Iwanbanaran.com » Kontes Mekanik Nasional 2016 final……Abdul Muiz bocah Semarang juara 1 kategori mekanik PIT !!
About these ads
jump to navigation

Kontes Mekanik Nasional 2016 final……Abdul Muiz bocah Semarang juara 1 kategori mekanik PIT !! September 3, 2016

Posted by iwanbanaran in : Honda , trackback
iklan iwb iklan iwb

kontes mekanik honda 23 2016 (7)

Wajahnya santai. Doi berusaha fokus saat mengerjakan case by case soal role play yang disodorkan panitia. Walau grogi…tampak jelas kemampuannya menguasai setiap kasus yang disodorkan. Yup…dialah Abdul Muiz bocah Semarang yang akhirnya berhasil menjadi yang terbaik dalam kategori mekanik diajang Kontes Mekanik Nasional 2016 yang ke 23. Senyum gembira dan rasa syukur diucapkan sebab menjadi mekanik terbaik Honda seIndonesia tidaklah mudah….

iklan iwb

“Saya sangat bersyukur. Sebelumnya saya memang banyak belajar pada teman-teman di Semarang yang hebat-hebat. Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada ibu, istri, anak dan teman-teman yang sudah mendukung saya sampai bisa seperti ini…”tutur Abdul Muiz Abdul yang sehari-hari bertugas di dealer Astra Motor Pati. Bocah asal Semarang ini mengumpulkan nilai 852 dan unggul dari Taufik Hidayat (PT TDM Lampung) yang kudu puas menempati diposisi kedua….

Praktis Abdul berhak mendapatkan satu sepeda motor Honda Supra GTR serta berkesempatan mewakili Indonesia di ajang kontes mekanik Honda tingkat Asia Oceania. Posisi ketiga sendiri ditempati Fernando Andre (Astra Motor Yogyakarta)……..

kontes mekanik honda 23 2016 (5)

Lalu pada kategori service advisor….Fadzar Supriyadi dari PT Wahana Makmur Sejati – Jakarta sabet kasta tertinggi. Nempel diposisi kedua adalah Teguh Santoso (Astra Motor Yogyakarta) diikuti Syaeful Amri yang berasal dari Astra Motor Semarang diposisi ketiga. Melirik kategori terbaru yakni mekanik pre inspection delivery (PDI) Mualif Rusdianto tunjukkan sebagai yang terbaik…..

Mekanik yang bernaung dibawah PT Daya Adicipta Motora ini sukses mengumpulkan nilai 942 poin mengungguli Joko Supriyanto. Joko sendiri mengakui doi cukup puas walau belum sesuai target. “Puas, tapi target kita sih juara satu. Kita akan terus belajar agar kedepan bisa menjadi juara satu…”tegas Joko. Mekanik asal TDM Antasari ini diikuti Moh. Ali Bahruddin  (PT Mitra Phinastika Mulia) yang nangkring diposisi ketiga. Selamat ki cak buat para pemenang. Wong pinter kabeh kuwi :mrgreen: ….

Kontes Mekanik Honda Nasional 2016 ke-23 memang cukup berat kangbro. Test dengan melewati role play melelahkan dijalani mereka. Tes untuk memastikan kehandalan dan kecakapan dalam memecahkan tiap masalah dilapangan. Pada tahun ini ada  81 finalist, masing – masing kategori terdiri dari 27 kontestan yang merupakan hasil seleksi dari 18.491 mekanik dan 3.754 dikategori service advisor. Bisa sampeyan bayangin tuh jlimetnya…..

