Pembangunan sirkuit Motogp Palembang makin serius….libatkan CEO MNC !!!

61
71

Hary Tanoesoedibjo

Serius tenan pakde….sepertinya penggodokan sirkuit Jakabaring makin menuju kearah serius kangbro. Hal ini bisa kita lihat dari pertemuan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI) Tito Sulistio serta Gubernur Sumsel Alex Noerdin dikantornya. Menurut CEO MNC, ada permintaan khusus dari presiden Jokowi untuk meninjau langsung lokasi Jakabaring. Wihhhh….semoga beneran ki……

Dari status yang diunggah CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo via FB 3 hari lalu, doi diutus presiden RI Jokowi untuk meninjau langsung lokasi yang akan dibangun sirkuit Motogp. “Meninjau lahan di Palembang, saya diminta Presiden Joko Widodo membangun sirkuit MotoGP dan F1…”serunya. Disaat yang bersamaan terlihat doi naik helikopter bertolak dari gedung Gubernur ke Jakabaring. Terus apa komennya setelah ngelihat langsung lokasi??…

Salah satu komplek olah raga yang integrated kalau saya lihat. Ada untuk bola, kolam renang, dayung…semuanya ada. Dan terkait sirkuit Motogp, rencanan ada disebelahnya danau. Dan daerahnya sudah bersih jadi kalau mau bangun juga bisa cepat.…”serunya mengomentari pasca sidak kelokasi. Biaya yang dibutuhkan untuk membangun sirkuit berskala internasional jelas sangat besar kangbro….

Hary Tanoesoedibjo & alex nordin
“Hary Tanoesoedibjo & alex nordin diskusi tetang sirkuit Motogp..”

Contohnya saja Sepang Malaysia. IWB hingga sekarang tidak henti-hentinya kagum dengan sirkuit negeri jiran ini. Besarrrrr banget, ruangan sangat bagus dengan fasilitas dan akses mumpuni. Konon Malaysia menghabiskan dana hingga RM 308 juta atau setara dengan 998 M untuk mewujudkan ambisi mereka memiliki sirkuit Sepang. Gendeng kuwi duit opo godong rekkkk….

Last…..jika semuanya lancar dan serius, harusnya sirkuit bisa kelar pada tahun 2018. Namun kalau serius lho ya….dicatet. Lek serius….ojo guyon tok pokoke. IWB berharap drama diatas murni untuk kepentingan bangsa dan negara bukan kepentingan pribadi dan golongan. Kalau sudah bisa kesana….IWB akan dukung 1000000000000 persen. Sadiz to nolnya saking semangatnya. So….maju terus pak Alex dan Hary tanu, golkan sirkuit Motogp untuk Indonesia. Juozzzz !! (iwb)

MVAI-Banner-1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

61 COMMENTS

    • Waduuuhhh… bahaya nih kalo si hary tanoe yg modalin sirkuit di palembang,wong dia ngotot pengen jadi presiden RI ko… bisa jadi lahan politik ini sih… waspada partai perindo mulai beraksi buat nyari dukungan buat pilpres 2019 brooo…. tv aja dia monopoli apalagi yg lain…

    • Kalo saya malah dukung paling tidak ada tidak nyata bukan sekedar cari muka aja saat ditagih malah lari!
      Paling tidak di depan sudah ada bukti kongkrit jadi tidaknya toh belakangan kalo tidak jadi presiden apa mau bongkar sirkuitnya!

    • Hary tanoe berambisi jadi RI-1 bro… mungkin ini salah satu cara buat nyari simpatik rakyat bro… MNC group kan udah masuk pengadilan terkait masalah monopoli pertelevisian.

    • Kemungkinan ijab kobul politik akan terjadi brooo… tau sendiri siapa hary tanoesoedibjo brooo…. dipecat partai sana sini sampw bikin partai sendiri demi birahi jadi RI1 brooo… malahan tv aja di monopoli sama hary muehehehe… ini salah satu modal dan trik hary buat nyapres di tahun 2019,siapa tau kalo keinginan rakyat terpenuhi (punya sirkuit buat GP) dia bisa jadi RI1…? it’s all about politic brooo…

    • Uang pajak abis buat ngegajih PNS brooo… Uang BPJS aja abis buat ngebayar direksinya,malahan yg bayar premi tiap bulan disuruh berobat ku puskesmas muehehehehe

    • Iya betul waaa… yg punya bpjs cuma diperalat doang buat ngegajih direksinya…. mustinya di bubarkan yg namanya bpjs,ga manfaat buat rakyat waa….

    • Teman sy tiap bulan cuci darah pake bpjs

      Beberapa kenalan lain operasi pake bpjs.

      Malah skrg melahirkan aja pada pake bpjs.

      Sy ngerawat gigi aja pake bpjs

      Tante sy bikin kacamata pake bpjs

      Tetangga saya punya istri tiap bulan harus transfusi darah.

      Nah, kalo gak ada bpjs gmana tuh?
      Cuma 25 000 / bln lho udah bisa menikmati layanan kesehatan

    • Jare sentul bermasalah karena milik perorangan..lha ini mau bikin baru kok malah perorangan jg yg disuruh bikin..oalah..ra kapabel blasss..boneka2

    • Halah bayar hak siar liga champions juga udah ga mampu booo hahahaha… semoga mnc group cuma punya saham minoritas aja di sirkuit palembang muehehehehe

    • Betul broooo…. sama slogan partai berjejer di sekeliling sirkuit muahahahaha…. MNC Perindo International Circuit muehehehehe… ada foto capresnya ngahngahngah…

  1. Politik oh politik ujung”nya kalau bukan duit pasti PHP..
    Semoga investornya gak cuma HT tapi para pengusaha non politik juga ikut investasi, biar gak disalahgunain sirkuit itu misalkan udah jadi dan siap pakai.

