IWB saat ini menyusuri Pantura….warung autopilot !

146
20

mudik

Iwanbanaran.com – Pakde…..IWB saat ini sedang menyusuri Pantura dalam rangka kepentingan keluarga. Dengan rute yang mencapai nyaris 900 km, warung saat ini dalam status auto pilot. Emang mau kemana sih??…

Kepentingan keluarga cak…lek boso kerennya family matter. IWB sendiri akan nyambangi kota Surabaya…lalu ke Jember dan pada final destination ke Tulungagung. Maklum cak…..IWB asli Jawa Timur. Nyonya sendiri berasal dari Jember blester Surabaya (ora cuma bule sing blester :mrgreen: …protes sampluk gedang goreng ) . Oleh karena itu….

Perjalanan akan panjang banget…biar merata silaturahminya. Lek ora roto nyonya suka protes. Nah…efek dari perjalanan darat ini akan membuat warung mungkin sedikit terbengkalai. Paling puol diseting auto mode. Jadi mohon maaf jika komen sampeyan masuk jaring dan lambat dilolosin…

Sing penting jangan uring-uringan nyokotin kursi wae. Jangan cak…mending nyokot gulu (leher) wae lebih nikmat. Eittt…jangan ngeres dulu rek :mrgreen: . Maksude gulune pitik bakar (lehernya ayam bakar)….kuwi jiaannn mantap. Yo wis ah..makin ngelantur. Btw…mungkin saat artikel ini rilis, IWB sudah tiba disekitar Tegal Jawa Tengah. Salam juozzz gandozz sampe ngedobozzzzz :mrgreen: . Eh…jaga warung kondusif yo, geger sampluk sandal swallow sampeyan zizizi……(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

146 COMMENTS

    • ekekek …

      jangan lupa siapkan uang recehan kang
      bagi penghuni lampu merah ..
      aka garda sebar brosur ….

      ????

    • ekekek …

      monggo mampir di sidoarjo kang
      tak ajak ngopi dek taman pinang ..
      sambil lihat garda sebar brosur malem2 buang kertas dijalanan ..

      HAHAHA

      ????

    • Wes to mo darmo..kerjo shift bengi tah bos?
      Shift bengi jogo alfamart bungur ya bos?????
      Ojo lali rek, salam Selamat Datang Kembali!!!

    • ekekek …

      koen sift bengi jogo lampu merah alun2 yo cung ???
      gowo mantel bro
      isum udan iki

      HAHAHA

      ????

    • Ojo lali es….
      Gelar koran gae turu mo..kan kono ruangane adem bgt..bantalan gobis karo kemulan godong gedang mo..
      ?????

  1. 12
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Siaap om, warung pasti aman kondusif selama fby lagi jaga ronda di Alfa***t ??

  2. ekekek …

    hati2 kang lewat wilayah sidoarjo ~ surabaya ..
    coz banyak lampu merah nya …
    secara buat base camp garda sebar brosur .
    tutup windows saja kang ….

    dari pada mobil sampean penuh kertas ..

    HAHAHA..

    ????

  3. 23
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Ati2 kalo mampir ke Alfa***t om iwebeh, ntar disamperin fby, mereka suka maksa kalo lagi nawarin permen tissue rokok ??

  4. 24
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Ntar kalo lagi mampir Alfa***t jam 12 malem jangan kaget kalo masih ada fby yg lagi jaga disitu, gak usah takut om mereka udah jinak kok, udah di vaksin ??

  5. 25
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Ntar kalo pas berhenti di lampu merah, jangan mau kalo ada yg ngelap2 kaca pake kemoceng om
    Itu fby lagi modus, ujung2nya mau minta duit buat iuran bayar pulsa listrik di Alfa***t ??

  6. 26
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Waspada om kalo ada fby yg ngejar pake mx, maklum mereka dari planet namek, belom pernah liat mobil bagus ??

  7. 27
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Waspada om kalo ntar di jalan tiba2 ada kabut asap, itu bukan kabut asap kebakaran tp asap knalpot dari piksen ??

    • ekekek ..

      kalo pas berhenti di lampu merah.
      ada salezz onda bagi brosur
      langsung tempelengg zaza kang …

      coz ngotori jalan raya zaza..

      ????

    • awass disinyalir diarmo.. jd juru parkir alapa mart.. amanken helm anda… tiap blanja di lapamart.. amanken efek jatah nasi aking BY berkurang..

      moooodiiiiaaaarrrr mooo….

