Iwanbanaran.com » Jika terancam begal…Polda ijinkan korban bunuh begal. Waahhh….
About these ads
jump to navigation

Jika terancam begal…Polda ijinkan korban bunuh begal. Waahhh…. September 17, 2016

Posted by iwanbanaran in : Otomotif , trackback
iklan iwb iklan iwb

460x110_tire

begalIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….kabar mengejutkan datamg dari Sumatera yang sepertinya sangat konsen dengan aksi begal yang kian meresahkan. Aksi mereka yang kian sadis membuat Kapolda Sumatera Utara yakni Irjen Pol Eko AS melalui Kabid Humas Kombes Pol Helfi Assegaf, akhirnya memberikan lampu hijau kepada masyarakat Sumatera Utara untuk membela diri jika memang terancam. Bahkan jika kondisinya bisa mengancam jiwa masyarakat juga diizinkan untuk membunuh begal di tempat. Wihhhh…..

iklan iwb

Konfirmasi ini IWB baca dari Posmetro yang memuat berita tentang diperbolehkannya masyarakat Sumut membela diri seandainya mereka menjadi korban begal. Seandainya tindakan begal mengancam jiwa maka mereka juga diizinkan untuk membunuh pelaku. Namun dengan catatan…. masyarakat tetap tidak diperkenankan membawa senjata tajam ataupun senjata api…..

Hal ini diinstruksikan Kapolda Sumut Irjen Pol Eko AS melalui Kabid Humas Kombes Pol Helfi Assegaf, terkait maraknya aksi begal disejumlah daerah. “Boleh saja masyarakat bawa alat pelindung. Kalau masih bawa pentungan atau tongkat masih boleh. Bawa aja kemana pergi selama untuk melindungi diri,” seru Helfi…

Kalau ada yang mepet (begal) tunjang saja. Bila perlu matikan saja. Pelaku juga kebanyakan residivis sabu itu makanya nekat-nekat,” tegasnya. Wah….ini baru mengejutkan mzbro. Sebab seperti yang kita tahu pada beberapa kasus korban yang membela diri dan membuat begal meninggal mereka malah terkena jerat tindak pidana dengan pasal pembunuhan. Tentu saja konfirmasi yang dilakukan oleh Polda Sumatera Utara cukup melegakan….

korban begal

“Lady biker korban begal….urat nadi hampir putus”

Tapi IWB belum tahu apakah di daerah lain sama dengan Sumatera Utara. Harapan Kita demikian sebab seperti yang kita tahu saat ini begal sudah sangat mengerikan. Mereka beroperasi tanpa tedeng aling-aling dan langsung sabet serta Tidak segan menghilangkan nyawa korban. Artinya jika ada payung hukum yang bisa memberikan pengecualian pada kasus bela diri begal…tentunya dengan olah TKP, seharusnya mereka juga mendapatkan perlindungan….

Last…..begal saat ini sudah menjadi isu yang lumayan mengganggu keamanan di beberapa daerah. Dari catatan IWB, kita menemukan aksi begal yang cukup sadis seperti di daerah Jember, Indramayu, Cirebon, Bekasi dan pelosok lain. Mungkin apa yang dilakukan oleh Polda Sumatera Utara bisa diikuti oleh daerah lain. Selama memang terbukti membela diri…kenapa nggak. Lawong kejamnya ora ketulungan cak. Menurut sampeyan sendiri piye cak. Wis tepat belum Polda Sumut memberikan lampu hijau untuk membunuh begal jika terdesak??. Monggo berikan opininya…..(iwb)

MVAI-Banner-1

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. sadar - September 17, 2016

Sip

sadar - September 17, 2016

Harusnya sesama rider bersatu gak seperti fbh dan fby mirip ?dan?

Predator___ - September 17, 2016

haiyyaaa lempar z tu begal note7

Rider Tua Bangka - September 18, 2016

Gw lempar loe tor pake gas 3kg… sorry gw bakar dulu gas nya,nih… rasain tor…!!!

