Video mengejar Yamaha X-Max 250…..ini skutik emang gambot habisssss !!!

130

460x110_tire

x-max-250-1

Iwanbanaran.com – Gembira pakde…jian jingkrak kegirangan saat IWB mendapatkan share video dari bro Dimas yang beberapa hari lalu ngeshare gambar capture. Permintaan IWB mendapatkan video asli diluluskan doi sehingga inilah artikel yang menyoroti body sosok Yamaha X-Max 250…

Satu kata yang bisa IWB katakan setelah melihat video pengejaran produk berlabel B74 ini yakni….gambot habisss. Kesimpulan berdasarkan melihat frame by frame dan angle jepretan dibagian  belakang. Pelototin wae bokonge cak….jian bahenol gede tenan. IWB seperti melihat sebuah matic moge sepertinya halnya T-Max…

Btw….untuk mendapatkan pola yang jelas….IWB harus melakukan editing sebab video asli dari kang Dimas kebalik serta cukup cepat. Maklum pakde…menurut cak Dimas, pengejaran tidaklah gampang. “Naiknya kenceng kang…maunya foto tapi nggak bisa…”seru doi ke IWB…

x-max-250-2

So….video harus IWB melambatkan frame rate pada bagian-bagian tertentu. Yah…memang asal jadi mengingat aplikasi editing yang digunakan masih standart menggunakan Windows movie maker. Namun setidaknya dari video terlampir kita bisa mendapatkan gambaran bahwa X-Max 250 ini berpotensi membuat rontok iman jika YIMM bisa meracik banderol secara cerdas….

Last….B74 saat ini sudah masuk tahap final. Dibeberapa vendor trial sudah rampung tanda kesiapan menuju masspro tinggal ketuk palu. Setidaknya itulah info yang IWB terima. Nah….seperti apa sih bentuknya saat melaku dijalanan?. Berikut video pengejaran X-Max 250 by kang Dimas. Ambrollllll cakkkk….(iwb)

Video pengejaran X-Max 250


HP klik disini

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Mimin

    Beli aah

    • k@njeng-k@njengan

      ekekeeeekk

      skutik boleh gambot, tapi MS tetep kurus kering.

    • Mersikil

      Enggeh kang ?? tapi jian rondone yamaha kok regane ancur²@n kang …. aku khawatir yoan katene tuku??
      Tapi pancen sa’iki …market share aisi agustus 2016 ae larisan honda masbrou ?

    • Deglenkz

      Pengin untung itu beli tanah atau emas berlian bodoh bukan beli kendaraan!!
      Kapan ni negeri kita pemikirannya maju?

    • marqovet

      amati kata2nya bro,dia lagi giring opini…hehe

    • zmBerrrrd

      Wuoh ngahatjeung njengatz pakdhe

    • jambroong

      Kurus kering yg bikin sebelah sampai naik komedi puter wkwk berani terjun di blue ocean kagak wkwk :v …

    • Marquezz

      Skutik gambot,repot buat parkirnya??????semoga laku wes..

    • marqovet

      cbr bisa layu nih hehe

    • Marquezz

      Kata m masykur petinggi yimm”semua tergantung dari konsumen,kalau dia pintar pasti memilih produk yang bagus yang sesuai dengan jalan diindonesia.??skutik gambot g cocoklah buat jalan diindonesia yg padat dan sempitnya lahan parkir??????

    • sadar

      Apa lagi cbr250rr kata fbh usd gak cocok sama jalan indonesia
      wkkkkkkk

    • FBO

      Gak sekalian Pak lu bilang semua motor 250cc juga gak cocok untuk jalanan Indonesia yg udah padet dan rata” macet..
      PCX juga gambot, kok gak lu sebut?
      Lanjutkan giring opinimu, dijamin kebunuh juga jualan CBR250RR dan PCX..

