ARRC AP250 sport race 2 : Galang Hendra sodok podium 3….juozz !!

69
10

Galang hendra podiumIwanbanaran.com – Luar biasa penampilan pembalap merah putih Galang Hendra mzbro. Pertarungan sengit beberapa pembalap yang membela negara masing-masing memang cukup ketat. Namun Galang Hendra (Yamaha Indonesia) berhasil masuk podium 3 dibelakang pembalap Honda Thailand Sitthisak Ochawiang yang sodok diposisi kedua dibelakang Aphiwat Wongthananon dari Yamaha Thailand. Juozzz !!…

Galang menempati posisi tiga dengan best lap 2 menit 16.261 detik. Rider yang menggunakan nomer 99 ini finish 0.555 detik dibelakang Aphiwat. Keduanya mengandalkan R25. Sementara Honda, mereka menempatkan satu pembalap asal Thailand yakni Sitthisak dipodium 3. Masih mengandalkan mesin 1 silinder pabrikan sayap mengepak ternyata masih mampu berbicara disirkuit Buddh….

Hal ini beda dengan Kawasaki yang ternyata terlempar dari 5 besar. Sepertinya pengembangan R25 lebih kencang dibandingkan Ninja 250. Untuk geng ijo disumbang oleh MD Muzzakir Mohammed dari Malaysia. Kembali kepasukan merah putih, Galang yang menempati podium tiga membawa angin segar Bagi pasukan tanah air untuk meraih prestasi lebih baik dimasa depan….

Sayang… performa Galang tidak diikuti oleh  Imanuel serta Reynaldo yang masing-masing menempati posisi 10 serta 12 (Yamaha). Sedang Gupita Kresna yang bernaung dibawah panji Manual Tech Kawasaki kali ini menempati posisi ke-11. Perjuangan mereka masih cukup panjang karena seperti yang kita tahu pasukan Thailand  sangat tangguh di kelas ini. Berikut hasil lengkap race 2 ARRC AP250. Selamat ki buat Galang….gooo merah putihhh! (Iwb)

screenshot_2016-10-02-15-58-58-01

MVAI-Banner-1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

69 COMMENTS

    • Ngeri lek,cbr 1 silinder aja dah posisi 2,gimana kalau cbr dah 2 silinder.bisa dibabat semua tuh r25.nunggu real 250 cbr250rr ikut ARRC???

    • Maaf statement ane nggak bermutu maklum sales kelas teri,meski begitu cbr250r tetap dikentutin r25 rajanya arrc???

    • 1 silinder tp honda make cbr 300 lho tong,masih r25 n N250 suruh bawa barbel

      Itupun cbr300 cm jd sampahhh,podium kebetulan

      Gk usah berkhayal make cbr250cc 2 silinder motor gk jelas

      Nanti ϑ¡ sbk300 ɑ̤̥̈̊jª honda make cbr500 buat lawan R3

  1. Kalo yamaho berprestasi pasti………Sepiiiiiii
    Coba berita hando, beat ganti tipe tutup pentil pasti rame yang komen

  2. Ngak usah bertele2
    R25 penguasa ARRC
    R25 penguasa kejurnas IRS250 2015 Dan 2016 Sentul
    R25 penguasa Dragwar Race
    R25 peguasa ITS250cc Sentul

    • ekekek..
      motor laris yg pakai satu RT ..
      motor diskonan 10 juti gak ada yg pakai ..

      horra payu mas ..

      HAHAHA

      ????

    • Paling omr doangan lah motor ngohaem mana berani balap lintas brand.
      Lirik cebong rongsok series.
      Muekekeke

    • ekekek..

      AHLI alun2 karung goni aka ngoahaem mencrettt di real sirkuit …

      HAHAHA

      ????

  3. pembaca artikel: nyodoknya gimana kang?
    kang iwebih: mak slog oseloggg oseloggg oseloggg…..gitu pakdheee…..

  4. Buka thread ini karena dipikiran saya bagaimana prestasi tim dari Indonesia dan ternyata ada yang masuk podium 3 besar dikejuaraan ARRC.
    Rasa bangga dan senang membacanya, namun knp komentator masih saja ada yg berkomen soal keburukan dan kelebihan suatu merk motor.
    Tidak bisakah kita melihat dari sudut prestasi negara kita dalam hal ini?
    Apa tidak ada nasionalisme dalam diri kita yang tersisa bagi negara Indonesia tercinta ini?
    Damai dalam hati pikiran ucapan dan tindakan itu indah loh bro.

  5. 19
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Yah karna dalam hal motogp dan market share Yamahmud udah gagal total maka mereka mati2an sampe yg ikut satu kecamatan ??, ini sih sama aja omr alun2 khas Yamahmud ??

  6. 20
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Dalam hal penjualan pun juga mati2an, menghalalkan segala cara termasuk nitip gorengan eeh motor di Alf*m**t ??

  7. 21
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Dalam hal penjualan apalagi, menghalalkan segala cara, nitip lapak gorengan eh motor di Alfa***t ??

    • ekekek…
      genderuwo lampu merah
      mewek diskon cbr hoorrra payu …

      ngadem di AC ahhh ….

      HAHAHA

      ????

  8. ekekek…

    setelah buossookkk diAARC ..
    saatnya obral cbr muka BH
    dilampu merah ..

    cukup 10 juta zaza …

    HAHAHAHA ..

    ????

