Begal ini tebas korban bak pohon pisang…..biadabbb !!!

116

begal-pandaan

Iwanbanaran.com – Cekot-cekot….geregetan….Geram dan emosi mzbro melihat sebuah rekaman CCTV terbaru  yang menangkap aksi begal di daerah Pandaan Jawa Timur. Video yang sudah tersebar lewat sosial media tersebut menjadi bukti betapa aksi para begal sekarang sudah tidak memiliki hati. Lha piye…..hanya gara-gara ingin merebut motor yang akan dijual 3 jutaan (dari beberapa media) mereka tidak segan membunuh. Intip wae rekamanya dibawah ini. Dari video tersebut terlihat salah satu pelaku tanpa ragu menyabetkan celurit ke arah korban. Ayunan mematikan seakan sedang menyabetkan celuritnya ke sebuah gedebog pisang. Biadabbbbbbbbbbbbb !!!….

Menurut informasinya, kejadian mengerikan ini terekam di sekitar Pandaan Jawa Timur pada hari Sabtu 10 September 2016 jam 22.42 malam. Jadi memang masih anget kangbro. Pelaku sendiri beriringan dengan jumlah cukup banyak…. sekitar 6 orang. Mereka membawa dua motor dengan kata lain tiap motor membawa 3 orang untuk melancarkan aksinya.  Dari rekaman juga kita bisa lihat…..cara kerja aksi adalah memblokade jalur dari depan dan samping. Setelah target tidak bisa bergerak maka salah satu eksekutor dengan menggunakan celurit langsung turun. Ini juga yang terjadi pada korban terlampir…..

Awalnya sang pemilik motor masih ragu untuk melepaskan tunggangan kesayangan. Disaat yang di bonceng sudah kabur Doi masih tetap di motor. Hingga sabetan celurit membuatnya mundur. Yang membuat IWB geram adalah aksi tebas pelaku yang tidak ada ragu sama sekali. Ayunannya jelas mematikan dan tidak perduli apakah target akan luka parah atau malah meninggal. Badan manusia seakan dianggap gedebok pisang oleh pelaku. Bener-bener kejam..!!. IWB nggak bisa bayangin kalau celurit tersebut benar-benar mendarat dibadan korban. Iso puthul cak tangane….parah euy…

pembunuhan-clurit

Maraknya begal dari hari ke hari memang cukup memprihatinkan. Yang membuat kita mengelus dada, aparat seakan tidak berdaya untuk melakukan tindakan preventif. Belum kelar kita membahas tentang aksi begal di daerah Pantura antara Indramayu dan Cirebon, kini kita disodorin rekaman CCTV aksi begal di daerah Pandaan Jawa Timur. Jelas ini adalah PR kita semua baik kepolisian, masyarakat serta segala unsur di lingkungan keluarga sebagai kontrol sosial paling utama. Para pelaku yang umumnya masih sangat belia bukti kegagalan edukasi moral dan agama dinegeri ini. Alangkah baiknya ada sistem terpadu dari aparat yang memungkinkan memberangus jaringan begal hingga ke akar-akarnya sehingga tidak tumbuh subur seperti sekarang. Soale makin parah kangbro….

Last…. di artikel ini IWB menghimbau kepada sampeyan semua agar selalu waspada jika bepergian malam hari khususnya di tempat sepi yang rawan begal. Sebab mata mereka selalu mengawasi dan tanpa ragu akan menghabisi korban jika melawan. Video CCTV diatas menjadi bukti bahwa nyawa manusia tidak ada artinya bagi pelaku. Terdeteksi akan melawan…..habisin !!. Asli cak…miris tenan. So….semoga artikel yang IWB buat ini bisa di-share kepada para biker di luar sana khususnya sekitar Pandaan Jawa Timur sehingga mereka ngeh bahwa jalanan di sana masih tidak aman. Sayang lokasi tepatnya belum terdeteksi dengan jelas. Apapaun itu mari hati-hati saat dalam perjalanan dan selalu berdoa semoga mendapat perlindungan dari Allah SWT. Waspadalah…waspadalahh !! (Iwb)

