iklan iwb

KTM RC200

Jiann memang seru pakde kalau sampeyan ngikuti gonjang-ganjing KTM series. Brand Austria yang menggebrak pasar lewat banderol baru ditangan PT Penja Jaya Laju Makmur (PJLM) ini sukses menarik perhatian para biker tanah air. Namun tidak selalu mulus…perjuangan mereka sempat direcokin PT Jaya Selaras Sejahtera (JSS) yang menolak penurunan banderol dan menuduh ilegal. Lalu yang terbaru berita dimuat Vivanews?bahwa dealer Penta Jaya Serpong mengatakan bahwa harga sekarang sudah normal dan tidak berpatokan pada ajang GIASS. Benarkah demikian??…..

iklan iwb

Dari informasi yang IWB kutip dari Vivanews, salah satu dealer yang bernaung dibawah PT Penta Jaya Serpong, Tengerang Selatan….harga keempat produk untuk varian RC dan Duke series kembali normal. Banderol yang diberlakukan di GIIAS sudah habis dan tidak berlaku lagi. Artinya…Duke dan RC 200 dikisaran 54-59 jutaan dan Duke serta RC250 diangka 64-73 jutaan alias tidak lagi diangka 33-48 jutaan. “Saat ini harganya sudah normal, enggak seperti di GIIAS. Kemarin kan memang di GIIAS itu ada penurunan harga, tapi sekarang sudah kembali lagi ke harga normal motor,?…seru salah satu sales seperti IWB lansir via Viva. Pertanyaannya…benarkah demikian??….

Sebagai Blogger yang mendengar langsung pernyataan direktur dan Sales Manager PJLM, IWB cukup terkejut dengan berita tersebut. Koq dadi ganti acara ki nyapo??. Sebab dari pendengaran IWB, banderol tidak hanya berlaku di GIIAS namun seluruh jaringan dealer dibawah PT PJLM. Apakah keputusan karena buntut tekanan PT JSS?. Pertanyaan berkecamuk. So…karena penasaran IWB pun langsung ngontak manajer Marketing PT PJLM (KTM Indonesia ) Zafira Dali untuk melakukan cross check silang. Hasilnya?. Doi membantah keras….

KTM RC250

“Tidak benar……kita terus dengan harga GIIAS dan tidak ada kenaikan. KTM Sunter, KTM Mitraindo Serpong dan KTM TSM Bandung mereka menggunakan harga baru. Sebagai catatan kami hanya menjual vin 2015-2016 untuk Duke/RC 200/250. Jika ada yang berani naikin dari harga GIIAS, silahkan info kami karena itu tidak dibenarkan...”serunya tegas. Sebuah statetement yang melegakan. So..dari pusat tetap kangbro. Artinya jika sampeyan menemukan dealer-dealer tersebut menjual dengan harga lawas…

Monggo laporkan ke KTM pusat PJLM di nomer 021 -26690184. Demikian hasil investigasi IWB. So kangbro…ketika berita simpang siur, IWB sendiri lebih memilih cek langsung ke pentolannya. Bukan dilapangan karena jika disana memang kadang melangkah sendiri. Yah…ibarat kepala, belum tentu dibawahnya mengikuti instruksi. Dan jika itu terjadi monggo laporkan biar kepalanya menindak bawahannya. Harga KTM Duke/RC PJLM balik normal seperti harga sebelumnya??. Dibantah cak….tetap jalan harga baru. Clear ya…..(iwb)

 

92 COMMENTS

  1. Mungkin si penta jaya ga lama lagi juga bakal di jeweeeerrr sama ktm pusat muehehehehe

  2. Ikut comment ah,dealer bilang gitu soalnya stok yg ada di dealer vin 2012 om stok lama gitu lah gampangannya soalnya SPKnya beda. Itu kata dealer ktm yg di solo loh.

    • FYI:
      Kemarin udah ada konfirmasi kalau dealer Penta Jaya baru ada di jakarta utara, jakarta selatan, serpong tangerang, dan bandung..
      Kalau yg di Solo itu milik KTM APM JSS, bukan KTM APM Penta Jaya..
      CMIIW

      • Yg di solo ikut penta Jaya kok om,kemarin itu ketemu bos dealernya langsung. Tak tanyain ikut penta jaya,kalau mau ambil yg vin 2015/2016 bisa tapi inden agak lama soalnya Jakarta juga stoknya dikit.

  3. nanyanya ke sales yah namanya sales mau ngambil untung lah dia. atau dealer yg ditanya emang beda induknya, milik jss yg belum dialih fungsiin jadi big bike dealer / masih punya stok lama

  4. susah-susah amat. Kontek atau belanja langsung aja ke dealer termurah. Biar aja pada ga laku yg jual mahal itu. Sekalian cemarkan nama dealer itu di sosmed. Supaya langsung bangkrut akhir bulan ini.

  5. kenapa penta jaya gak tarik aja produk lama?
    ane suka kalo ada yg gak serakah ngambil untungnya dan kasih harga murah buat konsumen.
    tapi kalo grasa-grusu bisa-bisa konsumen tetap rugi.
    walaupun udah biasa rugi.
    gara2 kartel bangs*t.

    penta jaya subsidi aja stok lama. jual pake harga yg sama dijamin ludes itu stok.