    • jambroong

      Ente giring aja terus sampai kualitas mesin pabrikan ente kemrosak … Wkwk

      Sorry tu say ya dari Zaman Vario Karbu sampai injeksi suara khasnya di area blok mesin tetep sama ngrok,nglokor ekekeke …

    • marqovet

      vario 110 malah downgrade pakai mesin beat. tadinya kan pakai radiator.hadeh..

    • Adi

      Indonesia bukan daerah kota aja bro, yg padat sprti pulau jawa, banyak kok jalan yg besar masih sepi, dan jaraknya lbh jauh, karna pulaunya lbh besar dr jawa.

    • jambroong

      Ahahaha itu kan opino ente … Biar pada beli beat gitu ekeke … Sory coy prastige matic gambot lebih power full dari pada pekgo ente ekekekeekekeke cuih … Disalip Nmax Aje pada kaga bisa ngejar wkwk :v

    • harjono

      Justru cc besar bisa parkir dilobi mall om gak kayak matik cungkring yang harus ngumpet ke belakang!!

    • mbit

      Lu sehat tong?
      Mimik obat dulu giih….

    • Mo dar

      Bahaya tuh kaseringan bonceng cewe bisa putus perawannya keseringan ngangkang di bonceng..hahaha

  • Aboe Mazaya

    Wuidihh

    • marqovet

      mas i w b wajib beli untuk mengimbangi badan tambun nya hehe peace

  • FBO

    Cakep

    • Go_prettt

      Gembrottt…..
      Cakep dari Hongkong ???

  • tukang tambal ban

    Pertamax turbo

  • saleskec@p

    Harfganya dijamin pasti gambot juga!

    • Go_prettt

      se Gambott cocott nya fby…..

      Lebih gembrott 73%
      Lebih lemoottt 73%

      Zalam Zatu Hati 73%

    • Go_prettt

      se Gambrott cocott nya fby lahhh….

      Lebih gembrott 73%
      Lebih lemoottt 73%

      Zalam Zatu Hati 73%

    • marqovet

      katjoeng honpret detected. satu hati coy???

  • Bedul

    Kalo kata salesbeha lebih cakep vario pekgo bro,,..

    • Daripade lu ga punya motor banyak cocot pula

    • DohcKopong

      Daripade lo banyak bacot kriditan mbit lom lunas pula

    • Bedul

      Nah salesnya ga terima,, bkn masalah bnyk cocot bro krn ini berdasarkan fakta komen sebelumnya salesbeha itu aneh menurut gw,entah knp komen si sales yg komen lbh cakep vario apa krn mereka saat ini ga ada bahan utk mengcompare produk sejenis jadinya mencak2?.,.silakan buka artikel ni motor waktu pertama kali spy keluar

    • marqovet

      biasa bro,fbh memang hobi giring opini.

    • recall overlap ngebull dan boross

      Bukan nya dari dulu fby master nya bc… ??

    • Sales honda = Ular kepala 2

      @recall overlapp
      Puter faktanye teros cung! Fix nick recall overlap Sales ular honda berkedok kambing!!!!!

    • marqovet

      ckck ngaca bro. fbh lebih hobi bc. lihat dulu nick kamu itu
      ngahaha

    • Uovariso

      Itu kata sales,ane punya vario 150,tapi kalo ada rejeki pas ini motor keluar insyaAllah ane beli hehehe

    • Marquezz

      Pakai vario 150 aja jarang gas full,paling 40 -80 km/jam dah enak buat jalan yg padat.beli skutik 250cc jelas boros bbm,paling jg sama melaju 40-80 km/jam.g mungkin melaju 120km/jam tiap harinya.lain sama sport 250cc yg penggunanya kebanyakan speed lover??????

