AHM sabet marketing award 2016….ora kaget cak !

58
12

460x110_tire

ahm-sabet-marketing-award-2016

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….sepak terjang AHM bersama tim marketingnya akhirnya mendapatkan pengakuan dari Majalah Marketing yang tanpa sungkan memberikan penghargaan tertinggi marketing award 2016. Mereka memandang….AHM pantas mendapatkan penghargaan setelah dianggap sukses berinovasi dalam menjalankan strategi pemasaran. Hhhmmm…ora kaget sih cak. Lho koq iso??…

Wiss…..sampeyan intip wae market share yang makin merangkak. Kalau tim marketingnya memble yo ora mungkin to. Makanya IWB nggak kaget award tersebut jatuh ketangan mereka tahun ini. Berbagai inovasi dan gebrakan tim Marketing AHM suka tidak suka memang cukup mencengangkan. Produk yang brojol berhasil menggebrak dan mempengaruhi pasar. Yah…sebut saja dari Big wing dealer hingga grand premier launching all new CBR250RR. Selain beberapa hal tersebut jelas ada kriteria tertentu yang membuat mereka dianggap pantas mendapatkan reward oleh majalah Marketing…..

Yup…..sebagai pemimpin pasar roda dua di tanah air penghargaan diberikan berdasarkan penilaian kepada perusahaan yang dianggap memiliki kreatifitas dalam memasarkan produknya. “Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Dengan semangat Satu Hati kami selalu berusaha menemani aktifitas sehari-hari masyarakat dalam meraih mimpinya dengan produk dan teknologi terbaik. Kami harap semangat Satu Hati yang kami miliki tersebut dapat terus diterima oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujar GM Marketing Planning & Analisys Division AHM Agustinus Indraputra….

Ajang uji kekuatan strategi pemasaran perusahaan di Tanah Air tersebut melewati beberapa proses penjurian yang melibatkan kalangan akademisi seperti dosen universitas terkemuka, professional, dan media. Penjurian dilakukan dengan melewati beberapa proses antara lain proses pengajuan/usulan, penyaringan awal, presentasi, dan proses pemilihan. So…jalan AHM kesana lebih mudah karena mereka kini menguasai pasar dengan angka yang cukup besar. Sebagai gambaran pakde…..

kontes mekanik honda 23 2016 (4)

Berdasarkan data yang diolah dari Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), pasar sepeda motor nasional pada Agustus 2016 mengalami pertumbuhan 72,9% menjadi 527.536 unit dibandingkan bulan sebelumnya yaitu 305.153 unit. Sejalan dengan pertumbuhan tersebut, AHM juga mencatatkan pertumbuhan penjualan sebesar 90,9 % yaitu 388.847 unit, dengan penguasaan pangsa pasar 73,7% terhadap sepeda motor nasional….

Adapun segmen skutik Honda berkontribusi sebesar 78,4% terhadap pasar skutik nasional dengan torehan penjualan 339.445 unit atau tumbuh 123,9% dibandingkan Juli 2016 yang hanya 151.585 unit. Di segmen lain, penjualan sepeda motor bebek Honda terjual sebanyak 29.754 unit pada Agustus 2016 dengan pangsa pasar 59,6% atau tumbuh tipis sebesar 1,6% dibandingkan bulan sebelumnya yaitu 29.281 unit. Di segmen sport, AHM memberikan kontribusi penjualan 19.648 unit atau 44,2% pangsa pasar. Makanya wajar dan tidak mengejutkan jika mereka menang dalam ajang marketing award 2016. Hayoo ki…liyane ojo gelem kalah cak. Genjot tahun depan manggggg :mrgreen:.(iwb)

MVAI-Banner-1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

58 COMMENTS

    • Masalahnya bulan depan mau bayar pajak setelah saya hub deler ternyata sudah selesai tapi di tangan sales stnnya saya hub yg bersangkutan mau diantar tapi sudah 4 hari masih belum sampai apa begini cara kerja sales honda?

    • Alhamdulillah di Madiun tidak gt,.. 2014 lalu beli cbr k45 selang 1 Bulan stnk dah bisa di ambil.. Sebelumnya ambil vario 125 juga sama kurang lebih sebulan dah selesai surat”.. Bpkb stnk.. Kalau plat nomor agak lama itupun karena di samsat bahanya abis…

    • Karena di negara maju Yamaha pabriknya pd tutup dan di indonesia pabrik masi ada tp gak laku jd ………isi ndiri pa dheee

    • Ekekekekekek… Neo Imperialis.. Bangsa kita yg kerja buat bikin produk, trus d gaji, gaji dpake buat beli produk yg justru buatan yang kerja.. Udah gitu yg beli produk saling BC karena dpermainkan Ego’y.. Mirisnya lagi yg gontok2n sesama kaum.. Jawa sama jawa, sunda sama sunda ato ga usah kesukuanlah.. Indonesia sesama Indonesia. Persis Devide Et Impera yg jaman dulu cuma beda cara.. Yg dijajah ga ngerasa dijajah.?? Oia… kan Neo Imperialis.. Pabrikannya? Oh masih satu bangsa ternyata..