  6. Wah gak bisa gitu ktm, soalnya plin plan mencla mencle & minim wawasan sudah jd ciri khas epBH, gak boleh ditiru, ada hak patennya.

  7. ekekekekekek

    oknumm paleng kang

    atau ditakoki sales PT JSS numpang teduh di PT PJLM TangSel coba KTM Pusat telusuri

    koyok fbh ae kesumpel sayang Keplehhhh

    hauayayayayaya

  8. hARGA bARU Mesin lama SOHC Operstruk Spakbor di gergaji katae naek 2 DK motor jadi Adpante…. Wkwkwkwkwkwkwk

    Lirik yaMaho PigSon Muke menyunyu Ndangak ndangak Mesin Jadul Komuter Bapak bapak SOHC Operstruk gigi Ganjil…

  9. Info bagus kang, lanjutkan..
    Emang kurang ajar sales yg bilang itu, pake kibul” segala kayak sales H aja..

  10. maknyos……….

    boss gede : SSStttttttt jok banter2 iki mung PHP…. asline barange rah ono… tapi wes kari kadung… lak isin aku yen ngomong iyo mundak wingi mung ngenthekko stok….

    sales/dealer : minta harga giias….. giah men…. wes entek yen njaluk murah tukoo nang boss gedhe… nang kene rah dodol seng murah

    customer : eidan pingin tuku murah mung php yen rah ngunu rah ono barange….. modiar tenan

  11. ekekekek

    KTM 33 Juta dapet 200 cc Dohc Real

    jangan kayak CeBok eRR150 RrrOmpal Mesin SeDOHC WC 150 cc Ngedeeennn
    operstrukkkk Klotkkkk Klotkkk. Gampang Kendorrrrr dor
    mesinn GTR ( Generasi Lifter Rompal ) turunan dongograde GL Protol dijual operpreeettt 35 JutAa ditambahh Tralisss
    Kandhang Pitihikk Autoo Protollogy

    hayayayayayaya

    • Ktm kandang apa bro,mending lah 1 cilinder tapi dah dohc,asal jangan sohc bervairing aja..mirip mochin??????

  12. stok lama jss retur ajah minta stok baru ke ktm india… biar harga klop pjl…

    sepertinya bakal lama nih urusan…

  13. ekekekekekeke

    jangan kayakk MaHoonda

    katanya mesin New Generation Total Controll
    yg ade New Generation Tensioner.Klotok Klotok bro dongograde daur ulang mesin GL Pro tol Total Controll Bengekkknyaaa bonus ngeden Harga operrpreettt pretttt
    apalagi Matic all New Mbit Mbingg Ganti Kemben Harga Naik cc tetep 110 cc gakk nyampeeeee tetep aja gampang Limbunggg brooo

    hayayayayayaya

  14. 23. rdy – August 25, 2016

    ekekekek

    KTM 33 Juta dapet 200 cc Dohc Real

    jangan kayak CeBok eRR150 RrrOmpal Mesin SeDOHC WC 150 cc Ngedeeennn
    operstrukkkk Klotkkkk Klotkkk. Gampang Kendorrrrr dor
    mesinn GTR ( Generasi Lifter Rompal ) turunan dongograde GL Protol dijual operpreeettt 35 JutAa ditambahh Tralisss
    Kandhang Pitihikk Autoo Protollogy

    hayayayayayaya
    Reply
    ==========================================
    Lirik yahama Ringkih15 muka bulus angop, shock teleskopik letoy, ban gampang ngelupas, velg ringkih + karatan, knalpot ngebul & gampang menguning, suara mesin kasar, injeksi setengah jadi, speedometer ngembun, jok keras kyk batu, spakbor miring, boros aki, boros oli, boros bensin, boros kampas rem, bohlam di headlamp/stoplamp gampang putus, harga jual terjun bebas

    • eekekekekekke

      KENDORRR dorrrr Dorrrr

      35 jutaa nyesekkkk dapet.motor rongsongsokann

      baru turun diler udah di dedel.duelll mesinnya bosookk SedOhc WC

      hayayayayayaya

  15. Lega kang, keknya info dari portal informasi itu mungkin pesenan dari pesaing yg kagak terima produk barunya mengkeret sebelum berkembang

    heheeee

    Salam biker

  16. pokoknya motor paling bagus sedunia itu yangmaho,.
    eh itu di moto GP yg mesin nomer 3 nya masih ada, tapi udah ga bisa dipake itu motor apa ya
    mesin carry 4 cyl inline kah?
    wkkkw ga diakui sm yangmaho

  17. Apakah Part partnya sama dengan Pabrikan sebelah ngaku ngaku jepang tpi isinya Part India Kang..??? alamat Ambrol bin Prothol..

  18. Ostosmastis motor RRRRRijekan India aka Rhoembeng Series Seeeeeeeeeeeeeeeeeeemakin Nyungsep di Gudang….

    Apalagi y Mesin daleman Plastik Ambrol bin Prothol broo…

  19. Masih aja ga rela motornya dijual murah. Mungkin doi jual motor pesaing juga Om! Gawat sandiwara sinetron lokal.

Comments are closed.