Kreatif…agar tidak nyiprat, spatbor Yamaha Xabre ini ditempelin potongan kardus !

112

yamaha-xabre

Iwanbanaran.com – Sopo sing ora mumet ketika musim hujan melanda disaat motor kita kinclong habis digosok. Dan yang paling cekot-cekot kalau jok belakang diterjang lumpur dari cipratan air kotor…..wisss jiann susah cak ngilanginnya. Dilalah pabrikan sekarang kebanyakan meracik desain fender belakang seuprit dan mungil guna mengejar tampilan. Tidak heran biker kudu kreatif mencari akal supaya lumpur bisa diminimize. Seperti yang dilakukan penunggang Xabre berikut ini….

Awalnya IWB mengira foto hanya candaan. Tapi setelah bertanya lebih jauh, ternyata foto terlampir benar-benar dilakukan dan bukan rekayasa. Sebuah potongan kardus dilakban dengan rapih berputar mengikat bentuk spatbor asli. Lucu sih cak….tapi jelas secara fungsi dijamin super manjur. Beda Xabre beda juga biker lain…

IWB juga pernah melihat, fender belakang motor diseloboki (bosooo opooo ikiiii :mrgreen: ), maksude….diselipin potongan ranting pohon untuk mencegah cipratan air pada plat nomer belakang. Kesannya memang ramai, namun kalau sudah hujan deras….ketimbang boyok e sampeyan klumut, mending gengsi dibuang jauh-jauh. Kendati tidak 100 persen bersih…lumayanlah. Dan yang paling parah….

IWB pernah melihat langsung…penunggang Ninja 250 dengan spatbor belakang dilepas bonceng sang kekasih saat hujan deras. Entah karena ogah tampilan tercederai atau memang nggak sadar, penunggang Ninin tetap wae kencang membuat cipratan lumpur setinggi nyaris dua meter dibelakang motornya. Alhasil…sang kekasih boyok jadi item belepotan. Herannya kang…..yang dibonceng diam aja nggak gerak tetap meluk pujaan hati. Padahal IWB yakin….

Nyampe rumah sang kekasih pasti misuh-misuh ora karu-karuan. Lha piye….baju kena ciprat lumpur lebih sulit dihilangkan ketimbang kotoran lain. Bintik-bintiknya kuwi lho pakde. Judule pengen nampang malah “njlebut” nyengir jaran. So…fender minim ketika hujan??. Kardus diatas bisa dijadikan inspirasi. Serius lho rek…ora guyon ki. Ketimbang boyok sampeyan diterjang lumpur. Hayooo…pilih mana? :mrgreen: ……(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Mr nyun

    Bukan kreatif tetepi tetapi kere aktiff heheheh

    • Marquezz

      G tega lihatnya lek,motor kayak gapura kecamatan,mesin sohc 5 speed lemot,eh pakai sparboard kardus lagi??????

    • Celeng bencong

      Ini kacung ude banyak cocot,, miskin guobloxx lagi,,,,ketawain zaza biar dia malu setengah matiiii……….???

    • topenk

      6 speed bro…. salah ra mutu

    • Bajilak

      Pantes gas melon langka, jebul dikulak juragan warung iki kanggo gawe artikel bakar2an… pie weng njengat durung hit rate warunge kang? Awas tambah gosong awakkmu…

  • ipank

    podium

    • ipank

      akhir nya bisa podium 1 juga di blog kang iwan..

    • badeg

      Artikel ngembit setrit kok di recall???

      ekekekek

    • ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡

      artikel gak mutu..

      wezz ngono ae

      ????

    • yudi tri hartanto

      ekekekeekk

      seklian zaza, motore di masukin kedalam kardus mie terus lempar ke raine mbah darmo.

    • gokong

      komen2 disini juga sedikit yg bermutu 😀

    • Marquezz

      Viksion dah dari pabrikan pakai spatboard gedebok pisang,xabre mesin sak uprit sohc pakai gaya gayaan pakai spatboard mirip sport.hadew..body mirip moge,mesin tempe??????

    • ☆marqovet☆

      ngg tempe2 amat lah.performa juga selisih 0, sama dohc honda???

    • Emang

      Mau selisih berapapun tetap saja lebih kencang honda.fakta dilapangan ketinggalannya jauh bro

    • ☆marqovet☆

      seberapa jauh bro,,jgn ngomong cuman katanya ya???

    • Paijo

      Emang maen bola dilapangan,,,, ada juga di sirkuit dohc dikuamplengi sohc,,,
      ??

    • gajeboh

      Sabri sudah mulai raok kardus bekas..wkwkwk

  • ipank

    wkwkwkwk

  • wtf170

    pake daun jati….murah gampang nyarinya

  • ipank

    para sales masih pada tidur nyenyak nih.. wkwkwkwk

  • The Kentucky Kid

    Artikel yang bikin Mbah Darmo kunyah kardus ?????

