Baca komentar warung IWB ??. Sing ora kuat iso cepat masuk UGD ki…..

228
61

460x110_tire

Stres

Iwanbanaran.com – Cucuk-cucukan…..gebuk-gebukan…pisuh-pisuhan….dan yang paling parah saling fitnah seakan menjadi pemandangan dalam komentar warung IWB. Segala upaya sudah dilakukan….mulai dari hapus, sortir, hingga IP banned….dilalah seperti nggak mempan kangbro. Bak belut….para komentator ini hit and run lalu menjelma dengan sosok dan IP lain yang membuat siapapun tepuk bathuk. Lha piye cak…gugur satu tumbuh seribu je….

Komentar sadis sebenarnya sudah berjalan lama. Hanya saja tren sekarang makin super ngawur karena ranah pribadi kadang diubek-ubek. Lha piye…..komentator rival disebut muka kayak Bajaj misalnya. Atau anak babu….serta kata-kata tidak senonoh lain yang tidak pada tempatnya. Artinya sekarang sudah tidak lagi dalam konteks produk. Kalau IWB sih santai jika BC produk seperti mesin klotok-klotok, SOHC ngebul, pelk kerupuk, casing ember dan masih banyak lagi lainnya. Sing waras pasti ngerti semua hanyalah keisengan kurang kerjaan. Tapi kalau sudah membidik pribadi seseorang….itu yang nggak bisa ditoleransi….

Jadi cak…IWB minta pada para komentator….mbokyo dijaga warung ini biar adem dan enak dilihat mata supaya kolom komentar tetap aktif dan bersih. Kalau ditutup kolom komen kan sayang……bukan lagi Blog karena jadi garing tanpa garam. Habis baca artikel selesai….nggak juga nggak ada variasi. Sayange sampeyan ngasih bumbunya kebangetan sampai pedes tenan. Terbukti banyak email dari para pembaca ngeluh akibat ora kuat dengan polah tingkah laku komentator. Saking emosinya….seandainya yang nulis komen didepan mata pengennya dipancal untune (giginya) biar ompong sekalian katanya. Sayang yang dihadapin mung tulisan. Mosok arep banting monitor….lhak yo ora lucu…..

Apapun brand dan dan produknya, tidak ada yang sempurna didunia ini. Pasti plus minus. Makanya mau sampeyan bela sampai urat nadi ngadat, yang baca malah mringis pakde. Lha yo….bela merk koq kayak kesurupan jin dan jun. Sradak sruduk sampai memusuhi semua orang. Mau silaturahmi putus wis ora perduli hanya karena merk….kan pekoq super blekok tenan. Mari berkomentar yang wajar untuk membantu IWB agar warung bersih…kerjaan IWB lebih ringan dan fokus kekonten bisa maksimal…..

Saran IWB…untuk sementara jika sampeyan reader yang gampang tersulut emosi, monggo skip wae kolom komentar. Baca artikel thok ketimbang cepet masuk UGD karena tensi naik akibat tidak bisa melampiaskan kekesalan. Lha sampeyan complaint tapi komentar tetap diintip….yo sami mawon :mrgreen: . Kalau IWB sih wis kebal cak….kalau sampeyan jangan deh, sayang iso botak sariawan tenan takutnya. Jaga warung ini tetap kondusif dan mari rukun….bersama-sama bergandengan tangan jika sampeyan biker tulen yang juga merasakan pahit getirnya dijalanan. Kecuali sampeyan memang sales murni…emboh wis lek ngono :mrgreen: ……(iwb)

228 COMMENTS

    • Para fb pada kurang piknik bro… jadi rajin gontok gontokan sebagai hiburan pengganti piknik yg tak kunjung terlaksana…. sekali sekali piknik ke bogor lah… mau kuliner ada… mau liat air terjun banyak… biar adem hati para fb muehehehe

    • Lagian para fansboy berotak micro tu ya g penting. Yang di hina2 motor kubikasi kecil. 150cc aja jd bahan olok2an… bikin motor jg gbs, memahami mesin 150cc nya aja pasti juga diragukan.. klo orang punya otak besar dan bisa buat mikir, ya moge2 lah jd bahan.. g pernah saya liat vixion ngebul, cb klotok2, r15 ngebuk, cbr klotok2. G pernah saya liat. Tu para sales atau fansboy juga munafik. Di kasih produk kompetitor gratis aja pasti juga mau. Meski d jual lg. Tp tetep mau. Kan munafik

