Stop press : Terbuka gamblang sosok Honda new Beat Street……klop cak, stang telanjang !!!

101

1476681867_new-honda-beat-street-esp

Iwanbanaran.com – Klop wissss….kalau sampeyan rutin membaca warung ini pasti masih ingat dengan artikel IWB tentang Beat Street. Dilalah media online Otomotifnet ini membeberkan semuanya dan terlihat sosok yang disinyalir sebagai Beat Street ini memiliki desain stang telanjang…..

Saat itu IWB sudah jabarkan kesampeyan…Beat Street menggunakan stang telanjang. Skutik ini juga sudah menggunakan speedometer full digital dengan shape kotak persegi panjang. Dilalah semua terjawab di artikel ini. Monggo intip gambar terlampir…

Sampeyan akan melihat sosok matic ala Remix walau jujur jauh dari versi konsepnya. Bagian tengah keburitan plek seperti halnya Beat reguler. Namun dari tengah kedepan beda total. Khususnya dari stang, moncong tebeng hingga kabel gas yang nongol bak motorsport. IMHO jadi makin sporty dan agresif cak…

1476681845_new-honda-beat-street-esp

Dari Otomotif juga kita ketahui speedometer berwarna orange, alias tanpa panel analog. Beberapa informasi lain dari mereka yakni fitur standar Combi Brake System (CBS) tanpa Idling Stop System plus opsi warna yang hanya satu. Sedang fitur dan teknologi lainnya sama persis dengan All New Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Pop eSP yang sudah eksis….

Nggak heran Honda menamakannya versi Street alias target anak muda. Nah…untuk speedometernya, beda dengan beat reguler, versi street display speed ditunjukkan secara digital dengan shape empat persegi panjang. Sementara ini belum ada keterangan apapun terhadap sang skutik termasuk banderol…

Btw…..untuk sektor dapur pacu, varian terbaru ala Remix ini disinyalir identik dengan Beat yang sudah eksis. Yakni 110cc SOHC air cooled. Yang menarik, new Beat Street juga sudah dilengkapi fitur Eco. Nah…penasaran sosoknya??. Intip wae dibawah ini pakde. Gamblang jingglang wisss yooo :mrgreen: ……(iwb)

63859-ternyata-ini-tampilan-new-honda-beat-street-esp-yang-launching-rabu-besok-3

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • joni

    seperti modifan… terkesan murahan

    • mbahmu

      Motor JUARA
      mm93 JUARA
      FBY cuongor JUARA

    • gajeboh

      Matic 4L4y modifan anak SMP…wkwkwk

    • Rosiyem

      Di buli jelek ngalahin peennjualan tetanggga
      Izin aku

    • sadar

      Wkkkkkk penonton kecewa jadi emosi

    • staiyaiful majid

      kali ini kecewa sama ahm, kirain remix yg kluar, ini mah sama aja beat di bondolin

  • john smith

    aneh modelnya

    • Juragan merchon

      apa apan nih ahm, inimah cuman bagian spidometernya di brondolin aja, emang gak ada apa model lain, ane kira kayak remix

      menurut ane jelek kalau yang lain bilang bagus yo silahken, ane kali ini bersebrangan dah

      mending ngeluarin zoomer ah elah

    • pakeboh

      Matic kok pengen garuk tanah. Macam apa pula bentuk orangnya duduk dg kaki manis sedang nge-trail? Makanya jangan kebanyakan mimpi disiang bolong.

  • sadar

    Wkkkkk

    • sadar

      Downgrade paling lucu

    • Gaber

      Gak downgrade kok malah harga lebih mahal bang.,, Fbh pekok ditipu lg dgn alasan krn ini full digital speedometer..

      ekekekekekek

    • sadar

      Harusnya model zomer itu baru sip

    • ALEX

      ini flash-grip pelengkap zaza’ dari model Beat current macem Beat Pop nd Spacy,,
      Hora’ payu hora masalah Dar’__

      Sekaligus, Test pasar’_
      Kalo diterima’ Yakin current model Remix or Zoomer pasti dibrojolin,,

      Ngono’ Dar’__

      Rep Melok Pesta ora’ Dar,, !!
      Monggo’__

      eeeekkkkeeeekkkk,,,

    • sadar

      Ayo pesta lex bakar bakar ya!
      Bakar ni beat aja
      Wkkkkkk

    • ALEX

      Di Bebek goreng H.Slamet Dar’_,

      Jouss”

      eeeekkkkeeeekkkk,,

    • sadar

      Ojo ngono lek kasihan si supri geter ojok dadekno bebek goreng
      Ekekekekek
      Aku wis dinner lex di keefce
      Makan ayam goreng sonice
      Wkkkkkkkkkk

    • sadar

      Memang gua bodoh lex kalo ini laku buat apa ngeluarin zoomer maunya kan ngirit biaya tapi ngeruk laba sebenarnya
      Ekekekek
      Harusnya kalo ahm peduli konsumen langsung kasih zoomer ato remix itu baru tak kasih jempol toh banyak yg ngarep

  • Gaber

    Motor buosok

  • Gaber

    Hora nyambung blasss modele

  • Klothok

    Nguahahah

    Apa kata fbh yg kmren benci jijik liat model x ride.

