Iwanbanaran.com » Gagahnya ATV Viar Razor 250……diklaim mampu lompat dari ketinggian 2 meter !!
About these ads
jump to navigation

Gagahnya ATV Viar Razor 250……diklaim mampu lompat dari ketinggian 2 meter !! September 7, 2016

Posted by iwanbanaran in : Viar , trackback
iklan iwb iklan iwb

Razor 250 SUT

Iwanbanaran.com – Cakbro, bubro….sampeyan tahu Viar Razor?. ATV yang sudah IWB pernah bahas diartikel lawas ini sepertinya cukup laris. Seperti Viar Razor 250cc SUT ini contohnya. Yang cukup mengejutkan, IWB mendapatkan informasi bahwa ATV Razor 250 ini dibekali Casting wheel Rear & front dengan kualitas standart mobil sehingga diklaim mampu untuk lompat sampai ketinggian 2 meter. Sadizzzzz !!!….

iklan iwb

Secara fisik dijamin sampeyan akan ngiler ngeliatnya. ATV Razor 250 SUT (Sport Utility) ini tampak gagah dan macho habis. Mengusung mesin murni 223cc satu silinder, ATV Viar ini memiliki berat 164 kg dan muntahan power hingga 12 KW atau setara dengan 16 HP@7500 RPM dan torsi 18 Nm@5500 RPM. Secara umum kita akan melihat dimensi gambot dimana lebar body 1102 mm dan panjang 1650 mm….

Yang membuatnya istimewa, Viar Razor 250 SUT dibekali GC (Ground clearance yang cukup tinggi). Yup…jarak terendah dari tanah 95 mm dan jelas kendaraan ini bakal tangguh melibas segala medan. Lawong emang untuk berlumpur ria. Apalagi dari info yang masuk…..kaki-kaki Razor ini mampu menahan beban lompatan hingga 2 meter. So…sampeyan bisa melompati jurang terjal dengan ketinggian seperti yang IWB sebutkan….

Last….Razor 250 SUT ini sebenarnya sudah dipasarkan oleh Viar secara nasional. Jadi statusnya nggak baru atau akan rilis. Justru wis dirilis dengan harga Jabetabek kisaran 27 jutaan. Menurut kang Frangky Osmond dedengkot Viar, Razor 250 SUT cukup laris dan banyak dipesan untuk membantu operasional kebun kelapa sawit atau pertambangan luar Jawa. Berikut spek detil dan gambar dari Razor 250. Gagah to cak…..(iwb)

Razor 250 SUT II Razor 250 SUT IVRazor 250 SUT III

Ukuran ATV
Panjang:1650 mm
Lebar:1102 mm
Tinggi:1070 mm
Tinggi Tempat Duduk:780 mm
Jarak Sumbu Roda:1090 mm
Jarak terendah ke tanah:95 mm
Lebar Tapak Roda Depan:845 mm
Lebar Tapak Roda Belakang:845 mm
Berat:164 Kg
Parameter Mesin
Type Mesin:Satu Cylinder, Empat Langkah, Oil Coolant
Volume Langkah:223 cc
Diameter x Langkah:65.5 x 66.2 mm
Gigi Transmisi:9.25 : 1
Daya Maksimal:12 kw/ 7500 rpm
Torque Maksimal:18 N.m/ 5500 rpm
Putaran minimum:1500 ± 100 rpm
Sistem Pengapian:CDI
Starter:Electric
Engine dengan sistem oil cooler
Casting wheel Rear & front dengan kualitas standart mobil
Mampu untuk lompat sampai ketinggian 2 m
Perbandingan Gigi
Rasio Primary:3.333
Rasio Akhir:3.154
Rasio Gigi 1:2.909
Rasio Gigi 2:1.867
Rasio Gigi 3:1.389
Rasio Gigi 4:1
Rasio Gigi Mundur:2.807
Ukuran Rantai:520
Spesifikasi Ban
Sudut Caster:
Kingpin Inclination:
Tire Camber:
Front Wheel Toe:21 x 7 – 10
Ukuran Ban Depan:AT 21 x 7 – 10
Ukuran Ban Belakang:AT 22 x 10 – 10
Tekanan Ban:25.0 kPa (36 Psi) 22 x 10 – 10
iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. febriy143 - September 7, 2016

pertamaxxx

Marquezz - September 7, 2016

Sayang mesin masih sohc,dan penggerak masih belum 4WD??????

