Iwanbanaran.com » Stop press : Pembalap wanita Indri Barbie koma karena alami gagal ginjal….mohon doanya brosis !
About these ads
jump to navigation

Stop press : Pembalap wanita Indri Barbie koma karena alami gagal ginjal….mohon doanya brosis ! August 25, 2016

Posted by iwanbanaran in : Otomotif , trackback
iklan iwb iklan iwb
Indri Barbie koma

“Kondisi rider wanita Indri Barbie….kritis karena alami gagal ginjal..”

Cukup terkejut mzbro saat IWB menerima kabar dari pembaca setia warung ini kang Doni yang ngeshare status teman-teman di FB akan berita sedih yang menimpa teman kita Indrie Barbie. Biker enthusiast sekaligus pembalap wanita tersebut saat ini dalam kondisi kritis akibat gagal ginjal yang dialami….

iklan iwb

Dari akun kang Murray kita mendapatkan konfirmasi kondisi Indri benar-benar dalam kondisi kurang baik. Doi dikatakan koma sehingga membuat kita sebagai sesama 2wheels enthusiast sangat terkejut. “Mohon doa dari rekan2 semua untuk kesembuhan adik, saudara dan keluarga kita….Indri Barbie – YROI # 625 ” yang saat ini sedang kritis koma akibat sakit gagal ginjal di RS. Hasan Sadikin – Bandung...”serunya….

IWB pun segera mencari kebenaran berita tersebut. Sayang minimnya informasi membuat segalanya cukup sulit…gimana kronologi aslinya hingga sosok yang energic dan sehat walafiat bisa ambruk secara tiba-tiba. Tapi dari Instagram Indri semua terjawab gamblang. IWB  sendiri pernah bertemu langsung dalam sebuah diskusi roda dua yang diselenggarakan U-Mild. Dari pertemuan itulah IWB bisa mengambil kesimpulan bahwa doi cukup disegani sebab kiprahnya didunia roda dua luar biasa total…..

“Indri Barbie tengah saat acara UMild..”

Yup…..Indri adalah pembalap wanita yang terkenal jago drag sejak SMU. Indri mulai dikenal setelah juara pertama kelas FFA di Brigif, Cimahi. Lalu rider yang memiliki nama asli Indri Nurlia Sari ini membentuk tim sendiri seperti Sh*t The Grid Bandung, Wahana Baru Motor Bandung, dan Tiara Racing Ciracas. Karena penampilannya yang cukup rupawan, Indrie pun dilirik banyak produsen menjadi bintang iklan serta pemain sinetron. Doi juga menjadi anggota komunitas Yamaha R25 (YROI) dengan mengusung angka 625…..

Last….Rider tak kenal takut tersebut kini harus terbaring diranjang karena mengalami gagal ginjal sejak kemarin. Dengan usia yang masih sangat belia yakni 22 tahun…kita berharap keajaiban akan diberikan Allah SWT untuk kesembuhannya. So brosis sekalian….mari kita berdoa untuk kesembuhan rekan dan teman kita sesama biker yaitu Indri Nurlia Sari. Semoga Allah SWT sudi mengangkat penyakitnya karena hanya kuasanyalah semua bisa dilakukan. GWS Indrie doa kita semua menyertaimu……(iwb)

Indri-Barbie-2IndrieBarbieindri barbi sakit ginjal

Update Terakhir dari bro Firman, kondisi sudah sadar dan stabil. Alhamdulilah berkat doa sampeyan semua brosis…..

Screenshot_54

MVAI-Banner-1

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. muehehe - August 25, 2016

GWS

Rider Tua Bangka - August 25, 2016

Mugi mugi sing enggal damang neng,nu penting ulah nyerah ka panyawat,yakin allah gaduh rencana anu leuwih sae kanggo neng,Amiiinnn…. rerencangan abdi oge aya anu gaduh panyawat sami sareng neng,atos dugi ka cuci darah unggal sasih,alhandulillah ayeuna tos damang siga kapungkur,mugi mugi neng oge tiasa damang deui siga kapungkur. semangat…!!!

