Video full race Motogp Silverstone 2016….cepet intip cak sebelum dihapus !!

60
47

Cal vs Marc

Cak…karena banyaknya permintaan untuk posting ulang video full race Motogp Silverstone semalam, maka diartikel ini IWB meluluskan permintaan sampeyan. Saran IWB segera intip sebab biasanya nggak berlangsung lama video ini bakal kena razia dari Dorna alias dihapus. Dijamin nyesel kalau nggak nonton pakdeeee. Cekidottt cakkkk….

Vinales luar biasa. Ditangan doi…Suzuki GSX-RR menjadi mesin pembunuh yang tak terkejar para rival di Silverstone Inggris. Bahkan Valentino Rossi sendiri sampai melontarkan guyonan…”Kami bertarung dengan seru dan aku menikmatinya. Sayang Maverick nggak mau menunggu kami…”Kelakar Vale….

Selain Vinales….yang perlu kita acungin jempol adalah Cal Cruthlow. Menggunakan motor RC213V satelit, pembalap LCR Honda ini jelas telah mengalahkan Marquez. Suka atau tidak suka…faktanya demikian. So….IWB sangat mengerti kenapa ketika Marc disalip Cal didua lap terakhir…Marc sangat agresif menekan balik. Sebab bukan masalah poin kangbro…namun gengsi dikalahkan Cal lebih berat dibandingkan Maverick ataupun Rossi. Kenapa??…

Dengan motor yang sama yakni RC213V…satelit lagi. Mungkin karena itulah Marc seperti susah berpikir jernih dan sangat bernafsu mengalahkan Cal. Doi lupa…Silverstone adalah daerah kekuasan Cruthlow yang notabene adalah orang Inggris. Loe mau kalahkan gua dikandang sendiri?. Langkahi dulu motorku….mungkin demikian yang ada dipikiran Cal. Semua pertarungan epik tersuguh dalam video tayangan ulang berikut ini. Wis kono..sebelum dihapus. Langsungggg cakkkkk….(iwb)

Vinales

Video full race Silverstone Inggris


HP klik disini
MVAI-Banner-1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

60 COMMENTS

  1. Untung kaki cal crut crot ga apa2 pas di sruduk ama markonah, klu markonah jato tar di tuduh ama fbh, cal nendang wkwkwkwk. Pdal si markonah aja sradak sruduk.

  2. H*nda Jooozzzz!!!!
    Motor satelit bisa ngasepin motor pabrikan ?

    Nyang penting DOHC!!!!!!

  3. Artikel pelipur lara utk fby sales dgn judul :
    “Walaupun dapet podium 3 hibah dari H*nda, rossi & fby senengnya gak ketulungan serasa kayak udah jadi juara dunia..” ?

  4. Nguikkkkk…nguikkkkk…nguikkkkk

    2x Nyruntul kaya bagong ?
    Kalau FB yang nyruntul kek gitu di jalan raya udah di cium Trailer, Fuso atau Bus Lorena ?

    So jangan anggap kalian kaya pembalap motogp ya? ?

  5. Marquez pasti juga akan menjadi legenda motogp masa depan yg bahkan bisa saja jauh melampaui rossi melihat umurnya yg masih sangat muda dan masih mempunyai banyak peluang kesempatan di motogp, tanpa seorang rossi pun juga motogp akan tetap memberikan tontonan yg menarik karena di setiap race muncul juara baru. Masa kejayaan seorang pembalap ada batasnya

  6. アℜ㊣∂ąț❂ℜ☞RI1____ – September 5, 2016

    haiyyaaa kita ouwlang cari free wifi dulu waaa
    maklum waaa pake Note 7 kudu stabil
    Reply
    ===
    diiik!! hp nya siapa lagi yg kamu colong!!
    tak laporin bapak kamu nanti, biar di pasung!!

  7. 17. アℜ㊣∂ąț❂ℜ☞RI1____ – September 5, 2016

    haiyyaaa motor (rcv) pabrikan kok keok vs satelit

    me-shy-kan waaa
    Reply
    ———————————————————
    Lirik Mionk1 yg dapet podium hibah ?
    Udah dihajar marquez, dihajar crutcrot juga ?

  8. Ducati Teramat baik Sampai menghibahkan Podium 2
    Sayang Aspal nya terlalu dingin Untuk ban Soft Hard yang Sering Di pakai yamaha

  9. Ducati salah pilih ban Brayyy…

    Marc terlalu sombong dan belagu. Persis seperti Jorge, ya tipikal alay abg dsbnya.

  10. Hegh, pasti ga ada penampakan maria vania.
    Emang tampilan muka maria vania siip bingitz dech. Blum yg lainnya. Rambut panjangnya pasti wangi ya lek

  11. Hegh, pasti ga ada
    penampakan maria
    vania.
    Emang tampilan muka
    maria vania siip bingitz
    dech. Blum yg lainnya.
    Rambut panjangnya
    pasti wangi ya lek

  12. ekekekekeke

    setelah Marques motong lajur tercipta lagu buat FBH :

    Potong bebek angsa angsa di kuali

    Celeng gak bisa belok dibuang ke kali

    srudukkkk kesana srudukkk kesini tralalalalalalallalaa

    hayayayayay

  13. ekekekekek

    ternyata yg gembar gembor FBH muka LeLe ternyata Motor MaHooondaa bro

    lihat gambar di atasss Udah Kayak LeLE Dumbo Balap bro

    Kumisnya.panjang sekaleeeeeee mulutnya angop2

    hayayayayaya

  14. “Kami bertarung dengan seru dan aku menikmatinya. Sayang Maverick nggak mau menunggu kami…”Kelakar Vale…

    Pengganti jolor ternyata sama karakternya suka kabur ?

    Betewe gak ada yg suka pamer klasemen konstruktor euy ?

  15. Gak usah ngoyo n
    ngongso lah vr46,
    secara angka 9 itu yg
    paling gede ta? Sepuluh
    buat apa? Cuma angka
    satu sama enol , ya to?
    Wissss selow bae, 9 dah
    cukup.

  16. y betul langkahi dulu motorku ampe doi mendengkul kaki ato motor marc shg marc harus menepi dulu krn kehilangan momen keseimbangan motorx smbl mengacungkan tgnx bahwa trjdi pelanggaran, ada blogger yg membahas momen ini?

Leave a Reply