  2. beritanya udah dari kmaren2 mas… mas iwan kmana ajee??!! apa jangan2 mas iwan sengaja posting buat iseng2..??!!! ohh jangan2 mas iwan kader perindo yaa… hehehe..

    Awasss bawah ane nginjek e’e kucing… hehehe..

  3. tahun 2016 masih percaya kalo fby cerdas!!! otaknya perlu diperiksa ke dokter kandungan tuh. takutnya mengandung melamin

  4. haiyyaaa byarin z waaa dia owlang ikut bngn sirkuit
    sirkuit yess!!!
    presiden no!!!

    inget kata² ni ye (no sara lho tp realita)
    President is the blood of java ( east n center)
    chinesse wanna be a president????

    cut neck

  5. Haduewh”__ kok’ pada su’uzon semua ini komentator sok tahu lagi terutama si Tua Bangke’ itu,,,
    Coba tengok tetangga kita Malaysia Mas-Bero sejarah dibangunnya Sepang International Circuit itu gimana,,??
    Menara kembar Petronas itu gimana,,??
    Twin Tower Petronas nd Sepang International Circuit itu dibangun era’ Perdana Menteri “Mahatir Muhammad” Karena doi tokoh Nasional Malaysia yg sangat cinta Malaysia agar ada kebanggaan warganya mampu bersaing di komunitas International,,
    Toh sekarang Mahatir Muhammad sudah tidak jadi Perdana Menteri, tetep Sepang nd Twin Tower Petronas dikelola dengan baik oleh Pemerintah Malaysia sekarang,
    Mahatir Muhammad itu 2 periode jadi PM Malaysia (10tahun), itu-lah hebatnya politik Mas-Bero, Bisa mengatur pengambilan kebijakan yg sesuai keinginan rakyat pasti rakyat setuju’__
    So’ Jangan apatis sama yg namanya politik,,
    justru kalian harus belajar ilmu politik,,
    agar Negara kita Indonesia tidak dikelola sama orang yg tidak ngerti politik,,

    #Semoga Paham

    • Sorry lex gw anti malingsya…!!! gw ga peduli apapun soal malingsya…. kalo lu ngerasa orang malingsya sono pindah aja… ngapain loe ngendon dimari?

  6. sudah positif thinking aja!!!, kmrn kmrn ga jadi yg mau bangun sirkuit…..RIBUT!!, skrg ada yg “KATANYA” serius mau bangun…..RIBUT!, jadi maunya apa??…..coba FOKUS……intinya sirkuitnya jadi, bgus bgus bisa menyamai sepang dari segi profesional n fasilitas dsb……belajar dari mereka GA USAH MALU…….jadi kita yg bisanya hanya koment…..termasuk saya . jadi dukung saja……. setujuh????

  7. Diberita trbaru ud fix mas iwan,kabarnya palembang ngajuin ke dorna bulan oktober 2018, persiapan awal pembangunan bulan september 2016

  8. Kalo MNC yang pegang hak siar motoGP alamat yamg di daerah ga bisa nonton siaran langsung MotoGP, pasti diacak… Kan selama ini yang di daerah cuma mengandalkan parabola…

    • Sehat Mas-Bero,,
      Lama gag nongoL,,
      Kemana aza’ nie,,

      Ane’ kasih tau yaa,,
      @Sempak Tua Bangke’ itu bukan FBH,
      dia juga bukan FBY,,
      Orang baru sok-tau dia,,

      Miriss saya baca komennya,,

  9. 23. ALEX – September 2, 2016

    Haduewh”__ kok’ pada su’uzon semua ini komentator sok tahu lagi terutama si Tua Bangke’ itu,,,
    Coba tengok tetangga kita Malaysia Mas-Bero sejarah dibangunnya Sepang International Circuit itu gimana,,??
    Menara kembar Petronas itu gimana,,??
    Twin Tower Petronas nd Sepang International Circuit itu dibangun era’ Perdana Menteri “Mahatir Muhammad” Karena doi tokoh Nasional Malaysia yg sangat cinta Malaysia agar ada kebanggaan warganya mampu bersaing di komunitas International,,
    Toh sekarang Mahatir Muhammad sudah tidak jadi Perdana Menteri, tetep Sepang nd Twin Tower Petronas dikelola dengan baik oleh Pemerintah Malaysia sekarang,
    Mahatir Muhammad itu 2 periode jadi PM Malaysia (10tahun), itu-lah hebatnya politik Mas-Bero, Bisa mengatur pengambilan kebijakan yg sesuai keinginan rakyat pasti rakyat setuju’__
    So’ Jangan apatis sama yg namanya politik,,
    justru kalian harus belajar ilmu politik,,
    agar Negara kita Indonesia tidak dikelola sama orang yg tidak ngerti politik,,

    #Semoga Paham
    ———————————————————
    Aku paling suka sama komen lu bos. jangan malu untuk belajar. gk peduli dimana dan darimana kita belajar yang penting ambil pelajaran yang positif.

    Tapi disini gk da yang mau belajar. maunya ribut melulu. CAPEK DEH KEPALA BETMEN

  10. Miris lek” bangsa kita ternyata bangsa komentator dan pencaci,beda merk motor di bully,Pemerintah ga jadi ngadain motogp di caci giliran jadi mau ngadain bangun sirkuit cari investor malah di maki.DAMN!

  11. Sing aneh hari panoe kan fans nya prabocor.. dan sampek sekarang tvnya sering kasih kasuh berita hoax untuk jatuhin kanjeng jokowi. Lha kok dia bilang “diutus”..

    Aneh.. berubah karena? Duit?

Leave a Reply