Rekaman aksi brutal begal di Pandaan

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • bladetua

    pertalite

    • silent reader

      yg hidupnya kagak guna dan hanya merugikan orang lain, kayaknya mending eksekusi ditempat

    • アℜ㊣∂ąț❂ℜ☞RI1____

      astaghfurullah

    • COCODOT

      Waduh, makin takut bepergian malam hari nih

    • COCODOT

      Padahal begal2 itu waktu bayinya sama seperti kita juga ya lucu dan mengelikan, sekarang sudah besar kok buas gitu lebih kejam dari hewan buas.

    • Mersikil

      Miris kang liat dunia.terhimpit ekonomi

    • Marquezz

      Kalau gue komandan polisi,gue kerahin anak buah intel,pakaian preman malam hari,ada orang boncengan mencurigakan tangkap dan geledah,bila terbukti bawa satjam amankan buat nyari pelaku??????

    • Pamiarsa Tea

      Setuju pisan.. wahai aparat yang berwenang, pliss deh, hidupkan lagi Petrus, persetan dengan Ham tai kucing..mereka juga gak pernah kenal dengan yang namanya si Ham itu..

    • H. Arap Sabar

      makhluk makhluk syampah…cococknya dirajang buang ke septictank..

    • john

      Kemanakah BIMA X Berada??? Terjadi banyak aksi kejahatan BIMA X seolah olah buta dan tuli, apakah sudah pensiun jadi super hero?

    • Rider Tua Bangka

      Kalo ada begal sampai tertangkap ya jangan di bunuh bro… kalau mau ditahan aja di salah satu tempat,setiap hari di iris satu ruas jarinya sampe habis semua jarinya.

  • zlub

    Tembak mati

  • Emong

    Gilaaaak…

  • bladetua

    hmmm

  • zlub

    Kalau ketangkep tersangkae pateni pisan wae jangan kasih hidup

  • ABD

    Bakar hidup2!!

  • bladetua

    polkis pd kemana…bikin 3 shift aja

    • to the point

      polkis cuma hardolin >> dahar, modol, ulin

    • Rider Tua Bangka

      Polkis mah keur sibuk nyairan bari ngagerepean dongdot waaa…

  • biotyrex

    miris

  • The Boss

    Jika tertangkap, Potong tangannya, agar tau rasanya…. Mereka ga mikir apa yach jika keluarga mereka jadi korban Begal… apakah mereka akan menuntut balas… Itulah yang dirasakan oleh keluarga korban dari begal.

    • to the point

      percuma kalo dipotong tangan tapi masih bisa beranak, potong burungnya juga..bahaya kalo beranak itu anaknya bisa jadi begal lagi

  • klimis

    Kmarin ada ojek umur masih 16 thn juga dibacok di jogja, motore honda legenda dirampas

    • sasuke

      Nangdi mas

  • klimis

    Aparat sibuk elus elus istri muda or selingkuhan, or main game hape

    • to the point

      masuk polkis nya pake duit sogokan, mental nya jadi ancur amburadul, mikirnya cuma balik modal sogokan kerja cari aman, nurut sama pimpinan yang sama amburadul juga karena takut dipecat rugi udah nyogok duit malah dipecat

    • Ir.petruk

      Bener kui bro…!!
      Morale duit karo wadhonan

    • to the point

      anak hasil dari selingkuhannya kemungkinan besar nantinya bakalan jadi begal tuh

  • keparat keamanan

    Keparat keamanan sibuk teler nyimeng , atau mungli di prapatan

  • ciririt

    pikirin juga seandainya pelaku cuma kena akal2an otak kriminalnya. anak2 gitu tinggal kasih jajan langsung jalan.
    dibasmi ya otaknya kabur cari lahan dan anak2 baru.

    • to the point

      hukum mati ortu begalnya juga, bisa aja ortunya yang nyuruh jadi begal!