  9. ekekek…

    setelah sukses di AARC
    yimmi akusisi sluruh alfamert diindonesia ..

    setah buosookk di AARC
    ngoahaem akusisi lampu merah di seluruh jalanan indonesia ..
    buat base camp permanen garda sebar brosur …

    HAHAHA ..

    nasibmu mbing kambing ..

    ????

  10. ekekek …

    makhluk Astral penghuni lampu merah
    langsung nyemplung di WeCe …
    lihat fairing muka BH keokk dikamplengi r25..

    ngadem di AC ah …

    HAHAHA

    ????

  11. 28
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    ™MB@H D@RMO™ ?? – October 2, 2016

    ekekek…
    genderuwo lampu merah
    mewek diskon cbr hoorrra payu …

    ngadem di AC ahhh ….

    HAHAHA

    ????
    Reply
    ———————————————————
    Biasa kepanasan di dealer kena asap piksen dkk, sekarang bisa ngadem di AC girangnya setengah mati
    ngueriiiii ??

  12. 29
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    17. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? – October 2, 2016

    ekekek…

    setelah buossookkk diAARC ..
    saatnya obral cbr muka BH
    dilampu merah ..

    cukup 10 juta zaza …

    HAHAHAHA ..

    ????
    Reply
    ———————————————————
    setelah buossookkk diMotoGP dan penjualan ..
    saatnya banting stir jadi jualan sembako
    di minimarket ..

    cukup dgn kartu remi …

    HAHAHAHA ..

  13. 30
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    18. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? – October 2, 2016

    ekekek…

    setelah sukses di AARC
    yimmi akusisi sluruh alfamert diindonesia ..

    setah buosookk di AARC
    ngoahaem akusisi lampu merah di seluruh jalanan indonesia ..
    buat base camp permanen garda sebar brosur …

    HAHAHA ..

    nasibmu mbing kambing ..

    ????
    ———————————————————
    ekekek…

    Setelah gagal di MotoGP
    Yamahmud nebeng tempat utk jualan motor secara cuma-cuma di minimarket seluruh Indonesia dan karyawannya mengenakan seragam Alfa***t karna sungkan..

    Setelah sukses di MotoGP
    H*nda meng akuisisi pabrikan lain utk menguasai marketshare penjualan di seluruh indonesia & dunia 100%..
    Memperluas jaringan dealer…

    HAHAHA ..

    nasibmu ruuk beruukk ..

    ????

  14. 31
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    19. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? – October 2, 2016

    ekekek..

    ahli OMR alun2
    mencruett di real sirkuit ..
    nasib diskonan 10 jute …

    HAHAHA

    ????
    Reply
    ———————————————————
    ekekek..

    ahli narikin parkir 500 perak di minimarket
    mencruett di MotoGP dan penjualan..
    nasib numpang di Alfa***t …

    HAHAHA

    ????

  15. 32
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    20. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? – October 2, 2016

    ekekek …

    makhluk Astral penghuni lampu merah
    langsung nyemplung di WeCe …
    lihat fairing muka BH keokk dikamplengi r25..

    ngadem di AC ah …

    HAHAHA

    ????
    ———————————————————
    Kalo ngomongin WC jadi inget kemarin fby pd ilang tak berbekas, pd berdesak2an ngumpet di zzzaambbaann??
    Ditanyain ngeles jawabnya “fby pd malam mingguan”
    Pertanyaannya, jones mau ngapain malam mingguan?? ??

    • ckck anak muda ya jelas kopdar lah bro,yg punya cewek apel,kayak gue,,
      fbh sibuk penggiringan opini d dunia blogsphere???

  16. dah lah trima kenyataan aja,
    nyatanya yg mnang itu R25..
    Gx usah bahas cbr 250rr yg blm ada,
    skarang ya skarang bro..
    Kalo emang pngen liat ya tnggu taun dpn,
    intinya yg mnang R25.. Mtor yg d pndang sblah mata sama fbh

  17. kasihan FBH ngandelin CBR250RR
    yang motornya aja belum kelar,
    ntar aja tahun 2017 menang apa kagak,
    menang ya syukur… kalah ya mampus!!!
    …ekekek

  18. Mbahh mbahh itu motor yg ai turunin itu masih cbr ecek2 nya mbahh 1 silinder pula…..gimana kalo yg 2 silinder udah turun gunung….ai bikin malu ente mbahh….Rongsok 25 bawa pasyukan segambreng gaak bisa nahan itu cbr posisi 2 sama 4…..malu maluin yamatot aja ente mbah…..gimana yg 2 silinder turun…..ahhh sudahlah gak tega saya nyebutnya……ckckckckck….mbah mah gede bacot doang……

  19. Kalian ini apa belum tahu kalau kelas Moto3 (250cc) semua pakai mesin silinder jomblo, dan lihat kencangnya KTM RC250 GP kayak setan. jangan anggap remeh silinder jomblo di kelas 250cc, powerya bisa sampai 54 HP

  20. org pinter yg demen performa ya milih r dua lima” org yg demen tmpilan ya pilih ninja, org demen yg ribet tuh pilih cbr250 rr yg bnyk fitur gk guna.

  21. Kalah ya kalah ga usah banyak alasan,motorku ya honda tp ga gitu2 amat mbelainnya.biar 1 silinder tp kan 300 cc apa msh kurang?

  22. Motor made in yimm bisa bicara d pentas dunia.
    motor yimm(r25) lho ya, sbelah gmn??
    Jgn cM pnya sales doang yg jago BC.

Leave a Reply