    Katanya Maksa bgt. Matic dipake garuk tanah.

    • afkdooexo

      Wkwkw..matic cocoknya garuk sakunya bokapnya 4L4y

  • Miirr

    Podium?

  • Gerry riandj

    Webnya dimana kang? Itu gasnya push and pull kah?

  • Mas Bram

    Lumayan

  • doni

    aku asline seneng yamaha lek,, tapi iki ketok apik tur sangar.. dadi pengen tuku..

    • dani

      Aku be asline seneng honda tp kok yo ndelok motor iki dadi ra kepengin tuku

    • Bejo

      Insaf o lek. Ben gak nyeles. Enteni nvx ae lek. Atau enteni honda forza

  • sadar

    Harusnya sebagai pabrikan terbesar bisa memberi kejutan(grom misalnya) kalo ini mah saya ngakak guling2 terlepas dari laris atau tidaknya wkkkkkkkk

    • sadar

      Asli lo saya yg udah males komen jadi pingin komen karena modelnya yg lucu

    • sadar

      Padahal thailan kan ada yg model street keren kok gak di masukin yg itu saja (zomer)

    • Gaber

      Mungkin si honda lg dagelan om krn terlalu payu segment matic entry levelnya maka dari itu dibuatlah model ini,, krn sesungguhnya honda itu lg greget sama mid premium maxi scooternya yamaha

  • pendekar mabuk lem

    gantengan xride wjwjwjwj

  • misba

    Sip

  • Gaber

    Setelah gagal dgn supra geter versi adventure krn fbh bingung sama tuas kopling yg dikira rem belakang,, kini ahaem dgn baik hati mempersembahkan matic adventure buat tante jenggoten selangkangan rapet

  • pendekar mabuk lem

    muka beruk rupa

    wjwjwjwj

  • fath

    kok keliatan aneh gitu ya terkesan motor custom alias motor modif

    • sadar

      Bukan custom brow tapi model curent habis roboh tutup stang pecah sekalian aja di copot
      Wkkkkkkkkk
      Gak ada wahnya harusnya zomer brow

  • leehan

    iki montor karepe piye caaak??????
    koyo dagelan,,,kasus CS1,spacy kyaknya terulang,,,warna yo hitam dop,silver…3 bulan..pucet kyo mayit,,

  • prabu

    “….dari tengah kedepan beda total”.

    Selain stang yg telanjang,apanya yg beda total Kang Iwan?

  • Ping

    Ko jelekkk, cungkring

  • Akbar

    Gak ada perubahan di shock depan atau belakang? Atau ring 16 gitu, kayaknya lebih keren deh

  • imaginer

    malas koment

  • Mang EPi

    Udah fix itu modelnya mas iwb??
    Waduh.. Kn ada yg lebih bagus, model remix..
    Tp ya namanya honda, ngaluarkeun motor alakadarnya ge tetep payu…

  • djojonegoro

    keeeereeen caaak…

  • iza

    ngarep REMIX yang nongol REMUX
    ra jadi tuku

    • Klothok

      Nguahahaba

      Jleb wak.

  • males komen tpi karena liat bentuknya jadi pingin bully sumpah kecewa gw kira model nya kayak remix eeeh rupanya argh sudahlah . . parah mungkin terlalu pede sama nama beat

  • djojonegoro

    jiiiaaann…keeerrreeen

  • Tukang pempek

    Tetap aja nama besar beat menjadi momok menakutkan bagi meong geal geol. Karena beat lah Yamaha ga mampu jualan matic low entry.