    • haiyyaaa kita ouwlang piknik ke bogor malah tmbh stress waaa…
      fyi>> Bogor Dapat Predikat Kota Berkendara Terburuk Kedua di Dunia

      cilaaka luwaa welas waaa

    • Haiya… bogor itu kota wisata waaa…. pengendara datangnya dari banyak daerah waa… coba luw owlang cek di tempat wisata bogor banyaknya plat mana wa…??? kita owlang aja bawa motor santai aaa… motor full standar pabrikan ga pake seruntulan tor…. safety riding tor…

    • k@njeng mohmok

      kelenger dan semaput pas baca komentar diwarung ngipul, bikin artikelpun gak konsen karena otaknya pindah didengkul.

    • yg 1 Atap.
      1 keluarga aja bisa berantem.

      Berantem.. FIX bandingkan Dulu dn skarang.

      RAME MANA COBA.. PEMBACANYA.

      banyak yg berantem bukan warung ini tambah sepi. Tp malah tambah rame..

      POEL LOE FOCUS AJ BIKIN ARTIKEL..

    • Ini nih contoh salesman gak bener. Lo kalo mau rusuhin produk lawan jgn di blog orang. Sono lo bikin blog sendiri, bc an sono sama teman sependeritaan lo. Nyampah aja lo dimari.

    • Coba para fansboy dengerin tuh. Jangan BC aja. Terutama yang suka BC personal kayak pak abiidin, pak triat, dan pak saatar. Sudahlah jangan bgtu. Yang baik2 aja.

      Saya yg kasian malah sm Pak abiidiin, doi perasaan mosting di FB nya baik2 tp di cela sm FBH yang biaadab. Coba lu jd posisi nya, lu juga ga mau di hina bgtu. Coba lah jangan menghina dibalik layar.

    • Jangan menghina abidin,ucapan abidin benar 100%,semua motor kondisi diam jika digeber sampai 8000 rpm pasti ngebul???maaf bukan ane yg ngomong loh ya..ane cuma mengutip ucapan abidin???

    • emang bner bro ngebul d atas 8000 rpm,tapi ngebul hitam,krn bensin ngg bkal terbakar sempurna jd sisa2nya keluar dalam bntuk karbon

    • Ciri Khas warung IWB..

      justru yg paling asik.. liat org berantem.

      itu yg bikin Rame.

      FIX smw ini berawal dari Sales YaMUNYUK..

      Ngapai FBH ngeBC produk tetangga.. hlahh wong produk sendiri diatas angin kok. 73% itu dh war biasa.

      AHeaM terlalu laris bikin iri.

      rasa iri dengki. itulah yg bikin tetangga.. menyebar Fitnah..

      Fitnahan itu Bikin FBH gerah..

      FIX smw berawal dari FBY..

      cuma kelakuan FBY seneng nyindir.. tp giliran disindir Ngamuk.. Ahirnya nyerang bloger.

    • ckck ngibul cung?tuh ms sudah 73% kok pabrikan tetangga mau brojolin produk baru komplotan situ pd panas dingin cung, katanya ngapain bc???

    • Intinya iri Gerah or panas.. Kebakaran jenggot JUALAN TETANGGA LARIS MANIS KY KACANG GORENG.. 73% bro..

      cp G iri coba..

      kualitas produk sama.
      harga lebih mahal.
      Tapi lebih laris.

      karna oknum yg iri ahirnya g bisa tinggal diam.. lalu Jelek2in tetangga biar G laku..

      FIX OKNUM.. bukan FBY scara menyeluruh.

      Klo buat biker dampaknya Positif.

      lihat produk YIMMI skarang kualitasnya makin joss. AHaeM mengikuti.

      smw berkat Kolom komentar Mu.. lek IWB.

    • ckck hongdah jg iri ms sport ny nyungsep.mngkny rajin bc terbukti ada team sawat???. situ apanya team sawat?????

