Mengintip produksi komponen Yamaha X-Max 250…..sssstttt, Oktober sudah mulai cak !

170
52

460x110_tire

yamaha-b74-x-max250-3

Iwanbanaran.com – Akhirnya IWB dapat juga bocoran produk dari maxi skuter Yamaha yang terpantau sementara sebagai X-Max250 kangbro. Suwunnnn puoll buat narasumber yang juozz gandozz senantiasa setia dengan warung ini sehingga segelintir dua gelintir info berhasil IWB kantongi. Nah…setelah B65 aka Maxi skuter 155cc, kini IWB kembali mendapatkan sebuah bisikan sahih tentang B74 aka X-Max 250 (sebut saja demikian). Dan jika tidak ada aral rintangan…..produksi komponen sang kuda besi akan mulai masuk per Oktober 2016 ini. Maknyuzzz !!….

Seperti yang kita tahu, YIMM sudah wira-wiri ngetes maxi skuter mereka dijalanan. Sosok yang diduga sebagai X-Max 250 ini dipastikan hanya tinggal menunggu waktu. Namun semua hanya prediksi tanpa bukti sahih. Hingga IWB mendapatkan bocoran time frame produksi beberapa komponen yang tentu saja bakal memiliki korelasi dengan produksi produk itu sendiri. Dan jika tidak melesat….Oktober 2016 atau tepatnya bulan depan sudah akan dimulai. Ahhhh…seriusss??…

Serius rekkk…mosok guyon. Kali ini IWB bisa pastikan 100 % akurat…..komponen lho yo…bukan unit. Jadi dibeberapa vendor, IWB mencium jadwal produksi 1000 pcs B74 akan dimulai bulan depan. Lalu 2 bulan setelahnya seperti tenggelam…..produksi nol unit. Grafiknya sangat mirip dengan produksi B65 (NVX150). Geliatnya kembali termonitor dibulan Januari 2017 namun grafik mulai njengat dibulan Februari 2017….

yamaha-x-max-250-iwanbanaran-com-3

Yup….dibulan kedua tahun 2017 IWB melihat produksi bisa mendekati angka 5000-an dan terus berlanjut di bulan Maret. Artinya pada rentang periode yang IWB sebutkan, Yamaha sepertinya sudah mulai bergerak….entah meluncurkan atau memperkenalkan….tergantung strategi marketing mereka. Yang jelas pada titik bulan itu produksi komponen sudah masif dengan angka mencapai ribuan. Ketebak wis cak….

Last….seluruh bocoran IMHO sudah bisa dijadikan patokan ancer-ancer kelahiran X-Max250. So….prediksi pribadi project B74 ini akan hadir pada semester pertama 2017. Seharusnya sih tidak akan terlalu jauh dari B65 aka NVX 155 Thailand. Wissss…siapne celengane wae cak. Kurang sak incrit maneh. Moga-moga dibawah 50 ki pakde…setuju ora? :mrgreen: …..(iwb)

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

170 COMMENTS

  1. Ekekekekkek
    Nalar FBH Dimana ko Masih Aja bilang Cakep disain vario pek Go Sama yang 125 apa bedanya
    PCX Ga di anggep Mbing
    Unjuk Dungu Ko tiap Hari

    ngoahahaha

  2. selain bentuk lampu belakangnya kayak muka beruk mangap-mangap ternyata lebih mirip genderuwo

    ngueeeriii…!!!!

    ngoahahahahaha

  3. Itu yg gambar speedometer,bagian dek pas kunci magnet ditengah kok ga ada kuncinya ya? cuma bulet kaya tombol AC di mobil *upsss #youknowwhatimean

  4. ika wulandari on September 27, 2016 at 5:26 am

    salah satu contoh pengaruh habis beol lupa cebok nih kayak atas ane
    woy habis pakai wc siram air banyak!!!

    ===========================

    mulai kurang waras nih orang,tetap saja ane orang gila yang asli

  5. Edian jaran goyang emplu…!!! ?
    Ya klw jd fansboy jangan kelewatan mbak, tante, om, bapak…mosok XMax di samain Vario 150/ PCX??? ?
    Burgman sm Forza aja di bikin tiarap nih sama motor di Eropa, Amerika ?

    • Keh keh keh … Yang kelas Eropa Amerika aja matic Honda kaga ada yg bisa jabanin nih maric dari produk Y kwkw apalagi sportnya wkwk :v

  6. Pernah ketemu di jalan….

    Bongsor banget memang, cuma untuk shock kalau sama dengan N-Max, ampun dech…… Kerasssssssssss………

    Tapi kalau punya uang, boleh juga, hehehe…..

