Honda Dream Cup kembali sambangi Medan Minggu ini…..kita ketemu disana cak !!

31
18

pembalap HRC medan (5)

Iwanbanaran.com – Ora kroso cak…bener-bener cepet dunia ini ketika sudah membicarakan waktu. Setahun yang lalu IWB  meliput Honda Racing Cup 2015 di Medan….dan kini IWB akan kembali lagi kesana dengan tujuan yang sama yakni meliput jalannya race. Wadah balap dalam rangka mencari bibit unggul muda berbakat AHM. Sudah berganti nama dengan Honda Dream Cup (HDC)…..mari kita review race Medan tahun 2015 kemarin……

Race HDC tahun lalu dilangsungkan diarena Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) sirkuit Tapian (6/9/2015). Sedang tahun ini race akan berlangsung ditanggal 11/9 dengan lokasi di alun-alun Stabat Langkat. Untuk kelas yang dilombakan masih sama seperti tahun lalu kecuali penambahan kelas CBR150R tune up serta Sonic 150R tune up. Nah…untuk tahun lalu….

Dari pengamatan IWB…beberapa nama yang cukup menonjol dari balap HDC 2015 adalah Abdul Malik (Honda Cappela FIF NHK RT), Renggi Lukmana (Menara Agung BB NHK), Ega Fajar Yulian (Honda Dracula), Tony Rahmawan (Honda Indako NHK FDR RT), Adrian Aritonang (Honda Fressponsel Medan), Muhammad D (Honda Indako NHK FDR RT) dan beberapa pembalap lain yang tidak bisa IWB sebutkan satu persatu. Mereka hampir mengikuti seluruh kelas untuk menggali potensi masing-masing….

Last….kita akan lihat apa para jagoan diatas akan nongol lagi tahun ini. Sebagai informasi HDC Tapian Medan 2015 sendiri merupakan event balap Honda yang kelima kalinya dilaksanakan di Sumatera Utara bekerja sama dengan main dealer Honda disana yakni Indako Trading Co. Artinya….tahun ini sudah masuk keenam dan jelas IWB gembira bisa nyambangi kota Medan kembali. Horassss kita ketemu disana bang :mrgreen: ……(iwb)

Beberapa foto jepretan HDC Medan 2015

rider HRC Tapian medan (1) rider HRC Tapian medan (2) HRC Medan 2015 (3) pembalap HRC medan (7) pembalap HRC medan (6) pembalap HRC medan (4) pembalap HRC medan (2) hrc medan 2015 HRC Tapian Medan (1) HRC Tapian Medan (10) HRC Tapian Medan (9) HRC Tapian Medan (8) HRC Tapian Medan (7) HRC Tapian Medan (6) HRC Tapian Medan (5) HRC Tapian Medan (3)HRC Medan 2015 (21)hrc Medan (3)HRC Tapian Medan (4)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

31 COMMENTS

  1. H*nda, dengan jaringan terbesar, terluas dan terlengkap.
    Merupakan perusahaan otomotif raksasa yg sangat sulit untuk dikalahkan, baik dalam hal ajang kejuaraan balap tingkat nasional dan internasional apalagi dalam hal Market Share penjualan.

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!

  2. haiyyaaa sayang jg waaa kita ouwlang dagh boking
    hotel Presidential Suite wat nginap ft raisa
    n esoknya nonton di misano

  3. 12. アℜ㊣∂ąț❂ℜ☞RI1____ – September 10, 2016

    haiyyaaa sayang jg waaa kita ouwlang dagh boking
    hotel Presidential Suite wat nginap ft raisa
    n esoknya nonton di misano
    Reply
    ====
    ====
    dik! mana uang kecilnya! tadi kan udah disuruh bapak suruh nukerin uang kecil di warung sebelah! kasian itu pelanggannya beli gorengan dari td nungguin uang kembalian eeh kamu malah kluyuran lagi disini!

  4. Di foto yg pas belok, rider cbr kok masih dangak dangak ya kang? Kurang racy riding positionnya, apa itu bapak bapak ya kang pebalapnya?

    • Bukan om dream cup sama dengan piala impian.
      Jd ini para peserta balap sedang bermimpi ingin menjadi pembalap roda dua dengan piala balap tertinggi sejagat raya a.k.a motoGP,..

Leave a Reply