebong cau - October 17, 2016

kalo di sini biasanya pake daun pisang biar gak nyiprat wan.

75. asoy - October 17, 2016

makanya mending pake spatbor blakang standar walau selebar daun pisang asal gak tersiksa kena lumpur jalan…..ngahaha…

76. Don Chinoy - October 18, 2016

Bwaaahahaha… Motor katrok!!