  • pain_nagato

    Itu lah oknum smart lek
    Di kasih selebor bagus, malah di ganti sama potongan kardus.
    Ncen wedhus tenan ki oknum smart.

    • ☆marqovet☆

      ditempelin tuh mas.sementara aja.
      menghormati fbh juga d belakangnya agar pas hujan muka ngg kena tai kebo??????

  • Biyungalaaahhhh .. kaya ngene iki kreatif .. ?? 😀 aku terkozel-kozel ..

  • meneng reader

    Bakal diakui sbg motor yamaha ga yah ini oleh kaum marjinal,
    Yg dikepalai oleh dharmo,
    Scara giliran ada artikel si 250 rr bacot paling gde ttg area facia yg diklaim sbg lipatan kardus,

    • Banci lodong

      Ojo mewek cung cbr rr kurang payu
      ekekekek

  • Banci lodong

    Nyindir cbr 250 nih kardus lipat

  • misba

    Mbah darmo itu kang bibirnya suruh nutupin pakek kardus nya mie sedap.. cek g nyiprat(nyemprot) kemana mana… ekekekek.. ambek bayangno

  • hello

    Setelah booming laki laki kardus…kini muncul motor kardus

  • Lemontease

    Koyok spartbore gsxr 150 di kiro nggowo kedebok pisang padahal …. Nek ngikuti selera fb fb ning kene serba salah…. ono cara luwih praktis.. Pasang wae tas kresek di isi watu opo banyu sitik.. Di kalungke ning plat nomor… Tekan omah tinggal copot . buwak

    • rider kalem

      hihihi kenek diterapno iki cak

  • Mang EPi

    Artikel beat street nya kemana?? Kok ilang??? Ilang apa saya salah liat semalem??

    • typhos

      sama bro, saya ubek2 arsip g ada

  • typhos

    absen lek

    lek arsip foto beat street kok ilang ya, padahal mau lihat ulang..???

    • typhos

      sory lek, wes paham aku kalo arsipnya ilang, karena belum layak publish jadi di pending.. tapi seharusnya artikel g pkk di hapus to lek, cukup fotonya aja yg di hapus sementara..

  • rsblog™

    kreatip poll hhhh

  • ucrit

    Hoahahaha ,koar2 muke CBR kayak kardus,ternyata eh ternyata mongtor FBY malah pake kardus beneran,

    jilat ludah lagi dah ini mah hahahaha

    • ☆marqovet☆

      hehe gampang aja kok.kalau ngg hujan tinggal copot.kalau desain kardus (cber250rr)d copot jadi trondol dong???

    • ucrit

      Kalo dcopot ya bkaln keker berisi bro g malu2in coz mesin nya guede huehehe

    • ☆marqovet☆

      ckck sma aja. motor 250 yang lain juga gede mesinnya.kecuali yg jomblo????

    • Frodie

      nsf 250w punya dany kent juga jomblo tapi gw pilih itu dari ninja 250

  • yamaha kardus

    #SpatborMiring #SpatborKardus #MotorKardus #MotorRempong #YamahaKualitasKardus #KardusNggakLaku #MotorKokNyiprat #MotorKokRempong

  • Bys

    gak mau modal dikit nih orang? beli spakbor kolong r15 india pasti terlihat lebih cantik

  • agustok

    Mak jluuueebbb …real motor kardus kata mbah Darmo hahaha…

  • gung krisna

    Bagi sebagian orang: ga nyiprat ga keren

  • Koh Acong

    Lek Iwan, Artikelmu ki judule dagelan tenann ????

  • mecky

    Kek kerdus lipet kata mbah Dharmo ngiahahahah

  • ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡

    ekekek..

    artikel gak mutu
    gak berkelaz

    wezz ngono ae.

    ????

    • Stevanie

      Awas setruk mbah…ojo emosi

  • okoli

    lelaki kardus yg punya sabre wkwkkwkwkwkw

  • ibel

    motor yamaho emang paling cucok buat pemulung kardung bekas kang haha, kalo yang berpendidikan gak bakal deh pilih yamaho

  • hahahahhaa….bukan kreatif.tapi gak modal….bisa beli motor puluhan juta…jgn2 kreditan….dijakarta biar rumah ngontrak yang penting style….spatbor yang modif murah…belilah gak sampe jutaan…..dasar pelit orangnya……gak pernah beramal …sayang uangnya ya……gak bermutu…malu-maluin….amit2

    • ?METALLURGY ?

