Wihhh HondaCengkareng ungguli rating beberapa online shop kondang….COD Jakarta & Tangerang dibuka !

39
38

Close-Up-Honda-Cengkareng-683x1024-1-683x1024

Tersenyum senang dan happy….mungkin itu yang tergambar dari sosok bro Ronald, punggawa Honda Cengkareng. Gimana nggak, dealer yang doi kelola dan sangat agresif didunia maya ini mendapatkan rating sangat tinggi dari web independent luar trustedcompany.com.  Bukti kepuasan dan kepercayaan konsumen pada pelayanan mereka dibidang online masuk kategori outstanding. Bro Ronald sendiri mengakui butuh kerja keras yang tidak mudah untuk melakukannya. Emang opo sih kuncinya??…

Kunci kepercayaan kita adalah membantu konsumen sebaik dan sefair mungkin. Contoh barang sampai rusak kita nggak usah ngotot tapi kirim yang baru. Atau barang sampai ternyata dia salah pesan nggak bisa dipakai dimotornya, kita tukar (tapi ada nego biaya kirim). Dia pesan jaket nggak muat kita tuker. So far pada seneng koq. Mangkanya review ditrustedcompany bagus. Kita pegang angka review ini soalnya customer pasti review dengan jujur...”seru bro Ronald membeberkan tipsnya…..

Sebuah penuturan yang membuat IWB manggut-manggut. Hal beginilah yang membuat kita semangat untuk membeli online. Karena bagaimanapun beli online rada ribet kangbro. Kadang gambar dan kenyataan berbeda…inilah minusnya online. Udah begitu mau tuker dipersulit…makin cekot-cekot. Plusnya…kita tinggal ongkang-ongkang barang tiba dirumah. Asyiknya pembelian online tidak terbatas jarak. Selama ada kurir company…barang pasti menjangkau kesana. So……HondaCengkareng mencoba memberikan solusi dan menutup kelemahan sistem online…….

Screenshot_59

Kita percaya banget kalau kita transaksi pertama nggak usah untung nggak apa-apa. Tapi kita akan untung dipembelian kedua, ketiga dan seterusnya….”tambahnya. Dari hasil interview, Honda Cengkareng memang memiliki tim yang cukup banyak. Hanya untuk melayani online, Bro Ronald sebagai owner mengerahkan 8-10 orang yang bertugas menerima telephone, packing dll. “Staff total dikisaran 60-70 orang. Tapi untuk online kira-kira 8-10 untuk packing dll..“seru doi. Apakah semua hanya “lips service” belaka?….

Sepertinya tidak  mzbro. Ketika IWB coba komparasikan rating Hondacengkareng via Trustedcompany.com……mereka memang berhasil menggungguli beberapa online raksasa tanah air. Sebut saja Buka**** (rating 3.5/5), Toko*** (rating 2.6/5), Bli** (rating 3.8/5) dan masih banyak lagi lainnya. Sedang HondaCengkareng tembus 4,8/5…..artinya nyaris sempurna. Rating berdasarkan review dari 232 pembeli….rata-rata puazzzzzz. Jelas pemilik dealer yang berkecimpung didunia online sejak 2010 tersenyum sumringah….

Web kita sekarang juga sudah bisa terima pesanan dengan metode COD (cash on delivery) khusus Jakarta dan Tangerang. Jadi buat mereka yang nggak punya rekening dan ATM atau mungkin kirim barang berat via JNE mahal pakai COD 20 ribu tak terbatas berat bisa kita layani. Sementara khusus Jakarta dan Tangerang bro..“tutupnya. Sebuah gebrakan positif yang akan membuat para biker Jakarta Tangerang termanjakan….

Screenshot_60

Last….HondaCengkareng sendiri memiliki koleksi aksesories super lengkap.  Mulai dari undergrill protector CBR150R, knalpot racing, emblem FI, rear fender dsb. Untuk keaslian pasti dijamin kangbro. Kalau nggak tinggal nyamperin ke kang Ronald secara IWB kenal……iyo ora. So…selamat buat Honda Cengkareng atas raihan rangking di trustedcompany. Semoga terus mampu melayani para biker dengan baik agar terjadi bonding yang kuat. Sebab percayalah….kalau servis oke pasti kita akan balik lagi kesana. Tapi lek semelekethe, yo ora sido balik…bener ora cak. HondaCengkareng ??. Prestasinya patut diacungin jempol…..juozz ! (iwb)

Rating Trustedcompany online shop

Screenshot_55

Screenshot_56Screenshot_58Screenshot_57

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

39 COMMENTS

  1. Masa sih.. Kayaknya masih payah pelayanannya.. sudah beberapa kali coba pesan online sampai 2 bln gak ada respon.. Yg jawab autoreply

  2. Apaan, sampe detik ini, accesoris, barang masi indent. beli ud dari kamis.
    untuk New Beat aja ane ud kasih tanda jadi dari kamis 18/08 sampe skrg barang blm di kirim, alesan barang habis.
    Padahal lagi ane ke dealer bilang warna dll ready, sampe skerang ga ada kabar!!! gila.

