Update kecelakaan….Yamaha MT09 yang raib sudah ditemukan, berikut kronologis kejadian !

87
54

mt09-1

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….komunikasi yang tidak pernah putus atas berita kejadian kecelakaan yang menimpa bro Bayu akhirnya menemui titik terang. Sempat kehilangan motornya yang raib dari lokasi, akhirnya berita melegakan sebab tunggangan kesayangan ternyata tidak hilang digondol maling. Lahhh….koq iso?. Berikut detil kronologisnya….

Awalnya semua berasumsi bahwa motor bro Bayu alias Kapten Iga yang mengalami kecelakaan hilang digondol perampok. Begitu juga dengan siempu yang juga kebingungan mencari tunggangannya. Namun setelah ditelusuri ternyata motor diamankan oleh tukang keluarga gerobak sampah yang ditabraknya. Berikut detil kronologisnya sesuai yang dishare bro Leo serta bro Vito humas Cipok…..

Menindak lanjuti tentang kecelakaan Capt. Iga ( Roheiga Bayu#YROI 265 )
Berikut kronologisnya:
  1. 1. Capt. Iga mengendarai MT09 di jalan lapangan tembak Cibubur,dari arah RSKO Cibubur ke Arundina hendak pulang , sekitar pukul 02.00 lewat. Hari Rabu 7/9.
  2. Pukul 2.30 , terjadi kecelakaan percis di depan Dealer Yamaha Djagat Kencana, masih di jalan lapangan tembak.
  3. MT09 Capt. Iga menabrak gerobak sampah yg sedang menyebrang jalan. Pada saat kejadian lampu penerangan jalan mati, sehingga gerobak yang ditarik seorang bapak tdk begitu terlihat.
  4. MT09 terpental kurang lebih 50 meter, menabrak plang notaris, dan bapak pembawa gerobak patah kaki kemudian dilarikan ke Tugu Ibu jl.Raya bogor. Dari pihak keluarga kemudian melarikan bapak tsb ke sentul utk pengobatan alternatif.
  5. Capt. Iga mengalami luka dipunggung dan patah jari tangan sebelah kanan.
  6. Pada saat kejadian ada seseorang yg sdg lewat mengendarai motor mengaku anggota, dan membantu capt. Iga pergi  ke RS. Melia, transyogi menggunakan motor. Tas dan berikut isinya ( HP , Dompet ) di bawa orang yg mengaku sbg anggota tsb.
  7.  Setelah sampai di RS. MELIA Capt. Iga di tinggal , tas dan isinya dibawa oknum tsb. Dengan bantuan security Rs. MELIA pihak keluarga berhasil dihubungi dan capt.Iga di pindahkan ke RS.Polri keramat djati.
  8. MT09 berhasil diamankan warga sekitar dan disimpan di rumah keluarga korban,( bapak pembawa gerobak )
  9. Kamis 8/9,pukul 00.30. Dengan bantuan rekan dari om Erwin, saya dan om Erwin  menemukan unit Yamaha MT09 di rumah korban, dan melaporkan kepada keluarga capt.Iga.
Hasil pertemuan keluarga korban dan keluarga capt.Iga akan menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan.
Demikian kronologi kasus ini
Salam
HUMAS CiPok
VITO
#223
mt09-2
Yup…itulah kronologis kejadian detilnya. Jadi sekarang sudah clear mzbro….motor tidak dirampok dan ini murni kecelakaan. IWB sendiri awalnya juga masih heran seandainya maling nggondol MT09. Maling kepinteran opo emang ora mudeng bahwa motor yang dibawa kabur adalah moge. Sebab mau dijual kemana?. Lawong gampang kelacak. Dilalah akhir cerita berkata lain….dan semuapun lega termasuk sang owner pastinya….
Last…..kita berharap semoga kedua belah pihak segera diberi kesembuhan. Selain itu masalah bisa diselesaikan dengan baik dan tidak ada satupun yang dirugikan. Baik itu tukang gerobak ataupun bro Iga sendiri. So…keep safety riding dan selalu waspada dijalananan khususnya ketika kondisi terlihat sepi sebab biasanya disaat itu hal terduga biasanya malah sering terjadi. MT 09 hilang?. Wis ditemukan cak…aman….(iwb)
Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

87 COMMENTS

    • Sebaiknya bro iga minta maaf karena telah menuduh motornya dicuri orang… kasian kan si bapak yg rodanya ditabrak,udah patah kaki dan mau mengamankan moge bro iga. lain kali harus dicari terlebih dahulu sebelum koar koar ke media ya bro? lagian janggal ada maling moge,kan ga semua orang bisa bawa moge bro….. pemilik terbatas dan sulit dijual karena harganya mahal. buat si bapak semoga rezekinya berlimpah dan bisa narik lagi pak,buat bro iga kalo bawa motor ati ati bro…

    • Bro iga sebenarnya udah tau klau motornya gak ilang wah
      cuman dia ouwlang koar koar di blog sapa tau ada pembaca yg mau ngumpulin sumbangan koin untuk dia wah.