  1. Sebelum ajal menjemput mari saling maaf memaafkan, tanggungan di akhirat beraaaat broooowww….
    Jaga lisan atau perkataan, tulisan dan perbuatan kepada sesama

  2. mau komentar boleh, kasih kritik ayo, berbagi ilmu monggo, tukar info silahkan… tapi lakukan dg cara yg sopan & santun. Bingung batasan sopan & santun itu kayak apa? Atau mungkin dulu ngga diajarin sopan santun? Skrg ini ngga ada tambahan ilmu atau info apapun kalo baca komen2 di warung ini…

  3. Iya kang. Saya sbg silent rider udah ngikutin blog kang iwb dari jaman nmp sama byson mau lahir disini sampe skrg untung betah karena artikel2nya cukup menarik. Cuma heran makin kesini kolom komentarnya makin gak beres isinya. Mau bela merk boleh, tp etikanya tetep dijaga harusnya.

  4. Ya itulah bumbunya kalau tidak begitu jadi kurang seru ibarat habis makan tidak merokok kalau habis baca artikel tidak lihat komentar… saya baca buat hiburan aja… komentarnya galak panas jadi lucu….

  5. Ibarat datang bertamu, akun2 yg berkomentar negatif disini sama saja ga menghormati tuan rumah. Apa iya seperti ini karakter orang indonesia yg katanya berbudaya ketimuran punya tata krama & sopan santun ?
    Klo mmg ga bisa nahan tuk berkomentar pedas, bikin blog sendiri lalu undang rival2 mu tuk berdebat, jgn karena berlindung dibalik akun anonim lalu bebas menulis tanpa sensor, kasihan yg baca nanti sakit mata.
    Buat kang IWB, semoga warungnya jalan terus! Aamiin.

  6. yg jelas panboi yg galak di komentar tanda di kehidupan nyata ndak ada tempat bersosial,ndak punya teman di lingkungan,dan ndak punya kemampuan di kehidupan nyata, makanya pura2 jadi raja komentar. untuk para sales yg jelas karena takut kelaparan, jadi ingat gimana kehidupan dan cara hidup para antek jaman penjajahan, yg jilat, mbabu, ngacung, nggedibal, njongos, demi perhatian majikan penjajah, saling bunuh sesama teman. , ndak ada beda dengan para sales sekarang

    • Setuju banget bro sama komenan nya, emang iya sih orang yg kehidupan sosial di dunia nyata nya sempit dan kurang sosialisasi cenderung akan hyper aktif di dunia maya, agar mendapat eksistensi, karena pengakuan dari orang lain adalah salah satu kebutuhan dasar manusia. Ya kalo ga dapet di dunia nyata mungkin “mereka” carinya di dunia maya xixixixi 😀 kasian banget ya :'(

  7. jek seru dua tahun lalu.. jamane peyek..vs..marwoto omp*ng..jiiaann menghibur tenan..iso ngilangi stres..lucune alami..
    klo komentator skarang niate ngelucu tp kesane maksa jd trasa garing..
    tp skrg entah kmn beliau2 ini..woooyyy..to..marwoto..woyyyy..yek peyek..ayo metuooo..

    • Emang bro, lebih kocak lagi ada penyadar doktrin, nobita, roy doang yg agak masih aktif, qwerty

      Tp dari sekian yg paling kocak, cuma mbah qwerty ngoahaha

  8. Ada kesan pembiaran dari yg punya blog si, jd jangan kaget kalo kolom coment skarang gk penting! Apus aja kolom coment a kalo gk seneng bakar2an lek. Tanpa kolom comet jg ttp banyak yg baca kog

  9. Iya mas Iwan… saya kemarin ngasih kritik salah satu produk pujaan mereka aja deg2an banget… takut dibully….. yg kasihan juga para FBS, pasti kena kroyok….. 😀

  10. Kalau IWB sih santai jika BC produk seperti mesin klotok-klotok,casing ember dan masih banyak lagi lainnya…….
    Nah lek..
    Ini kan asli gambaran produk itu tuhhh..masa gak paham

  11. Nek aklu lho lik, sing kulino MBECE kui malah jadi menjatuhkan image produknya lho. Yen proporsine wis ora ketakar jeleknya. Jadi ilfil sama produknya, meh milih trus beli. Contoh nyata ya dr warung yg itu ituu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here