Uovariso - September 17, 2016

Yg mana yg anjing mana yg kucing bro?hahahaha

?METALLURGY ? - September 18, 2016

Ekekekekek

penonton - September 18, 2016

Jika keselamatan anda terganggu oleh ulah sales dangdut dealer Honda yang setiap hari nyammpah sebar brosur dijalanan, maka para pengendara juga diijinkan menabrak sales gilla tsb.

penonton - September 18, 2016

Maaf ya para sales dangdut dealer Honda jika anda tersinggung.

Rider Tua Bangka - September 17, 2016

Hmmm… kayaknya musti bawa pipa besi buat ledeng buat ngehajar begal muehehehe… kalo cuma pentungan plastik kayaknya kurang puas buat ngehajar begal…. sekalian selipin pisau lipat buat jaga jaga,tar bilang aja pisau lipatnya punya si begal muehehehe

to the point - September 17, 2016

nggak boleh pake senpi atau sajam kalo pentungan boleh?? gimana caranya bela diri pake pentungan yang panjangnya paling cuma 30cm sementara sibegal pake senpi atau sajam bahkan keroyokan?? ini becandaan apa serius itu kapolda?

Marquezz - September 17, 2016

Pakai alat pelacak gps dimotor,jika motor dibegal kasiin aja,ntar dicari sama2 polisi keberadaan motor tsb pakai gps.daripada ngelawan begal yg pakai satjam resiko nyawa..?

to the point - September 17, 2016

yakin gps nggak bisa dilumpuhkan?? pake starter remote jarak jauh gimana?..gps nya harus canggih baru oke rider harus punya receiver di badannya, terpisah dari motor dalam radius 10meteran mesin motor mati sendiri, nah cari gps kayak gitu

Tvs - September 17, 2016

Lahhhh..ya klo jmn dlu broo,bajingan nanyk dlu klo mau ngrampas,asal gk nglawan dilepasin tu korban.k Lo skrng beda broo,mau nglawan ato gak tetep aj di bacok…

to the point - September 17, 2016

iya ya bener juga ya..pake gps, motor ditemukan tetapi yang punya motor tewas, ya percuma, lagian gps mahal yang murah kualitas meragukan..lalu bagaimana dong? asemm puyeng jadinya

marqovet - September 17, 2016

bawa kembang api saja buat brondong begal. kmbang api bukan senjata jadi boleh

to the point - September 17, 2016

kembang api??@#!..kembang desa anak pak lurah aja sekalian..jadi pas ada begal lemparin aja tuh kembang desa ke sibegal..asemm

antoni - September 18, 2016

bawa senjata tajam gaboleh? bawa pistol senapan ga boleh? okay bakar ajah nguehehe

?METALLURGY ? - September 18, 2016

Bawa jergen bensin ama pemantik api aja,, muehehehehe

penonton - September 18, 2016

Jika keselamatan anda terganggu oleh ulah sales dangdut dealer Honda yang nyammpah sebar brosur dijalanan, maka para pengendara juga diijinkan menabrak sales gilla tsb.

penonton - September 18, 2016

Maaf ya para sales dangdut dealer Honda jika anda tersinggung

2. Kamcong - September 17, 2016

Wew

gokong - September 17, 2016

komunitas motor anti begal ditunggu

gokong - September 17, 2016

tapi aparat keamanan yang paling ditunggu sih

?METALLURGY ? - September 18, 2016

Para Aparatnya lagi sibuk ngechat tuh di BIGO LIVE,, ekekekekek

3. Usmin - September 17, 2016

Setuju 10000% berantas begal tanpa pandang bulu

to the point - September 17, 2016

begal yang harus diberantas! nggak perlu sambil mandangin bulu!..kurang kerjaan apa?? bulu koq dipandangin

Uovariso - September 17, 2016

Wah lucu jg lo..

METALLURGY - September 18, 2016

Mending mandangin aja

?METALLURGY ? - September 18, 2016

Mending mandangin jmbut aja drpd bulu

4. winkko - September 17, 2016

siap ndan….

5. dukun nyambi nyales - September 17, 2016

Loh..

