Mengintip harga skutik dealer Motkas……gapnya seperti nggak logis !

192
“Gambar hanya ilustrasi….jepretan lawas ki cak…”

Diakui atau tidak…..peran para makelar dalam merontokkan suatu produk sangat besar kangbro. Dan saat ini IWB melihat trennya sudah kebalik khususnya untuk harga bekas skutik. Jika sebelumnya dikuasai Yamaha karena banderol Mio cukup tinggi namun sekarang posisinya betul-betul tergenjet oleh Honda. Baik harga baru ataupun bekas. Kondisi ini IWB temukan ketika ngintip harga skutik bekas di salah satu dealer motkas kota Depok….

Saat IWB sambangi dealer tersebut….berjejer line up yang didominasi merk Honda. Mulai dari Vario, Scoopy hingga Beat. Sedang sport terlihat CB150R versi SE dengan sasis dilabur merah. Yang unik..IWB hanya segelintir melihat produk Yamaha. Bahkan Suzuki malah blas nggak terlihat. Weksss….koq aneh yak. Namun karena kepalang tanggung IWB pun langsung masuk kelokasi untuk sekedar bertanya-tanya. Akting sebagai pembeli cak :mrgreen: …..

“Mz….ini Vario 150 berapa?” tanya IWB. Si penjaga langsung mengintip price list. “18,6juta mz…”serunya singkat.  IWB mengerutkan dahi. Wah iki ora beres ki banderolnya. “Lhooo….koq masih tinggi benar?” uber IWB. “Iya….ini kan 2016 mz..” jawabnya santai. Mata IWB menyapu satu persatu jualan si abang dealer Motkas. Asli….sejauh mata memandang 80 persen brand Honda. Opo karena saking banyaknya populasi ya cak. Soal inipun IWB menanyakan ke doi. Jawabannya….

Ada sih mz…tapi agak jarang karena kita memang prioritaskan matic Honda. Lakunya lebih cepet...”tuturnya. Yup…sebuah jawaban yang hanya berpijak pada orientasi bisnis. Artinya mereka memilih motor yang cepet muter karena pengaruhnya pada profit. Sebagai informasi motkas ini banyak bermain dilevel bawah. Terbukti IWB tidak menemukan sport 150cc keatas. Artinya yang dibicarakan doi pastinya model skutik pada range 18 juta kebawah. “Ditahun sama…antara Beat vs Mio bedanya bisa antara 1,5-2 juta. Mio lebih murah..”serunya lagi membuat IWB tercengang….

Yamaha Mio M3 vs Honda Beat (1)

Dari penuturan diatas bisa kita simpulkan…peran makeler dan pedagang sangat dominan. Ketika mereka menganggap produk perputarannya lambat….maka nawarnyapun seenak udele dewe. Inilah yang merusak harga jual sebuah produk. Dan yang menjadi korban sekarang adalah skutik Yamaha. Cukup sulit memang mengintervensi mereka karena setiap tindakan berdasarkan keuntungan bisnis belaka. Sebagus apapun produk jika dianggap kurang direspon pasar dengan baik….siap-siap nasibnya kurang beruntung untuk resale value….

Last…Yamaha Mio yang sempat dominan dan memiliki harga pasar bekas tinggi kini tinggal masa lalu. Sebuah fakta mengejutkan mengingat gap banderol juga tidak logis. Tentu Yamaha harus bergerak dan berusaha membuat produk mereka kembali digandrungi pasar. Berat memang tapi harus dilakukan. Karena habit dan budaya konsumen dinegeri ini sebelum membeli produk selalu bertanya…“harga bekase duwur (tinggi) ora?“. Nah…kalau sudah begini kembali skutik Honda diuntungkan. Btw ditempat sampeyan sendiri piye kang…..sama dengan Depok nggak ki ? (iwb)

MVAI-Banner-1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • MuKiDi

    hmmmm

    • rendra

      Orang beloon beli motkas harga tinggi cuma selisih dikit dengan harga baru, ya mending beli baru sekalian.

    • adji

      Komen cerdas

    • marqovet

      itu knapa blm ada setahun kok d jual,2016 loh,,
      muehehe

    • Uyeman

      Org bloon cuman peduli merk dan gengsi….engga peduli kuakitas….

    • Anak Cakep anti Alay

      Waduh, emang konsumen yg beli pada bloon menurutlu..?

      Emang situ pakarnya..?

      Kalo kaga berkualitas ngapain laku cung..???
      Bisa jawab..???

    • Maverick

      Laku dimana?? Vario 2016 harga 18,6 mending beli baru sekalian lah… harga segitu jls ngga masuk akal. Cuma orang bloon yg mau beli…

    • rendra

      Wow motor tarikan leasing pastinya dijual di pedagang motkas.

    • Rider Tua Bangka

      Mau beli motor bekas? di olx aja… muehehehehe…. biar pedagang motkas offline pada kojel kojel sekalian bro…

    • abimanyu

      Rider Tua Bangka on September 6, 2016 at 12:35 pm
      Mau beli motor bekas? di olx aja… muehehehehe…. biar pedagang motkas offline pada kojel kojel sekalian bro…

      ####################
      ya..kecuali bagi yang mau ngasih upeti ke leasing tiap bulan..

    • Rider Tua Bangka

      Betul bro…

    • soaksoak

      Bhuahahahaha

      Motor Ngondah ngondek Mahonda yg kredit macet ditarik leasing banyak banget dijualin makelar.

    • saunine

      ekekeeeekk

      sijuki bangkrut, yakampret anucur ! !

    • Marquezz

      Yamaha ancur harga bekasnya,parahnya lagi jarang yg mau beli??????

    • Klothok

      Itu yg beli pasti FBh tulul beli motor bekas ampir seharga motor baru.

      Nguahahahah

    • Anak Cakep anti Alay

      Kalo bisa dijual mahal ngapain dimurahin..?
      Otak dipakai lah, namanya juga bisnis…

      Bukan yahomo yg ditahun yg 2016 harga udah sekelas mbit yg baru diinjeksi..???

