Iwanbanaran.com » Begal Cirebon kembali minta korban…..tiga jari mzbro ini putus disabet golok. Biadap !!!…
About these ads
jump to navigation

Begal Cirebon kembali minta korban…..tiga jari mzbro ini putus disabet golok. Biadap !!!… August 29, 2016

Posted by iwanbanaran in : Otomotif , trackback
iklan iwb iklan iwb
Safei korban begal pantura

“Begal Motor Tebas Tiga Jari Saefi Sampai Putus…gws bro”

Geram kangbro…..asli IWB benar-benar emosi menerima informasi sepak terjang begal Cirebon yang main babat tidak memiliki belas kasihan. Lha manusia koq seperti dianggap koyok pitik main ditebas-tebas segala. Harus mendapatkan perawatan intensif karena tiga jarinya putus….bro  Saefi Arif Gunawan Kholik, 37, warga Desa/Kec. Beber, Kab. Cirebon adalah korban begal yang dibacok bagian kepala sebelum doi berhasil menangkis menggunakan tangannya. Pembegalan baru terjadi seminggu lalu atau tepatnya tanggal 21 Agustus 2016. Njaluk disawat bakiak tenan ki Begal….

iklan iwb

Dari informasi yang IWB baca dari Facebook….kronologis kejadian dimulai ketika Saefi Arif Gunawan Kholik, 37, warga Desa/Kec. Beber, Kab. Cirebon bersama istrinya Seli Selviana melaju di jalanan Kertasmaya Indramayu, pukul 23.00 WIB pada hari minggu (21/8/2016). Menggunakan bebek E 2136 NV….tiba-tiba mereka dipepet 3 motor masing-masing berboncengan dengan total 6 kawanan. Menurut penurutan istri korban…tanpa banyak basa-basi salah satu komplotan langsung sabetkan golok kearah kepala Saefi….

Reflek Saefi sontak reflek menangkis menggunakan tangan kirinya. Beruntung akibat tangkisan tersebut kepalanya luput dari bacokan. Namun alhasil doi harus kehilangan tiga jarinya yang rontok dibabat golok begal. Sontak istri korban teriak minta tolong membuat seluruh warga berhamburan. Sebagian menolong Saefi membawa kerumah sakit E 2136 NV dan lainnya mengejar para pelaku yang kabur kearah Cirebon. Sayang koyone lolos mzbro….

Dari kejadian diatas jelas…begal Pantura ini makin banyak. Mereka berkelompok dan mengintai calon korban disekitar jalur Indramayu-Cirebon. Dan ini tidak pertama mzbro…IWB sendiri sudah tiga kali mendapatkan share informasi tentang sepak terjak mereka yang makin biadap. Kita berharap aparat bisa menyebar polisi kebeberapa titik rawan begal. Lakukan penyamaran pada rentang jam-jam sepi dijalur Pantura. Bisa menjadi biker biasa atau preman….monggo mawon…

Yang jelas semoga dengan kejadian dan share informasi yang kita sebar membuat para aparat di Cirebon dan sekitarnya lebih agresif untuk memberangus para begal disana. Jadi galak nggak cuma pada biker atau pengguna jalan yang dianggap menyalahi aturan dengan tilang. Namun pada begal yang makin lama makin meresahkan. Bener ora cak. Kita berharap kang Safei bisa segera sembuh seperti sediakala dan operasi penyambungan jari berjalan lancar. Amin YRA. So…begal Pantura ??. Kayaknya makin ganas cak….hati-hati wae kalau melintas di sekitar Indramayu-Cirebon……(iwb)

“Saya mohon aparat kemanan segera menangkap pelaku yang dengan sangat kejam nenganiaya suami saya,” pinta Seli saat dijumpai di RSUD Arjawinangun.

Persoalan membelit Seli karena suaminya yang berwirausaha cuci pakaian itu tak memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan BPJS. Kini keluarganya tengah mengajukan agar mendapat jaminan kesehatan daerah Kab. Cirebon yang ditangani Dinas Kesehatan setempat. “Semoga pak bupati berkenan menolong suami saya selama pengobatan dengan mengikutsertakan dalam program Jamkesda,” kata kaka korban, Widodo.

