Terdeteksi import KTM Duke & RC oleh Penta Jaya sudah berjalan…..menggunakan Bombay Air Cargo !

36
25

KTM Duke dan RC200 (52)

Bergerak dan terus berjalan…itulah yang dilakukan olah APM baru KTM Indonesia yang dikomandani PT Penja Jaya. Setelah belum terlihat dari daftar TPT…kini mereka menjawab dengan pendaftaran uji tipe untuk 4 produk sekaligus yakni Duke/RC 200 dan Duke/RC 250. Import pun terdeteksi dari data Zauba.com yang menyoroti adanya eksport dari India untuk Indonesia. Wihhhh….serius tenan ki cak….

Dari dari Zauba.com….Ada aktifitas eksport untuk Indonesia pada 4 varian unit KTM yakni motor Duke/RC 200/250 dengan mengusung kode 87112029 tujuan Indonesia. Part loading sendiri dikirim melalui Bombay Airline Cargo. Pengiriman dilakukan pada tanggal 10 Agustus kemarin. Jumlah sedikit hanya satu unit mungkin hanya sample sebagai bekal untuk CKD nanti. Kalau nggak baru kloter awal kangbro dengan status CBU….

Pada saat yang bersamaan…PT Penta Jaya Laju Motor diam-diam sudah mendaftarkan uji tipe pada 4 varian produknya. Kode yang diusung adalah KTM KR 250I (RC250), KD 25I (Duke 250), KR 200I (RC200), KD 20I (Duke 200) dan didaftarkan pada tanggal 25 Agustus 2016 dengan status proses. Artinya semua sudah serius dan jelas Penta Jaya mendapatkan legalitasnya sebagai APM KTM untuk motor 390cc kebawah…

Dengan konfirmasi diatas maka dipastikan Penta memang akan mulai mengirimkan unit vin 2016 untuk RC/Duke 200 dan 2015-2016 untuk Duke/RC250 kekonsumen dalam beberapa bulan kedepan. Terbukti import mulai berjalan. Uji tipe sendiri untuk memastikan secara regulasi produk KTM legal dan memenuhi syarat dipasarkan diIndonesia. Sebuah kondisi yang pastinya tinggal ketuk palu mengingat Duke dan RC series sudah mengaspal diIndonesia sejak lama. Kita pantengin wae kangbro, saiki turuuuuu….(iwb)

Data Zauba

ktm1

Data TPT

ktm (1)

MVAI-Banner-1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

36 COMMENTS

    • Ini baru motor dohc overbore gak kayak sebelah dohc cbr 2016 overstroke dan sebelahnya fairing r15 kog sohc malu2in aja.

      cbr dohc overstroooooke vs r15 SOHC ga guna.

    • Lha jelas mahal mas bro kan kualitas export.. bahkan yamaha aja sampe eksport ke ngeropah sana.. masa itu aja ga paham?? Hadeehh…

    • Masih mending, mereka jujur kalo KTM Austria di buat di India (import). nah kalo produk jepang, perasaan bukan import dari jepang, malah buatan pulogadung, itupun di juduli jepang, prihatin aku melihatnya, mbok cerdas sitik to.

    • Cuukkk.. iphone made in chino ae ga ono sing protes.. masio regoe larang..
      Sing penting kualitas, mau made in mana aja

  1. ini mah tipu2……. jual bajaj gak laku,trus ganti merek eropa, biar kliatan wah…..dan akhirnya sukses ngibulin orang indonesia.
    klo ktm yg asli mana masuk hargaya….
    dikasih ktm kw3 juga orang maggut2 saja.
    dasar kita mental inlander yg silau dg barang eropa

  2. @van nistel roy .
    anda termasuk yg bermental inlander…. silau dg merek eropa. padahal yg kamu dpt cuma barang india yg gak beda sama tvs dan bajaj

    • Terus kmu bukan mental inlander ?jelas jelas Yamaha MA Honda punya jepun kalau jadi saleh itu jngan menghalalkan segala cara ingat yg mau beli itu konsumen bukan Loe

  3. Ini baru motor dohc overbore gak kayak sebelah dohc cbr 2016 overstroke dan sebelahnya fairing r15 kog sohc malu2in aja.

  4. jangan-jangan barang gak laku di india, diimpor kemari..
    kalau benar, kasian yang pada inden dapet barang sisaan india..

  5. Komen KTM india bodoh jangan dipiara, vixi, r15, bison tu dari mana ? Kalo mau jadi sales mopang belajar dulu…..histori KTM dan Bajaj moto2,moto3,motoGP 2017 KTM turun semua belom urusan garuk tanah KTM rajanya….dg 48% saham Bajaj series Duke dan RC dibawah 400cc bakal bikin ancur mopang….bodoh kok dipiara….

  6. Akakakakak.. barang refurbish, bilangnya ini laris itu laris, sama kayak yamamam, ga laku dimari dijual keluar, bilangnya laris manis sambil kipas2 dollar..

  7. Ktm series memang patut d beli,,,scra ungul spek dr produk mopang lebih value for money,,,biker cerdas tau bgaimna memilih n merawat motorx.

  8. yaMaho Malah Import Part part dari India buat ganti mesin plastik Ambrol Bin Prothol kwalitas Recall Rhoembeng Plastik25… Pengetar biji bijian..

  9. Yamaha vixion di oper pakai ke babeh buat ke kebun terus saya siap2 nyicil Duke rongatus kanggo gantune Vixi Adv, cukup nyicil saja, maklum celengan wis ancur buat vixi jg dandanin kalajengking yg sudah lumayan tua..

  10. Terdeteksi juga yaMaho Import Part part motor dari India mengunakan Kapal tongkang dengan tutup terpal… disinyalir kuat buat menekan biaya.. maklum MS lagi Nyungsep Mumet tenan…

Leave a Reply