    • marqovet

      kok masih baru sudah d jual,vario 2016, pasti kemrosak tuh makanya yg punya kapok ckckck

    • Anak Cakep anti Alay

      Yakin..?
      Situ sok tahu…??

      Kalo kapok ngapain masih mahal..?

      Otak juga dipake lah..??

    • marqovet

      ckck logika ya begitu bro,kalau masih betah ngapain d jual;,ckckck
      situ yg harusnya mikir bro???

    • Sssss

      Tapi kok harga jualnya tinggi?? Terus kenapa harga mio lebih rendah??? Lebih ancur dong dalemannya???

    • Klothok

      Anak alay keliatan bgt tulul.

      Gak nyambung.

      Bkn bisnis itu tapi fbh tulul di kibulin dealer motor bekas.

      Deler motor belinya psti murah dbwh 15 di jual 18 keatas. Fbh mangut2 aja beli tuch motor.

    • abank

      Itu buat vario,,,lha mio di bayarin brpa y sama motkas,,

  • MuKiDi

    weghhh

    • gokong

      overpret ni

  • MuKiDi

    pada ngributin mletik!!!

  • john

    haduh piwe kye lur ?

  • adji

    Jozzzzz

  • SAYA MAU KTM

    Matic Honda memang paling irit dibanding matic lain. pendapat sih bukan FB

    • Mr. Hayata

      Matic suzuki jg irit bro.
      *suzuki address/nex
      Bs diadu dg beat

    • Rider Tua Bangka

      Betul bro… motor buoros udah trade mark yamaha lho… blue core katanya irit,ga taunya buoros juga muehehehe… masih irit ESP punya ngondah… soalnya ane sering pake pak rio sama M3 muehehehe

  • Mr. Hayata

    Tuku montor bekas kok larang.goblok seng tuku.
    Tuku montor bekas kudune golek seng murah.nek rego gak kacek akeh mending tuku seng anyar.lagian motor masih baru kok pada di jual ya.salah beli ya? Nyesel ya beli nya?
    Klo aq beli motor bekas cari yg hrg nya murah.beli suzuki lebih worted.harga murah,tahun msh muda.

    • rendra

      Kebanyakan dipedagang motkas itu motor tarikan leasing.

    • Rider Tua Bangka

      Itu fbh banyak yg ga sanggup bayar cicilan mas… kerja kontrak cuma 6 bulan wis tuku motor,kontrake entek yo motore di tarik leasing muehehehehe…

    • lemontea

      suzuki ku rak tak dol… wes rep 20 thn jik kuat. bantere wuuuz wuuuzzzz. bablas angine…

  • sigitbisha

    sama aja lek iwan di showroom2 motkas surabaya,motkas matic honda mmng lbh tinggi scr harga second nya,entah knp?

  • orang gila

    bawah ane raja kera

  • MuKiDi

    semoga menu yg skrng comentnya pada inspiratip

  • fby numpak_beat

    di jogja yg mahal itu harga tanah sama biaya nikah mas iwb
    wkwkwk

  • Sama mahalnyaaaa

  • adji

    Pasti akeh sales seng komen nak artikele nginiki kang….

  • rendra

    Orang beloon beli motkas harga tinggi cuma selisih beda dikit dengan harga baru, ya mending beli baru sekalian.

    • recall overlap ngebull dan boross

      Baru tapi mio… Ya sorry bero… Pilih seken ngondah… Ngah ngah ngah..

      Kapok kowe fbyek..

    • marqovet

      ckck pilih doang???

    • 7

      tabiat fbh suka pilih doank makanya jualannya ada yg 0 unit n mrk bangga

  • Sastro

    Bar ngedol Beat tahun 2014 bulan 7. payu 10,4 jt. yg beli pedagang motkas. di dieler motkas ntar jualnya bisa 12 jt. kalo kurang paling dikit. padahal motor abis jatoh ada lecet2 dikit. modal kit am minyak goreng tuk hitamin lg deknya yg udah pudar. padahal laku 10 jg udah tak lepas.

    • petirabang07

      Tenane cakk… Daerah ngendi kui??
      Kemarin nganter temen beli beat fi di motkas, Jan 2016 cuma 10,5 jt lho…. Baru 7 bulan pakai broo….

    • Sastro

      Iyo Mas. lg 1 Minggu. di Ngawi Mas. sori salah ketik dikit. tahun 2014 bulan 11.

    • Ambru

      Yang bener 10,5jt ? Kondisi gmn ?
      Saya mau dong 2016 cuma 10,5jt

    • petric

      punya duit ngg bos?giliran ada barang eh te boga duit ckckck

  • mas bro

    Next lebih irit? Lebih kasar kali

    • Rider Tua Bangka

      Betul betul irit ko bro… nex itu matic paling enteng lho… body ramping,irit juga. sayang kapasitas oli nya cuma 0.6L makanya mesinnya cepet panas dan suaranya jadi kasar. tapi kalo buat wara wiri di dalam kota ga rugi ko bro.

  • dudie wae

    tahukah iwb, vario 150 tahun 2016 beli cash 21 jt dibeli pedagang motkas seharga 14 jt rupiah? dijual bisa 15-16 jt sedangkan vario 125 dengan tahun 2015 dijual seharga 14 – 15 jt rupiah..
    depresiasi turun hingga 4-5 jt dalam kurun waktu 1 tahun..
    bagi yang cerdas tentu mereka akan milih motor entry level second hand with good condition, tahun muda dan km rendah..
    yang lagi booming adalah yamaha Nmax, secondnya cepat sekali lakunya dan harga jual tinggi.peminatnya melimpah pagi pasang barang sore sold out

    • petric

      namanya juga lagi doktrin bro,maklumin aja lach

    • Mang EPi

      Kebiasaam Honda bro itu ” dokrin” ???

    • apaajaboleh

      Mending cek sendiri aja bro harga dipasasaran tu gimana, jangan asal bully tp gak ada fakta kaya anak kecil aja…

      Nmax emang laris itu, tp dr yamaha cuman itu aja matic yang laris laine terjun bebas, mio m3 aja 8jt dh dapet yg mulus ky baru, km blm 20rb

  • AMANKAN DARI SALES ONDAH

    motor paling irit itu MATIK YAMAHA dengan TEKNOLOGI BLUE CORE, sdh terbukti dengan ekspor ke eropa. daripada merk sebelah tuh ngakunya irit tp buoros, nggak bisa kenceng, mentok 60 kpj. kuat tarikan doang abis itu ngempos.