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. baday - August 29, 2016

bidappp……

アℜ㊣∂ąț❂ℜ Ⅲ ♂ - August 29, 2016

haiyyaaa jgn rajin tilang z
tu liat begal meresahkan dimana mana

butuh aksi nyata n silent hunter

Marquezz - August 29, 2016

Perlu dilakukan pengintaian oleh buser,begitu ada 3 motor berboncengan gledah siapa tahu bawa satjam.sebar disemua titik rawan.mantab gak???

Rider Tua Bangka - August 29, 2016

Halah polkis cuma senang cari uang doang…. kasus narkoba yg dikejar,lumayan duitnya gede banget dah… tilang menilang lumayan buat beli rokok sama nasi padang…. urusan nangkap begal polisi ogah ogahan,selain ga ada duitnya resikonya juga lumayan. muehehehehe

2. RAKYAT JELATA - August 29, 2016

BERULANG KALI BERULAH..

DIMANAKAH POLISI SANG PENUMPAS KEJAHATAN ?

HARUS MENUNGGU ADA KORBAN LAGI KAH ?

APAKAH TIM JAGUAR 86 NET.TV HANYA SEBUAH PENCITRAAN BELAKA ?

YA ALLAH BERILAH KAMI PERLINDUNGAN DARI SEGALA MACAM MARA BAHAYA, BERILAH HIDAYAH BAGI PARA PELAKU KEJAHATAN DAN PARA APARAT KEAMANAN YANG TELAH LALAI MENJALANKAN TUGASNYA

Pengamat komentar - August 29, 2016

Jaguar itu depok kali..kan tiap kota beda2 mas.. tim elang semarang dll.. besa2 masssss…

Mezzaluna Sondakh - August 30, 2016

Kalo cirebon tim udang ya mas ???

3. jarot - August 29, 2016

Bangs4444t

gokong - August 29, 2016

jangan berharap sama polisi, polisi kan masuknya pake uang, pas jadi polisi ya pikir uang. mana ada yg mau jaga klo tdk ada amplop dulu.

4. アℜ㊣∂ąț❂ℜ Ⅲ ♂ - August 29, 2016

kota tilang jd kota begal

5. Laler ijo - August 29, 2016

Masih percaya sama polkis cirebon lek…? Wong motor rapi jali aja di persoalkan apa lg Mslh beginian. Mana mau ikut ikutan…..

6. Maverick Vinales - August 29, 2016

Pengen jadi pemburu begal alias begal hunter! modal moge, kevlar jacket, pistol glock + silencer

hmmmm - August 29, 2016

jangan naik mogee abaang, nanti susah belok masuk jalan kecil malah lepas begalnyaa~

massway - August 29, 2016

Sicide squad

7. gopek - August 29, 2016

Kalau ketangkap,minimal hukumannya seumur hidup/dihukum mati ae sekalian

mbah darmo - August 29, 2016

susah bro, pemerintahan yang dibawah kekuasaan “new world order” tak akan membiarkan hukum berjalan adil, negara ini sengaja dibiarkan membusuk.

8. masduki - August 29, 2016

bukan kotanya yg begal tapi oknum….

indramayu cirebon banyak towang….

9. masduki - August 29, 2016

kalo pelakunya dibawah umur, mending lepasin aja.
1. kasian masih kecil
2. orang HAM pasti ngomel

ngoahahahahaaaaa

10. masduki - August 29, 2016

gak perlu hukuman mati bagi pelaku, cukup potong semua jari tangan kanannya..

dijamin merana seumur umur.

# nanti orang HAM ngomel lagi….

11. The Boss - August 29, 2016

Pihak Kepolisian dari Indramayu sampai Cirebon pada kemana yach, udah banyak korban tapi kok dibiarkan, kami mohon kepada Aparat kepolisian agar jangan Galak dan melakukan penilangan pada Biker yang melanggar aturan namun juga harus Lebih Galak dan Gencar dalam melakukan Operasi Tumpas Begal agar tidak meresahkan para pengguan jalan lainnya. TURN BACK CRIME

12. gabok - August 29, 2016

Dikampung sya udah biasa bang…lampung timur…

13. uhuk - August 29, 2016

ayo aparat, tunjukan tajimu pada kejahatan, jgn hanya pada rider yg kurang kelengkapan…#berantasBegal

14. Dakocan - August 29, 2016

Bakarrrrrr

15. IJAHJAHJAH - August 29, 2016

kasian gua sumpah sama korbannya. GWS.. buat pelakunya balasan itu nyata!

