ARRC AP250 sport race 2 : Galang Hendra sodok podium 3….juozz !!

69

Galang hendra podiumIwanbanaran.com – Luar biasa penampilan pembalap merah putih Galang Hendra mzbro. Pertarungan sengit beberapa pembalap yang membela negara masing-masing memang cukup ketat. Namun Galang Hendra (Yamaha Indonesia) berhasil masuk podium 3 dibelakang pembalap Honda Thailand Sitthisak Ochawiang yang sodok diposisi kedua dibelakang Aphiwat Wongthananon dari Yamaha Thailand. Juozzz !!…

Galang menempati posisi tiga dengan best lap 2 menit 16.261 detik. Rider yang menggunakan nomer 99 ini finish 0.555 detik dibelakang Aphiwat. Keduanya mengandalkan R25. Sementara Honda, mereka menempatkan satu pembalap asal Thailand yakni Sitthisak dipodium 3. Masih mengandalkan mesin 1 silinder pabrikan sayap mengepak ternyata masih mampu berbicara disirkuit Buddh….

Hal ini beda dengan Kawasaki yang ternyata terlempar dari 5 besar. Sepertinya pengembangan R25 lebih kencang dibandingkan Ninja 250. Untuk geng ijo disumbang oleh MD Muzzakir Mohammed dari Malaysia. Kembali kepasukan merah putih, Galang yang menempati podium tiga membawa angin segar Bagi pasukan tanah air untuk meraih prestasi lebih baik dimasa depan….

Sayang… performa Galang tidak diikuti oleh  Imanuel serta Reynaldo yang masing-masing menempati posisi 10 serta 12 (Yamaha). Sedang Gupita Kresna yang bernaung dibawah panji Manual Tech Kawasaki kali ini menempati posisi ke-11. Perjuangan mereka masih cukup panjang karena seperti yang kita tahu pasukan Thailand  sangat tangguh di kelas ini. Berikut hasil lengkap race 2 ARRC AP250. Selamat ki buat Galang….gooo merah putihhh! (Iwb)

screenshot_2016-10-02-15-58-58-01

MVAI-Banner-1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Jiaaahh

    Juooozz

    • Soichiro

      Ngeri lek,cbr 1 silinder aja dah posisi 2,gimana kalau cbr dah 2 silinder.bisa dibabat semua tuh r25.nunggu real 250 cbr250rr ikut ARRC???

    • Soichiro

      Maaf statement ane nggak bermutu maklum sales kelas teri,meski begitu cbr250r tetap dikentutin r25 rajanya arrc???

    • cbr motor sampah dari yg 150cc sampai 1000cc

      1 silinder tp honda make cbr 300 lho tong,masih r25 n N250 suruh bawa barbel

      Itupun cbr300 cm jd sampahhh,podium kebetulan

      Gk usah berkhayal make cbr250cc 2 silinder motor gk jelas

      Nanti ϑ¡ sbk300 ɑ̤̥̈̊jª honda make cbr500 buat lawan R3

    • ahmbuh

      iya bro, udh dikasih klebihan cc, msh dtmbah kringanan bobot dbnding lawannya…

    • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

      ekekek…
      cbr300 meledak kang …
      dikampleng r25 …

      HAHAHA

      ????

    • アℜ㊣∂ąț❂ℜ☞RI1___

      kwsk ngepor

    • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

      ekekek…
      cbr 300 mamfus …

      ????

  • Kamen Rider

    Yamaha Josss pokoke, dominasi smua kelas di seri India

    • Old lady biker

      Maklum om balapan di kandang sendiri malu dong kalo ga dpt podium

  • lightning

    Sepiiiiiii

  • lightning

    Kalo yamaho berprestasi pasti………Sepiiiiiii
    Coba berita hando, beat ganti tipe tutup pentil pasti rame yang komen

  • saiq

    Mantap…

  • dewa

    Ngak usah bertele2
    R25 penguasa ARRC
    R25 penguasa kejurnas IRS250 2015 Dan 2016 Sentul
    R25 penguasa Dragwar Race
    R25 peguasa ITS250cc Sentul

    • Brandalz

      Mbah darmo manaaaaaaaa????
      Wes matek tah??

    • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

      ekekek…

      cbr 300 sujud sungkem pada kaki r25 …

      ????

    • Soichiro

      R25 pengusa recall atau protholl???

    • pajerodokar

      ekekekeekk

      arrc juara imitasi, motogp juara sejati.

    • Celeng bencong

      Fbh juara iri hati……?????

    • Soichiro

      R25 penguasa arrc,cbr250r penguasa diskon 15 juta???

    • marqovet

      mana marquezz yang dulu?????

  • Ninno

    Balap karung jare fbh

  • Marcqunyuk

    Honda indonesia gak ikutan kang ?

  • Jozz tenan!!

  • ndhutt

    Wehh jian anak indonesia di dunia balap patut di perhitungkan ki pak de ,, ndlongop bin ngowos tenn ki cakk

  • rxz

    pake 1 silinder aja bisa podium 2, apalagi pake yg 2 silinder, bisa bisa di babat habis pasukan recall protol

  • predator

    pantesan yang pake r25 satu RT, wakakakaka

    • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

      ekekek..
      motor laris yg pakai satu RT ..
      motor diskonan 10 juti gak ada yg pakai ..

      horra payu mas ..