    • Rider Tua Bangka

      Berani di adu bro… kalo mau matic standaran yg kencang pake skydrive atau skywave,di atas 100 km/masih bisa ngacir sayang tarikan (akselerasinya kurang). kalo urusan tarikan vario 125 lebih jozz bro… sayang speed mentok cuma 100 km/jam (speedo). kalo yamaha palingan xeon doang yg kenceng tapi sayang ga bisa miring muahahaha…. block cvt mentok aspal kalo dibawa rebahan. itu karena ane pernah pake semua bro… pengalaman pribadi ane aja.

    • petric

      joss patut jadi blogger wkwk

    • Anak Cakep anti Alay

      Irit apanya ya..?

      Lokal aja kaga laku masa banggain ekspor..????

      Tuh beli harga mumer metik yahomo… ??

    • Rider Tua Bangka

      Blue core masih boros bro… kalo dibanding esp punya ngondah sih… teknologi modus tuh blue core muehehehe…

    • Marquezz

      Blue core cuma sebatas nama,jauh lebih canggih esp punya honda??????

    • petric

      esp juga cuman nama,emang situ bisa jelasin,?

  • saleskec@p

    Klo beli matic bekas beli aja merk Yamaha pasti bisa dapet tahun muda harga murah, malah bisa lebih murah dari harga batu akik.

  • yang antik lebih asik

    Mau harga tetep tinggi? Beli motor eropa dan antik bro hahahaha

  • beng

    Orang bodoh aja yg mau bli nya ,ya mningn baru klu hrg nya ga jauh” amat.

  • soaksoak

    Ngondah Ngondek juara MS DP 0% ujung-ujungnya kredit macet ditarik leasing. beruntung ada makelar yang mau nampung jualan suampah. hahahahaha

    • Anak Cakep anti Alay

      Halah, emang sebelah kaga ngelakuin hal sama..?

      Emang sebelah udah laku keras belom..?
      Masa si zoonnkkk lebih dikit ketimbang si scoopy…??

    • Rider Tua Bangka

      Udah pernah liat aerox di jalanan…??? ane ko belum pernah liat ya…???

    • saunine

      ekekeeeekk

      aerox gak ada dijalanan yang ada montor yakampret katrok dan buosok.

    • Anak Cakep anti Alay

      Aerox..?

      Itu mah motor museum, cuman pajangan doank…???

    • cbr150r

      Gtr 150 ???????
      Itumah motor antik cuma pajangan doang???

    • Anak Cakep anti Alay

      Ada data kaga cung kalo g laku..?

      G ada data mending lu diem…??

    • petric

      lu juga ngomong gitu cung,ada datanya ngga?

    • Anak Cakep anti Alay

      Supra aja datanya di tmc ada kok cung, lah yahomo aerox…?

      Lu nyari ampe jungkir balik kaga bakal nemu, tanda g laku ya udah pasti cung, masa nyari data aja kaga nemu, yg disuguhin malah metik meong sama zonkk melulu… ???

    • petric

      mana bro,gue pingin lihat data nya, disertai dong link nya???

  • RGV 120r

    motor yamaha kan udah semua orang tau kalo kualitas nya ga bagus

    gampang ngebul lah

    boros lahh

    wah kacauu

    makanya lambat laun motor2 yamaha resale value nya anjlok

    • ALEX Bruudtu

      Kaya muKe lo nyang RongSok bin BaPeran ye Cung ?? NgeMeng seEnak jiDyat giliran diBalez meweek meweek baPer nyariin eMak lo …..
      Oeeek ooeek ??

  • dwitri oktaria

    Yg ga logis itu harga beat karbu, kakak saya di lampung beli tahun 2013 10jt.
    Nah tetangga sy di depok beat karbunya th 2012 ditawar 8 juta ga di lepas.
    Apalagi harga ninja 2 tak mas, 2012 harganya ga mau kurang dari 21,5 jt

  • Injak Rem

    Beli motkas 250cc aja. Biasanya pada ga pernah dipake kilometer rendah hanya buat dipelototi doang di rumah pergi ke luar pasti pake mobil mana mau pake motor. Lalu tawar hancur aja. Biasanya sih dikasi. Kalangan atas itu menolong kalangan menengah ke bawah.

  • Jhon Gendhon

    Beli matic bekas zukizuki saja kang,murah meriah seharga krupuk….mayan buat pangkringan pitik…
    Ekekekeke

  • Anonymous Deep Web

    fix yomahal motor buosookk!
    ngebul boros oli boros bensin tapi ngeden kalo jalan kayak bekicot!

  • Anonymous Deep Web

    motor2 yomahal harga jual terjun bebas, gak laku di pasaran baik yg baru apalagi yg bekas
    produk gagal!
    Kualitas kaki lima tapi harga bintang lima!

  • Anonymous Deep Web

    18. AMANKAN DARI SALES ONDAH – September 6, 2016

    motor paling irit itu MATIK YAMAHA dengan TEKNOLOGI BLUE CORE, sdh terbukti dengan ekspor ke eropa. daripada merk sebelah tuh ngakunya irit tp buoros, nggak bisa kenceng, mentok 60 kpj. kuat tarikan doang abis itu ngempos.
    Reply
    ======
    mas, klo mau nyales yg jujur jangan fitnah gitu, jgn suka memutar balikkan fakta
    klo mau bohong yg pinteran dikit napa, goblok boleh tapi jangan kebangetan, ok

    • ALEX Bruudtu

      ConGor kaya sales ??? sama sama BC pakek sok sok an ngaJarin saLes lain,, kacung NgonDiah mang ngga ada otaknya !! Persis majikan MuarGoNo nyang biKin SWAT buat NIPU konsumen habis habisan ….
      Mang cocok haBitat kaCung ngonDiah diperkumpulan Kang TIPU !!