  • C Stella 115

    mending balik ke jaman dulu aja pake penembak misterius, lebih aman, penjahat langsung mati ditempat ga menuh2in tahanan….

    • to the point

      penjahat sekarang pada jago nyamar, malam jadi begal siang jadi orang baik, kalo mau petrus dijalanin intel nya harus jago

  • Plan A : jalanan sepi wajib kluarin skill rossi nih. Tinggal kursus dulu ke markas rossi di tavullia. 😀

    Plan.B, motor minggirin, matikan mesin, kunci stang, kunci kantongin, langkah 1000 🙂

    Intinya wajib curiga pantau spion.

  • vixioner

    gini dulu ada kasus org begal tp pas yg begal mati karna perlawanan org yg d begal karna membela diri, yg org di begal malah jadi tersangka, hukum yg aneh, org salah mlh di bela

    • to the point

      kejadiannya dimana sebutin disini biar diperiksa rame2..kalo ada penilaian kerja polkis didunia terus polkis di Indonesia kira2 ranking nya urutan ke berapa ya??

  • Jamal

    Mana itu 86 ????

    • Ijo

      86 lagi 69 komandan, ekekek

    • Rider Tua Bangka

      Muahahaha CERDAS ENTE BRAY…!!! Komandan 86 lagi garap polkis kece 69 brooo…. punya anak buah kece sayang kalo cuma disuruh mejeng di perempatan muahahahaha

  • malik

    wahaiii begal masuklah kau keneraka jahanam

  • Barlog

    Bagusnya kek gini….
    Tangkep begalnya sama masa, jangan laporan pihak berwajib. Kurung saja di rumah khusus terus ikat.
    Pukulin ramai2, bisa nyiksa ViP disediakan silet, rokok, strom accu, semut rangrang, balok, dll.
    Cari anggota keluarganya, kalau ada adik/kakak perempuan, pacar, istri pakai rame2 sama yang punya burung udah pakek tasbeh.
    Perduli dengan Ham, la wong begal jg ora peduli Ham.
    Biar begal ngerasain sakitnya penyiksaan kalau bisa saking sakitnya sampe berak.
    ???????????????

    • to the point

      koq bawa2 ham?? kalo mau hajar ya hajar aja! pura2 bawa2 ham padahal emang pengecut kagak berani sama begalnya wkwkwk

  • piwiittttt

    itu adalah hak begal
    hak untuk membacok
    kita lindungi begal dengan HAM

  • Begal = pengangguran yg ingin foya foya. This is Fact !!!!

    • to the point

      nggak punya duit tapi beranak..ortu pengangguran anaknya jadi begal, ortunya kurang duit ortunya jadi begal

    • kojalkojel

      begal!

      //www.tribratanewsriau.com/read-51-1319-2016-07-16-putar-haluan-jadi-begal-akhirnya-disikat-polisi.html

    • kojalkojel

      begal!

      //republika.co.id/berita/nasional/daerah/16/04/27/o6ar0i394-polisi-desersi-jadi-begal-ditangkap

  • Parah oi

    • kojalkojel

      begal!

      //lintasterkini.com/19/07/2016/jadi-pelaku-begal-anak-kalapas-ini-ditembak-polisi.html

    • kojalkojel

      begal!

      //detik.com/news/berita/3230995/polisi-tangkap-begal-bercelurit-dan-pelajar-sma-yang-jadi-penadah-di-bekasi

  • Hanya karena masalah himpitan ekonomi, orang dengan mudah menghilangkan nyawa orang lain 🙁

  • semoga kita terhindar dari musibah pembegalan sadis tetap berdoa ketika akan pergi keluar rmh …

  • Makanya dimatiin aja….buat shock terapy….cara yg paling ampuh

  • selalu berdoa dan sodaqoh……….