Last……juara Juara pertama kategori mekanik pit berhak atas satu unit Honda Sonic 150R…..service advisor terbaik mendapat jatah Honda Supra GTR 150 dan kategori PDI mendapatkan uang tunai 5.000.000 rupiah. Khusus untuk pemenang kategori mekanik pit berpeluang mewakili Indonesia untuk mengikuti ajang ‘Asia Oceania Technical Contest’ di Vietnam, pada akhir tahun ini. Artinya Abdul Muiz dari Semarang akan berjuang kembali untuk lolos seleksi internal AHM untuk mewakili Indonesia di ajang Asia Oceania Technical Contest. Obyektif dari event Asia Oceania Technical Contest adalah untuk memberikan kontribusi dan memotivasi kemampuan teknikal mekanik terkait upaya peningkatan kualitas layanan purna jual sepeda motor Honda dan kepuasan konsumen. So….juozzz gandozzz buat para pemenang…selamat atas prestasinya dan gooooo cak Abdulll…belajar maneh rek, Mantapppp !…….(iwb)

Video Kontes mekanik Honda 2016 pemenang

HP klik disini

Foto-foto kontes mekanik Honda 2016 pemenang

kontes mekanik honda 23 2016 (8) kontes mekanik honda 23 2016 (9) kontes mekanik honda 23 2016 (10) kontes mekanik honda 23 2016 (12) kontes mekanik honda 23 2016 (13) kontes mekanik honda 23 2016 (14) kontes mekanik honda 23 2016 (15) kontes mekanik honda 23 2016 (16) kontes mekanik honda 23 2016 (17) kontes mekanik honda 23 2016 (18) kontes mekanik honda 23 2016 (19) kontes mekanik honda 23 2016 (21)kontes mekanik honda 23 2016 (20) kontes mekanik honda 23 2016 (22) kontes mekanik honda 23 2016 (2)kontes mekanik honda 23 2016 (1) kontes mekanik honda 23 2016 (3) kontes mekanik honda 23 2016 (4) kontes mekanik honda 23 2016 (6) kontes mekanik honda 23 2016 (11) kontes mekanik honda 23 2016 (5)

Berikut daftar pemenang di setiap kategori:

KATEGORI MEKANIK 
 NAMAMAIN DEALERAHASS 
JUARA 1Abdul MuizAstra Motor Center SemarangAstra Motor Pati 
JUARA 2Taufik HidayatPT Tunas Dwipa MatraBintang Mulia Jaya, Lampung Timur 
JUARA 3Fernando Andre KusumaAstra Motor YogyakartaAstra Motor 
     
     
KATEGORI SERVICE ADVISOR 
 NAMAMAIN DEALERAHASS 
JUARA 1Fadzar SupriyadiPT Wahana Makmur SejatiPT Tunas Dwipa Matra Cabang Saharjo 
JUARA 2Teguh SantosoAstra Motor YogyakartaAsli Motor 
JUARA 3Syaeful AmriAstra Motor Center SemarangJatimas Motor, Tegal 
     
     
KATEGORI MEKANIK PDI 
 NAMAMAIN DEALERAHASS 
JUARA 1Mualif RusdiantoPT Daya Adicipta MotoraDaya Motor Soekarno Hatta 
JUARA 2Joko SupriyantoPT Tunas Dwipa MatraTDM Antasari 
JUARA 3Moh. Ali BahruddinPT Mitra Phinastika MuliaPT MPM Sukorejo
iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. cekrek - September 3, 2016

Hmmm

Rider Tua Bangka - September 3, 2016

Harusnya kontesnya pake motor bekas yg udah penyakitan,suruh dah tuh mekanik mendiagnosa kerusakannya. mulai dari elektrikal sampe mesin,cuma syaratnya harus satu kali bongkar harus sembuh tuh penyakitnya. masa mekanik ahass rata rata masih banyak yg salah mendiagnosa keluhan dan penyelesaian masalahnya….

2. cekrek - September 3, 2016

Oleh gtr jos!