    • petric

      semua juga sudah tahu. ngohaem beserta kroco2nya/cecunguk fbh itu tukang kibul

  • Bruud

    Dari pada beli motor yaMaho second di motkas mending ke dealer yaMaho aj.. minta produksi y tahun kmren juga masih banyak dapet potongan harga murah broo.. contoh Bison Zonk aka kabu aj masih di jual diskon gede gedean abisin stok..

  • ♫═♥♥═♪♪Markues “The Next Legend Of MotoGP” (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Makanya pilih H*nda, motor yg sangat sangat resale value
    Kualitas jempolan dgn didukung jaringan dealer terluas terbesar & terlengkap serta ketersediaan sparepart yg terjamin, bahkan harga jualnya pun masih tinggi
    Tidak salah konsumen smart Indonesia telah memilih H*nda, seiring dgn semakin bertambahnya Market Share H*nda

  • ucrit

    Ninja RR old biru jos kuwi…

  • Bruud

    Harga motor second ancur itu semua adalah jawaban akan realita kwalitas motornya sendiri kang..

    Apalagi yaMaho udah terbukti motor Injeksinya nembak nembak, sock, pelk n laennya juga part gk ad merknya Import India gampang peang, belum lagi mesin Ngeden n Buorosnya gk ketulungan. makae wajar kl di tingalkan konsumennya.. mereka udah pengalaman aka Kapok pake motor yaMaho…

  • Anonymous Deep Web

    tumben dari pagi fby kagak ada yg nongol batang hidungnya, apa lagi pada migrain kagak nutup target selama bertahun2 ???
    warung ini serasa damai klo kagak ada fby

  • FBO

    Namanya bisnis ya gitu lek, yang penting utamakan kejujuran aja kalau dagang, bkn penggiringan opini/ penipuan/ pembodohan publik, biar hasil jual dagangannya juga berkah..

  • Anonymous Deep Web

    motor2 yomahal ngedennya gak ketulungan kayak org lagi sembelit gak bisa boker ???
    borosnya juga gak ketulungan kayak kencing kebo ???

    • petric

      warung ini damai kalau cecunguk macam situ ngg ada bro

  • Bruud

    Konsumen sendiri kl mau beli motor second punya yaMaho mesti di lihat n di tanyakan ke penjualnya.. ini motor Pelknya masih Gheal gheol ap udah di service kang…??

    ujung ujungnya minta potongan harga buat service pelk Gheal gheolnya kang…

  • bang Herman

    selisih 3jtaan
    mending beli barulah bro

  • Bruud

    Motor yaMaho mau laku gmna…?? begitu di coba starter aj knalpotnya udah nembak nembak macem mercon tanjidor.. buorosnya gk ketulungan bro.. ngeden lagi.

  • rdy

    ekekekekrkrk

    manklum mbit.mbinggg lebih tinggi lha wong operprettttttt cuma gonta ganti kemmbennnnnn

    mentokkk 110 cc gak yampeee ngedeeennnnn brooo

    kalau nanjak yg ada mlahhh mundurrrrrr

    hayayayayayaya

  • arief

    kl kita kesampingkan perbandingan jumlah dgn motor merk lain,harusnya yg jd pertanyaan knp banyak sekali motor honda yg nangkring di showroom motkas,bahkan mtr dgn tahun muda?

    • petric

      nah itu knapa ngg d bahas sama yg punya warung,ckckck penggiringan kambing

    • silentrider

      Ya wajar bro..jualannya aja kyk bumi sm langit..udh jelas motkas cm nyari Untung ya jual Honda dong… Klo jual mioz sapa yg mau beli.. barunya aja susah jual.. apalagi secondnya…. Mikir dong..

  • siputgondrong

    Motor siluman ya suzuki address..
    Pada ogah beli baru..
    tapi gak ada 24 jam kalo ada seken nya di olx pasti sudah laku..
    tanya kenapa..
    wkwkwkwk..

  • rdy

    ekekekekkeke

    bekassss ISS stop gampaggg koittttt mesinnnn mentokkk 110 cc gak nyampeeee

    kug dijual operrrpretttt

    ogahhhh …….

    hayayayayayaayayy

    • Anak Cakep anti Alay

      Lah Kalo laku mahal kenapa cung, yg beli juga banyak…

      Bukan yahomo dg fitur ala kadarnya ngarep laku sama harga seken tinggi itu baru mimpi 7 turunan cung..???

    • rdy

      ekekekekke

      Aki Gampang Koitttt ogahhh dahhh

      ISS gampang byarrr pettt. mentokkk 110 cc gak nyampeeeee operpretttt kalau gak MaHooonda yaa gak ada

      hayayayayat

    • Anak Cakep anti Alay

      Ada yg protes sama iss..?
      G diaktifin juga bisa tuh, emang gara” gitu bikin g laki cung…? ???

      Kalo emang laku ya kenapa cung, masa yahomo udah kabur ke 125 g bisa nyalip si scoopy tuh, malu sama bacotan lu… ???

    • polas

      Zluubh

    • ?METALLURGY ?

      Jouzzzhhhhhh

  • sadarsadar

    oke..klo gitu saya ambil merek H aja besok

  • triezack

    Intinya mah mending beli online jelas lebih murah banyak pilihan. Pantau Cocok Bayar ga nguntungin si kupret Leasing. cuma yg punya motor lgsg yg dpt tuh duit ga pake embel” makelar . Media Online jg udah banyak bgt ko cuma cari mokas. So Berfikir Cerdas lah pada yg mau beli. Penjual nakal kalo Pembeli cerdas ka bakal laku tuh jualannya.

  • rdy

    ekekekekekke

    Intine opo ???

    Intinee MoBarr Dan Mokasss MaHooondaaa sama Sama Opretttttttt sama sama BOrosssssss nyaa gak gunaaa
    pantesannn di rongsokinnnnn

    wesss ngunu tog ae

    hayayayayayay

    • Anak Cakep anti Alay

      Kalo g laku sekennya mendinh lu diem cung…

      Daripada terlihat sakit hatilu…???

      Kasian kan realitanya emang sadis..??