    • to the point

      kalo sudah berdoa dan sodaqoh terus kena begal selanjutnya harus gimana?..jawabannya: ikhlas kan saja..wkwkwk..kampret koe begal tuh ada juga yang suka pura2 pake peci suka solat cek coba ente di berita..wkwkwk

  • Marquezisasi

    Paling kalo lapor polisi, cuman dibilang, “Ya sudah mas, ikhlas kan saja”

    • to the point

      iya itu bener wkwkwk..ngapain ada polkis ya kalo cuma bisanya gitu doang? ngabisin pajak negara aja buat ngegaji mereka

  • MR. STONER

    Salah pemimpinnya,, ngurus begal aja gk becus.. Lama2 bangsa ini sudah gk punya moral..

  • montor udug

    ketika negara dengan aparat sudah tidak bisa memberi rasa aman lagi, kayaknya petrus harus di bangunkan lagi nih….. coba polkis galak hadapi begal segalak pas nilang pemotor, mimpiiiiii

    • to the point

      curiga dengan begal merajalela..modus ini!..ada permainan terselubung, masyarakat sengaja dikorbankan

  • orang awam

    gimana ngga makin ganas, wong begal jaman skrg dilindungi. dulu kan pernah ada begal yg ketangkep & digebuki massa sampai modar, eh ada lembaga yg koar-koar soal HAM

    • to the point

      jangan bawa2 ham kalo mau hajar ya hajar aja!..bawa2 ham padahal pengecut takut sama begal wkwkwk

  • john

    Kemanakah BIMA X Berada??? Terjadi banyak aksi kejahatan BIMA X seolah olah buta dan tuli, apakah sudah pensiun jadi super hero?

  • Mungkin begal nya bukan manusia…badannya aja yg manusia…

  • ♫═♥♥═♪♪Markues “The Next Legend Of MotoGP” (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Alhamdulillah korbannya gak kenapa2, klo cuma harta yg dirampas gpp masih bisa dicari dan insya Allah diganti yg lebih baik, lha klo nyawa yg dirampas mau nyari kemana.

    • to the point

      enak aja lu bikin statement!..melindungi harta itu wajib hukumnya..jangan bawa2 “insya Allah” kalo kaga ngarti hukumnya..jangan2 lu antek begal ya?!

  • bang herman

    hemm di sana emang banyak begalnya kang.
    udah banyak korbannya

    • to the point

      udah tau banyak begal koq aparat polkis diem aja?..sebar intel dong emang begal molornya dijalan raya apa?! bego nya kebangetan!

  • FBO

    Gmn begal gak merajalela? Tiap malam gak ada polkis yg patroli, adanya cuma polisi tidur..
    Polkis dikasih anggaran dari pemerintah pun msh pungli sana sini, anggaran yg harusnya untuk patroli malah dikorupsi, bertindak kalau ada laporan doank, itupun kalo blm dikasih duit haram blm mau jalan, seolah olah aparat yg “ngakunya penegak hukum” ini digaji cuma untuk makan, tidur dan bikin laporan kerja harian.
    Polkis sekarang sama kayak Anggota DPR, sama” gak bisa dipercaya aplg diandalkan..
    Makanya masyarakat sekarang jarang ada yg mau ngandelin bantuan polkis..

  • Mo dar

    Saatnya tembak di tempat. Ga usah bicara masalah ham. Hukuman kalo ga keras ga bakal jera2. Ga peduli mau remaja kejahatan remaja. Hukunya disamain aja. Sebelum rakyat yg menjadi hakim

    • to the point

      sekali lagi, nggak usah bawa2 ham kalo mau hajar ya hajar saja!

  • Encot

    Ngisorku begal

  • awas_kompor

    penjahat macam gini enaknya ditemuin aja ke bang “PETRUS” kapok.. kapokk…

  • ♫═♥♥═♪♪Markues “The Next Legend Of MotoGP” (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    to the point on September 13, 2016 at 1:44 pm

    enak aja lu bikin statement!..melindungi harta itu wajib hukumnya..jangan bawa2 “insya Allah” kalo kaga ngarti hukumnya..jangan2 lu antek begal ya?!
    Reply
    ————————————————————————————–
    Ente klo mau fitnah dipikir dulu nyet, nuduh org lain tanpa bukti brarti sama aja lu yg nglakuin begal!
    Gue bilang insya Allah karna klo motor udah dirampas mau ente nangis darah sampe 7 hari 7 malem juga percuma, gak bakal balik!
    Kan mending diikhlasin, sapa tau dapet yg lebih baik toh harta itu cuma titipan Allah!
    kesimpulannya brarti klo ente di begal, ente lebih milih nyerahin nyawa gitu daripada harta??? tulul ente!
    Makanya klo mau komen dipikir dulu pake otak, bego dipiara!
    Sorry klo kata2 ane terlalu frontal, soalnya ente udah keterlaluan nuduh org seenaknya!