16. Baco - August 29, 2016

Semoga suatu saat ada teroris yg bawa bom di motornya,ketika diambil sm sibega langsung meledak.

Rider Tua Bangka - August 29, 2016

Kalo begal mau ngembat kendaraan punya teroris yg ada mampus duluan begalnya. teroris itu modal skill militer sedangkan begal cuma modal nekad doang bro…

17. Baco - August 29, 2016

Semoga suatu saat ada teroris yg bawa bom di motornya,ketika diambil sm sibegal langsung meledak.

18. izul - August 29, 2016

Tilang rajin tp jaminan keamanan g ada bener2 kota rawan g polisi g begal bikin resah biker yg melintas d cirebon.. kl pelaku d tembak mati trs d blg melanggar ham. Lah kl korban begal itu orang ham g ngomong korban ham? Ketemu bakar aja kl ketangkep sama biket seret aja pake motor badannya

19. montor udug - August 29, 2016

KALAU HUKUM APARAT TIDAK CEPAT,
HUKUM DARI RAKYAT LEBIH TEPAT,
UNTUK BASMI PARA KEPAR4T,
SEMOGA APARAT BUKAN KAWAN SI KEPAR4T,,,,,,

20. Broom - August 29, 2016

sebenernya gampang bngt berantas begal. Palagi polisi. Polisi tinggal nyamar pake motor keren. Dan pakai baju anti pluru lengkap melindungi lengan. Pake Helm. Bawa pistol. Udah beres. Tinggal keliling malam hari antara jam 11 malem sampe 2 pagi. Kalo dibegal , dibacok ditebas ditusuk pun bakal aman. tinggal dor aja.

Kalo ane mah gue dor tempurung lengan, kaki, dan mata kaki. Pasti cacat seumur hidup. Hehehe. Beres .

Mezzaluna Sondakh - August 30, 2016

Kaya nggk tau polisindo aja om ????

21. motor cool - August 29, 2016

klo ketangkep buakaaar pelakune leeek

22. kodjellan - August 29, 2016

Begal harus dipotong
ku
won
tu
wol
nya

23. darkmatter - August 29, 2016

sekedar saran razia tilang & razia begal harus sama porsinya.

biar adil masarakat tentram. tapi yang penting dari diri kita sebaiknya selalu berdo’a sebelum pergi. usahakan hindari kegiatan malam. kalo ngga urgent amat.

semoga lekas sembuh.

buat begal ingat bro ente pasti bakal jadi tua. saat itulah ingatan dosa akan kembali dalam pikiran-mu.

24. kodjellan - August 29, 2016

Jangan dibakar jangan,
dipotong
ku
won
tu
wol
nya saja

25. azzam - August 29, 2016

duh cirebon … udah siang harinya mumet berurusan sama polisi, eh weladalah malam harinya diteror sama begal … piye iki pak presiden

26. kodjellan - August 29, 2016

Aparat gagal lindungi warga,
hukum gak bikin jera, hukuman makes begalz more brutalz instead

27. Reckless - August 29, 2016

Rokok 50rb gak papa asal koruptor dihukum mati dan begal tembak di tempat, revitalisasi petrus, penembak misterius

28. ogoh - August 29, 2016

Hrrrghhhh makanya kalo ada begal ketangkep

29. kere ndesitz - August 29, 2016

Secara visual aza vixion dah keyok tak bedaya
tp gak tahu deh performanya orang ane gak gableg, yg minjemin jg kaga ada, nasiiiiiib…….,,

Sempak Semar - August 30, 2016

Sehat pakde ??

30. FBO - August 29, 2016

Hukuman begal yg paling bener simpel aja:
Bakar pelaku dengan motor yg dipake untuk aksi begal alias ledakin pelakunya di tengah lapangan disaksikan orang 1 wilayah..