Uovariso - August 25, 2016

Aamiiin…semoga neng indri di beri kesembuhan oleh Yang Maha Kuasa

2. irul - August 25, 2016

Semoga yang terbaik dan lekas sembuh aja deh

3. hayden - August 25, 2016

Semoga diberikan kesembuhan amiin

4. mnur rozak - August 25, 2016

Ya kang iwan. Kita do’ain sm2 biar dia diangkat penyakit y sm Allah SWT .

5. bejo - August 25, 2016

Semoga lekas sembuh… Amin YRA

6. Neutral - August 25, 2016

Kurang minum, pola makan gak teratur, jdi pelajaran buat kita semua, sesibuk apapun jg lupa minum air putih yg cukup dan makan secara teratur, salam bikers 🙂 semoga mbak cantik cepet sembuh aamiin

7. wong deso - August 25, 2016

apa yg kau tanam itulah hasilnya

Uovariso - August 25, 2016

Kok gitu sih bro ada orang kena musibah…belum tentu lho gagal ginjal karena hal2 negatif atau kebiasaan buruk…ada yg emang karena ginjalnya lemah dari sana nya,atau karena harus rutin minum obat tertentu..temen ane sakit asam lambung karena harus konsumsi obat penahan asam lambung bisa kena liver dia

Widji Soetedjo - August 26, 2016

Memang nanem apaan Mas Bro,,,??
Apa karena dia identik dengan Yamaha,,,??

null - August 26, 2016

maksudmu ak tau bro, tpi komenmu disaat yg ga tepat, perkara akibat sesuatu negatif ato enggak,itu urusan belakangan silakan di selikidi asal muasalnya,,,yg paling penting dia udah membaik keadaanya,brati masih dikasih kesempatan,mari di doakan saja yg baik baik,,,

8. aguuus - August 25, 2016

smoga lekas sadar /pulih kembali dan sembuh…aamiin

9. M16 - August 25, 2016

Semoga cepat diberikan kesembuhan….Aamiin Ya Robbal AlAamiin…

10. yuddin - August 25, 2016

Semoga lekas sembuh,semangat

11. tersepona - August 25, 2016

Sungguh gadis yang mempesonakan banyak orang, semoga lekas dikasih kesembuhan.

12. Bruud must be uttering - August 25, 2016

Ni gegara ikut Rompalll 25 ya kang, sampai-sampai ridernya ikut gagal,

Sempak Semar - August 27, 2016

Semoga ente selalu diberi kesehatan ya pakde…

13. Bruud must be uttering - August 25, 2016

Rompalll25 recal,
Ridernya opnam

Read this carefully - August 25, 2016

Halo Bruud, segitunya ente fanatik brand ‘H’ sampai2 ada berita ttg brand lain trus diejek? Situ cari makan seneng dng liat orang lain susah? Punya hati nurani? Kalo situ atau anggota keluarga situ kena penyakit yg sama trus ente mau? Hati2 bung, mulut mu harimau mu. Apa yg kau tanam akan kau tuai kelak. Allah maha melihat, mendengar dan mengetahui, jangan sampai kualat kena karma trus penyakit yg sama menyerang situ atau anggota keluarga situ. Naudzubillahimin zalik

Joni - August 25, 2016

Barbie butuh donasi, kalau mas bro respect yuk jenguk ramai-ramai

typhos - August 25, 2016

Dasar psikopat lu bruudTu.. orang lagi sakit di hina, meskipun lu benci 7turunan sama Y, tapi ya g gitu cara nya.. ini bukan masalah brand motor, tetapi masalah takdir dia kena sakit..

*semoga lu sadar apa yg lu ucap dan segera insyaf*

mbahmu - August 25, 2016

Hai goblok lo masih percaya itu bruud. Itu fby myanmar. Kaya gak tahu kelakuan fby aja

petric - August 26, 2016

kowe sg goblog su

BotolKecap69 - August 26, 2016

Goblokk…
Dasar sales hina dina lu.
Org kena musibah masih bawa2 hal yg gak nyambung…
Moga penyakit neng Indri pindah ke elu. Blog..
Aminn…

14. gludug - August 25, 2016

brud itu orang non muslim, mana tau hal ginian.. taunya ya bc aja.. lah wong dosanya sudah ada yg nebus…

Uovariso - August 26, 2016

Jangan bawa ke sara bro ane juga muslim…

Rider Tua Bangka - August 26, 2016

Betul bro uovariso,masalah agama itu urusan dirinya dan tuhan. lagian itu bukan si bruud yg biasa komen di sini brow,meskipun si bruud,darmo sama predator sering ane jewerin tapi itu ga pernah ada hubungannya sama keyakinan. semoga ga ada lagi yg bahas soal keyakinan di sini ok…?