    • dani

      Dgn begitu yamaha sadar diri jg gak maksa dgn cara main di segmen mid sampe premium skutik,,,lihat saja kalo yamaha moncer bermain disana dgn seyakin yakinnya pabrikan sembahan ente bakalan latah terjun di segmen yg sama

    • ALEX

      Mid Premium duluan PCX daripada NMax, di Indonesia Coy’_
      Cuman beda status zaza’ yg satu CBU yg satu Lokal,,
      Kalo AHM mau lokalin PCX bukan latah ato ikut2an , tapi ingin buat terjangkau sang skutik premium dengan cara lokalisasi,,
      Sama kayak CBR150 nd YZF-R15,

      Paham Coy’__

      Fix,_ FBY sekarang gag ada yg Smart Mas-Bero,,
      Beda’ sama generasi-nya Jaos,,

      hahahahaha,,

    • metikwae

      Lol lo inget dulu yamaha majesty? Duluan mana sama pcx??

    • ALEX

      Yg gw omongin PCX vs NMax,,
      Yamaha Majesty umurnya berapa tahun, ??
      cuman setahun Mas-Bero,,
      hanya di 2006,
      nd vacum lama,,??

      AHM import PCX dari 2007 hingga sekarang,
      NMax lahir di 2014,,

      Pake data eo’ Mas-Bero kalo mau contra-flow,,

      eeeekkkkeeeekkkk,,

    • sadar

      Jadi ikut2an banci dong
      Wkkkkkkkkk

    • Tukang pempek

      Setuju sama koment ente bro…
      Cerdas dan mematikan, rata2 para fby sudah kelewat dungu, seolah merk nya paling hebat.
      Padahal..aasuwwdahlah

  • Paijo

    calon penunggu gudang,,
    ???

  • typhos

    absen lek

    modelnya kok biasa bnget gt ya,

    usul donk lek ke ahm, pegangan bocengan di ganti model tanduk tambah sporti tu lek, spakbor model gantung, stang jepit, insya’Alloh joss bnget tu kalo ahm mau buatin.. kalo bodi nya c uda proposional ukuran 110cc

  • Joss

  • paheboh

    Wow, ada kalkulatornya cak. 3 tahun pake dipastikan buram LCD nya. Solusi tinggal ganti dengan LCD Karce.

    • Bejo

      Speedometer casio aja pakek gan hehehehe

    • garundang

      Tinggal tambahin fitur game snake & space impact..wekaweka

  • marquezz

    modele aneh. ko badak angop. spedonya iku lo bungkus s****k

  • Bejo

    ZOOMER Mana Le…..k?!
    Sepurane Lek trawangane sih oke, tak kiro honda bakal bikin gebrakan matik sing ra umom modele satus seket cc, lha kok njeketek!
    Kebangetan Honda kokyo mekso beat dimodif, kreasinya mana?

  • odien

    Ini mah kaya motor modif yg dijual resmi dealer. Ada kmungkinan motornya ga laku,yg laku cuma asesonya aja. Wkwkwk

  • kopi

    Yaelah Itu konsep remix udah ganteng bener, yang keluar ginian, ini mah beat di trondol, kabel seliweran gitu. Mbok yang niat kalo mau memberikan varian berbeda ke konsumen. Maaf2 kata, Ahm sungguh terlalu.

  • dikin

    Ngoahahaha,
    kalo motor fairing dicopot fairingnya dijadikan model naked mah wajar,
    Lah ini???????
    Maksa banget

  • cebong

    ekekek… tadinya anak saya sarankan tunggu beat skate modelnya bagus, pas keluar… busyetttt tunggu NVX aja deh…

  • Bejo

    Nyesek ak Lek!
    X-ride ku tak dol, siap-siap ngo tambahan tuku matic baru honda ancer2 harga 11/12 vario 150.
    Mak bedudut lha kok beat modifan sing brojol, wis ra usah trawang-trawangan maneh Lek!
    Stang baplang kek, ra nganggo stang kek wis ra ngatur karepmu kunu..

  • ulquiorra

    mending seng prototype kae lek

  • Denmaz

    dagelan ini mah.. lucu.
    jangan sampai nasibnya kayak revo at

  • Jacky

    Dari desaine jelas nih motor ga buat ngelawan xride, sebab gak terkesan adventure atw garuk tanah, cuma Beat versi stang telanjang ajah, …

  • pendekar mabuk lem

    ini mah beat stress

    wjwjwjwj

    • karampang

      Bad Street kali bro..wkwkwk
      Mimpi doski lahir pengen garuk aspal yg berlobang & terkelupas. Habis itu velg frotol benjal benjol..wkwkwk
      # Karena garuk tanah cuma milik motor trail.

  • mull

    Motor apaan nih, bikin malu aja,..br jg gebrakan sonic, cb150r,cbr150,cbr250..yg bikin ngiler+berasumsi klo honda bnr berubah!… Ehh mlh ngluarin mtr ky gini. Remix kaga retro kaga.. Mlh dinamain beat street…pinggir jalan!!