      Ekekekekeki itu namanya kere kreatip… Ngiahahaha

  • jiban

    Xabre vs cb 150. Cb 150 ditinggal jauh sama xabre. Dohc honda mlempem koyo krupuk basi

    • Marquezz

      Kekekek..lihat cung xabre sohc 5 speed gear belakang dibesarin biar enteng,jelas top speed lemot.yg gear kecil vixion aja kalah sama cb150r,apalagi xabre yg gear belakang lebih besar.??????bantah kalau bisa

    • Celeng bencong

      Sales guoblox banyak bacot,,,,,xabre dikata sohc 5 speed…..Tenang cung dohc klotok klotok lawan sohc vixi zaza koid apalagi lawan xabre bisa nyungsep diujung jalan menahan malu…..???

    • CiBiker

      yakin tah seng sampean omongno pakde..?, duwe motore tah mpean. ?,
      aku dwe ncb..d jl pasuruan-probolinggo
      sabre ampun2 ma ncb ayas ra kuat nguber.. ncb ori no utak atik..
      ojo berlebihan mpean lik.. ojo2 seng numpak sabre seng ngos2an iku sampean.. mpek ketemu d lampu merah prapatan tak kei senyum kunu sungkan arep mbales seyum..??
      iki plat ku.N6367HHH
      omah d batu d jln kawi..
      yopo..??

  • Ir petruk

    Muehehehehe…..
    Byek.. Menyusul lambene dharmo di pasangi kerduz..

  • Jamal

    persis banget sama bibirnya FBY yg gampang nyiprat

    wkwkwkwkwkwkkww

  • Jamal

    Motor Buososokkkkkkkkkkk

    wkwkwkwkwkwkkwkw

  • XXX

    Artikel pengalih perhatian, biar pada gak tau klo artikel beat street lenyap karna ada printah dari atasan.

    • ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡

      ekekek ..

      artikel dilenyapin
      disuruh baginda
      secara street matic acakadut
      jueleeeekkk puoolll ..

      ????

  • asdasdasdf

    Artikel pengalih pernahtian, biar fansboy yamaha bisa move on dari kekalahan motogp

    • ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡

      ekekek …
      artikel untuk menutupi artikel
      mbitt streeett yg modelnya
      kek kambing guling
      ????

  • Busa_tio

    Akibat banyaknya komen negatif, artikel Beat Street hilang ditelan bumi. 😆

    Tinggal tunggu berita pas launching nanti, kyk gimana ulasannya. :mrgreen:

  • Kanjeng DOSO

    ekekekek

    Artikel beat street yang kek motor abis laka lantas ilang

    HAHAHA

  • artikel penghibur akik akik ndelosor nyeleng golek batu akik … ekekekke

  • Rahmad_HI_KIPS_150RR

    pak dokter kepleset gara2 liat jessica ato miyabi Kang 😀

  • Poeas Sek

    Kereaktip gundulmu, itu mah pelecehan namanya

  • cd string

    dasar motor loakan……..

  • Poeas Sek

    Inspirasi dyengkulmu, itu mah nurunin deradjat

  • shuk

    cong mm93 ..wis ngono wae… !

  • shuk

    nyampluk yimm iku…. mosok ndesain motor gak becus!

  • Busa_tio

    Tumben komen di mari kena jaring.

  • skm

    spektakuler……. inovasi yang ruaaarrrrbiasa……..
    sebarkan…….

  • Engine

    Ini termasuk kategori kreatif/bodoh.. serius tanya?

  • vampire ringsek

    Bagus, ada kemajuan kreatifitasnya, tambah modal lakban, fbeyey SMART biasanya pake kantong kresek diisi air ckckckck…

    • ☆marqovet☆

      fby d sanjung2 terus,smart coy???

  • wong ndeso

    Motor ora payu..!!

    • METALLURGY

      Ojo ngehina bro tar ada yg tersungging lagi ngatainn elo huasyuh, gwuoblog dan kayak g….. Ekekekekek uasyemmmm, ckckckckc

    • ☆marqovet☆

      ngga bakal keluar kata2 itu kalau ngehinanya sama motor,kalau sama orangnya d hina ya jgn mewek kalau d bales????

  • Motorcyclist

    Blog segede gini ngasih artikel kok seng ra mutu blas lek

    • Silient Rider !

      Kemarin R15 yg dihina, sekarang Xabre? mau apa yg punya warung?

  • FBO

    Apa gak penyok tuh kardus lek kena air hujan? Kenapa gak pakai bahan anti air kayak seng? Itu lebih efisien menurut gw..

  • ?METALLURGY ?

    Testing

  • hardireinan

    Pemiliknya tidak memperhatikan estetika.

  • Bruud

    wkwkwkwwkkwkw Ane bilang juga ap..??? mendisain motor nuruti nafsu karena bentuk tampilan emang gampang.. tapi kl mendisain motor bagus tanpa mengesampingkan fungsi n kenyamanan itu y susah… ya motor atas ini contohnya… Njembret kabeh kl kena genangan air coyy…

    Beda ma honhon disian motor n kenyamanan bisa di dapatkan coy..