    • rdy

      ekekekekek

      sakit hati motorrr Mokass dan.Mobarr kug Sama sama operpret dan borosssss

      ogahhhh dahhh

      mending ganti aja One Hurt Damage

      hayayayayya

    • Anak Cakep anti Alay

      Kaga laku ya udah terima aja realitanya cung… ???

      Kasian tiap hari jatah makin seret, lah motor ala kadarnya dijual, eh cuman banggain cc pula…???

      Mau laku..? Mimpi kau nak.. ???

    • Anak Cakep anti Alay

      Kaga laku ya udah terima aja realitanya cung… ???

      Kasian tiap hari jualan tambah seret, lah motor ala kadarnya dijual, eh cuman banggain cc pula…???

      Mau laku..? Mimpi kau nak.. ???

    • rdy

      ekekekekeke

      maHooondaaa operprett
      dilerrr pada numpukkk nampung motor MaHooondaaaa dr pabrikkk

      kaaihhh udahhh operprettt borosss lagi mentokk 110 cc gak nyampeee pantesss stock lawass di daur ulang
      Fitur Eco Lamp Mio aja sampai dipakai Juga

      hayayayayayay

  • ultras

    Di wilayah Gresik & sekitarnya matic Yamaha harga seken ancur Mina!

  • K

    Jangan percaya pada komen2 diatas yang selalu menghina2 product. Orang normal dan dewasa gak akan melakukan itu, kecuali ada udang dibalik batu

  • pakne Rahma

    kemaren mo beli matic seken bwt nemenin beat 2013 bujet terbatas, cari yg keluaran 2009 ada vario cw harga 7,4 jt & mio soul harga 5,7 jt. gw ambil soul. gapapa biar g punah, sisa dwit buat biaya anak kuliah.. lumayan.. I’m not FB

  • Bruud

    Motor yaMaho kl pengen laku cepet mending di Rhoembengno kiloan ae kang.. secara yaMaho sendiri sudah mengakui kl motornya masuk kategori Rhoembeng Series…

  • zeebdolodong

    logiss record

  • motor 150cc lewat junjunan tiap pagi jadi barengan sama motor 80cc.

    sepulu taun lagi barengan ama org jalan kaki.

    salam roda gila

  • Paijo

    Abis pindahan ke bali, nyari matic bekas. harga olx buat honda cenderung tinggi, akhirnya ambil yamaha, kilometer muda, harga lebih rasional

  • Viper

    Hahaha… Metik honda paling irit?
    saya pakai vario 110 dari wates ke jogja dan besoknya pakai address dengan rute yang sama.

    konsumsi bbm vario lebih haus.
    getaran lebih banyak.
    hemmmmm… tapi ga ngaruh buat orang yang beli motor liat harga jual tanpa menikmati menggunakannya…
    saya juga user, bukan fb

  • ktm250rc

    banyak yang njual hondanya terus ganti ke yamaha muehehe

    • Anak Cakep anti Alay

      Ada datanya cung..?

      G ada di tkp mending lu diem…???

    • petric

      muka lu juga ngg ada datanya,tapi mbuwacot terus cung

    • Anak Cakep anti Alay

      Ada data kaga cung..?

      Kalo g ada data aja bacot sok tahu lu…???

    • rdy

      ekekekkeke

      kampung ane banyak yg kapok punya Honda

      kalau mau datanya silahkan hubungi dler terdekat

      hayayayay

    • Anak Cakep anti Alay

      Kampung ente berapa persen total indonesia..?

      Toh harga jual tetangga masih tinggi ketimbang punya yahomo.. ??

      Dan itu udah realita.. ??

    • rdy

      ekekekkekek

      horaaa urusss
      yg penting kampung ane udahh pada kapok akan kualitas MaHooondaaa

      nyatanya kampung ane aja dilerrr MaHooondaa numpukkkkk barang tongsokan dr dipajang sampaivdijalan hingga gudangggg nya

      hayayayayayaya

    • Anak Cakep anti Alay

      Ya itu kan tempat lu, daerah lain kaga… ??
      Mau koar” kaya apa tetep aja tetangga sebelah laku keras…???

      Jadi ya terima aja realitanya cung, jgn nangis apa yg telah terjadi sekarang.. ????

    • rdy

      ekekekekek

      banyak yg jual kapok Motor Honda

      buktinyaaa kampung ane Aja udah ogah beli motor Honda

      diler numpukkk barang sisa stock lawass hasil grojogan dr pabrik

      hayayayayay

    • ?METALLURGY ?

      Juozzzhh….

  • RnD

    Bener banget mas iwb..
    Itu bru tny mw beli kan.. Coba de sekali sekali tny mw jual, kalau krg favorit bisa d tawar seharga motor yg usiany udh 10 thn ke atas… Ga ad obat pak de…

  • dicky

    Tipikal orang kita kalo mau beli kendaraan mau motor atau mobil pasti yang dicari yang resale valuenya tinggi.

  • metikwae

    Udah belinya metik bekas pulak. ciiiiaaaaannn

  • agustok

    Wes tek kandanii nek bekas montor HONDA iku cepet bngt lakune ..dadi incerann
    Dri pd montor bekas yamaha ..
    Kebanyakan sing golet montor bekas pd takon merek brand Honda ..tmpt ku ae akeh dier mokass ya ttp sing payuu honda ne..

  • rere

    Gila memang, kalo dimarih honda beat karbu malah yang mahal..

  • Bruud

    Setelah di selidik selidik kang… harga motor yaMaho kl di jual kiloan malah lebih mahal dikit dari pada di jual batangan.. secara batangan motor yaMaho Hargae Ancur pol..

  • agustok

    Ancene harga bekas montor HONDA iku rugina ra kakean mudune
    Ger yamaha akeh mudune harga
    Ya jelass lhh wong tuku montor bosen jelas pingin ganti di jual lagi ganti yg model baru ..

