MBTech palsu??. Kenali ciri-cirinya kangbro…..

17

Nmax MBtech (1)

Bro dan sis sekalian….sopo sing ora cekot-cekot pengen nyokot lawang sudah membeli mahal ternyata barang palsu. Modus para penjualpun makin pinter dengan istilah KW super. Padahal MBTech sendiri sudah wanti-wanti…bahwa mereka hanya menjual barang asli tanpa ada KW 1-2-3 (wis kayak balap Motogp wae pakai podium 1-3 :mrgreen: ). Tapi praktek dan produk palsu ternyata masih saja bertebaran. Ngeshare secara khusus, MBTech akhirnya memberikan tips singkat untuk membedakan barang palsu atau asli. Nah…seperti apa??….

Produk kondang selalu tak lepas dari bidikan para pemain nakal tak terkecuali MBTech. Pelapis jok yang dirilis sejak 2002 ini ternyata bertebaran produk dengan label MBtech KW. Sebutan ‘MBtech KW’ yang ditawarkan pihak-pihak tak bertanggung jawab jelas-jelas bermaksud mengecoh kita sebagai konsumen. Padahal menurut MBtech, mereka tidak pernah memproduksi barang KW dan tidak pernah ada istilah KW di lini produk MBtech….

Modusnya lain dengan cara mencampur bahan MBtech dan produk KW untuk aplikasi pemasangan jok dan interior. Pencampuran bahan ini sudah sangat keterlaluan karena hanya sebagian kecil jok atau interior yang dipasang menggunakan bahan MBtech seperti bagian seating parts, atau bahkan lebih kecil dari bagian tersebut. Bengkel atau seatmaker yang melakukan pencampuran bahan bertujuan untuk mengurangi biaya dan mendapatkan untung lebih besar tetapi dengan mengorbankan kualitas dan mengecoh konsumen. Ujung-ujungnya dipakai sebentar bahan wis bulak alias buluk…

mbtech asli vs palsu (2)

Kalau nggak…warnapun pudar pada waktu singkat. Coba….opo ora cekot-cekot kangbro. Dan sepertinya MBtech sudah cukup gerah dengan praktek diatas. Oleh karena itu mereka membagi tips jitu agar kita tidak terkecoh dengan material KW. Berikut tips mendapatkan bahan MBTech asli….

– Kenali modus-modus penipuan seperti menawarkan bahan, tekstur dan warna yang mirip MBtech dengan sebutan ‘MBtech KW’ baik oleh pihak yang tak bertanggung jawab maupun bengkel dan seatmaker.

– Teliti penggunaan bahan pada setiap bagian interior, jangan pernah menerima pencampuran bahan MBtech dengan produk KW atau palsu karena dalam waktu tak terlalu lama warna dan kualitas produk KW atau palsu akan berubah dan berbeda dengan MBtech yang asli….

– Setiap bahan pelapis MBtech yang asli selalu terdapat cetakan logo-logo MBtech pada bagian belakang bahannya seperti dapat dilihat pada Color Sample produk MBtech….

– Jangan mudah tergiur dengan iklan-iklan penawaran harga murah yang menjanjikan memakai bahan MBtech….

mbtech asli vs palsu (1)

– Pilihlah Seat-maker yang bonafid, yang mau memberikan jaminan keaslian bahan MBtech yang digunakan dengan mencantumkan atau menyetempel ‘BAHAN YANG DIGUNAKAN DIJAMIN 100% FULL MBTECH ASLI’ pada kwitansi pembayarannya sehingga bila suatu saat diketahui bahan yang digunakan bukan MBtech asli, konsumen dapat meminta pertanggung jawaban….

Bila masih ragu, sampeyan dapat menghubungi COSTUMER SERVICE MBTECH di nomor (021) 458 42598 melalui layanan Whatsapp (WA) di nomor 0812 1982 2323 selama jam kerja (Senin-Jum’at : 09.00 – 17.00, Sabtu : 09.00 – 14.00) atau klik web www.mbtech.info atau facebook : mbtechinfo atau Twitter @mbtechmania. Nah….wis gamblang to. Mari kita basmi pemalsuan dan selalu gunakan barang asli. Materialnya pasti lain cak. Lawong quality controlnya wae sangat ketat. Barang KW?. Mikire mung untung lan laku. Bok*ng sampeyan tepos??. Yo ora urus rekkk :mrgreen: ……(iwb)

Nmax MBtech (2)

MVAI-Banner-1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
  • baim

    walah ..brodol…

    • Baginda AHaseM

      Kayak ncb brodol catnya

    • Rider Tua Bangka

      Perasaan artikel ini udah pernah tayang deh….????

  • Rider

    Kok modelnya gak pake verza yak?

    Kagak lag. Soal gen bosok.. Kkk.

  • Baginda AHaseM

    Muehehehe

    • Rider Tua Bangka

      MBtech yg asli selain ada back printnya,bahannya juga lebih tebal,lebih lentur,kuat,bahkan kalo di gunting juga alot brooo….. kebetulan ane juga pake muehehehehe… harganya cuma 90 ribu saja.

  • Baginda AHaseM

    Dasarnya motor ganteng

  • muke gile

    mengurangi biaya dan mendapatkan untung lebih besar tetapi dengan mengorbankan kualitas dan mengecoh konsumen. Ujung-ujungnya dipakai sebentar bahan wis bulak alias buluk…

    nah ini ciri produk dari ngahasem nih gampang buluk

  • muke gile

    Mbtech memang tau mana model motor yg pantas utk sample produknya

  • Iki lo kelebihan Indonesia. .coPy paste yo cepet

  • sendal jepitku putus

    repost pakdhe

  • Max max

    Ntar jg ada n max tiruan

  • john smith

    owh, kirain kalo yg asli ada print logo mbtech, yg palsu ada tulisannya mbtech kw

    • Baginda AHaseM

      Kalau mbeka cukup bungkus kain kapan.

  • Baginda AHaseM

    Epo3l makin tajir mas brooo

  • fb wong ndeso

    gampang kang. .
    Cara mengetahui mbtech yg asli ato palsu ,org awam sekalipun bisa.
    Nih. . Caray(dishare jg monggo)
    ‘SAAT MAU MENCARI MBTECH YG ASLI. . mintalah dulu ,kpd penjual.. mbtech yg super kw,kw 1 ,kw 2,kw3’
    Nah. . Kalo ada itu brarti palsu.
    Truz? Katakan aja pd penjualy ‘MASe. .nglomboni,jere kang iwb ga da mbtech kw tuh. .nih artikely’
    di jamin,shak mat

  • wes tala

    Tuku mbtech iki nang endi toh mas iwan.
    Kok di website gak ada cabang ngono…