15. typhos - August 25, 2016

semoga lekas sembuh, amiin

dan apabila sudah sembuh, jangan lupa bersyukur sembuh dari penyakit, ingat penyakit ini sebagai cobaan dan pengurangan dosa mu kelak..

*tetap tabah hadapi ujian,semoga doa baik orang2 di warung ini terkabul, Amiin*

Joni - August 25, 2016

Tapi masalahnya bgini mas bro, orang rata-rata di warung iwb sales n fansboy orang baik hanya sedikit, mudah”an jepun kena atom biar bangkrut pabrik otomotifnya, biar kita bisa go green bisa menghirup udara segar seperti di zaman majapahit dengan situasi kehidupan yang modern dan transportasi menggunakan tenaga surya dan listrik

Rider Tua Bangka - August 26, 2016

Amin brooo… semoga kejadian ini juga bisa jadi pelajaran bagi kita semua supaya tidak sampai terjadi hal yg sama kepada diri kita,kesehatan itu memang mahal bro.

16. vixioner - August 25, 2016

jagalah ginjalmu.. kalok udh kena gagal ginjal apalagi kronis, udah pasti cuci darah.. dan jalan satu2 a biar bisa lepas dri cuci darah ya transplantasi ginjal.. emg ngeri kang kalok udh kena bagian vital kayak ginjal, dll..

Rider Tua Bangka - August 26, 2016

Yang namanya sakit organ vital itu semuanya juga ngeri bro,bahkan transplantasi pun punya resiko yg sangat tinggi karena tubuh akan otomatis menolak seluruh benda asing yg ada di tubuh kita,ya kalo sampai transplantasi otomatis dia harus terus minum obat sepanjang hidupnya supaya tubuh dan organ yg di transplantasi bisa berfungsi dengan baik tanpa penolakan.

17. marsa - August 26, 2016

semoga lekas sembuh dan berkarya lagi

18. adit - August 26, 2016

Masih 22thn gagal ginjal, ebuset itu orang sering mabuk mabukan kali

19. telo - August 26, 2016

ane kagak kenal bang..sumpe deh

20. pentolan yamaha - August 26, 2016

pembalap beat juga kang!

21. tolet teblum - August 26, 2016

Terkutuk itu yang make nickname Bruud dan segala macem antek2nya.

dan semoga lekas sembuh untuk Indri barbie dan diberikan kesabaran, aamiin.

22. salamover lap - August 26, 2016

wkwkwk si Bruud mendem yamalube
gara2 liat tulisan yroi #625.
kan kemaren udah dibahas rider cewe si turunan pakistan yg nunggang honda.
skarang giliran lady girl yamaha yg dibahas

23. iwak bakaran - August 26, 2016

GwS indri, smoga lekas sembuh. Amiiinnn.

24. Stevanie - August 26, 2016

Semoga cpt sembuh..

25. adidhukun - August 26, 2016

semoga yang sakit disembuhkan dan sehat terus menjaga kesehatan…

26. Bruud - August 26, 2016

itu motor yaMaho Mak King dada montok sock biting ko aneh ya… masak Bodi bagian jok sama knalpot ko gedean n panjangan knalpotnya kang…???

27. ediser - August 26, 2016

Semoga Allah angkat penyakitnya…amiiinn

28. brokolie - August 26, 2016

Moga cepet sembuh…

29. Indria Bar Rabi - August 26, 2016

Moga lekas pulih n fit kembali beraktifitas seperti sedia kala. Kalau boleh saran ganti nama team, ga usah pakai Sh*t,

30. Pamiarsa Tea - August 26, 2016

Semoga lekas sembuh dan beraktivitas kembali ya..

31. Anggi Wirza - August 28, 2016

efek gaya hidupnya kah?

semoga lekas sembuh 🙂

32. Iwata - August 29, 2016

stop ngobe banyu atos….
urip tahes… disyukuri Alhamdulillah…
mugi sing gerah.. cepet seger waras..