Iwanbanaran.com » ARRC AP250 sport race 2 : Galang Hendra sodok podium 3….juozz !!
About these ads
jump to navigation

ARRC AP250 sport race 2 : Galang Hendra sodok podium 3….juozz !! October 2, 2016

Posted by iwanbanaran in : Yamaha , trackback
iklan iwb iklan iwb

Galang hendra podiumIwanbanaran.com – Luar biasa penampilan pembalap merah putih Galang Hendra mzbro. Pertarungan sengit beberapa pembalap yang membela negara masing-masing memang cukup ketat. Namun Galang Hendra (Yamaha Indonesia) berhasil masuk podium 3 dibelakang pembalap Honda Thailand Sitthisak Ochawiang yang sodok diposisi kedua dibelakang Aphiwat Wongthananon dari Yamaha Thailand. Juozzz !!…

iklan iwb

Galang menempati posisi tiga dengan best lap 2 menit 16.261 detik. Rider yang menggunakan nomer 99 ini finish 0.555 detik dibelakang Aphiwat. Keduanya mengandalkan R25. Sementara Honda, mereka menempatkan satu pembalap asal Thailand yakni Sitthisak dipodium 3. Masih mengandalkan mesin 1 silinder pabrikan sayap mengepak ternyata masih mampu berbicara disirkuit Buddh….

Hal ini beda dengan Kawasaki yang ternyata terlempar dari 5 besar. Sepertinya pengembangan R25 lebih kencang dibandingkan Ninja 250. Untuk geng ijo disumbang oleh MD Muzzakir Mohammed dari Malaysia. Kembali kepasukan merah putih, Galang yang menempati podium tiga membawa angin segar Bagi pasukan tanah air untuk meraih prestasi lebih baik dimasa depan….

Sayang… performa Galang tidak diikuti oleh  Imanuel serta Reynaldo yang masing-masing menempati posisi 10 serta 12 (Yamaha). Sedang Gupita Kresna yang bernaung dibawah panji Manual Tech Kawasaki kali ini menempati posisi ke-11. Perjuangan mereka masih cukup panjang karena seperti yang kita tahu pasukan Thailand  sangat tangguh di kelas ini. Berikut hasil lengkap race 2 ARRC AP250. Selamat ki buat Galang….gooo merah putihhh! (Iwb)

screenshot_2016-10-02-15-58-58-01

MVAI-Banner-1

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. Jiaaahh - October 2, 2016

Juooozz

Soichiro - October 2, 2016

Ngeri lek,cbr 1 silinder aja dah posisi 2,gimana kalau cbr dah 2 silinder.bisa dibabat semua tuh r25.nunggu real 250 cbr250rr ikut ARRC???

Soichiro - October 2, 2016

Maaf statement ane nggak bermutu maklum sales kelas teri,meski begitu cbr250r tetap dikentutin r25 rajanya arrc???

cbr motor sampah dari yg 150cc sampai 1000cc - October 2, 2016

1 silinder tp honda make cbr 300 lho tong,masih r25 n N250 suruh bawa barbel

Itupun cbr300 cm jd sampahhh,podium kebetulan

Gk usah berkhayal make cbr250cc 2 silinder motor gk jelas

Nanti ϑ¡ sbk300 ɑ̤̥̈̊jª honda make cbr500 buat lawan R3

ahmbuh - October 2, 2016

iya bro, udh dikasih klebihan cc, msh dtmbah kringanan bobot dbnding lawannya…

?? ™MB@H D@RMO™ ?? - October 2, 2016

ekekek…
cbr300 meledak kang …
dikampleng r25 …

HAHAHA

????

アℜ㊣∂ąț❂ℜ☞RI1___ - October 2, 2016

kwsk ngepor

?? ™MB@H D@RMO™ ?? - October 2, 2016

ekekek…
cbr 300 mamfus …

????