  7. ekekekek…

    hari gini pakai rem tromol ??
    gak level coy ….

    sambil buang ludahh pas dimatic 40 juti rupiah….

    criiiittttt..

    ????

  8. Yamaha bangkit maneh, IMHO yimm pengen mengawsli kejayaannya seperti era mio sporty. Dulu yamaha sukses membangun image matic ya mio. Sebelum digebuki ahm pake mbit dkk. Kalau bener strategine ngono, yimm kudu sukses karo image maxi scooter. Tapi kalau sudah sukses, harus bisa mempertahankan jangan sampai lepas lagi. Minimal maticnya nyaman gitu,gak keras kayak sekarang. Handling sedikit dikorbankan gak masalah lah. Soalnya matic=nyaman. Kalo xmax, semoga hargane gak jauh dari angka 40jt mungkin bisa mengulang kesuksesan nmax, syukur2 40jt yang abs, non abs 35 saja. Mantep joss… tpi.. nunggu nvx (nouvo x?) ae lah. duite gak terlalu akeh. Haha

  9. ekekekek…

    secara mesin masih garang matic 2 klep 40 juta rupiah …
    dibleyer keluar suara miong je ….

    40 juta coyy …
    yg beli pilek …

    ????

  10. ekekekek…

    kata petinggi onda ..
    ” pcx cukup pakai rem tromol buat ngimbangi tenaga gahaarrr mesin 2 klep … ”

    jian ura umum….

    iwebe : bikin ngilu bosss …!!

    ????

  11. Jangan kalap bung
    Semuanya juga tau kalau motor honda itu yg paling nyaman, karena motor honda sangat mengerti akan kebutuhan konsumen untuk saat ini di bandingkan yamaha, kalau utuk pergi ke pasar ngak perlu matic yg cc besar dan berbadan besar, mubazir
    Jadi ingat cc besar tidak ramah lingkungan
    Dan akan mejadikan bumi kita semakin panas
    Jadilah pilihlah motor honda, irit bertenaga ramah lingkungan

  12. Hanya untuk menyaingi variem dan mbeat series
    Yamaha perlu gedein body dan naikin cc
    Kalau secara nalar udah mampet paran insinyur yamaha
    Dan sudah tidak mampu lagi ngelawan matic honda
    Ingat honda adalah kenyamanan, irit,kencang dan sparepart melimpah

  13. skutik yamaha MAX series bagus2. semoga harganya juga bagus. dibawah50jtan bukan tidak mungkin bisa mengikuti value-nya si Nmax tahun lalu.

    desain Xmax yg ini baru bisa dibilang manteb depan & belakang. yg versi sebelumnya masih kurang gereget. yg ini sip lah.

    btw NVX juga buruan rilis !

  14. pakrio pekgo nyaman bathukmu sempal.
    jok tifis papan triplek, klo mau empuk ganti busa > keluar duit lagi
    dek sempit, dengkul mefet cocok buat kurcaci (baca org pendek), klo tinggi kaki ngangkang kyk org gila, dengkul ngilu..
    stang geter gredek, bikin tangan kesemutan
    lampu belakang sering mati, cat buluk, bodi tifis, harga bintang lima, kualitas kaki lima.

    • Sales Mbekha nyamar jadi konsumen yamaha wakaka

      Wooi nek meh nyamar rodok pinter sithik ojo pekok2 banget..

      Duhdek amsyoong

    • Saya tidak mengerti anda itu berbicara menggunakan bahasa manusia atau bahasa tumbuh-tumbuhan.
      Tolong gunakanlah bahasa Indonesia dengan baik dan benar sesuai EYD.
      Wkwkwkwkwwkwkw

    • Ngomong aja cuman lulusan SD, pake ngeles tulisannya gak sesuai EYD

      Ane paham kok, tetangga gw yang cuma lulusan SD juga gak bisa baca kayak lo, hmmm ane maklum kalo itu

      Hmm mana tahaan

    • Emosii emosii
      Santai broo haha, kalo debat sehat itu gunakan otak bukan otot
      Eeh lupa elu kan gak punya otak, maaph
      Wkwkwkwkwwk

    • Nguahahaha klu beli motor takut beli bbm. Mending beli becak gowes atau gak odong2.