アℜ㊣∂ąț❂ℜ☞RI1____ - September 7, 2016

haiyyaaa mo inden 100 unit wat kampanye kita ouwlang waaa

Old lady biker - September 7, 2016

Gampang prothol kek buatan ahaem

Marquezz - September 7, 2016

Semoga yimm ikut jual atv,tuh mesin vixion dan r15 bisa dibuat atv kayak viar.sama2 sohc??????

adji - September 7, 2016

Tuku siji

saunine - September 7, 2016

ekekeeeekk

kalo buatan yakampret, lompat dari ketinggian 1 meter kotor langsung ambrol.

marqovet - September 7, 2016

apalagi bikinan ahampret,yg mtor jalan raya aja link ny copot,padahal ngg kcelakaan???

bejo - September 7, 2016

Atas saya tukang ngibul

2. agustok - September 7, 2016

Klamitte

3. agustok - September 7, 2016

Sangarrr kie montorr lhoo ..enakk kie tumpakanee antebbb.

4. jono - September 7, 2016

pertamax?

5. jono - September 7, 2016

Roda 4 tapi cuma 164kg. Enteng pisan

Marquezz - September 7, 2016

Kualitas,gimana kualitas.awet g buat jalan ekstrim?motor buat jalan raya aja produk viar kalah sama produk jepang,apalagi sekarang bikin trail dan atv??????

H666 - September 7, 2016

Sotoy bgt ah sy pake vior smpe 4th aman aj tu,,garansi mesin 3thny terbukti g ngebul&cvt aman2aj…berarti pengetahuan sampeyan soal mtr msh cetek,,jgn cm bs ngemeng klo tauny cm produk jpg cong

6. jono - September 7, 2016

Cukup buat menggilas matik matik jepang

7. izul - September 7, 2016

Buat istri pergi ke pasar

8. sulis - September 7, 2016

Joss

9. rio dodoro - September 7, 2016

serius tanya kang.. apakah kendaraan ATV boleh masuk jalan raya kota dan antar kota.. kena modeltrasi

Gentleman Rider - September 7, 2016

Kayaknya ngga boleh bro…utk off road soalnya.
Sebenarnya asik juga lho pake ni atv kalo dijalan raya…hehehe. Tapi ya taat lalulintas juga lah…

Sempak Semar - September 7, 2016

Jangankan jalan raya, tol aja boleh kok pakde kan roda empat

Gentleman Rider - September 7, 2016

Serius tuh? Kan off road. Ngga boleh deh kayaknya…ngga ada STNK juga kan

10. Old lady biker - September 7, 2016

Penjualan viar /bln ampe puluhan ribu ga kang???

Old lady biker - September 7, 2016

Trazzzzziiiiiiii

Brandalz - September 7, 2016

Waaah capslock dah normal..
Kemarin pas sijuki menang capslock rusak #hurufkapitalsemua

11. ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* - September 7, 2016

6. jono – September 7, 2016

Cukup buat menggilas matik matik jepang
Reply
————————————————————
Terutama motor2 matiknya y*m*h* yg ringkih rawan total recall ?

12. ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* - September 7, 2016
13. BENTO - September 7, 2016

Di gawe golek suket, mantep iki…

14. ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* - September 7, 2016

6. jono – September 7, 2016

Cukup buat menggilas matik matik jepang
Reply
————————————————————
Terutama motor2 maticnya y*m*h* yg ringkih rawan Total Recall ??