2. Kamen Rider - October 2, 2016

Yamaha Josss pokoke, dominasi smua kelas di seri India

Old lady biker - October 2, 2016

Maklum om balapan di kandang sendiri malu dong kalo ga dpt podium

3. lightning - October 2, 2016

Sepiiiiiii

4. lightning - October 2, 2016

Kalo yamaho berprestasi pasti………Sepiiiiiii
Coba berita hando, beat ganti tipe tutup pentil pasti rame yang komen

5. saiq - October 2, 2016

Mantap…

6. dewa - October 2, 2016

Ngak usah bertele2
R25 penguasa ARRC
R25 penguasa kejurnas IRS250 2015 Dan 2016 Sentul
R25 penguasa Dragwar Race
R25 peguasa ITS250cc Sentul

Brandalz - October 2, 2016

Mbah darmo manaaaaaaaa????
Wes matek tah??

?? ™MB@H D@RMO™ ?? - October 2, 2016

ekekek…

cbr 300 sujud sungkem pada kaki r25 …

????

Soichiro - October 2, 2016

R25 pengusa recall atau protholl???

pajerodokar - October 2, 2016

ekekekeekk

arrc juara imitasi, motogp juara sejati.

Celeng bencong - October 2, 2016

Fbh juara iri hati……?????

Soichiro - October 2, 2016

R25 penguasa arrc,cbr250r penguasa diskon 15 juta???

marqovet - October 2, 2016

mana marquezz yang dulu?????

7. Ninno - October 2, 2016

Balap karung jare fbh

8. Marcqunyuk - October 2, 2016

Honda indonesia gak ikutan kang ?

9. laguzer - October 2, 2016

Jozz tenan!!

10. ndhutt - October 2, 2016

Wehh jian anak indonesia di dunia balap patut di perhitungkan ki pak de ,, ndlongop bin ngowos tenn ki cakk

11. rxz - October 2, 2016

pake 1 silinder aja bisa podium 2, apalagi pake yg 2 silinder, bisa bisa di babat habis pasukan recall protol

12. predator - October 2, 2016

pantesan yang pake r25 satu RT, wakakakaka

?? ™MB@H D@RMO™ ?? - October 2, 2016

ekekek..
motor laris yg pakai satu RT ..
motor diskonan 10 juti gak ada yg pakai ..

horra payu mas ..

HAHAHA

????

13. n v r - October 2, 2016

yamaha, honda n kawasaki jauh lebih bagus ketimbang motor saya
.
.
NashaViarRider

14. ngohoslog - October 2, 2016

ayo pebalap indonesia bisa lebih ngohoselog lagi, bikin yg laen bosah baseh

15. Tongli - October 2, 2016

1 piston aja bisa menampol 2 piston

Tunggu cbr250rr

Ngoahahahahaha

Jek - October 2, 2016

Paling omr doangan lah motor ngohaem mana berani balap lintas brand.
Lirik cebong rongsok series.
Muekekeke

?? ™MB@H D@RMO™ ?? - October 2, 2016

ekekek..

AHLI alun2 karung goni aka ngoahaem mencrettt di real sirkuit …

HAHAHA

????

16. pistone macet - October 2, 2016

pembaca artikel: nyodoknya gimana kang?
kang iwebih: mak slog oseloggg oseloggg oseloggg…..gitu pakdheee…..

Cak peno - October 2, 2016

komen kaya bocah SD

17. Agus PW - October 2, 2016

Buka thread ini karena dipikiran saya bagaimana prestasi tim dari Indonesia dan ternyata ada yang masuk podium 3 besar dikejuaraan ARRC.
Rasa bangga dan senang membacanya, namun knp komentator masih saja ada yg berkomen soal keburukan dan kelebihan suatu merk motor.
Tidak bisakah kita melihat dari sudut prestasi negara kita dalam hal ini?
Apa tidak ada nasionalisme dalam diri kita yang tersisa bagi negara Indonesia tercinta ini?
Damai dalam hati pikiran ucapan dan tindakan itu indah loh bro.

18. agung - October 2, 2016

Ampuh lek

19. ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* - October 2, 2016

Yah karna dalam hal motogp dan market share Yamahmud udah gagal total maka mereka mati2an sampe yg ikut satu kecamatan ??, ini sih sama aja omr alun2 khas Yamahmud ??