      Nguahahahaha jgn maksa. Bergayalah sesuai isi dompetmu

      Hahaha

  15. Euh motor goreng iyeu mah. Anu puguh mah honda bit atuh motor ekslusip paling sae matak payu ge. Pokona mah nu boga honda bit jelema mapan.
    Uing ge make honda bit gagah ey.

  16. Tagline nya “gak perlu isi bensin”
    Endasmuu, yg bener “rajin isi bensin”
    Itu motor apa kencing kebo, deres banget

    • Iya nih udah ngorok, jok keras, lampu gampang mati boros bbm pula duhdeek..

      Yang mau beli vario pekgo ditahan dulu deh, ntar nasibnya kayak mas yang diatas ane ini lhoo

      Hmmm mana tahaaan

    • Contoh kaum Fby berdaster yg katanya anti motor matic tp kenyataannya jilat ludah malah pake matic, vario lagi wkwkwk
      Siap2 fby penghianat kyk elu dipecat dari paguyuban
      Wkwkwkwkwk

    • Coba kutip omongan saya yang bilang saya anti motor matic??

      Ada buktinya ndoroo????

      Gak bisa kasih bukti yaa, hmmm brarti anda itu perlu dipertanyakan laki2 apa hermaprodit

      Sadeessst

  17. Apalagi velgnya, ampun dah
    Langsung bawa ke bengkel stel velg aja, itu velg motor apa velg sepeda balita?
    Kena lubang dikit langsung ngluarin goyang bang jali
    Wkwkwkwk

    • Vario pekgo ane juga gitu nih, kemaren tak pake touring ke jogja eh kena lubang, gak cuma peyang bro langsung ambrol velg depannya..

      Gw heran sama tu motor, dikasih velg delman kali yaa?? Padahal gak kenceng lho broo

      Jangkriik

    • Cieeee fby aja pake vario, scara gak langsung ente sbg fby mengakui klo maticnya honda lebih value for money
      Wkwkwkwk ternyata ada fby penghianat disini

    • Eiits ane FBH lho dari honda masih dipegang federal bukan astra hmmm

      Velg ambrol lo bilang value for money???

      Hmmm

    • Ngata2in fbh nyamar, padahal malah elu sendiri yg fby nyamar (jadi bencong)
      Uuppss, tariiikkk maaanng
      Wkwkwkwkw

    • Brarti lo ngaku kalo lo FBH kaan??

      Hayooo keceplosan niih hmmm..

      Udahlah kumpul kebo sono ama komplotan lu si bruud sama marquezz tuh..

  18. Duhdeek MATIC PURBAKALA gimana kabarnya ini?? Udah laku berapa unit??

    Masa 2016 masih dikasih rem tromol sama 2 klep???

    Gengsi doooong

  19. Lanjut mengenai spakbornya motor Y yg miring
    Mungkin maksud desainernya pabrikan Y, mau disamain kyk Menara Pisa di Italy
    Kalo Menara Pisa mah termasuk salah satu keajaiban dun
    Wkwkwkwk

  20. ah sales di sini mah emang pada bloon .jelas-jelas semua pabrikan motor bikin produk yang cacat dari lahir biar sering nyervis , beda ma dibikin di negaranya sendiri jarang kena produk cacat, sekali cacat langsung recallll

    cintailah ploduk ploduk indonesia contohnya si gesit dan esemka ( walau tak laku mereka sudah bejuang bung )

  21. yang penting harganya yang masuk AKAL yeee. otaknya di mana tuh kalo harga motor made in lokal sama dgn harga CBU. motor begitu faktor GENGSInya dominan sekali.

  22. Lanjut mengenai spakbornya motor Y yg miring
    Mungkin maksud desainernya pabrikan Y, mau disamain kyk Menara Pisa di Italy
    Kalo Menara Pisa mah termasuk salah satu keajaiban dunia, lah kalo spakbor miring???
    Termasuk salah satu pembodohan otomotif dunia..
    Wkwkwkwk

  23. brewok – September 27, 2016

    Vario pekgo yaa??

    Iya nih motor belum sebulan pake lampu belakang udah mati. Dah gitu joknya itu lho kaya papan triplek disusun 2. Belum lagi catnya duuh amsyoong deh kena matahari dikit aja udah berubah warna..hmmmm

    Beluum lagi ngoroknya itu lhoo, hmm mana tahaaaan
    ——————————————————
    Cie cie….BC nya maksa banget Cung ?