6. zlub - September 17, 2016

Pentung?? Lha begalnya bawa sajam + senpi rakitan ya sama saja kita cari mati. Lek

to the point - September 17, 2016

nah ada yang ngerti juga nih..bingung kan?? nggak boleh pake senpi atau sajam tapi pentungan boleh?? mimpi kali tuh polkis..urusan begal dilimpahkan ke masyarakat terus polkis kerjanya ngapain aja itu?

marqovet - September 17, 2016

bawa pecut bro. kasih serbuk kaca

Tomcat - September 18, 2016

Nilang dong..kerjaan nyantai hasil lumayan bwt bini muda nyicil fortuner bikin kontrakan…pd ga tau ya…makanya klo pensiun pd bengek tuh polkis…minta jatah rokok sm tkg parkir…blm mkn nasi padang . aqua sekian dus. .mie rebus…serakah bener kan

?METALLURGY ? - September 18, 2016

Pake Nunchaku aja atau klo gak baton stick, banyak tuh di jual ditoko toko online, ato klu gak mau ribet pake aja kunci pas gede punya mobil itung2 udh bisa buat bocorin batok kepala,, ekekekekek

Rider Tua Bangka - September 18, 2016

Bawa gas 3kg bro… terus dibakar dah… dijamin tuh begal kalang kabut muahahahaha

7. cah simo - September 17, 2016

Cocok kui kang….
Moga daerah yang lain menyusul….

8. dukun nyambi nyales - September 17, 2016

Kalau ada pembunuhan, bilang aja yg terbunuh itu begal padahal bukan, pernyataan yg sembrono

duta shampoo - September 17, 2016

Berarti anda termasuk begal

9. zlub - September 17, 2016

Mending bawa airsoft gun lek lebih mumpuni buat bunuh begal

Rider Tua Bangka - September 18, 2016

Bawa gas 3kg sama korek api bro… bakar dah tuh gas 3kg nya… mau begal kebal senapan juga ngibrit bro…

10. sOerya - September 17, 2016

polisi aja yang mancing begal tiap malem! masak dikroyok begal bersenjata tajam kita cuma bawa pentungan!

to the point - September 17, 2016

ngakak guling guling..lucuuu..guyonan terlucu abad ini..mirisss

11. Are wege - September 17, 2016

Timah panas dah ,

12. M3 - September 17, 2016

polkisnya kbnyakan ngurusin tilang..krna dpt duit dngan mudah..
klo patroli kn ngabisin bensin..
ato mgkin takut sama begalnya..

13. Adie - September 17, 2016

Mending polisi yng makin giat patroli n begitu nemu begal langsung door d tempat aja begalnya biarin aja g ush kebnykan ragu toh orng begal2 gt gk ad gunanya jg hidup buat negara… ??????

14. katel - September 17, 2016

masalahnya itu si begal udah siap senjata pas mau beraksi n gk jarang berkelompok n terencana matang, lah korbannya gmn dapet serangan kejutan, emang siap ?. kenapa gk polisinya aja yg ngelakuin patroli rutin tiap malem

to the point - September 17, 2016

mungkin pake sianida dibolehin..ajak ngopi sibegalnya terus kasih sianida atau sianita sama sijulia..hari gini berantas begal pake pentungan?? mimpiii

15. bang herman - September 17, 2016

SIAAPPP
LAKSANAKAN.
di pastikan setelah berita ini turun. banyak yang nyari begal buat di bakaarr

16. zlub - September 17, 2016

Ketahuan kalau polisinya Gak mampu kerja Lgi2 warga sipil yang di jadikan tumbal oleh begal

17. bang herman - September 17, 2016

mendingan klo polisi nya ketemu begal langsung doorr aja selesai

marqovet - September 17, 2016

haha polisi sama begal bacok2an saja biar mampus bareng???