31. The Biker Stig - August 29, 2016

butuh PETRUS lagi buat beginian
komnas ham ga usah ikut campur diadain PETRUS

32. SuHaDi The Real JetBus - August 29, 2016

Lakukan penyamaran pada rentang jam-jam sepi dijalur Pantura

—-
FYI Lek IWB,
sejak ada tol Cipali, jalur pantura makin sepi, jangankan malam, siang aja sepi,hanya melintas truk, itu pun jarang-jarang
kebetulan seminggu lalu saya motoran sendirian ke Jakarta, siang bolong aja sepi banget Lek, apalagi malam.. Trus di daerah Susukan, ada spanduk dari Polres setempat, “AWAS DAERAH RAWAN BEGAL MOTOR”

Kalo dulu saya berani sendirian naik motor tengah malam pulang kampung ke jawa karena pantura masih ramai,banyak bus,truk,mobil,sekarang sepi banget,mending main aman,gak usah aja deh,mendingan jalan siang itu pun juga harus waspada,karena sebagai biker jarak jauh pasti ada titik lelahnya juga.

33. STANG OBLAG - August 29, 2016

Populasi padat, uang ga ada, kerjaan sulit, pengangguran meningkat ya ujung2nya kriminal

34. Al Baghdady - August 29, 2016

Jalur Arjawinangun – Kertasmaya, untuk para bikers harus waspada tinggi, apalagi dari jam 1800 sampai pagi, lebih baik hindari perjalanan malam…sebagai warga Indramayu/Majalengka, geram dengan yang telah menimpa para bikers…mari kita waspada dan bantu aparat membasmi begal

Apa Aja Boleh - August 29, 2016

Mau bantu gimana bro lah wong aparatnya Aja cuma bisa nilang para bikers yg kurang lengkap doangan kok dalam berkendara, urusan begal mereka masa bodo lah mereka, Sampai kapan pun urusan begal membegal gak akan pernah habis selagi para penadah dan barang second atau part limbahan motor masih berjejer di pinggir jalan, ada yg tau gak mereka penjual barang pretelan dari mana dapet itu barang sampai selengkap itu. Intinya mafia bro yg bermain dari semua ini oknum dan hal sebagainya berperan. Waspada waspadalah para bikers manusia jaman sekarang gak bisa dipercaya dari segi apapun, semoga korban di beri ketabahan dan lekas sembuh, saya doa kan para pelaku baik itu pembegal dan oknum semoga anak cucu sampai para keturunnya hina bak babi laknatullah.

35. Mirzha1806 - August 29, 2016

Semoga kita semua dihindarkan dari seperti ini lek
Kalo aparat udah ga sanggup, saatnya warga yang beraksi
Pasukan HAM dibubarin aja

36. BlackRedSatria - August 29, 2016

Orang miskin goblok yang ujung2nya nyusain (begal)

37. Mr.D - August 29, 2016

Pak saefi…smoga cepat sembuh..
Hmmm begal memang semakin keresahkan masyarakat…pengen rasanya jadi ironman mw tak bom itu begal2 di seluruh indonesia…

38. mantan rider - August 29, 2016

Kalo ud korban kyk ini baru blng segala macam,memaki,isi kebun binatang keluar,dll,,,tp pas begal ke tangkap trus d hakimin massa sampai mw mampus,bnyk yg blng kasihanlah,begal jg manusia lah.ini lah itu lah,,hahahahaha.,.,
Aneh bngt ,miris ngeliht comment yg ada,,!,!
Justru begal lah yg meresahkan smua org karna ga segan2 membunuh korbannya,,jd ga usah kasihan yg namanya begal,,!!
Klo perlu pas ke tangkap,potong tangan atau kakinya,,,sapa tau dngn bgtu begal2 yg lain bisa berpikir berkali2 klo mw begal,,,bikin UU tentng begal blh dhakimin atau dibunuh atau dbikin cacat seumur hidup,,!!
Maaf klo kata2 saya kurang sopan,tp apakah pantas seorang pembegal masih memiliki HAM,,?? Trus korban gmna,?
Saya comment bgni karna saya jg biker,,!!
Saya harap pemerintah segera bikin UU tntng pembegalan..
Salam biker..!!!