      Dah gituu saza..

    • Lha itu beruk-beruk FBY masih setia menyembah produk yg katanya maha sempurna ?????????? emg dasar garpu karat dijadiin berhala sama FBY pphhffeeqqookk ctjoouruts ???

  1. ngupi sambil nunggu salez garpu yang ngaku konsumen biasa kojel2…..
    ngoahahahahahahaha
    nunggu sales garpu yang napsu mau ngubah aturan moto GP.pokoknya siapa yang bisa nyalip di jalan lurus dialah jurdunnya walau buncit finish…..
    ngoahahahahaha

    • Mau semua pun pakai Honda, tidak pengaruh pada saya. Saya hanya cari motor yg memenuhi kebutuhan saya sendiri. Tidak ada untungnya bagi saya si A laku atau si B laku atau dsbnya.
      Yang penting, sesuai kebutuhan dan harga cocok, cukup!

  2. resep agar bunyi khilotok2 di cibe,sinik hilang :

    kopi hitam gula lalu campurkan sedikit oli lalu masukan ke tangki bahan bakar

    – mesin tidak panas
    – suara mesin halus
    – irit bahan bakar
    – mesin lebih minim getaran

    ya iyalah wong motornya langsung rusak,terpaksa harus di dorong ke bengkel terdekat

    bawah ane udah pernah coba

  3. H*nda akan terus berupaya untuk memberikan kepuasan sesuai dengan kebutuhan sehingga konsumen semakin merasa nyaman dan bangga dalam berkendara dan H*nda akan selalu mendengarkan saran & kritik dari konsumen, karena bagi H*nda konsumen adalah raja dan harus diberikan yg terbaik, baik dalam hal produk maupun aftersales.

    Nyang penting DOHC!!!!!

  4. H*nda, didukung oleh produk dgn kualitas yg sempurna, mekanik yg handal dan aftersales yg terjamin.
    Jangan ragu lagi, pilih H*nda jangan yg lain.

    Nyang penting DOHC!!!!!!!

  5. dlu waktu tmn beli mio,perasaannya was was krna tkut boros,ahirnya beli mbit yg yg ktanya irit krna prduk honda,tp setelah pakai selama bbrpa bulan dan bandingkan dengan xride sdranya,dan terbukalh fikirannya,trnyta gk smua prduk H itu irit dan produk Y itu boros,inage honda irit udah kadung melekat di masyarakat ,..

    • Kaum bh klo dah kenyang. emang ga banyak bazot om
      .tadi abis dikasih aking mix bekatul ama zuragan soalnya.

  6. “”””Kalau tim marketingnya memble yo ora mungkin to”””

    Wkwkwkwkwkkw kata kata hari ini y perlu di garis bawahi kang.. Seeeeeeeeeeeeeemakin Memble One…

  7. Pabrikan sebelah mah walaupun koar koar di ujung kampung, di belain kerja sama dengan pegadaian juga gk bakalan mempan.

    Maklum ploduk ploduknya sendiri masih 80% partnya import dari india dengan kwalitas alakadarnya sebagai bukti gk ad merknya. koyoto..: pelk gheal gheol, sock atos glodakan dll.. wkwkwkwkwk

  8. Jng cuma unit nya donk,. Suku cadang nya jg imbangin/siapin. NCB gua 3 bulan mendekam di bengkel AHAS reparasi keclkaan sampai gua ketik komen ini blm ada kabar jg,..

    • Alhamdulillah ane pake produk Y habis kecelakaan 2minggu langsung jadi dan diantarkan pulang kerumah biaya semua 1,7juta ganti batok lampu, lampu Depan, cover knalpot, pengelasan, ganti stang, sama benerin tangki yang dekok …

      Spare parts semua ready ? punya bapak ane aja supranya pernah bongkar mesin sampai 1 bulan baru kelar wkwk ??

  9. menang marketing aja bangga, sebagai konsumen ane gak peduli

    coba kalau ada award kualitas produk dan pelayanan, siapa yang bakal menang??

  10. Sebelah malah mendapat predikat motor motor penunggu gudang Bhantar Ghebang… koyoto..:
    miong Zonk, bison Zonk India, Pega dorce, undrok.. wkwkwkwkw

  11. percaya ga percaya itulah adanya, karna ga sembarangan dlm menentukn penilaian, semua melalui pembuktian dan honda dh membuktikan…

Leave a Reply