iklan iwb

460x110_tire

yamaha-nmax-vr46-project-6

Iwanbanaran.com – Angkat jempol kangbro…IWB harus angkat topi atas hasil decal yang dirilis lek Joe. Punggawa warung Motoblast master render ini sukses membuat tampilan NMax anggota YROI Bali cak Terry menjadi makin bengis. Terinspirasi helm AGV VR 46 Project…..asli cak, fans Valentino Rossi dijamin mumet kalau melihat penampakannya. Nah…penasaran sosok detilnya. Cekidottt kangbrooo….!!!

iklan iwb

Sebagai Blogger yang sudah berpengalaman membuat grafis serta render motor, doi memang piawai menuangkan imajinasinya dalam bentuk nyata. Mencari posisi yang pas…lalu diterjemahkan dalam bentuk decal nyata. Dilalah pemilik NMax sekaligus anggota YROI yakni bro Terry datang kemarkas lek Joe tertarik untuk memasang sebuah grafis yang sepertinya sudah diincar sejak lama yakni….. AGV VR46 project….

Bagi lek Joe…tidak sulit melakukannya. Utak atik photoshop….menyeting posisi yang pas dengan kombinasi-kombinasi unik base on AGV VR46 project…dan kelar. Sering melayani pemesanan luar negeri, doi membeberkan kelebihan decalnya. “Bahan nggak tebel jadi pas di lekuk-lekuk bisa sempurna. Kalau udah ditempel dan mau dicabut mau lama atau tidak…..nggak akan meninggalkan lem…

yamaha-nmax-vr46-project-3

“Dijamin bersih body motornya aman dari lem stiker nggak kayak bahan oracal orajet dll. Kebanyakan stiker cuting dan vinyl wis laminasi jadi mau di geber panas hujan tetap awet mau sampe 4tahun ayo aja. Paling-paling wonge sing bosen pengen ganti decal maneh (orangnya yang bosen pengen ganti decal lagi). Kualitas print super HD. Lembut dan nggak dot-dot kasar serta bentuk garis-garis kasar. Kepadatan tinta print bener-bener padat…”serunya ke IWB. Weladalah…keren juga yak. Mending ini dong timbang cat karena tinggal kletek kalau bosen. Pertanyaane piro hargane??…

Untuk NMax terlampir 950 ribu. Mau request desain apa aja bisa nggak ada tambahan biaya lagi. Khusus untuk Bali pemasangan bisa datang kelokasi. Pemasangan sendiri membutuhkan waktu hingga 5 jam biar hasil rapi dan maksimal. Untuk pemasangan ada biaya tambahan 200 ribu…”tutur pria asal Jawa Timur ini. IWB sampe manggut-manggut mendengarkan penjelasannya. Sepertinya kelas decal lek Joe lebih baik dibanding stiker bawaan pabrikan. Lha piye…awet tapi dikletek nggak membekas…opo ora mantep jal. Nah…untuk melihat koleksi-koleksinya sampeyan sambangi wae warung lek Joe di Motoblast.org atau whats doi di?085738738247. Sebagai contoh…IWB lampirkan salah satu hasil karya doi berikut ini. Kereennn cak…lanjuttkannnn!! (iwb)

yamaha-nmax-vr46-project-4

yamaha-nmax-vr46-project-14 yamaha-nmax-vr46-project-8yamaha-nmax-vr46-project-11 yamaha-nmax-vr46-project-5yamaha-nmax-vr46-project-24 yamaha-nmax-vr46-project-19 yamaha-nmax-vr46-project-18 yamaha-nmax-vr46-project-21 yamaha-nmax-vr46-project-16 yamaha-nmax-vr46-project-2 yamaha-nmax-vr46-project-13yamaha-nmax-vr46-project-15yamaha-nmax-vr46-project-10 yamaha-nmax-vr46-project-17yamaha-nmax-vr46-project-12

74 COMMENTS

  1. ekekek…
    matic gentong rem tromol 40 jeti
    bisa dimodif gak lek ???
    maunya sih disablon motif kunyit

    ????

  2. Stiker e juozzzz gandozz montore jiann mbosenii gede endase koyo gede ngarepe dari pd bodi mburine ..ko samping jall gatekno yo to..

  3. Fbh muring2 bos kalo bahas ni Nmax..
    Knp muring ya jelas copy lokalan nya belom ada.
    Wkwkwkwkwkk ??

  4. Fbh komen ndas nmax kegeden agustok@.
    Wkwkwk PeCengeX endase koyok iwak lele digepruk martil ndlower malah

    ??

    • Podo ae Pcx karo NMAX podo gentonge bulet bulet ra mbois blass ra selera
      Esih apikan yamaha NVX kon …asli lewih juozz desaine NVX ra mboseni mantapp .

  5. Stikernya emang berkualitas tapi desainnya terlalu biasa, dan Nmax bukan motor yg cocok untuk Livery sporty karena shapenya gak runcing khas matic full sporty..

  6. ekekekek…

    ganti artikel pcx lek….
    rem tromol + 2 klep, tak lekang oleh waktu …

    # walau realnya fbh ogah beli …

    zlub.

    ????

  7. Podo karo PCX MBI N MAX NDASE gede …esih apikan metic NVX …lewih juosssss pas proporsional di pandang yo sedepp , N max mbi PCX koyo gentong bulet bulet ra mbois blass .

  8. Yamaha punya SOHC Super : Jupiter Z, SOHC VVA : Nmax sama Mio M3, SOHC Azip : Vixion sama Mx, DOHC ada R25.

    Honda cuma punya 2 jenis mesin SOHC sama DOHC. haduh pabrik besar ko cuma punya 2 jenis mesin.

  9. Jangan salah bung pcx pake rem tromol untuk safety
    Karna honda tau yg di butuhkan konsumen

    ————————————————-

    sekalian aja cibier250erer atau erceve213v pake rem tromol, kan lebih safety, suruh prinsipal onda motogepeh pake rem tromol, biar lebih safety ngahh..ngah..ngah..

  10. weh…..mbah darmo nongol lagi….. gak da loe gak rame mbah…. gak seru…. klo gua lebih dmen mantengin loe “perang” vs ngepbeha…..mwehehe…..

  11. Memang pada dasarnya motr NMax sangat mudah untuk di apa apakan sehingga kalaupun harus ditambah berbagai decall memang terlihat makin keren. Untuk yang versi Valentino ini juga cukup bagus, dengan perpaduan motor Yamaha NMax warna hitam dan juga digabungkan dengan warna kuning nampaknya akan membuat tampilan NMax di jalan makin keliatan wahh! NMax memang keren sih dibandingkan dengan PCX yang kalau di apa apakan gak akan terlihat sebagus NMax

Comments are closed.