  • Bejo

    Jauh dari kata x road. Wakakakaka. Tak kira x roader banget nyaingin x ride. Ini mah beat yg d pake touring siap siap kayak beat pop aja.

    • ALEX

      Benar Mas-Bero hanya pelengkap,
      macem Beat Pop nd Spacy,
      gag laku gag masalah’_

      Tapi Nanti kalo response pasar oke’ next model facelift bakal extraordinary Mas-Bero,,

      Regard_
      ALEX

    • Bejo

      Ptoduk tester brarti ini. Ya semoga laris ni barang biar gak rugi produksinya. Mending scopynya aja yg d bagusin.

    • sadar

      Kalo ini produk tester harusnya bisa memaksa xride facelite kalo ini mah gak ada wahnya untung ada nama besar beat ma honda
      Ibarat kate xride itu ada kesan cowoknya
      Kalo ini mah cewek digundulin gak ada kesan gagahnya bayangin aja pasti kamu akan ngakak

  • pendekar mabuk lem

    produk dagelan ala ongda
    masih bagusan modif matic supermoto pinggir jalan

    wjwjwjwj

  • Fby marginal Ngedabrus

    Fby podo luapin emosi gara2 motogp..liat komenya pada berapi2 sampe jidatnya ngebul…mesake barisan beruk sakit ati lek.

    • sadar

      Wkkkkkkkkkk
      Saya termasuk fby mas tapi gp gak ngaruh buat saya siapapun yg juara selamat aja
      Tapi ni masalah desain motor kok lucu banget ya
      Arep ngenteni remix kok malah remux ati
      Wkkkkkkkkkk
      Peace jangan emosi gitu deh harusnya kan happy honda jadi juara
      Wkkkkkkkkkkkk

  • Busa_tio

    Bener2 digelar tenan iki. Kirain model Remix yg keluar gataunya model Remux. 🙁

  • hendri dandito kenari

    Ane demen honda tapi jujur ini jijik tampangnya,gak jelas. Kenapa gak sekalian itu brojolin zoomer apa yang kemaren prototipe artikelnya kang iwb,itu baru jozz.

  • Bejo

    Mending scopynya di upgrade pake speedomet gtan. Timbang body gak nemu konsep gt. Di bilang x road gak d bilang mid matic gak. Apa ya sepeda ini. Ya tunggu respon pasar aja.. biar gak kayak beat pop spacy repot at ama suprit geter setus lipuluh

  • EastBorn

    AHM ngk niaaat -_-
    pemirsa kecewa

  • Alayers

    iiiih…. Jijay bingidts…

  • fandy

    tar klo gk laku tinggal pasang batok lampu, jd beat biasa lg..wkwkwk
    kirain remix mlah beat dicopotin lampunya.

  • fandy

    orang kita mah maunya forza,pcx,airblade..bukannya motor ginian woy!!
    nunggu pcx tw forza lokal mlah yg keluar matic alam ghoib..

  • fandy

    margono klo baca komen dimari pasti langsung stresss..muring2 dwe.

  • fandy

    sepertinya ini adalah beat pop yg di daur ulang…

  • Motor apa itu jelek,.di jamin pasti tak laku kayak sonic

  • Dek_Slamet

    K E C E W A !!!
    Ekspektasi beat remix…maksa

  • FNL

    MAKSA BANGET DESAINNYA HAHA. belakang tengah depan berisi, eh atasnya botakk hahah

  • V150R ( Vario 150 Rider)

    AHM…, fbh itu ngidam nya maxi skuter pesaing NMax bukan Bad stres, ada2 aja nih AHM. Di jamin ngak sampai 2 tahun ke depan YIMM akan menguasai kelas matik,,

  • Si Om

    anjir kirain desain baru….
    kalo stang doang, anak alay juga bisa….
    udah maju desain macem vario 150, cbr series dan cb
    kok jadi ancur gini…? desainernya kebanyakan ngelem untuk beat ini

  • siapa bukan sih

    yah, gimana cuma stangnya aja yang diubah, kirain mirip2 remix

  • TeeWi

    maka dari itu honda dan yamaha harus kerjasama bukan jiplak menjiplak, seperti avanza xenia smua laris manis

  • jhon

    Waaaww.. lampu apa sdh LED??

  • jhon

    Pasti blm LED lampu utama. Pastinya harga lebih murah dari beat reguler.krn banyak matrial di kepala yg hilang

  • anaksholeh

    wah handguardnya boleh tuh 😀