    • maklum namanya lagi panic..jangankan motor yg ratusan juta…motor yg belasan sampai puluhan saja..juga rasa khawatir ilang jg ada.apalagi kalo masih ngredit..

      btw..semoga cepat sembuh..kedua korban & masalah bisa selesai dgn baik…

    • Pukul 02.30
      MT09 Capt. Iga menabrak gerobak sampah yg sedang menyebrang jalan. Pada saat kejadian lampu penerangan jalan mati, sehingga gerobak yang ditarik seorang bapak tdk begitu terlihat.

      Lah lewat tengah mlm bawa motor emang kaga nyalain lampu?? Disinyalir lampu motor Yamaha MT09 kurang terang alias remang2 asoy geboy…. Fix Yamah* motor buosook kata FBH.. Ekekekek zluubh

    • Kok gak om pledatol si tukang poster yg kesamber yak,sapa tau abis kesamber moge langsg waras otaknya.

    • Yaaahhh…. kalo si jontor kesamber moge malah tambah miring ot*knya bro… kalo kesamber kereta baru bisa waras tuh si jontor muehehehe

    • Alhamdulillah, kemaren banyak yg nyumpahin orang yg bawa moge nya, sekarang banyak yg nyalahin pemilik moge nya, ada ya manusia kaya gitu (berkepala ganda)

    • PNS di Pemda Kabupaten Golongan 3B (setara kapten tentara/polisi) dengan jabatan Camat atau Kepala Seksi di Pemda tsb, punya 2 rumah, tanah luas, punya 3 mobil Fortuner + Yaris + Freed , serta punya Kawasaki Ninja250 + Vixion + PCX150 + Vario125.

      Karyawan Swasta dengan jabatan Manager senior di Pabrik dengan gaji 15 – 20 juta, punya 1 rumah mewah, 3 mobil pribadi Innova + HRV + Brio.

      Sedangkan untuk anggota TNI/Polri di daerah dengan pangkat Kapten/AKP dengan jabatan Danramil/Kapolsek, baru punya satu mobil sekelas Avanza dan 2 motor saja. tapi rata-rata orang yang melihat sudah pada berpikir negatif dengannya. Padahal dengan pangkat dan jabatannya itu sudah selayaknya.

    • Kalo ente mau tau gajih pegawai negri itu kecil bro… tentara berpangkat jendral bintang 4 aja gajihnya cuma 5 jutaan,cuma ditambah tunjangan jabatan doang. kalo ada pegawai negri sipil,militer atau kepolisian yg kaya raya ya musti dicurigai bro. udah pasti duitnya ga halal karena sebagai pegawai negara dilarang berbisnis dan sebagainya. semoga ente paham.

    • Mending jadi s@les kaya lu ya chunk, gaji bisa lebih gede dari gaji pokok jenderal.
      lu govlok.
      yg namanya pejabat negara disini emang gaji pokok kecil, tp tunjangan jabatan gede bisa berpuluh kali lipat.
      masak pejabat wilayah semacam camat danramil atau kapols ek gajinya kalah sama buruh pabrik kaya lu.

    • Kalo bisa ya dinafkahi keluarganya si bapak selama ga bisa kerja bro… kan gajihnya bro iga gede. lagian si bapak korban ditabrak dan korban dituduh mencuri moge,sudah seharusnya bro iga bertanggung jawab penuh sama keluarga korban. baik biaya perawatan ataupun kebutuhan hidup si korban selama sakit.

    • Klo mau cari kesalahan sama2 salah…klo dihukum keduanya akn kena hukum..terus klo g kekeluargaan terus apa? Tolong jelasin, jgn cuma ngumpat gk punya etika.