18. rr - September 17, 2016

kapan ya peraturan gini di jawa nongol ? daerah pantura begalnya banyak

19. dukun nyambi nyales - September 17, 2016

Dan sasaranya paling motor yg terlaris dan ms nya tinggi
Hihihi..

marqovet - September 17, 2016

masa siii.coba situ bawa rr mono terus lewat daerah begal.masa begalny milih nyari mbit yg raja ms???

oklik - September 18, 2016

bisa jadi masbro, lah beat dijualnya gmpang bgt, ane sendiri pernah gak sengaja denger obrolan orang (ane gk kenal cuma kebetulan bersebelahan pas beli spare part), ya intinya sih buka jualan pagi eh belom sore udahh laku, nyari cepetnya jg gitu. buset dah ane ya lgsg buru2 menjauh aja lah nyari aman dan g jadi beli juga itu sparepart.. tapi sekali lg, bisa jadi begal ini g liat tipe motor (yg pntg kluaran baru apa aja), yg korbannya sendirian atau terlihat lengah dan gmpg ditundukkan buat mereka. liat kan mana ada kejadian ada pembegalan saat iring2an motor, gk ada kan.. ngeri pokoknya om

20. zlub - September 17, 2016

Mending bawa airsoft gun saja isi peluru gotri tinggal tembak kepala si begal biar mampus.

Uovariso - September 17, 2016

Yah minimal airsoft 500 fps dengan jarak tembak kurang dari 5 meter bro…lawan senpi dan di keroyok mah sama aja boong kita amsyong juga

?METALLURGY ? - September 18, 2016

Makanya belajar kungfu kaya Bruce Lee,, biar dikeroyok banyak org tetep aja juara

anjing - September 18, 2016

Idiot kalo lo dibacok di motor emang bisa bela diri tolol ente ttep aja sendrian akan kalah oleh kelompok sajam + senpi para begal

21. tole - September 17, 2016

lha terus kerjone polisi opo? gak cocok blas sama slogannya. bisa2 ada kasus pembunuhan tapi ngomonge begal.

22. Oreomandr94 - September 17, 2016

Seharusnya ada regulasi tiap pabrikan harus melengkapi motor dengan GPS yg bisa diakses secar personal dengan aplikasi khusus..kalau dibegal kasihkan aja motornya entar dilacak pake GPS ama Kepolisian

gus pur - September 17, 2016

Ngak usah pake gps kasih aja motornya. Kan ntar dapat ganti ladi leasing
Gitu aja kok repot

ghafi - September 17, 2016

ganti dr leasing.iya klo dpt gantinya cepet bos.klo lama.???? ngga semudah itu bro.

ghafi - September 17, 2016

ganti dr leasing???? emang dpt gantinya cepet??? proses nya lama bos.ngga semudah itu.hadeh

Coz - September 17, 2016

Iya bro…prosesnya lama..
0asang aja GPS di mtor..
ntar lacak…jgan bawa polisi tp bawa masyarakat aja..
atau bawa kepolisinya setelah tangannya dibuntungin..
fix harusnya tiap begal jgn dibunuh….tp tangannya dibuntungin aja..

kojalkojel - September 18, 2016

gps rawan!

“Memang kami mencurigai adanya sindikasi yang melibatkan produsen hingga pemasang (mekanik/bengkel/toko) GPS tracker. Kita masih dalami modus ini,” tegas Kompol Budi Hermanto, Kasubdit VI Ranmor, Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

//www.superspring.co/awas-jangan-salah-pilih-gps-tracker

23. Badu - September 17, 2016

Karena urusannya cuma dua. matiin atau dimatiin.

Saya mah dukung petrus

24. NEUTRAL - September 17, 2016

Paling mah nanti di pengadilan tersandung yang katanya itu lhooo “HAM-burger” ekekekke,

25. Zizowo embro - September 17, 2016

Berarti secara tidak langsung rider boleh membawa senjata tajam dong. Nah nanti kalau ada razia terus ketahuan bawa senjata tajam bagaimana. Kena pasal lagi deh. Kalau payung hukumnya al quran jelas. Kita harus melindungi diri dan harta kita apa bila mau di ambil orang.

26. fb motor - September 17, 2016

Ini medan bung

27. Aku - September 17, 2016

Disini mungkin ada begal..hai begal waspadalah..