    • marqovet

      sport 250 ngebut oke tapi cepet pegel. matic 250 cc ngebut oke touring nyaman pride dapet.
      ngahaha

    • Bedul

      Kalo kata fbh pride itu naik motor yg ringkas (baca mbit) bisa di tekuk2 kalo di parkiran syukur2 bisa dilipet lipet trus dimasukin saku biar gak makan lahan parkiran

    • Uovariso

      Setuju,ane soalnya kalo ngurus kerjaan bisa jogja-cepogo(boyolali) trus ke klaten pp..enak naik matic gambot,kalo di kota atau -20km enak vario lah.tergantung kebutuhan aja bro..biar gak di cap fbh,motor di rumah honda pispot,cb ama vario hahahaha

    • Beli matic cc besar badan gambot masih mikirin irit,,, dasar otaknya terdoktrin irit irit irit. Orang beli matic besar itu maunya pride, prestige.

    • Uovariso

      Setuju mas brood,lagian gengsi nya dapet kalo matic 250 jarang pake,kalo sport terlalu anak muda banget,buat saya yg udah berkeluarga kok kurang piye gitu,boyok semplok,ngebut yo ora wani hahaha

    • recall overlap ngebull dan boross

      Lagian dari dulu motor ya honda… Liyane abal abal… Setahun paling kemrosak gak penak di nggo…

    • jambroong

      Mosok … Lah motor honda kui wani di cekoki piston carry ora ??? Wkwkwk kalah karo pabrikan sebelah … 110cc bore UP 200cc ekekeke

    • Sales honda = Ular kepala 2

      Iyo abal abal, ,cocok sama sales honda congekan master penipu konsumen

    • marqovet

      kemrosak = vario
      klothok2 =gen cb
      ngahaha
      ngebul= pikson (dulu)
      ??????

    • jambroong

      Mau ngomong irit ?? Berani diadu ekekeke …

      Matic cc gede ngomongin irit ??? Biyuuhh di ketawain sama orang² turkey man wkwk :v

  • ben

    kereen..
    mio di samping kliatan imut

    • recall overlap ngebull dan boross

      Ban e kliatan cuilik… Khas yahaha

  • Bruud

    Gk usah di kejar broo..

    Di tunggu aj di Bhantar Ghebang pasti balik lagi kesitu..

    • Zlubhh

    • Cieeee yg matic gambotnya kaga laku

    • marqovet

      lebih tepatnya vario gambot krn pakai mesin vario
      ngahahaha

    • Bruud

      Mbeeeek mbeeeek

  • Bedul

    Mesin ATM sebelah lagi error katanya yah??

    Apa skrg udah bener??

  • Bruud

    Awas knalpotnya nembak nembak aka Batuk batuk khas Injeksi yaMaho broo…

    • Bruud

      Embbeeeeeek

    • Embekkkhaaaa + salesnya tukang kibul kibul, motor cuma menang irittttttt iritttt iriiiiiiiiitttt suontoloyo tenan

    • ivy Mike

      Jenenge Selez yo Dodolan kang . . gk Ngondiah gk yaHomo .. Gagh mbekha gk efbenyek kabeh seleeesss kannnggggg?? Didelok kro ngakak kangg komentare seles2 kene ?? yahomo sempakin di kandang kambing mbekha :v ?? nguikk ?

  • Rabu Pahing

    Kira2 mahalan mana sm sport 250cc y Lek?

  • Sigit Prasetyo

    Oramg dalem yamaha juga yg bocorin ternyata.. buktinya adalah, yg ngejarnya pake mio J gak pake spion.. jelas motor yg ngejar adalah motor inventaris operasional perusahaan yamaha pabrikan

    • Mizi

      Koyok Vega ZR
      Opo aku sing salah

    • Bedul

      Ya ga masalah bro mau orang dalem atau orang luar, toh udah bikin sales sebelah ayan saking ayannya disamain sama produk matic entry level mereka..
      Kalo menurut gw sih itu namanya maksa bro

    • marqovet

      mau nyamain sama pcx malu kali bro.
      pcx=vario glonggongan
      ngahaha

    • miko

      Wkwkwkwkwk…

    • Pam

      Vega zr itu..mio drmana

    • recall overlap ngebull dan boross

      Biasa bro…taktik yahaha emang murahan… Pura2 test di jalanan.. Padahal yg ngambil gambar orang dalam juga…

    • marqovet

      test jalan kok pura2.ada2 gajah
      ngahaha

  • jian jingkrak tenan cak !! 😀

  • Xclub

    Cakep nih

  • Bruud

    Disinyalir kuat bensin kemerocok kayak kencing kebo khas yaMaho..

