PT Penta Jaya KTM Indonesia Workshop ajak bedah mesin Duke dan RC series !!

93
43

ktm_-22

Iwanbanaran.com – Jiannn horaaa umumm cakkk. Penta Jaya selaku APM yang menurunkan harga Duke dan KTM series terlihat cukup agresif mensosialisasikan mesin KTM Duke serta RC yang diklaim sebagai yang terbaik dikelasnya. Bahkan mereka sampai mengundang seluruh media termasuk IWB sebagai Blogger lewat workshop pengetahuan teknis mesin sang produk. Nahhh….ikiii !

PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM), agen pemegang merek KTM di Indonesia terus bergerak mzbro. Selain fokus pada pengembangan jaringan yang terbaru PJLM juga mengundang kita semua termasuk IWB sebagai bentuk transparansi teknologi terbaru yang dijejalkan pada KTM Duke serta RC series. Workshop ini sengaja dilakukan untuk merespon ketakutan para biker tanah air yang menganggap KTM kurang siap. Selain itu mereka sepertinya juga ingin menunjukkan keseriusan untuk menjadi pioner dikelasnya. Hal ini kita simpulkan dari keterangan Kristianto Gunadi, President Director, PT PJLM dilokasi….

Saat ini kami mengundang 40 mekanik untuk belajar teknis hingga tenaga sales. Seperti yang sudah pernah kita sampaikan, di tahap awal jaringan akan fokus di sekitar Jakarta dan Bandung. Setelah di sana selesai baru kita akan melakukan ekspansi keseluruh tanah air. Target kami bisa membuka 10 bengkel hingga akhir tahun ini untuk Jakarta dan Bandung. Dan kami sangat serius akan after sales diseluruh Indonesia..“serunya….

ktm_-10
” Kristianto Gunadi, President Director, PT PJLM…”

Yang cukup menarik….kita juga berjumpa dengan Bos-Bos India yang hadir dalam workshop. Sebagai pemegang saham cukup besar di KTM Austria, Bajaj Auto memang memiliki peran besar atas kiprah PJLM dalam membuat harga KTM semakin terjangkau. Efisiensi distribusi yang tidak lagi lewat Austria namun langsung shortcut dari India disinyalir membuat banderol bisa ditekan jauh. Jadi jika dulu dari India (kelas 200,250 dan 390cc) ke Austria dulu, dengan lobby khusus maka produk kini bisa import dari India. Ini juga faktor penting efisiensi cost….

Last….pada saat yang sama KTM juga membongkar rahasia mesin Duke dan RC dan apa saja kelebihan produk ini. Tapi kita akanbahas pada artikel terpisah agar lebih fokus. Btw..dengan pemangkasan harga KTM RC 250 dikisaran Rp 48 juta, Duke 250 Rp 44 juta, RC 200 Rp 37 juta dan Duke 200 Rp 33 juta jelas membuat siapapun  akan tergoda. Apalagi harga sebelumnya emang bikin mringis cak dimana Duke 250 dijual Rp 67 juta, RC 250 Rp 74 juta, Duke 200 Rp 57,5 juta serta RC 200 Rp 59,9 juta. Nah…seperti apa sih kelebihan KTM Duke dan RC?. Tunggu pada next artikel cak, sik digodok ki. Sabarrr-suburrr :mrgreen:(iwb)

ktm_-5 ktm_-6 ktm_ktm_-11 ktm_-2ktm_-3

MVAI-Banner-1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

93 COMMENTS

  1. lek tanyain kira2 kpn ekspansi ke sumatra khusus nya palembang, jgn2 yg di utamakan sehabis jakarta bandung ke daerah di pulau jawa dl
    tlg tanya ya lek

    • Apa yg salah sama buatan India gan?
      Selama itu value ga masalah ko. Ane ada temen orang India, mereka banyak ko yg sukses di bidang engineer. Bahkan staff Nasa jg banyak orang India.
      Penyakit mereka itu cuma BAWEL sama PELIT.