  8. mbh darmo asliye dorjaho tah..mangkanya kok bhase sebar brosure lmpoe merah.iyya. byk sles sbar brosuer d lmpue merah sktar gedangan..pie g tau tu seles apa

  9. Kalo pas di lamer ato masuk kawasan pasar harap selalu menutup jendela kang dikhawatirkan sales sayap lempar nyampah brosur kang.

  10. Kalo pas di lamer ato masuk kawasan pasar harap selalu menutup jendela kang dikhawatirkan sales beha nyampah brosur kang.

  11. ati ati di jalan cakkk

    jatim lagi sering udan garing udan garing..

    lek ngantuk, mampir kertosono sak durunge nang tulungagung cakk, ta siapke gedang goreng karo sandal swallow .. hahaha

    oiyaa, 2 minggu yg lalu tulungagung banjir..
    wes pokoke ati ati bin selamet kabeh b yo cakk

  12. 42
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Waspada om kalo di jalan tiba2 ada suara tembakan, itu bukan teroris tapi suara knalpot miong zluubbhh series yg suka nembak2 daarr deerr doorr ??

  13. ekekek…

    fbh puk..puk fantat karyawati alfamartt

    fbh pukk..pukk fantat pengamen dilampu merah …

    HAHAHA

    ????

  14. 45
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Waspada om kalo lagi di spbu, jajaran motor2 Yamahmud banyak yg lagi antri isi bensin sampe keluar di jalanan, maklum motornya kyk kencing kebo, buoroossnya amit2 jabang bayi ??

  15. ekekek …

    fby tidur bersama karyawati alfamert diruangan ber AC …

    fbh tidur kumpul pengamen di bawah lampu merah …

    HAHAHA

    ????

  16. 47
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    36. Gonzales – October 2, 2016

    mampir delok festival reog lek…lek pengen ngerti rupane Darmo wes persis koyo ganongan…
    Reply
    ————————————————————
    Jangaaan, kasian om iwebeh kalo liat sosoknya darmo, bisa mimpi buruk tujuh turunan ??

  17. ekekekek …

    fby ngeluzz2 fantatt kayawati alpamert ..

    fbh ngeluzz2 fantatt pengamen lampu merah …

    HAHAHAHA

    ????

  18. 49
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    ™MB@H D@RMO™ ?? – October 2, 2016

    cuokkk kliru nulis ..

    ????
    Reply
    ———————————————————–
    Guoblookk ??

    • iki wong dadi sales ko bangga… oalah mbaahh mbaah nasib mu.

      pol paling ditenda dpn alapa maret bareng tukang parkirr..

      ojo lali mbahh bawa sempritan.. Lumayan tuhh mbah buat tambahan kemasukan.

  19. ekekek

    fby minum coca cola dingin di alpamert ..

    fbh minum zomberan butek di bawah lampu merah ..

    HAHAHA..

    ????

  20. 52
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    39. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? – October 2, 2016

    ekekekek …

    fby ngeluzz2 fantatt kayawati alpamert ..

    fbh ngeluzz2 fantatt pengamen lampu merah …

    HAHAHAHA

    ????
    Reply
    ———————————————————
    fby ngeluzz2 fantatt karyawati Alfa***t yg abis operasi transgender ??
    Makan tuh ladyboy ??

    • Ah elu kues markues saking gobloknya ga bisa bedain cewek asli sama yg jadi jadian,
      Gw maklum kues elu sih si marquezz dijadikan panutan ya lo lihat sendiri zaza si marq pernah gak si marquez bawa perempuan?
      Ga ada tuh gossipnya si marq deket ma cewek

  21. ekekek…

    fby ngunyah permen karet di alpamert ..
    fbh ngunyah karet ban dibawah lampu merah

    HAHAHAHA

    ?????

  22. 57
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    42. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? – October 2, 2016

    ekekek

    fby minum coca cola dingin di alpamert ..

    fbh minum zomberan butek di bawah lampu merah ..

    HAHAHA..

    ????
    Reply
    ———————————————————
    Fbh berpesta merayakan kemenangan di MotoGP dan Marketshare penjualan di hotel bintang lima dgn makanan & minuman eropa
    Sedangkan fby merayakan kegagalan dgn minum oplosan di hotel prodeo ??