    • Bruud

      Emmmbeeeeeeeek

    • Embekkkkhaaaa + salesnya si tukang kibul kibul wkwkwkwkw

    • user

      Ayann…. wkwkwkwk

    • Wkwkwk. Matic cc besar gambot masih mikirin irit. Dasar epbeha

  • Elpis Pebriadi

    Jual CBR150R Thai dan DP-in ini motor hehe. Naik kela ke motor matik (y)

  • Elpis Pebriadi

    Jual CBR150R Thai dan DP-in ini motor hehe. Naik kelas ke motor matik (y)

  • kang otong

    Daerah karawang arah cikampek itu

  • dewa

    Mang penjualan Vision beritanya penjualan kembali unggul jauh dibanding New CB dibulan Augustus. Apakah YIMM jadi keluarin SOHC + VVA nya tahun Depan?

    • jambroong

      Jauh bro 12000unit : 7800unit ekekeke …

    • Fbh penyembah tangki bocoresin kemlothok cat buluk

      Senyap pemberitaan yah

  • lekra

    brodol ngowossssss

  • H666

    Tu spidometer vega r mati,,jd ngebut drmn??lgan ni mtr enakny buat turing,,klo shari2paling nyakut dspion mbl

  • Macet Total

    Ngapain pake matic? Mahal biaya operasionalnya.

  • kawak rider

    Yamahmud emang hobinya bikin motor ukuran bongsor ya.. Contohnya dr matic N max jauh lebih gede dimensinya sama matic merk lain, R15 ukurannya jg gede bgt padahal cuma 150cc pas diliat dr deket isi fairingnya kopong, ninja mono ane aja kalah gede, terus sekarang yg terbaru x max gede pake bgt itu motor ato jetski.. Yamahmud maenannya sekarang dimensi.. Mungkin biar org2 nyangka moge premium padahal mesin saicrit.. Udh tau jalanan tambah sini tambah padet tapi motor tambah gede makin padet aja d jln..

    • Bruud

      Disinyalir efbeka keereee seeemaakiin nyungsep depan efbeye ZonK

    • Bedul

      Ga masalah bro timbang motor lo ketuker di parkiran.

    • dudie wae

      Bodoh dipelihara…ini era big maxi scoot, ga cuma yamaha noh lihat pabrikan sesembahan lw sayap ayam, forza 125 dimensinya ga nahan. Suzuki brugman, kymco, benelli, sym, dsb itu dimensinya gambot2 semua..
      namx body gambot bisa dengan mudah nampolin bolak balik vario 150 body cungkring
      Situ bokek mas. Jngan banyak omong big skutik aksesorisnya banyak nanti gak makan sampeyan
      cukup elus2 beatnya ajah. Sama jajaran motor entry level nya..paling cuma cbr150 udah berasa oke dijalan..

    • Konsumen_cerdazzzz

      Yang nongkrong di garasi ane nih ya selaku konsumen. Bukan FB2 yg bnyak bacot.

      Kawasaki150KRRSE2011 = tunggangan setia dari jaman ane baru merintis bisnis sebelum berkeluarga,koleksi di garaso,secara jadi antik dag di suntik mati ekekekek.