  • Cowok

    Ekonomi sulit wajar manusia cari makan. Aparat juga sulit katanya. Ya wajar juga cari makan. Lalu kita sekarang ada di mana ini?

  • ga punya nyali

    Ham mn ham..kampret luh komnas ham…ayo masyarakat…kita bantai begal yg ketangkep..pduli setan dgn ham..mpolisi gd nyali..beraninya nilang dwang..giliran maling ato begal ktangkep digebugin..mjgn maen hakum sendiri..klian bs jd tertuduh…masrakat diem kalian gd tindakan

  • hohe hoheho

    Liat di utube , ada begal dibakar massa ampe teriak2 kesakitan

  • dogol

    operasi lalulintasnya cuma berani pagi doang sih, nyetop ibu2 yg anterin anak sekolah… coba operasinya tengah malam cari tuh penjahat-penjahat

  • yo uwes, adain lagi petrus
    perintah tembak ditempat untuk begal
    KOMNAS HAM ke laut aja, ga usah bawa congor nya
    korban aja ga pernah diperjuangin

  • Jamal

    tumben satu suara FBY & FBH

  • agustok

    Ibliss ancene begall
    POLISI ne ra kanggo gawe di gajih negara go nglindungi rakyate percumah
    Polisi woyy jo kur nge PAM ning pos pos tok ae keliling ronda ni tiap jam ber giliran di seluruh tempt swiping …jo kur ning pos tok ae kowe di gajih negara kon nglindungi aweh tentreme rakyat ja wes kejadian tembe bertindak ora guna polisi .

  • bedhoel

    MUDAH2AN TU BEGAL KETANGKEPNYA AMA MASSA, TRUS DIBEGUKIN AMPE MODARRRR….!!!!!!!

  • agustok

    Woyyyy POLISIIII kowe podo ning endii …ning pos ger tengah wengi ae wes Sepii ga ono sing tunggu ning njobo ..jo meneh kejadian koyo iki pembegalan mana ngerti jo ngandelne loparr laporr teko masyarakate tok
    Kowe bertindak polisiii keliling tiap lokasi .daerah ja kur ana kejadian tembe bertindak salahh….anggotane okehh di gerakna lohh..keliling terus ber giliran..dadi aman ..daerah rawan mbi daerah ora rawan di swipingg tembe aweh ketntraman masyarakat ..polisiiiii jo kur ning pos tok ae.

  • agustok

    Polisiii jo ning pos tok ae swipingg..keliling tiap dino giliran ..anggota mu okeh di gerakno kowe di gajih ning negara hasil duite masyarakat bayar pajakk..kelilingg joo ning pos tok ae setap setop rono rene ..rasia montor ra guno..nunggu laporan masyarakat bertindak ndisit ngopo oo..

  • agustok

    Polisi kerjane ra maksimall ..keliling tiap jam bergantian ke segala arah jalan ..tambah anggota shift ninght ja nunggu bola tunggu laporan ra gunas blass

  • Crooters Maniac

    juancook koen cook

  • bang herman

    ternyata acara 86 di NET.TV
    cuma pencitraan belaka.
    gak guna
    mungkin nunggu dulu ada anggota mereka yang kena begal baru dahh bergerak semua, seperti yang sudah-sudah.

    • Rider Tua Bangka

      Acara 86 selain buat pencitraan,propaganda sekaligus ajan promosi polwan cantik brooo… selain itu omong kosong…!!!