  • Bruud

    Beli motor second yamaho Emang murah meriah kang… cuman ya itu siapkan dana ekstra tiap bulan service pelk Shomplak gheal gheol.. sama pijit urat pergelangan tangan bergetar maut.. belum lagi Buorosnya Amit amit Bensin kemerocok macem kencing kebo… pantesan harga jual kembalinya Drop… y jual sukur2 cepet laku daripada tersiksa sock atos glodakannya maut…

  • agustok

    Asli lekk bekasane montor honda ancene duwur ..di dol maneh rugine ga terlalu..asli iki ra gedabruss tur cepet puterane .

  • aduhai

    Mokas honda laris bukan karna merknya, tapi karna modelnya.. emang pedagang mokas ada yg jual blade, spacy, sama vario agnes ? Pasti jarang, yah karna jualnya susah.. kalo yamaha paling vixion aja yg harga jual mokasnya lumayan.. begitu juga kawasaki dengan ninjanya dan suzuki dengan fu nya..

  • Anonymous Deep Web

    41. arief – September 6, 2016

    kl kita kesampingkan perbandingan jumlah dgn motor merk lain,harusnya yg jd pertanyaan knp banyak sekali motor honda yg nangkring di showroom motkas,bahkan mtr dgn tahun muda?
    Reply
    ====
    ya gak bisa dikesampingkan dong, karna justru poin penting terletak dari jumlah penjualan/market share
    honda menguasai market share roda dua di indonesia bahkan jauh meninggalkan kompetitornya, jadi wajar bgt kalo jumlah motor bekasnya pun juga banyak
    contoh kasus roda empat, antara avanza xenia (avxen) vs livina, karna avxen menguasai penjualan roda empat di Indonesia, maka wajar kalo jumlah mobil bekasnya pun paling banyak juga avxen, justru aneh kalo mobil bekas yg dijual malah banyakan livina, paham??
    belajar ekonomi dulu bung, jangan unjuk dungu kayak ? (fby)

    • Hahahaha… Komennya sama… Setuju bro..

  • Bruud

    Intinya adalah…

    Jangankan FBY yang tiap hari tersiksa naek motor yaMaho Glodakan.. penjual motkas juga kapok jualan motor yaMaho. motor gk laku laku uang mandek dagangan gk ganti ganti sementara tambah tahun tambah murah motor yaMaho….

  • Anonymous Deep Web

    akhirnya fby ? mulai pada nongol, abis briefing sama ngoabidin bahas target bulanan yg nggak tercapai2 ???

  • santai bosss

    motor ‘daur ulang’ emang paling laku cak, dibeli > ditarik leasing > dibeli majikan baru > dijual (mumpung harga bekas masih tinggi) > dibeli lagi sama majikan baru > dst . itu motor apa botol bekas ya cak ? ngoahahahah

  • Fbh seneng

    Tanah tuh motor Simas Simas tukang Sindang…yg bisa dikibulin

  • Jamal

    Emang gak salah bro….Yahomo itu ancur ancuran harga jual secondnya…contoh : Yamaha Force 2014 harga 13 jt, jual sekarang cuma dihargai 4 jutaan

    wkwkkwkwkwkwkwkwk

    • rdy

      ekekekekkek

      ngibullll nya kebangetann

      hayayayayay

  • Jamal

    bentar lg Nmax jg jeblok secondnya…sekarang stocknya melimpah ruah sampai trotoar di tiap dealer ( warna kumplit )

  • jakaaria

    Lah, jadi wajarnya Vario 150(2016) di harga berapa Wan? Perasaan wajar aja itu Rp18juta… Belum setahun dipakai…

  • subaru

    Penjual ke pembeli iya bakal dimahalin
    Kalo pedagang motkas nawar ke penjual perorangan baik Y atau H sama2 sadis kok. Tawaran penjual vs jual sendiri di situs online bisa beda 4 juta

  • ogoh

    Makelar ta*k, ga punya otak

  • Andi

    Sami mawon kang, kan lucu liat harga mio series 2013 kalah sama beat 2010, yang paling parah satria mosok harga bekas kalah karo scoopy, jian kebacut blantik lek ngrusak rego.

  • Abdul Khafid

    Jadi merk sepeda motor yang banyak dijual di motkas kok bangga, masak Vario 150 tahun 2016 udah dijual, coba tanyakan kenapa kok udah dijual, pasti jawaban dari pemilik pertama karena kecewa dengan produk honda. Kejadian real yang dialami oleh keluarga saya sendiri, gak pernah beli sepeda motor Honda, sekali beli Vario 150 cc, dapet 4 bulan udah kecewa sama kualitas mesin honda. Tarikan berat, casing pada bunyi semua, padahal sepeda motor cuma dibuat nganter ponakan tiap hari ke sekolah, service rutin juga dilakukan, tapi tetep aja kecawa dan akhirnya dijual.

    • Trus knp harganya masih mahal? Itu pertanyaannya mas… Kenapa coba? Bisa jawab? Fakta harganya msh mahal… Coba beli Yamaha deh… Trus jual lagi (iseng klo banyak duid).. berapa deviasi harganya..?? Ga ketulungan pasti…
      Klo Soal Vario mas yg bermasalah ya itu sih nasiibb.. dpt unit bermasalah.. ha-ha-ha..

  • Lucky

    Konsumen jelas pilih beli motkas harga murah lek, ngk peduli brand mau yg geal geol, bletak duar. yg penting murah km rendah. Masa beli motkas harga hampir kayak beli baru. Klo ane sih ogah

    • rdy

      ekekekekekek

      beda motivasi bro kalau membangun sebuah opini …i think so

      MaHoonnnda tetep juara ngibulnya

      hayayayayayay

  • new vareim 150 pasaran ditempat ku yo 16 bs 18 lek klo thn 2016 .. ediaan jaraaan metik honda variem karbu 110 yg wes disuntik mati bae sekarang msih bekisaran 7,5 jt lek .. coba meong J Meong harga segitu langsung ditendang makelar motkas Meong zamban paling banter bekase 8 jt thn muda lek .. mbit karbu lawas seng cilik kui bs 6 jt .. ngoahaha .. yamaha cuma bagus di jupiter Z injeksi sm jupiter MX injeksi lumayan bs 9 jtaan lek … pigson 2013 paling 15 jt yg 2016 bs 18 jtaan versi motogp..