    Ente cocok tuh jadi saksi AHLI ky siding Jessica ……AHLI PATOLOGI, bedah diyasil + Porget kenapa NGEBUL BUL BUL

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

  24. Lanjut ke bagian knalpot, kenapa knalpot motor pabrikan Y sering nembak2
    Jawabannya adalah utk mempertakut begal biar dikira bawa senpi
    Vickynisasi mode on
    Wkwkwkwkwkwkwk

    • Nah ini panglima nya dateng, anak buah lu yg melambai (lek brewok) ada yg pake vario tuh, buruan sawat pake sandal swallow mbah
      Wkwkwkwkwk

    • Naah ini sales tengsin weh weh weh

      Lain kali otaknya dipake yo kalo mau nyamar biar nggak keliatan begooo pool

      Heuheuheu

    • Busyeett masih nongol lagi nih cowok melambai, gue kira lagi bikin alis
      Ngeriiii
      Kaboooorrrr
      Wakakakaka

  25. Pakrio pekgo
    21.5 juta ++
    – gredek gredek
    – cvt berisik
    – shok cit..cit..ada tikusnya
    – dek sempit, dengkul dipaksa ngangkang
    – lampu mati..itu lampu pa petromak
    – bodi tifis..klo udah setahun bunyi semua..
    – cat buluk

    • Darmo : kenafa anak buah saya plin plan n suka jilat ludah lek ?

      Iwebeh : karna mereka manusia dua alam alias cowok melambai

      Ngeriiiii
      Wkwkwkwkwkwk

    • Jangan gitu lah jon, kasihan PICEX lhoo..

      Udah harga super operpret, mesin pake vario pekgo, rupa kaya buto ijo, rem pake tromol fuso, mesin masih 2 klep.

      Duuh nasibmu MATIC PURBAKALA syediiih

  26. motor beruk rupa desain lampu blakang kayak genderuwo lagi mangap minta nasi aking

    operpreet
    mending ambil supra deh

    ngoahahahaha

  27. motor beruk rupa desain lampu blakang kayak genderuwo ngos ngosan di kejar pemburu hantu

    desain abstrak ora karukaruan bin mengerikan

    ngoahahahaha

  28. motor beruk rupa desain lampu blakang kayak genderuwo ngos ngosan di kejar dukun pemburu hantu

    desain sungguh asbak eh abstrak ora karukaruan bin mengerikan

    ngoahahahaha

    • Eiit ada tante² brewok wkwk gimana konsumsi bbmnya ?? Masak kalah sama 125cc milik produk Y yg setara mesin 108cc milik H wkwk … Gimana mopednya ada yg bisa ngalahin konsumsi bahan bakar Jupiter Z1 1L bisa tembus 68km wkwk

    • ekekek…

      ban depan gak rata :
      analisa nya …
      # shock depan salah satu bocor atau mati …
      # body gak senter
      # secara kualitas part produk onda 5 tingkat dibawah produk Y …

      buktikan getok saja knalpot miong je vs vario … cukup itu dulu …

      ????

  29. ekekek …

    tinggal nunggu sebelah ngekorr …
    eittt …. tunggu dulu secara sebelah masih ingin keluar dari belenggu 2 klep dan tromol fuso ..

    maklum 10 langkah dibelakan viarr ..

    ????

  30. brewok – September 27, 2016

    Looh itu bukan bc looh, itu FAKTA

    Tau definisi Fakta??

    Ciiee sesama JOTI emang harus saling membantu..salam JOTI
    ———————————————————
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…dosen ye mbak ?

    • Nggak ngerti apa itu Fakta??

      Yaudah buat pr aja, nanti kalo lo mikirnya terlalu keras ntar otak lo sangit lhoo

      Ooh lupa, nggak punya og yaa??

  31. hanya fby melambai macam Lek brewok yg gak tau malu, fby kok motornya honda
    gak pede ya sama motor sesembahan lu??
    wkwkwkwkwkwkw

  32. Cukup cerdik sih Yamaha, ketika orang orang masih ribut dengan vario kelas 150, Yamaha malah ambil keuntungan di kelas matic 250 yang notabene masih belum banyak atau masih belum ada pesaing kuatnya, satu satuya yang kelas 250 pun baru Benelli Zaferano atau SYM, dimana kedua merk ini kurang terkenal dan spare partsnya pun pasti susah. Tapi kalau sudah Yamaha yang turun nampaknya pasti akan lebih banyak lagi peminatnya, dimana kelas 150 akan dipegang oleh NMax dan untuk matic kelas 250 akan di pegang X-Max, keren Yamaha!

Leave a Reply