?? ™MB@H D@RMO™ ?? - October 2, 2016

ekekek..
penghuni lampu merah mewek ..
jual cbr horra payu ..

????

20. ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* - October 2, 2016

Dalam hal penjualan pun juga mati2an, menghalalkan segala cara termasuk nitip gorengan eeh motor di Alf*m**t ??

21. ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* - October 2, 2016

Dalam hal penjualan apalagi, menghalalkan segala cara, nitip lapak gorengan eh motor di Alfa***t ??

?? ™MB@H D@RMO™ ?? - October 2, 2016

ekekek…
genderuwo lampu merah
mewek diskon cbr hoorrra payu …

ngadem di AC ahhh ….

HAHAHA

????

22. aryo - October 2, 2016

lek iwan koh tadi saya dengar disiaran ulang inews race 2 yg galang g masuk podium.yg bener yg mana.

23. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? - October 2, 2016

ekekek…

setelah buossookkk diAARC ..
saatnya obral cbr muka BH
dilampu merah ..

cukup 10 juta zaza …

HAHAHAHA ..

????

24. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? - October 2, 2016

ekekek…

setelah sukses di AARC
yimmi akusisi sluruh alfamert diindonesia ..

setah buosookk di AARC
ngoahaem akusisi lampu merah di seluruh jalanan indonesia ..
buat base camp permanen garda sebar brosur …

HAHAHA ..

nasibmu mbing kambing ..

????

25. aryo - October 2, 2016

maksudnya race 1 lik iwan.

26. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? - October 2, 2016

ekekek..

ahli OMR alun2
mencruett di real sirkuit ..
nasib diskonan 10 jute …

HAHAHA

????

27. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? - October 2, 2016

ekekek …

makhluk Astral penghuni lampu merah
langsung nyemplung di WeCe …
lihat fairing muka BH keokk dikamplengi r25..

ngadem di AC ah …

HAHAHA

????

28. ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* - October 2, 2016

™MB@H D@RMO™ ?? – October 2, 2016

ekekek…
genderuwo lampu merah
mewek diskon cbr hoorrra payu …

ngadem di AC ahhh ….

HAHAHA

????
Reply
———————————————————
Biasa kepanasan di dealer kena asap piksen dkk, sekarang bisa ngadem di AC girangnya setengah mati
ngueriiiii ??

29. ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* - October 2, 2016

17. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? – October 2, 2016

ekekek…

setelah buossookkk diAARC ..
saatnya obral cbr muka BH
dilampu merah ..

cukup 10 juta zaza …

HAHAHAHA ..

????
Reply
———————————————————
setelah buossookkk diMotoGP dan penjualan ..
saatnya banting stir jadi jualan sembako
di minimarket ..

cukup dgn kartu remi …

HAHAHAHA ..

marqovet - October 2, 2016

dan fbh ditolak ke alfamart, krn kebiasaan beli barang modal ktp+kk???

30. ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* - October 2, 2016

18. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? – October 2, 2016

ekekek…

setelah sukses di AARC
yimmi akusisi sluruh alfamert diindonesia ..

setah buosookk di AARC
ngoahaem akusisi lampu merah di seluruh jalanan indonesia ..
buat base camp permanen garda sebar brosur …

HAHAHA ..

nasibmu mbing kambing ..

????
———————————————————
ekekek…

Setelah gagal di MotoGP
Yamahmud nebeng tempat utk jualan motor secara cuma-cuma di minimarket seluruh Indonesia dan karyawannya mengenakan seragam Alfa***t karna sungkan..

Setelah sukses di MotoGP
H*nda meng akuisisi pabrikan lain utk menguasai marketshare penjualan di seluruh indonesia & dunia 100%..
Memperluas jaringan dealer…

HAHAHA ..

nasibmu ruuk beruukk ..

????

31. ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* - October 2, 2016

19. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? – October 2, 2016

ekekek..

ahli OMR alun2
mencruett di real sirkuit ..
nasib diskonan 10 jute …

HAHAHA

????
Reply
———————————————————
ekekek..

ahli narikin parkir 500 perak di minimarket
mencruett di MotoGP dan penjualan..
nasib numpang di Alfa***t …

HAHAHA

????

marqovet - October 2, 2016

ckckckc
hebat ya alfamart aja bisa d akuisisi
ngh kya sebelah???

32. ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* - October 2, 2016

20. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? – October 2, 2016

ekekek …

makhluk Astral penghuni lampu merah
langsung nyemplung di WeCe …
lihat fairing muka BH keokk dikamplengi r25..

ngadem di AC ah …

HAHAHA

????
———————————————————
Kalo ngomongin WC jadi inget kemarin fby pd ilang tak berbekas, pd berdesak2an ngumpet di zzzaambbaann??
Ditanyain ngeles jawabnya “fby pd malam mingguan”
Pertanyaannya, jones mau ngapain malam mingguan?? ??

marqovet - October 2, 2016

ckck anak muda ya jelas kopdar lah bro,yg punya cewek apel,kayak gue,,
fbh sibuk penggiringan opini d dunia blogsphere???

33. vixi - October 2, 2016

dah lah trima kenyataan aja,
nyatanya yg mnang itu R25..
Gx usah bahas cbr 250rr yg blm ada,
skarang ya skarang bro..
Kalo emang pngen liat ya tnggu taun dpn,
intinya yg mnang R25.. Mtor yg d pndang sblah mata sama fbh

34. abas - October 2, 2016

kalo yamaha juara sepi…
tapi kalo Honda pasti rame,wajar sih,yg pake Yamaha dikit,kalau Honda buaaanyak,MSnya 73% coy….

35. cebong - October 3, 2016

kasihan FBH ngandelin CBR250RR
yang motornya aja belum kelar,
ntar aja tahun 2017 menang apa kagak,
menang ya syukur… kalah ya mampus!!!
…ekekek

AuAhAuAhAuAh... - October 3, 2016

Mulut loe yg mampuss….wekekekekkekeke

36. AuAhAuAhAuAh... - October 3, 2016

Mbahh mbahh itu motor yg ai turunin itu masih cbr ecek2 nya mbahh 1 silinder pula…..gimana kalo yg 2 silinder udah turun gunung….ai bikin malu ente mbahh….Rongsok 25 bawa pasyukan segambreng gaak bisa nahan itu cbr posisi 2 sama 4…..malu maluin yamatot aja ente mbah…..gimana yg 2 silinder turun…..ahhh sudahlah gak tega saya nyebutnya……ckckckckck….mbah mah gede bacot doang……

37. Somebody - October 3, 2016

Kalian ini apa belum tahu kalau kelas Moto3 (250cc) semua pakai mesin silinder jomblo, dan lihat kencangnya KTM RC250 GP kayak setan. jangan anggap remeh silinder jomblo di kelas 250cc, powerya bisa sampai 54 HP

38. jimooo - October 3, 2016

c*k bhas jg arrc ss600..tuh r6 ngamplengi cbr 600…jd blog kok gilani sepihak to c*k…

39. jimooo - October 3, 2016

org pinter yg demen performa ya milih r dua lima” org yg demen tmpilan ya pilih ninja, org demen yg ribet tuh pilih cbr250 rr yg bnyk fitur gk guna.

40. Supra - October 3, 2016

Kalah ya kalah ga usah banyak alasan,motorku ya honda tp ga gitu2 amat mbelainnya.biar 1 silinder tp kan 300 cc apa msh kurang?

41. Fbhkoplak - October 3, 2016

Motor made in yimm bisa bicara d pentas dunia.
motor yimm(r25) lho ya, sbelah gmn??
Jgn cM pnya sales doang yg jago BC.

42. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) - October 3, 2016

para sales BC teriak BC….

wkwkwkwkwk…

43. klakson telolet murah - October 4, 2016

istimewa bgt

44. Erjigo - October 4, 2016

Waaww..yg komen pada rame aja
Blum tentu yg komen rame ini punya motornya