      HAHAHA

      ????

  • n v r

    yamaha, honda n kawasaki jauh lebih bagus ketimbang motor saya
    .
    .
    NashaViarRider

  • ngohoslog

    ayo pebalap indonesia bisa lebih ngohoselog lagi, bikin yg laen bosah baseh

  • Tongli

    1 piston aja bisa menampol 2 piston

    Tunggu cbr250rr

    Ngoahahahahaha

    • Jek

      Paling omr doangan lah motor ngohaem mana berani balap lintas brand.
      Lirik cebong rongsok series.
      Muekekeke

    • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

      ekekek..

      AHLI alun2 karung goni aka ngoahaem mencrettt di real sirkuit …

      HAHAHA

      ????

  • pistone macet

    pembaca artikel: nyodoknya gimana kang?
    kang iwebih: mak slog oseloggg oseloggg oseloggg…..gitu pakdheee…..

    • Cak peno

      komen kaya bocah SD

  • Agus PW

    Buka thread ini karena dipikiran saya bagaimana prestasi tim dari Indonesia dan ternyata ada yang masuk podium 3 besar dikejuaraan ARRC.
    Rasa bangga dan senang membacanya, namun knp komentator masih saja ada yg berkomen soal keburukan dan kelebihan suatu merk motor.
    Tidak bisakah kita melihat dari sudut prestasi negara kita dalam hal ini?
    Apa tidak ada nasionalisme dalam diri kita yang tersisa bagi negara Indonesia tercinta ini?
    Damai dalam hati pikiran ucapan dan tindakan itu indah loh bro.

  • agung

    Ampuh lek

  • ♫═♥♥═♪♪Markues “The Next Legend Of MotoGP” (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Yah karna dalam hal motogp dan market share Yamahmud udah gagal total maka mereka mati2an sampe yg ikut satu kecamatan ??, ini sih sama aja omr alun2 khas Yamahmud ??

    • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

      ekekek..
      penghuni lampu merah mewek ..
      jual cbr horra payu ..

      ????

  • ♫═♥♥═♪♪Markues “The Next Legend Of MotoGP” (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Dalam hal penjualan pun juga mati2an, menghalalkan segala cara termasuk nitip gorengan eeh motor di Alf*m**t ??

  • ♫═♥♥═♪♪Markues “The Next Legend Of MotoGP” (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Dalam hal penjualan apalagi, menghalalkan segala cara, nitip lapak gorengan eh motor di Alfa***t ??

    • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

      ekekek…
      genderuwo lampu merah
      mewek diskon cbr hoorrra payu …

      ngadem di AC ahhh ….

      HAHAHA

      ????

  • aryo

    lek iwan koh tadi saya dengar disiaran ulang inews race 2 yg galang g masuk podium.yg bener yg mana.

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek…

    setelah buossookkk diAARC ..
    saatnya obral cbr muka BH
    dilampu merah ..

    cukup 10 juta zaza …

    HAHAHAHA ..

    ????

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek…

    setelah sukses di AARC
    yimmi akusisi sluruh alfamert diindonesia ..

    setah buosookk di AARC
    ngoahaem akusisi lampu merah di seluruh jalanan indonesia ..
    buat base camp permanen garda sebar brosur …

    HAHAHA ..

    nasibmu mbing kambing ..

    ????

  • aryo

    maksudnya race 1 lik iwan.

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek..

    ahli OMR alun2
    mencruett di real sirkuit ..
    nasib diskonan 10 jute …

    HAHAHA

    ????

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek …

    makhluk Astral penghuni lampu merah
    langsung nyemplung di WeCe …
    lihat fairing muka BH keokk dikamplengi r25..

    ngadem di AC ah …

    HAHAHA

    ????

  • ♫═♥♥═♪♪Markues “The Next Legend Of MotoGP” (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    ™MB@H D@RMO™ ?? – October 2, 2016

    ekekek…
    genderuwo lampu merah
    mewek diskon cbr hoorrra payu …

    ngadem di AC ahhh ….

    HAHAHA

    ????
    Reply
    ———————————————————
    Biasa kepanasan di dealer kena asap piksen dkk, sekarang bisa ngadem di AC girangnya setengah mati
    ngueriiiii ??

  • ♫═♥♥═♪♪Markues “The Next Legend Of MotoGP” (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    17. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? – October 2, 2016

    ekekek…

    setelah buossookkk diAARC ..
    saatnya obral cbr muka BH
    dilampu merah ..

    cukup 10 juta zaza …

    HAHAHAHA ..

    ????
    Reply
    ———————————————————
    setelah buossookkk diMotoGP dan penjualan ..
    saatnya banting stir jadi jualan sembako
    di minimarket ..

    cukup dgn kartu remi …

    HAHAHAHA ..

    • marqovet

      dan fbh ditolak ke alfamart, krn kebiasaan beli barang modal ktp+kk???

