HDC Pekanbaru Riau 2016 race 1 : Renggi Permana mendominasi kelas CBR150R & bebek 125 Tune up….!!

20
29

renggi permana HDC 1 dan 3 Pekanbaru 2016 (1)

Bro dan sis sekalian…..panasnya sirkuit non permanen Kaharudin Nasution Sport Center Rumbai menjadi saksi keganasan rider asal Sumatera Barat Renggi Permana. Rider yang bernaung dibawah payung Honda Menara Agung Dragin NHK Proliner ini nyaris tak terkejar para lawan didua kelas sekaligus yakni sport 150 Tune up Terbuka (CBR150R) HDC1 serta HDC 3 Bebek tune up 125cc. Saking kencangnya…Renggi masuk garis finish dengan gap 5,3 detik dari Ivan Nanda yang kudu puas mengisi posisi kedua…

Diawal start….Renggi sempat terganjal rider didepannya. Sadar ditahan….doi berjuang untuk melakukan passing. Sirkuit non permanen Kaharudin Nasution Sport Center Rumbai Pekanbaru ini menyodorkan lay out cukup tricky. Dengan straight yang cukup panjang yakni 350meter….tim dan pembalap memang harus mampu melakukan mapping setingan baik torsi serta high speed se-balanced mungkin. Disini terlihat…Renggi sukses melakukannya…..

Dikelas HDC 1 sport 150cc tune up terbuka….akhirnya Renggi Rukmana juara. Zefri Adi (Sumut) hanya mampu nempel diposisi kedua. Baru ketiga Ega Fajar Yulian (Sumbar). Posisi ini cukup menarik mengingat awalnya Ega sabet pole dikelas ini. Tapi saat race….Ega tidak mampu melayani Renggi yang tampil sangat cemerlang. Keperkasaan Renggi dilanjutkan dikelas HDC3 atau bebek 125 tune up seeded….

Renggi permana

Melakukan start kurang baik dari pole….Renggi awalnya tertahan oleh Dimas serta Zefri. “Iya….diawal memang tertahan dan aku berusaha nyalip karena secara kecepatan motor terasa cukup baik. Dan setelah lepas dari kepungan baru aku coba untuk ngepush…”..serunya. Alhasil Renggi berhasil meninggalkan Ivon Nanda. Gap nyaris terpaut hingga 5,2 detik. Sedang pertarungan sengit terjadi antara Ivon melawan Derry Irfandi. Dengan hasil ini Renggi praktis juara didua kelas sekaligus yakni HDC 1 dan HDC 2…..

Last…..race HDC Pekanbaru Riau 2016 akan dilanjutkan pada race dua jam satu nanti. Yang melegakan kangbro, suasana di Pekanbaru kali ini padang jingglang absen asap. Dan saking terangnya….hawanya jiannnn panasss puolll. IWB wae minum sampe weteng klempoken. Sauna kelas kakap ki. Btw….untuk race dua kita akan disuguhi pertarungan kelas HDC bebek 150cc tune up Sonic serta beberapa kelas yang akan IWB laporkan langsung dari lokasi. Saiki…mangan sik cakkkkkk :mrgreen; ……(iwb)

renggi permana HDC 1 dan 3 Pekanbaru 2016 (4)renggi permana HDC 1 dan 3 Pekanbaru 2016 (6)renggi permana HDC 1 dan 3 Pekanbaru 2016 (2)renggi permana HDC 1 dan 3 Pekanbaru 2016 (5) renggi permana HDC 1 dan 3 Pekanbaru 2016 (3)

MVAI-Banner-1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

20 COMMENTS

  1. Neh komentaror ‘kita ouwlang’ impor dr tiongkok kali yaa..tiap artikel ada aja,,ngomong aja blom becus komentar hobby bgt..tulul..

  2. Pak komentator ‘kita ouwlang’ impor dr tiongkok bagian mana sih?..tiap artikel rilis komentar mulu..ngomong aja gak bener ,tp eksis abis..tulul..

Leave a Reply