39. Syaiful - August 29, 2016

Itu tugasnya polisi/ aparat, kalau masih belum ke ringkus dalam waktu 7 x 24 jam. Berarti polisi/ aparat ada kerja samanya = berkomplot, bagi hasil. Biadab tu bekal….

40. ada_apa? - August 30, 2016

cirebon kota tilang, cirebon kota begal, wajar kalau jadi kota haram jadah, kota nggak barokah, aparaturnya nggak genah ngurusin kotanya

41. someone - August 30, 2016

Tuh polisi indramayu cirebon cemen gak ada nyali brader!! Wanine gor yen nilang tok!!, tar klo salah satu anggota keluarganya kena begal ja baru pada sibuk tuh maen keroyokan polisi gak bernyali tuh

42. dewo - August 30, 2016

bakar…………………………………..

43. poliscerbon - August 30, 2016

polisi cerbonmah jagonya nilang giliran urusan begal pada mampret

44. dogol - August 30, 2016

seharusnya mabes polri lebih fokus ke pembegalan daripada ke teroris, toh korbanya sama saja, coba dana trilyunan tu digunakan juga untuk mencegah dan menangkap komplotan pembegalan, atau terjunkan lagi petrus ala orba.

45. Adi - August 30, 2016

Police pada sibuk cari tilang

46. kura kura racing - August 30, 2016

klw ketemu begalnya jangan dipenjara, kasian dia cukup dipotong aj tangannya biar jera

47. plat E cirebon - August 30, 2016

maaf kang… ane silent reader..
Jgn salah kaprah…

bagi yg belum tau Cirebon jgn asal ngomong…
polisi lalulang tiap hari di daerah tsb..
tiap 1 jm sekali..
para begal itu juga belom tentu orng cirebon..
kmren ada begal ketangkap orang indramayu..
brebes.. kalo gak mau ketilang lewat cirebon gak usah lewat… lawan aja polisinya kalian aja yg bego mau di kadalin sama polisi sini buktinya saya tiap hari lalu lalang gak papa.. motor juga plat Jakarta.. pajak mati… dasar orang bego aja yg mau di kadalin polisi.. polisi sama makan nasi.

saiki - August 30, 2016

wong ayan

sing genah plat E opo plat Jakarta?

48. SR bae lah - August 30, 2016

innalilahi…
semoga cepat sembuh…bagi korban dan turut berduka….

makin jelek aja citra cirebon , dulu pernah populer dengan tag cirebon kota tilang

apakah akan terjadi lagi dengan tag cirebon kota begal??

monggoh para rider…..berbagi info untuk jalur yang aman , dan bila perlu komunitas para rider bisa saling berbagi info bila ada gerak gerik sekumpulan mencurigakan, jangan hanya cuma bahas motor yang bagus, ini lebih urgen dibutuhkan para kaum rider sumbangsih untuk keamanan bersama…

wasslam

49. bsa1948 - August 30, 2016

klo touring malam biasanya ane pinjem pistol airgun jenis non blowback dari chief security perusahaan.. pernah coba sekali hasilnya lumayan.. kepala kucing bisa bolong.. pengennya sekali2 bolongin kepala begal

50. wahyuevol - August 30, 2016

polisi cirebon diharapkan,,, halah,,, yang ada malah,, sudah tau malam kenapa berkendara malam2,, jancuk ora cak…
wis saiki nek ketemu begal langsung mandek wae,, jak gelud nek wani,, nek ora wani ya ojo mbengi2

51. Kasamago - August 30, 2016

Tim anti Begal Kepolisian shrsnya bisa rutin berPatroli jgn pas lg hits beritanya dan jg mnjadi warning bagi para pengendara utk berhati hati lag dan waspada

52. Bonadi Mangunkusumo - August 31, 2016

pihak keamana setempat semoga segera bertindak agar komplotan seperti ini musnah dari muka bumi, meresahkan warga.’

daerah cirebon siang tilang malem begal serba salah ini ia heee

53. Ironman - September 4, 2016

Dimanakah kau Satria baja hitam. Power ranger. Sailormoon. Kami butuh pahlawan yg real kerja piagam penghargaan

Ironman - September 4, 2016

Tanpa piagam penghargaan