    • lu crot ya pasti lagi sange, motor mantul LIMA PULUH METER ya pasti kecepatannya pas nabrak berapa tong……..? motor gede begitu pula. analogi bosssssss

    • Maafkan kami pak, kami terlalu mendkung horang kayah tanpa tau kebenarannya, mungkin kalo dilogikakan bos tuh capten kenceng” supaya gak kena cegat ama begal bro, yah mungkin aja tu kapten lgi banyak pikiran waktu bawa mogeh kesayangan atau was” ama begal jadi ya ketika mau fokus ke jalan lgi ehh tau tau di depan udah mau nabrak, dan utg aja capten nasibnya ga isdead yah karna mungkin blom waktunya, intinya ya ambil hikmahnya saja & saling memaafkan, DAMAI itu indah brooo

  1. Lek grobak nya kerusakan ap nya.. kasihan bapak nya patah tulang g bsa kerja wlpun smoga cepet sembuh n grobak nya gpp n bisa cpt kerja lagi…

  2. #CRV 007 haduhh abang ini mulutnya macam sampah aja. ga prnah diajarin ngmong sopan ya.. klo abang yg ngalamin trs dikomen gt sm org lain pyee?? #mikir

  3. Yang buat beli mt09 itu uang nya halal apa tidak?
    biasa nya klau uang nya tidak halal ya gitu lah akibatnya.
    klau mau jadi pembalap jangan di jalan raya bro, di circuit saja.
    buat yang punya motor tersebut biaya i pengobatan bapak yang di tabrak nya sampai sembuh, dan bersih kan nama nya juga yang di sangka mencuri motor nya.

  4. Untungg di amankan montornya kalo ga..ya mungkin juga di rusakk ..semoga semuanya cpt sembuh dan yg menabrak bertanggung jwb sepenuhnya…aamiin

  5. Iku montore di simpena tujuan yo ben sing due montorr juga bisa bertanggung jawabb trhdp bpk tsb ben ora tabrak lari makane montore koyo di sita ngono loo…
    Yo podo gerr umpama kecelakaan montore podo di umpetna ben ra kewenangan polisi ben di selesaikan secara damai …ngono lho.

  6. Respon pengendara tidak bisa mengimbangi kecepatan motor berlebih dan penguasaan medan. Pilot memang seleranya power output gede. Biasa bawa pesawat kecepatan 6000Knot.

    Tapi semoga lekas sembuh ya mas…

    Motor sport 250cc aza cukup mengingat daya pandang dan kemampuan manusia normal di jalan raya.

  7. Kalau ngmg siapa yg salah, dua”nya sama” salah ini..
    Bro Iga salahnya terlalu kencang bawa motor ditempat yg gak ada pnerangan jalan, si bapak gerobak sampah juga salah nyebrang gak hati” liat kanan kiri padahal namanya motor dimalam hari dari jauhpun pasti keliatan dari headlampnya yg terang kecuali kalau bro Iga baru keluar dari tikungan..
    Dan soal MT-09 yg dikira hilang, ini cuma salah paham aja, gak ada statement siapa menuduh siapa jadi gak perlu diperpanjang urusannya.
    Semoga kedua korban cepat sembuh..

  8. Di tempat ane juga gitu gan, kalo ada yg cilaka walau gak kenal motornya diselamatkan supaya gak kena terlalu dalam ama penjahat bertopeng ehh berseragam

    • Ngambil barbuk dari kantor “bapak itu” 600rb /motor, kalo dari yg nyelametin cuma modal ucapan terimakasih doang. Indahnya rakyatku

  9. Smoga dengan kejadian ini bro yng punya moge bisa lebih hati2 lagi dalam berkendara cz moge itu bkn cuma btuh ksiapan duit bnyk doang tp mentalpun harus siap karna motor yang d tunggangi bertenaga besar. ??

  10. Fby dari krucuk sampai dedengkot otaknya sama aja… Otak cupet gampang panik n Suka sebar fitnes dimana mana…
    Ngeriiiiii…..
    Fby fby kapoooookkkmu kapan.
    Ruasakkkknoooooooo…

    Ngoahahahahaha…

  11. Kurang penerangan gak usah ngebut.

    Untung motornya diamankan coba ditinggal dijalan sedang korban dibawa ke RS.. bisa bener² hilang.

    S pengendara harus sering² nengok yg ditabrak sampai sembuh.. Kebangetan kalau bisa beli moge tp yg bawa gerobak patah kaki gak dibiayai sampai sembuh..

  12. mungkin maksudnya itu motor + tas ditahan pihak keluarga biar ga ada acara kabur kaburan,biar tanggung jawab gitu brooo ceritanya…cuman caranya aja yg salah,tanpa konfirmasi sama yang punya,wajar aja dikira itu motor di curi, lah diamankan kagak bilang bilang? wkakakakakakakak

    • Wes ngeri medan jalan disana brarti kang? Musti hati” and banyak dzikir di jalan supaya gak kecelakaan, lebih baik mencegah dri pada mengobati

Leave a Reply