  • ♫═♥♥═♪♪Markues “The Next Legend Of MotoGP” (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    18. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? – October 2, 2016

    ekekek…

    setelah sukses di AARC
    yimmi akusisi sluruh alfamert diindonesia ..

    setah buosookk di AARC
    ngoahaem akusisi lampu merah di seluruh jalanan indonesia ..
    buat base camp permanen garda sebar brosur …

    HAHAHA ..

    nasibmu mbing kambing ..

    ????
    ———————————————————
    ekekek…

    Setelah gagal di MotoGP
    Yamahmud nebeng tempat utk jualan motor secara cuma-cuma di minimarket seluruh Indonesia dan karyawannya mengenakan seragam Alfa***t karna sungkan..

    Setelah sukses di MotoGP
    H*nda meng akuisisi pabrikan lain utk menguasai marketshare penjualan di seluruh indonesia & dunia 100%..
    Memperluas jaringan dealer…

    HAHAHA ..

    nasibmu ruuk beruukk ..

    ????

  • ♫═♥♥═♪♪Markues “The Next Legend Of MotoGP” (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    19. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? – October 2, 2016

    ekekek..

    ahli OMR alun2
    mencruett di real sirkuit ..
    nasib diskonan 10 jute …

    HAHAHA

    ????
    Reply
    ———————————————————
    ekekek..

    ahli narikin parkir 500 perak di minimarket
    mencruett di MotoGP dan penjualan..
    nasib numpang di Alfa***t …

    HAHAHA

    ????

    • marqovet

      ckckckc
      hebat ya alfamart aja bisa d akuisisi
      ngh kya sebelah???

  • ♫═♥♥═♪♪Markues “The Next Legend Of MotoGP” (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    20. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? – October 2, 2016

    ekekek …

    makhluk Astral penghuni lampu merah
    langsung nyemplung di WeCe …
    lihat fairing muka BH keokk dikamplengi r25..

    ngadem di AC ah …

    HAHAHA

    ????
    ———————————————————
    Kalo ngomongin WC jadi inget kemarin fby pd ilang tak berbekas, pd berdesak2an ngumpet di zzzaambbaann??
    Ditanyain ngeles jawabnya “fby pd malam mingguan”
    Pertanyaannya, jones mau ngapain malam mingguan?? ??

    • marqovet

      ckck anak muda ya jelas kopdar lah bro,yg punya cewek apel,kayak gue,,
      fbh sibuk penggiringan opini d dunia blogsphere???

  • vixi

    dah lah trima kenyataan aja,
    nyatanya yg mnang itu R25..
    Gx usah bahas cbr 250rr yg blm ada,
    skarang ya skarang bro..
    Kalo emang pngen liat ya tnggu taun dpn,
    intinya yg mnang R25.. Mtor yg d pndang sblah mata sama fbh

  • abas

    kalo yamaha juara sepi…
    tapi kalo Honda pasti rame,wajar sih,yg pake Yamaha dikit,kalau Honda buaaanyak,MSnya 73% coy….

  • cebong

    kasihan FBH ngandelin CBR250RR
    yang motornya aja belum kelar,
    ntar aja tahun 2017 menang apa kagak,
    menang ya syukur… kalah ya mampus!!!
    …ekekek

  • Mbahh mbahh itu motor yg ai turunin itu masih cbr ecek2 nya mbahh 1 silinder pula…..gimana kalo yg 2 silinder udah turun gunung….ai bikin malu ente mbahh….Rongsok 25 bawa pasyukan segambreng gaak bisa nahan itu cbr posisi 2 sama 4…..malu maluin yamatot aja ente mbah…..gimana yg 2 silinder turun…..ahhh sudahlah gak tega saya nyebutnya……ckckckckck….mbah mah gede bacot doang……

  • Somebody

    Kalian ini apa belum tahu kalau kelas Moto3 (250cc) semua pakai mesin silinder jomblo, dan lihat kencangnya KTM RC250 GP kayak setan. jangan anggap remeh silinder jomblo di kelas 250cc, powerya bisa sampai 54 HP

  • jimooo

    c*k bhas jg arrc ss600..tuh r6 ngamplengi cbr 600…jd blog kok gilani sepihak to c*k…

  • jimooo

    org pinter yg demen performa ya milih r dua lima” org yg demen tmpilan ya pilih ninja, org demen yg ribet tuh pilih cbr250 rr yg bnyk fitur gk guna.

  • Supra

    Kalah ya kalah ga usah banyak alasan,motorku ya honda tp ga gitu2 amat mbelainnya.biar 1 silinder tp kan 300 cc apa msh kurang?

  • Fbhkoplak

    Motor made in yimm bisa bicara d pentas dunia.
    motor yimm(r25) lho ya, sbelah gmn??
    Jgn cM pnya sales doang yg jago BC.

  • (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari)

    para sales BC teriak BC….

    wkwkwkwkwk…

  • istimewa bgt

  • Erjigo

    Waaww..yg komen pada rame aja
    Blum tentu yg komen rame ini punya motornya