Gambaran ketika kamuflase Suzuki GSX150R dibuka…..ini baru padet berisi cakk !!

119
147

460x110_tire

suzuki-gsx150r-spyshot-1

Iwanbanaran.com – Keren…keren cak yang dilakukan bro HGT lewat lek Kobay yang coba utak-atik bocoran spyshot dari IWB. Menggunakan alat bantu mbah photoshop, doi mencoba menimpa kamuflase detil dengan layer anyar mengambil inspriasi dari Suzuki ECSTAR Motogp. Dan hasilnya??. Behhh….maknyuzz jadi padet berisi….

IWB sendiri lumayan terkesima ketika sekujur body dirubah dengan warna biru khas tim Suzuki Motogp. Lekuk-lekuk body dipertegas lalu moncong fairing juga dibuat pola. Tidak lupa tempelan stiker “Suzuki” cukup besar menyeberang dari fairing ketanki….

Ditambah tulisan Motul serta GSXR….impressinya langsung beda cak. Mungkin banyak yang komen….koq biasa banget yak dibandingkan para rival. Namun dari sisi IWB tidak demikian. Desain yang tidak terlalu over justru membuatnya tampil elegan dan padat….

suzuki-gsx150r-spyshot-2

Satu yang IWB sukai lagi adalah komposisi antara depan dan belakang…IMHO pas tidak kaku. Buritan tidak terlalu nungging dan juga deprok. Artinya kalau kita tarik dari garis lurus depan kebelakang…..berimbang antara fairing depan dan jok boncenger. Setidaknya dari spyshot hasil olah edit terlampir….

Last…..kita baru bisa menyimpulkan dengan lugas ketika melihat wujud finalnya secara langsung. So…akan lebih baik kita tunggu saja kelahirannya kelak. Dengan kelebihan performa (prediksi) yang ditawarkan sudah seharusnya 23K00 ini berpotensi menyita perhatian para biker. Semoga saja. Nah…menurut sampeyan sendiri piye cak setelah kamuflase dibuka….keren ora? (iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

119 COMMENTS

    • Ok tinggal ada 2 pilihan dikelas sport 150 bervairing,antara cbr150r dan gsx150r sama2 DOHC,bagi yg suka sport 150 sohc vairing pilihan ada viar vix r150,happy nexium 150,minerva rx150 dan yamaha r15???

    • Fix sport fairing DOHC silahkan di pilih…
      -mau sport fairing DOHC asli merapat ke suzuki ambil gsx
      -mau sport fairing DOHC klothok setengah mateng melipirrr k honda ambil cbr

    • Dohc overstroke emang punya kelebihan, tepatnya kelebihan beban hidup para sales honda makanya mau kencang gak kuat, murah perawatan gak bisa, irit pun terkesan maksa..
      Nasib oh nasib, bikin sohc 4 klep gak mampu, bikin dohc overbore juga gak mampu, akhirnya terpaksa giring opini dan pembodohan publik.. ??

    • Yg bilang jasjesjos, bagus, apik, elegan atau padat berisi hrs beli ya. Kasian, Sisusi udah megap2 nih, punya motor yg laku cuma satria itupun udah digampar bolak-balik sama sonice, dealer udah rontok satupersatu..

  1. MotoGP banget kang…
    Berarti memang bener, salah satu dari yang dulu pernah ngasih bocoran ciri ciri garis disainnya ancen mirip MotoGP Lik….

  2. suzuki beda bnget sama ahm..dan ymaha. suzuki lebih keliatan kalem tapi punya wibawa..sedang yamaha keliatan lancip2 tapi liat r15 trkesan maksa..sdngkan cbr k45 keren diliat dari pinggir..tpi kalo diliat dari depan..agak aneh .

  3. posisi plat nomor polisinya bikin tampilan jadi jelek

    kalau jadi mbrojol beneran semoga iwb kebagian salah satu unit test
    biar bisa dibuatkan artikel plus-minusnya menurut opini iwb sendiri bukan hasil test bloger lain

  4. Keren memang suzuki menawarkan sesuatu yang berbeda, apik dan elegant, bosan dengan design yang sekarang lancip” sprt cbr dan r15, tinggal performa harus superior dan harga kompetitif

  5. Old lady biker – September 22, 2016

    Motor SUZUKI emang rata” kliatan ELGANT makanya orang eropa pada suka!!!!!
    ———————————————————
    kl di Indonesia pada eneg…dealer nya TUTUP semua

    wkwkwkwkwkkwwkwkkwkwkw

  6. tenang ahm tahun depan juga bakal total faclift si kodok prematur sebut saja si cebong …
    you know lah ahm duwit gambar cakil sebelah facelift si lele apalagi makin tampan bak ikan paus , ahaem gabakal diam cbr dengan disain ikan gabus bakal keluar juga ….