      Vario150Blackmatte = udah 10 bulan pake, sparepart malah lebih mahal dri Nmax, paling bnyak kembaran nya, kalo musim hujan mau di cuci / gak di cuci tetep keliatan beladuuus khas motor honda.(rencana mau di jual,udah males pake Vario, tukang tahu keliling komplek aj mirip punya).

      NmaxWhite =udah 5 bulan pake, Puas sama akselarasi dan perawatan nya, body kinclong, kualitas plastik / trim yamaha selalu lebih bagus dri honda, sparepart murah,modif paling gampang.

      Next mau beli ni Xmax250, buat nemenin Nmax di garasi.buat touring bareng istri, Sempet liat2 PCX di dealer honda,tp pas liat bagian Kaki2 cungkring,rem tromol, mesin koq sama plek ama Vario secara harga tuh PCX overprice embel2 CBU vietnam ekekekek.

  • Bruud

    Awas ngebul khas yaMaho

    • Bruud

      Embeeeekk

    • Punisher

      Wkwkwkwkw

      Gue yakin ini orang nick BRUUD A n a k H a r o m hasil sales Honda emplu mandiin Orgil makanya jadi edan kek gini ?

  • Moga” aja rejeki ane lancar trus bisa ngumpulin duit beli mt25 meskipun kredit 2 tahun, bahan bakar kan dah ready ada pertamax turbo, utk masalah recall kan udah diganti ama yamaha, motor juga utk transportasi sehari” dan bukan utk ugal”an plus bisa diajak nongkrong, kan mayan 2 silinder wkwkwkw, utk matic sih ane belum tertarik, ane ragu juga nih matic 250 harga setara 2 silinder nanti nya apa bakal laku??? (Imho)

  • ucil mbawil

    jozz ni mongtornya.
    yang sebelah sono, kaya pasar klithikan aka barang bekas geter pating kemrosyak. cat buluk,gampang luntur catnya cet tembok si ekekekk.

    fakta bin nyata

  • metikwae

    rasah kejang2 bruud wkwkwkwk

    • Bruud

      Fby Zooooonk motor cap Bhantar Ghebaaang semakiiiin nyungsep diselokaaan
      Embbeeeeeek

  • Dr. John

    Kasian fbh & salesnya ayan, yamaha skutik gede cc gede harga normal saja, yg sebelah skutik biasa di thailand dipake tukang sayur nyampe sini dihargai premium, dihajar nmax klenger, gmana lg x250 masuk, kasian fbh dicekokin motor murah harga pembodohan wkwkwkwk

  • metikwae

    baru liat videonya bruud langsung mriang wkwkwkwkwk

  • metikwae

    biasa liat mbeat Dp o% ya bruud wkwkwkwk

  • Aku

    Merengek rengek d bikinin artikel..hee..yg nyoting juga merk Y …josss

    • marqovet

      ckck ayan ye cung

    • marqovet

      yg jelas artikelny lebih berkualitas daripada artikel balap karung honpret
      ngahahaha

    • Konsumen_cerdazzzz

      Yang nongkrong di garasi ane nih ya selaku konsumen. Bukan FB2 yg bnyak bacot.

      Kawasaki150KRRSE2011 = tunggangan setia dari jaman ane baru merintis bisnis sebelum berkeluarga,koleksi di garasi,secara jadi antik dag di suntik mati ekekekek.

      Vario150Blackmatte = udah 10 bulan pake, sparepart dan perawatan malah lebih mahal dri Nmax, paling bnyak kembaran nya, kalo musim hujan mau di cuci / gak di cuci tetep keliatan beladuuus khas motor honda.(rencana mau di jual,udah males pake Vario, tukang tahu keliling komplek aj mirip punya).

      NmaxWhite =udah 5 bulan pake, Puas sama akselarasi dan perawatan nya, body kinclong, kualitas plastik / trim yamaha selalu lebih bagus dri honda, sparepart murah,modif paling gampang.