  • Bruud

    ini motor sama juga dengan yaMaho Rhoembeng15 RRRRRijekan India kang… sama sama gk nyaman blas… mulai dari ridernya lengan bahu semutan boyok mlintir nungging nungging.. kl kena hujan juga Njiembrt kabeh.. wkwkwkwk

  • Bruud

    disinyalir kuat ketidak nyamanan motor yaMaho bukan hanya terjadi pada motor yaMaho Mat Sabre ini… tapi dari motor Aslinya sebagai motor asal muasal Mat Sabre..yups motor yaMaho Rhoembeng15 RRRRijekan India… dengan spakbor belakang seukuran dasi Gogon aka Sutil pengorengan martabak… kenyamanan pun di korbankan… Njiembret broo…

  • Bruud

    Disinyalir kuat jatah Spakbor kebanyakan motor yaMaho udah abis jatahnya di pake Spakbr yaMaho PigSon y super duper luebar aka panjang njebeber macam daun Pisang…

    jadi yaMaho Rhoembeng15 RRRRRijekan India n daur ulangya aka Mat Sabre ini hora kebagian spakbor.. wkwkwkkwkw

  • Bruud

    Sunguh melas nasib sales sales FBY…. setelah artikel honda jurdun motogp… skrng artikel motor kardus hasil daur ulang dari Rhoembeng15 RRRRRijekan India… skrng sales sales BY ngeles ngeles bahas Beat… wkwkwkwkkwkw

  • numpang_lewat

    pakai plastik bekas timba sebenarx lbh bagus cuma butuh waktu buatx
    klo buru2 cara diatas bolehlah…

  • Bruud

    Motor ko Bhantet bin Bhueghel macem Reco depan gapuro candi.. wkwkwkkwkww.. yaMaho Jadinya Broo…

  • Bruud

    Motor ngaku ngaku naked ko semua di tutupin plastik.. mulai tangki plasti, knelpot pnjang dari plastik spakbord dari Kardus Bhnatar Ghebang

  • reader

    Aneh.. Kenapa dia g bikin aja mud guard dr fiber atau beli di toko aksesoris…

    Pake kardus jd aneh..jd g mutu…??

  • asdasdasdf

    yamaha benar-benar kreatif dan penuh inovasi!
    spatbor mini / spatbor dicopot, terus dipasangin kardus = kreatif
    spatbor miring-miring = kreatif
    stang oblak = kreatif
    150cc ngebul = kreatif
    mesin 250cc rompal = bonus kreatif

    benar-benar huebat ?????

  • iwan beneran

    produsen bahlul, bikin motor nyiprat pembonceng dan kendaraan di belakangnya. pemerintah dongok motor begini kok street legal.
    kalau ketemu motor gini di dim terus aja biar buta matanya.

  • Iwanbenaran

    nick “Marrquess” adalah FBH sejati

  • arvi

    Berani ke cirebon gak….

  • arvi

    Berani ke cirebon gak….

  • Paijo

    Pasti ulah fbh,,,

  • WP

    Salute buat Ridernya, tidak Egois, dan juga memikirkan orang orang lain…
    Daripada alay bloon yang lepas spakboard belakang sedangkan pemakaian jalan raya

  • Dori

    Gpp Lek itu cuman darurat aja, banyak mudguard yg dijual dipasaran kok
    Sesama penunggang Xabre cuman mau bilang pake ni motor serasa jd artis kl dijalan apalagi di lampu merah pd liatin,, dua jempol buat desainer Yamaha..

  • Rio

    Berita gga penting banget.. wkwkw

    • Silient Rider !

      Entahlah? dl senang baca ini warung tp lama kelamaan makin kayak gini ??
      artikel bikin kepanasan fb, biar rame yg akses ini warung

  • slamet

    Dilarang menghina produk yang sudah hina dr lahirnya…

    buahahahahahahahahh

  • Silient Rider !

    Haha sudah habis berita toh bro? sampe2 bikin artikel kayak gini biar rame warung mu??

  • -i-w-a-n -b-e-n-e-r-a-n

    produsen bahlul bikin motor nyiprat pembonceng dan kendaraan lain di belakang. pemerintah dongok motor begini kok lolos dan street legal.
    ketemu rider egois begini mah disampluk sendal swallow aja.

  • kopi

    Artikel Sarkasme nih, wkwkwk

  • kalo di sini biasanya pake daun pisang biar gak nyiprat wan.

  • asoy

    makanya mending pake spatbor blakang standar walau selebar daun pisang asal gak tersiksa kena lumpur jalan…..ngahaha…

  • Don Chinoy

    Bwaaahahaha… Motor katrok!!