  • Yonk

    Sekedar info daerah Pasuruan sangat rawan begal,,,,cirebon gak ada apa2nya,,,,,
    Padahal daerah Pandaan relatif aman dibanding daerah Pasuruan lainya.
    Jalur Bangil ke Pasuruan
    Jalur pandaan ke Bangil
    Jalur gempol ke Bangil
    Jalur daerah Grati, baik yg pantura ataupun agak masuk sangat rawan.
    Jalur Rejoso ke Pasuruan.
    Jalur Rejoso ke Winongan
    Jalur Pasrepan ke Pasuruan.
    Jalur Pasrepan ke Bromo.
    Jalur Wonorejo,,,
    Dll……
    Kadang mereka begal disiang hari.
    Didepan bus yg sedang jalan aja berani.
    Gak tahu kenapa polisi gak pernah bertindak.

  • kukang

    HAM mana HAM?

  • jiban

    RIP Polisi Indonesia

  • anti fb dan sales

    bagus deh iwb post ginian…. soalnya lewat post ini doang yang kagak ada sales,FB,DUNGUHC DAN SONGONGHC yang ributin barang dagangan orang lain…

    tuh liat, om predator aja komennya bisa bener 😀

    btw, buat begal… kalo begalnya dibunuh ditempat malah korbannya yang dijadikan tersangka, pernah baca… bela diri dari begal saampe dibunuh begalnya.. eh malah jadi tersangka 🙁

  • beckox

    jokowow gimana nie. sebarin tuh TNI ma Polisi tanpa seragam .tembak ditempat aja kalo ketemu begal.ngapain juga polisi ma tni digaji tapi ga da tindakanya

  • indut

    inilah salah satu bentuk teroris yg
    sesungguhnya, anehnya pemerintah terlihat tidak serius menanggulanginya.

  • Ademayem

    Harus ngikutin gaya pemerintah duerte di Filipina biar jera penjahat nya. Klo bilang masalah HAM mah basi coba yg jadi korban keluarga aktivis HAM nya sendiri,palingan jg ga akan Ke ingetan masalah HAM yg ada gimana itu begal klo ketemu gw bakar..?.

  • AJX

    tugas na police teh naon mun peuting.. SARE..!!! dibayar buat melindungi siang dan malam teh cuma mitos

  • tigor

    Mkanya klo ketemu begal tertangkap tangan slesaikan secara adat lbh baik 1 org gk.berguna mati dr pd 1 org hidup bkin puluhan bapak dr puluhan anak dan istri yg sdng cr nafkah cacat/mati…jgn bawa ke polisi percuma di dlm sel mrka msh bisa cekikian smbil rokoan bgsat mmg begal itu, klo di arab kepalanya udh buat ganjel pintu…

  • lutfi

    Dari Abu Hurairah ra. berkata: Ada seorang lelaki datang kepada Rasulullah saw., lalu berkata: Ya Rasulullah, bagaimanakah pendapat Tuan, jikalau ada seseorang datang hendak mengambil hartaku? Beliau saw. menjawab:

    Jangan kamu berikan harta kamu padanya.

    Orang itu bertanya: Bagaimana jika ia menyerang aku? Beliau menjawab:

    Balaslah serangannya!

    la bertanya lagi: Bagaimana jika ia membunuh aku? Beliau saw. menjawab:

    Kamu mati syahid.

    la bertanya: Bagaimana jika aku membunuhnya? Beliau saw. menjawab:

    Ia akan masuk neraka.

  • broom

    Daerah temen ane pasuruan banyak bang iwan. Polisi mah cuman diem aja. Ya akhirnya warganya klo sampe nemu begal ya jadi kornet bang. Dicincang warga. Tapi ya gitu kagak kapok2. Aneh juga

  • broom

    komen ane maaaanaaa. waduh komen ane dibegal. Ekekeke

  • Memang daerah pandaan sampai tanggulangin rawan sekali pas malam hari terutama pengendara motor sport. Sudah banyak kejadian pembacokan, begal Dan rampok biasanya berkelompok.