  7. Mak josss….silahken diborong motornya…
    Bisa ditaruh di living room, bedroom, atau juga di eolroom….
    Ekekekkkk……
    Motor pongtocup cuocok dijual ama tukang poster….
    Nguuuukkkk….

  8. Mngkin..gsx150..hnya menang disisi engine aja yg powerfullll…dr sisi desian kurang wah..masih keren cbr150…
    Kl besok r15 v3.0..performa bisa minimal imbang dg gsx 150..bisa g laku nih gsx nya

  9. Lumayan lah gk Import India mentah mentah. tpi disain khusus.. jangan kayak sebelah cuman modal cat ulang koar koar ndilalah motor Asli Import SOHC operstruk RRRRRRijekan India Bro…..

  10. “”Buritan tidak terlalu nungging dan juga deprok. Artinya kalau kita tarik dari garis lurus depan kebelakang…..berimbang antara fairing depan dan jok boncenger””

    Nyindir Motor Nungging nunging SOHC Operstruk RRRRijekan India..
    Wkwkwkwkwkwwkwkwk

  11. Beda lagi sama Motor RRRRRijekan India… Mesin SOHC Operstruk Wadon tulen kamuflase pake Fairing muke Njebeber ngaku ngaku SPORT. wkwkwkkwkw yaMaho aj bro..

  12. Klo motor sebelah mau kamuflase gampang kang.. Tingal pasang kumis pasangan 6 biji motor udah mirip Lele Dumbo… wkwkwkwkwk

    Lirik Motor Nungging nunging SOHC Operstruk Wadon Tulen RRRRijekan India..
    Wkwkwkwkwkwwkwkwk

  13. Pilihan sport fairing ada 2 kategori silahkan di pilih…
    Kategori Pertama koyoto
    -sport fairing DOHC ambil ke suzuki gsx
    -sport fairing DOHC ambil Honda cbr

    Kategori ke dua koyoto
    -sport fairing SOHC Operstruk Cina ambil ke Minerpah
    -sport fairing SOHC Operstruk India ambil Rhoembeng15

  14. Disinyalir kuat ini motor suzuki tidak memerlukan Lakban 2 roll untuk permak mukenya.. karena mukenya udah proporsi aka hora njebeber macem jemuran dendeng..

    Lirik Motor Nungging nungging SOHC Operstruk Wadon Tulen RRRRijekan India..
    Wkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkw

    • Beli di Diler suzuki, service cukup ganti oli ngga perlu ke diler sering2 1th sekali cukup. Agak jauh ya turing bentar kan gapapa, katanya biker.

  15. Maaf buat para FBS,tanpa bermaksud merendahkan,,

    Sepertinya motor ini bakal sulit laku,selain telat mbrojol,desainya gk fresh2 amat,koyok wes tau wero,masalah fitur juga iku2 wae,bahkan jika suzuki berani main harga masih tetap sulit apalagi KTM sekarang ikut terjun k medan perang.

    Wes ngunu wae.

  16. desain bagus kang menurut ane..
    cuma suzuki kurang mengikuti tren yang sudah menurut ane, ane ngarep pake swingarm banana sama upsidedown untuk fork depan.. wkwkwkwk..

    • Berani bayar ngga? Suzuki ngga akan mau membahayakan pengendara dgn aplikasi part alakadarnya hanya untuk mengejar tampilan dan menekan harga. Apalagi part yang anda sebutkan td berhubungan langsung dengan ban, kalo kena lubang protol gara2 pake part alakadarnya nyawa taruhannya sob.

      Coba ente search harga usd dan swing arm yg high quality berapa harganya.

  17. miris sebenarnya kalau Suzuki mengeluarkan produknya ini lagi.
    bukannya apa2, dealer motor Suzuki udah pada rontok semua.

    Tapi, kali aja nanti motornya dititipin di dealer mobilnya?
    Who knows.

    Semoga beneran bagus ini motor, dan dapat meraih market share yang bagus juga, sehingga Suzuki motor nggak hengkang dari negara ini seperti Bajaj.

  18. Desainnya Juuoss, elegant & proporsional, ini baru motor LAKI yg gw cari!! jujur dulu awalnya sempet terpikat dengan desain CBR 150 & R15, terkesan sporty dan wah, tapi entah kenapa makin lama dilihat kok makin berasa aneh aja bentuknya… dari yg awalnya cinta menjadi benci, mungkin udah terlalu jenuh bin bosen liat penampakan motor lancip2 yg sekarang malah jadi kelihatan lebay berlebihan….

  19. tulisan SUZUKI di depan fairing (di atas headlamp) akan lebih bagus bila berupa logo “S”…. hehehe. Lebih elegan….atau ngadopsi stiker model Suuki FXR dulu. Simple & Elegan.
    Sekedar opini saja…

Leave a Reply