15. Mr. Hayata - September 7, 2016

Mlaku nang jlan umum oleh po ra lek

16. ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* - September 7, 2016

6. jono – September 7, 2016

Cukup buat menggilas matik matik jepang
Reply
————————————————————
Terutama motor2 maticnya y*m*h* yg 3R = Ringkih Rompal Rawan total recall ??

17. Tukang nyampah - September 7, 2016

Kalau mau spooring kemana ya?

18. adji - September 7, 2016

Tuku siji lek

19. netral 2GRfe - September 7, 2016

Gak usah ngledek,gak usah komen negatif n sotoy nanya kualitas..atv gini buat hobby orang2 mampu gak mikirin rusak dan ketahanan..toh gampang kalo rusak tinggal beli lg..so,,jualan aja dlu motor recehan yg banyak baru nabung n beli atv

20. Jarjit - September 7, 2016

Pabrikan kreatif..
Mampu lihat kemampuan, peluang dan lawan.. yg lain dah gulung tiker piar tetep klogat kloget, lihat aja sekitar pasar tradisional pasti pada nemu piar roda 3 dipake dimana2

21. Excel User - September 7, 2016

wow sangar banget mas iwan

22. motorajib - September 7, 2016

Pas buat jalan-jalan sore ngemong anak turut sawah
Jossss……

23. cbr dohc overstroke - September 7, 2016

Layak dibeli nih dripda beli dohc overstroke klotok2 pula.

24. FBO - September 7, 2016

Marai ngidam ATV tenan artikele..

25. ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* - September 7, 2016

. .

26. ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* - September 7, 2016

9. rio dodoro – September 7, 2016

serius tanya kang.. apakah kendaraan ATV boleh masuk jalan raya kota dan antar kota.. kena modeltrasi
Reply
———————————————————-
Gak boleh, karena ATV hanya diperuntukkan utk kegiatan olahraga bukan utk alat transportasi di jalan raya broo

(1) Rangkaian kendaraan bermotor yang diizinkan
dioperasikan di jalan, meliputi :
a. mobil barang yang terdiri dari satu kendaraan bermotor penarik dan hanya satu kereta tempelan;
b. mobil bus yang terdiri dari satu mobil bus penarik dan hanya satu bus tempelannya;
c. mobil barang yang terdiri dari satu mobil barang tunggal dan hanya satu kereta gandengan;
d. mobil bus yang terdiri dari satu mobil bus penarik dan hanya satu bus gandengannya;
e. mobil penumpang yang terdiri dari satu mobil penumpang penarik dan hanya satu kereta gandengan;
f. sepeda motor dengan kereta gandengannya.

27. Sunaji - September 7, 2016

Hohoho viar manengg

28. Sunaji - September 7, 2016

Ragu aku

Rengmanis - September 7, 2016

Pake verza aza kalo gitu, gagah berwibawa tipikal executip muda

29. lagu - September 7, 2016

Pengen jajal

30. Rengmanis - September 7, 2016

Motor bapak-bapak dangak-dangak yg numpak minta dikeplak bakiak plaaakkkkkk……

31. beben - September 7, 2016

razor 250…. kenapa gak razor 225 namanya secara masih 223cc

32. Petruk - September 7, 2016

kira kira topspeed nya nyampe berapa kang? sama cbr menang mana?
#serius nanya

33. H666 - September 7, 2016

Kang iwan mw tany klo atv ky gt klo misalny mw dbikin legal pake surat2dbawa djln raya tu aman atw msh bkl dstop sm polisi y??

34. Cak Peno - September 7, 2016

jozz yamaha grizzly puntir gas dikit wheelie

35. empatenam - September 7, 2016

ikeh???

36. Rider Old Vixion 2010 - September 7, 2016

kimochi uh oh

37. Are wege - September 8, 2016

Woookkeeeehh

38. kutukupret - September 8, 2016

Jelas awetlah, kan bukan motor harian. Paling dipake weekend doang….hihihihi

39. asli - September 8, 2016

kang nanya.
Itu lompaty cm khusus 1 x aja , ,apa bisa berkali2.
Kepo