  • hiro

    greget kalo liat begal ginian …ketemu dijalan lg bwa mobil / truk tabrak sekalian biar mati skalian

  • hansip

    kmrn2 jg ada reuni begal di banyuwangi..1 motor R15 amblas.ceritanya habis mancing, dia plg jam 8 mlm.diperjalanan yg emang sepi dia salipan sama 3 org naik mtr tiger.pdhl yg rider R15 ngliat dr spion klo yg naik tiger itu putar arah menuju dia.tp kok gak ngebut jg.akhirnya dicegat dan lsg tebas.untung gak kena.akhirnya R15 amblas.kenapa saya blg reuni, soalnya bbrp yhn yg lalu sering terjadi pembegalan didaerah yg sama.

  • nugi

    polisi kdang ragu bertindak masalah ham masbro. walupun begal klo di tembak mati ntar keluarganya nuntut polisi juga kena kembali ke masalah ham-burger.

  • adidhukun

    ingat guys polisi itu……………… melindungi dan mengayomi…. pertanyaan nya sudah kah itu terjadi?

  • sadis banget kelakuanya si begal, tembak mati aja nih begal

  • antibegal

    semoga aja begal kek gitu kena getahnya, jumpa aparat polisi/ni yg sedang bawa senpi. gitu mau di begal pada di dor semua. mampus ! geram liatnya.

  • ediser

    Aparat memang hrs melakukan sesuatu jika lingkungan sdh tak aman, masyarakat juga hrs bekerja sama , membekali diri dengan ilmu bela diri, beli motor yang tidak jadi incaran para maling dan begal…..

  • joe

    polisi hanya pamer di 86 doang..cari sensasi..masyarakat mati dibegal, polisi kayk diam aja…kmana intel2 terlatih..kmana plsi2 terlatih..? jgn ditangkap begal itu pak..tembak mati ditempat pak..kalau perlu turunkan kopassus untuk hancurkan begal..inilah indo..yang korupsi sibuk dgn korup,,yg psta narkoba jga sbuk dg dr sndri, plisi pun bgitu..kacau negara ni..semua masyarakat yang nanggung beban. buat polisi..jgn hanya pamer kekuatan di 86..cba tangkap tu begal..buat apa juga ada BIN dan intel2..pa hanya makan gaji buta doang..?

  • Fahri

    Ada polisi ngegeledah rumah orang yang menyimpan narkoba, si polisi di teriakin maling ama yg punya rumah dan polisi itu digebukin warga :v

  • eagleblack

    kwan2ku dari Dengardin (detasmn garuda indonesa)…kmnkah kalian…negara dalam darurat..pmerintah loyo..

  • agus

    sudah banyak kejadian begini..aparat pada kemana yah? kok terkesan adem ayem aja…Geram kok berasa smakin banyak aja BEGAL berkeliaran.

  • Polisi kaya tae berani cuma nilang tros ambil pungli dri masyarakat, lawan begal aja takot wkwowkwowkwlwlwowl

  • kupret

    Polisi bisa nya ngejar teroris doang. Yang kaya ginian kaya begal polisi nya cemen. Polisi sekarang cuma tampang doang bak artis yg masuk di tv. Masuk nya di seleksi yg banyak duit yg masuk padahal ga ada bakat. Cuma tampang doang bak artis.

  • budi

    tahun depan harus urus surat senpi dan beli senpi yg ada peredamnya untuk jaga-jaga pada saat touring antar propinsi naik motor sendiri. karna saya pernah melihat pada saat touring dengan teman. ada kejadian seorang perempuan di rampok atau di begal pada saat jam 3 sore di daerah jombang mau ke arah kediri jawa timur tidak ada yg menolong karna jalanan agak sepi di tengah persawahan jika saya melaju dan berhenti mendadak dan kemudian menolong ke mungkinan kami yg jadi sasaran mereka karna kami hanya berdua dan tidak bawa apa” hanya perlengkapan touring.

  • wong edan

    kangen PETRUS