      Gue mah selaku konsumen_cerdazz gak usah pusing2 mikirin BBM irit atau gak nya tinggal bawa aj ke pom bensin minimal tinggal isi pertamax klo gak ya pertamax Turbo, selama perawatan n sparepart gampang n feel nya dapet ya gua beli n pelihara, elu elu mau punya kendaraan tp msih mikirin Irit2an bensin ckckckck mending naek angkot aj sono.
      Next mau beli ni Xmax250, buat nemenin Nmax di garasi.buat touring bareng istri, Sempet liat2 PCX di dealer honda,tp pas liat bagian Kaki2 cungkring,rem tromol, mesin koq sama plek ama Vario secara harga tuh PCX overprice embel2 CBU vietnam ekekekek.

  • Farid Permana

    Saya rasa yamaha lebih baik konsen ke produk sulingnya karena disana honda gak ikut main. Ditunggu saja suling dengan technologi VVA.

    • marqovet

      ngg main kesana krn ngg sanggup bikin
      ngahaha

    • jambroong

      Ya walaupun MS kalah tapi bisa bikin Televisi ekekeke bukan cuman Panasonic, Toshiba, SONY, Polytron, akira, Sharp … Ekekeke merambah dunia elektronik rumah tangga … Ekekeke …

      Salam Klothok² berjamaah …

  • Rizkoi

    Skutik 250cc ? Gawe opo ? Hobby ?

  • Tri_wicaksono

    Windshield gag menarik babarblasss ?

    • miko

      Asesoriesnya pasti keluar bro…

  • SilendR

    T O P cakep ni motor, tinggal set harga ny jgn over (dibawa mt kalo bisa .?) bakal laris ni motor

  • Mocenges

    Sungguh
    menjijikan tenan
    videonya, dua
    orang sesama
    jenis nempel kyk
    gitu, montornya
    bisa mendut
    mendut gitu,

    • marqovet

      ngeres otak ente om
      ngahaha

  • Si Om

    beli motor buat kepuasan….
    bukan beli motor buat dijual lagi….
    kalo yg beginian kalian ga suka, ga usah komen….
    udah jelas ini motor buat yg hobby…..
    mana ada emak2 balap buat ke pasar…
    kalo mau value for money, ambil mbit sama mio aja…

  • genji

    Gambot nan mewah.. maxi 250 cc .. cocok

  • Konsumen_cerdazzzz

    Yang nongkrong di garasi ane nih ya selaku konsumen. Bukan FB2 yg bnyak bacot.

    Kawasaki150KRRSE2011 = tunggangan setia dari jaman ane baru merintis bisnis sebelum berkeluarga,koleksi di garasi,secara jadi antik dag di suntik mati ekekekek.

    Vario150Blackmatte = udah 10 bulan pake, sparepart dan perawatan malah lebih mahal dri Nmax, paling bnyak kembaran nya, kalo musim hujan mau di cuci / gak di cuci tetep keliatan beladuuus khas motor honda.(rencana mau di jual,udah males pake Vario, tukang tahu keliling komplek aj mirip punya).

    NmaxWhite =udah 5 bulan pake, Puas sama akselarasi dan perawatan nya, body kinclong, kualitas plastik / trim yamaha selalu lebih bagus dri honda, sparepart murah,modif paling gampang.

    Gue mah selaku konsumen_cerdazz gak usah pusing2 mikirin BBM irit atau gak nya tinggal bawa aj ke pom bensin minimal tinggal isi pertamax klo gak ya pertamax Turbo, selama perawatan n sparepart gampang n feel nya dapet ya gua beli n pelihara, elu elu mau punya kendaraan tp msih mikirin Irit2an bensin ckckckck mending naek angkot aj sono.
    Next mau beli ni Xmax250, buat nemenin Nmax di garasi.buat touring bareng istri, Sempet liat2 PCX di dealer honda,tp pas liat bagian Kaki2 cungkring,rem tromol, mesin koq sama plek ama Vario secara harga tuh PCX overprice embel2 CBU vietnam ekekekek.

