Marquez tegaskan, menang di Aragon penting untuk hentikan mental Rossi…..

53
17

460x110_tire

marc-aragon-2016

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….kemenangan di Aragon dianggap sangat penting bagi Marc Marquez. Hal ini karena secara mental akan mempengaruhi Valentino Rossi yang terus menekan perolehan poin. So…menghentikan Vale menjadi target utama agar mental lawan jatuh. Pernyataan ini diungkapkan Marc pasca juara di Aragon….

Marc berhasil menjadi juara di Aragon dan diberikan selamat oleh Jorge Lorenzo pasca race. Memulai dari pole…melorot kelima dan akhirnya menjadi juara. So…kemenangan ini praktis membuat gap kembali melebar menjadi 52 poin dari sebelumnya 43 poin. Menurut Marc, kemenangan ini terasa sangat manis karena selain poin makin jauh….juara penting untuk menghentikan mental Valentino Rossi….

“Sangat penting untuk menang disini. Penting karena sejak di Jerman namun khususnya di Austria jika membalap dikondisi kering kita tidak bisa menang. Poin kedua adalah karena pembalap kedua yakni Valentino Rossi mulai mengejar aku pelan-pelan sehingga sangat penting untuk menghentikannya. Jika tidak mentalnya akan naik…naik..naik dan akan membuat kita ragu. Kini aku merasa kembali baik diatas motor...”tutup Marc sumringah….

Last…Rossi sendiri mengakui kini kans-nya untuk menjadi juara makin kecil. Namun Vale mengatakan akan tetap fokus dan berjuang hingga akhir. “Kita akan tetap bekerja serta konsentrasi. Dalam tiga minggu kita akan menuju Asia dan aku sangat menyukainya. Biasanya motor kami kuat disana jadi kita harus berjuang untuk masuk podium dan kalau perlu menang…“tutup Vale…..(iwb)

MVAI-Banner-1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

53 COMMENTS

    • Ho oh… Mnjatuhkn mental ?
      Sblumny Rossi brmain psiwar kyk Arsene Wenger & Alex Ferguson tp syg gagal… Njunjung musuhe biar lengah trs njegal.
      Syg d sirkuit smua jd lawan, teammate sklipn bs jd musuh… Brjuang sndrian ?

  1. enggak apa apa, enggak masalah kalo rossi kembali gagal juara dunia, yang penting tahun ini rossi kembali berhasil mempertahankan gelar juara dunia people champion back to back, dan itu jauh lebih berharga dari pada juara dunia sesungguhnya…. betoel????

  2. Wajaarr sudah tua..
    ngalah aja dahh sama yg muda, yg tua itu harusnya diam saja di rumah.
    jangan main yg bahaya bahaya.. He
    Ngerii.. Lebih baik nikah dulu. ?

  3. ya namanya juara ya juara… apapun alasannya….

    tp kalau gelar people champion ya tetap rossi….

    selalu menyuguhkan tontonan yang berkwalitas… dengan motor lemot pun rossi masih bisa finish di posisi 2….

  4. Bakal Stress dah si Rossi, capek2 mangkas di 3 race sebelumnya eh abis Aragon menjauh lagi gap poinnya.

    Hasil Sementara musim ini
    Marquez 4x
    Lorenzo 3x
    Rossi 2x
    Miller, Crutclow, Vinalez, Ianonne, Pedrosa 1x
    Dovi ??

    Masih adakah FBR yg mau nyamain Marquez dengan Hayden ?
    Masih mau bilang Marquez cuma menang motor ? bukannya RCV itu “motor celeng yg lemot”? mau ngeles pake GP500 lg ??
    lha Rossi dengan motor “Dewa” aja cuma br bs menang 2x musim ini dan perlu pake bantuan sensor pemandu kopling pula biar ga gosong lg kyk di Austin (padahal kata FBR skill Rossi sdh sangat tinggi dan tidak perlu bantuan alat)
    Oh iya, yg pentingkan gelar “People Champion” oleh FBR, karena gelar Jurdun kelas MotoGP itu tidak dianggap, tp anehnya masih ngarep gelar jurdun yg ke-10

  5. Sesuai kata mateo…ini racing, ga bisa protes ngomong ini itu, ga perlu banyak bicara, ga boleh bawel…tujuanya buat lorenzo, tapi teringat kisah rossi yg banyak bicara soal marquez!

  6. Rosi bukan salah pilih ban… disinyalir kuat Rossi salah pilih Motor.. motor markes bisa di belakang ngevoor urutan 5. bisa juga kembali di depan urutan 1.

    nah yaMaho M1 aka Memble One rossi.. di belakang emang bisa. tpi di depan tidak bisa.. wkwkwkwkwkwk

  7. Disinyalir kuat motor Rossi kegedean Kumis jadi larinya letoy aka Memble.. maklum itu kumis cocok nya di tempel di muke yaMAho Rhoembeng15 SOHC Operstruk RRRRRRijekan India… aka kumis lele Dumbo..

  8. Sejak para tukang teriak amplop dibungkam, comments pun jadi adem, lalu fumiyem juga kojel2 ga bersuara. Alangkah damai nya blog ini. Joss..

  9. Fans rossi: kalau ga ada rossi nanti moto gp ga bakal gue tonton lagi.

    Gih deh soni, lu fans rossi bukan fans motogp apalagi hobi motor ??? Dasar latah! Eh konci eh botol! Tuh kan latah ???

Leave a Reply