    • rdy

      ekekekek

      Jupiter Mx Injekssi itu yg mana ?????

      adanya Jupiter Mx King

      Hayayayayaya

  • Obay

    Coba dolan nang malang kota kang….
    Motkas e sangar… (KTM DUKE, CBR 150-250, R25-MT25, NINJA250-Z250, ER6 yo onok)

    Monggo explore nang malang kang

  • (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari)

    masbro kok baru tau sih ?… kalo gak salah sejak taon 2009 harga seken beat lebih mahal 300rb dari mio… 2010 harga seken beat lebih mahal 500rb dari mio… berlanjut ke tahun berikutnya seken beat lebih mahal 1jt dari mio..

    awal 2016 aye jual mio sporty 2009 ex mertua cuman laku 6,5jt padahal km masih 13000… para calo bahkan nawar merem 5,5jt sambil terus kilikitik minta tuh mio…

    lakunya di jualbeli online…karena gue tawarin ke dealer bekas pada ga minat… mereka malah minta beat 2010 berani 8,5jt… (geleng kepala .. )
    dan edannya lagi nyari beat seken saat itu susah pasti keduluan oranglain…

    • rdy

      eekekkekeke

      nyatanya Mio Sporty Masih banyak yg demen

      sini gue tebus e

      hayayayayayay

  • rdy

    Abdul Khafid on September 6, 2016 at 4:25 pm
    Jadi merk sepeda motor yang banyak dijual
    di motkas kok bangga, masak Vario 150
    tahun 2016 udah dijual, coba tanyakan
    kenapa kok udah dijual, pasti jawaban dari
    pemilik pertama karena kecewa dengan
    produk honda. Kejadian real yang dialami
    oleh keluarga saya sendiri, gak pernah beli
    sepeda motor Honda, sekali beli Vario 150 cc,
    dapet 4 bulan udah kecewa sama kualitas
    mesin honda. Tarikan berat, casing pada
    bunyi semua, padahal sepeda motor cuma
    dibuat nganter ponakan tiap hari ke sekolah,
    service rutin juga dilakukan, tapi tetep aja
    kecawa dan akhirnya dijual.
    ————-
    ekekekkeke

    ngeriiiii motorrr Rongsokannnn kapokkkk broooo

    hayayayayay

  • rdy

    Saat IWB sambangi dealer tersebut….berjejer line up
    yang didominasi merk Honda. Mulai dari Vario, Scoopy
    hingga Beat. Sedang sport terlihat CB150R versi SE
    dengan sasis dilabur merah. Yang unik..IWB hanya
    segelintir melihat produk Yamaha. Bahkan Suzuki
    malah blas nggak terlihat.
    —————–
    ekekekeke

    Maklum Sport sampai Matic plodukkk plodukk MaHooondaa gampang rusakkkkkk kualitas abal abal operprettt lagi

    hayayayayayaya

  • Anonymous Deep Web

    77. Abdul Khafid – September 6, 2016

    Jadi merk sepeda motor yang banyak dijual di motkas kok bangga, masak Vario 150 tahun 2016 udah dijual, coba tanyakan kenapa kok udah dijual, pasti jawaban dari pemilik pertama karena kecewa dengan produk honda. Kejadian real yang dialami oleh keluarga saya sendiri, gak pernah beli sepeda motor Honda, sekali beli Vario 150 cc, dapet 4 bulan udah kecewa sama kualitas mesin honda. Tarikan berat, casing pada bunyi semua, padahal sepeda motor cuma dibuat nganter ponakan tiap hari ke sekolah, service rutin juga dilakukan, tapi tetep aja kecawa dan akhirnya dijual.
    Reply
    ===
    NO PICT = HOAX
    udah gitu aja

  • genji

    Di dominasi metik hondut .. wkwkkw tarikan leasing akibat dp 0% aka modal Ktp dpt motor.. khas Fbh

  • mbah gambleh

    apa gak terlalu mahal itu ? kalo harga bekasnya aja segitu mending beli baru sekalian….

  • Anonymous Deep Web

    85. mbah gambleh – September 6, 2016

    apa gak terlalu mahal itu ? kalo harga bekasnya aja segitu mending beli baru sekalian….
    Reply
    ====
    ada harga ada rupa bos, mau yg murah??
    silahkan pilih yomahal, tp harga gak sebanding dgn kualitas

  • kuclak

    tetep aja motor bekas yang paling value adalah rx king tahun 2009, harga rata ratanya tembus 70 jetong, gak percaya? coba cek di olx.

  • ♫═♥♥═♪♪Markues “The Next Legend Of MotoGP” (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    87. kuclak – September 6, 2016

    tetep aja motor bekas yang paling value adalah rx king tahun 2009, harga rata ratanya tembus 70 jetong, gak percaya? coba cek di olx.
    Reply
    ———————————————————
    Masih jauh lebih value for money H*nda NSR 150 SP, lansiran th 97 aja harga jualnya masih tembus di atas 35jutaan, bandingin ama rx king th 97 yg harga jualnya cuma mentok di bawah 6jutaan ?
    Selisih jauh bgt

  • ♫═♥♥═♪♪Markues “The Next Legend Of MotoGP” (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Itu baru dari segi harga, belum dari segi desain, kualitas, top speed, akselerasi dll

  • Supra

    Sudahlah jangan ngeributin. benci aq ngeliat pd gontok- gontokan.kalo mau mampir warung orang tuh nyari ilmu sama informasi bukan pada ribut,suka beli ga suka ga usah beli repot amat seeh kaya bencong,,,,,,,!!

  • Tofu

    Masing2 punya kelebihan
    Durability engine beat lebih mumpuni di Medan extrim kaya Kalimantan yang rata2 masih tanah dan berdebu.
    Mio menang di paintingnya yang lebih awet

  • ♫═♥♥═♪♪Markues “The Next Legend Of MotoGP” (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    92. Tofu – September 6, 2016

    Masing2 punya kelebihan
    Durability engine beat lebih mumpuni di Medan extrim kaya Kalimantan yang rata2 masih tanah dan berdebu.
    Mio menang di paintingnya yang lebih awet
    Reply
    ———————————————————
    Kalo cuma menang painting doank y*m*h* suruh jualan cat aja bro, jangan jualan motor ??
    Comment of the day, Jooozzzzz!!!!! ?????? :mrgreen: :mrgreen:

  • ♫═♥♥═♪♪Markues “The Next Legend Of MotoGP” (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    .