    • miko

      Ssiiip…cerdas bro..!
      Yg beladus segera disingkirken bro…merusak pandangan..

  • Joko

    Cah alay ra nganggo spion

  • Fbhkoplak

    Coba nih matic cap sayap udah psti joosss jaasss jossss.
    Sayang ini bkn merk sayap jdi gk ada josss jass jooss.

  • FaisaL

    yang rekam videonya ALAY KAMPUNGAN, GAPAKE SPION

  • Jamal

    kasihan sama Yamaha…FBY cuma jass josss jasss jossss doang beli kagak

    wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwk

  • Jamal

    39. Konsumen_cerdazzzz – September 15, 2016
    ———————————————————-
    Hoax

    • Konsumen_cerdazzzz

      Hoax mana nya bro?miskin otak FB tukang BC.

      Ibarat nya nih ya, motor honda tuh enak nya di bawa geber dibawah 60kpj, di geber di atas 60kpj keluar kualitas aslinya nya, body koplak, kaki2 rebound parah. Dari gen matic, bebek, sport sama rata kualitas aslinya. Kayak naekin janda beranak 3.

      Kalo yamaha, kaki emang keras gak nyaman di pake 60kpj ke bawah, tpi klo di geber di atas 60kpj handling mantap, kaki rebound nya enak, body motor kokoh, dari gen matic, bebek, sport kualitas mantap khas yamaha. kayak naekin gadis perawan.

      Gua mah gak tertarik sama sport2 4tak dari yamaha, honda, kawasaki, masih setia gua mah sama KRR150SE, naek motor gak mampu beli bensin. Mending nyungsep aj sono naek angkot. Gak usah bahas2 MS lah sok sok jadi pengamat ekonomi, gua mah konsumen gua beli , klo feel enak gua pelihara, klo udah ilfil gua jual noh kyak vario150blackmatte punya gua.

  • AL

    gak fbh ga fby ..ya sama kelakuannya..pada demen maling tereak maling..hadeuhh…

  • Rakyat Jelata

    Terlalu gemuk modele..

  • maxiskutikyangszeeb

    zeeb desain sesuai harapan !

    bagus YIMM, ayo segera jangan kelamaan !

    tolong jangan sebut bario dkk lah broh. maleus nginget nya

  • AL

    Konsumen_cerdazzzz – September 15, 2016
    Hoax mana nya bro?miskin otak FB tukang BC.
    ==================================salessssssssssssssssssssssssssssss ujung2nyaaaa..panjang lebar..salesss ujungnya..hahahahaha..maling tereak maling… lo beli kalo ga enak emang ga nanya? ga baca iwan? ga liat/baca review..dodolo surodol sia… bahasanya sales bangett..wekkkgue dong sales..sales dodolll..ngekk

    • Konsumen_cerdazzzz

      Terserah elu tong mau sebut gua sales.. gua mah konsumen, gua ksih review krena gua beli n make, emang baca review2 di blog aj cukup buat dpet feel itu kendaraan. Duit2 gua, klo elu mau rasaian motor itu enak tau gak nya, ya elu beli lah, klo gk enak ya jual lagi ( inget bukan cuman buat instan make trus ngasih review, pake berbulan, gimana kualitas n perawatan nya ). Emang nyatanya kualitas suatu produk tuh ad plus minus nya.begoo mau rasain feel motor cuman baca2 review. Sonoh minta sama emak elu tong duit buat nyicil beli motor. Belegug di pliara hahahaha.

    • AL

      Salesmah ttepp salessss…kacungggg…belegugg…poanjang lebar kali tinggi..ujung2nya salesss…belwgugggg…maling terrak malinggg…ayo bikin koment kayak artikel..

  • Lampu belakang mirip mirip suzuki brugman…..contek contek aja neh yangmama…