  23. 58
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    44. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? – October 2, 2016

    ekekek…

    fby makan POP miee dialpamert ..

    fbh makan suket teki dibawah lampu merah

    HAHAHA

    ????
    ———————————————————
    Fbh makan makanan yg layak dikonsumsi
    Fby makan makanan aneh yg gak layak dikonsumsi sebut saja ulat sutra, laron, cecak ??

  24. 60
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    45. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? – October 2, 2016

    ekekek…

    fby ngunyah permen karet di alpamert ..
    fbh ngunyah karet ban dibawah lampu merah

    HAHAHAHA

    ?????
    ———————————————————
    Padahal yg dikunyah fby kond*om, bkn permen karet ??
    Dikibulin karyawan Alfa***t manggut2 aja ??

  25. 61
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    50. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? – October 2, 2016

    ekekek …

    wezzz ah ..
    fbh ntar mewek …

    ????
    Reply
    ———————————————————
    Lagi2 panglima fby kalah debat ??

    • Selama ini gw ga pernah tuh lihat fby nyerah kalah debat sama yg namanya mbekha.

      Ente sehat??
      Entenya aja yg sok sokan sejak kapan fby kalah debat sama mbekha??
      Fby itu diam bukan kalah debat tp nyadar diri krn knp debat sama mbekha macam loe itu = “Wasting Time buang waktu”
      Ditanggepin ngelantur jawabnya ga ditanggepin kek iwak mujaer keentekan banyu

  26. 62
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    ™MB@H D@RMO™ ?? – October 2, 2016

    ekekek

    gratis to cung ..
    wong alpamerrt wis diboking yimmi ..

    diaaarrrrr we ..

    ??????
    Reply
    ———————————————————
    Gratis karna pegawai Alfa***t kasian liat fby lagi pd masuk angin, ndeso blum pernah ngrasain dinginnya AC ??

  27. 63
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    47. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? – October 2, 2016

    ekekek..

    fby njilatt ice cream dialpamertt …
    fbh njilatt es tebu di bawah lampu merah ..

    HAHAHA

    ????
    Reply
    ———————————————————
    Yg bener gini
    Fbh njilat es tebu di cafe
    Fby njilat rembesan oli di mesin giling tebu (piksen, Rompal15) ??

  28. 64
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Celeng bencong – October 2, 2016

    Ndilalah pengamen bencong mbah….????
    Reply
    ————————————————————
    Lah ini bencongnya dateng
    Hiiii Ngueriiii ??

  29. 65
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    marqovet – October 2, 2016

    fby ngejar pajero
    fbh ngejar metromini mau ngasih brosur???
    Reply
    ———————————————————–
    Fbh ngejar pahala
    Fby ngejar dosa ??

  30. 66
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Jek – October 2, 2016

    Ah elu kues markues saking gobloknya ga bisa bedain cewek asli sama yg jadi jadian,
    Gw maklum kues elu sih si marquezz dijadikan panutan ya lo lihat sendiri zaza si marq pernah gak si marquez bawa perempuan?
    Ga ada tuh gossipnya si marq deket ma cewek
    Reply
    ———————————————————
    Wajar karna Marquez masih sangat muda, masih fokus ke karir balapnya dulu, pacar malah bisa jadi penghambat dan bikin gak fokus, mungkin itu pemikirannya
    Sedangkan rossi, ente pikir sendiri ??

  31. 67
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Jek – October 2, 2016

    Selama ini gw ga pernah tuh lihat fby nyerah kalah debat sama yg namanya mbekha.

    Ente sehat??
    Entenya aja yg sok sokan sejak kapan fby kalah debat sama mbekha??
    Fby itu diam bukan kalah debat tp nyadar diri krn knp debat sama mbekha macam loe itu = “Wasting Time buang waktu”
    Ditanggepin ngelantur jawabnya ga ditanggepin kek iwak mujaer keentekan banyu
    Reply
    ———————————————————
    Lagi PMS mbak?? ??

  32. 68
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Celeng bencong – October 2, 2016

    Salah sampeyan mbah,,,fbh mati kesetrum njilat tiang listrik…..????
    ————————————————————
    Ati2 cuk, mulutmu harimaumu ??

  33. kutukupretttt.. yang punya warung naik mobil sport, darmo yang jaga warung naik mio fitur geal geol, wong ora gablek sim A.. sekali2 naik mobil merk yamaha lekk ben seneng si darmo.

  34. K jember lwt proling ya lek….??
    Cb lwt situbondo, mampir rumah
    Nnt tak siapin tape goreng anget asli bondowoso
    He He he

Leave a Reply