  • ♫═♥♥═♪♪Markues “The Next Legend Of MotoGP” (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    92. Tofu – September 6, 2016

    Masing2 punya kelebihan
    Durability engine beat lebih mumpuni di Medan extrim kaya Kalimantan yang rata2 masih tanah dan berdebu.
    Mio menang di paintingnya yang lebih awet
    Reply
    ———————————————————
    Kalo cuma menang painting doank mending y*m*h* suruh jualan cat aja bro, jangan jualan motor ??
    Comment of the day, Juuooozzzzz!!!!! ?????? :mrgreen: :mrgreen:

  • Bedul

    ngasih komen isinya sumpah serapah,bikin bibit kerusuhan mulu,pada ngak kasian apa ke yg punya warung !!!

  • Hguyandi

    Kalo gini smart buyer harusnya pilih motkas matic Yamaha dibanding Honda. Harga lebih murah, tahun produksi sama, kualitas relatif sama, biaya operasional dan perawatan jg relatif sama, jaringan aftersales sama2 banyak, kalo bosen dijual lg jg pasti harganya jg sama2 turun.
    Tapi tipe konsumen disini kok kayaknya gak gitu ya.

    • Alsylend

      Konsumen disini
      Mengutamakan Gengsi bro…

      Beat Karbu dan Mio J 2014
      Harga sama secondnya…
      Pilihnya ya beat karbu? Knp? Karna niatnya emang di jual lagi bwt beli motor tahun depan… jaga2 tetangga beli motor yg lebih kece

      Tipikal konsumen indonesia emang gini bro
      Beli motor baru tiap tahun… padahal jual motor tiap tahun juga uda rugi…

      Tp yasudahlah…
      Semakin banyak orang indo yg bobrok
      Semakin mudah persaingan bwt yg niat maju

      Klu gw gt aja sih…
      Wkwkwk

  • Alsylend

    Haduh beli motor di pedagang motkas

    Beli di media online..
    Cod bawa mekanik (bayar 100rb ke mekanik)
    Mau lebih murah… bawa mak2 biar di tawarin
    Wkwkwk

    Harga matic yamaha second hancur?
    Ya keuntungan donk bwt yg nyari kendaraan…
    Tp kq Nmax ga kyk mio dkk ya…
    Hahaha

  • AMANKAN DARI SALES ONDAH

    Trus knp harganya masih mahal? Itu pertanyaannya mas… Kenapa coba? Bisa jawab? Fakta harganya msh mahal… Coba beli Yamaha deh… Trus jual lagi (iseng klo banyak duid).. berapa deviasi harganya..?? Ga ketulungan pasti…

    Klo Soal Vario mas yg bermasalah ya itu sih nasiibb.. dpt unit bermasalah.. ha-ha-ha..

    ——————————————————-

    gile bener ya, giliran ada yg komplein dikira ngebc, ya selamat anda apes, berarti beli ondah harus benda bendi ketiban dadi, klo apes ya apes, tapi yg apes kok banyak ya wekawekawekawekaweka. maklum motor kejar setoran, qcnya asal asalan dah.

    • addicz

      Ya jelas apesnya banyakan yang beli honda lah bro. Lha wong jualannya aja 3:1 banyakan Honda. Ya wajarlah. Kalau jualan dikit tapi buruknya QC ngalahin yang jualan banyak itu baru dipertanyakan.

  • Jojo Thole

    Podho wae mas, indonesia ki ketok’e negeri honda nek urusan motor, negeri toyota daihatsu nek urusan mobil, padahal tak kiro produk sbelah bisa diatasnya lhoooo. Negeri jajahan jepang massssss

  • rifkiplick

    lha koq heran lek… kan wajar itu, kalo demand naik, harga ikut naik, kalo demand turun harga ikut turun…

    hukum ekonomi

  • bisnis secon

    Yg dikata diatas memang benar matik honda memang lebih cepat laku dan harga bekas memang lebih tinggi, bahkan jual matik yamaha bikin modal ngendap lama dan kadang terpaksa jual balik modal dgn syarat kredit pake finance untuk nutupin rugi. Yg bersaing harganya hanya sport yamaha sj bahkan cenderung nvl libih mahal kebanding cb lama.

  • dhany firdaus

    kl kredit emang bagusnya beli baru…, tp kalau cash?
    bagusnya ya yang second 1-2 tahun. Kenapa ?
    Garansi masi ada, motor nga perlu inreyen, nga perlu nunggu BPKB/STNK/plat nomer jadi, bisa langsung ngacir. Motor belum “capek” Dan yang penting ada sisa dana dari selisih Harga sama yang baru untuk model yang sama

  • ediser

    ….didaerah saya domisili rata rata motkas nggak begitu dicari krn harga jual dianggap tinggi tp bekas, lha mending tambang 2-5 juta dpt baru khan lbh nyaman…..

  • Mesinrompal

    Untuk saat ini memang sekutik honda yang lagi unggul bang iwan, tapi ini hanya untuk Honda Beat, saya juga heran kenapa bisa seperti ini. Honda beat tahun 2012 masih bisa tembun diatas 10Jt. tapi untuk sekutik lainnya sama saja. yang paling ancur justru harga PCX, beli PCX 2014 harga 20,5Jt (emang ada kerusakan di sektor CVT dan body baret waktu beli makanya murah) setelah diperbaiki hanya bisa jual 26,8Jt, yang bikin males ngendapnya lama sampai 4 bulan baru bisa kejual lagi.

  • (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari)

    yang bekas mending langsung pemakai boss… tanpa calo apalagi sales… bisa cek kondisi… dan cash…

    kalo baru nyari cash dijamin susah wong pada disuruh nyicil min 1th/11bln…

    balik lagi sesuai kebutuhan dan budget nya boss…