    • 2015 udah beda sama 2016 bro, pake ecu yg sama semua.. ban ganti merk semua, belom lain2nya.. lets see aja lah next season.. baca info dr lek iwan yg sebelumnya kalo pedrosa udah mulai nemuin settingan mesin (tp terbentur sm engine freeze,jd bs diterapin musim dpn). tp emang M1 iki sip bgt thn ini, terlebih ducati.. suzuki msh riset sana sini, ya mudah3an taon dpn uudah ready ditemeni KTM. yg jelas tahun ini dgn terrseok2nya rcv masih jd calon terkuat jurdun, juga udah sabet semua penghargaan dr pembalap, konstruktor, tim, pebalap satelit, dll semua point dikuasai honda semua ?? , sori ane cm meluruskan saja sbg penggemar motogp

  2. Sbagai biker yg non hater kpd produk merk apapun, sy ucapkan
    Semoga laris, sehingga saudara2 biker -enthusiast yg direkrut ktm rejekinya lancar, kompetisi yg berujung pada makin beragamnya kendaraan yg trsedia dan bsa dipilih masyarakat utk dibeli-dimiliki juga berlangsung sehat.
    Dgn dmikian varian kndaraan yg bisa dilihat dijalan jg jdi ga monoton.

  3. Heran sama komentar2 para fb.. ngomongin india jepang cina. Kalo suka ya dibeli.. gitu aja lah..
    Repot amat..
    Kayanya fb tulul asal njeplak, pada kagak punya duit atau emang sales pabrikann jepang

  4. Sudah pasti kelebihannya di torsi tinggi di rpm bawah. Lalu kelemahannya…. Apa ya?? Kalau masalah cepat panas, itu kan sudah digedein radiatornya. Lalu kalau masalah bengkel, itu motor mah sama saja perawatannya. Selama 2 tahun pertama, bakal ga ada yg rusak paling juga ganti oli doang dan bersih-bersihin yg kotor sisa pembakaran.

  5. KTM Joossss……
    ditunggu penampakan cutting engine nya lengkap, durasi camshaft, sudut valve, kubah head blok, piston, bandul crankshaft, balancer, flywehell/magnet, nozel inj, box air filter, ukuran header, sekat² silincer, gear box, kopling Set dll

  6. ben gampang ngene wae wis
    KTM itu merk asli Austria, karena sahamnya sebagian dimiliki Bajaj auto,
    maka untuk kubikasi tertentu part motor dibuat di India,
    dengan lisensi, kontrol dan standar yg tentunya ditetapkan dari KTM Austria.
    sebelumnya kontrol dan standarisasi nya setelah dibuat di India dibawa ke Austria dulu untuk kemudian di distribute,
    saiki step kuwi di skip.
    dadi ne luwih terjangaku reghane.
    ben dho iso tuku.
    IMHO CMIIW,

  7. Om, mau tny. kl diliat ada yg sasis warna item. apa itu yg 200cc. kl bs, help dong KTM, sediain jg 200 cc yg sasis wrn orange. biar keren bettt…

  8. Ini baru DOHC sejati kyk H*nda punya!
    Nyang mentok SOHC minggir dulu, lirik sebelah (Y*m*h*)

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!

  9. Ora ngepengini babar blass ki KTM .mesio wes ene duit pisan
    Opo perasaan ku tok yo kuwi montor ga ono jok mburine pow ..po jok e kur sito tok ning tengah sing KTM rc ..moncong ngarepe kuwi lo engngilanii..bentuke opo!..esih vote yamahaXABRE desain lewih josss…SANGARR

  10. Ciri khas motor dapet Voucher Recall salah satunya daleman mesin dari bahan Plastik murahan Import india… Ambrol klotok Bin Prothol Broo..

  11. Mana nih Mas IWB? tak tungguin tengkurep, mlumah, kok gak muncul2 artikel KTM-nya?

    kalimat “Last….pada saat yang sama KTM juga membongkar rahasia mesin Duke dan RC dan apa saja kelebihan produk ini. Tapi kita akanbahas pada artikel terpisah agar lebih fokus.” ini bikin nunggu-nunggu, tapi yang keluar malah artikel Pertamax Turbo…

Leave a Reply