Rider Tua Bangka - September 3, 2016

Pengalaman saya punya motor cs1 tahun 2008 penyakitnya suara mesin kasar buanget,kopling beratnya minta ampun sama gigi yg keras banget. beli dari baru sampe saya jual itu penyakit ga ada yg sembuh… sampe bosen mondar mandir ahass….. saking keselnya motor baru 3 tahun tak jual 9 juta…

アℜ㊣∂ąț❂ℜ Ⅲ ♂ - September 3, 2016

kek owe peduli urusan lu owlang waaa

sodri - September 3, 2016

ahh massa.. ganti Oli nya gmana? saya punya cs1 2008 sampe sekarang masih awett… malah nggk pernah servis selama 2 tahun.. saya cuma rutin ganti Oli.. putaran atasnya masih yahuudd…

Rider Tua Bangka - September 3, 2016

Oli shell VSX broo… servis rutin teratur ga pernah kelewat,dari pertama turun dari dealer suara di head silindernya udah jedag jedug,kopling berat sama giginya keras. udah bolak balik komplain hasilnya masih begitu aja…. akhirnya dijual aja.

cekrek - September 3, 2016

Ayo cung semangat bc nya, lumayan oleh sego siso wingi.?

david p - September 3, 2016

Bc gapapa asal kasus real, jangan boong om. Kalo lu boong yang nuntut bukan manusia lagi,tapi Tuhan nanti.
Ati ati

Rider Tua Bangka - September 3, 2016

Ini kasus real brow… motor ane dulu cs1 cosmic black 2008,ganti oli rutin tiap 2000 km pake oli shell vsx yg 50 ribu pada waktu itu. servis juga selalu di ahass karena waktu itu diluar bengkel resmi ga nerima servis motor injeksi. mungkin ane dapet motor yg kurang bagus kali….

3. Badu - September 3, 2016

Keren

FBY bipolar akut. - September 3, 2016

FBY YaMunyuk pliharaanya.. predator..

4. アℜ㊣∂ąț❂ℜ Ⅲ ♂ - September 3, 2016

haiyyaaa yg menang kasih dia owlang ninja Z800
itu baru uwauuuuu bingitzzzz waaa

ahelaaah

Rider Tua Bangka - September 3, 2016

Tor… njaluk postere siji yo…. arep tak sumpel cocotmu nganggo poster ciptaanmu dewek…..

5. Cerberus - September 3, 2016

iri tanda tak mampu….

6. Bruud - September 3, 2016

Josh Ghandos emang mekanik Ahas broo…. jangan kayak sebelah. jangankan mekaniknya.. Insinyur pabrikannya aj sampe 7 turunan belum bisa menemukan solusi mesin Ngebul bin lemot… masak dari jaman majapahit di test mlulu blusukan kampung masih aj ngebul… wkwkwkw

7. Bruud - September 3, 2016

Mekanik honhon lagi berpesta n bagi bagi hadiah… ndilalah sebelah masih aj sibuk bagi bagi Voucher Recall mesin Plastik India Ambrol bin Prothol…..

8. γįβŕλŦфЯ Ⅲ ♀ kakaknya アℜ㊣∂ąț❂ℜ Ⅲ ♂ - September 3, 2016

4. アℜ㊣∂ąț❂ℜ Ⅲ ♂ – September 3, 2016

haiyyaaa yg menang kasih dia owlang ninja Z800
itu baru uwauuuuu bingitzzzz waaa

ahelaaah
Reply
========
Dik, kamu dicariin bapak!
Itu gorengannya udah mateng tinggal diangkat dari wajan, kok malah ditinggal2!

Rider Tua Bangka - September 3, 2016

Si jontor jualan poster sambil nyambi jualan gorengan muehehehehe….

9. Bruud - September 3, 2016

kl sebelah mencari aka mendiagnosa penyakit mesin lemot bin ngebul sih gampang..

