FB fanspage Suzuki berubah euy….lebih responsif tanggapi pertanyaan !

56
34

SuzukiIwanbanaran.com – Pakde… dunia digital memang gila. Semua serba terukur dan tidak bisa dibohongin termasuk ketika kita memiliki kinerja yang bagus untuk mengelola fanspage. Hal ini terlihat pada FB fanspage Suzuki yang saat IWB perhatikan mengalami peningkatan cukup besar dalam hal merespon setiap pertanyaan dari follower. Beda dengan sebelumnya yang terkesan ogah-ogahan….fanspage terbaru pabrikan S memiliki score 92 % for response the message. Lho….emange opo bedane??…

Berarti ada interaksi dan respon ketika  pengunjung bertanya kepada pengelola admin. Dan ini sangat bagus Sebab tolak ukur hidup tidaknya sebuah sosial media pabrikan adalah adanya interaksi yang dilakukan. Sampeyan pasti tidak banyak tahu bahwa Suzuki saat ini sudah memiliki Facebook fanspage yang mengusung nama Suzuki Motorcycle Indonesia. Langkah ini cukup menarik karena seperti kita tahu PT SIS termasuk pabrikan yang kurang agresif mengelola sosial media. Walaupun saat ini follower yang nge-like masih segelintir….. setidaknya bukti di depan mata merupakan langkah konkrit yang patut kita apresiasi….

Apalagi selain FB Fanspage, Mereka ternyata juga membuka akun baru pada Instagram dan Twitter. Untuk instagram adalah Suzuki Indonesia Motor…..sementara Twitter @SuzukiMotorID. Monggo bagi yang belum tahu di Like ataupun di Follow agar semakin ramai persaingan roda dua di tanah air. IWB sendiri tidak tahu apakah strategi ini untuk mempermulus jalannya new product GSX150R?. Bisa jadi. Dan semoga saja demikian….

Last….. Suzuki memiliki produk dengan durability yang cukup bagus. Namun sayang soal pelayanan mereka mengalami banyak kemunduran karena makin menyusutnya jaringan akibat dealer yang pada tutup. Akan tetapi niat mereka yang akan merilis new sport 150 dan 250cc seakan memberikan harapan baru kebangkitan pabrikan S. Semoga saja……(iwb)

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

56 COMMENTS

  1. Gemeter jari-jarinya, Mas-Bero,
    mau nulis hasil race Motegi Japan 2016,
    Gag percaya apa yg terjadi,,

    Masih berkabung,,

    eeeekkkkeeeekkkk,,

    Sing Sabar Lek,,

  2. Good Luck buat SIS,,
    PR kalian,,
    Diberi pengarahan yang baik kepada Fansboy Diehard kalian @Laskar Suzuki,,
    Didiklah mereka jadi fansboy yg elegant baik di Viral sosmed ato di-dunia nyata,,

    Karena yg bikin hancur itu loyalis kalian yg terlalu jumawa’_

    eeeekkkkeeeekkkk,,

    Regard_
    ALEX

    • cup cup cup, sabar om,,, garputala sudah habis,,,, di motogp,,, obatnya nonton IRS ber ulang ulang om,, manjur pasti

  3. laopo kok podo takon motogp.. fbh mestii
    hihihi
    kalok fby berharap artikele hak usah dibikin, marahi nangis wae… hihihi

  4. kalau besok tanya di fanspage suzuki “kenapa GSX-150R nggak bisa tembus 190km/h seperti apa yang dikatakan oleh laskar suzucrot”, kira-kira bakal ditanggepin nggak ya?

    • “ah, itu kan tradisi ahaem yg speedometernya ngibul. masa kite mesti ikutin juga?”. gitu deh jawabnya.

  5. Yes ,desain katrok memang patent zukizuki,siapkan banyak gudang baru buat menampung new ge es ex….
    Salam motor celeng lemot buat duo yamaha….kapokmu kapan…!
    Ngah…ngah..ngah…ngah…!!

  6. Last….. Suzuki memiliki produk dengan durability yang cukup bagus. Namun sayang soal pelayanan mereka mengalami banyak kemunduran karena makin menyusutnya jaringan akibat dealer yang pada tutup. Akan tetapi niat mereka yang akan merilis new sport 150 dan 250cc seakan memberikan harapan baru kebangkitan pabrikan S. Semoga saja……(iwb)

    ———————————–

    Mas, kemungkinan tutup bisa jadi penjualan R2 suzuki jadi satu dgn R4 mas.. who knows?

    Bener ta gak mas? Mung kiro kiro wae lho mas, sopo ngerti suzukine mikir efisiensi nekan cost utk penjualanne ..trus pendekatane melalui medsos utk re image lagi..ya tho?

    Salam soko, kauman kalangbret tulungagung.

    • Honda jaringan luas tp mau beli part suruh nunggu entah sampe kapan?

      Maaf utk users motor honda ahaem krn terlalu honda itu irit DLSB makanya pake motor honda ga enakpun sampe di bawa2 feel dikehidupan real.

  7. Klo yg 250 pk mesin izum..knp ga pk model jadul aza…scrambler lbh joss…klo model sporty pk mesin izum g bkl laku kcuali djual dbwh 40jt

  8. Suzuki juga punya top-level domain .suzuki (dot-suzuki). Contohnya alamat URL berikut ini http://team.suzuki (tanpa dot-com atau yang lainnya).
    Kalo kita lihat di data nya IANA (Internet Assigned Numbers Authority), dot-suzuki ini sudah terdaftar sejak 2014.
    Pabrikan lainnya yaitu Honda (.honda). Terdaftar sejak 2015.

Leave a Reply