28. mikiro - September 17, 2016

Ga bener lek
Nek arep mateni begal..begal luweh wani mateni dewe
Wong gowo senpi kok lawan pentungan
Guyon po

29. Begal sejati - September 17, 2016

Habis bela diri,si korban ditangkap hahaha

terminator - September 17, 2016

asoe kowe…

30. fajar - September 17, 2016

moga begalnya cpet insyaf,,amin

31. terminator - September 17, 2016

fix…
polisi dah angkat tangan alias nyari aman,
lebih milih nilang masyarakat(dapat fulus),
daripada patroli berantas begal(resiko mati)…

32. montor udug - September 17, 2016

kalau urusan tilang menilang turun sendiri, giliran urusan begal masyarakat suruh bela diri. lah kemana aparatnya????? ga mampu???? ga berani????? tanda aparat tidak mampu memberi rasa aman lagi,,, bangunkan petrus , bantai sampah2 di negeri ini

33. montor udug - September 17, 2016

mudah2an ada dari aparat dan begal yg baca artikel ini sampai baca2 smua komen2

34. jambroong - September 17, 2016

Wolah malah gawe pipo ledeng jur ngge opo a ??? Minimal yen iso yo gowo senpi ?? Opo Katana Sisan ben muarem yen nyabet langsung potol ndas e

35. 0yoo - September 17, 2016

edan po! jgn minta mobil pa rumah dinas kl kerjaannya msh gitu ndan!!

36. raja 4tak - September 17, 2016

HONDA MEMBERIKAN KENYAMANAN BERKENDARA,,DISAAT SANTAI MAUPUN LUANG

mukidi - September 17, 2016

Sales puekok?!! Cuhhh ppaassss rrraaaiiimmmuu

37. dede - September 17, 2016

pak polisi beraninya cuma nilang masyarakat, gx brani patroli brantas begal, apakah cuma segini kurikulum di akpol ya?
mohon dijawsb pak polisi yg terhormat

agustok - September 18, 2016

Polisine enakan Nge PAM di pos saja nunggu pos saja wenak ..tinggal nunggu laporan masyarakat nya ..polisi kan belakangan tau nya kalo ada kejadiann ..kalo ada korban ada kejadian baru tuh polisi baru ngeh…baru tahu..asemm tenan ancene polisi

agustok - September 18, 2016

Polisi MELAYANI MENGAYOMI masyarakat ya gini …menunggu ada kejadian menunggu ada laporann dari masyarakatt..klo dah ada korban baru bergerak ooooalahhh polisiii

?METALLURGY ? - September 18, 2016

Rastra Sewakottama

38. agustok - September 17, 2016

Setujuuu pisann nek ngene iki pak polisi Pateni ae begale ari iso cemplungne kolam BUAYA hidup hidup ben ngrasakno.
Sing di begal due anak istri nafkahi keluarga ningngal sio sio yo apike di lawan pateni pisan begal e wong sadiz mikir nyowo ora …setuju pisan ne keputusane polisi ngene iki .

39. Jual Beli Cyanide On Line - September 17, 2016

kalau begini enak nih daerah jadi pada koboy semua. Texas-nya Indonesia.
Tapi di sana memang lampu merah ga berlaku loh. Hanya dekorasi katanya.

40. niceguy - September 17, 2016

Jalankan aja petrus kembali, bersihkan jalan dari sampah masyarakat, untuk sementara nggak usah bahas HAM dulu deh.

41. F Mode - September 17, 2016

Sekalian orangtua si begal jeblosin ke penjara . Tembak Mati Begal ditempat daripada nanti sesama fansboy “punah” !

42. ipuk - September 17, 2016

Ini mah luput..korban bunuh begal malah dikira korbannya itu yang begal…BEGAL DIBEGAL BEGAL..loro boyok caak..

43. dimas - September 17, 2016

kalo menurut saya ttp salah mas membiarkan masyarakat umum yg nge eksekusi begalnya secara langsung,trus fungsi aparat keamanan apa dong?polisi” yg tugas malam pada kmna?intel” pada kmna?bobok pulas ketika bertugas kah?