Begitu Pairing di buka, Ostosmastis udah ketemu jawabannya.. oalah ini lo mas sumber penyakitnya mesin lemot bin ngebul.. mesin masih Kuno Wadon Tulen SOHC Operstruk gigi Ganjil… wkwkwkwkwkwkwk

10. zmBruud - September 3, 2016

bekkkk embekkkk

11. zmBruud - September 3, 2016

Guk guk guk

12. zmBruud - September 3, 2016

Kaing kaing kaing

13. zmBruud - September 3, 2016

embekkk embekkkk

14. zmBruud - September 3, 2016

Zosss
Ini baru majikan gw.
embekkkk embekkkkk……..

15. farul - September 3, 2016

Walah tonggo semarang…

16. Bruud - September 3, 2016

Beda lagi dengan Si Juki juga mngadakan kontes mekanik tapi secara tertutup…. maklum bengkelnya juga tutup sih.. jadi baek peserta maupun hadiahnya juga tertutup aka gk kliatan… hadewwwww….

ANTI SCOOBY DOO HONDA - September 3, 2016

Jir penyembah Ho**a, nanti modiar nya juga pulang ke sang Ho**a.

Modiarnya lagi pake mbit kelindes container.
Buat penyembah sang Ho**a motor semua merk jelek kecuali yang agung Ho**a.

Cuiiihhhhhhhhh, halal nih darahnya manusia.

17. zmBruud - September 3, 2016

embekkkkkk embekkkkkkk embekkkkkkkk

18. Bruud - September 3, 2016

Kang Iwan tolong di denger Jeritan sales sales n tukang BC sebelah untuk di sampaikan pada majikan mereka..

mbok sekali sekali bagi bagi hadiah macem honhon gni… gk usah di kasih motor gk ap. paling gk dapet Voucher Service Gratis Pelk Shomplak aka Gheal gheol 6 kali lah… maklum tiap bulan FBY keluarkan dana Ekstra buat service pelk Shomplak Gheal gheolnya… wkwkwkwkkw

19. over lap - September 3, 2016

atas ane maho
bawah ane
pacaran sama maho

20. Bruud - September 3, 2016

Disinyalir kuat yaMaho juga akan bikin acara serupa kontes mekanik mencari solusi mesin Ngebul bin lemot… cuman bukan mekanik yaMaho saja pesertanya…. makae acarae akan di kasih nama

“”Sayembara yaMaho Mekanik Mencari Solusi Mesin SOHC Operstruk Ngebul Bin Lemot””””

Hadiahnya Voucher Service gratis Injeksi Nembak nembak khas yaMaho

21. Bruud - September 3, 2016

Ternyata di sinyal sinyal irit yamaho masih belum berani adakan kontes mekanik seperti ini…

Maklum keluhan Mayorits FBY tentang mesin SOHC Operstruk jadul haus Oli n Ngebul bin lemot masih menjadi momok besar bagi yaMaho untuk mencari Slolusinya. dan sampe skrng belum di temukan… Masak motor laen ganti Oli mesin, nah motor yaMaho Malah isi Ulang Oli mesin..

Hadewwwww Pk Dhe…

22. TinyCam Monitor Apk - September 3, 2016

udah kayak kejuaraan motoGP azaa…

Jadi astra motor itu seperti tim repsol ya, lalu wahana makmur seperti tim movistar.

23. over lap - September 3, 2016

mosok astra analoginya repsol
wahana analogi movistar

apa ga bisa wahana semacam lcr
atau marc vds gitu
stau saya sih jaringan dealer wahana (jika ada),
belum ada jualan merk lain
CMIIW

24. Bruud - September 3, 2016

Awas kontes mesin Ngebul segera bertebaran di jalan broo… pemenangnya dapet hadiah Oli buat isi ulang oli mesin.. wkwkkw yaMaho jadinya broo

terminator - September 3, 2016

pasti ketua tim swat nih si bruud…
makanya kok 24 jam pagi siang sore malam full nonstop bc merek lain…
kasihan banget ane sama orang macam ginian…
kok gak tenang amat yak hidupnya…
saya doakan segera mendapatkan hidayah. dari yg maha kuasa…
aaamiiinnn…