    • Yakin inden new beat di honda cengkareng? Ga percoyoooo…..
      Di honda cengkareng stok new beat melimpah broo..gw dr situ barusan dan ngobrol sama orang honda cengkareng, di honda cengkareng di usahan tidak ada istilah inden untuk produk matic kecuali pcx,jadi stok blm abis honda cengkareng udh di kirim lg…
      Kl ga percaya omongan gw silahkan samperin lgsg ke honds cengkareng, stok new beat itu banyak,kl pun ada yg beli tp ga bisa kirim hari itu jg bukan krn foktor unit ga ada,tp deliveri nya yg emang keteter,pdhl mobil deliveri udh ada 3 atau 4 gw ga jelas…

  3. Pernah belanja di situ lek, helm kyt ahrt Series harga 297rb. Waktu itu promo gratis ongkir ke seluruh indonesia, pas sampai saya cek resinya jne reguler : 320rb 4kg wkwkwkwk
    Lebih mahal ongkir drpd harga barang.

  4. bandinginnya ga apple to apple kang. toped sama bl kan yg punya akun toko online kan ratusan ribu akun, termasuk honda cengkareng sendiri. otomatis pengalaman berbelanja ya berbeda2, kalo pengalaman jelek ya susah mau diperbaiki, bahasa kasarnya kan toped sama bl cuma nampung duit biar ga ditipu.

  5. Harga spareparts abu2, antar dealer msh beda2..
    Inden lama..
    Liat merk sebelah, nyari spareparts motor lama kalo msh ada list di website pasti bisa di inden..

  6. Saran Buat yaMaho untuk program bagi bagi Voucher Recall…. mending di OL kan aj. jadi salesnya gk capek capek bagi bagi Voucher Recall di lamer lamer… kwkwkwkwkwkwkwk

  7. Sparepart yaMaho banyak numpuk di gudang broo… maklummotornya aja payu sak icrit masih banyak numpuk di gudang… Xeong RaCun, Bison Zonk, Pega Dorce, PigSon Jadul, Miong YemenJet MenJet aj masih banyak numpuk di gudang Dealer masih di jual dari tahun tahun kmren belum laku..

  8. 9. kikuk – August 26, 2016

    Masih cepet layanan part Yamaha. Imho ?
    ——————————————————
    Kata siapa ?
    yakin ?

  9. Kl yaMaho banyak nyetok sparepart seperti Sock n pelk broo…

    Maklum sock yaMaho gk ad merknya import india atos glodakan rawan patah toeng toeng keluar pernya… kombinasi dengan pelk rawan gheal gheol gk ad merknya juga import india… Ostosmastis banyk di cari FBY…..

  10. Bro bro yg terhormat…
    Budayakan baca sbelum coment..
    Kalo udah baca tp gagal paham berati anda gak pinter( gobl*g)
    Ini kan rating buat online HONDA cengkareng
    Jgn disamakan sama HONDA dipnjuru tnah air dong…

  11. wah cbr rwb jadulnya malah ane jadi demen …selera memang aneh2.

    congrats. buat rating nya. semoga sukses.

  12. 21. Yuk Juminten – August 26, 2016

    “UNTUK JADI JUARA MESIN DOHC TERBUKTI JEMPOL, SOHC MANA NAMPOL?” -Mark Marquez-

    Leh Uga
    Reply
    ==========================================
    “UNTUK JADI PECUNDANG MESIN SOHC TERBUKTI JEMPOL, KARENA DOHC KAMI BELUM BISA BIKIN” -Valentino Rossi & Ngabidin-

  13. Hehe thanks Pak atas kepercayaannya.
    Memang dalam kondisi normal barang kami hampir ada semua tetapi keluhan Om Hady juga akan tetap kami tanyakan lebih lanjut supaya tidak ada miss.

    Biasanya semua barang kami ada tetapi memang harus diakui pada saat peralihan ke BeAT baru ini sempat ada stok barang kurang terutama warna dan varian tertentu. Sekarang sudah normal kembali.

    Bapak sudah mampir beberapa kali yah jadi tau mobil delivery kami. Thanks sudah menjadi konsumen kami Pak 🙂

Leave a Reply