44. dimasagung - September 17, 2016

kalo menurut saya ttp salah mas membiarkan masyarakat umum yg nge eksekusi begalnya secara langsung, toh meskipun udah dikasih ‘lampu hijau’ kaya gtu juga blm tntu kita bisa ngelawan atau selamat ketika melawan,yg ada malah tewas wong mreka mainnya kroyokan n bawa senjata tajam & ngga nutup kmungkinan bawa senpi,lha kita cm modal pentungan aja
trus fungsi aparat keamanan apa dong?polisi” yg tugas malam pada kmna?intel” pada kmna?bobok pulas ketika bertugas kah?kok jd seakan cuci tangan dari tugas & kewajiban nya dan seakan mengkampanye kan hukum rimba…aneh” aja

45. muzaku - September 17, 2016

Sama begal ngga usah takut, kendaran beli pake uang kita mau dirampas kok.. #hajar cak

46. bellatoys - September 17, 2016

bagus itu… biar begal habis semua

47. laguzer - September 17, 2016

Begal ben kapok… hajar bae mas!

48. Nicky hayden - September 18, 2016

Waaaah adem nech koment. Klo kang iwan ga ada sebut merk. Jd ga ada yg berantem. FBH dan FBY jd akur. Ehhh bukan FBH atau FBY maksud saya kang. Tapi SALES YAMA*A DAN SALES HON*A maksud saya. Hihihhihi

49. antoni - September 18, 2016

bawa senjata tajam gaboleh??? bawa pistol senapan ga boleh??? okay bakar ajah nguehehe

50. Anggi Wirza - September 18, 2016

mz, rasanya gak etis deh kalo muka korban yang jarinya ilang gak disensor mukanya.

secara dia korban dan ada baiknya jangan diekspos. gak etis lah secara etika kesopanan..

51. Oyt - September 18, 2016

Alah giliran beginian aja pada nyari polisi, giliran ada razia malah maki maki ahahaha

Pada balik hidup di goa aja ya kalian

?METALLURGY ? - September 18, 2016

Ya itu kan udh jd tanggung jawab tugas dan kewajiban polisinya, asal tugas tanggung jawabnya sesuai SOP berlaku dan bukan pungli2an… Ekekekekek

to the point - September 18, 2016

kalo ini yang comment polkis asli enaknya tuh polkis dikepret mukanya di muka umum..polkis cari kerja cari penghasilan ehh malah nantangin masyarakat..emang gaji polkis selama ini darimana?? gaji polkis tuh ngambil dari setoran pajak masyarakat bleh..dari pajak penghasilan, pajak pbb, dan pajak lain-lain..masyarakat yang bayar itu pajak..wajar kalo masyarakat nuntut polkis kerja bener bukan malah main-main!

52. rheezz - September 18, 2016

Trus? Bawa sajam kena undang2 darurat ?

53. agustok - September 18, 2016

POLISI NE kaya ning filem filemm ne wes kejadian tembe ne ngerti ana korban , model saiki ngono kuwi yo penak dadi polisi nunggu ae laporan masyarakat ning Pos ..penak toh.

54. Ahad Legi - September 18, 2016

Mungkin perlu ikutan arisan nasib(asuransi) tp yg syariah sj. Asuransi mtr TLO dan asuransi jiwa. Yg berani ngelawan begal, dilawan sj, yg gak berani, rencanakan cara kabur terbaik. Jangan lupa berdo’a sblm keluar rumah. Semoga teman biker dikasih keselamatan dunia akherat.(sy bukan agen asuransi-jangan su’udzon y)

55. gcm - September 18, 2016

Setuju sihh.. tapi kalau tidak dikuatkan dlm bentuk peraturan, kedudukan hukumnya tetep lemah.. mungkin tidak dipidanakan polisi, tapi keluarga begal tetep bisa bikin delik aduan.. cmiiw

56. kartolo - September 18, 2016

POLISINE LICEK MUNG DOYAN DUWIT. WETENGE BUCIT

57. bedote - September 18, 2016

Coba sersenya keluarin kalo malam hari,suruh naik motor yang bagus sendirian di sepinya malam,ntar kalo dibegal to mau ditembak begal.Dor!Dor!Dor!Dor!Dor!Dor!duluan sersenya,mati dah tu 6 begal,itu baru satu serse,seindonesia berapa serse,keluarin pak kapolri!

58. -i-w-a-n b-e-n-e-r-a-n - September 18, 2016

melawan begal pakai pentungan atau tongkat ? orang sumatera utara pada jago kungfu ya ? ini mah bukan ngasih lampu hijau pak polda. emangnya orang sumut sehebat ip man ?
gimana kalau polisi juga pakai pentungan aje pak ? begal pada kabur gak ya ?

59. The Boss - September 18, 2016

Saran yg bagus untuk membunuh Begal, namun pihak kepolisian punya tim Reserse, tim tsb harus menyamar dan memancing para pelaku begal dan membekuknya, Hidupkan Petrus dan jgn bicara HAM tuk urusan Begal, Jika keluarga atau diri sampeyan jadi korban Begal bagaimana, apakah akan membela Para Begal yg sadis???

60. penonton - September 18, 2016

Jika keselamatan anda terganggu oleh ulah sales dangdut dealer Honda yang nyammpah sebar brosur dijalanan, maka para pengendara juga diijinkan menabrak sales gilla tsb..

penonton - September 18, 2016

Maaf yaa para sales dangdut dealer Honda jika anda tersinggung.

61. ?METALLURGY ? - September 18, 2016

Harusnya ada surat pengesahannya minimal mengatasnamakan dan ttd Kapoldanya,, drpd cuma koar2 berupa statemnt yg gak jelas, ujung2 yg ngebunuh begal malah diproses dimasuin kuandang, kan sama aja dengan masuk jebakn BATMEN,, wuekekekekekek

62. Sunaji - September 18, 2016

Gitu aja kok repot ,, begale ape tak cidori ,,bar iku saringgan ngoh ngoh ngoh

63. Farrel - September 18, 2016

Gile lu ndroo!

64. upil.badak - September 18, 2016

PETRUS…MANA PETRUSSS….

65. Mbuhlah - September 18, 2016

Wah.. warga rugi dong, Lek. Khan kita udah bayar pajak buat nggaji Polisi. Mereka keejanya ngapain?. Kalo memang residivis, mereka sudah punya daftarnya dong…

66. wahyu - September 18, 2016

Mantap…
Coba di daereah laen bisa di berlakukan aturan seperti itu pasti begalnya mikir2 tu….. dan daerah kita bisa terhindar di yg mamanya begaalll

67. Hatma - September 18, 2016

“Boleh saja masyarakat bawa alat pelindung. Kalau masih bawa pentungan atau tongkat masih boleh. Bawa aja kemana pergi selama untuk melindungi diri,” seru Helfi…

Lah kalo pentungan ya gak bisa buat matiin lah

68. mm93 - September 18, 2016

De dlu juga yg mengancam jiwa jg halal dibunuh mas bro kill by killed…lagian begal klo gk dibunuh gl bkal kapok yg ada malah bunuh orang…

69. siapa bukan sih - September 18, 2016

Bawa sendok sama garpu apa, langsung makan aja begalnya

70. RBT - September 18, 2016

NAIK MOBIL SELESAI MASALAHNYE…
WKWKWK..

71. Arief Rachman Hakim - September 19, 2016

Jangan sombong gitu gan, nantang takdir Tuhan sampeyan. Ga pernah baca koran ya kalo begal juga udah merambah ke mobil? pernah denger kapak merah?

72. The Biker Stig - September 19, 2016

SETUJU!
moga-moga POLRI, POLDA METRO ikutan begini
asal jangan nanti Komnas HAM aja yang tiba-tiba ikutan cuap-cuap buat ngebela pelaku begal dengan alasan kemanusiaan
korban aja ga pernah di bela

73. ari - September 19, 2016

gampang, beli motor anti mainstream, tvs, bajaj, viar, minerva, tuh motor anti begal dah, insha allah yak lekekekek

74. iam - September 19, 2016

Kapolda belajar dr Presiden Duerte kayaknya, Harusnya Polisi meningkatkan Patroli terutama di daerah2 Rawan.